Sosok Ica, Pramugari yang Diperkosa 11 Orang Sampai Tewas

VIVA - Nama Christine Angelica Dacera menjadi pemberitaan utama beberapa hari terakhir, setelah kematian tragisnya pada malam tahun baru 2021 menjadi perhatian publik.
Christine adalah seorang pramugari dari General Santos City, Filipina. Dia juga akrab dipanggil Ica oleh teman-temannya. Pramugari di maskapai Philippines Airlines ini, merupakan lulusan dari University of the Philippines Mindanao.
Dilansir dari The Sun, wanita berusia 23 tahun itu ditemukan tewas di bathub di kamar hotel tempat dia merayakan tahun baru dengan beberapa temannya. Dia menginap di City Garden Hotel berbintang empat di Kota Makati, Manila.

==========================

VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : vivacoid
Twitter : VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : vivacoid?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar 

  1. susana maduri

    susana maduri

    Jam Yang lalu

    Ya alloh mg husnul horimah tenang di sisi alloh swt

  2. Edyantondahgenyo bojonegoro

    Edyantondahgenyo bojonegoro

    3 jam yang lalu

    Kl lht CCTV maaf sy tdk berempati sama sekali. Krn semua sprti itu kelakuanya.

  3. Ul Fa

    Ul Fa

    4 jam yang lalu

    Buat pelajaran bagi wanita yg lain,,,jgn seprti dia yg merasa bagai ratu diantara para 11 raja,,,tp raja sange ternyata

  4. Arya pejukutaN

    Arya pejukutaN

    4 jam yang lalu

    Mati dalam kenikmatan

  5. Rini shalimar

    Rini shalimar

    9 jam yang lalu

    Kl melihat dr cctv ternyata dlm 1 kamar cm dia sendirian perempuanya diantara 11 pria,terlihat jelas pria2 keluar masuk kedalam kamarnya,mengerikan...

  6. Yun Zhang

    Yun Zhang

    13 jam yang lalu

    i don't want to judge i don't want to judge eyes please stop judging

  7. momo ghie

    momo ghie

    13 jam yang lalu

    abis Zina langsung Mati...astagfirullah...naudzubillah..

  8. Suparman Yogyakarta

    Suparman Yogyakarta

    14 jam yang lalu

    Kalau udah kaya gaya hidup nya lupa orang tua....🤔

  9. Herbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit Kronis

    Herbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit Kronis

    15 jam yang lalu

    Turut berduka cita...

  10. heldi Runtuk

    heldi Runtuk

    23 jam yang lalu

    Kok ad manusia kaya begitu ya.iblis!

    • Rozi Sampong

      Rozi Sampong

      19 jam yang lalu

      Kuz

  11. Pramuk Buakaw

    Pramuk Buakaw

    Hari Yang lalu

    Ada org yg gak suka dengan pak jokowi bilang kalo keputisan mengkrbirikan pemerkosa adalah melanggar h4m.... intinya yg dilakuk eun jokowi semua salah

  12. Mr. Kennedy Indonesia

    Mr. Kennedy Indonesia

    Hari Yang lalu

    Astaga viva apakah anda sudah gila? LoL sayang, aku tidak tau apa apa

  13. lmnaurora

    lmnaurora

    Hari Yang lalu

    Kenapa pada sibuk bilang pembelajaran buat wanita lain tapi nggak ada yang bilang JANGAN MERKOSA

  14. Rahmania

    Rahmania

    Hari Yang lalu

    Report aja yuk beritanya

  15. Cena cantik

    Cena cantik

    Hari Yang lalu

    kayaknya VIVA perlu lihat videonya nessie judge deh, Nessie bahas lengkap banget di videonya......, tolongnya jangan asal membuat kesimpulan sendiri.

  16. IKHSAN- Oficial

    IKHSAN- Oficial

    Hari Yang lalu

    Pasti terinspirasi dari Javanese porn Judul : Pramugari di Perkosa

  17. Raka Rosyadi

    Raka Rosyadi

    Hari Yang lalu

    Wau trending 50 😑😑😑😑

  18. DJ MANTUL 2021

    DJ MANTUL 2021

    Hari Yang lalu

    Biarlah hidup sesuka nya.. Ntar jg dapat teguran Nya

  19. Amar Hassan

    Amar Hassan

    Hari Yang lalu

    Arak boleh sebabkan kes rogol

  20. TOLOL CHANNEL

    TOLOL CHANNEL

    Hari Yang lalu

    Video lama woy bahas mulu anjg demi adsense!!!

  21. usnul sweetz

    usnul sweetz

    Hari Yang lalu

    Astaghfirullah hal'adzim, Semoga keluarga aku dijauhkan dari perbuatan maksiat, Aaminn..🙏

  22. Arga Yuhendra

    Arga Yuhendra

    Hari Yang lalu

    Ngilu apa panas

  23. Mr. Maff

    Mr. Maff

    Hari Yang lalu

    sudah tercapai cita²nya , smoga puas.

  24. zidny mf

    zidny mf

    Hari Yang lalu

    😂😂😂

  25. jiwa bara api

    jiwa bara api

    Hari Yang lalu

    Geblek banget pada ga punya otak dan prikemanusiaan. Padahal para cowok itu bisa melampiaskan nafsunya ke cewek bo

  26. mia kurniati

    mia kurniati

    Hari Yang lalu

    apakah ini perkosaan atau gengbeng

  27. Lili Somantri

    Lili Somantri

    Hari Yang lalu

    Diperkotak apa pesta birahi yah ?

  28. Lili Somantri

    Lili Somantri

    Hari Yang lalu

    Tutup aurat itu benar

  29. Ryo Raven

    Ryo Raven

    Hari Yang lalu

    Dia ga diperkosa woy !

  30. Jimmy Hopkins

    Jimmy Hopkins

    Hari Yang lalu

    Gila boss 11 loh

  31. TERINGAT MASA LALU CHANNEL

    TERINGAT MASA LALU CHANNEL

    Hari Yang lalu

    Tante yg sukA TERONG banyak.

  32. Tiud Ebutuoy

    Tiud Ebutuoy

    Hari Yang lalu

    disini,, cowok selalu disalahkan

  33. Muhammad Abdulloh

    Muhammad Abdulloh

    Hari Yang lalu

    Pelajaran buat wanita seharusnya cara berpakaian ataupun sikapnya jangan sampai mengundang syahwat laki laki Pelajaran buata laki laki semoga lebih bisa menjaga pandangan dan pikiran serta perbuatan buruk.

  34. Surya Ponsel

    Surya Ponsel

    Hari Yang lalu

    Siapa yang harus di salahkan hanya Tuhan yang tau 🙂🙂🙂

  35. • ellecelie •

    • ellecelie •

    Hari Yang lalu

    SEMOGA JADI PEBELAJARAN BUAT LAKI LAKI, kenapa perempuan sih? kan bukan mau sama mau, gaada consent, sakit hati liat komentar. perempuan terus disalahin, bukan laki laki yang harus menjaga. muak.

  36. MALAKA SON

    MALAKA SON

    Hari Yang lalu

    Miris cok

  37. Sri Setyaningsih

    Sri Setyaningsih

    Hari Yang lalu

    Jangan mengunggah ,hal hal bisa menimbulkan sahwat laki laki,

  38. dariz khafabihi

    dariz khafabihi

    Hari Yang lalu

    Plajaran buat laki" mndingan cari duit yang banyak buat BO aja . Jngan ngerusak anak orng .

  39. NGHXARY

    NGHXARY

    Hari Yang lalu

    Halah 11orang doang tambah 1 lagi dong biar pas

  40. Cristian Fcg

    Cristian Fcg

    Hari Yang lalu

    Judul nya ga bener, kasus nya msh di selidiki,

  41. Eneng Rohanah

    Eneng Rohanah

    2 hari yang lalu

    Pembelajaran untuk para lelaki untuk menjaga hawa nafsunya walaupun ada kesempatan. Saya gak peduli sama yang pergaulannya bebas kek, mau mereka sex bebas kek, tapi kalo udah narasinya adalah "pemerkosaan", maka disitu terjadi kegiatan yang dipaksakan oleh suatu pihak terhadap pihak lain tanpa ada kesepakatan dari pihak yang dipaksa. Yang dalam hal ini, sekelompok laki-laki itu bersalah karena korbannya dipaksa untuk "dipakai" hingga ia meninggal. Tak perlu membela si pelaku Dan menyudutkan si korban sebagai kampanye untuk tidak melakukan zina karena dilarang agama, waktu nya tidak pas, ini adalah berita duka. Apalagi sampai ada yang komen "inget, kejahatan bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi karena adanya kesempatan". Kesempatan tak membuat kesalahan kita lantas jadi dimaklumi, kejahatan tetaplah kejahatan, sebanyak apapun kesempatannya. Justru yg seharusnya dijadikan kampanye itu ditujukan untuk semua orang yaitu jangan melakukan kejahatan, sebesar apapun kesempatannya, kalo ada toko emas yang gapunya CCTV, ga punya alarm pencurian, trus penjaga nya gak ada, dan lu kebetulan lagi lewat di depannya, ya jangan lu ambil itu emas, tetep dosa, mau ada kesempatan atau gaada ya tindakan kriminal tetep kriminal. Dan stop menjadikan korban sebagai orang yang bersalah, kasihan keluarga yang ditinggalkan. Turut berdukacita untuk keluarga korban.

  42. Avyy

    Avyy

    2 hari yang lalu

    Astagfirullah

  43. Tapak Jejak

    Tapak Jejak

    2 hari yang lalu

    Ular ganas

  44. GAESNESIA CH

    GAESNESIA CH

    2 hari yang lalu

    indo klo bikin judul berita suka ngawur.

  45. Gley Aile

    Gley Aile

    2 hari yang lalu

    Ini judulnya misleading niih, bahkan di Philippine sendiri kasusnya masih jalan dan masih diselidiki penyebab kematiannya. Jadi belum bisa di simpulkan seperti di judul dan thumbnail kalau dia "diperkosa 11 pria sampai tewas". Tolong lebih akurat lagi dalam memberitakan sesuatu 🙏

  46. tenku abohul

    tenku abohul

    2 hari yang lalu

    mau komen apa ya🤔🤔🤔,takut salah ntar🥴

  47. Aris Setiawan

    Aris Setiawan

    2 hari yang lalu

    Mengumbar aurat dan pergaulan bebas

  48. Huda Pria Kusuma

    Huda Pria Kusuma

    2 hari yang lalu

    Ya......bisa menilai sendirinya yang lihat.

  49. Fauzi Muhammad

    Fauzi Muhammad

    2 hari yang lalu

    Kata orang jepang, " Lemah, Br 11 pria blom kek kita² "

  50. Galih Bagas

    Galih Bagas

    2 hari yang lalu

    Terlalu bejat kalian...

  51. Hardi 3

    Hardi 3

    2 hari yang lalu

    Gangbang tapi kelamaan jadi kena struk

  52. Dopelinz TV

    Dopelinz TV

    2 hari yang lalu

    Itu gak diperkaos perasaan ..overdosis obat setau akoh.. lagian dari 11 lelaki itu ada pasangan gay .. mereka semua bestfren lagi tahun baruan di hotel ..

  53. Dapur Cemplon

    Dapur Cemplon

    2 hari yang lalu

    Turut berduka...

  54. Rexstein Gaming

    Rexstein Gaming

    2 hari yang lalu

    Langsung masuk neraka jahanam, mati dalam keadaan maksiat. audzumindalik.

  55. Chessilya Ptr

    Chessilya Ptr

    2 hari yang lalu

    bener nggak tuh beritanya? wkwkw gqw lebih percya analisa nessie wkwkwkw

  56. AhmadFiras

    AhmadFiras

    2 hari yang lalu

    Makanya buat wanita pake baju yg bener lah . Banyak orang jahat disekitar kita

  57. Rossi TV

    Rossi TV

    2 hari yang lalu

    serem11 orang

  58. m.fahri2000

    m.fahri2000

    2 hari yang lalu

    jadi pelajaran cewek yg suka fack boy

  59. Parni S

    Parni S

    2 hari yang lalu

    Makanya syad wjbkn mrnjulurkan krudung sampai kaki dan berdiam d rmh tdk brinteaksi dgn lawan jenis kec saudara. Aktvts smua d kelola dri rmhkalo. Kluar rmh d temanin saudara atau ayah ku. Sangat special

  60. annuar sadat mohamad amin

    annuar sadat mohamad amin

    2 hari yang lalu

    sapa suruh sexy...

  61. Random Guy

    Random Guy

    2 hari yang lalu

    njir di gangbang

  62. Munarotul Jannah

    Munarotul Jannah

    2 hari yang lalu

    Saya aja liatnya suka,menggoda cantik bgt

  63. Cupu Gaming

    Cupu Gaming

    2 hari yang lalu

    1 domba masuk kandang 11 singa, ya pasti diembat lah

  64. NKRI DENGAN PANCASILA

    NKRI DENGAN PANCASILA

    2 hari yang lalu

    Bukan diperkosa TAPI MEMANG BERZINA, BERZINA YANG KEBABBLASEN MENIKMATINYA AKHIRNYA MATI.

    • ahmad satya

      ahmad satya

      2 hari yang lalu

      Saya stju dgn statemen anda..

  65. heryono s

    heryono s

    2 hari yang lalu

    Cewe macam apa tinggal sekamar dihotel dengan 11 pria sambil pesta miras

  66. agam payama

    agam payama

    2 hari yang lalu

    Omg

  67. Afifassihab

    Afifassihab

    2 hari yang lalu

    Makannya jangan jadi cantik

  68. G Dragon

    G Dragon

    2 hari yang lalu

    Mantap ganbang coy

  69. Andi Muhammad Rizqy

    Andi Muhammad Rizqy

    2 hari yang lalu

    Buat perempuan yg gila perhatian pria, mencari oerhatian ditengah para lelaki sm dgn mnceburkn diri k dlm kolam buaya

  70. ANTO

    ANTO

    2 hari yang lalu

    Kenapa pada ngomongin pelajaran buat wanita laen sih. Ini pelajaran untuk cowo dan pendidikan moral jg. Jadi cowo jgn bejad bejad amat

    • • ellecelie •

      • ellecelie •

      Hari Yang lalu

      akhirnya ada komentar gini 😭👍

    • Micha

      Micha

      2 hari yang lalu

      @Azkiya And bener tu

    • Azkiya And

      Azkiya And

      2 hari yang lalu

      Soalnya dia juga yang murahan, mau aja digituin ama cowo lol

  71. Muhammad Ridwan

    Muhammad Ridwan

    2 hari yang lalu

    Alasan gua melarang lu maen Sama cowo meskipun lu selalu bilang cuma temen kok😌aku lebih kenal di a duluan di banding kamu:(

  72. Irwansyah Putra

    Irwansyah Putra

    2 hari yang lalu

    Pesan buat wanita, tutuplah aurat, dan pergaulan mu

  73. Kadita senpai

    Kadita senpai

    2 hari yang lalu

    AkU TeMeNaN SaMa LaKi2 ItU BiAr GaK AdA dRaMa2, AkU sElAlU dILiNdUnGi SaMa MeReKa

  74. Gioz Planner

    Gioz Planner

    2 hari yang lalu

    😔sudah dijelaskan pada Agama masing-masing.

  75. Lahung Pembatuan

    Lahung Pembatuan

    2 hari yang lalu

    Udh dipakai dibunuh lagi klo gw bapaknya ketemu pelakunya gw bacok semua

  76. Jugo Channel

    Jugo Channel

    2 hari yang lalu

    Terjadinya kejahatan karena ada peluang,,,

  77. abdul hakim

    abdul hakim

    2 hari yang lalu

    Lagian mau aja ngerayain tahun baru dah tau perayaan Yg unfaedah masih aja gengsi.. Mendingan jomblo bangga drpd punya pasangan tp pacaran, mendingan lo cari pasangan yg agamanya baik trus mau nikah Baru lo bangga ... Kesadaran org indonesia kurang, kurang ilmu...

  78. Risa Yu Anda

    Risa Yu Anda

    2 hari yang lalu

    Let's see Nessie Judge!!

  79. Muh Bintang

    Muh Bintang

    2 hari yang lalu

    SAYA MENUNGGU PENJELASAN POLISI YANG NGAWURR

  80. Dhanny X-ONE

    Dhanny X-ONE

    2 hari yang lalu

    0:56 digandeng cwok kok dia (ica) senyum

  81. 19_ I Putu Andika Kusuma Putra

    19_ I Putu Andika Kusuma Putra

    2 hari yang lalu

    Positif thinking aja dulu.. Mungkin open BO?

  82. Mas Suhada

    Mas Suhada

    2 hari yang lalu

    Seburuk2nya tmn wanita lebih baik dari pada teman cowok yg lembut dan baik hati

    • Micha

      Micha

      Hari Yang lalu

      gajelas lu

    • Lisa Yuliati

      Lisa Yuliati

      2 hari yang lalu

      Maksud ?

  83. Juli Andro

    Juli Andro

    2 hari yang lalu

    Jangan mudah tergoda oleh rayuan akibat nya kaya gini kan,semoga husnul khotimah

  84. Ricardo Indra

    Ricardo Indra

    2 hari yang lalu

    Semoga bisa jadi pembelajaran untuk semua wanita

  85. KMR Channel

    KMR Channel

    2 hari yang lalu

    0:33 Ciuman dulu gaes

  86. Saya

    Saya

    2 hari yang lalu

    pembelajan yang didapat = lebih baik tidur nyenyak malam taun baru, paginya baru keluar jogging

  87. skwangur

    skwangur

    2 hari yang lalu

    ANEH BANGET AJG THUMBNAILNYA

  88. Shiro Hikari

    Shiro Hikari

    2 hari yang lalu

    Apakah wanita lain akan belajar dari kejadian ini? Oh tidak. Jawaban mereka adalah, "Hidup hidup gue kenapa lo ngatur ngatur?"

    • • ellecelie •

      • ellecelie •

      Hari Yang lalu

      apakah laki laki lain belajar dari kejadian ini? oh tidak. Jawaban mereka adalah, "Lah dia yang memancing" oasu

  89. Rina Darmawan

    Rina Darmawan

    2 hari yang lalu

    Semua sudah terjadi, semoga jd pelajaran berharga bagi semua.

    • hyna halloo

      hyna halloo

      2 hari yang lalu

      buat pembelajaran bagi para wanita,termasuk anda

  90. Haha Xianying

    Haha Xianying

    2 hari yang lalu

    Plot twist : Sbenernya si cewe memerkosa 11 gay

  91. Putra Arista

    Putra Arista

    2 hari yang lalu

    Jangan terlalu cepat menyimpulkan.

  92. 1k Subs Rp 100k ?

    1k Subs Rp 100k ?

    2 hari yang lalu

    Jangan pilih badboy, pilihlah goodboy ehehe

  93. zalea caca

    zalea caca

    2 hari yang lalu

    makanya islam mewajibkan menutup aurat, dan menganjurkan wanita untuk membatasi pergaulannya.

  94. Wati Nugroho

    Wati Nugroho

    2 hari yang lalu

    Pas boomerang mirip ayu ting ting masa

  95. ucapkan alga sanjaya

    ucapkan alga sanjaya

    2 hari yang lalu

    Apa lg x an kml di medsos hati hati lah jgn ke gr an

  96. ucapkan alga sanjaya

    ucapkan alga sanjaya

    2 hari yang lalu

    Nih plajaran buat cw cw gatel danurahan makanya di buat gk berharga ama cw scatik apa pun dia. Mendingan x an nikah aja kalo hal itu akan buat x an tenang dan di hargai pria

  97. Ahmad Rifai chenel

    Ahmad Rifai chenel

    2 hari yang lalu

    Hayooo aja tuh makannya jangan menantang maut😅

  98. Iwan Sniper

    Iwan Sniper

    2 hari yang lalu

    Mantap

  99. Grizly Pansar

    Grizly Pansar

    2 hari yang lalu

    Itu makanya jangan perbanyak teman cowok

  100. KoppyYupy

    KoppyYupy

    2 hari yang lalu

    Dikosan jkt jga bnyk yg kek gini..

Berikutnya