Komedi

Ramalan2 TERSERAM dari MASA DEPAN! (Time Traveller) | #NERROR

Dunia digegerkan oleh aksi Presiden Amerika Serikat yang menghabisi Jendral Besar Iran dan memulai perang yang dikabarkan merupakan mulai dari Perang Dunia Ketiga.
Tapi, hal ini sudah dikabarkan 2 tahun lalu oleh seseorang yang mengaku Pengelana Waktu.
Apa saja hal seram yang ia prediksi?

HELLO MY #NERRORIST & TEAM NESSIE SAYANG!
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
IDplayer Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
Semua material yang difitur dalam video dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video mereka sebagai milik kami.
Semua video/foto/silhouette yang digunakan dalam penjelasan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus yang dibahas, kecuali dijelaskan sebaliknya.
FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk "penggunaan yang adil" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.
Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar 

  1. Nessie Judge

    Nessie Judge

    8 hari yang lalu

    #NERROR NAIK SETIAP JUM’AT MALAM! Jangan lupa subscribe, guys!! ♥️

    • Vincent Josiah

      Vincent Josiah

      2 hari yang lalu

      soleimani dibenci sama masyarakat iran loh kak, coba research lagi kak nessie :)

    • aurelia sitopu

      aurelia sitopu

      3 hari yang lalu

      Ok kak

    • CS jambi

      CS jambi

      3 hari yang lalu

      NESSIE JUDGE ADALAH KONTEN NGENTOT NGENTOT NGENTOT

    • Tama Afjanari

      Tama Afjanari

      3 hari yang lalu

      Ini logika sederhana . Knp ramalan John titor akurat krn sebenarnya apa yg disampaikan itu bukan ramalan bisa dikatakan itu info tentang konspirasi Amerika terhadap dunia 1. Black hole CERN sudah sangat jelas 2 911 konspirasi Amerika terhadap keadaan internal negaranya 3 Irak vs Amerika untuk kepentingan politik . Lebih jelas nya ada penjelasan di situs Google 4 . Tsunami aceh . Penjelasan sebab dan akibat serta kronologi terjadi nya sampai sekarang masih menjadi pertanyaan perdebatan . Banyak kanal kanal IDplayer yg membahas . Bahwa tsunami disebabkan Krn bom dalam laut Dari jenazah agak janggal Krn jenazah tidak wajar Krn terlihat gosong kaku . 5. Dan ramalan yg lain nya kita lihat saja akan terjadi seperti apa alur nya .

  2. AFH4605 FAISAL

    AFH4605 FAISAL

    11 menit yang lalu

    Not true

  3. Arsyila Irawan

    Arsyila Irawan

    38 menit yang lalu

    ett, bentar kok saya pernah melihat 1 detik kan muka si pelana waktu tapi ga tahu juga tiba tiba ni bulu2 langsung pada berdiri.

  4. Ayuni Astuti

    Ayuni Astuti

    54 menit yang lalu

    Kak tolong bahas virus corona atau virus wuhan yang lagi viral😷😷

  5. Muhammad Habiiburrohman

    Muhammad Habiiburrohman

    59 menit yang lalu

    JAYABAYA say : cino londo kari sejodo wong jowo kari separo

  6. uzumaki miyuka

    uzumaki miyuka

    Jam Yang lalu

    Jangan perang dulu la mamank Mak bapak gua belum naik haji gua juga belum mbahagiain mereka Ane juga belum nikah belum punya anak :(

  7. Kiara Setya

    Kiara Setya

    Jam Yang lalu

    Kalo John Titor datang dari tahun 2034 berarti secara difikir dia udah lahir sekarang... yuk cari orangnya

  8. yOS Kazama

    yOS Kazama

    Jam Yang lalu

    One thing that flashing in my mind Stein's Gate

  9. Choi Anam

    Choi Anam

    Jam Yang lalu

    Hey nessy, foto orang yg kamu sebut john titor yg kata orang" adalah time traveler sebenernya bukan time traveler. Soal bajunya yang beda dr yg lain itu beneran sudah diproduksi pada saat itu

  10. Doo Gaming

    Doo Gaming

    Jam Yang lalu

    Kata ramalan perang 3 itu puluhan tahun lagi bakal ada perang yg sangat besar yaitu perang ketiga yaitu akan keluar rudal,nuklir dan banyak negara besar yang ingin merebut indonesia

  11. blvssm s

    blvssm s

    Jam Yang lalu

    I think soal time traveller itu fake dan itu semua udah direncanain sama suatu kelompok :/

  12. Zhidane Albani

    Zhidane Albani

    2 jam yang lalu

    idplayer.info/show/Z0hOMmdLTk0wUFE.html video part 2 nya idplayer.info/show/UjNPbXo3d1RlZ0U.html Yg ini orang yg nama nya michael mcintosh yg katanya bakalan jd peresiden selanjutnya amerika Dia jg mengatakan michael philips Dan tanggal upload nya jg berbeda Gw agak kebingungan jd tolong bantu gw memecahkan misteri ini apakah ini hoax/benar

  13. Truth Seeker

    Truth Seeker

    2 jam yang lalu

    Sepertinya cuma gw yg berharap kehidupan ini segera berakhir *_biar gw gk tambah dosa lagi_*

  14. Melani HJ

    Melani HJ

    2 jam yang lalu

    pindah kemars aela disini gadapet jodoh

  15. Ridho Kurniawan

    Ridho Kurniawan

    2 jam yang lalu

    Gue ga percaya ramalan 😋

  16. Zhidane Albani

    Zhidane Albani

    2 jam yang lalu

    Player PUBG, FF, COD be like: Saat nya keluarin skil gw :v Lu kira abis mati ke lobby Mental lu ke akherat :v

  17. Eko BS Chanel

    Eko BS Chanel

    2 jam yang lalu

    Perang pasar bebas maksudnya kalii

  18. Derby Harrington

    Derby Harrington

    3 jam yang lalu

    IKLAN KODOMO TEROSSSS

  19. Faris Gaming

    Faris Gaming

    3 jam yang lalu

    minjem penjelajah waktunya donk pengen liat jodoh,anak,cucu😂😂

  20. NER PaL

    NER PaL

    3 jam yang lalu

    Sekarang gw mau ngeramal: 1.Nanti Pas pemilihan presiden lagi di America Donald trump bakal jadi presiden lagi 2.menjelajah waktu akan di mulai pada tahun 2029-2031 Berani Coba?

  21. adel azizah

    adel azizah

    3 jam yang lalu

    IBN 1500 Stain's gate

  22. adel azizah

    adel azizah

    3 jam yang lalu

    Semoga perang nya cepat di mulai biar ada tontonan menarik

  23. N o t h i n g .

    N o t h i n g .

    3 jam yang lalu

    Bro plislah kalo ntnon video2 yg beginian jgn sok sokan bela belain quran,allh,dll gua ngerti itu bener tapi jngan di sini lah komennya gua pengen liat komen yg berhubungan dgn video bukan agama kalo mau komen tntg agam lebih baik ntnon chanel2 agama gua juga islam gua tau,tapi liat deh org yg non islam,komen d sini dipenuhi dgn kta2 islami mereka yg non muslim mau baca apa coba? Gua juga islam kok

  24. Ndzf

    Ndzf

    4 jam yang lalu

    hah?berarti kita dari masa lalu??

  25. Ayang Mokoginta

    Ayang Mokoginta

    4 jam yang lalu

    Nessie: "menurut john phillips" Also nessie: "siapa john phillips" :v

  26. BarBar Gaming

    BarBar Gaming

    4 jam yang lalu

    Perang Dunia 3 Akan Di Mulai 2020 Anak STM : Skuy Lah Ngtd !?!?!?!?

  27. muhamad vicky

    muhamad vicky

    5 jam yang lalu

    ribet bgt kodomo wk

  28. RPG Dark

    RPG Dark

    5 jam yang lalu

    Horor masa y aku tidur di ruang tamu waktu nonton TV,bangun bangun di kamar😨😨

  29. GAMS ON

    GAMS ON

    5 jam yang lalu

    Hey saia 2036 masih umur 36 hadeh

  30. dean

    dean

    5 jam yang lalu

    hah terus ko si philip ga jadi alien

  31. Mitsuki Lili 27

    Mitsuki Lili 27

    5 jam yang lalu

    Michael... 3 thn bakal terjadi perangnya.. aku kek agak percaya, krna aku mondok dan katanya sebentar lg bkln terjadi perang dan itu bkl berlangsung selama 3 thn. Nanti yg mengakhiri perang itu ialah 1 pemuda islam..

  32. SUBARU

    SUBARU

    5 jam yang lalu

    Ww3 anime ga updeat

  33. Fathurrahman Prasetiyo

    Fathurrahman Prasetiyo

    5 jam yang lalu

    I believe with Allah SWT. and i never believe with Time Travellers, please that somuch more impossible

  34. Michann narraa

    Michann narraa

    6 jam yang lalu

    Kalo dia dari 2075, apakah dia sudah lahir ditahun ini? Akankah dia yang sekarang belum tau kalo ditahun 2075 dia yang berkelana di tahun 2018?apakah dia menemui dirinya di tahun 2018, interesting😯

  35. Purwani Hayuningsih

    Purwani Hayuningsih

    6 jam yang lalu

    Alah w mah taunya ramalan jayabaya 🤣

  36. Thunder Hunter

    Thunder Hunter

    6 jam yang lalu

    Pake logika dasar, kalau dia pergi ke masa lalu, trs di bilang bakal ada perang dunia ke 3, berarti itu bikin masa depan berubah dong.... trs org pada masa sekarang udah pada tau nanti mau perang dunia ke 3, eh gak jdi perang deh.... , terus gmna dong masa depannya???? Pasti berubah dong. Pada intinya gak ada time traveler itu... But just my opinion hehehe...

  37. elok ninghulhu

    elok ninghulhu

    6 jam yang lalu

    Semoga hoax semua :(

  38. McLegendWar

    McLegendWar

    6 jam yang lalu

    iklan bangsat

  39. Jeje Kim

    Jeje Kim

    6 jam yang lalu

    Kak nes tolong dikasih sub indonya kak aku gangerti :")

  40. farel alfajri

    farel alfajri

    6 jam yang lalu

    keingat Steins Gate

  41. Wasa Naufal

    Wasa Naufal

    6 jam yang lalu

    Semua nasib bisa dirubah asalkan mau berusaha

  42. Upex Leiva

    Upex Leiva

    6 jam yang lalu

    iklan kodomo anying,ganggu mulu taik

  43. Febry Vernilianty

    Febry Vernilianty

    6 jam yang lalu

    Perang dunia ke III kan udah berlangsung

  44. しぃふぁSуιƒα-Cнαи

    しぃふぁSуιƒα-Cнαи

    6 jam yang lalu

    Buku IPS tambah tebel dah:(((

  45. THE AMAZING SPIDER-MAN

    THE AMAZING SPIDER-MAN

    6 jam yang lalu

    *WWIII HAPPENS* Every COD players except the mobile version: "it's Epic gamer moment time!"

  46. Black Jack

    Black Jack

    7 jam yang lalu

    War war war.. JNgan lupa barbarian king

  47. dira hsn

    dira hsn

    7 jam yang lalu

    Gue mau mengemukakan pendapat gue pribadi ya. But first gue tidak percaya dengan philips ini. Menurut gue justru philips ini buatan amerika sendiri. Yang ke 2. Gue termasuk orang yg sangat terpukul dan sedih atas meninggalnya sayid Qaseem Soleimani. Gue turut mengutuk yg trump lakukan. Dan world war III tidak akan terjadi akibat kematian Qaseem soleimani atau pembalasan Iran atas Amerika serikat. Iran negara Islam yg luar biasa. Satu2nya negara timur tengah yg tidak bisa dikuasai Amerika. Negara yg perang atau balas dendam nya secara logis dan masuk akal. Iran tidak mungkin memicu world war III yg bisa merugikan banyak negara. Balas dendam yg dilakukan Iran adalah mengusir Amerika dari Timur tengah. Amerika harus mundur karena telah membombardir timur tengah sudah lama. Iran tidak akan menyerang warga Amerika. Iran tidak benci dengan warga Amerika. Iran hanya mengincar Militer Amerika. sesungguhnya kebodohan Trump dengan membunuh Qaseem soleimani yg memicu ini semua. Jutaan tangisan untuk Sayid Qaseem soleimani dan pasukannya yg terbunuh oleh tangan kotor Trump akan membawa Trump dan Amerika pada kehancuran. Allah swt bersama darah suci oara syuhada 🙏😭

  48. Hendra Isbandi

    Hendra Isbandi

    7 jam yang lalu

    Nessy I love u

  49. Hendra Isbandi

    Hendra Isbandi

    7 jam yang lalu

    Nessy I love u

  50. Black Jack

    Black Jack

    7 jam yang lalu

    Yg ku tau itu " trevor Philips "

  51. IverGhost

    IverGhost

    7 jam yang lalu

    Semua Ada di Al qur an manusia gak bisa evolusi semua mahluk gak Ada yang bisa berevolusi kecuali izin allah

  52. White PlayzGame

    White PlayzGame

    7 jam yang lalu

    Percaya ga percaya, kita tetap harus meminta pertolongan kepda yang diatas 🙂

  53. IverGhost

    IverGhost

    7 jam yang lalu

    Bodoooooh gak Ada time travel bentar lagi Aja mau kiamat sudah banyak Kali Tanda Tanda kiamat malaikat israfil udah mau nyentuh ke sangkakalanya hehe makanya sholat biar Masuk surga

  54. azzava junior

    azzava junior

    7 jam yang lalu

    Ka emang dimana

  55. Boye Boye

    Boye Boye

    7 jam yang lalu

    Ka bahas urban legend "blind maiden" dong

  56. Indiah Sulistiyowati

    Indiah Sulistiyowati

    7 jam yang lalu

    Dito:buku IPS TEBEL BANGET NIHHH

  57. STUDIO INK

    STUDIO INK

    8 jam yang lalu

    Saya dari masa depan Kalian tidak percaya? Saya punya ramalan Saya ramal yg baca ini tidak percaya Jika benar anda harus percaya

  58. Safana Nur Aida

    Safana Nur Aida

    8 jam yang lalu

    curiga saya sama donal trum pnya mesin waktu . hdggff

  59. Indra Putra

    Indra Putra

    8 jam yang lalu

    Ya Tuhan lindungilah kami dari ancaman marabahaya ya tuhan semoga tahun depan dan selamanya damai semua🙏

  60. AkbarCGTI

    AkbarCGTI

    8 jam yang lalu

    Ternyata film doraemon ada benar nya jg awokawoka

Berikutnya