Musik

Aku Ikhlas - Aftershine Ft Damara De (Official Music Video)

Alhamdulilah thanks for support temen temen
kita rilis single ke 5 '' AKU IKHLAS "
AFTERSHINE feat DAMARA De
aftershine.official
Damara De
damara.de
JANGAN LUPA
Subscribe, Like, komentar dan bagikan ya...!!
Song Writers :
Andika Permana Putra AFTERSHINE
Arrangement by :
Aftershine.Official
Recording & Mixing
Lyrys Music Studio
AFTERSHINE
Hasan (Vocal)
Andika Permana Putra (Lead)
Hedo Ankapindo (Rhytm)
Zulian Achmad (Keyboard)
Agus Nugroho (Bass)
Yuriko Andrianta (Ketipung)
Anggar Widianto (Drum)
Cast
Fajar Adi Prasetya pajarngadi
Cleopatra Ajeng Larasati _cleeeeeeeeo
Director
Andika Permana Putra AFTERSHINE
Script Writer
Andika Permana Putra AFTERSHINE
Sidika Didik Hartadi
Camera Person & Editor
Arif Rahmat Setiawan arifmattse
Sidika Didik Hartadi sidikadh_
Location
Puri Mataram
Thanks To
Allah Yang Maha Esa
Orang Tua dan Keluarga Tercinta
AFTERSHINE Management dan Official
Taman Wisata Puri Mataram
Masjid An Nur Kasuran
mua.byrossi mua.byrossi
Rise Up Sablon riseup.sablon
Dan segenap tim yang bertugas.
Cek Juga Single Kita Yang Lain Bosskuu !!!
Single Ke 1 ( JOMBLO BEBAS ) : idplayer.info/show/c2U2S0NzQU1XSFE.html
Single Ke 2 ( AKU SING LUNGO ) : idplayer.info/show/bjktMlhiY09ocWM.html
Single Ke 3 ( YOWES MODARO ) : idplayer.info/show/X0dhT2FnSU9ZNTA.html
Single Ke 4 ( TEKAN SEMENE ) : idplayer.info/show/WHFjVXhuMWZjVQ=.html
#aftershine #tekansemene #akuikhlas

Komentar 

  1. NOVYTA SARI

    NOVYTA SARI

    14 hari yang lalu

    Yukk ramaikan di story WA gais Trendingkan! Like komen dan subscribe Saling like komentar Komen jangan pake emot Dan jangan lupa bagikan ke temen2

    • faris Zulfikar

      faris Zulfikar

      2 hari yang lalu

      @AF

    • Kana Musik

      Kana Musik

      3 hari yang lalu

      Lebaran Virtual - Anakana | Official Music Video idplayer.info/show/cDNEWGN2RUY3cUU.html

    • Hermawan Suzanto

      Hermawan Suzanto

      4 hari yang lalu

      idplayer.info/tv/u7ynT7y6XpNgTx-81xFVhA

    • Gimeno Toxic

      Gimeno Toxic

      8 hari yang lalu

      Kowe" seng gae story wa. Lek gae vidio 1 opo 2 ae. Kesel cuk lek ku nyekip"

    • naomi prataya

      naomi prataya

      8 hari yang lalu

      Ok puter lg

  2. Kisah Ku

    Kisah Ku

    22 menit yang lalu

    Kayak video klip virza

  3. Oka Hendra

    Oka Hendra

    31 menit yang lalu

    mas aku wong seyegan bales aku dong

  4. Ryan Sty

    Ryan Sty

    32 menit yang lalu

    Tak rewangi saben muleh merantau, berjuang seko wonogiri-jombang perjalanan 5 jam selama 9 bulan akhire gur kelangan mergo kandas ng dalan😔 Asw

  5. Andrean Dewantoro

    Andrean Dewantoro

    56 menit yang lalu

    Trending kan lurrr

  6. warkop berkah

    warkop berkah

    Jam Yang lalu

    Anjirr damage nya bukan main cuk ke perasaan

  7. Cesario Prana Putra

    Cesario Prana Putra

    Jam Yang lalu

    Semoga sukses terus aftershine , lagunya ngena banget ke aku hahahaha ... Sedikit cerita aku dan dia yang sekarang udah nikah ama orang lain hehehe , kita udah satu 3 tahun pacaran ... Satu tahun sebelum putus , ternyata dia punya calon suami yang di pilihin sama kakak kakaknya karena dia emang anak yatim piatu kan .. Waktu pacaran ortu aku emang kurang setuju sama dia , karena perilaku dia agak kasar , dan selama pacaran pun sebenernya gejolak gejolak ga bisa sama sama udah ada di mulai dari dia selingkuh tapi aku selalu maafin ... Aku curhat ke temen temen aku , temen temen aku bilang dia cewek berengsek bla bla udah ngapaiin kamu terusin , tapi aku tetep jalanin walau emang aku tau bakalan ngelukaiin ... Sampe pas anniv 2 tahun aku nyiapin segala macem cuma buat dia , aku beliin apa yang dia kode kode ke aku , selang berapa hari , dia dengan gampangnya bilang jujur aja gw udah ga ada rasa sama lu gw udah b aja dulu pas awal ketemu gw selalu nahan nahan lu biar ga cepet pulang ... Tapi gatau kenapa sekarang malah gw udah biasa aja ke elu , aku di sini pas dia bilang gitu tetep kuat , aku kasih waktu buat dia tenangin pikiran ... Selang 1 minggu dia minta maaf ... Nah pas 3 bulan sebelum mau anniv 3 tahun dia ngilang gitu aja , padahal di situ aku mau ngasih cincin buat dia mau ngelamar dia ... Tapi allah berkehendak lain , semua perjuangan aku di sia siaiin ... Padahal 1 tahun awal jadian pas aku masih kuliah , dia bilang aku bakalan kuat nerjang larangan larangan orang tua , keluarga kamu atau aku , aku bakalan sabar nunggu sampe kamu mapan ... Tapi nyatanya hehehe , ini emang mungkin salah aku hehe , pelajaran berharga banget kalau sama orang jangan terlalu sayang atau ngorbanin hal apapun buat orang yang di sayang , terkadang dia ga ngehargaiin kamu ... Betul kata orang orang menggantungkan harapan itu jangan sama mahluk , nanti kamu kecewa ... Gantungin harapan itu sama tuhan ... Dan sakit banget pas seminggu belum nikah dia ngontek aku , dan dengan bodohnya aku seneng aja aku kira dia mau memperbaiki apa yang salah ... Gataunya cuma ngasih undangan nikah sama cowo lain HAHAHAHAHA ... Sudah yang penting aku ikhlas , dan jalanin aja sekarang walau sendiri aku fokus bahagiaiin orang tua ... Kalau emang udah ada garis tuhan buat nemuiin yang baru , pasti aja ada jalannya entah gimana allah ngasih amiin

  8. Chrysna ID

    Chrysna ID

    2 jam yang lalu

    Video Clip e Sg lanang ngekek i Moto gone sg wedok,tapi asline gk oleh ng dunia medis,garakno sg lanang jek urep,kecuali wes sedo motone dikekne rapopo,TAPI RAPOPO,SENG PENTENG LAGUNE PENAK,RAUSAH GATEK VIDEO CLIP 😁

  9. Rheza P.A.P

    Rheza P.A.P

    3 jam yang lalu

    Sakjan e kowe kudu bersyukur onok wadon seng tulus ojok disia sia ke, pacaran e karo aku lah kok sayang e karo mantan, jncok tenan

  10. EGO is

    EGO is

    3 jam yang lalu

    Ng ati kroso banget 😣

  11. Suriyadi haja

    Suriyadi haja

    4 jam yang lalu

    ambyar cuk,asu

  12. Sigit Darmawan

    Sigit Darmawan

    4 jam yang lalu

    Tolong kasih tau nama jnstagram yg cewek

  13. Hapsak Cahyadi

    Hapsak Cahyadi

    6 jam yang lalu

    Pik nget nek iki cuah,😇

  14. Ivan Fauqi

    Ivan Fauqi

    6 jam yang lalu

    Merinding bosss

  15. alieviodimas putra

    alieviodimas putra

    7 jam yang lalu

    Merinding sumpah

  16. hejo mendung

    hejo mendung

    8 jam yang lalu

    Sumpah gw ajah yg ngga ngerti bahasa jawa. Tpi lagu ini sedih banget

  17. Bayu kurniawan

    Bayu kurniawan

    9 jam yang lalu

    Joss sak kabehe , terus berkarya mas mbak

  18. Mazteg Projek

    Mazteg Projek

    10 jam yang lalu

    Terkabul tenan , suwun kang

  19. Chandra Ade

    Chandra Ade

    10 jam yang lalu

    AKU IKHLAS KOE KARO DEE SEK PENTING KOE BAHAGIA,AKU YO MELU BAHAGIA RAPOPO KESERIUSANKU RA DIANGGEP AKU WES IKHLAS TANGERANG,26 MEI 2020

  20. alfian andri

    alfian andri

    10 jam yang lalu

    Pancen bener tingkat mencintai paling tinggi Ki merelakan dia bahagia dengan pilihannya, meskipun kita berjuang mati Matian demi kebahagiaan nya.. Magelang 27-05-20 2014-2020 aku iklhas melpasmu

  21. D&S Project

    D&S Project

    11 jam yang lalu

    Enak poll lagune lhur

  22. ajuz sudarsono

    ajuz sudarsono

    12 jam yang lalu

    Rekosone karo aku, seneng²e karo koncoku, kan asuuu,,,

  23. Rahmat NSR

    Rahmat NSR

    12 jam yang lalu

    Putar ulang terus :')

  24. wonglemu uye

    wonglemu uye

    13 jam yang lalu

    Top

  25. bellaa amellyy

    bellaa amellyy

    17 jam yang lalu

    Aku ikhlass:) Blitar, 27mei2020

  26. Awan Desain

    Awan Desain

    17 jam yang lalu

    👦 Pengenmu kepie? 👩 Pengenku nyanding koe. 💁‍♂️ Wes laleke aku. 🤦‍♀️

  27. alwi pratama

    alwi pratama

    17 jam yang lalu

    Jir tak kira model lakinya pras teguh

  28. Yusrang Beleng

    Yusrang Beleng

    18 jam yang lalu

    Yah mirip video klip.a virza!!

  29. fikri ardiansyah

    fikri ardiansyah

    19 jam yang lalu

    "Merelakan bukan berarti menyerah, tapi menyadari ada hal yang tidak bisa dipaksakan" :) #sidoarjo 26-05-2020

  30. Ryan Soedjatmiko

    Ryan Soedjatmiko

    19 jam yang lalu

    Makjleb neng lirik"Sak jembare Segoro,aku ikhlas Yen akhire kudu Nompo loro Iki" Nadane massoookk tenaann!!! Kebumen 26 Agustus 2018

  31. BERANG2 LAPAR

    BERANG2 LAPAR

    20 jam yang lalu

    Jan mantep tenan mas keren sekali maju selalu aftershine

  32. Umplung mania

    Umplung mania

    20 jam yang lalu

    Dialog e gedawan

  33. Buser Gaming

    Buser Gaming

    20 jam yang lalu

    Nggeruss tenan dekkk😓

  34. heru setyawan

    heru setyawan

    20 jam yang lalu

    JUERUUUU

  35. nia nia

    nia nia

    21 jam yang lalu

    Mn ada sih cwok ky gini , 😭ini hnya ada di lagu wae 😁

  36. Destiana Dwi

    Destiana Dwi

    21 jam yang lalu

    ada di spotify ga?

  37. Fadhil Ahmad

    Fadhil Ahmad

    23 jam yang lalu

    Tulung kerep kerep seng gawe lagu, aku reti kui angel, tp aku yakin koe iso wkwkwkwkwkw Suaramu enak bgt mase legit

  38. bogel crew

    bogel crew

    23 jam yang lalu

    Teruskan mas

  39. Bagus Tri

    Bagus Tri

    23 jam yang lalu

    Emboh aku seng lebay ancen lagune seng garai baper , trenyuh ati ne lurr 😌

  40. Riski Nur Hidayat

    Riski Nur Hidayat

    Hari Yang lalu

    Tetap semangat jon

  41. pino qio

    pino qio

    Hari Yang lalu

    Cepat rilis di Spotify iTunes please

  42. Tanto Owi

    Tanto Owi

    Hari Yang lalu

    Ko saya sedih yah

  43. Galaxy Prime

    Galaxy Prime

    Hari Yang lalu

    aku ikhlas dek :) lampung 26 mei :)

  44. wahyu aji

    wahyu aji

    Hari Yang lalu

    Mantaaaap wes👍

  45. Tuan Willem

    Tuan Willem

    Hari Yang lalu

    Aku org timur tapi dengar aja mas. Bagus ceritnya klau gak salah si cowo Donor matanya buat cewe yg dia harapkan mau jadi pendampingnya, salah ya? Tapi sedih serius 🙏

  46. EDSTN EDD

    EDSTN EDD

    Hari Yang lalu

    Itu yang pacaran nangis galau mulu, pacaran sama orang atau bawang

  47. kim rae ri

    kim rae ri

    Hari Yang lalu

    Anjay lagi paham iki klanjutan crito tekan semene😭 jeru mas

  48. David Fahrezi

    David Fahrezi

    Hari Yang lalu

    Mantap mas single terbarunya👍

  49. Andi Setyawan

    Andi Setyawan

    Hari Yang lalu

    Demage nya parah anjir...trendingkan

  50. Ayu Rikmatika

    Ayu Rikmatika

    Hari Yang lalu

    The best dah.. Cocok masok lagunya

  51. Andi Setyawan

    Andi Setyawan

    Hari Yang lalu

    Nyesek neng ati

  52. riszeki hermawan

    riszeki hermawan

    Hari Yang lalu

    Wes cukup sak mene wae aku ro kowe Mergo kowe ra tau bahagia karo aku. Bangkalan, 27.05.20

  53. Ridwan Soleh Saputra

    Ridwan Soleh Saputra

    Hari Yang lalu

    kalo uda feat sama demara de seru euy, saling saut sautannya itu ngenaa, pas. mantap

  54. Hasan Asy-ari

    Hasan Asy-ari

    Hari Yang lalu

    MENINGG lagune

  55. Aprilia Yuni

    Aprilia Yuni

    Hari Yang lalu

    Jeruuu banget dehhh🤐

  56. Pingki Setiowati

    Pingki Setiowati

    Hari Yang lalu

    Jadi lagu favorite dehhh😍

  57. VarrelAnanda Putra_

    VarrelAnanda Putra_

    Hari Yang lalu

    saking jerune lagune bingung le mentas bosku

  58. Sri Siswanti

    Sri Siswanti

    Hari Yang lalu

    Sukses terus bang:)

  59. Bagus Prasetya

    Bagus Prasetya

    Hari Yang lalu

    Tresno tenana,nileki hpne de e kok weruh chatingan ro lione sayang2an ro wongliooo😊le muni mung dianggep mas e raono perasaan blas,jancokkkkkkkkkkkkkkkkk🐶

  60. Muhamad Daru

    Muhamad Daru

    Hari Yang lalu

    Mungkin wis takdire Kudu dikuatke Kenyataane Aku ro koe Pancen.. Dudu jodone.. - Jakarta, 26 Mei 2020 -

  61. Rizkek penceng

    Rizkek penceng

    Hari Yang lalu

    Losss ndukk ,

  62. Rama Kielva

    Rama Kielva

    Hari Yang lalu

    cinta ibarat jalan yang berliku liku,tapi ingat lah,jalan itu yang nanti akan membawamu ke Pribadi yang Lebih Baik

  63. Firgi Lst

    Firgi Lst

    Hari Yang lalu

    "Ra sah digetuni, cukup aku ngerti perjuanganku" Cilacap, 25-05-2020

  64. Nineteen Project

    Nineteen Project

    Hari Yang lalu

    Seng wedok rasane pengen tak balang molotov

  65. Ramadhan Maulana Putra

    Ramadhan Maulana Putra

    Hari Yang lalu

    kok airmataku keluar ya :)

  66. Ichwan Udin

    Ichwan Udin

    Hari Yang lalu

    OTW viral yuhh

  67. Kurniawns

    Kurniawns

    Hari Yang lalu

    Hati yang pernah patah takkan pernah sama lagi. dia akan menguat dengan cara dan waktunya sendiri :')

  68. Angga Dwi

    Angga Dwi

    Hari Yang lalu

    lagu jmbot

    • Rian Oke

      Rian Oke

      9 jam yang lalu

      Jembot ko rai mu

    • AFTERSHINE Official

      AFTERSHINE Official

      Hari Yang lalu

      Unchhh thank you boskuh ❤❤ kecup dulu sini

    • Yuriko Andrianta

      Yuriko Andrianta

      Hari Yang lalu

      Opo iki

    • Setengah Aja

      Setengah Aja

      Hari Yang lalu

      Haiyo

  69. OhBaby Gaming

    OhBaby Gaming

    Hari Yang lalu

    Aku mileh koe Koe malah wes nyaman ro liyane -bantul 25 mei-

  70. pandu krisna

    pandu krisna

    Hari Yang lalu

    Ditunggu lanjutannya bang😅

  71. Fadly Yudha

    Fadly Yudha

    Hari Yang lalu

    Jeru juancokkk 😭😭

  72. Andika A

    Andika A

    Hari Yang lalu

    Nadanya ada yang gk nyambung sak jembare Segoro aku ikhlas kok gitu?

  73. Black Jack

    Black Jack

    2 hari yang lalu

    Enak banget nih musik nya pass Cuman gak ngerti bahasa nya anjirr Tetep sehat selalu ya

  74. erna liana gendiz

    erna liana gendiz

    2 hari yang lalu

    ikutan sedih kak… sumpah !! 😫😫😫

  75. nuno law

    nuno law

    2 hari yang lalu

    Auto di Cover.. .

  76. Tiar :v

    Tiar :v

    2 hari yang lalu

    Cukup awakku ae cok seng ngerti perasaan iki -Bumi 25-05-2020

  77. Morat Mareet

    Morat Mareet

    2 hari yang lalu

    Ceritane apik men mas+lagune ngarai merinding Sukses selalu aftershine 👍

    • fajrin akbar maulana

      fajrin akbar maulana

      Hari Yang lalu

      Amin ya Allah

  78. Ndany Ari Ambarwati

    Ndany Ari Ambarwati

    2 hari yang lalu

    Sukses

  79. ZENIDATOX

    ZENIDATOX

    2 hari yang lalu

    Jabingan sopo nyeleh bawang nek kene

  80. Dimas Citra Tegar 434

    Dimas Citra Tegar 434

    2 hari yang lalu

    Vidio klip e apik tenan... marai terharu

Berikutnya