GADIS GEMBEL KELAPARAN BAGI-BAGI DUIT, BIKIN MEWEK

New upload
Komen ya di bawah, perlu bikin konten apa lagi neh??
MyMusic Records & (iAM) INDIGO Artist's Management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office: (021) 75903206
Mobile Phone: 0815 1711 6688
Email: mymusic@creativeindigo.net

Komentar 

  1. Cinta

    Cinta

    8 hari yang lalu

    Nonton Video SULAP di Jalanan tapi sambil nge Prank di IDplayer channel aku . ini Link nya idplayer.info/show/cDFDemw4c3ZMSjA.html

    • Norisco Raffael

      Norisco Raffael

      9 jam yang lalu

      nahhh... yg kayak gini bagus dek cinta. perbanyak konten yg bantuin orang tua yg sdg berjuang mencari sesuap nasi di jalanan.πŸ‘

    • Rahmat Hidayat

      Rahmat Hidayat

      Hari Yang lalu

      Tolong cintaaaaa pliiissss buat kamu, tolooonnng cari alamat bapak yang jualan asinan itu cinta, plisssss, bapak itu baik banget cinta, 😭😭😭 semoga kamu baca komentar dari saya πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    • Puspa sella

      Puspa sella

      3 hari yang lalu

      Terharu

    • Iqbal Fingerstyle

      Iqbal Fingerstyle

      5 hari yang lalu

      Salut sama hati baik kayak kamu dx..smoga papa kamu sma kluarga smua sehat2 slalu..slam dari grub Andika mahesaa..

    • Munif Amirudin

      Munif Amirudin

      6 hari yang lalu

      waktu ngeprank beli emas buat kado ultah ibunya,,,, ngasih uang sama maz,nya yg jaga kok gak sayang eah kak,,,knp sama bapak ini gak di kasih lebih dr pd maz,nya yg waktu ngepreng beli emas,,,,,kn bpk ini lbh membutuh kn kalo kata saya sih,,, maaf kak sebelumnya kali kt2 saya salah/kurang berkenanπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  2. Yati Akoh

    Yati Akoh

    2 jam yang lalu

    uya kuya sama anaknya jadi yutuber lagi nge pran

  3. Ririn Riyani

    Ririn Riyani

    3 jam yang lalu

    Cinta kmu dah gde tambah cantik baik lgi.. Semoga pemberianmu tuk orang yg mmbutuhkn,,,nnti kmu dapt Rezeki yg lebih berkah Amiinn...

  4. Stoner Syukri

    Stoner Syukri

    5 jam yang lalu

    yallah murahkan la rezeki dan pajang kan umur awk...semoga berjaya dunia akhirat insyallah

  5. Acum Maksum

    Acum Maksum

    6 jam yang lalu

    Saya usul sedikit dlm ngasih rizki yg jualan ketoprak di kasih 10jt tapi bpk yg jualan asinan tdk sampai 1jt....kasian si bpk yg sdh 84thn usianya....begitu saran saya om uyaπŸ‘

  6. Ratna Kumala

    Ratna Kumala

    7 jam yang lalu

    Itu kakeknya yg masuk di vlog'a bang Billy ..Duhh Baik bgt kakek tuh..πŸ€—

  7. Diah Prehandini96

    Diah Prehandini96

    7 jam yang lalu

    auto mewek :(

  8. mr, rey kybordist Official

    mr, rey kybordist Official

    9 jam yang lalu

    Kontennya bagus... Dsn sangat bermutu. Smngat trus buat cinta...

  9. Desy Kristianingsih

    Desy Kristianingsih

    10 jam yang lalu

    Lebih baik kakeknya di buatin toko aja biar jualanya di toko jadi klu ujan kan ngga ke'ujanan trus ngaga cape" keliling dorong grobag lgi

  10. Deny Setiawan

    Deny Setiawan

    10 jam yang lalu

    Sering liat kakek ini sering mangkal di Transmart Tendean Mampang Prapatan

  11. Ce Ong

    Ce Ong

    11 jam yang lalu

    Bagus sekali

  12. Endo sagrang

    Endo sagrang

    11 jam yang lalu

    sungguh baik bapak nya sungguh mulia hati nya

  13. ayra farzana

    ayra farzana

    12 jam yang lalu

    Acting cinta bagus....

  14. Sunarthy Nty

    Sunarthy Nty

    14 jam yang lalu

    Ya Allah, aku nangis liat kakek2 yng berhati mulia itu,😒😒😭ya Allah semoga di lancarkan rezeki nya.... Amin

  15. Saepul Uyun

    Saepul Uyun

    16 jam yang lalu

    Sumpah gua nangis liat vidio ini😭

  16. Putra Fox

    Putra Fox

    17 jam yang lalu

    Indonesia masih banyak orang baik πŸ‘

  17. wahyu effendi

    wahyu effendi

    Hari Yang lalu

    Mewek gue.....

  18. bgk lo

    bgk lo

    Hari Yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarahkatuh πŸ™ cinta. Ini Tante Yuyun sarmita. Dr Arab Saudi Riyadh Yg Subscreb km ....... Bilang makasih donk cinta.

  19. Shushie Beibeh

    Shushie Beibeh

    Hari Yang lalu

    Betapa indahnya saling berbagi 😍

  20. Elida Sagala

    Elida Sagala

    Hari Yang lalu

    Yg setuju like chanel Angga candra

  21. asih wonosobo

    asih wonosobo

    Hari Yang lalu

    Ya allah smp mbrebes mili roh simbah kshn bngt

  22. Ahmad Fathoni

    Ahmad Fathoni

    Hari Yang lalu

    Q terharu...bagus banget...

  23. asih wonosobo

    asih wonosobo

    Hari Yang lalu

    Alhmdlh y skrng bnyk bngt artis" pd bagi" rezeki ,smg tmbh lncar rezekinya Aamiinn

  24. maharani pratiwi

    maharani pratiwi

    Hari Yang lalu

    Lebih respect sama akun youtubenya cinta, jauh lebih bermanfaat daripada yang bakar sepatu harga 2juta :")

  25. Ani Ajha

    Ani Ajha

    Hari Yang lalu

    Kakek yg berhati mulia semoga Allah selalu Berikan,shat pjg umur murah Rejeki dan kelurga Uya Kuya tetap jaya aminn

  26. Bshir 81

    Bshir 81

    Hari Yang lalu

    Cinta hatimu sunggu mulia. moga di murakan rzeki sekelurga amin2X

  27. Putri Yeni

    Putri Yeni

    Hari Yang lalu

    Wahai Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda [kematian]ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah…” {QS. Al Munafiqun: 10}

  28. Linda Rendi

    Linda Rendi

    Hari Yang lalu

    Bapaknyaaaa buwaik bgt bgt bgt bgt :"(

  29. Linda Rendi

    Linda Rendi

    Hari Yang lalu

    Bapaknha baik bgt :"(

  30. Welly Agustin

    Welly Agustin

    Hari Yang lalu

    Yaallah kasian nya bapak inj, jdi inget bapak di kampung

  31. Gunarya Skw

    Gunarya Skw

    Hari Yang lalu

    Mudah mudahan makin banyak org baik macem adek Cantik ini Aminnn..

  32. Baby is Me

    Baby is Me

    Hari Yang lalu

    Semoga bapaknya sihat sentiasa dan dipermudahkan segala urusan dan dimurahkan rezeki,untuk Cinta semoga kamu bertambah rezekinya dan bertambah maju kedepan dengan karya-karya kamu untuk berbagi kepada yang memerlukan.. I'm your new fan from Malaysia β™₯️

  33. jemi jamaika

    jemi jamaika

    Hari Yang lalu

    Cinta.konten kmu ok bgt..aku sampe terharu..πŸ˜“.tringat sama ortu ku yg blum bisa aku bahagiain..😘😘

  34. Desi Sholehah

    Desi Sholehah

    Hari Yang lalu

    Teruskan...

  35. Hohoo Jjjxjjxjj

    Hohoo Jjjxjjxjj

    Hari Yang lalu

    Alhm dulillah pda bnyak Artis pduli ama org miskin smg lancar segalanyah Amin pnjang umurnyah amin

  36. Mar tyus Chnnel cibuak cieklah

    Mar tyus Chnnel cibuak cieklah

    Hari Yang lalu

    Kita sesama umat saling memberi semoga yutuber adek sellau exsis amiin

  37. PT. PUTRA BUKIT INTERNATIONAL

    PT. PUTRA BUKIT INTERNATIONAL

    Hari Yang lalu

    Daerah mana penjual asinan buah itu ? Kasian dan berhati mulya...

  38. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat

    Hari Yang lalu

    Coba cari alamat si bp ini tolong banget bp ini baik banget sumpah πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™, semoga sehat selalu bapak πŸ˜­πŸ™

  39. Tito Setiaku

    Tito Setiaku

    2 hari yang lalu

    Kakek yg jualan Asinan buah pernah masuk vlog youtube nya bang Bily Syaputra . Ini Link nya idplayer.info/show/TmhjYzZQUmM1Mkk.html

  40. bibin inayah

    bibin inayah

    2 hari yang lalu

    πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  41. my and baby

    my and baby

    2 hari yang lalu

    suksek selalu cinta dan selalu menolong orang yang membutuh kan nya semoga Allah SWT yang membalas kebaikan mu dan keluagamu dan semoga tambah banyak rejekinya 🀲

  42. Fatimah Tegal

    Fatimah Tegal

    2 hari yang lalu

    Aku kenal sama si penjual ketoprak nya

  43. jihanRsetiadi pita

    jihanRsetiadi pita

    2 hari yang lalu

    Saya merasa sangat malu dengan kakek ini, beliau yg sudah tua renta tidak pernah mengeluh dalam mencari rezeki. Dan yg paling hebatnya lagi beliau memiliki tanggungan anak yatim kita harus merasa malu dengan beliau, semoga sehat selalu kakek. Aamin ya robbal alamin.

  44. Asep Saep

    Asep Saep

    2 hari yang lalu

    Apabila suatu saat ALLAH balik kan keadaan ananda Cinta seperti Pedagang Asinan ini, harus siap Dan ikhlas ya...

  45. sindy loviyana sindy loviyana

    sindy loviyana sindy loviyana

    2 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😘🀩😘😍😍😍

  46. Aix rasya

    Aix rasya

    2 hari yang lalu

    Ternyata da yg baik juga. Salam kenalπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  47. Ayu Kemayu

    Ayu Kemayu

    2 hari yang lalu

    Kesan nya ko gmn gtu ya,udh minta dikasih mlh dikembalikan,hrusnya bawa plg atu dikasihkan org dijln gitu,hadeh

  48. Indah Melia Sari

    Indah Melia Sari

    2 hari yang lalu

    Cinta i miss you ,😘😘😘😘😍

  49. Suhartono Har

    Suhartono Har

    2 hari yang lalu

    Ternyata kakek ini berhati mulia..semoga kakek yg memberi Asinan & uang untuk beli nasi kpd Cinta Alloh balas dng berlipat..

  50. Clara Widya

    Clara Widya

    2 hari yang lalu

    yg beli pas cinta jualan pasti di bayarπŸ˜… tpi smoga diberi kesehatan sama bapaknya. Amin

  51. ihsan plos

    ihsan plos

    2 hari yang lalu

    Semoga kakek di berikan rezeki yg banyak

  52. Fino Alamsyah

    Fino Alamsyah

    2 hari yang lalu

    Bantu ja baik org y...jdiin tgl d rumah uya

  53. Adri Elfitra

    Adri Elfitra

    3 hari yang lalu

    Semoga bapak sehat selalu amiin pak tua

  54. Agung Prasetyo

    Agung Prasetyo

    3 hari yang lalu

    Ya allah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  55. Lili Chanel

    Lili Chanel

    3 hari yang lalu

    Harusnya yg 30jt dksih ke kake ini ,,,kalo dksii k pnjga yg jual emas kbnyakn....(untuk mnghdpi ank ytim).

  56. p wit 480

    p wit 480

    3 hari yang lalu

    Maaf baru tahu lo ini cinta kuya yg dulu.yg suka sulap ama papa kuya itu.dulu kecil sekarang udah besar jadi pangling aq.salam sukses ya cinta kuya.salam buat papa kuya.mama astrid dan adek ninonya

  57. Funay Angela

    Funay Angela

    3 hari yang lalu

    Suka Ama Cinta πŸ‘πŸ‘ anak muda harus gini πŸ‘πŸ‘πŸ‘ salut

  58. Qiara Noor

    Qiara Noor

    3 hari yang lalu

    Cinta kamu selalu bikin saya menangis. Tks sayang, Allah pasti menjaga, dan menyayangimu. Semoga tercapai cita2mu nak. Aamiin YRA.

  59. Rstamaully H

    Rstamaully H

    3 hari yang lalu

    Kok banjir ya 😭😭 semoga kakek jualan asianan dimurahkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, baik bgt sik kek 😒

  60. Dian

    Dian

    3 hari yang lalu

    Sehat trs ya kek. Sukses buat jualannya. Semoga panjang umur dan sehat selalu

Berikutnya