GADIS GEMBEL KELAPARAN BAGI-BAGI DUIT, BIKIN MEWEK

New upload
Komen ya di bawah, perlu bikin konten apa lagi neh??
MyMusic Records & (iAM) INDIGO Artist's Management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office: (021) 75903206
Mobile Phone: 0815 1711 6688
Email: mymusic@creativeindigo.net

Komentar 

  1. Cinta

    Cinta

    6 bulan yang lalu

    Nonton Video SULAP di Jalanan tapi sambil nge Prank di IDplayer channel aku . ini Link nya idplayer.info/show/cDFDemw4c3ZMSjA.html

    • Muharram 1441

      Muharram 1441

      3 hari yang lalu

      Sungguh menakjubkan dan terharu melihat nya Semoga de cinta dan om uya selalu barokah hidupnya dunia akhirat dan akan allohu gantikan semuanya yg telah diberikan kepada orang orang yang beruntung rezekinya

    • Uli Sipahutar

      Uli Sipahutar

      18 hari yang lalu

      Cinta punya hati yg mulia, baik bangett, Cinta sukses teruss

    • bandas 02 kokop

      bandas 02 kokop

      22 hari yang lalu

      cinta slmt berjaya

    • Hati Suci

      Hati Suci

      24 hari yang lalu

      Kebaikanmu luarbiasa aku salut banget sama kamu,sukseskan apa yg kamu impikan,

    • Anthony ak panyau anak iban kapit

      Anthony ak panyau anak iban kapit

      27 hari yang lalu

      Adik cinta bolah sik bagi ID FB nya adik

  2. imam cayang tya elektro

    imam cayang tya elektro

    21 jam yang lalu

    lanjut

  3. Simeon Sibuea

    Simeon Sibuea

    Hari Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  4. Kefin Kenatt

    Kefin Kenatt

    Hari Yang lalu

    Cinta baik skli

  5. Andy Rel

    Andy Rel

    Hari Yang lalu

    Sedih liat kakeknya ya allah.baik hati si kake.subhanallah

  6. Rama Fadil

    Rama Fadil

    Hari Yang lalu

    Gak bisa berkata2 liat Vidio ini cuman netesin air mata 😒😒😒 smoga trus buat kebaikan Citta salam dari lmpung πŸ™πŸ™ buat keluarga Uya Kuya sehat selalu. πŸ₯°

  7. Malinda Sandagie

    Malinda Sandagie

    Hari Yang lalu

    Masi kecil tp branian ya,hebat Cinta😍

  8. henri milano

    henri milano

    Hari Yang lalu

    Penerus Baim wong nih Terimakasih bosqiu Terimakasih cintaku

  9. Rahmadsan Mandarana

    Rahmadsan Mandarana

    Hari Yang lalu

    Sedih ngeliat cinta

  10. Lusia Bifel

    Lusia Bifel

    Hari Yang lalu

    Aku titiba nangis😭😭😭 gak kebayang kakek itu ud tua tpi masih jualan. Baik banget lagi😭😭 Mga kakek ini di beri Umur panjang. AminπŸ˜­πŸ™πŸ»

  11. lord lyrics

    lord lyrics

    Hari Yang lalu

    Cinta makasih ya, udh banyak bantu org" yg membutuhkan

  12. saans design

    saans design

    Hari Yang lalu

    jadi trmotivasi ingin slalu bersedekah...terimakasih kak udah buat video ini...lancar terus cenelnya.....amiin...

  13. Lustina Lustina

    Lustina Lustina

    2 hari yang lalu

    Cinta kuya ansk soleh πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€

  14. Mommy Opy Recipes

    Mommy Opy Recipes

    2 hari yang lalu

    semoga Bapak Asinan ini banyak rejekinya.... aamiin terima kasih cinta & keluarga semoga barokah... aamiin

  15. mavian zero art

    mavian zero art

    2 hari yang lalu

    Teruslah berbuat kebaikan

  16. DONIZ ZAIN

    DONIZ ZAIN

    2 hari yang lalu

    Mantap cinta...

  17. bojong gede

    bojong gede

    2 hari yang lalu

    ajak baim wong, biar bantu kakek ini. karena si kakek ngurus anak yatim sekolah juga.

  18. Dea Ayu Putri

    Dea Ayu Putri

    2 hari yang lalu

    Kake sehat selalu yaa😭keluarga cinta juga semoga ngalir terus rezekinya❀️

  19. charlie jp

    charlie jp

    3 hari yang lalu

    Tukang donat seret rejeki nya.

  20. henrietta rio

    henrietta rio

    3 hari yang lalu

    Cinta kereeeen

  21. Isabella Putri Lipunna

    Isabella Putri Lipunna

    3 hari yang lalu

    Luar biasa kmu dek cinta Kuya πŸ™πŸ»πŸ˜‡ Peduli sm org sekitar.. Semoga Anak Uya Kuya , jadi anak yg BS banggakn kedua ortu jika sudah besar atau dewasa nnti πŸ™πŸ»πŸ˜‡ bapak Uya Kuya smoga sukses selalu.. πŸ™πŸ» Amin.. Smoga kluarga Uya Kuya Sehat terus , panjang umur dan Sukses terus hingga akhir tua nnti πŸ™πŸ»πŸ˜‡ Amin..

  22. Abdul Somat

    Abdul Somat

    3 hari yang lalu

    ..assalamualaikum cinta..

  23. ALIYA hendarto

    ALIYA hendarto

    3 hari yang lalu

    semangat cinta teruslah berbagi ke orang " yang kurang mampu Moga sukses terus buat adek cinta amin.

  24. SQT STYLE

    SQT STYLE

    3 hari yang lalu

    Terserah loe pada, Bilang ini settingan, Yang penting ada pesan moral di dalam, Dari pada tikus kantor, Habisin duit rakyat, Good job buat cinta, #rakyatkecil #rakyatbiasa

  25. Gunawan Setionoll0

    Gunawan Setionoll0

    3 hari yang lalu

    Kamu sangat mulia dlm membantu orang jualan

  26. Gunawan Setionoll0

    Gunawan Setionoll0

    3 hari yang lalu

    Cinta kmu sangat Mulia

  27. Gilbert Lam

    Gilbert Lam

    3 hari yang lalu

    Sdh berumur 84th...hatinya sgt muliaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ‘πŸ˜‡πŸ˜‡

  28. Gilbert Lam

    Gilbert Lam

    3 hari yang lalu

    Jualan asinan sdh 45th...usianya pun sdh senja...ttp berhati sgt muliaπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ€žπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ€ž

  29. Gilbert Lam

    Gilbert Lam

    3 hari yang lalu

    Msh bnyk org kecil yg mau membantu ...😭😭😭

  30. Ella Lamend

    Ella Lamend

    4 hari yang lalu

    Baik banget bapa penjual asinan .. panjang umur mura rejeki ya neng cinta

  31. Rohi Mah

    Rohi Mah

    4 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  32. Siti Rofikoh

    Siti Rofikoh

    4 hari yang lalu

    Gila mbak cinta .. saya nangis mbak

  33. Bagus Triatmoko

    Bagus Triatmoko

    5 hari yang lalu

    Barusan nonton...Mayan sih.. Saran..Non Cinta.. Wajah, kulit situ bersih, cantik...shg Frank nya kurang mengena...krn obyek jd kurang obyektif... Cb...ke dpn...cari pengemis beneran yg jelek...di setting gt...hsl nya lbh obyektif..

  34. Mac Gyffer

    Mac Gyffer

    5 hari yang lalu

    Kurang ciiin .......???? Nyesal kamu nanti knapa ngasih dikiiit banget dg kakek . 😭😭😭😭 saran saya cari dia lg dan bantu yaaaaaq

  35. Amal ma'ruf hi mungkar Mungkar

    Amal ma'ruf hi mungkar Mungkar

    5 hari yang lalu

    Cukup bermanfaat konten ini....makasih ya cinta sudah mau membantu sesama.semogo Allah membalas kebaikan mu

  36. Dister 734

    Dister 734

    5 hari yang lalu

    Trus kan kebaikan km cin Insah allah akan slalu ingat dan membalas kebaikan mu Amin

  37. yudi setiawan

    yudi setiawan

    5 hari yang lalu

    Love u cinta terus semangat bikin konten positiff..saya suka cinta dr logat bicaranya dan dari kebaikan hatinya...πŸ‘πŸ‘πŸ‘ buat kakeknya kok ada org sebaik dia salut sekali tolong semua org bantu kakek itu jika melihatnya..minimal dengan beli dagangannya

  38. Ringgo Pramana

    Ringgo Pramana

    5 hari yang lalu

    Jangan putus berbuat baik ya Cin

  39. Wiwit Witriannoor

    Wiwit Witriannoor

    5 hari yang lalu

    Doubelin lah cinta kan papah uya Sayang sama kamu dri pd Nino jadi doubelin lah!

  40. Efi Carelse

    Efi Carelse

    6 hari yang lalu

    Heibat Cinta ya. Ngikuti cara Baim berbuat dan peduli ke yg tak mampu

  41. sri mulyani

    sri mulyani

    6 hari yang lalu

    Good job😒

  42. Ayah Jepri

    Ayah Jepri

    6 hari yang lalu

    Mba cinta tepat sekali membantu orang yg tepat smoga terus membantu orang orang yg tepat

  43. Nardianto Purnama

    Nardianto Purnama

    6 hari yang lalu

    Jadilah orang baik terus...semoga barokah buat cinta

  44. stefhanny sw

    stefhanny sw

    7 hari yang lalu

    yg sama bapak bapak penjual asinan menyentuh banget di hati.. 😭😭

  45. Dwi Riki

    Dwi Riki

    7 hari yang lalu

    Cinta πŸ˜†

  46. Isabel Hartono

    Isabel Hartono

    7 hari yang lalu

    Bikin terharu nangis aku

  47. Damestipintu Batu

    Damestipintu Batu

    7 hari yang lalu

    Jadi mewek kan jadinya ...

  48. Muhammad Rizzal

    Muhammad Rizzal

    7 hari yang lalu

    Motivasi hidup ☺️ semoga panjang umur dan selalu di mudah kan rezeki nya untuk pak ahmad πŸ™πŸ». Begitupun dengan cinta semoga menjadi insan yang berbesar hati , karya dan seni nya berguna bagi sesama πŸ™πŸ»

  49. tyo familly official

    tyo familly official

    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah masih kecil dah bisa bantu orang lain ? Semoga nak cinta sehat terus panjang umur dan selalu berbagi?

  50. Rayuni Iwanudin

    Rayuni Iwanudin

    7 hari yang lalu

    Subhanallah.smg sicantik ini sehat sll Amin.smg tambah cantik ya dn sucses Amin

  51. fhan fhan8928

    fhan fhan8928

    7 hari yang lalu

    Cinta memang baik banget semoga berkah pemberian cinta Uya

  52. Suberta Song

    Suberta Song

    7 hari yang lalu

    Kebaikan cinta semoga di ikutin orang2ksperimen nya bagus jd trending1 kg buat uoutubenya

  53. Suberta Song

    Suberta Song

    7 hari yang lalu

    Kawssan pejabat cin biar mrreka bnr2 peduli /tdk coba cin

  54. Suberta Song

    Suberta Song

    7 hari yang lalu

    Biasanya orsng2 sama susah salimg bsntu coba kawasan elit jd pengemis

  55. Defi Anto

    Defi Anto

    7 hari yang lalu

    Top banget lanjut terus dia ku.

  56. Imam Daimam

    Imam Daimam

    8 hari yang lalu

    Semoga Cinta Istiqomah,sehat selalu, mendapatkan keberkahan dan kemuliaan dunia akhirat

  57. Ady Dady

    Ady Dady

    8 hari yang lalu

    Keluarga yg baik hati ada keluar kuya2 , semoga Allah melimpahkan rezekinya kayak yg mencurah2 yg enggak putus2 nya amin ,.. semanggat terus cinta kuya .. aq sentiasa saport keluarga kalian selalu .

  58. sarah ulima

    sarah ulima

    8 hari yang lalu

    mewekkkkk dahh

  59. Praja Ahmadi

    Praja Ahmadi

    8 hari yang lalu

    Mantap itu Cinta kuya...

  60. kho irul

    kho irul

    8 hari yang lalu

    Subhanallah sungguh baik hti kakeknya

  61. Pencari berkah

    Pencari berkah

    8 hari yang lalu

    Cinta udah gde ya

  62. Angraynie Devi

    Angraynie Devi

    8 hari yang lalu

    Keren bikin haru.. Cinta uya

  63. Kafka Adinda aisya

    Kafka Adinda aisya

    8 hari yang lalu

    Salut banget sama ka cintaπŸ˜“πŸ˜­β€

  64. Zhalwaa 51

    Zhalwaa 51

    9 hari yang lalu

    Cintaaa 😭😭😭😭😭

  65. Ranny-LenGkeS CHANNEL

    Ranny-LenGkeS CHANNEL

    9 hari yang lalu

    Poton gak jatuh dari buahnya org tuanya juga baik perduli sm org lain sukses trus nak cinta,,, sm besar anak aqu

  66. Desyarina Sharla

    Desyarina Sharla

    9 hari yang lalu

    😭😭

  67. Mas K u b i l

    Mas K u b i l

    9 hari yang lalu

    Saya lebih rispek ke cinta😒sosial experiment nya lebih masuk ke hati.. Semoga nino juga harus betuh belajar juga sama kk nya.. Sehat selalu panjang umur dan selalu berbagi kebaikan buat orang" yg membutuhkanπŸ™ salam dari lebak banten. IG : Bayu.bahtera

  68. Nurhayati Hafy

    Nurhayati Hafy

    10 hari yang lalu

    Saya sukak acaranya cina kuyak ok banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘kapan melucur ke pekayon pasar pagi di jaln hajirata 2 saya tungu kedatanganya cita makasih

  69. Namek Chaker'z

    Namek Chaker'z

    10 hari yang lalu

    Baik sekali kak

  70. Fatir Jailani

    Fatir Jailani

    10 hari yang lalu

    Ye allohhhh.... mulia skali hatinya

  71. Sam Coffee

    Sam Coffee

    10 hari yang lalu

    Dititik terendah itu msh terdapat mutiara yg sgt indah..

  72. Firdaus X

    Firdaus X

    10 hari yang lalu

    Semoga jodohnya gue ya allah amin!!!

  73. Firdaus X

    Firdaus X

    10 hari yang lalu

    Subhanaallah mulia hati cinta

  74. anjela elisa

    anjela elisa

    10 hari yang lalu

    Smoga cinta slalu diberikan Rizki kesehatan terutama buat cinta dan keluarga yha,karna udah ngebantuin org yang tidak mampuh Aminn...

  75. fendi doank

    fendi doank

    10 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. Semoga berkah ya neng. #LANJUTKANDIKAMU #PASUKANASIK

  76. Anime LootyJeremy

    Anime LootyJeremy

    10 hari yang lalu

    Nino sakit kak

  77. kurnia anto

    kurnia anto

    11 hari yang lalu

    peduli banget ,s jd salut

  78. Aset Wase

    Aset Wase

    11 hari yang lalu

    Saya salut boss uya bagi2 uang bagi orang yg kurang mampu semoga sehat sllu Aamiin

  79. Mur hanisam

    Mur hanisam

    11 hari yang lalu

    Hebat, keluarga, kuya, semgt buat aspirasi utk kita semua, cinta hebat, succes

  80. ksena mng

    ksena mng

    11 hari yang lalu

    Dek cinta mending jangan pakai kacamata lebih cantik

Berikutnya