Hiburan

BILLY JAUH JAUH KE PUNCAK CUMA KETEMU 3 MENIT & KASIH SESUATU PLUS MAKANAN HABIS ITU PULANG LAGI !!!

idplayer.info/show/UHlITGtFZTN1VXc.html

Komentar 

  1. fahmiawan LISTANTO

    fahmiawan LISTANTO

    43 menit yang lalu

    ko mirip almarhum ya

  2. Kiki Fahriza

    Kiki Fahriza

    3 jam yang lalu

    suka ni sm 2 pasangan ini lg bucin...

  3. Gilang Pahlevy

    Gilang Pahlevy

    3 jam yang lalu

    Playboy kuntul

  4. Rhia Ms

    Rhia Ms

    3 jam yang lalu

    vidio nya bang bily trending terus ya ... Aamin yarabbal

  5. iqbal alfarizhi

    iqbal alfarizhi

    4 jam yang lalu

    Penikmat harta nya alm olga syahputra😂

  6. NURUL ABROR

    NURUL ABROR

    5 jam yang lalu

    Jauh banget sifatnya sama alm olga.

  7. Cantika Rahmadani

    Cantika Rahmadani

    6 jam yang lalu

    Cepet dinikahin bang billy biar sepuasnya mesra²an di depan umumnya, kalo belom nikah kan gaenak belom muhrim loh. Ngliatnya kaya risih Kadang yg udah nikah aja malu mau mesra²an di depan umum

  8. Dian Novita

    Dian Novita

    7 jam yang lalu

    perjuangin kak manda sekali kau lepas gk bakal nemu cewek kyak manda lgi.

  9. Aldi Novaldi

    Aldi Novaldi

    11 jam yang lalu

    Seneng lihat billy & manda smoga brjodoh aminnn ..

  10. Inka Kristina

    Inka Kristina

    12 jam yang lalu

    Manda kasian capek bgt mukanya

  11. Al fatah fatah

    Al fatah fatah

    18 jam yang lalu

    Asalam mulaikum boleh mintak nomer telepon amanda mampo aku ngefen sama dia nama aku eka

  12. سمياتي جيد

    سمياتي جيد

    20 jam yang lalu

    semoga Billy dan Amanda langgeng sampai ke pelaminan Amin

  13. Pujo Santoso

    Pujo Santoso

    Hari Yang lalu

    Cantik banget amanda....mas bili

  14. Muhammad Nurdin

    Muhammad Nurdin

    Hari Yang lalu

    Buru nikah bang

  15. NAMINA ALDI

    NAMINA ALDI

    Hari Yang lalu

    Inget dia suka ngelus2 rambut :'(

  16. Gunawan Sambudi

    Gunawan Sambudi

    Hari Yang lalu

    Hah pulang? Ngga ada otak lu baru berapa menit.. Hey.. Man is man .. Mungkin dlm benak dia, anjir jadwal sepakbola mau mulai 😂

  17. JOHN BOOY

    JOHN BOOY

    Hari Yang lalu

    ANDHIN 😀😀🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  18. Amad Wong

    Amad Wong

    Hari Yang lalu

    BB jangan berlebihan karna kamu belum sah takutnya nanti akan berujung dengan kekecewaan siap siap lah bil.

  19. Asry Saranghae

    Asry Saranghae

    Hari Yang lalu

    wadawwww sagat sagat bebas ya

  20. Nur Salim

    Nur Salim

    Hari Yang lalu

    Up...

  21. Vony Jimmy

    Vony Jimmy

    2 hari yang lalu

    Moga ada vlog baru lagi sama amanda ya bang billy...biar langgeng,kalau berantem" kecil si wajar dalam satu hubungan itu nama nya bumbu" cinta...amanda tuh seperti almarhum olga sipat nya penyayang,rendah hati,baik hati pada siapa pun,suka memberi,bersedekah maka nya rejki manda barokah...poko nya cucokkk lah sama bang billy....

  22. Yetty Skw

    Yetty Skw

    2 hari yang lalu

    Bagus🤗

  23. Hany Afriani

    Hany Afriani

    2 hari yang lalu

    Gak tau kenapa sukaa aja ngeliat mereka berdua padahal gua bukan fans nya , tapi merekaa cocook banget dong

    • Arifin Catalan

      Arifin Catalan

      Hari Yang lalu

      Ea iyalah.. Cb ikuti dr awal pdkt bily ma mnda di vlog nie. Vlog bily ngajak mancing mnda untuk pertama kali.. Or ngajak mnda ke psar naik mtor.. Psti km suka liatnya.. Mnding nnton dr awal z wktu pertama kali mnda msuk vlog bily.. Yg mnda ungkapin prasaan ke bily.. Psti km bper abis... Hehe

  24. Ama Ibrahim2408

    Ama Ibrahim2408

    2 hari yang lalu

    Cieee ada yg nntn bang Billy 😎

  25. BillMan Romantic

    BillMan Romantic

    2 hari yang lalu

    "Ikatan Cinta BillMan(Billy&Amanda)" Karna Cinta aku rela, lakukan semua Karna Cinta aku mampu, lewati semua Kau buat hariku menjadi lebih berarti Dengan hadirmu aku bahagia... Aku mau menjagamu, karna Cinta Aku mau meminangmu, karna Cinta Kau terbaik bagiku Kau terindah untukku.... Ijinkanlah aku meminangmu Dalam Ikatan Cinta dan Janji Suci Yang akan kita ucap bersama Agar menjadi Cinta seutuhnya. Karna, Inilah Cintaaaaaa........ See you next time Jhonnn,ama Amanda Manopo ya🙏

  26. Dede ali jaelani mustofo

    Dede ali jaelani mustofo

    2 hari yang lalu

    Cepet nikahin jgn mesra"trs donk 🙏🙏

  27. Neti Herawati

    Neti Herawati

    2 hari yang lalu

    Semoga BILMAN Berjodoh.

  28. OSA Music Production

    OSA Music Production

    2 hari yang lalu

    all for love

  29. SETIO ID

    SETIO ID

    2 hari yang lalu

    Nunggu vlog manda di ultah bang billy

  30. Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid

    2 hari yang lalu

    Klo cinta yg dr hati akan enak jalani

  31. Zulpan 72

    Zulpan 72

    2 hari yang lalu

    Semoga sampai kejenjang pernikahan aminnn 🤲

  32. BillMan Romantic

    BillMan Romantic

    2 hari yang lalu

    Jadi rindu dan kangen ngeliat romantisme kalian berdua,dan jadi pengen tau kabar Amanda sama Billy.semoga kalian sehat selalu ya,jaga Manda ya Jhon...jgn sakiti hati Manda,dia terlalu baik karna lo juga udah menjadi yg terbaik untuk Manda Jhon👌

  33. Nural Noor

    Nural Noor

    2 hari yang lalu

    Masak allah sedap x 😋😋😋

  34. Burhan Crj

    Burhan Crj

    2 hari yang lalu

    amanda manja ya🙄😍

  35. Maryati Samsudin

    Maryati Samsudin

    2 hari yang lalu

    Co cwit bngt ya.. Ngiri dech wa

  36. Dessy Nurlita

    Dessy Nurlita

    2 hari yang lalu

    Jadi suka sama amanda bukan karna sinetron nyaa Tapi krna sikap dan kepribadian dia yg menghargai semua banyak orang, menghargai agama juga walau dia non muslim Sukses teruss yaa mandaa, tetepa humble 🥰

  37. Angga

    Angga

    2 hari yang lalu

    Cepet nikah saja

  38. Angga

    Angga

    2 hari yang lalu

    Usiamu udah tua ... Tinggal aja cepet nikah

  39. Agus Sopian

    Agus Sopian

    3 hari yang lalu

    ko cuman 3 menit sama pacar sendiri kasian dong amanda ga di temenin pacarnya

  40. Tikah Atikah

    Tikah Atikah

    3 hari yang lalu

    Seneng bngt Amanda ngmong YaAllah

  41. BUNGA CANIAGO OFFICIAL

    BUNGA CANIAGO OFFICIAL

    3 hari yang lalu

    Amanda: sabar ya Allah,,adem bgt dengernya

  42. Yani Ilham

    Yani Ilham

    3 hari yang lalu

    Cepet halalin...biar g terjadi fitnah2....

  43. lebihkeren dariAndylau

    lebihkeren dariAndylau

    3 hari yang lalu

    Sikaatt bill

  44. Rachmat Mame

    Rachmat Mame

    3 hari yang lalu

    Semoga BB baca ! Bang billy dari pada di beliin tas mahal lebih baik beliin kursi pijat buat Amanda lebih bermanfaat buat dia di lokasi syuting nya.. Semoga Allah slalu menjaga kalian berdua dan slalu langgeng.. Everything its gonna be fine.. InshaAllah

  45. Bey Paksi

    Bey Paksi

    3 hari yang lalu

    Keren

  46. RAHMA FITRI FITRI

    RAHMA FITRI FITRI

    3 hari yang lalu

    Ulu ulu bang bili

  47. Astika Dewi

    Astika Dewi

    3 hari yang lalu

    Billy manda bikin org bahagia aja bunda ngakak liat kalian moga Alloh segera menyatukan kalian dlm ikatan cinta yg nyata dlm sebuah keluarga samawa aamiin

  48. BillMan Romantic

    BillMan Romantic

    3 hari yang lalu

    Lekas2 ajak Manda ke pelaminan aja Jhon,kalian berdua adalah pasangan yg Cocok,serasi dan lu lumayan romantis lah walau gak romantis2 amat : )...!!!Tapi yakin semua sudah Tuhan yang atur,Tuhan memberkati hubungan kalian berdua Borrrrrr Jhon...Suskes selalu untuk kalian berdua dan keluarga besar

  49. FH 49

    FH 49

    3 hari yang lalu

    Allohumma bariklana....

  50. FH 49

    FH 49

    3 hari yang lalu

    Duh denger kata "SABAR YA ALLOH" Salah denger apa gimana nih.... Semoga ya kan.... mualaf trus nikah.. aamiin..

  51. Astri Anti

    Astri Anti

    3 hari yang lalu

    Suka bgt liat billy sama manda sukses terus ya Amin

  52. agusamarinda

    agusamarinda

    3 hari yang lalu

    Mendingan NTN VLOG ke uwuan mereka drpd liatin komen2 yg ga penting...

  53. Eka Nurhalimah

    Eka Nurhalimah

    3 hari yang lalu

    7:55 iya sabar...sabar yaAllah Huaaa kaAmandaaaa lope you

  54. Astuti Roestam

    Astuti Roestam

    3 hari yang lalu

    Ingat apapun. Halangan. Rintangan kamu harus tabah dan. Yakin bisa. Langgeng. Perkawunanmu,yg penting berdo,a terus semoga dikabulkan oleh allah,menajdi keluarga sakinah. Mawadah warahmah,

  55. Putri Putri

    Putri Putri

    3 hari yang lalu

    ADA APA SI NENG KO KO HAPUS POTO BG BILLY SIH JANGAN GITU DG SYA JADI SEDIH NI

    • Mulianan Anan

      Mulianan Anan

      3 hari yang lalu

      Dia yang putus lo yang galo..wkwkwkw

  56. fitrihandraini 05

    fitrihandraini 05

    3 hari yang lalu

    Bang aja anwar ke lokasi syuting amanda manopo, disitu kan ada pacarnya anwar "kiki"😀😀

  57. Nini Hasniati

    Nini Hasniati

    3 hari yang lalu

    In kenangn terindah klo emng mereka tak bersama lgi 😞

  58. Zaki Alfarabi

    Zaki Alfarabi

    3 hari yang lalu

    Kaya suami istri aja,, halalin aja bili,

  59. Kheyla Almira

    Kheyla Almira

    3 hari yang lalu

    Si mirna ikut nyosor aj haha

  60. Ami abih

    Ami abih

    3 hari yang lalu

    BANG ADA MAS AL YA

  61. Kheyla Almira

    Kheyla Almira

    3 hari yang lalu

    Wajah amanda wajah manja hehe

  62. Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid

    3 hari yang lalu

    Ya klo bu.bos andfolo biarin itu kan pasti utk ngefren b.bily

  63. Rania Rahmatillah

    Rania Rahmatillah

    3 hari yang lalu

    Kasian liat manda capek bgt

  64. Elvi Odea

    Elvi Odea

    3 hari yang lalu

    Keren

  65. Indra Haitham

    Indra Haitham

    3 hari yang lalu

    Bukan settingan? 🙄😀😀😀😂

  66. Tun

    Tun

    4 hari yang lalu

    Semoga bg billy dan amanda lanjut sampai pernikahan. Semoga amanda mendapatkan hidayah aamiin aamiin♥️ Btw kak chika seneng bgt liat kkk syuting lg,keingat alm. Kak olga dkt bgt sama kak chika. Sehat selalu kak chika, bg billy dan amanda aamiin♥️

  67. Claresa Nurkamiden

    Claresa Nurkamiden

    4 hari yang lalu

    De udah di panggil . A : iyaa sabar yaalloh😭 Langgeng bang bil sama Amanda

  68. Lita Lita Lita

    Lita Lita Lita

    4 hari yang lalu

    “ sabar ya Allah “ “ Allahumabariklana fimarozaktana wakinaadzabanar“ awww kak mandaa😭❤️ Pasangan favorite terbaru sama bang billy🥰

  69. Jies Rismawati

    Jies Rismawati

    4 hari yang lalu

    Smga bahagia selalu yah

  70. Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid

    4 hari yang lalu

    Mantap pas bilman

  71. Ababil R2

    Ababil R2

    4 hari yang lalu

    pokokx bilman so sweet.smg secepatx di persatukan oleh allah SWT aminnn🤲🤲🤲.

  72. Aka Family

    Aka Family

    4 hari yang lalu

    Suka sama kalian semoga jodoh aamiin

  73. murni1997 murni1997

    murni1997 murni1997

    4 hari yang lalu

    Bang Billy glowing banget

  74. Nurfadila Nurfadila

    Nurfadila Nurfadila

    4 hari yang lalu

    Pas detik 15:48 BG billy nasehatin KK Manda soal baju

  75. Eva Evaaa

    Eva Evaaa

    4 hari yang lalu

    Aaminn ya Allah

  76. INDONESIA INDONESIA

    INDONESIA INDONESIA

    4 hari yang lalu

    Amanda: sayang kamu mau makan apa, alus banget suaranya

  77. Huda Huma

    Huda Huma

    4 hari yang lalu

    Mukanya hampir sama mungkin jodohnya

  78. Linda S.Y

    Linda S.Y

    4 hari yang lalu

    Aduuuuh ini teruwuuuu sih

  79. Prayitno 10

    Prayitno 10

    4 hari yang lalu

    Sakit tu

  80. Syafa Aullya

    Syafa Aullya

    4 hari yang lalu

    Semua vloger punya wajan steincoockware, kpn aku punya y

  81. Prayitno 10

    Prayitno 10

    4 hari yang lalu

    Sowi dat

  82. Su Marto

    Su Marto

    4 hari yang lalu

    Sip 👍

  83. Prayitno 10

    Prayitno 10

    4 hari yang lalu

    Kiyut

  84. Anik Sudarwati

    Anik Sudarwati

    4 hari yang lalu

    Aku gag setuju kalo billi nikah sama amada mauya arya kalo amada nikah ........... titik

    • FaLuSa 95

      FaLuSa 95

      4 hari yang lalu

      arya kan dh punya bini

  85. Campur Campur Cannel

    Campur Campur Cannel

    4 hari yang lalu

    Semoga cepet nikah ya Billy sama manda

  86. Astika Sari

    Astika Sari

    4 hari yang lalu

    Bang bill harus bisa setia sama Amanda dn cpt2 kepelaminan

  87. Veny Thafana

    Veny Thafana

    4 hari yang lalu

    Cepet halalin baaaaaang...

  88. Rafy Aditya22

    Rafy Aditya22

    4 hari yang lalu

    Yaahh mudah-mudahan mah segera di bukakan pintu hidayah oleh Allah swt untuk segera Mu'alaf (Seperti Istri baru nya Sule) dan segera menikah Amiin.... Saran : Teruslah dan selalu lah bimbing dia terus bang Billy perlahan-lahan, ajarilah dia tentang agama islam (bahkan bila perlu panggilah Ustadz/ Kiyai) supaya dia tertarik memeluk agama islam dan dgn itu mudah-mudahan dia cepat di berikan dan di buka kan pintu hidayah oleh Allah swt untuk segera memeluk Agama islam (sama seperti Istri nya Sule) Amiin...

  89. Raisa Nur Farhana

    Raisa Nur Farhana

    4 hari yang lalu

    Kayaknya Amanda lagi merancang buat ultah suaminya

    • Kartini Ahmad

      Kartini Ahmad

      4 hari yang lalu

      Mudah2an gitu...smg mereka baik2 saja soalnya Saling unfollow ig lgi.

  90. Sarina Narulita

    Sarina Narulita

    4 hari yang lalu

    Lagi dan lagi😍

  91. Razia Tv

    Razia Tv

    4 hari yang lalu

    Amanda baca doa makan Semoga aja ya allah swt 🧕🏼👍

  92. Dimas Crut

    Dimas Crut

    4 hari yang lalu

    Semoga nikahnya meria kayak Rafli Ahmad

  93. Dinda Ayunda

    Dinda Ayunda

    4 hari yang lalu

    Langgeng teruuussss💕

  94. Alfi Kurniasari

    Alfi Kurniasari

    4 hari yang lalu

    Up

  95. MDR Gallery

    MDR Gallery

    4 hari yang lalu

    Melihat kalian berdua aja mesra dan romantis, gw udah bahagia bgt.

  96. Fajar Agustina Wijayanti_FAW

    Fajar Agustina Wijayanti_FAW

    4 hari yang lalu

    Iya iya, sabar Ya Allah...

  97. Nasrul Berkoar

    Nasrul Berkoar

    5 hari yang lalu

    itu amanda dulu agak gemuk.sekarang sesudah sama billy kok jadi agak kurus..ah bang billy terlalu banyak minum kopi cleng nya😄😄😄

  98. mamat orang baik dpt yg baik juga brothr rohimat

    mamat orang baik dpt yg baik juga brothr rohimat

    5 hari yang lalu

    Wjahnye mkin mirip

  99. Ajay Ajay

    Ajay Ajay

    5 hari yang lalu

    Orong baik pasti jodah nxa baik juga.

  100. Herman Akew

    Herman Akew

    5 hari yang lalu

    YA ALLAH... Satukanlah hati mereka (billy N amanda) dalam bismillah dan di akhir Amin yg sama yaitu Laailaha iLLallah Muhammadarosullah...

Berikutnya