Komedi

PANTAI YANG INDAH DAN BERKAH

Find me on sosial media :
Instagram: arifmuhammaddd_
Facebook: arifmuhammaddd/?ref=br_rs&_rdc=8&_rdr
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Komentar 

  1. Arif muhammad

    Arif muhammad

    14 hari yang lalu

    Belum aja nih si endang jumpa sama mak beti, seru kali yaaa. kita bikin?

    • BUNGA QUE

      BUNGA QUE

      14 hari yang lalu

      maju terus

    • Ee Mzz

      Ee Mzz

      14 hari yang lalu

      Gassss kan bang... Aku juga mau liat si stela anaknya si endang.. Yang kerjaannya malem" gajinya besar.. Kerja apa tu.. Hahaha

    • Immanuels Sinaga

      Immanuels Sinaga

      14 hari yang lalu

      Gsssssss

    • chill zone

      chill zone

      14 hari yang lalu

      Iya

    • Spring Choco 87_

      Spring Choco 87_

      14 hari yang lalu

      Gaskeun lah bang 😆😆😆

  2. Youtube Lovers

    Youtube Lovers

    13 jam yang lalu

    Request dong Bang munculin si Stella ceritanya Mudik gitu anaknya si Endang ini pasti Gokil .... ga kalah sama Emaknya.

  3. Nur Lemper

    Nur Lemper

    13 jam yang lalu

    uasem...pelem e kog ngene yo....uapik buanget eg...menghibur tp jg penuh makna .... lanjutkan ommm...

  4. •Rangga Official•

    •Rangga Official•

    14 jam yang lalu

    5:06 harusnya bukan tentang ww3 tapi tentang virus corona

  5. Said Ahmad Tarmizi

    Said Ahmad Tarmizi

    14 jam yang lalu

    Bg color grading nya kok berubah ? trus subtitle juga gak ada, aku gak bisa bahasa jawa bg wkwkw maaf yaa bg sebelumnyaa

  6. Febriana intan Saputri

    Febriana intan Saputri

    15 jam yang lalu

    Terharu aku liatnya

  7. Blue SQUAD

    Blue SQUAD

    20 jam yang lalu

    Kak Arif mau tanya, kak buat vidio ini berapa hari ya?

  8. Calya Salsabila

    Calya Salsabila

    21 jam yang lalu

    🤣🤣🤣🤣😘

  9. Calya Salsabila

    Calya Salsabila

    21 jam yang lalu

    😀calya

  10. Kiss 123

    Kiss 123

    22 jam yang lalu

    Kami kepantai jugak

  11. Fiaqih Rosas

    Fiaqih Rosas

    22 jam yang lalu

    Merinding weeeh ending nya 😅

  12. Kasnie Rahmawati

    Kasnie Rahmawati

    22 jam yang lalu

    bagus bagak mak beti

  13. Valencya rizkita Vely

    Valencya rizkita Vely

    23 jam yang lalu

    Wkwkwk

  14. Kadek ayu Kristiani

    Kadek ayu Kristiani

    Hari Yang lalu

    Suka banget,,, lucu😂😂

  15. Starla Angelica

    Starla Angelica

    Hari Yang lalu

    6:08 kemana mana kalo mau pergi pake baju itu terus,,wkwk

  16. Gobel Elite chanel

    Gobel Elite chanel

    Hari Yang lalu

    Maaf bang mau ngasik masukan dikit,buat konten orang hamil gitu donk bang,atau gak hamil diluar nikah,di ambil alhamdulillah gak di ambil ya gak apa" bang,

  17. darmawan joko

    darmawan joko

    Hari Yang lalu

    Masa betina orang miskin punya sofa

  18. asri nita

    asri nita

    Hari Yang lalu

    Aku jdi bingung sbnarnya kerjaan papahnya beti itu apa sih?ada yg tau gk?

  19. Maulu Dina Novia

    Maulu Dina Novia

    Hari Yang lalu

    nahhh bermakna gini syuka

  20. Syhabi99 _Minecraft

    Syhabi99 _Minecraft

    Hari Yang lalu

    nonton sebelum trending??? siapa aja?

  21. Aryasugengprayoga Prayoga

    Aryasugengprayoga Prayoga

    Hari Yang lalu

    Bagus

  22. Kartono Sang

    Kartono Sang

    Hari Yang lalu

    Haha

  23. surya pranata

    surya pranata

    Hari Yang lalu

    Bikin bg

  24. Desi Mobile

    Desi Mobile

    Hari Yang lalu

    Mantap

  25. Wahyudianto o

    Wahyudianto o

    Hari Yang lalu

    Salut gua bang Ama elu

  26. darsono mpd

    darsono mpd

    Hari Yang lalu

    Vidio nya sangat bermanfaat,,bisa membuat kita agar saling mensyukuri

  27. Bang Rull

    Bang Rull

    Hari Yang lalu

    Saya ingin lebih banyak film keluarga beti

  28. Vina jangkung

    Vina jangkung

    Hari Yang lalu

    Kak arif ini hebat bisa memerankan banyak orang good bngt kak👍👍👍👍

  29. Ayu Agustina

    Ayu Agustina

    Hari Yang lalu

    Coba bikin konten si endang dipermaluin satu kampung wkwk

  30. Aldi • Official

    Aldi • Official

    Hari Yang lalu

    Eror

  31. Irti Faul Jannah

    Irti Faul Jannah

    2 hari yang lalu

    Kalau aku tuh sebelum nonton udh ngelike duluan hehehhee

  32. Dewi Susianti

    Dewi Susianti

    2 hari yang lalu

    Takat sekolah nanti kau sekolah di ikj aja biar jadi arris rusal rusak tv dirumah ini mak beti 2020

  33. Rini Indah Ayu

    Rini Indah Ayu

    2 hari yang lalu

    Sedih😢

  34. Dina Dameswari

    Dina Dameswari

    2 hari yang lalu

    Sri ini cantik banget lohh 🤗🤗 kalo di endang mirip bu ningsih tinampi hehe

  35. aldy alma

    aldy alma

    2 hari yang lalu

    Ada yang ngerasa warna nya rusak

  36. Abdoel azis

    Abdoel azis

    2 hari yang lalu

    Muka nya hampir sama ya

  37. ellena chasie

    ellena chasie

    2 hari yang lalu

    4.21 editannya jelek

  38. Renna Ryanti

    Renna Ryanti

    2 hari yang lalu

    Ngakak ya Allah

  39. ellena chasie

    ellena chasie

    2 hari yang lalu

    Ibu" bawa bakul ga ada lg ya

  40. eka julia

    eka julia

    2 hari yang lalu

    Hahahahahaha...sama kayak aq klo suka ngomong gak baik sariawan hahahahaha..

  41. Siapaaja Yo

    Siapaaja Yo

    2 hari yang lalu

    Kok filter nya beda ya🤣

  42. studios MJ oficial

    studios MJ oficial

    2 hari yang lalu

    Penasaran sama anaknya bu endang 😂

  43. Yanti Cristoper

    Yanti Cristoper

    2 hari yang lalu

    Uhhh kangen banci salonnya... Cucok errrrrr..... Hahaha

  44. Marel Vio

    Marel Vio

    2 hari yang lalu

    14:04 MOMENT TERBAGUS

  45. Febi Laila

    Febi Laila

    2 hari yang lalu

    Mak beti

  46. Ilham Rambe

    Ilham Rambe

    2 hari yang lalu

    Atta halilintar komen

  47. Ilham Rambe

    Ilham Rambe

    2 hari yang lalu

    Arif Muhammad like

  48. Ilham Rambe

    Ilham Rambe

    2 hari yang lalu

    Arif Muhammad jauh lebih baik dibanding atta halilintar yg alay

  49. Erna Erviana

    Erna Erviana

    3 hari yang lalu

    katanya mak mau ke pantai tapi ko malah ke panti Asuhan😁😁😁

  50. Kansa Halida

    Kansa Halida

    3 hari yang lalu

    Endang suka pamer

  51. Fadhilah Dwisabrina

    Fadhilah Dwisabrina

    3 hari yang lalu

    Ikj tempat mama aku kerja di situ

  52. teti supartini

    teti supartini

    3 hari yang lalu

    Ih kuliah di ikj, tth aku di ikj kesenian

  53. suprehatin hatin

    suprehatin hatin

    3 hari yang lalu

    scen terahir bikin hati haru biru

  54. Wahid Nur Fajri

    Wahid Nur Fajri

    3 hari yang lalu

    Bang color gradingnya kok malah bikin muka pemerannya gelap gitu, pake yang biasa aja ya bang ☺☺

  55. Zainuna Aja

    Zainuna Aja

    3 hari yang lalu

    Mak beti aku nge fens berat sama mu 😚😚

  56. ARYA Saputra

    ARYA Saputra

    3 hari yang lalu

    Bikin bang

  57. Erwin Gaperta

    Erwin Gaperta

    3 hari yang lalu

    Di mana main bang

  58. Rahma Wati

    Rahma Wati

    3 hari yang lalu

    Siapa n yang nonton nya hari Jumat yang sama like👇

  59. NicholasNathan Lembana

    NicholasNathan Lembana

    3 hari yang lalu

    Mantap

  60. Ulul Azmi Khairunnisa

    Ulul Azmi Khairunnisa

    3 hari yang lalu

    Pas hari kamis aku dan sekelas ku ke panti asuhan saling berbagi kebahgiaan

Berikutnya