Lucinta Luna Diamankan Polisi Karena Narkoba

Kepolisian kembali menjaring artis yang terjerat narkoba. Kali ini Lucinta Luna bersama tiga orang diamankan Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dengan barang bukti pil ekstasi dan obat penenang.

Komentar 

  1. KHOFIFAH /fifa

    KHOFIFAH /fifa

    6 bulan yang lalu

    Udah 1 bulan masih aaja muncul diberanda hadeh

  2. Andi Putra Tunggul

    Andi Putra Tunggul

    7 bulan yang lalu

    Gw aja yg kena anexity psikomatis ga pernah minum obat2an gtu

  3. Wiwi 221070

    Wiwi 221070

    7 bulan yang lalu

    Mampus..bencong...patutle engga ada malu..bilang kontol.itil.macam2.km.hina dara arapah.twin..dasar..bencong..bencong miskin...belaga kaya.perempuan

  4. RIZKI SEPTIANI

    RIZKI SEPTIANI

    7 bulan yang lalu

    kalo jadi artis itu ya harus siap di puji & siap di buli. namanya juga artis. seharusnya LL tidak perlu make benzo benzo an lah, tetap semangat kerja di jalir lurus & kuat mental. kalo kek gene walah....paling ujung ujungnya rehabilitasi kaya nunung

  5. herfit ainun

    herfit ainun

    7 bulan yang lalu

    itu pak pol yg di samping anda sedang min gem kyaknya to harap di singkirkn dri kmera

  6. Disconect Free

    Disconect Free

    7 bulan yang lalu

    LL BUKAN ARTIS 😑 ... Artis Apaan ?...

  7. an lee

    an lee

    7 bulan yang lalu

    Akhirnya dia bisa mengandung

  8. The Justice league

    The Justice league

    7 bulan yang lalu

    Jangan terpengaruh pengalihan isu kalian" ini Tetap kawal terus Keadilan harus di tegakkan

  9. niki tc888

    niki tc888

    7 bulan yang lalu

    LL dulu pas oprasi kelamin...knapa nggk tukeran aja ya klaminya sama si Abas.... 😅😅😅😅

  10. Alimaki channel

    Alimaki channel

    7 bulan yang lalu

    Kenikmatan apa lg yg kalian cari?

  11. Lembayung Senja

    Lembayung Senja

    7 bulan yang lalu

    Wahh skrg jdi RATU LAPAS ini. :v

  12. bagus kristanto

    bagus kristanto

    7 bulan yang lalu

    Kencingnya berdiri apa jongkok ?

  13. Add Me Bro

    Add Me Bro

    7 bulan yang lalu

    Jadi yg ngetest polwan apa polisi laki?

  14. khusni official

    khusni official

    7 bulan yang lalu

    Gila 7 video tentang LL masuk trending semua hebat bener

  15. badri muamar

    badri muamar

    7 bulan yang lalu

    Si wanita bertitit akhirnya ditangkap🤣🤣🤣

  16. Esok

    Esok

    7 bulan yang lalu

    Bnyak banget media yang ngangkat berita ini ya, bukan infotement doang, warbiasaaaa🤦‍♂️

  17. MAS BAWOR

    MAS BAWOR

    7 bulan yang lalu

    duh duh dah viral tambah viral😳

  18. irma dwiningsih

    irma dwiningsih

    7 bulan yang lalu

    Kesini cuma mau bully LL

  19. Den't Dogo vlog

    Den't Dogo vlog

    7 bulan yang lalu

    Wartawan balapan ngetik

  20. NETIZEN official

    NETIZEN official

    7 bulan yang lalu

    Katanya ratu katanya kaya minumnya tramadol wkwkwkwkw

  21. Mirda Wiwin winarti

    Mirda Wiwin winarti

    7 bulan yang lalu

    Sebagian dari Virus Corona 😅✌✌

  22. Tony Suteja

    Tony Suteja

    7 bulan yang lalu

    Itu ps tes urin bisa d cek tuh, punya titit po gak 🤣🤣🤣

  23. Frieden Lucette

    Frieden Lucette

    7 bulan yang lalu

    Inisialnya bukan LL, tapi MF Yikes..

  24. BLACK OFFICIAL

    BLACK OFFICIAL

    7 bulan yang lalu

    KALOK DI TAHAN, GAK SEMPET PRAWATAN, KUMIS JENGGOT NYA NANTI TUMBUH..

    • fuck you bitch

      fuck you bitch

      7 bulan yang lalu

      HAHAHA 🤣

  25. Zee Official

    Zee Official

    7 bulan yang lalu

    Bingung ntar di sell penjara Kira kira silicon yank ada di tubuhnya bisa bertahan lama gak Mesti pada kusutt

  26. Maximus Max

    Maximus Max

    7 bulan yang lalu

    Benzo = benchong ?

  27. Achmad Adriady Syarsita Adi

    Achmad Adriady Syarsita Adi

    7 bulan yang lalu

    cowonya jadi jadian...cewenya jadi jadian pas banget pasangan neraka!

  28. Ahmad F. Faruq

    Ahmad F. Faruq

    7 bulan yang lalu

    Akhirnya rumor LL mengandung tahun lalu, terealisasi tahun ini, positif mengandung... Benzo. Hehe

  29. Save save

    Save save

    7 bulan yang lalu

    Kasian yah yang 1 sel sama dia

  30. Selly Selly

    Selly Selly

    7 bulan yang lalu

    Ya ngetik pake pake hp cepat banget wow

  31. Sinji Bahana

    Sinji Bahana

    7 bulan yang lalu

    Positive mengandung benzo wkwkwkwkwk 😅😅😅

  32. ALDI AM

    ALDI AM

    7 bulan yang lalu

    1:06 santuy bgt anjir mainnya

  33. scvrthz

    scvrthz

    7 bulan yang lalu

    Mampus

  34. waiting project

    waiting project

    7 bulan yang lalu

    Itu wartawan yang typing samping polisi . . Buset dah jempolnya kaga takut patah.

  35. Heri

    Heri

    7 bulan yang lalu

    Gak ada skill, gak ada karya apa², sok²an pake narkoba. Udh lah, kelar.

  36. Isna Latif

    Isna Latif

    7 bulan yang lalu

    Maaf saya bukan fans ya LL tpi LL k TDK pake narkoba di hya pke obat penenang dulu artis RA jga pake obat penenang to di bebas kan jga...kita mendo'a k ja yg terbaik buat LL,to kita jga belum tentu baik dari LL.... "SALAM PERSAUDARAN"

  37. HARRY LIRANDA

    HARRY LIRANDA

    7 bulan yang lalu

    Benzo = Bencong Zolim 🤣

  38. Citra Mellisa

    Citra Mellisa

    7 bulan yang lalu

    Sudah banci oplas..pemake narkoba..jahanam lo!!!!!!!!

  39. rizky Arrasyid

    rizky Arrasyid

    7 bulan yang lalu

    pas ambil sampel , jongkok apa berdiri ya

  40. Rest Da

    Rest Da

    7 bulan yang lalu

    Udah yang sabar yang LL , jangan putus asa jangan sedih , Cowo tuh harus kuat ngga boleh kek bencong lemah

Berikutnya