Lucinta Luna Diamankan Polisi Karena Narkoba

Kepolisian kembali menjaring artis yang terjerat narkoba. Kali ini Lucinta Luna bersama tiga orang diamankan Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dengan barang bukti pil ekstasi dan obat penenang.

Komentar 

  1. Andi Putra Tunggul

    Andi Putra Tunggul

    4 hari yang lalu

    Gw aja yg kena anexity psikomatis ga pernah minum obat2an gtu

  2. Wiwi 221070

    Wiwi 221070

    4 hari yang lalu

    Mampus..bencong...patutle engga ada malu..bilang kontol.itil.macam2.km.hina dara arapah.twin..dasar..bencong..bencong miskin...belaga kaya.perempuan

  3. RIZKI SEPTIANI

    RIZKI SEPTIANI

    7 hari yang lalu

    kalo jadi artis itu ya harus siap di puji & siap di buli. namanya juga artis. seharusnya LL tidak perlu make benzo benzo an lah, tetap semangat kerja di jalir lurus & kuat mental. kalo kek gene walah....paling ujung ujungnya rehabilitasi kaya nunung

  4. herfit ainun

    herfit ainun

    7 hari yang lalu

    itu pak pol yg di samping anda sedang min gem kyaknya to harap di singkirkn dri kmera

  5. Disconect Free

    Disconect Free

    8 hari yang lalu

    LL BUKAN ARTIS 😑 ... Artis Apaan ?...

  6. an lee

    an lee

    8 hari yang lalu

    Akhirnya dia bisa mengandung

  7. The Justice league

    The Justice league

    8 hari yang lalu

    Jangan terpengaruh pengalihan isu kalian" ini Tetap kawal terus Keadilan harus di tegakkan

  8. niki tc888

    niki tc888

    8 hari yang lalu

    LL dulu pas oprasi kelamin...knapa nggk tukeran aja ya klaminya sama si Abas.... 😅😅😅😅

  9. Alimaki channel

    Alimaki channel

    8 hari yang lalu

    Kenikmatan apa lg yg kalian cari?

  10. Lembayung Senja

    Lembayung Senja

    8 hari yang lalu

    Wahh skrg jdi RATU LAPAS ini. :v

  11. bagus kristanto

    bagus kristanto

    8 hari yang lalu

    Kencingnya berdiri apa jongkok ?

  12. Add Me Bro

    Add Me Bro

    8 hari yang lalu

    Jadi yg ngetest polwan apa polisi laki?

  13. vikry arya

    vikry arya

    8 hari yang lalu

    Gila 7 video tentang LL masuk trending semua hebat bener

  14. badri muamar

    badri muamar

    8 hari yang lalu

    Si wanita bertitit akhirnya ditangkap🤣🤣🤣

  15. Esok

    Esok

    8 hari yang lalu

    Bnyak banget media yang ngangkat berita ini ya, bukan infotement doang, warbiasaaaa🤦‍♂️

  16. mas bawor

    mas bawor

    9 hari yang lalu

    duh duh dah viral tambah viral😳

  17. irma dwiningsih

    irma dwiningsih

    9 hari yang lalu

    Kesini cuma mau bully LL

  18. Den't Dogo vlog

    Den't Dogo vlog

    9 hari yang lalu

    Wartawan balapan ngetik

  19. NETIZEN official

    NETIZEN official

    9 hari yang lalu

    Katanya ratu katanya kaya minumnya tramadol wkwkwkwkw

  20. Mirda Wiwin winarti

    Mirda Wiwin winarti

    9 hari yang lalu

    Sebagian dari Virus Corona 😅✌✌

  21. Tony Suteja

    Tony Suteja

    9 hari yang lalu

    Itu ps tes urin bisa d cek tuh, punya titit po gak 🤣🤣🤣

  22. Frieden Lucette

    Frieden Lucette

    9 hari yang lalu

    Inisialnya bukan LL, tapi MF Yikes..

  23. Dr.B

    Dr.B

    9 hari yang lalu

    KALOK DI TAHAN, GAK SEMPET PRAWATAN, KUMIS JENGGOT NYA NANTI TUMBUH..

    • fuck you bitch

      fuck you bitch

      9 hari yang lalu

      HAHAHA 🤣

  24. Zee Official

    Zee Official

    9 hari yang lalu

    Bingung ntar di sell penjara Kira kira silicon yank ada di tubuhnya bisa bertahan lama gak Mesti pada kusutt

  25. Maximus Max

    Maximus Max

    9 hari yang lalu

    Benzo = benchong ?

  26. Achmad Adriady Syarsita Adi

    Achmad Adriady Syarsita Adi

    9 hari yang lalu

    cowonya jadi jadian...cewenya jadi jadian pas banget pasangan neraka!

  27. Ahmad F. Faruq

    Ahmad F. Faruq

    9 hari yang lalu

    Akhirnya rumor LL mengandung tahun lalu, terealisasi tahun ini, positif mengandung... Benzo. Hehe

  28. Save Nation01

    Save Nation01

    9 hari yang lalu

    Kasian yah yang 1 sel sama dia

  29. Selly Selly

    Selly Selly

    9 hari yang lalu

    Ya ngetik pake pake hp cepat banget wow

  30. _Benzoe_

    _Benzoe_

    9 hari yang lalu

    Positive mengandung benzo wkwkwkwkwk 😅😅😅

  31. ALDI AM

    ALDI AM

    9 hari yang lalu

    1:06 santuy bgt anjir mainnya

  32. scvrthz

    scvrthz

    9 hari yang lalu

    Mampus

  33. waiting project

    waiting project

    9 hari yang lalu

    Itu wartawan yang typing samping polisi . . Buset dah jempolnya kaga takut patah.

  34. Herry Lionhart

    Herry Lionhart

    9 hari yang lalu

    Gak ada skill, gak ada karya apa², sok²an pake narkoba. Udh lah, kelar.

  35. Isna Latif

    Isna Latif

    9 hari yang lalu

    Maaf saya bukan fans ya LL tpi LL k TDK pake narkoba di hya pke obat penenang dulu artis RA jga pake obat penenang to di bebas kan jga...kita mendo'a k ja yg terbaik buat LL,to kita jga belum tentu baik dari LL.... "SALAM PERSAUDARAN"

  36. HARRY LIRANDA

    HARRY LIRANDA

    9 hari yang lalu

    Benzo = Bencong Zolim 🤣

  37. Citra Mellisa

    Citra Mellisa

    9 hari yang lalu

    Sudah banci oplas..pemake narkoba..jahanam lo!!!!!!!!

  38. rizky Arrasyid

    rizky Arrasyid

    9 hari yang lalu

    pas ambil sampel , jongkok apa berdiri ya

  39. Anime Tv

    Anime Tv

    9 hari yang lalu

    Udah yang sabar yang LL , jangan putus asa jangan sedih , Cowo tuh harus kuat ngga boleh kek bencong lemah

  40. CriBoN BRt

    CriBoN BRt

    9 hari yang lalu

    jelass cowokk bngett

  41. Prayoga Dika

    Prayoga Dika

    9 hari yang lalu

    Mengandung benzo... AWAS ANJING GALAK

  42. Andi Rahmi

    Andi Rahmi

    9 hari yang lalu

    Ini hukuman Dunia. LL sdh mengingkari kodratx sbg pria & mengubah diri mjd wanita....& Mengakui dirix wanita tulen sejak lahir. Maka Allah SWT. Mempelihatkan hal yg sebenar benarnya...

  43. Andrian Syaputra

    Andrian Syaputra

    9 hari yang lalu

    Obat kok bikin tenang,sholat biar tenang

  44. wahyu wahaw

    wahyu wahaw

    9 hari yang lalu

    God job pak polisiku

  45. Gibran Prasetyo

    Gibran Prasetyo

    9 hari yang lalu

    Di sel bisa ngerawat Kumis

  46. music world

    music world

    9 hari yang lalu

    Nanti rencana nya mau di masukin ke sel Pria atau wanita Ndan mohon izin

  47. Whats susanto86

    Whats susanto86

    9 hari yang lalu

    Dia artis yaa

  48. RAKA HC

    RAKA HC

    9 hari yang lalu

    Mamposs

  49. Sucha Gaming

    Sucha Gaming

    9 hari yang lalu

    Wuakakka lucinta ARTIS .. ANJAI .. NGAAK BANGET

  50. satria surya wijaya

    satria surya wijaya

    9 hari yang lalu

    Coba lebih teliti lgi mungkin dalam tubuh nya juga mengandung boraks

  51. Puspa Sari

    Puspa Sari

    9 hari yang lalu

    Yang pake jaket malah main mobile legends

  52. Lippo Luppi

    Lippo Luppi

    9 hari yang lalu

    Ntar nyalahin haters. Hellow ga mau ada haters ga usah muncul di publik

    • Jeglek Feri

      Jeglek Feri

      7 hari yang lalu

      Komentar bagus n objektif 👍👍👍👍

  53. Aplia Supriyati

    Aplia Supriyati

    9 hari yang lalu

    Teus langsung dapat job

  54. Aplia Supriyati

    Aplia Supriyati

    9 hari yang lalu

    Nanti kalau sudah bebas terus sapat job di wesbukee

  55. Aplia Supriyati

    Aplia Supriyati

    9 hari yang lalu

    Kakau malh bangga kalau dapat kasus

  56. Zie Gokilz

    Zie Gokilz

    9 hari yang lalu

    Liat komen negatif smua njirr. Mantapp✌✌🤣🤣🤣🤣😂

  57. Muhammad Hamdani

    Muhammad Hamdani

    9 hari yang lalu

    Urinenya keluar dari mana dulu nih dia kan . . . . .

  58. Komentator Hewan

    Komentator Hewan

    9 hari yang lalu

    Itu cuma PRANK dari lucinta luna dia kan begitu orangnya... Biar lebih eksis lagi gua tau mah

  59. YT Anime

    YT Anime

    9 hari yang lalu

    1:03 bjir main game

  60. Abiq Achmad

    Abiq Achmad

    9 hari yang lalu

    Heem

Berikutnya