Hiburan

Raffi Kehilangan 15 Miliar

Komentar 

  1. MUZILENIA

    MUZILENIA

    15 jam yang lalu

    Bahagia banget bila ketemu bos kayak raffi

  2. warung gorden

    warung gorden

    18 jam yang lalu

    Ada raffi gua hadir

  3. eka tiara

    eka tiara

    19 jam yang lalu

    Ngikutin dr a Raffi dr duluuu bgt termasuk ka Irwansyah.. suka nonton video kalian berdua termasuk pas kalian lagi bercanda, primere film bareng, dll πŸ€— smoga Allah SWT jaga persahabatan kalian terusss... Oh iya sm ka baim jg.. gimana dulu pas a Raffi ketangkep nangis..akuuu emg padahal ga kenal kalian tp sayang beneran sm kalian..gimana terharunya ngeliat ka irwan nikah dulu sm ka kia, liat ka baim nikah sm ka paula setelah panjang perjalanan πŸ™πŸ™πŸ™

  4. eka tiara

    eka tiara

    20 jam yang lalu

    Semoga persahabatan ka irwan sm ka raffi rukun2 😊 saling sayang terus yaaa 😊

  5. Jovan Yudha

    Jovan Yudha

    21 jam yang lalu

    100

  6. rinni meiarti

    rinni meiarti

    Hari Yang lalu

    nagita mana kak?

  7. NY. ENDRA

    NY. ENDRA

    Hari Yang lalu

    gila ada raffi ahmad ini satu iklan 12 menit no skip .. sedekah sama the sungkar :D

  8. The Special One

    The Special One

    Hari Yang lalu

    Yg Sama mba Nagitanya Kapan ya !!!?

  9. Aa Aa

    Aa Aa

    Hari Yang lalu

    Like 10 jt

  10. Z O L D Y C K

    Z O L D Y C K

    2 hari yang lalu

    RANS itu kalau kerja sama bener2 kayak pengusaha profesional yg ber akal... ga asal jebret skirt langsung viral..... sirambut warna warni..... wkwkkw

  11. Edo zayn

    Edo zayn

    2 hari yang lalu

    Raffi pintar banget 😎

  12. murniaty muhammad

    murniaty muhammad

    2 hari yang lalu

    Rans memang racun banget sih..awalnya aku minum air mineral merk sebelah tp gara2 rans gw minum le minerale juga, beli roma juga, makan cemilan2 rans juga wkwkwkwk..

  13. Edo zayn

    Edo zayn

    2 hari yang lalu

    Raffi artis terbesar indonesia

  14. Ferian Alfrianto

    Ferian Alfrianto

    2 hari yang lalu

    Ada yang tau opening song nya judulnya apaan ya?

  15. Carli Revando

    Carli Revando

    3 hari yang lalu

    Rans the sungkar

  16. Elsa Rosita

    Elsa Rosita

    4 hari yang lalu

    Raffi ngasi uang gajinya semua sama mamanya wktu awal kerja, Raffi beliin mobil buat mamanya, Raffi memuliakan ortu yg ga banyak org org lakuin, ..Raffi suka traktir traktir org terdekatnya banyak doa dari org org yg udh dikasi rejeki..darinya..

  17. begal Kejam

    begal Kejam

    4 hari yang lalu

    Memanusiakan manusia Rezeki mu mengalir terus fi

  18. ARLIK SETIAWAN

    ARLIK SETIAWAN

    4 hari yang lalu

    4:52 dibalik gemerlapnya hidup Raffi...Raffi tersiksa... "syukuri apa yg kita punya"

  19. tytyd mewong

    tytyd mewong

    4 hari yang lalu

    Rejeki raffi nangita melimpah karena Allah maha mengetahui mana orang yang ikhlas/ngga, mana orang yang tulus/ria.

  20. Siska Awan Martin Lutter

    Siska Awan Martin Lutter

    4 hari yang lalu

    Obrolan berkualitas

  21. Sri Sadikin Sadikin

    Sri Sadikin Sadikin

    4 hari yang lalu

    Rafi top bos .produktif smart. Rejekinya lancar krn dia pemurah kpd org2 yg disekitarnya. Konsep sedekah msk bener dlm hdpnya

  22. Tjendikia Purhita

    Tjendikia Purhita

    5 hari yang lalu

    Kesini gara gara si ada rafi

  23. herianto 10

    herianto 10

    5 hari yang lalu

    Raffi ahmad idola 😎

  24. Jose Lorenco

    Jose Lorenco

    5 hari yang lalu

    🎁🎁🎁

  25. Bang Joni

    Bang Joni

    5 hari yang lalu

    Mang otak jenius raffi ni

  26. Mu Safa

    Mu Safa

    5 hari yang lalu

    Semoga sabar .ujian semoga dapat ganti lebih besar dari yang hilang amin

  27. endyta 99

    endyta 99

    6 hari yang lalu

    Sangat baik sekali tidak pelit untuk bagi ilmunya ke siapapun, dari Baim, Deni Cagur dan Irwansyah, dan juga mungkin masih banyak lagi yang dia share ilmunya

  28. Trisna Rahman

    Trisna Rahman

    6 hari yang lalu

    idplayer.info/show/eENlNlNQS3drd00.html

  29. miftah nurjanah

    miftah nurjanah

    6 hari yang lalu

    Ranss the besttt

  30. Surya dedet Dedet

    Surya dedet Dedet

    6 hari yang lalu

    The sungkar dan Rans persahabatan yg solid...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‰sering2 ya ngevlog sama Rans entertaiment...πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  31. Surya dedet Dedet

    Surya dedet Dedet

    6 hari yang lalu

    Rans is the best....ok bangat....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  32. Ria Alfiani

    Ria Alfiani

    6 hari yang lalu

    Ditunggu bgt podcast sama mbk gigi...

  33. Rajab Syahrul

    Rajab Syahrul

    6 hari yang lalu

    pasangan idolaku.. semoga bahagia selalu

  34. Familie koenen Koenen

    Familie koenen Koenen

    6 hari yang lalu

    Ooo gitu dengan indor wah Rejeki bt Rans fam...Kalau fam onzu Blm mau indor kalau g salah,,

  35. Dina Aldapol

    Dina Aldapol

    6 hari yang lalu

    Kya apa uang sebanyak itu 😊 aa Raffi sukses selalu

  36. ichsan adis saputra

    ichsan adis saputra

    6 hari yang lalu

    Ayo tunjuk jari yang kesini karena ada rafi ? ☝️🀣☝️

  37. Ms. santika

    Ms. santika

    6 hari yang lalu

    RANS garis keras

  38. rpk phl

    rpk phl

    7 hari yang lalu

    Semakin banyak rafi kasih rezeki apapun bentuknya ke TIM maka sebanyak itulah pengalinya (misal Abrar ada orang tua, mertua, istri, anak-anak, keluarga besar abrar) bayangkan sebanyak itu barokahnya #thesungkarsfamily #ransentertainment

  39. Rasid Abdullah

    Rasid Abdullah

    7 hari yang lalu

    Semnjak ada Rafi omset tra***ok* turun. Tiket.com yang mantep.

  40. ellysa erline

    ellysa erline

    7 hari yang lalu

    Team RANS emg bukan abal2.

  41. Sartina Madi

    Sartina Madi

    7 hari yang lalu

    Obrolannya marketing bgt, sukaaa bgt cara rafi untuk menjaga kerja sama

  42. Heru Haerudin

    Heru Haerudin

    7 hari yang lalu

    Subscribe...gara2 Raffi Ahmad....

  43. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    7 hari yang lalu

    Cerdas kak Kia nanyanya... Kak raffi pinter dlm cara menjawab... Saluttt

  44. A 007

    A 007

    8 hari yang lalu

    Hadir karna Ad Raffi Ahmad.

  45. Umikultsum25 Official

    Umikultsum25 Official

    8 hari yang lalu

    Smaa akupun dapat endorse kecil2an dr ig aku terima kl aku suka dan pakΓ i produknya

  46. Muharam Riandy

    Muharam Riandy

    8 hari yang lalu

    aa Raffi dan bak gigi terbaik, semoga sht sllu,, πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  47. Cerita Kehidupan

    Cerita Kehidupan

    8 hari yang lalu

    Rame kalo ada nama RANS

  48. Jun Kel

    Jun Kel

    8 hari yang lalu

    Banyak yg belum tau judul itu cuma trik untuk mendapatkan banyak pengunjung..

  49. jarwi awik

    jarwi awik

    8 hari yang lalu

    Mantul

  50. Shely Andini

    Shely Andini

    8 hari yang lalu

    Takjub,,, mashaAlloh,,, dengerin ini tuh merinding lagi merinding lagi denger kata kata raffi ..

  51. Rizal Bahtiar

    Rizal Bahtiar

    8 hari yang lalu

    Prinsip memanusiakan manusia..Gus Mus

  52. Winda Yulianty

    Winda Yulianty

    9 hari yang lalu

    Pokoknya ILOVEU RANS

  53. Dimas Yudhistira

    Dimas Yudhistira

    9 hari yang lalu

    Rafi gigi emang keren rafi itu orang sayang sama keluarga semoga sehat dan jangan kelain hati mba gigi jaga stamina hamil lg dong punya anak cewek ya

  54. dekave fighter

    dekave fighter

    9 hari yang lalu

    kalo gak salah abrar ya yang mengurus proses menghubungkan ke brand atau perusahaannya ya

  55. hidayat mukti

    hidayat mukti

    9 hari yang lalu

    Salut sama rafi walau pun bukan anak kuliahan tapi cara ngomongnya berbobot, waah pokoknya

  56. Isti Ria

    Isti Ria

    9 hari yang lalu

    Raffi ini knp bs sebesar dan sekaya spt skr dia pk strategi yg namanya self branding,dia tau bahwa kl namanya ada trs di tv/media itu akan bkin engagment dia naik otomatis lah tawaran bisnis+endors jg berdatangan,simplenya gini jgn kan rafi lucinta luna yg bgtu aja endors'y jg gk sdkit,krn skr era'y org diliat dr engagment'y,makin srg diomongin/nongol dimedia y mkin tggi engagment'y yg berimbas misal bs nambah follower dll+skr produsen nyari'y yg follower'y byk bkn prestasi tp jg gk 100% slh nama'y bisnis y udh pst nyari profit,rafi besar jg gk bs dipungkiri krn gosip,nama'y jd mkin srg muncul dimedia engagment outo mkin tggi

  57. 5mile official

    5mile official

    9 hari yang lalu

    Keren banget si Aa Raffi...bisa ambil positifnya dari semuanyaa dan mau terus memperbaiki diri~

  58. Bola Bola

    Bola Bola

    9 hari yang lalu

    Wadadau.......... πŸ€”

  59. Hay Vhia

    Hay Vhia

    9 hari yang lalu

    Mkan 600juta pngen beli rumh 350jutaaa sabarnya brtahun2 😭😭😭😭

  60. Literasi Melody

    Literasi Melody

    9 hari yang lalu

    Mampir

Berikutnya