GILA!!! 10 AYAM DAN 3 CHEESE BURGER MCDONALD PAKE 2 BOTOL SAOS SAMYANG NUCLEAR 4X LEBIH PEDES

*
Guys
Buat kalian yang penasaran gw beli Saus Samyang di mana bisa di cari di Tokopedia. Semuanya lengkap kalian bisa cari disana.
Oia di Tokopedia juga ada Voucher2 makan loh, jadi kalian bisa lebih Hemat saat jajan2 bareng temen, keluarga atau gebetan. Yuk langsung aka masuk aplikasi Tokopedia dan masuk ke menu VOUCHER, salah satunya Voucher McD yang gw pake ini.
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
Tanboy_kun
tanboykun/
Check out Tanboy Kun (@tanboy_kun): tanboy_kun?s=09
For business :
Email : teamtanboykun@gmail.com

Komentar 

  1. Dafi Mikayla

    Dafi Mikayla

    Jam Yang lalu

    wawwwww kuat kaliiiiii sampai bikin gua laperrr😰😰😰👌👌👍

  2. Nor Fadilah

    Nor Fadilah

    2 jam yang lalu

    Bang buat la giveaway

  3. Muhammad Faiz

    Muhammad Faiz

    2 jam yang lalu

    Bang bagi donk saya lagi lapar

  4. wawan Mercy

    wawan Mercy

    3 jam yang lalu

    Ini ayamnya gede,pas gw pesen kenapa g pernh nemu ayam segede gini ya?

  5. Diah Sriwijayanti

    Diah Sriwijayanti

    3 jam yang lalu

    Kok kanyak gitu sih makan nya kepedasan

  6. m.ferdi.r 1927

    m.ferdi.r 1927

    3 jam yang lalu

    Bikin laper aja mas

  7. عراقي وافتخر

    عراقي وافتخر

    4 jam yang lalu

    🇮🇶🇮🇶🇮🇶✌️

  8. RNK• GAMING

    RNK• GAMING

    4 jam yang lalu

    Semoga kita cita cita terkabulkan amiiin

  9. Wanda wijayanti

    Wanda wijayanti

    4 jam yang lalu

    Udah mah kenyang mah udah:v tapi wajib abisin biar gakecewa:v

  10. Adhabie Aknaz

    Adhabie Aknaz

    4 jam yang lalu

    Jorok kesannya

  11. Ulfah mariya

    Ulfah mariya

    4 jam yang lalu

    Woy jangan kebanyakan

  12. Al Varo

    Al Varo

    4 jam yang lalu

    Bang aku pingin makan KFC bang

  13. A.A istri yustisia pramesti 4212

    A.A istri yustisia pramesti 4212

    5 jam yang lalu

    Ada yng tau nama lagu nya apa?

  14. Kentung Kunteng

    Kentung Kunteng

    5 jam yang lalu

    Ngilerrr aku coookkkk Pengen beliii akuuu mamakkk🤤🤤😭😭

  15. Ayan Butt

    Ayan Butt

    5 jam yang lalu

    nice heavy

  16. Oppo Lima

    Oppo Lima

    5 jam yang lalu

    Tengah malam nonton fidio tambot Kun langsung berlimpah air liur tapt apadaya hanya bisa melihat saja

  17. Joe Chandra

    Joe Chandra

    6 jam yang lalu

    Saya team kfc

  18. Rio Alfahri

    Rio Alfahri

    6 jam yang lalu

    Itu bibir / besi ya 😋

  19. Naila Nazihah

    Naila Nazihah

    6 jam yang lalu

    Apa daya yg cuma bisa liat☺️☺️

  20. Aji Pangestu

    Aji Pangestu

    6 jam yang lalu

    Tiap makan baca bismilah,, Udh bagus sih bang niat nya.. Cuma knp slalu makannya brlebihan.. Kan di agama nggak boleh...

  21. Linda Jegeg

    Linda Jegeg

    6 jam yang lalu

    Chlen yang pedes lagi

  22. Danial Hakimi

    Danial Hakimi

    6 jam yang lalu

    Amboi makan

  23. Fourentina Roseangel

    Fourentina Roseangel

    7 jam yang lalu

    Gua jadi ngiler pengen makan ayam🙂🙂🙂

  24. Fahri Akbar

    Fahri Akbar

    7 jam yang lalu

    Jadi ngiler ah 🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤

  25. Achmad rifqi Ardiansyah

    Achmad rifqi Ardiansyah

    8 jam yang lalu

    Bibir jadi jontor tuh bang wkwkwl

  26. Ibu Sugiyani

    Ibu Sugiyani

    8 jam yang lalu

    Semoga yang lik kudoakan semoga sukses

  27. Nadi Antini

    Nadi Antini

    8 jam yang lalu

    Aku ngiler😅😅

  28. Arya Channel

    Arya Channel

    8 jam yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="21">0:21</a> ada diamond lock Mana suaranya pemain growtopia

  29. Sabrina Shavina

    Sabrina Shavina

    8 jam yang lalu

    Bang nggk skit prut?????

  30. Dama Arlingga

    Dama Arlingga

    8 jam yang lalu

    masak burger dikasik saus samyang memak enak

  31. Yuni123 yuni

    Yuni123 yuni

    9 jam yang lalu

    Air liur gua keluar saat melihatnya rasa rasanya ingin memakanya

  32. Lik Disan

    Lik Disan

    9 jam yang lalu

    idplayer.info/show/cURybnFqbGIyNms.html

  33. Sierra Ly

    Sierra Ly

    9 jam yang lalu

    Bang mending makan makan nya sambil aja orang tah siapa tah, sy ngiler sumpah wkwk. Klo dimakan sendiri sebanyak itu bukannya boros ya? Yaaa kalau emang porsi perut nya segitu ya gk papa sih:v

  34. Chrll_ Keiko

    Chrll_ Keiko

    9 jam yang lalu

    Sapa disini gegara karantinaaa ??

  35. Bagol qwerty

    Bagol qwerty

    9 jam yang lalu

    Bang makan telot bedesssss bangettttttt

  36. Ave Labiqa

    Ave Labiqa

    9 jam yang lalu

    Pas abang nya makan suara ayam nya crispy banget kayaknya

  37. Kiel gaming

    Kiel gaming

    10 jam yang lalu

    Tilandem tim KFC PATtat

  38. Syafwati Wati

    Syafwati Wati

    10 jam yang lalu

    Siapa yang ultah di bulan April comen

  39. Muhammad Ramdhani

    Muhammad Ramdhani

    10 jam yang lalu

    Bang kenapa sih abang kalau mau makan harus pake topi yg setu bang tanboikun buka topi lik

    • Muhammad Ramdhani

      Muhammad Ramdhani

      10 jam yang lalu

      Maap tadi salah yg setuju

  40. zakky.pop

    zakky.pop

    10 jam yang lalu

    Gw Bakan seperti itu satu suap Mules perut

  41. Muhammad Ramdhani

    Muhammad Ramdhani

    10 jam yang lalu

    Bang minta dong

  42. Ardi Burhanudin

    Ardi Burhanudin

    11 jam yang lalu

    Bang mulut lu lama lama doer

  43. adelia Shaqila

    adelia Shaqila

    11 jam yang lalu

    Enak mau dong😁

  44. Azra Nadia

    Azra Nadia

    12 jam yang lalu

    Lagi puasa ganti nonton ginian kenyang hahaha

  45. Nana Satna

    Nana Satna

    12 jam yang lalu

    Bang jangan makan banyak banyak nanti bisa sakit

  46. Black Shark

    Black Shark

    12 jam yang lalu

    Brooo,kalok mau mukbang ajak gw brooo😁

  47. gilang alfarizki09

    gilang alfarizki09

    12 jam yang lalu

    Saya

  48. Ella Mahruf

    Ella Mahruf

    13 jam yang lalu

    Eluh pasti dari kemaren nahan perut ya

  49. Noval Malik

    Noval Malik

    13 jam yang lalu

    Oh iya kak jangan banyak makan pedas perut kakak bisa sakit dikurangi ya aku ngga maksud ngatur kakak ini demi kebaikan perut kakak :-) :-) :-)

  50. Nur Hasanah

    Nur Hasanah

    13 jam yang lalu

    🤤🤤🤤🤤

  51. Noval Malik

    Noval Malik

    13 jam yang lalu

    Rakus ya kakak :-)

  52. ferdi gaming

    ferdi gaming

    13 jam yang lalu

    Kalian tim siapa cuk GW tim KFC kalian apa kfc/McD(McDonald's)

  53. Rayhan ramadhan

    Rayhan ramadhan

    13 jam yang lalu

    P

  54. Imam Mujaddid

    Imam Mujaddid

    13 jam yang lalu

    Bang gimana kalo saus samyan nya di minum langsung ajaa😂😂🙏 Wkwkwwk😁 #bcanda kak😁🙏

  55. FarezHyk Gaming

    FarezHyk Gaming

    13 jam yang lalu

    Bagi 1 bang

  56. Maulana Iskhak

    Maulana Iskhak

    14 jam yang lalu

    Yang gak like masuk neraka

  57. ASPEK_ CmT

    ASPEK_ CmT

    14 jam yang lalu

    Beli di mana saos sampyang🙏🏻

  58. Anita Mahardika

    Anita Mahardika

    14 jam yang lalu

    banyak

  59. kocheng tersakiti

    kocheng tersakiti

    14 jam yang lalu

    Bang lu kepedesan hak sih dari mata lo kayak kepedesan tapi dari luar kok kayak gak kepedesan ya?

  60. panci mama

    panci mama

    15 jam yang lalu

    gw klo makan burger jdi enek,tpi klo liat orn mkn burger jdi kyk mau mkn juga

  61. Mikoplo Banget

    Mikoplo Banget

    15 jam yang lalu

    Wkwkwk pedes tuh

  62. Kevin_02 02

    Kevin_02 02

    15 jam yang lalu

    Auto dower tu bibir

  63. //探险家-frlymj

    //探险家-frlymj

    16 jam yang lalu

    Dia yg makan kok gua yg pedes yak kwkw;

  64. syaviena faihah melida

    syaviena faihah melida

    16 jam yang lalu

    Wow mantul banget 😲😲😲😲

  65. ITZ FINN

    ITZ FINN

    17 jam yang lalu

    Raja nya pedes

  66. Atha Faris

    Atha Faris

    17 jam yang lalu

    Aku pernah makan ayam itu pake saus samnyang enak banget aku suka.yang suka like

  67. Wawan Setiawan

    Wawan Setiawan

    18 jam yang lalu

    Apakah Ada Yang Nonton 2050

  68. Pasha Gamers

    Pasha Gamers

    18 jam yang lalu

    Yg nonton di bulan Mei like

  69. Tuna Kozan

    Tuna Kozan

    19 jam yang lalu

    Püef amk gece gece yemege teşvik ediyo

  70. Tuna Kozan

    Tuna Kozan

    19 jam yang lalu

    Dünyayi yedin aç

  71. Tuna Kozan

    Tuna Kozan

    19 jam yang lalu

    Haaaaayvaaaaan aç

  72. DIDI 2570

    DIDI 2570

    19 jam yang lalu

    Maaf salah noles

  73. DIDI 2570

    DIDI 2570

    19 jam yang lalu

    Siapa yang paper lihat tobat kun

  74. yaya 22

    yaya 22

    20 jam yang lalu

    Waduh mantap pingin dong berapaan

  75. Anculexs Siasaloli

    Anculexs Siasaloli

    22 jam yang lalu

    Emang keterlaluan kau bang bikin ngiler aja ih tapi kalau abang kayanya bukan kepedesan tapi emang doyan

  76. Januardi Saragih

    Januardi Saragih

    23 jam yang lalu

    Ngilir... bang

  77. Vladimir Djukic

    Vladimir Djukic

    Hari Yang lalu

    Cast

  78. Vladimir Djukic

    Vladimir Djukic

    Hari Yang lalu

    Druze svaka tebi casz

  79. Said Riduan

    Said Riduan

    Hari Yang lalu

    Bercanda ajg

  80. Said Riduan

    Said Riduan

    Hari Yang lalu

    Woy, minta duit dong, klo gak lu gue bunuh

Berikutnya