Hiburan

Mereka Ada Dimana Mana

Penasaran sama webseriesnya? buruan klik:
www.youtube.com/watch?v=ZeV3l...

Buruan juga pake Smartfren biar lo ngga masuk ke daftar cringe gue! Siapa tau kalian bisa mendapatkan Vespa, Mobil sampe Rumah!
Cuma Smartfren yang bisa kasih lo banyak hadiah dengan cara yang gampang banget!
Buruan cek langsung kesini:
Link lebih lengkap: www.smartfren.com/wow/undian
idplayer.info
Download di Android: bit.ly/2QgMI42
Download di iOs: apple.co/2CL8KU
#smartfrenWOW #SmartPoin
---
For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
Social Media: bimopd
---

Komentar 

  1. Amkibukit_sion SQG

    Amkibukit_sion SQG

    Bulan Yang lalu

    "Cuyyyyyyyyyyyyyyyyyy hahahahhwwkwkwkwk"

    • san ndi

      san ndi

      Bulan Yang lalu

      luar biasanya dimana nying?

    • A Zahri Albar

      A Zahri Albar

      Bulan Yang lalu

      Baru dengar sebut nama ATTA HALILINTAR dgn baikπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    • Aduy Duy

      Aduy Duy

      Bulan Yang lalu

      @Aconx Id #bacotsantuy kata qory juga gada 2 nya cmn 1

    • Pemuda Netizen

      Pemuda Netizen

      Bulan Yang lalu

      Lu siapa jir

    • jonny Setiawan

      jonny Setiawan

      Bulan Yang lalu

      Bang lu makin kurus ae bang....

  2. Riziq maulana

    Riziq maulana

    6 jam yang lalu

    3:3p jiji anjinggggg

  3. A- Ya

    A- Ya

    10 jam yang lalu

    WKWKWK VENOMMMM

  4. Agita Prihandini

    Agita Prihandini

    11 jam yang lalu

    3:22 wakakaakk

  5. Bang Rahmad

    Bang Rahmad

    Hari Yang lalu

    Bg singgah ke akun kami fadhil nano subrek y plis

  6. Zepyrum Aedi

    Zepyrum Aedi

    Hari Yang lalu

    3:30 anying itu Rambut Cetar banget, kalah rambut boyband korea mah . . .

  7. Agus Saputra

    Agus Saputra

    Hari Yang lalu

    Bang lo kayaknya sejiwa banget dah ma gua klo msalah ginian wwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mantapp salamm

  8. Arjuno Semar

    Arjuno Semar

    Hari Yang lalu

    Lama lama kok aga chringe juga liat lo makin kesini bim, lagak lo itu loh, gaya lo itu makin kek lebay alay latah kek apaan sih kek cucok tai, gw ga memper masalahkan konten lo apaan tapi kok makin kesini klo lo lagi nge react atau bahkan konten" lo yg lain gaya lo itu mulai berubah cuy kurang jantan taik!! Aga jijik gue liat nya. (Yg setuju dan ngerasa sama kaya gw, like komen ini)

    • BelLeck_ Jaran

      BelLeck_ Jaran

      19 jam yang lalu

      ?

  9. Nurfaizi 17

    Nurfaizi 17

    Hari Yang lalu

    Hahah.pengin muntah anying🀣

  10. Ilham Wicaksono

    Ilham Wicaksono

    Hari Yang lalu

    Pasukan fake boys

  11. Avatar Rapi

    Avatar Rapi

    Hari Yang lalu

    9:32 wadidawwwwww

  12. dika nurdiansyah

    dika nurdiansyah

    2 hari yang lalu

    Mau coba reaction bareng sama lu bang. Kayanya bisa pecah.. Kesamaan yg hakiki adalah seneng coment hal yg "awwwwwwapalah fakkkk".. Apa lg sambil sruput" bareng tipis"..😎

  13. fachri ahmad

    fachri ahmad

    2 hari yang lalu

    ngakak gua jing

  14. city 62

    city 62

    2 hari yang lalu

    Bang bagi subscribe dong please πŸ™πŸ™πŸ™

  15. ayu mayu

    ayu mayu

    2 hari yang lalu

    Oy oy bang ipot telp donk , jangan nonton chanel ini aja😒😒

  16. Bella Safitri

    Bella Safitri

    2 hari yang lalu

    Pertahankan kumis you bang

  17. nada liana

    nada liana

    2 hari yang lalu

    Udah pada berak blom tuh mas! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  18. angga Wijaya

    angga Wijaya

    2 hari yang lalu

    gw yakin lu belajar ngomong dari tukul arwana alias ter inspi trasi

  19. Crazy Indonesian

    Crazy Indonesian

    2 hari yang lalu

    Cek channel gue ya wkwkwk

  20. Rutandi Putra

    Rutandi Putra

    3 hari yang lalu

    Ges gra dahar

  21. febrian febri

    febrian febri

    3 hari yang lalu

    Njir cringee buangett

  22. ecko 23

    ecko 23

    3 hari yang lalu

    Wkwk sempak gregetπŸ˜‚

  23. badrul hikam

    badrul hikam

    3 hari yang lalu

    Lanjut boosskuuhhπŸ˜…

  24. Jefri Ismail

    Jefri Ismail

    3 hari yang lalu

    Venom

  25. Rizal Wildan

    Rizal Wildan

    3 hari yang lalu

    6:04 bangke kenapa bawa nama gua

  26. Ferlis Pakaya

    Ferlis Pakaya

    3 hari yang lalu

    Whassshap Yoo Ehh men 🀣

  27. Putra Bagus

    Putra Bagus

    3 hari yang lalu

    ANYING LU HHH

  28. Percek Sambal

    Percek Sambal

    4 hari yang lalu

    Fuuuuuuccckkkk

  29. indra gojali

    indra gojali

    4 hari yang lalu

    aduh anjink minuman di kaki anyinkπŸ˜‚πŸ€£

  30. metamor pic

    metamor pic

    4 hari yang lalu

    Julian bukan yg itu

  31. Achiles Gaming

    Achiles Gaming

    4 hari yang lalu

    06:39 anjir gay

  32. Satria Saidi

    Satria Saidi

    4 hari yang lalu

    Lanjut bossku

  33. ulum cendol

    ulum cendol

    5 hari yang lalu

    Anyinnkkk,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  34. Muhammad Rifqi

    Muhammad Rifqi

    5 hari yang lalu

    Haloo gas 3kg🀣

  35. Fadillah oktaviani

    Fadillah oktaviani

    5 hari yang lalu

    Tatakan risol🀣

  36. Yoga

    Yoga

    5 hari yang lalu

    2:30 realese "THE BEAST" hhmmm

  37. Robie Q F21

    Robie Q F21

    5 hari yang lalu

    Bang rest Reaction channel (Robie Q F21) bang cringe banget bang di jamin πŸ˜‡πŸ˜

  38. Hudiya Rosyadi

    Hudiya Rosyadi

    5 hari yang lalu

    Guaaa suka gaya lu bg πŸ‘πŸ»πŸ˜’πŸ€“πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ€˜πŸ»

  39. Nurvia Maulida12

    Nurvia Maulida12

    5 hari yang lalu

    Gue ketawa karna exspresi lu doang bang🀣

  40. Rifan Farid

    Rifan Farid

    5 hari yang lalu

    Anying sakit mata gua

  41. REN_ MOON

    REN_ MOON

    5 hari yang lalu

    Panutan q🀘

  42. Iip Ayunintyas

    Iip Ayunintyas

    6 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  43. midle Hallo

    midle Hallo

    6 hari yang lalu

    Makasih bang udah nyadarin gue supaya gk lebay amat biar gk diketawain setan

  44. Cristiano William

    Cristiano William

    6 hari yang lalu

    Ah konten kaya qorygore ga ad konten lg bang?

  45. Muhammad Daffa yofanda

    Muhammad Daffa yofanda

    7 hari yang lalu

    Bg coba sekali aja pake baju putihh,wkwkw

  46. Rizal Abdi

    Rizal Abdi

    7 hari yang lalu

    5:56 nama gwπŸ˜‘

    • Unggun Lugina

      Unggun Lugina

      4 hari yang lalu

      Wkwk

  47. fritz x

    fritz x

    7 hari yang lalu

    9:48 deket rmh gua :v

  48. putry hijau imut

    putry hijau imut

    7 hari yang lalu

    gua tau kegelian hati lo yg menggelitik bangπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚ untuk tiap vidionya

  49. Dirly Maulana

    Dirly Maulana

    7 hari yang lalu

    Sebenernya skarang ini gua lg kesal, bahkan seakan pengen bacokin orang skalian. Tapi gara2 gua buka youtobe yg awalnya asal buka saja, dan yg terjadi gua jadi ktawa2 sendiri jir. Apa lg sama yg kacamata dn bercincin tuh, rasanya pengen banget gua jambak tu rambutnya trus gua tonjok sambil bilang najis anjing. Hahahhaahhaaa

  50. γƒ‘α΄€Κ€α΄„α΄›α΄œΚ€α΄œs

    γƒ‘α΄€Κ€α΄„α΄›α΄œΚ€α΄œs

    7 hari yang lalu

    *_CRINGESAPIEN_* Everywhere.....πŸ˜‚

  51. Holis TG

    Holis TG

    7 hari yang lalu

    Wtf, masok!

  52. Kuda NiL Terbang

    Kuda NiL Terbang

    7 hari yang lalu

    Excellent work

  53. Muhammad Rijal

    Muhammad Rijal

    8 hari yang lalu

    gessss πŸ˜› πŸ˜›πŸ˜› wkwkwk,,, ngakak anjirrr🀣🀣

  54. Erwin Renaldi

    Erwin Renaldi

    8 hari yang lalu

    Ohhh myyyyy goooodddd.... Hahahaahaahahha....

  55. Riananda Effendi

    Riananda Effendi

    8 hari yang lalu

    ngakak gua bg....

  56. Irfandi Irfandi

    Irfandi Irfandi

    8 hari yang lalu

    Jutaan orang bahkan tidak menyadari si picky picks itu garuk-garuk kepala buat mamerin tattonya. Wow.

  57. Darwis Hamdi

    Darwis Hamdi

    8 hari yang lalu

    Hahaah sikat bg 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  58. Rian cok

    Rian cok

    8 hari yang lalu

    Nah nih orang mewakil i isi hati gua Mantab"πŸ˜‚πŸ˜‚

  59. Sasal Donie

    Sasal Donie

    8 hari yang lalu

    Ini yg slalu bikin gua ketawa πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  60. Suleman Pasaribu

    Suleman Pasaribu

    8 hari yang lalu

    Hahahaha

Berikutnya