Hiburan

Iis Dahlia Kena Semprot Cita Citata Soal Wafat-nya Pedangdut Sherly - OBSESI 08/12

#IisDahlia #SherlyTrioMacan #Obsesi
Julid Nyelelkit. Iis Dahlia kena semprot Cita Citata soal kematian pedangdut Sherly. Netizen juga hujat Iis yang dianggap sok tahu.
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
IDplayer:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
starpro_id...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar 

  1. Iwan Setiawan

    Iwan Setiawan

    46 menit yang lalu

    Ya Allah knp ibu Iis Dahlia suka di buly ya,,

  2. Tini Rustinii

    Tini Rustinii

    5 jam yang lalu

    Mba iis mulutnya embeer terus si

  3. Tini Rustinii

    Tini Rustinii

    5 jam yang lalu

    Makanya ngaji diri supaya kalo bicara dirasa enak kaga diterima orang nya

  4. Tini Rustinii

    Tini Rustinii

    5 jam yang lalu

    Tdk boleh buka aib orang yg sdh meninggal didoakan yg baik baik saja . Alloh akan buka aib orang yg suka buka aiborang lain pamali tau

  5. sis dana

    sis dana

    6 jam yang lalu

    Aku dari dia dulu ngak suka sama artis satu ini..sok kaya,sok cantik, hedehhh

  6. Chandra Winata

    Chandra Winata

    7 jam yang lalu

    Liat mulut nya iis aja. Bentuk nya kek gmn gitu.. pantas bacot nya sesuai mulut

  7. Rez Ka

    Rez Ka

    7 jam yang lalu

    Emangnya mbk kumis gk punya aib ya.....

  8. Elisabet Shian

    Elisabet Shian

    7 jam yang lalu

    Q paling ga seneng ama si kumis

  9. Dia Safitri

    Dia Safitri

    9 jam yang lalu

    Entah terbuat dari apa mulutnya

  10. nie yan

    nie yan

    10 jam yang lalu

    Amit" nich c kumis klo ngomong itu gak prnh ada rem nya

  11. Elis Musfawati

    Elis Musfawati

    10 jam yang lalu

    Dari dulu ak GK ngefans ma Iis, sombong...

  12. kay_9959

    kay_9959

    11 jam yang lalu

    Cukur aja kumis nya netizen yang Budiman 🤭🤭 Orang meninggal kok di jelek jelekin gak punya otak 😭😭

  13. Enung Rosi

    Enung Rosi

    11 jam yang lalu

    Si ratu nyinyir

  14. Silver Villo

    Silver Villo

    15 jam yang lalu

    Alm.chaca memang pernah ngomong bgtu,disuatu acara televisi, tapi alangkah baiknya buat Mak iis,jangan beberkan lagi... apalagi suasana masih berduka yah... kalo begini kan,yg tadinya gak tau jadi tau, harusnya biar yg tau ya cukup diam,yg blm tau...yaa janganlah dikasih tau...kan gak baik..mak..

  15. Atika Oot

    Atika Oot

    17 jam yang lalu

    Nene 2 satu ini emang julid dan sombong

  16. Felia Karunia

    Felia Karunia

    Hari Yang lalu

    Artis gak beretika

  17. roro wido Kendedes

    roro wido Kendedes

    Hari Yang lalu

    doakan lebih baik drpd buka aibnya kasihan

  18. Cerita Sokanandi

    Cerita Sokanandi

    Hari Yang lalu

    Paling g suka sama isda,

  19. Ernawati Vivo

    Ernawati Vivo

    Hari Yang lalu

    Iis Dahlia .kamu seorang pigur internasional mulutnya di jaga.lemes banget tu cicotmu

  20. suranti xl

    suranti xl

    Hari Yang lalu

    mulutnya ini dimasukin cilia aja,punys anak pr gimn ya klu jd besan/manti anaknya klu a takut kluarga sombong

  21. Yunita W astutik

    Yunita W astutik

    Hari Yang lalu

    Mestinya tambah tua kita jaga kelakuan dan bicara kita mbk

  22. Hanymelas Hani

    Hanymelas Hani

    Hari Yang lalu

    kiansantangtrending#

  23. Ratih irna irwan

    Ratih irna irwan

    Hari Yang lalu

    Iis dahlia dri dlu gk bisa berubah sering julitin orang tp gk prnh di pikir pkai otak ,gk tau knp sedikit2 kok suka julitin orang gk tau knp hbis julitin orang minta maaf knp itu sllu dia lakukan .dasar

  24. Wuri Handayani

    Wuri Handayani

    Hari Yang lalu

    biasa kan emak emak.bgtu emng melebih mutut LOL...... upsssss sorryy gaya mau so.abg engga sadar umurrr suara udah kaya nene

  25. Mama Lena

    Mama Lena

    Hari Yang lalu

    Mbak klu bs jgn ngomongin org yg sdh meningal.lbh baik kirm doa spya almrhum tenang di surga.

  26. Maria suparjilah

    Maria suparjilah

    Hari Yang lalu

    Buat intropeksi diri IIS DAHLIA mungkin itu dirinya sendiri

  27. Lilis Dani

    Lilis Dani

    Hari Yang lalu

    betuuuul bngt. cita citata..umbar aib orang yg sdh Almarhumah gk boleh dlm agama ....mulut ko lemeees

  28. Lusi Apriani

    Lusi Apriani

    2 hari yang lalu

    Lambe lamis...

  29. Dwi DIGITAL

    Dwi DIGITAL

    2 hari yang lalu

    Gw aneh kenapa artis yang nongol di tv dia dia terus,memperkaya dirinya sendiri aja,kasihan artis lain yang jarang nongol di tv,artis dangdut yang berprestasi juga banyak klo iis dahlia menang artis senior doang,klo ngomong ga di pikir dulu,mulutnya dia tajem bikin orang sakit hati,kebanyakan orang klo mulutnya tipis itu klo ngomong mulutnya tajem,so kaya,sombong banget orgnya iis dahlia,anaknya yang cewe nurunin emanya mulutnya remes klo ngomong tajem mulutnya...

  30. Dwi DIGITAL

    Dwi DIGITAL

    2 hari yang lalu

    Si kumis iis itu mulutnya remes,ga bisa di jaga omongannya,orang model si iis dahlia ga bisa di percaya,dia seneng nyari sensari,bosen ngeliat mukanya iis dahlia setiap hari nongol terus di tv,suaminya udh ga jadi pilot udah di pecat,buktinya dia nongol terus di tv kekurangan uang si iis dahlia,banyak cicilan,utangnya banyak,maklum suaminya udh ga kerja jadi pilot,gaya hidupnya si iis dahlia mewah,heboh semua serba mahal sekarang dia jadi kepala rumah tangga banting tulang buat nyukupin kehidupan sehari hari...

  31. Ade Arin

    Ade Arin

    2 hari yang lalu

    Ternyata cita citata lebih dewasa di banding seorang yg katanya senior.. orang bodoh juga tau tdk seharus nya mengatakan hal sperti itu

  32. Diproses Adi

    Diproses Adi

    2 hari yang lalu

    Ini omongannya kmu sok kaya hartamu milik Allah suatu saat kamu akan mengalami moga terkabul moga Allah mengambil hartamu amin

  33. Abimanyu

    Abimanyu

    2 hari yang lalu

    Iis judes lahir batinnya

  34. Kuat Wahyudin

    Kuat Wahyudin

    2 hari yang lalu

    Biarrrr ngetrennn ngetop to pi hiiiiiihhh

  35. Kuat Wahyudin

    Kuat Wahyudin

    2 hari yang lalu

    Dah tua mentang mentang Kya tpi banyakkk nyonyorrr hiiihhh amit amit Kya pàling sempurnaaa ntrr giliran mati sendriiii....baru tau rasa trusss di ambilll hartanyaaaa ma allahhh....

  36. zai nuddin

    zai nuddin

    2 hari yang lalu

    Barangnya udh bau bgt ini dia

  37. Mamah Fathan

    Mamah Fathan

    2 hari yang lalu

    Kenapa gK di bantu sama loe mak lampir Bukannya ngedoain Dasar lemes najiss

  38. rahayu lestari

    rahayu lestari

    2 hari yang lalu

    Sepi job gue rasa isda

  39. Arafat Dahlan

    Arafat Dahlan

    2 hari yang lalu

    Al FATIHAH

  40. Arafat Dahlan

    Arafat Dahlan

    2 hari yang lalu

    Astaqhfirullah ucapkan yang baik2 untuk almarhummah

  41. Samsjprime 19

    Samsjprime 19

    2 hari yang lalu

    pdhl iis dahlia ga slh itukn cerita waktu di undang wjr dia cerita gitu toh semua orang liat cara itu

  42. Nur wahida

    Nur wahida

    2 hari yang lalu

    mulut kok kayak comberan

  43. Nur wahida

    Nur wahida

    2 hari yang lalu

    iis mulutx emank lebar!!!!

  44. Citra Angraini Anggraini1285

    Citra Angraini Anggraini1285

    2 hari yang lalu

    Lama2 nggak laku ditv nie orang,julid bngtt

  45. Sidikha official

    Sidikha official

    2 hari yang lalu

    GK ada etitut,,,

  46. deeply deep

    deeply deep

    2 hari yang lalu

    #FIX : isda publik enemy

  47. della channel

    della channel

    2 hari yang lalu

    Iis dahlia itu artis bisanya apa sih. Suaranya jg gk enak

  48. della channel

    della channel

    2 hari yang lalu

    Si dower

  49. Roeby Soebimo

    Roeby Soebimo

    2 hari yang lalu

    Sebaiknya janganlah membicarakan kekurangan orang yang sudah meninggal, bicarakanlah yang baik2 saja. Do'akan lah semoga ChaCha diberikan tempat yang layak disisi Allah, diampuni segala dosanya dan yang ditinggal kan diberikan ketabahan serta keihklasan. Itu semua adalah yang terbaik dari Allah, karena Allah lebih sayang ChaCha.

  50. Rosi Rosmaya

    Rosi Rosmaya

    2 hari yang lalu

    Idih .... mulut nya .....malu2in ....

  51. Jalan Bebek

    Jalan Bebek

    2 hari yang lalu

    bibir nya tipis tapi seukeut .

  52. MUSTSCETH_inc konveksi bandung

    MUSTSCETH_inc konveksi bandung

    2 hari yang lalu

    Akhlaq nya,,, 🤦🏻‍♂️

  53. You Tube

    You Tube

    3 hari yang lalu

    Astagfirllah ceu iis mulutmu 🙄

  54. CCTV MALAM

    CCTV MALAM

    3 hari yang lalu

    Kalau suaminya bukan pilot mungkin jg banyak hutang,kalau ngomong di pikir dulu hoiii

  55. Putri Samar Chanel

    Putri Samar Chanel

    3 hari yang lalu

    Rempong Banget Tuh Perempuan BerKumis....., Setega Itu Dia Umbar Aib Orang Yang Sudah Meninggal....

  56. Muhlis Nano

    Muhlis Nano

    3 hari yang lalu

    Lebih baik Mba Iis introfeksi diri sendiri aja , jangan di cari" keburukan Almarhum kasian ,jangan sombong mba Iis ingat umur banyak" istifar dan rendah hati

  57. pratis budi

    pratis budi

    3 hari yang lalu

    perempuan dah tua kalo ngomong dijaga,,asal nyinyir aja

  58. fitri yani

    fitri yani

    3 hari yang lalu

    Astaghfirullah,alaziim ya Allah mulut ini orang,tegur beliau ya biar cepat tobat

  59. Susan Susana

    Susan Susana

    3 hari yang lalu

    Sebaik ny berpikir dulu sebelum berbicara haduuuh isda

  60. Aan Chaca

    Aan Chaca

    3 hari yang lalu

    cita citata.apa kmu jga gk ngakuin klau punya suami .dah sukses lupa

  61. detectif fakta GISTA ALINGGA

    detectif fakta GISTA ALINGGA

    3 hari yang lalu

    Dr dulu mah g suka gw sma iis....udh tua juga cari musuhny ank2 muda mulu

  62. Setyo Widiastuti

    Setyo Widiastuti

    3 hari yang lalu

    Makin tua makin julid

  63. Setyo Widiastuti

    Setyo Widiastuti

    3 hari yang lalu

    Memanglah ratu julid!

  64. Hera Popo

    Hera Popo

    3 hari yang lalu

    Ksian ibu bpk a jdi tmbh kepikiran knp aib kek gtu dikluarin

  65. Sudarniii i

    Sudarniii i

    3 hari yang lalu

    Iis biasa emang tu mulud

  66. Sintawang Resti

    Sintawang Resti

    3 hari yang lalu

    Si kumis...sukany hoak

  67. Gg Tasya

    Gg Tasya

    3 hari yang lalu

    Maklum lah namanya juga Emak emak,

  68. Tati Hartati

    Tati Hartati

    3 hari yang lalu

    Si iis nenek pikun kali ya

  69. sylvia elisa

    sylvia elisa

    3 hari yang lalu

    emang julid mulutnya...udh tua buka ny tambah bgus tutur bahasa ny.

  70. Tati Hartati

    Tati Hartati

    3 hari yang lalu

    Iis ga punya otak kali ya

  71. Er Cjr

    Er Cjr

    3 hari yang lalu

    Si kumis kucing Isda pengen rasanya ngupas mulut lebar nya

  72. Hayatun Nikmah

    Hayatun Nikmah

    3 hari yang lalu

    Kenapa sih distasiun tv masih ada yg mo pake is da,pdhl g ada etika.g pantas jd panutan .

  73. Johari genan love

    Johari genan love

    3 hari yang lalu

    Komenan Netizen yg paling pinter,Suka menyalahkan sih A dan suka membela sih B,walaupun mereka gk tw permasalahan yg sesungguhnya,Itulah penonton lebih pinter drpd pemain.

  74. Izza Soleha

    Izza Soleha

    3 hari yang lalu

    Apa salahnya wong iis cm crita.kok malah d salahkan hak2 dia dong.

  75. Abutik Abud

    Abutik Abud

    3 hari yang lalu

    Gtu ya senior dangdut nyontohin perilaku bacotnya...

  76. Maria Magdalena

    Maria Magdalena

    3 hari yang lalu

    ISDA "tuo Ra kontrol" 🙈🤣🤣🤣

  77. Maria Magdalena

    Maria Magdalena

    3 hari yang lalu

    Cangkem Embeeeerrr yuuuuu yu....

  78. Ida Farida

    Ida Farida

    3 hari yang lalu

    bu iis Dahlia kan udah tua. tp g bisa jaga mulutnya y. klo terjadi di dirinya bagaimana. klo kelg ny almarhum denger kan tambah sedih.

  79. Riski perdana

    Riski perdana

    3 hari yang lalu

    Hormati dan hargai orang yang udah meninggal,dan keluarganya...gimana perasaan nya klau diri kita atw klrg kita yg di omongin begitu

  80. Purple Love

    Purple Love

    3 hari yang lalu

    Heran deh indonesia Kalo di luar negri artis kaya gini pasti udah di blacklist Punya mulut kok jahat bgt, yg d bicarain udah meninggal pula. Sebagai seorang ibu, harusnya sudah bisa lebih dewasa dlm hal berbicara karna sdikit banyaknya pasti akan d ikuti anaknya.

  81. Khoiril Mala

    Khoiril Mala

    3 hari yang lalu

    Ini orang nggak inget umur. Udah tua tapi nggk tau diri

  82. Nurul Wasilah

    Nurul Wasilah

    3 hari yang lalu

    Bukanya doain,mlh buka aib orng dasar kumis lele intropeksi diri sndiri aja kumis lele

  83. Noor Janah

    Noor Janah

    3 hari yang lalu

    Vagus lah semprot slmarum mestinya Di doa Kan bukan Di bo gkar aib

  84. Dalima Lima

    Dalima Lima

    3 hari yang lalu

    Haha kumis

  85. Andri Senja

    Andri Senja

    3 hari yang lalu

    Tinggal nunggu jatuhnya saja...🧔

  86. Nova Nova

    Nova Nova

    3 hari yang lalu

    Gile mulutnya gk ada saringan , jahat bngt .

  87. mamah azmi salma

    mamah azmi salma

    3 hari yang lalu

    Iis kamu gak kasihan ma devano...devano juga kena imbasnya dari mulutmu..tapi kmu gak berusaha membaik...apa emang karakter ya orang bermulut tipis..cerewet...

  88. Denny Pratama

    Denny Pratama

    3 hari yang lalu

    Emang itu jablay mulutnya asal nyerocos aja.

  89. wong cilik

    wong cilik

    3 hari yang lalu

    Itu lah pungsi kumis di atas bibirnya, di gaplok sendal jepit bagusnya congornya itu biar tambah lebar mulutnya

  90. yuni endah

    yuni endah

    3 hari yang lalu

    Itulah akibatnya kalau berbicara tanpa berfikir dulu, harusnya ada sinergi antara hati, otak dan mulut.

  91. Hafiz mobile

    Hafiz mobile

    3 hari yang lalu

    Orng udh ninggal GX baik buka2 aibnya,.

  92. Ucup Okto

    Ucup Okto

    3 hari yang lalu

    Nenek gak punya etika.. Mulut lemes banget..

  93. Zoy miles

    Zoy miles

    3 hari yang lalu

    Sikumis nyinyir bangt sih,,pantesan aj bbirnya dower kebanykan usilin orang. 🙄

  94. Ella Channel

    Ella Channel

    3 hari yang lalu

    Dasar nyinyir...perempuan kumisan

  95. Simamora Simamora

    Simamora Simamora

    3 hari yang lalu

    Knp sih masih cari2 sensani. Harusny perbanyak berbuat baik donk, kan udah tua. Jabiron

  96. Riani Rahayu

    Riani Rahayu

    3 hari yang lalu

    Gua dari dulu gk prnh suka tuh sm orng ini

  97. Kharizm Ainie

    Kharizm Ainie

    3 hari yang lalu

    Bukannxa mendo'akan org Yg sdh wafat ' gwe gediq banget di kumis ini 'awas krm akan berlaku 'kumis 'bknnxa nambah umur nambah tobat Malah congor tamba Jadi najong banget

  98. Susanti Susanti

    Susanti Susanti

    3 hari yang lalu

    Ga perlu d buka ke publik jg x...mslh pribadi orng.apa lg orngnya sudah meninggal...sebisa mungkin tutup rapat lah....terlalu pedas punya mulut...ga bsa d rim

  99. Kariasih Kariasih

    Kariasih Kariasih

    3 hari yang lalu

    Jaga mulut dan jaga hati

  100. Shanti Mlg

    Shanti Mlg

    3 hari yang lalu

    Gk lh benar itu sma aj buka privasi org ap lg yg d omongin ud meninggal hrusx yg positif aj..

Berikutnya