Hiburan

Tangis Keluarga Pecah Saat Mengetahui 5 Anggota Keluarga Berada Dalam Manifest Penumpang - Cumicam

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar 

  1. accu tina

    accu tina

    4 jam yang lalu

    Ada kerabat kami jg disitu RISKI WAHYUDI SEKELUARGA mudhan2 berada disyurgaNYA ALLAH SWT😢😢😢😭😭😭😭

  2. Mina Mikkate

    Mina Mikkate

    5 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  3. loren kh

    loren kh

    5 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  4. Mina Mikkate

    Mina Mikkate

    5 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔😭😭😭😭😭😭😭😭tuhannnn Sabar yah ommm

  5. Bertilia V

    Bertilia V

    7 jam yang lalu

    Ya tuhan gimana perasaan masnya.. gk pernah menyangka bakalan kehilangan orang² tersayang dalam 1 hari pastinya terpukul Sekali tuhan AYAH Ibu Adik dan keponakannya.. sekrang tinggal Masnya doang 😭

  6. Umam_ shiro*7

    Umam_ shiro*7

    10 jam yang lalu

    semoga mati syahid keluarga yg tabah itu sd takdir

  7. Dendri Harapat

    Dendri Harapat

    13 jam yang lalu

    Ya allah benar2 sedih 😢😢😢

  8. Dirman Syah

    Dirman Syah

    15 jam yang lalu

    sungguh sya gak bisa nahan air mata.membayangkan saja terasa sesak bangat di dada.

  9. Samheri Dores

    Samheri Dores

    18 jam yang lalu

    Subhanallah beri kluarga mereka kkuatan ya rob

  10. Gg Jj

    Gg Jj

    22 jam yang lalu

    INALILAHI WAINALILAHIROJIUN smoga sodara sodari ku yg ada dipesawat sriwijaya air sj smua husnul khotimah dan ditempatkan disurganya allahh amiinn🤲🤲❤❤

  11. Nitalia dwi swadesi

    Nitalia dwi swadesi

    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭innalillaahi wa inailaihi raji'uun in syaa Allaah Husnul Khatimah semuanya, malu sangat seringkali meninggalkan sholat 5 waktu mendengar cerita mas ini, sedang bliau akan pulang saja sempatkan sholat 5 waktu seolah bliau tahu akan dijemput😭😭😭😭

  12. Princess Elif

    Princess Elif

    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭

  13. Adam Surya Ramadhan

    Adam Surya Ramadhan

    Hari Yang lalu

    YaAllah, yang sabar mas..saya juga sedih melihatnya😭 gimana rasanya ditinggal 5 orang sekaligus, hati rasanya hancur sekali

  14. NISO NISO

    NISO NISO

    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  15. juliya kasmad

    juliya kasmad

    Hari Yang lalu

    Patah hati terhebat adalah kehilangn untuk selama lamanya dan takan kembali 😭😭😭😭 ya alloh semoga para korban di tempatkan barisan orang2 yg beriman syurga tempatmu sodara.

  16. An Di

    An Di

    Hari Yang lalu

    Moga husnul khotimah .. amiiiiiiiin....

  17. Yulia riani

    Yulia riani

    Hari Yang lalu

    Semoga Husnul Khotimah sdri Ratih beserta anak & orang tua, Insya Allah surga bagi kalian 🤲🤲🤲😭😭😭😭😭😭

  18. Ns. Femmy Lihu

    Ns. Femmy Lihu

    Hari Yang lalu

    Yaa Allah.. tdk bisa berkata2 lagi... sediiiiiiiiiih 😭😭😭😭

  19. Ria Ameliayanti

    Ria Ameliayanti

    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭

  20. Yate Yate

    Yate Yate

    Hari Yang lalu

    Ya allah lindungilah anak2 yg kcl smg ditempatkan di ssmu ya allah aminnnnn

  21. Zalfazlina Zakaria

    Zalfazlina Zakaria

    Hari Yang lalu

    Takziah kpd semua ahli keluarga korban...semoga dipermudahkan segala urusan...slm dr Malaysia

  22. 一一一一

    一一一一

    Hari Yang lalu

    Mas irfan. Sabar y mas .

  23. Irwan Amir

    Irwan Amir

    Hari Yang lalu

    Salam dari Kuala Lumpur... Malaysia turut berduka. Semoga Mas Irfan diberikan ketabahan didalam mengharungi dugaan ini. Saya tidak dapat bayangkan kalau saya berada ditempat Mas Irfan. Ternyata Mas Irfan org terpilih dan Allah tau Mas kuat lebih dari kami yg lain ini... Doa kami utk Mas Irfan.

  24. Hervina official

    Hervina official

    Hari Yang lalu

    Semoga khusnul khotimah diterima di sisi Tuhan YME

  25. Titik Juariyah

    Titik Juariyah

    Hari Yang lalu

    Semoga semua penumpang pesawat yg naas diterima disisinya n husnul khatimah...

  26. Nur Cahaya

    Nur Cahaya

    Hari Yang lalu

    Jaman Dulu itu di Indonesia tdk pernah ada kecelakaan Pesawat,,, kenpa jaman skrg itu sering,,,,,ya Semoga semua korban husnul khotimah,,,alhamdulillah aamiin

  27. Ercilia Duabara

    Ercilia Duabara

    Hari Yang lalu

    🙏🙏🙏😢😢😢oh Tuhan cobaan yang sangat berat yang Engkau berikan bagi Mas Irfan dan semua keluarga korban. Hanya satu pinta kami ampunilah segala dosa mereka dan terimalah semua korban didalam kerajaanMu yang abadi. Amin

  28. Julaidah Leda

    Julaidah Leda

    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  29. WAHYU 2507

    WAHYU 2507

    Hari Yang lalu

    Ya allah

  30. nelly agustine

    nelly agustine

    Hari Yang lalu

    Ya Allah, berikan kekuatan bagi keluarga korban😭😭

  31. S F

    S F

    2 hari yang lalu

    Airmata auto jatuh.. semoga abang tabah yaa... salam takziah dari Malaysia

  32. maryam alfiyah

    maryam alfiyah

    2 hari yang lalu

    insyaa Alloh semua syahid Alloh trm amal ibadah nya,Alloh sudah kumpulkan ditaman surga. aamiin yaa Alloh🤲. ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞💐💝💖

  33. Srilie adsm

    Srilie adsm

    2 hari yang lalu

    Gabisa banyangin😭😭😭

  34. Ana Resta

    Ana Resta

    2 hari yang lalu

    😭 semoga semua korban husnul khatimah allah tempatkn di tempat terbaikk,keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan

  35. Siti Zainah

    Siti Zainah

    2 hari yang lalu

    Semoga Husnul khotimah..dan kel yg ditinggalkan di.berikan ketabahan ..aamiin yra

  36. Fadlan M TRK

    Fadlan M TRK

    2 hari yang lalu

    Harta yg paling berharga adalah keluarga tdk ad yg lebih sakit jika keluarga tidak ada ya allah sakit sekalii hati ini 😭😭😭

  37. Elis Nuraeni

    Elis Nuraeni

    2 hari yang lalu

    😭😭😭 yang sabar ya kaka

  38. Denia Dp

    Denia Dp

    2 hari yang lalu

    😭😭ya allah

  39. Asmila Ila

    Asmila Ila

    2 hari yang lalu

    😑😬😪😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  40. Korina Rolin

    Korina Rolin

    2 hari yang lalu

    Turut berduka cita

  41. Mislianti Muslim

    Mislianti Muslim

    2 hari yang lalu

    Sabar ya semua keluarga yg d tinggal kan karena jatuh nya pesawat sriwijaya Air. ALLAH akan selalu bersama mereka.

  42. N khoerunnisa

    N khoerunnisa

    2 hari yang lalu

    😭😭😭

  43. Faridatun Nida

    Faridatun Nida

    2 hari yang lalu

    Astaghfirullah cuma 2 saudara, dan ditinggal oleh keluarga tersayang 😭😭😭

  44. Amra Putrawansyah

    Amra Putrawansyah

    2 hari yang lalu

    Sabar bang, ikut berduka, sedih bgt liatnya

  45. Mery Sunaryo

    Mery Sunaryo

    2 hari yang lalu

    Sabar bang smogah mereka Husnul Khotimah. Amin 😭😭😭

  46. Mery Sunaryo

    Mery Sunaryo

    2 hari yang lalu

    Bukan siapa2 yg ada dlm pesawat tp hati ini teriris pilu mendengar kabar. Smogah Husnul Khotima. Surga tempat kalian semua, anak, ibu, BPK, saudara2 q semua. Amin

  47. Wardana Wardanatika

    Wardana Wardanatika

    2 hari yang lalu

    Turut berduka ya ...moga Husnul khotima

  48. Mega Laela Wati

    Mega Laela Wati

    2 hari yang lalu

    Sudah takdir, ajal, karena yang berada didalam pesawat tersebut rata2 orang sholeh dan baik begitu juga dengan para crew sriwijaya air, dalam case ini mmg sudah takdir, bukan kesalahan mesin, human error, dilihat track record sriwijaya air cukup baik beda dengan tetangga sebelah..

  49. shafira risma

    shafira risma

    2 hari yang lalu

    Ikut sedih dan tak tahan lihat mas Irfan 😭😭😭 beliau bgtu tabah dan sabar

  50. Yustina Tina

    Yustina Tina

    2 hari yang lalu

    Bagi keluarga2 kecelakaan smoga d beri ketabahan ....smoga arwa2 nya tetap ada disisi kelarga nya yg d tinggalkan ....😔😔😔😔

  51. Dilla Agnessia

    Dilla Agnessia

    2 hari yang lalu

    Kasian skli mas nya hnya 2 brsaudara dn skrng kluarga nya semua udh prgi😢

  52. Dilla Agnessia

    Dilla Agnessia

    2 hari yang lalu

    😢😢😢😢😢

  53. Ayu Herlina

    Ayu Herlina

    2 hari yang lalu

    2 capt yang berbeda agama dan taat agama baik humble orang orang baik semoga Allah tempat di tempat terbaik aamiin

  54. Ayu Herlina

    Ayu Herlina

    2 hari yang lalu

    Orang orang baik yang ada di pesawat semoga mereka Allah tempat kan di syurga

  55. danial behkam rayyan firdaus arianata

    danial behkam rayyan firdaus arianata

    2 hari yang lalu

    ALLAH.. ALLAH..ALLAH. setiap liat berita pesawat ini,rasanya bibir ini keluh. Gak terasa airmata menetes. Semoga semua korban diterima segala amal dan diterima disisi-Nya..aamiin😭😭😭

  56. Mutiara gadis Sekar arum

    Mutiara gadis Sekar arum

    2 hari yang lalu

    Ya Allah hancur hati ku ya Allah😭❤️😭

  57. indah comel

    indah comel

    2 hari yang lalu

    😭😭semoga semua korban Husnul Khatimah Aamiin

  58. Katek Namo

    Katek Namo

    2 hari yang lalu

    Yaallah

  59. Ai Nur Lela

    Ai Nur Lela

    2 hari yang lalu

    Mas yang kuat ya,mas prcyakan Alloh lbih sayang sama mereka,yakin lah Alloh udah menyiapkn Surga untuk mereka,

  60. Dewi handayani Lubis

    Dewi handayani Lubis

    2 hari yang lalu

    Mas dan keluarga orang orang soleh. Yg sabar ya mas. Insya Allah semua keluarga mas khusnul khotimah. Alhamdulillah ayah mas udah menjamak sholatnya untuk sholat nya terakhir x 😭 . Semoga mas nanti berkumpul lagi semuanya di syurga nya Allah SWT 🤲

  61. Seri Bustami

    Seri Bustami

    2 hari yang lalu

    Assalam Semua..Mudah2an Allah kurnia kekuatan zahir batin menghadapi ketentuan Allah.. Apa pun kita semua bakal kembali kpdNYA. In Shaa Allah husnul khotimah..Aamiin 🤲

  62. Adhi Prapanca Kushendarto

    Adhi Prapanca Kushendarto

    2 hari yang lalu

    Insyaa Allah husnul khatimah. Aa Infan ini nampak orang yang cukup tabah, kuat, sabar, dan sholeh... Dari keluarga nya juga yang nampak agamis... Allah Maha Tahu apa yang terbaik untuk hamba Nya... Al fatehah untuk keluarga yang dipanggil lebih dahulu.. Begitu juga untuk keluarga Capt.Diego M., Pilot Afwan, dll...mereka adalah orang-orang terbaik dalam takdir Allah dalam kasih sayang Nya.

  63. Milaa

    Milaa

    2 hari yang lalu

    😭 aku bukan siapa siapa juga nangis liat ini..😭 apalagi keluarga korban

  64. Aysah Munir

    Aysah Munir

    2 hari yang lalu

    semoga di beri ketabahan bagi keluarga yg di tinggalkan 🥺

  65. Nuraya Hijab

    Nuraya Hijab

    2 hari yang lalu

    Ayah ibu adik ponakan 2 org...😭😭 Ikut nyesek..semoga arwah para korban mendapat tempat terbaik di sisi Allah... Alfatihah Isi penumpang nya Soleh n baik semua.. Ada anak berbakti yang membawa ibunya tinggal bersamanya. Ada ayah yang menjaga shalatnya.. Ada anak yang abis mudik pulang kampung untuk menengok ibunya yg sakit.. Ada ibu dan anak2 yg sedang menyusul ayahnya yg sedang mencari nafkah di Kalimantan.. Ada pilot yang selalu memberi teladan yang baik ke sekitarnya Ada co pilot yang selalu murah senyum dan disayang sekeluarga

  66. Anichka Tan

    Anichka Tan

    2 hari yang lalu

    Sedih saya nontonnya

  67. shepoy shep

    shepoy shep

    2 hari yang lalu

    Ya allah gk bisa nahan air mata😭😭😭 ya allah sambutlah saudara2 kami di surgamu yg indah😭😭 Kita semua saudara ini duka kita semua😭😭

  68. IKA PRASETYA

    IKA PRASETYA

    2 hari yang lalu

    Aku gak kuat..krn kenal kk ratih...orang nya baik...dek yumna...dek attar...anak baik...anak sholeh...baik baik kalian di surga ya...Al fatihah... Pontianak berduka...

  69. عبدالله الحربي

    عبدالله الحربي

    2 hari yang lalu

    Ya allah sedihnya

  70. Lina Amir

    Lina Amir

    3 hari yang lalu

    Mati tengelam di air mati syahid Bagi orang Islam

  71. Novi Miriaty

    Novi Miriaty

    3 hari yang lalu

    Innalilahi Wa Innaillahi Rojiun...semoga Korban Husnul Khotimah. Al Fatihah.😭😭

  72. riz kee

    riz kee

    3 hari yang lalu

    😢😢😢moga di paringi khusnul khotimah dan di terima amal ibadahnya amin ya alloh

  73. Usup Riadi

    Usup Riadi

    3 hari yang lalu

    Ya Allah ,selamatkanlah mereka dari derita alam barzah,rahmatilah merellkaa d alam barzah sana

  74. Ibu Umy

    Ibu Umy

    3 hari yang lalu

    Semoga arwah " korban diterima disisi Allah SWT dan yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan

  75. phb kp cinyosog

    phb kp cinyosog

    3 hari yang lalu

    Setiap liat berita/video tentang ini gue ngerasa takut bgt dan nangis😭😭 walaupun gakkenal mereka dan gada hubungan keluarga sama mereka tp gw ngebayangin gimana mereka nahan takut&pasrah waktu detik2 pesawat jatoh dan bertapa hancurnya mereka yg keluarga nya ikut menjadi korban 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  76. Its me Unknown

    Its me Unknown

    3 hari yang lalu

    Semoga roh mereka bersama org2 beriman.

  77. 2178 taki

    2178 taki

    3 hari yang lalu

    Innalilahi wainalilahi rojiun semoga husnul khotimah amin

  78. Felisa Simanjuntak

    Felisa Simanjuntak

    3 hari yang lalu

    Kasian....aku gak mau naik pesawat lagi ah..takut.😥😫😫😖😰

  79. Syukur rahayu Partiyah

    Syukur rahayu Partiyah

    3 hari yang lalu

    Ya allah sabar ya mas,,saya saja hidup sendiri,,tabah dan sabar ya mas,,,smga bapa ibu dan adik keponkan,d trima.a di siainya amin,

  80. Rohani Sayang

    Rohani Sayang

    3 hari yang lalu

    Ya Allah tak tau hrs blng ap إِنَّا ِللهِ وَ إِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ. اللَّهُمَّ اغْفِرْ لها وَارْحَمْها وَعَافِها وَاعْفُ عَنْها وَأَكْرِمْ نُزُلَها وَوَسِّعْ مُدْخَلَها وَاغْسِلْها بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّها مِنْ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنْ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْها دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِها وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِها وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِها وَأَدْخِلْها الْجَنَّةَ وَأَعِذْها مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ أَوْ مِنْ عَذَابِ النَّارِ آمــــــــــــــــــين يا رب العالمين Semoga Amal ibadah Almarhum di terima dan di tempatkan di Raudhil Jannahnya.. Semoga keluarga yg ditinggalkan dberikan ketabahan dan kesabaran. Alfatihah : بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم. ۞ اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ العَالَمِينَ ۞ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ۞ مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ ۞ إيَّاكَ نَعْبُدُ وإيَّاكَ نَسْتَعِينُ ۞ اِهْدِنَا الصِّراطَ الْمُسْتَقِيمَ ۞ صِرَاطَ الَّذِينَ أنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّيِنَ ۞ .. آمِّيْن😭😭😭😭😭😭😭

  81. ida susanti

    ida susanti

    3 hari yang lalu

    Turut berduka cita yg mendalam atas meninggalnya semua korban pesawat Sriwijaya air SJ-182 semoga semua Korban mendapat tempat yg terbaik di Sisi Allah SWT dan keluarga korban diberikan ketabahan dan kekuatan Aamiin..🙏

  82. Linda Soraya

    Linda Soraya

    3 hari yang lalu

    Inna lillahi wa inna illahi rojiun semoga di berikan ke tabahan...

  83. alfi aizhawah

    alfi aizhawah

    3 hari yang lalu

    Ya alloh..semoga tabah kuat...trus sesak dada ini tiap liht yutube yg berkaitan korban pswt sriwijaya

  84. gina ferina

    gina ferina

    3 hari yang lalu

    pulang ke syurga ny allah swt.bahagialah kalian semua di sana

  85. Sally dino Rahim

    Sally dino Rahim

    3 hari yang lalu

    Sedihnyaa..Salam takziah

  86. Ayi Kadsari

    Ayi Kadsari

    3 hari yang lalu

    SMG Allah SWT memberikan Jannah buat korban ,,,klwg yg di tinggal di beri ketawakalan ketabahan,kesehatan,,kami turut berdukA amat dalam,,,sambutlah mereka dgn kasih sayangMu ya Allah,,

  87. rifda rifda safira

    rifda rifda safira

    3 hari yang lalu

    saya yakin mas sudah mengikhlaskan semoga khusnul khotimah amiiin.. semua sudah takdir dari Allah Swt..

  88. Imam Gokiel

    Imam Gokiel

    3 hari yang lalu

    YA Allah kuat kan lah kesabaran bagi semua keluarga yg ditinggalkan ...

  89. Moh Nawaqi

    Moh Nawaqi

    3 hari yang lalu

    😥😥😥 Turut berduka cita se dalam-dalamnya. Semoga korban lekas ditemukan n klrga yg ditinggalkan diberi kekuatan menghadapi kenyataan yg pahit ini

  90. Ko'o Nurul Fatimah

    Ko'o Nurul Fatimah

    3 hari yang lalu

    😭😭

  91. Muflihah Zuhri

    Muflihah Zuhri

    3 hari yang lalu

    Smg keluarga di berikan ketabahan dan kekuatan.

  92. Rita Manurung

    Rita Manurung

    3 hari yang lalu

    Semua smg husnul khotimah..aamiin

  93. Nessa Anastasia

    Nessa Anastasia

    3 hari yang lalu

    Bukan keluarga tpi nyesek 😭😭sumpah sy nangis sedihnya mas irfan gak kehilangan semuanya 😭😭😭

  94. Bell Bella

    Bell Bella

    3 hari yang lalu

    sabar ya saudara saudara ku....

  95. Bell Bella

    Bell Bella

    3 hari yang lalu

    innalillahi.wainna ilayhi rajiun. moga husnul khotimah.. yg sabar bang.. Allah Karim.. ya. Allah terima lh mereka di sisi Mu ya Rabb ku..

  96. Si bocil Chanel

    Si bocil Chanel

    3 hari yang lalu

    Ya ALLAH

  97. Bintang Sagitarius

    Bintang Sagitarius

    3 hari yang lalu

    Ya Allah terasa sesak dada ini..

  98. Tanti suhandy

    Tanti suhandy

    3 hari yang lalu

    yg Tabah.kuat ..semuanya sdh khendak yg mha kuasa....

  99. Ninik Nurhayati

    Ninik Nurhayati

    3 hari yang lalu

    Yg bikin terharu beliau mengatakan sdh tdk punya siapa siapa lagi ... Yg sabar dan iklas ya pak... Semoga husnul khotimah 🙏🙏

  100. Poniyem Nuryati

    Poniyem Nuryati

    3 hari yang lalu

    semoga kusnul khotimah

Berikutnya