Hiburan

CERITA SI RUBEN - Curahan Hati Mak Iwang Menjalani Kehidupan [13 Februari 2020]

Yuk saksikan Full Episode program RCTI lainnya, klik bit.ly/RCTIplus
Cerita si Ruben memiliki cerita kisah nyata dari wujud kemanusiaan. Ayah Ruben Onsu dan kakak Betrand akan membantu mewujudkan impian dari orang-orang yang kurang mampu.
Kira-kira ada cerita apa dari Ruben Onsu dan kakak Betrand?
Subscribe our channel:
IDplayer RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar 

  1. Somm MT32

    Somm MT32

    10 jam yang lalu

    kok saya salfok tempat jualannya ga ada atapnya ,ntar klo ujan ga bisa jualan donk .Moga2 tetangga sekitar bisa membantu ke depannya supaya mak Iweng bisa berjualan tiap hari .Amin3x

  2. Navia M.z

    Navia M.z

    10 jam yang lalu

    Ayuk selamat ya nak semoga jd anak solekah.. Kak ruben smga tambah rejeki sehat selalu

  3. qisa nayla

    qisa nayla

    11 jam yang lalu

    Ya Allah sampe ikut nangis😒πŸ˜₯

  4. Ryas Febriany

    Ryas Febriany

    12 jam yang lalu

    Yaaallah mulia bgt hatinya ❀❀ mudah2an d tinggikan derajatnyaa ayu dan ibuk sekeluargaa aamiin ❀❀❀❀

  5. Yuni Yuni marwa

    Yuni Yuni marwa

    12 jam yang lalu

    Smga bnsu bsa bknin rumah yg layak untuk ditnggalin ya alloh aq nyesek ddku sukses untuk program ini semangat

  6. Ywgeg Gsgsg

    Ywgeg Gsgsg

    15 jam yang lalu

    πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  7. Hesaliza Pradetya

    Hesaliza Pradetya

    16 jam yang lalu

    Astafirulah sabar ya nek aku sampek nangis 😭😭😭

  8. Bangkit Ayubi

    Bangkit Ayubi

    17 jam yang lalu

    Ya allah smogga kk ruben bisa merigankan beban ayu dg memberikan bantuan tempr tinggal yg lbih layak aminnn sedih nagis haru anak yatim piatu sebatag kara,tanpa tmpat tiggal Ya allah mogga allah mudahkan dan turunkan yg berhati malaikat yg bisa rigankan beban ayu dan kknya aminnnn

  9. cerita maya

    cerita maya

    17 jam yang lalu

    Allah... Semoga acara seperti ini ada terus, dan org" yg membutuhkan bantuan dapat terbantu. Ko ruben, semoga panajng umur, sehat selalu, murah rezeki, mudah segala urusan. Aamiin allahuma aamiin

  10. Syukur Plp22

    Syukur Plp22

    17 jam yang lalu

    Semoga koko dan ayah ruben slalu dalam lindungan Allah, dan buat ayu bersama mba iwang mndapatkan tempat yg layak. Aminn ya Allah.

  11. Lina Wati

    Lina Wati

    18 jam yang lalu

    Terimakasih ayah ruben dan kaka betran semoga maju dan jaya terus bantu anak dan irang yg butuh bantuan ayah rubenπŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  12. Sarul Khan

    Sarul Khan

    18 jam yang lalu

    Y allah semoga keluarga mereka sehat selalu amiin. Mudah mudahan di mudahkan rejekinya amiin.

  13. diana putri

    diana putri

    19 jam yang lalu

    Insya Allah kebaikan Ruben di balas sma yg di atas berimpah ruwah slm buat ruben sklwarga

  14. Doryn Thano

    Doryn Thano

    19 jam yang lalu

    Smoga saja tumbuh tambah banyak lagi ruben-ruben yg lain...

  15. en na

    en na

    20 jam yang lalu

    Dulu suka terharu lihat cacatan si olga,sekarang ada certa si ruben,ntr klu koko betran dah dewasa smoga ada cerita sinyo sehat sllu the onsu famely

  16. Channel GBK Grab batas kota

    Channel GBK Grab batas kota

    20 jam yang lalu

    Semoga allah swt berikan hidayah buat ayah ruben

  17. Shakira City

    Shakira City

    20 jam yang lalu

    Nangis yg keberapa gk tau lg😭😭

  18. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    21 jam yang lalu

    RUBEN LAOPAN bnar2 berhati MALAIKAT Taiwan hadir ikut brcucuran airmata CIAYO RUBEN FAMALYπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘Œ

  19. hamka mokodompis

    hamka mokodompis

    21 jam yang lalu

    Kasihan banget kak ayu dan kakak nya

  20. Zahra Mama

    Zahra Mama

    21 jam yang lalu

    Makasih kak ruben udh bembatu ayu..mudh2an Allah membalas kebaikan Kak Ruben..amiin...

  21. binti yukamah

    binti yukamah

    22 jam yang lalu

    smg Allaah membalas kebaikan kluarga Onsu,smg sll sehat

  22. flores video youtube

    flores video youtube

    22 jam yang lalu

    Seandai nya aku kaya aku akan beli rumah buat ayu😰😰

  23. Asta Muhamad

    Asta Muhamad

    22 jam yang lalu

    Jika ada yg bertanya apakah orng beda agama agama akan masuk surga,perlu diingat surga neraka bukan urusan kita manusia itu Allah punya kuasa,tpi janji Allah saat mereka yg non muslim membantu mereka yg kurang beruntung maka Allah akan membalasnya didunia lain dngan kita yg muslim mungkin Allah akan membalas apa yg kita berikan di akhirat nti,intinya apa pun ras suku agama kita,Dzat yg menciptakan kita tetap sama dn asal kita juga sama TANAH

  24. mis leni

    mis leni

    23 jam yang lalu

    Semoga program CSR lancar,dan membawa berkah buat org2 yg membutuhkan.

  25. Fitria Sastra

    Fitria Sastra

    23 jam yang lalu

    Nangiiiiiiiiss😭😭😭😭😭

  26. aries zodiaku

    aries zodiaku

    23 jam yang lalu

    Masyallah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  27. Suryati Suryati

    Suryati Suryati

    Hari Yang lalu

    Lalu pemerintah kita apa yg bs lakukan untuk rakyatnya yg kelaparan , msmg msng korupsi . Tp Ruben yg berhati emas bisa berbuat walau hanya selintir orang yg beliau bantu , Ruben berhati we mas

  28. FR uciL

    FR uciL

    Hari Yang lalu

    Program ini sunguh luar biasa..tetap lah untuk selalu bersyukur..koko roben hebat

  29. Andre ANDRE123

    Andre ANDRE123

    Hari Yang lalu

    😒😒😒😒

    • Andre ANDRE123

      Andre ANDRE123

      Hari Yang lalu

      πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    • Andre ANDRE123

      Andre ANDRE123

      Hari Yang lalu

      😭😭😭😭😭

    • Andre ANDRE123

      Andre ANDRE123

      Hari Yang lalu

      ☹️☹️☹️

  30. Sari Juliani

    Sari Juliani

    Hari Yang lalu

    Ini alamat ayu ini dmna ya tolong kalo ada yg tau balas .. terimakasih

  31. hendra sayang

    hendra sayang

    Hari Yang lalu

    emang anak adalah prioritas nomer Satu tidak bisa dihangi dengan apapun

  32. Cactus Uman95

    Cactus Uman95

    Hari Yang lalu

    Ruben onsu....u are heroes to indonesia outhere in need...

  33. uti bau

    uti bau

    Hari Yang lalu

    Ampunilah kami karna kami tdk tau apa yg harus kmi lakukan

  34. Ilah Masilah

    Ilah Masilah

    Hari Yang lalu

    Hati yang baik, hati yang mudah sekali tersentuh.

  35. D. Kimonokanjer

    D. Kimonokanjer

    Hari Yang lalu

    Betapa tulus hatimu mak Iwang❀ sudah hidup sendiri susah.. masih mau membantu dan memberikan cinta utk orang lain yg juga hidup nya susah... aduh nangis bombay gue..😭😭😭

  36. Edica Rahma

    Edica Rahma

    Hari Yang lalu

    😒😒😒😒

  37. chaca with kittens

    chaca with kittens

    Hari Yang lalu

    God. Bless u kak Ruben

  38. In In

    In In

    Hari Yang lalu

    Ini pemda setempatnya pd kemana?pd enkkn naik Mobil ber ac rmh mewah ber ac.tpi byk rkyt kcil yg lg kesusahan

  39. EENG RAKHUL

    EENG RAKHUL

    Hari Yang lalu

    Pkknya semua acara yg ada hubungannya sm ko ruben pastinya yg trbaik,, apalgi ni sm ank pertama ko ruben,,betrand peto,, gk ada alasan buat sy tuk tidak subscribe,, thaiwan hadirr sangat mndukung acara ini,,

  40. Jovian Pkl

    Jovian Pkl

    Hari Yang lalu

    Kak ruben sama kak betran semoga di beri rezeki kak saya akan selalu suprot bentoxpensu saya gak tahan liat vidio ini langsung nangis ngerasain saat di posisi kak ayu

  41. Mobile SG

    Mobile SG

    Hari Yang lalu

    😒😒

  42. Cinta Yang tulus

    Cinta Yang tulus

    Hari Yang lalu

    Semoga alloh sellu membalas kebaekn k ruben amin2

  43. Reni Damayanti

    Reni Damayanti

    Hari Yang lalu

    Nonton flem nya sampai nangis tidak henti2 , sehat selalu buat mak iweng dan ayu semoga kalian menjadi org sukses amin yra πŸ™

  44. Arnold Jehadut

    Arnold Jehadut

    Hari Yang lalu

    Tuhan tidak pernah menguji dan memberikan ujian kepada hambanya melebihi batas kemampuan hambanya, tuhan menyertai kalian

  45. Yani Wae

    Yani Wae

    Hari Yang lalu

    😒😒😒😒

  46. TITIN CAHYANTI

    TITIN CAHYANTI

    Hari Yang lalu

    YA ALLAH HANYA ENGKAU YG MAHA BESAR 😭😭😭 GAK TAHAN HATI INI .

  47. Angga Dwi

    Angga Dwi

    Hari Yang lalu

    Semoga keluarga BedranPeto di beri kesehatan aminn ya allah...

  48. amena98 vc

    amena98 vc

    Hari Yang lalu

    habis tisu sebungkus 😭😭😭

  49. LEGIMAH Imah

    LEGIMAH Imah

    Hari Yang lalu

    doanya orang gini.manjur

  50. siti syamsiyatin

    siti syamsiyatin

    Hari Yang lalu

    UUD 1945 rakyat miskin dan terlantar tanggung jawab negara tapi mengapa rakyatnya tdk punya rumah masih usia sekolah dan tinggal di makam yg melaksanakan UUD 45 malah rakyat kecil spt mak Iweng mana amanat UUD 45 wakil rakyat jangan memperkaya diri saja.

  51. Essya Triani

    Essya Triani

    Hari Yang lalu

    Ga nyangka adeganya jay gini Langsung aku banjir air mata

  52. Sutri Ni

    Sutri Ni

    Hari Yang lalu

    Salut dengan The unsu, Sungguh baik bnget bintang hatimu Kak ruben. semoga sehat sll panjang umur lancar rezekinya Dan sll dalam lindunganya Amiiiin nnnn.. πŸ€²πŸ’—πŸ’—πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  53. nis mayani

    nis mayani

    Hari Yang lalu

    Ya Allah mudhan the onsu di berikan yg terbaik utk dunia dan akhirat

  54. Mhila Mhilonk

    Mhila Mhilonk

    Hari Yang lalu

    YaAllah trima kasih engkau sdah menciptakan manusia yg berhati baik sperti Ayah ruben sy bangga terharu dn ikut bahagia. MashaAllah smoga keluarga the onsu selalu dlam lindungan yg maha kuasa

  55. Triana0906 Triana0906

    Triana0906 Triana0906

    Hari Yang lalu

    Program mendidik ,,bermanfaat bgt

  56. Cintya Andhi Pratama

    Cintya Andhi Pratama

    Hari Yang lalu

    Masyaa Allah. Ku mewekkk Ini sangat menginspirasi. Ya Allah, aku masih suka mengeluhhhh

  57. kecik syaduh

    kecik syaduh

    Hari Yang lalu

    MasyaAllah semoga kluarga Ruben slalu mndapat berkah dan ksihatan yg baik slalu dtambah rezekinya

  58. Matt Jhu'erR

    Matt Jhu'erR

    Hari Yang lalu

    Semoga koko ruben memberi bantuan dan tempat yg layak buat ayu/slamet dan mak iweng aminn

  59. Ratna Rosdiana

    Ratna Rosdiana

    Hari Yang lalu

    Yg jempolnya ke bawah itu orang2 yg sirik n dengki...orang2 sirik n dengki itu gk punya hati...krna hatinya terbuat dari bangkai yg busuk...Semoga Sehat2 Sllu Kk Ruben n Sllu Dilancarkan Rezekinya...Aamiin YRA... MY IDOLA WEE LOVE U...

  60. Heni Nduru

    Heni Nduru

    Hari Yang lalu

    Ya Allah sedih banget 😭😭😭

Berikutnya