Hiburan

CERITA SI RUBEN - Curahan Hati Mak Iwang Menjalani Kehidupan [13 Februari 2020]

Yuk saksikan Full Episode program RCTI lainnya, klik bit.ly/RCTIplus
Cerita si Ruben memiliki cerita kisah nyata dari wujud kemanusiaan. Ayah Ruben Onsu dan kakak Betrand akan membantu mewujudkan impian dari orang-orang yang kurang mampu.
Kira-kira ada cerita apa dari Ruben Onsu dan kakak Betrand?
Subscribe our channel:
IDplayer RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar 

  1. Marleni Susanti

    Marleni Susanti

    12 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ saya ingat almalrumnya mma saya juga

  2. Imron Falseoii

    Imron Falseoii

    Hari Yang lalu

    Semogah ada yg angkat anak untuk ayu . Tak henti air mata qu ... Nonton cerita si Ruben ... Semogah terus bantu orang lain yg membutuhkan nya . Semogah panjang umur dan sehat trus buat pak Ruben dan Koko betran putra Onsu

  3. imah hot

    imah hot

    Hari Yang lalu

    bikin nyesek dada ku

  4. Kadek Agus

    Kadek Agus

    2 hari yang lalu

    Kak baik, kak Ruben bantu ayu๐Ÿ™

  5. fadmadina al kusnandita

    fadmadina al kusnandita

    2 hari yang lalu

    Aku jadi nangid

    • fadmadina al kusnandita

      fadmadina al kusnandita

      2 hari yang lalu

      Maksud nya nangis

  6. Fauziah Khoerunnisa

    Fauziah Khoerunnisa

    3 hari yang lalu

    sikapnya ayu patuh dicontoh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  7. Fauziah Khoerunnisa

    Fauziah Khoerunnisa

    3 hari yang lalu

    ya Allah kasihan banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  8. Simple Salon

    Simple Salon

    3 hari yang lalu

    Aku pengen nangis samapenge bagi bagi uang

  9. Kamen Saragi

    Kamen Saragi

    3 hari yang lalu

    Ini adalah acara yang penuh keperdulian terhadap saudara kita yang sangat membutuhkan pertolongan tidak perlu memandang warna kulit dan agama ,dan marilah kita saling tolong menolong terhadap semua anak bangsa

  10. Friska Ramadhani

    Friska Ramadhani

    3 hari yang lalu

    Mas ruben bawa abangnya berobat kasihan anknya dema pusing๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  11. Bh Bh

    Bh Bh

    4 hari yang lalu

    Masyaallah ruben unsu malaikat tak bersayap...smoga allah memberikan kesehatan kpada keluarga bensu

  12. veron monie

    veron monie

    4 hari yang lalu

    Ay ampun.. Sedih bgeet sehat Selalu keluarg Ruben onsu. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  13. nurul isti konah

    nurul isti konah

    5 hari yang lalu

    Emang aku aja ya yang nangis sedih mendengarkan

  14. Hafisa Fajrin

    Hafisa Fajrin

    5 hari yang lalu

    Aku sedih banget loh

  15. Martini Korjo

    Martini Korjo

    6 hari yang lalu

    Tuhan memberkati kalian ...kk ruben onsu and family

  16. jazila nawal

    jazila nawal

    6 hari yang lalu

    Air mataku udh ngk bisa di bendung ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ญ

  17. Putri Sandapang

    Putri Sandapang

    8 hari yang lalu

    Pak Ruben membagi kasih terhadap ibu dan Ayu ygvtinggal di samping penguburan biarlah berkat berlimpah dgn keluarga pak Ruben Tuhan mwmberkati Amin

  18. Viral Pace Yosras

    Viral Pace Yosras

    11 hari yang lalu

    Sngat sedih dan menginspirasi

  19. Denisha cinta

    Denisha cinta

    12 hari yang lalu

    Ya Allah kita sesama manusia jangan pernah melukai orang yang menyayangi kita ini lah hikmah yg dapat kita ambil dari kk Ayu meskipun kehidupan ya kurang bagus tapi dia tetap ingin mencari uang hanya demi makan dan sekolahnya ya Allah ๐Ÿ˜ญini air mata gak bisa berhenti

  20. Agus agusjahit

    Agus agusjahit

    12 hari yang lalu

    Kak onyo kisah ini shooting atau nyata kak

  21. Zhuan Abrelita

    Zhuan Abrelita

    15 hari yang lalu

    Sukses csr ya bensu dan betrand peto putra onsu semoga di limpahkan rejekinya sehat selalu amin... salam untuk keluarga the onsu family

  22. charina ramadani

    charina ramadani

    17 hari yang lalu

    Wow sedih

  23. Santa Tio

    Santa Tio

    20 hari yang lalu

    Yah tuhan cerita ini bikin aku terharu

  24. Ponari Sari

    Ponari Sari

    21 hari yang lalu

    Ya Allah kasian banget mak iwek dan kak ayu aku liat vidio mau nangis karena kasian banget sih

  25. Rintoo Paluu

    Rintoo Paluu

    21 hari yang lalu

    Tdk mampu saya menahan air mata,,,, syukur si Ayu dgn mak iwang ketemu dgn Pak Ruben,,,,

  26. Pionika Pionika

    Pionika Pionika

    22 hari yang lalu

    Sedih

  27. Supardi Defrian

    Supardi Defrian

    23 hari yang lalu

    Kok masih ada yg unlike ya... This is realy" good๐Ÿ‘๐Ÿ™

  28. Suci Anik

    Suci Anik

    25 hari yang lalu

    Keluarga The onsu Famili Memang baik dia Tidak membandingkan orang lain

  29. Juremi Rahma

    Juremi Rahma

    28 hari yang lalu

    Bersyukur sek ayu punya mak Iweng semoga adek ayu kalau sukses nanti merawat mak iweng Aamiin

  30. Yate Omen

    Yate Omen

    Bulan Yang lalu

    Bener ka ruben ,,kami sendiri istiar kuli jd ibu rmh tangga dh bertaun 2 demi anak cucu ibu..terimakasih ka ruben dn betran onsu.dh berbagi semoga berekah..Aamiin

  31. Solmemey Memey

    Solmemey Memey

    Bulan Yang lalu

    Sedih banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  32. Ferry Klevin

    Ferry Klevin

    Bulan Yang lalu

    Maa iweng..pliissss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  33. Kasimah Ms

    Kasimah Ms

    Bulan Yang lalu

    Y Allah sng bgt ,, kk ,, semoga bisa bermanfaat bagi keluarganya ayu kk Ruben ,, sukses selalu kk Ruben ,,

  34. Dwi Dwii

    Dwi Dwii

    Bulan Yang lalu

    Tolong rcti minta alamat lengkapnya donk

  35. betty bw

    betty bw

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  36. betty bw

    betty bw

    Bulan Yang lalu

    Rubeeen...mulia kali hatimu..aku sangat menyayangi mu Ruben..

  37. Agus Agus

    Agus Agus

    Bulan Yang lalu

    begini lah yank boleh kit dukung dngn tulus dn ihklas sapa yank d sini pingin sukses juga amin kan aja ..

  38. Muh Yasin

    Muh Yasin

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ญ

  39. Dzakira Fitiya Adlira

    Dzakira Fitiya Adlira

    Bulan Yang lalu

    aku gak tau kalau fIlm ini sedih

  40. Ona Lohy

    Ona Lohy

    Bulan Yang lalu

    Kk Bertrand semoga dilancarkan rejekinya yang berlimpah saya haya bisa mendoakan aja Dari teminabuan yang kecil saja ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  41. Dafa Boy

    Dafa Boy

    Bulan Yang lalu

    Smoga allah selalu beri kmu keshatan amiiiiiin

  42. Iza_zae19

    Iza_zae19

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah ka ruben... Smoga di limpahkan rejeki nya ka ruben sma kluarganya ka... Di permudahkan segala urusannya... Mak iweng sehat slalu mak... Ayu smngat yh skolahnya... Sukses yh ay... Kknya ayu smoga cpet smbuh yh.. Aamiin.. yha Allah๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  43. Vianna Edlvan

    Vianna Edlvan

    Bulan Yang lalu

    Aku tingala di sentiong kuburan cina

  44. Ahmad Aziz

    Ahmad Aziz

    Bulan Yang lalu

    terima kasih onsu telah menolong anak & orang tua

  45. DARMA SIA

    DARMA SIA

    Bulan Yang lalu

    Tdak tau knpa sy melihat pak Ruben saat menolong Ayu dan Manya yg tinggal di makam seperti Malaikat tak bersayap.

  46. DARMA SIA

    DARMA SIA

    Bulan Yang lalu

    Yah Aulloh panjangkan umur nya sehatkan badan nya serta berikan kelancaran Rezki pak Ruben agar selalu mau membantu orang orang yg membutuhkan Amin, yakin pak Ruben Aulloh membalasnya berlipat lipat ganda Amin

  47. zaida Qolbi nadifa kamali

    zaida Qolbi nadifa kamali

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  48. zaida Qolbi nadifa kamali

    zaida Qolbi nadifa kamali

    Bulan Yang lalu

    Sedih banget banget tan

  49. Semiati Putri

    Semiati Putri

    Bulan Yang lalu

    Ya allah..mrinding rasanya

  50. Indriyani Indri

    Indriyani Indri

    Bulan Yang lalu

    Aku nagis nonton ini

  51. Kentingan Cell

    Kentingan Cell

    Bulan Yang lalu

    Mudah2an ada ruben 10000 ruben lagi semoga banyak orang miskin yg tertolong

  52. Ngateman Sungatman

    Ngateman Sungatman

    Bulan Yang lalu

    iy semoga bisa lanjut seperti mas baim wong ami

    • Ngateman Sungatman

      Ngateman Sungatman

      Bulan Yang lalu

      amin

  53. Riska

    Riska

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  54. Nayla Claresta

    Nayla Claresta

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฏ

  55. Zulfan Syah

    Zulfan Syah

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ฅ

  56. Abu Mada

    Abu Mada

    Bulan Yang lalu

    Yaallah kasian mudah ayu kedepa bisa sukses nak.

  57. Yunus Salip123

    Yunus Salip123

    Bulan Yang lalu

    Tolongin mas ruben itu ksn abang nya sakit bawa ke dokter ga tega banget ya allah semoga di beri hidayah amin

  58. Suty Mayarani

    Suty Mayarani

    Bulan Yang lalu

    Sedih bngt denger ceritanya ya Allah..

  59. Shelly 14

    Shelly 14

    Bulan Yang lalu

    Hebat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  60. bambang 13

    bambang 13

    Bulan Yang lalu

    Semoga mas roben sehat slalu ,atas kebaikan roben tuhan akan membalas berlipat ganda.

  61. naumi alfiyah

    naumi alfiyah

    Bulan Yang lalu

    Ya Alloh air mata gk bisa di bendung lgi,

  62. ismiya wati

    ismiya wati

    Bulan Yang lalu

    semangat teus ruben utk berbagiโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  63. Rokiah Ali

    Rokiah Ali

    Bulan Yang lalu

    semoga Allah, mberi kmu k alam surga mas rubenn..kerana kmu pnulong org yg sangat2 merlukn..

  64. Ratih Nah

    Ratih Nah

    Bulan Yang lalu

    Astofirullahalngadzim,,, ya allah ya robb ,,gk tega

  65. Penanya Umum

    Penanya Umum

    Bulan Yang lalu

    Buanna..smg dek ruben & kelrg sll diberi kesehatan,pnjg umur & rezeki yg berlimpah...smg acara ini sll berjalan trus untk mbantu sesama yg mbutuhkn...aamiin

  66. andreas indro

    andreas indro

    Bulan Yang lalu

    Bukan nilai harta yang diberikan,tapi nilai HATI YANG TURUT MERASAKAN PENDERITAAN,itu nilainya lebih tinggi.Tuhan Yesus memberkati brur Ruben dan Betran yg memiliki hati kasih.

  67. Yati Sumiati

    Yati Sumiati

    Bulan Yang lalu

    Masa allooh semoga ka Ruben sukses selalu ,,

    • Yati Sumiati

      Yati Sumiati

      Bulan Yang lalu

      Masa allooh ka ruben inta punya Hari yang mulya

    • Yati Sumiati

      Yati Sumiati

      Bulan Yang lalu

      Cuma allloh yang bisa membaca kebaikannya la ruben

  68. hikma banggae dm

    hikma banggae dm

    Bulan Yang lalu

    yallah mas ruben muliya banget hati mu semoga allah membalas kebaikanmu aminn

  69. Bunga Tongda

    Bunga Tongda

    Bulan Yang lalu

    semangat ya ayah onyo untuk selalu berbagi smoga CSR selalu dihati....

  70. Mirna Malate

    Mirna Malate

    Bulan Yang lalu

    Ka rubeb kaka nya ga di bawa kerumah sakit ka kasian kaka nya

  71. Ida Safrida

    Ida Safrida

    Bulan Yang lalu

    Ohh santiong Cimahi bukan?? Yang mau ke arah Cisarua ??

  72. Dhottliev17

    Dhottliev17

    Bulan Yang lalu

    Ya allah aqu terharu bangt sampe" aqu nangis liat nya... Semoga kebaikan ka Ruben dan klrga nya ka Ruben d blas oleh allah SWT. Sehat trs ya ka Ruben dan klrga. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  73. rahma imut

    rahma imut

    Bulan Yang lalu

    Aku ga kuat nahan nagis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  74. sunda channell yasmin aza

    sunda channell yasmin aza

    Bulan Yang lalu

    Semoga ayu selalu jadi anak solehah selalu berbakti kpda semua orang terutama untuk keluarga ko ruben semoga selalu ada dalam lindungan allah swt Aamiin

  75. Ichal Lyla

    Ichal Lyla

    Bulan Yang lalu

    Hbt buat kluarga kk ruben....

  76. Sani Windanti

    Sani Windanti

    Bulan Yang lalu

    Semoga kk ruben dan kk betrand sukses trs, sehat selalu, di mudahkan rezekinya

  77. Kostafina Lesnussa

    Kostafina Lesnussa

    Bulan Yang lalu

    Tuhan memberkati keluarga selalu

  78. taufik ramdhan

    taufik ramdhan

    Bulan Yang lalu

    Semoga ayu menjadi anak yg sukses

  79. Casmiro Goncalves

    Casmiro Goncalves

    Bulan Yang lalu

    Tak Sanggup Menahan Air Mata. Melihat Kak Ruben Dan Putranya Betran Peto.

  80. herzanmermaidlombok pulaulombok

    herzanmermaidlombok pulaulombok

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah KK Ruben, berkah buat RCTI dan KK Ruben sehat selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan

  81. Oppo A71

    Oppo A71

    Bulan Yang lalu

    sedih bangat Tuhan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsemoga bisa kita ambil hikmah nya๐Ÿ™๐Ÿ™amin semangat terus mak iweng kk ayu dan kk slamet jalani hudupnya semoga tuhan membalas semunya ๐Ÿ™amin

  82. Sabrina Aini

    Sabrina Aini

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ,Subhanallah,,,

  83. Alisa Alisa

    Alisa Alisa

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  84. mery fernandes

    mery fernandes

    Bulan Yang lalu

    Trimakasih kk ruben,,,,semoga keluarg bahagia,,,,sllu kk

  85. Rita Rusmiyati

    Rita Rusmiyati

    Bulan Yang lalu

    Duuuhhhh...mata ini. Pasti nangiss....

  86. Rita Rusmiyati

    Rita Rusmiyati

    Bulan Yang lalu

    Selalu berbuat baik...dan membahagiaan..sesama....Aamiin..

  87. Rita Rusmiyati

    Rita Rusmiyati

    Bulan Yang lalu

    Semoga orang2 yg baik dan berhati mulya..spt Kak Ruben... Selalu dlm LINDUNGANMU YA ALLAH.. AAMIIN...

  88. Sjafrin Amin

    Sjafrin Amin

    Bulan Yang lalu

    Menyedihkan sekali๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ

  89. Sjafrin Amin

    Sjafrin Amin

    Bulan Yang lalu

    Makannya kita harus bersyukur biar nggak menderita. Untung ada ruben๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ‘

  90. hhsjh hhd

    hhsjh hhd

    Bulan Yang lalu

    Ko Ruben adalah malaikat

  91. Solihin Cianjur

    Solihin Cianjur

    Bulan Yang lalu

    semoga kak ruben sht panjang umur dijauhkan dari orang2 jahat tambah rizkinya

  92. Abdul Iman

    Abdul Iman

    Bulan Yang lalu

    Kita harus membntu orang yang membutuhkan ruben ONSU baik hati dan kaka betrad peto putra onsu baik hati dan membantu orang yg membutuhkan semoga ruben dan betrad di balas oleh allah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ amin

  93. Ratna Ningsihratna? h,

    Ratna Ningsihratna? h,

    Bulan Yang lalu

    ya alloh trimakasih tuhan masih ada di dunia ini orang yg seperti keluarga de onsu

  94. Salma Patino

    Salma Patino

    2 bulan yang lalu

    Masya allah bang ruben sangt baik'tdk sombong suka mnolong hnya bng ruben dn olga artis yg bnyak berbagi'mreka adalh dua mlaikat yg di uts allah

  95. Mila Amel

    Mila Amel

    2 bulan yang lalu

    Kebaikan ayah Ruben sell bikin hti meleh

  96. Dance Umpes

    Dance Umpes

    2 bulan yang lalu

    Semoga Tuhan membalas semua kebaikan nya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ

  97. 081284939674 Wijaya

    081284939674 Wijaya

    2 bulan yang lalu

    Hebat hebat Ruben tetap menjadi penolong kepada sesama.semoga yg mampu dibuka matany ud mbantu

  98. Yurni Fallo

    Yurni Fallo

    2 bulan yang lalu

    Tuhan eeeee... Nasib seorg ank yatim... Qu lhat kxa gni... Sedih.. Tuhan eeee.. Brkti kluarga The Onsu.. Agar shat sllu.. Mudah dpat rjekix๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  99. Maisemi Maisemi

    Maisemi Maisemi

    2 bulan yang lalu

    Tuhan jaga lindungi mereka orang orang yg susah. Bersyukur saya sekalipun hidup susah. Ternyata di luar sana masih banyak orang yg lebih susah tp masih kuat. Luar biasa Tuhan pakek Ayah Ruben untuk menolong sesama yg membutuhkan

  100. Enis Nis

    Enis Nis

    2 bulan yang lalu

    Ruben family memang orang2 yang baik..mereka bnyak menolong orang lain..dan mereka berhati malaikat..bnyak lagi yg perlu di tolong diluar sana...tetap semangat ya menolong org2 yg susah

Berikutnya