Beraksi Malam Hari, Petugas Tangkap Pelaku Pungli di Prabumulih - 86

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.
---
Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow 86 on Twitter: 86netmedia
Follow 86 on Instagram: 86_netmedia

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan
---
Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: Customs_NET

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar 

  1. ARI HIDAYAT

    ARI HIDAYAT

    16 jam yang lalu

    Pak pungli yg atas cap bk itu pk

  2. Nik Fadeli

    Nik Fadeli

    22 hari yang lalu

    Terbaik pak polisi👍

  3. cehnel ku cuhuy

    cehnel ku cuhuy

    24 hari yang lalu

    Mantap jangan kasih kendor bajingan itu pak

  4. Joel so

    Joel so

    Bulan Yang lalu

    Net best

  5. Daffa Arrafii

    Daffa Arrafii

    2 bulan yang lalu

    Baru tahu gua ternyata polwan bisa jadi kapolres😄

  6. Abu Ngarit

    Abu Ngarit

    2 bulan yang lalu

    Negara ini perlu di adakan operasi garnisun lagi ....tembak mati tanpa pengadilan .gak perlu lewat jalur hukum.....malah bertele tele . Semoga ada presiden seperti pak HARTO lgi

  7. Abu Ngarit

    Abu Ngarit

    2 bulan yang lalu

    Lebih bagus kalaw semua kriminal di tembak 2 kakinya .....biar cacat seumur hidup....ataw di potong kakinya ....pasti akan berhenti dan kapok

  8. Heri Alfin

    Heri Alfin

    2 bulan yang lalu

    Mantap pak

  9. AKH FAISOL

    AKH FAISOL

    3 bulan yang lalu

    pak kalo bisa yg di brantas PUNGLI yg dilakukan oknum POLISI LALU LINTAS, masukkan ke acara tv 86 biar jera, terus PENJARAKAN PELAKU OKNUM POLISI PUNGLI tersebut., yg setuju like koment saya biar Pak Komandan Baca.,

  10. Abdul Malik

    Abdul Malik

    3 bulan yang lalu

    Pk polis hajar para pungli tembak kakiny jng segan" biar jerah

  11. sudarmono sudarmono

    sudarmono sudarmono

    3 bulan yang lalu

    Bagus p.polisi.......sapu bersih semuanya sm orangnya juga.....kl perlu gusur warung itu yg di jadikan modus

  12. Anjas Ganjuy29

    Anjas Ganjuy29

    4 bulan yang lalu

    Habisin saja pak polisi pungli2 dilintas sumatera, kasian sipir truk gaji gal seberapa tapi dipalakin gitu ✊😎 #BravoPolisi

  13. Rio Arief Erlanda

    Rio Arief Erlanda

    4 bulan yang lalu

    Modusnya biasanya jual air mineral kalo dijln

  14. wenaldy

    wenaldy

    4 bulan yang lalu

    Gila si bapak komamdan ini selow, nyantai di setiap situasi.

  15. Muji Anto

    Muji Anto

    4 bulan yang lalu

    Sikat Habiiis

  16. prameswara Swara

    prameswara Swara

    5 bulan yang lalu

    Pelaku pemalakkan seret ke kantor polisi

  17. Krisna Krisna

    Krisna Krisna

    6 bulan yang lalu

    Sebaiknya pemerintah melebarkan jalan jalan rusak di rapih kan dan baik jalannya Buat jalan luas 2 jalur lebar alternatif luas dan lebar Agar tidak macet dan rawan kriminal Agar Kendaraan tidak menumpuk di satu tempat .. Hanya jalan yg bayar kendaraan di paksa masuk tol dengan bayaran harga harga pungli sama saja pajak berdasi meresahkan rakyat Sebaiknya jalan yg baik luas lebar dan tidak bayar Karena kami bayar pajak kendaraan semakin besar kendaraan semakin besar pajaknya Pemerintah sebaiknya mempermudah rakyat dan aparatnya

  18. Taufik Arbi

    Taufik Arbi

    6 bulan yang lalu

    Kaki nya Dikasih tato lubang aja Lo pak

  19. van mook

    van mook

    6 bulan yang lalu

    kasih satu peluru dong pak ke kupingnya biar dia ingat sepanjang hayatnya

  20. dedi bengkel arema 87

    dedi bengkel arema 87

    6 bulan yang lalu

    Kenapa orang" bgitu suka banget bilang demi alloh,,

  21. boncel bcl

    boncel bcl

    6 bulan yang lalu

    Premanya di backup polisi juga makanya susah dibrantas kalo gaj percaya tangkap salah satunya trs introgasi padahal premannya kurus krempeng tp kok brani2..

  22. welllyangga pratama

    welllyangga pratama

    6 bulan yang lalu

    Cap di mobil truk itu pungli semua pak tlg di bersihkan pak polisi, keamanan Palembang kok di jamin preman

  23. mohd izhar

    mohd izhar

    6 bulan yang lalu

    Terbaik polis yang baik

  24. m.luqman luqman

    m.luqman luqman

    6 bulan yang lalu

    Jozz , dunia semakin terang dengan adanya penertipan sperti ini

  25. hasan basri

    hasan basri

    7 bulan yang lalu

    Tembak kakinya la oyyyy

  26. Andy King musik

    Andy King musik

    7 bulan yang lalu

    btul kli

  27. Ciutes Kaltim

    Ciutes Kaltim

    7 bulan yang lalu

    Ini baru mantap bila perlu pasang senefer bikin lumpuh jiwa pemalas

  28. Rumi Alif

    Rumi Alif

    7 bulan yang lalu

    Org otak nya nggak ada mcm binatang pemalas kerja udh jelas pak sopir2 dlm kesusahan msh kalian susahin lg kalian rampok secara paksa,tembak aja pak biar mampus

  29. Yayan Comunity

    Yayan Comunity

    7 bulan yang lalu

    86 tolong datang di gorontalo di pasar ada pungli.

  30. Reni Umar

    Reni Umar

    7 bulan yang lalu

    Polisi jg manusia biasa,, ada yg baik ada yg pura" baik.. buat polisi yg baik semoga selalu dalam lindungan Tuhan amiiiinnn... Allah tau mana yg baik dan berpura"...

  31. Akim Andry

    Akim Andry

    7 bulan yang lalu

    Basmi saja itu semua pak.betul,2seprti anjing itu

  32. Akim Andry

    Akim Andry

    7 bulan yang lalu

    Tembak saja pak pungli itu seperti sampah

  33. Hafiz Zalfa

    Hafiz Zalfa

    7 bulan yang lalu

    Ini baru polisi. 86 smg sukses

  34. MR GP

    MR GP

    7 bulan yang lalu

    Parah emang, anak2 kecil juga minta duit kalo ga dikasih dilemparin batu tu truk

  35. Ade Lubis

    Ade Lubis

    7 bulan yang lalu

    Mantap pakpol brantas terus pungli di lintas sumatra

  36. R.Z Channel

    R.Z Channel

    7 bulan yang lalu

    Inilah yg buat nmo prabumulih cacat kota pengemis gara gara pungli.nyo oy berenti bgwe nak duit nee parah

  37. arrip raditya

    arrip raditya

    7 bulan yang lalu

    Keren pak andi

  38. Bungaa Eftianni

    Bungaa Eftianni

    7 bulan yang lalu

    Prabumulih kota pungli nyata itu masih ada di matapuro

  39. Desi Natalia Naibaho

    Desi Natalia Naibaho

    7 bulan yang lalu

    Muantap pak polisi

  40. keepstrong id

    keepstrong id

    7 bulan yang lalu

    kasihan pemilik warung.penghasilan nya halal, soal uang pungli ada disitu atau para pelaku pungli berada disitu..tetap bukan salah pemilik warung....

  41. Noel Fromiven

    Noel Fromiven

    7 bulan yang lalu

    14:00 bilang aja kameramannya males ngikut 🤣🤣🤣

  42. adi bonsay

    adi bonsay

    7 bulan yang lalu

    Itu polisi kok kurus bangat pak,,

  43. Hamdan Malik

    Hamdan Malik

    8 bulan yang lalu

    Perlu koordinasi antar Polres, bahkan antar Polda

  44. Hamdan Malik

    Hamdan Malik

    8 bulan yang lalu

    Prioritas Operasi : * Jalan Lintas Tengah Sumatera * Jalan Lintas Timur Sunatera * Jalan Tol Sumatera (masih sporadis)

  45. ikaaulia ika

    ikaaulia ika

    8 bulan yang lalu

    Jgn lupa pk, polantas yg pungli di jln juga ya, jgn pencitraan doank, di tunggu beritanya, trima kasih.

  46. Heru Kurniawan

    Heru Kurniawan

    8 bulan yang lalu

    Bersihkan terus pak. Sangat meresahkan

  47. fahmy6888 fahmy

    fahmy6888 fahmy

    8 bulan yang lalu

    Bagi hukum sebat saja

  48. Kipli Jne

    Kipli Jne

    8 bulan yang lalu

    Penjahat pungli di lapangan stor jga dgn polisi, 11:12 " betul apa betul

  49. Q_nau Official

    Q_nau Official

    8 bulan yang lalu

    Langsung di dor aja sih kaki y biar lumpuh trus enak nangkep y......

  50. Eliadi Ms

    Eliadi Ms

    8 bulan yang lalu

    Buat pak polisi yg sy hormati.. Semoga sehat selalu ya pak..

  51. sobirin ulfi

    sobirin ulfi

    8 bulan yang lalu

    teruk lah prabumulih....emng g kasihan ke sma supir

  52. Firman Effendy

    Firman Effendy

    8 bulan yang lalu

    Coba cek di daerah engkulu pak. Itu bukan pungli lg tp kl turunin barang bnyk preman nyo. Minta duit dak tanggung2. Pernah diributin akhirnyo masuk penjaro tp cm seminggu. Abis itu ngulang lg. Apo boleh kito selesaikan dgn cara kito dewe? Mohon kerjosamonyo.

  53. Danil Dastani

    Danil Dastani

    8 bulan yang lalu

    Klo sudah sampe ke presiden knpa jalan nya masih seperti itu pak tidak di aspal

  54. Nanang Hendri

    Nanang Hendri

    8 bulan yang lalu

    SEPERTINYA JALAN SENGAJA DIBIKIN RUSAK KARENA BANYAK KASUS PEMALAKAN DIJALAN SEPERTI ITU.

  55. Jumadin Anu

    Jumadin Anu

    8 bulan yang lalu

    Mntap pak negra ini jadi aman klo polisinga kyak gini smua, basmi pak klo mlawan rontokin giginya biar bogang

  56. gio nana

    gio nana

    8 bulan yang lalu

    Sdh tahu tempat ini tempat pungli dari dulu,knp baru sekarang di grebek pak dak dari dulu

  57. Satya Dewangga

    Satya Dewangga

    8 bulan yang lalu

    seharusnya mungkin next time, bawa K9 pak. biar makin enak, lebih mudah ketangkep + perih jg kena gigit. Sapa tahu saran saya bisa digunakan.

  58. Sudhar No

    Sudhar No

    8 bulan yang lalu

    Kl polisi tak mampu minta bantuan TNI ,untuk berantas pungli

  59. Wawan 10

    Wawan 10

    8 bulan yang lalu

    Mantap. Hidup brafo

  60. RESESI DUNIA

    RESESI DUNIA

    8 bulan yang lalu

    Tembak aja itu kepalanya..pk polisi...biar aman. Soper di jalan..

Berikutnya