Beraksi Malam Hari, Petugas Tangkap Pelaku Pungli di Prabumulih - 86

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.
---
Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow 86 on Twitter: 86netmedia
Follow 86 on Instagram: 86_netmedia

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan
---
Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: Customs_NET

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar 

  1. m.luqman luqman

    m.luqman luqman

    2 hari yang lalu

    Jozz , dunia semakin terang dengan adanya penertipan sperti ini

  2. hasan basri

    hasan basri

    17 hari yang lalu

    Tembak kakinya la oyyyy

  3. Andi X

    Andi X

    18 hari yang lalu

    btul kli

  4. Ciutes Kaltim

    Ciutes Kaltim

    19 hari yang lalu

    Ini baru mantap bila perlu pasang senefer bikin lumpuh jiwa pemalas

  5. Rumi Alif

    Rumi Alif

    19 hari yang lalu

    Org otak nya nggak ada mcm binatang pemalas kerja udh jelas pak sopir2 dlm kesusahan msh kalian susahin lg kalian rampok secara paksa,tembak aja pak biar mampus

  6. Yayan Comunity

    Yayan Comunity

    21 hari yang lalu

    86 tolong datang di gorontalo di pasar ada pungli.

  7. Reni Umar

    Reni Umar

    21 hari yang lalu

    Polisi jg manusia biasa,, ada yg baik ada yg pura" baik.. buat polisi yg baik semoga selalu dalam lindungan Tuhan amiiiinnn... Allah tau mana yg baik dan berpura"...

  8. Akim Andry

    Akim Andry

    21 hari yang lalu

    Basmi saja itu semua pak.betul,2seprti anjing itu

  9. Akim Andry

    Akim Andry

    21 hari yang lalu

    Tembak saja pak pungli itu seperti sampah

  10. Hafiz Zalfa

    Hafiz Zalfa

    22 hari yang lalu

    Ini baru polisi. 86 smg sukses

  11. MR GP

    MR GP

    23 hari yang lalu

    Parah emang, anak2 kecil juga minta duit kalo ga dikasih dilemparin batu tu truk

  12. Ade Lubis

    Ade Lubis

    24 hari yang lalu

    Mantap pakpol brantas terus pungli di lintas sumatra

  13. Raza Pokar

    Raza Pokar

    25 hari yang lalu

    Inilah yg buat nmo prabumulih cacat kota pengemis gara gara pungli.nyo oy berenti bgwe nak duit nee parah

  14. arrip raditya

    arrip raditya

    25 hari yang lalu

    Keren pak andi

  15. Bungaa Eftianni

    Bungaa Eftianni

    28 hari yang lalu

    Prabumulih kota pungli nyata itu masih ada di matapuro

  16. Desi Natalia Naibaho

    Desi Natalia Naibaho

    Bulan Yang lalu

    Muantap pak polisi

  17. keepstrong id

    keepstrong id

    Bulan Yang lalu

    kasihan pemilik warung.penghasilan nya halal, soal uang pungli ada disitu atau para pelaku pungli berada disitu..tetap bukan salah pemilik warung....

  18. STargateHD

    STargateHD

    Bulan Yang lalu

    14:00 bilang aja kameramannya males ngikut 🤣🤣🤣

  19. iko uwais

    iko uwais

    Bulan Yang lalu

    Itu polisi kok kurus bangat pak,,

  20. Hamdan Malik

    Hamdan Malik

    Bulan Yang lalu

    Perlu koordinasi antar Polres, bahkan antar Polda

  21. Hamdan Malik

    Hamdan Malik

    Bulan Yang lalu

    Prioritas Operasi : * Jalan Lintas Tengah Sumatera * Jalan Lintas Timur Sunatera * Jalan Tol Sumatera (masih sporadis)

  22. ikaaulia ika

    ikaaulia ika

    Bulan Yang lalu

    Jgn lupa pk, polantas yg pungli di jln juga ya, jgn pencitraan doank, di tunggu beritanya, trima kasih.

  23. Heru Kurniawan

    Heru Kurniawan

    Bulan Yang lalu

    Bersihkan terus pak. Sangat meresahkan

  24. fahmy6888 fahmy

    fahmy6888 fahmy

    Bulan Yang lalu

    Bagi hukum sebat saja

  25. Kipli Jne

    Kipli Jne

    Bulan Yang lalu

    Penjahat pungli di lapangan stor jga dgn polisi, 11:12 " betul apa betul

  26. Qinau Aden

    Qinau Aden

    Bulan Yang lalu

    Langsung di dor aja sih kaki y biar lumpuh trus enak nangkep y......

  27. Eliadi Ms

    Eliadi Ms

    Bulan Yang lalu

    Buat pak polisi yg sy hormati.. Semoga sehat selalu ya pak..

  28. sobirin ulfi

    sobirin ulfi

    Bulan Yang lalu

    teruk lah prabumulih....emng g kasihan ke sma supir

  29. Firman Effendy

    Firman Effendy

    Bulan Yang lalu

    Coba cek di daerah engkulu pak. Itu bukan pungli lg tp kl turunin barang bnyk preman nyo. Minta duit dak tanggung2. Pernah diributin akhirnyo masuk penjaro tp cm seminggu. Abis itu ngulang lg. Apo boleh kito selesaikan dgn cara kito dewe? Mohon kerjosamonyo.

  30. Danil Putra

    Danil Putra

    Bulan Yang lalu

    Klo sudah sampe ke presiden knpa jalan nya masih seperti itu pak tidak di aspal

  31. Nanang Hendri

    Nanang Hendri

    Bulan Yang lalu

    SEPERTINYA JALAN SENGAJA DIBIKIN RUSAK KARENA BANYAK KASUS PEMALAKAN DIJALAN SEPERTI ITU.

  32. Jumadin Anu

    Jumadin Anu

    Bulan Yang lalu

    Mntap pak negra ini jadi aman klo polisinga kyak gini smua, basmi pak klo mlawan rontokin giginya biar bogang

  33. gio nana

    gio nana

    Bulan Yang lalu

    Sdh tahu tempat ini tempat pungli dari dulu,knp baru sekarang di grebek pak dak dari dulu

  34. Satya Dewangga

    Satya Dewangga

    Bulan Yang lalu

    seharusnya mungkin next time, bawa K9 pak. biar makin enak, lebih mudah ketangkep + perih jg kena gigit. Sapa tahu saran saya bisa digunakan.

  35. Sudhar No

    Sudhar No

    Bulan Yang lalu

    Kl polisi tak mampu minta bantuan TNI ,untuk berantas pungli

  36. Wawan 10

    Wawan 10

    Bulan Yang lalu

    Mantap. Hidup brafo

  37. RESESI DUNIA

    RESESI DUNIA

    2 bulan yang lalu

    Tembak aja itu kepalanya..pk polisi...biar aman. Soper di jalan..

  38. onedee sahrul nizam

    onedee sahrul nizam

    2 bulan yang lalu

    Mantap pak selamat bertugas🙏

  39. Alam Alam

    Alam Alam

    2 bulan yang lalu

    bagi q polisi maunya naik mbil trak jg biar pra punglinya g lari klo pke mbil polisi apa lg yg ad lmpunya yaa sma aj dri jau pra preman in sda liat

  40. tofa oke

    tofa oke

    2 bulan yang lalu

    Lanjut pak pol tangkap

  41. Mas Suko

    Mas Suko

    2 bulan yang lalu

    Gimana pak petugas kok pungli nya di Terbanggi kumat lagi.

  42. aji yulianto

    aji yulianto

    2 bulan yang lalu

    Sikat pungli terhadap supir. Emang loh kira hasil supir berapa minta seenaknya.

  43. wati aprilla

    wati aprilla

    2 bulan yang lalu

    Iya lah pak...tangkap, byk preman. Meresahkan

  44. diandora spell

    diandora spell

    2 bulan yang lalu

    mampus lu

  45. Sudhar No

    Sudhar No

    2 bulan yang lalu

    Bapak polisi bravo pak ....

  46. t3lon idola

    t3lon idola

    2 bulan yang lalu

    kalo bisa tiap hari 24 jam di kontrol jangan di sotting aja baru kontrol.

  47. Hanafio fio

    Hanafio fio

    2 bulan yang lalu

    Kayak di Afrika 😂😂pungli2😂😂apa nggk ada cara halal mau cari wang??

  48. Pohan Channel

    Pohan Channel

    2 bulan yang lalu

    Disinilah kelemahanya.jam" punglinya aja gk tau.brati pihak yg berwajib gk prnh patroli mmg gk peduli selama ini kan dgn sopir" yg kenak pungli.kasihan lah para supir" .klu bisa tembak aja kakinya dilumpuhkan trs pak biar gk bisa diri lagi mau pungli

  49. AN_THON BTB

    AN_THON BTB

    2 bulan yang lalu

    Basmi pungli pak.yang selalu meresah kan orang2 yang susah payah cari uang.

  50. hardy yamaha

    hardy yamaha

    2 bulan yang lalu

    semangat untuk bapak" kepolisian semoga dalam lindungan nya. dan semoga sukse untuk kepolisian.

  51. Fikri Saputra

    Fikri Saputra

    2 bulan yang lalu

    Mantap pakk

  52. prameswara Swara

    prameswara Swara

    2 bulan yang lalu

    Truk melintas bawa berkah buat tukang palak dimanfaatkan tukang palak truk melintas dipalak palakkin sama tukang palak truk lewat tukang palak malak ga kira kira Rp 10.000 truk melintas klu truk lewat 100 truk melintas tukang meraup untung Rp 1.000.000 mohon pihak aparat tembak tembakin saja tukangp palak meresahkan supir truk melintas

  53. kacang atom

    kacang atom

    2 bulan yang lalu

    Kasihan para supir truk yang dipalak sama preman"... Cari uang susah eh dimintain preman....

  54. Busan oppa부산 오빠 diary VLOG

    Busan oppa부산 오빠 diary VLOG

    2 bulan yang lalu

    Mukanya jangan diblur pak..biar masyarakat tau.

  55. Busan oppa부산 오빠 diary VLOG

    Busan oppa부산 오빠 diary VLOG

    2 bulan yang lalu

    Jalanya kayak jalan kekebon..

  56. Awan Setiawan

    Awan Setiawan

    2 bulan yang lalu

    Tangkap pak brantas.. Penjarakan orang yg sprti tuh.. I like 86..

  57. ADINDA LIFDIANA

    ADINDA LIFDIANA

    2 bulan yang lalu

    BANTAII PEMALAKAN

  58. A mbyar

    A mbyar

    2 bulan yang lalu

    Cara nangkep kok gitu..... Ya bisa bekelit

  59. ady karya mandiri

    ady karya mandiri

    2 bulan yang lalu

    Benar benar nguras tenaga pihak kepolisian bekerja tengah malam sampai pagi 👍👍👍👍👍

  60. Deni Sutarsa

    Deni Sutarsa

    3 bulan yang lalu

    Tolong untuk porles segera di kondusipkan saya kemaren di begal barang uang semuanya sampe saya kehabisan uang jalan untuk pulang

Berikutnya