Hiburan

TANBOY KUN MUKBANG MASAKAN ISTRI!!!

Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
Tanboy_kun
Istri gue : anasihaputrisakina?igshid=1hb4668az29q7

Komentar 

  1. Zidan ridlo Nugraha

    Zidan ridlo Nugraha

    3 hari yang lalu

    Reques : mukbang makan Nasi Penggel khas Kebumen, Jawa tengah, insyaallah di kabulkan riques nya

  2. Zidan ridlo Nugraha

    Zidan ridlo Nugraha

    3 hari yang lalu

    Masyaalloh, makannya banyak banget bang, istrinya insyaallah seneng masakin abang terus, sehat selalu bang + keluarga

  3. Nasrullah Nasrul

    Nasrullah Nasrul

    3 hari yang lalu

    Sesuai kya bocah kurng keras begooo

  4. Botak Bieber

    Botak Bieber

    8 hari yang lalu

    Ceweknya yg masak udh kek๐Ÿ‘บdia makan, gua ngiler, gua nonton , gua yg habis paket , dia yg dapet duit jadi tajir gara di follow , mantep bener lu broo chan....broo..mbroo mantapnya kelewatan batas

  5. Atim Dikykholisa

    Atim Dikykholisa

    12 hari yang lalu

    Bang piring legendarynya berapa cm bang

  6. Maya Novi

    Maya Novi

    19 hari yang lalu

    Mau nanya bang . Kalo makan segitu banyak tainya kaya apa bentuknya

  7. The V

    The V

    21 hari yang lalu

    Itu piring besi buat naro tumpeng

  8. akmaL aja chanell

    akmaL aja chanell

    22 hari yang lalu

    Saatnya kita makan...

  9. SATYA PW

    SATYA PW

    25 hari yang lalu

    10:59 santai bang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  10. rifaldy iyank

    rifaldy iyank

    Bulan Yang lalu

    Bayangin kalo di rumah lu lagi ngeliwet terus bang tanboy ikut sepiring sama lu kwkw

  11. Puji Lestari

    Puji Lestari

    Bulan Yang lalu

    Penasaran sehari makan 3x apakah porsinya sll sebanyak itu bang ๐Ÿ˜ƒ

  12. Wira Arik

    Wira Arik

    Bulan Yang lalu

    Om tanboy bakal berhenti buat video lagi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  13. Raihanahmad Musyaffa

    Raihanahmad Musyaffa

    Bulan Yang lalu

    Gilee bang nasi nya๐Ÿ˜ข

  14. Marsha Putri

    Marsha Putri

    Bulan Yang lalu

    Uuhhh makanan kesukaan aku tuhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹

  15. mia gultom

    mia gultom

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  16. Yin Hla

    Yin Hla

    Bulan Yang lalu

    I wanna see you eat rice with pork curry more

  17. Muhammad Efendi

    Muhammad Efendi

    Bulan Yang lalu

    Hantu DAJJAL

  18. ANIME 14

    ANIME 14

    Bulan Yang lalu

    tanboy makan segitu "kurang" gw makan segitu "nak meledak perut, belum lagi setengah habis"

  19. เธ˜เธ™เธดเธ• เธญเธฑเธ“เธ‘เธชเธนเธฃ

    เธ˜เธ™เธดเธ• เธญเธฑเธ“เธ‘เธชเธนเธฃ

    Bulan Yang lalu

    เธ‚เธญเน‚เธ—เธ”เธ„เธฃเธฑเธš

  20. Rozi Rozi

    Rozi Rozi

    Bulan Yang lalu

    Bang istri Lo berapa bang

  21. Dzakyy Fadhil pratama

    Dzakyy Fadhil pratama

    Bulan Yang lalu

    GILA MAKAN DAUN JERUK

  22. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat

    2 bulan yang lalu

    Cangok.

  23. Tarmi Tarmi

    Tarmi Tarmi

    2 bulan yang lalu

    Abang ini orang apa

  24. Sari Tandilullu

    Sari Tandilullu

    2 bulan yang lalu

    Itu kikil apa

  25. Riki Setiawan

    Riki Setiawan

    2 bulan yang lalu

    Mukbang sayur pare dong bang ๐Ÿ˜‚

  26. Bima Arya Pratikto

    Bima Arya Pratikto

    2 bulan yang lalu

    bang kalo makan tuh cincin kawinnya di lepas dulu napa gw takut ketelen waktu nyuap nasi sama kikil nya

  27. Mr Phone

    Mr Phone

    2 bulan yang lalu

    Mukbang sayuran like dong

  28. Nasrullah Nasrul

    Nasrullah Nasrul

    2 bulan yang lalu

    Dasar bocah bego ngapain di pukul2

  29. Arum Fitriawan

    Arum Fitriawan

    2 bulan yang lalu

    Hai

  30. Rindiani Putri

    Rindiani Putri

    2 bulan yang lalu

    Istrinya cantik sholehah lagi

  31. Cincau salsa

    Cincau salsa

    2 bulan yang lalu

    Dosa ku hari ini adalah nonton ini pas 10menit sblum buka๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญohh tuhan gak kuat aku mau nonton alhasil gini lah jadinya ๐Ÿ˜ญ

  32. Cincau salsa

    Cincau salsa

    2 bulan yang lalu

    Dosa ku hari ini adalah nonton ini pas 10menit sblum buka๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญohh tuhan gak kuat aku mau nonton alhasil gini lah jadinya ๐Ÿ˜ญ

  33. Andi Muh Rheza

    Andi Muh Rheza

    2 bulan yang lalu

    Siapa yang nonton pas lagi puasa

  34. Naura Mayda

    Naura Mayda

    2 bulan yang lalu

    Eleng bojo

  35. Karitas beatrix Cristina

    Karitas beatrix Cristina

    2 bulan yang lalu

    Tidak sopan makan ketok" piring bgtu tu

  36. isnaeny prasetya nurlaely

    isnaeny prasetya nurlaely

    2 bulan yang lalu

    ABI NASINYA JANGAN DIABISIN ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ NGAKAK YOLO

  37. Rasya Andika

    Rasya Andika

    2 bulan yang lalu

    2:43 Deddy nasi nya jangan di abisin

  38. Nadya tri Hapsana

    Nadya tri Hapsana

    2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚โ˜บ๏ธ

  39. calon_ youtuber

    calon_ youtuber

    2 bulan yang lalu

    Massih mystery Segitiga beermuda Lambung tamboy kun

  40. Biasa Bae

    Biasa Bae

    2 bulan yang lalu

    Tanboy jorok makanya gk suka aku,pas ngambil nasi nya ihkk

  41. Azizil Adhim

    Azizil Adhim

    2 bulan yang lalu

    Puasaยฒ nonton tanboy kun emang spesial bet ๐Ÿ˜๐Ÿค˜

  42. Dhifa Merdiana

    Dhifa Merdiana

    2 bulan yang lalu

    Masak buat makan sehari, kalo ini buat makan sekali๐Ÿ˜‚

  43. Awibule 17

    Awibule 17

    2 bulan yang lalu

    Tanboy kun makan sepanci sendiri, kita para santri sepanci rame rame๐Ÿ˜…

  44. INFO and GAME

    INFO and GAME

    2 bulan yang lalu

    kikil itu apa ya bang saya mau tanya...saya adalah orang asli bali kalo dibali kikil itu kaki bang

  45. muhammad kahfi

    muhammad kahfi

    2 bulan yang lalu

    Bang kalo ada lomba makan internasional lu juara deh bang kayaknya

  46. ruli juliansah

    ruli juliansah

    2 bulan yang lalu

    Amit2 .. baru liat orang kaya gini ๐Ÿ˜ฑ

  47. Latipah Latipah

    Latipah Latipah

    2 bulan yang lalu

    Itu ikan apa

  48. NEGERI ngeri

    NEGERI ngeri

    2 bulan yang lalu

    Abis mukbang brapa x ngentot bang?

  49. Andartika Ayu Pambudi

    Andartika Ayu Pambudi

    2 bulan yang lalu

    Untung mertua pasang Indihome wkwkkwkw

  50. Gunawan Nawan

    Gunawan Nawan

    2 bulan yang lalu

    Cuma makan dapat uang dari IDplayer hebat

  51. Gerald Gaming

    Gerald Gaming

    2 bulan yang lalu

    Udah kaya hewan makan nya

  52. Novia Photo Studio

    Novia Photo Studio

    2 bulan yang lalu

    bang mau gak adu makan pedes ama gua

  53. yosa ketapang

    yosa ketapang

    2 bulan yang lalu

    Mirip lemak babi

  54. eli nurhadnia

    eli nurhadnia

    2 bulan yang lalu

    hihihi aby nadi nya jg di abisin ampiiiiir aja lupa ci abank ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  55. Hafiz nasihin

    Hafiz nasihin

    2 bulan yang lalu

    bg lu makan banyak banget tapi kok gak gendut2 ya

  56. Roy Kiyosi

    Roy Kiyosi

    2 bulan yang lalu

    Mantaaaaap

  57. yulida husni lie

    yulida husni lie

    2 bulan yang lalu

    Setiap 1 suap bismilah ๐Ÿ˜Š

  58. Ketut Juni

    Ketut Juni

    2 bulan yang lalu

    Rata" orang jawa jago masak bang

  59. Jack Normagomedov

    Jack Normagomedov

    2 bulan yang lalu

    Nyerah gw bang liat lu.... Istri gue nyuapin gw 7 sendok aja da kenyang.... Top lu bang

  60. Rafael Bansaleng

    Rafael Bansaleng

    2 bulan yang lalu

    Rakus

  61. dhan dhan hungkul

    dhan dhan hungkul

    3 bulan yang lalu

    Nasi jangn d habisi bang

  62. MHD Taher

    MHD Taher

    3 bulan yang lalu

    Mungkin dia bukan manusia

  63. Nurul Islamiyah

    Nurul Islamiyah

    3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  64. Fatkhur Rohman

    Fatkhur Rohman

    3 bulan yang lalu

    Bang mukbang pete dong

  65. anita panda

    anita panda

    3 bulan yang lalu

    Makn y udah kayak orang India ๐Ÿ˜

  66. Siti Hasanah

    Siti Hasanah

    3 bulan yang lalu

    Oke

  67. wahyu atha

    wahyu atha

    3 bulan yang lalu

    Penasaran sma kantong lambungnya,,,,,wkwkwk

  68. Ali faig

    Ali faig

    3 bulan yang lalu

    Baca bismilah wlau makan satu panci perut ttp aman Itulah rahasia tomboykun

  69. Arya S M

    Arya S M

    3 bulan yang lalu

    Ngebadog

  70. Gupita89 Azzahra

    Gupita89 Azzahra

    3 bulan yang lalu

    Bang apa memang dari dlu ente makany 4 bakul gt bang perut aman gt ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  71. Agus Yogantara

    Agus Yogantara

    3 bulan yang lalu

    Apaan tu toge bang?

  72. luluthh putra

    luluthh putra

    3 bulan yang lalu

    Jadi bisa bahasa jawa donk istrinya bang. Tanboyy...

  73. Mutia tasara

    Mutia tasara

    3 bulan yang lalu

    Abang suka kecambah

  74. Baihaqi Ecal

    Baihaqi Ecal

    3 bulan yang lalu

    laper apa kelaparan nasi nya banyak bngt

  75. edo assasin

    edo assasin

    3 bulan yang lalu

    toge=

  76. Nurlaila B

    Nurlaila B

    3 bulan yang lalu

    Bang mau nanya apa sih rasanya makan sebanyak itu?

  77. Putry Andiny

    Putry Andiny

    3 bulan yang lalu

    Mantab

  78. Poni Ayubali

    Poni Ayubali

    3 bulan yang lalu

    Kata orang jawa makanya gilani..ngk bikin nafsu makan malah mual...๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  79. Lestari Indah

    Lestari Indah

    3 bulan yang lalu

    Pen liat rambut tanboy kun,,, perasaan kalo lagi mukbang pakek topi terus

  80. Raafihidayat_

    Raafihidayat_

    3 bulan yang lalu

    "Baby nasinya jangan diabisin"

Berikutnya