Hiburan

TANBOY KUN MUKBANG MASAKAN ISTRI!!!

Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
Tanboy_kun
Istri gue : anasihaputrisakina?igshid=1hb4668az29q7

Komentar 

  1. Aldhio Hari

    Aldhio Hari

    2 jam yang lalu

    Gua baru liat nasi sebanyak itu aja dah kenyang, gimana kalo makannya haduhh

  2. Muhayatul Aslam

    Muhayatul Aslam

    3 jam yang lalu

    Bang mukbang 1ekor daging kancil bang

  3. Febra Priyai

    Febra Priyai

    Hari Yang lalu

    Bang pengen tanya 1hr brp kli makan bang

  4. Roi Udin

    Roi Udin

    Hari Yang lalu

    Poll pro

  5. Nur fazira syuhadah Yusoff

    Nur fazira syuhadah Yusoff

    Hari Yang lalu

    Kalau aku nak ada suami yang macamni.. Kuat makan.. Aku suka.. Xpayah makan diluar.. 😍😍😍😍😍😍😍

  6. indra jokam354

    indra jokam354

    Hari Yang lalu

    Berapa nasi yg dihabisain bang tanboy setiap hari 1 Like 10kg

  7. ngeroad

    ngeroad

    Hari Yang lalu

    porsi org india

  8. Fahmi Muhammad

    Fahmi Muhammad

    2 hari yang lalu

    Keanykan makan nya bang

  9. Ramlah Shafie

    Ramlah Shafie

    2 hari yang lalu

    Kenyang tak

  10. Taqwa Ibnu

    Taqwa Ibnu

    2 hari yang lalu

    Di marahin istri Lu bang habisin nasi mulu....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  11. Rita Dede

    Rita Dede

    2 hari yang lalu

    Gue ma malas masak buat suami. Udah cape2 bkinx malah ga di mkan . Kecewa bgt. Pdahal bkinx sesuai selerah dia.

  12. Akbar R

    Akbar R

    3 hari yang lalu

    Mama, ambilin nampan donk.. Emg buat apa pa ? Ada tamu kah ? Buat piring papa makan.. πŸ€”

  13. Yakuza Ku

    Yakuza Ku

    3 hari yang lalu

    Cantik pinter masak

  14. Erik Leo putra

    Erik Leo putra

    3 hari yang lalu

    Bang 1 Minggu itu beras habis berapa karung bang

  15. pelangi senja

    pelangi senja

    3 hari yang lalu

    Masakin tanboy capek ya soalnya hrus bnyakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  16. Faesol streetfire

    Faesol streetfire

    3 hari yang lalu

    Bang lo kesurupan apaan?

  17. Hamriyani Yani

    Hamriyani Yani

    4 hari yang lalu

    Mukulin aja terus bang piringnya!!

  18. hacker free fire

    hacker free fire

    4 hari yang lalu

    Makan doang dapet duit iri gw

  19. Aghsan Daffa

    Aghsan Daffa

    4 hari yang lalu

    Ga kebayang gua kalo tanboy kun jadi santri

  20. fa tnee

    fa tnee

    5 hari yang lalu

    pkai perut apa bang?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  21. PUNGU SIAHAAN

    PUNGU SIAHAAN

    5 hari yang lalu

    Astaga.,,,Gimana isi Mesin Perut kw Bro.... πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜SALUT SAMA MESIN PRES PERUT MU πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  22. Ghaliya Liya

    Ghaliya Liya

    5 hari yang lalu

    Maaf kk mulut nya gede bngeet ..pas lgi masukin makanaan ke mulut

  23. Zamaliahmai Bin

    Zamaliahmai Bin

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Setiap suapan pasti baca bismillah..

  24. Fajar Ramadhaniyanto

    Fajar Ramadhaniyanto

    6 hari yang lalu

    Makanx pake sekop jd sekali suap z

  25. Bella Saputri

    Bella Saputri

    6 hari yang lalu

    Please jgn buat q ngiler

  26. Messi Barca

    Messi Barca

    6 hari yang lalu

    Mukbang (MUKA BAMBANG)

  27. Aljedi A

    Aljedi A

    6 hari yang lalu

    Bisa sebanyak itu makan nya koq bisa ya

  28. Hana Zhu

    Hana Zhu

    6 hari yang lalu

    Ini porsi sekali makan tanboykun ..20 kali porsi makan gue..πŸ˜‚

  29. Embuh Kelalen

    Embuh Kelalen

    6 hari yang lalu

    Auto bangkrutttt

  30. Irsamrgrz Savila

    Irsamrgrz Savila

    6 hari yang lalu

    Banyakin vidio brg istri dong,org juga kan bakal penasaran

  31. Kamal mukromin Kamar

    Kamal mukromin Kamar

    7 hari yang lalu

    Liat video ini auto lari ke dapur cari makanan😁

  32. Ifa SK

    Ifa SK

    7 hari yang lalu

    Sebagian hadiah nikmat yang dimiliki seorang istri saat masakan istri dimakan selahap ini dan dipujiπŸ˜ŠπŸ˜„

  33. Bella Tan

    Bella Tan

    7 hari yang lalu

    Itu piring atau nampan bang🀣

  34. Nadya Stella Tambunan

    Nadya Stella Tambunan

    7 hari yang lalu

    Mirip babi kecap wkwkk

  35. miss tea

    miss tea

    7 hari yang lalu

    Kl tanboykun mkn di bensunda susah krn biasa pk nampan, disana kan piring nya kecil wkwkwk

  36. I'm Awesome

    I'm Awesome

    7 hari yang lalu

    Masakan istri perlu dimakan , tidak kira walau apa punπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sebelum anda merasakan ilmu sasukenya keluar

  37. Bang Ade

    Bang Ade

    7 hari yang lalu

    Mantab bang, SALAN ANAK KOS HIYAAAAA

  38. Ellen Asaid

    Ellen Asaid

    8 hari yang lalu

    Bangkrut ... gue punya suami nafsu makannya kyk gitu...!!!

    • Bryan Channel

      Bryan Channel

      4 hari yang lalu

      Kan dia punya penghasilan di youtube

  39. Yollan Faik

    Yollan Faik

    8 hari yang lalu

    Ternyataa jago masak?? Slama ini kmana bang tanboy,ga di msakin kah??

  40. Ary Sriyanto

    Ary Sriyanto

    8 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Berikutnya