Sains & Teknologi

MEWAH BANGET! Kesan pertama saya soal iPhone 12.

wah.

Pengen buktiin kalau SEMUA ADA SEMUA BISA di Tokopedia? Download aja disini: tkp.me/downloadsekarang-gadgetin

Barang bekas review biasanya saya jual disini: invol.co/clmats
Instagram GadgetIn: gadgetins
Twitter GadgetIn: DGadgetIn
Facebook GadgetIn: DgadgetIn
Email untuk kerjasama: davidbrendi88@gmail.com

Komentar 

  1. Ammy Kana

    Ammy Kana

    4 menit yang lalu

    Pantesan penjualan iphone turun sejak iphone 12 keluar.. ternyata kepala chargerx tak ada 😂

  2. Tzero Entertaint

    Tzero Entertaint

    13 menit yang lalu

    8:24 masih gedean hp ku (5'5 inch)

  3. Mahendra gameplay

    Mahendra gameplay

    15 menit yang lalu

    A

  4. Olah Olah

    Olah Olah

    49 menit yang lalu

    Ga pernah pake i pond

  5. Glenn paduli

    Glenn paduli

    54 menit yang lalu

    HP paling gak worth it.. Mahal doank tp teknologi ketinggalan dibandingin android phones.. Mewah apanya??? Beli hp gak dapet charger.. Cuma org yg gak smart yg beli iPhone krn kemakan gengsi.

  6. Huda al-fathi

    Huda al-fathi

    Jam Yang lalu

    Bukannya samsung sudah ada sinyal 5G ?

  7. Syarifah A

    Syarifah A

    Jam Yang lalu

    Mulus banget endorsenya bang

  8. Yakuza ヤクザ

    Yakuza ヤクザ

    Jam Yang lalu

    Iqbal itu siapa bang??

  9. Sigit Purwa

    Sigit Purwa

    Jam Yang lalu

    no body, ABSOLUTELY NO BODY: - David gadgetIn : Review Kertas viewers: 2.45 M (gue termasuk wkwkwk) warbiasa suhu

  10. Yon_ nob

    Yon_ nob

    2 jam yang lalu

    jangankn iPhone 11'12dll, kuota lncar aj udah alhmdulillah😁

  11. Rusli Hendrawan

    Rusli Hendrawan

    2 jam yang lalu

    Gk nyangka bang dulu pas saya subscribe masih 1,3jt sekarang udah 6jt lebih

  12. Arsika Gede

    Arsika Gede

    2 jam yang lalu

    Wah kapan ya bisa nyobak ,

  13. MAHIWAL TV

    MAHIWAL TV

    3 jam yang lalu

    ########## Bang bikin konten modus penipuan lewat iklan berbayar di facebook dong. Lagi rame ni

  14. qallbin salim

    qallbin salim

    3 jam yang lalu

    iPhone Max Pro M1 nyimak

    • 28 SNGE

      28 SNGE

      Jam Yang lalu

      Anjay mana ada

  15. Fauzan Rizani

    Fauzan Rizani

    3 jam yang lalu

    Nunggu iphone generasi ke 107

  16. Irwan Jee

    Irwan Jee

    4 jam yang lalu

    iPhone 12 membuktikan bahwa mereka sudah kehilangan ide ...

  17. Zahran Kayana wainda

    Zahran Kayana wainda

    4 jam yang lalu

    Bang gk mau kasih saya hp bang ?

  18. Raka Palevi

    Raka Palevi

    4 jam yang lalu

    akhirnya iphone 12 di rilis jadi bisa beli iphone 5s.

  19. FERDY BERKARYA 50

    FERDY BERKARYA 50

    4 jam yang lalu

    Baru pegang hp iPhone 11 keluar 12 🤣🤣

  20. FERDY BERKARYA 50

    FERDY BERKARYA 50

    4 jam yang lalu

    Kayak iPhone 11 biasa

  21. master king scania

    master king scania

    4 jam yang lalu

    9:54 di versi pro udah pake stainles steel Bukan stainles steel yang dipake emak emak ya 😂😂😂😂

  22. Iis Aisyah

    Iis Aisyah

    4 jam yang lalu

    Yang pake hp samsung galaksi j5, diem aja deh :((

  23. master king scania

    master king scania

    4 jam yang lalu

    What?.... Redmi 9c aja harus nunggu nabung 😢

  24. Denz16 Official

    Denz16 Official

    4 jam yang lalu

    Gua gk suka iphone si. Jadi gk beli..wkwk

  25. master king scania

    master king scania

    4 jam yang lalu

    Pasti beli buat pamer ke temen kan...😂😂😂

  26. Rijal Pancana

    Rijal Pancana

    4 jam yang lalu

    But can he run gta v?

  27. e ı ⱴ

    e ı ⱴ

    5 jam yang lalu

    sumpah mirip iphone 5 wtf

  28. Naszha Utami Ekaputri

    Naszha Utami Ekaputri

    5 jam yang lalu

    masa depan itu terlihat mahal :(

  29. reyden blue

    reyden blue

    5 jam yang lalu

    Kapan aple ngejual harga murah..:v

  30. ray aja

    ray aja

    6 jam yang lalu

    Gw masih pakek hp yg 3G :(

  31. 15_Alvin Akhbar Khoery

    15_Alvin Akhbar Khoery

    6 jam yang lalu

    Kak review vector robot ka. Yg setuju like😇😇😇

  32. 15_Alvin Akhbar Khoery

    15_Alvin Akhbar Khoery

    6 jam yang lalu

    Kak review vector robot ka. Yg setuju like😇😇😇

  33. Mohammad Chusnul Chamdani

    Mohammad Chusnul Chamdani

    6 jam yang lalu

    Pake 8+ dah seneng banget eh keluar lagi😌

  34. Devi Sundayati

    Devi Sundayati

    6 jam yang lalu

    Ada yg tau bekas review hp gadgtin dijual dimana ?

  35. wiwin winar

    wiwin winar

    6 jam yang lalu

    Gw nunggu iphone 13 aja 🤣

  36. akang daniel

    akang daniel

    6 jam yang lalu

    Bissmillah 1tahun kedepan beli iphone SE or Iphone 12 pro

  37. Khaled Mohamed

    Khaled Mohamed

    6 jam yang lalu

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573

  38. Abidzar 1180 DMC

    Abidzar 1180 DMC

    6 jam yang lalu

    Nih sebenernya ngesubs itu gk gratis sama sekali gk gratis kalian buka yt aja butuh kuotA/wifi, wifi/kuota itu bayar kalian ngesubs mengeluarkan beberapa mb buat sukses memencet tombol subs walau cuma kepake dikit tpi itu bda dibilang gk gratis karna tanpa kuota walau 5 mb gk bakal bsa ngesubs atau like, ingat itu😂

  39. kaka samudra

    kaka samudra

    6 jam yang lalu

    yasalam............

  40. Dapoer BABA WAFI

    Dapoer BABA WAFI

    6 jam yang lalu

    11:30 David bilek: "nanti gua pinjem buat review" ngakak😂

  41. Gren Blue

    Gren Blue

    6 jam yang lalu

    HP kentang merapat

  42. Aldiko Araya

    Aldiko Araya

    6 jam yang lalu

    Ginjal bang David masih utuh kan bang?

  43. BaBang Te'a

    BaBang Te'a

    7 jam yang lalu

    Kalo ngerti pake ceupopon maulah coba credit di akulaku:(

  44. Yosi S

    Yosi S

    7 jam yang lalu

    Ginjal: "apa lu liat liat!!"

  45. Noub Gaming

    Noub Gaming

    7 jam yang lalu

    udah nyaman dengan ip 8+, sudah mantap buat main pubgm. tapi pingin pro max 😁😁

  46. Gusmank Fack

    Gusmank Fack

    7 jam yang lalu

    iPhone udah smpek 12 dan gua sma skli blm pernah megang dia 🤣

  47. Feriyadi

    Feriyadi

    7 jam yang lalu

    Yang hapenya xiaomi mana 👆

  48. Arief Kurniawan

    Arief Kurniawan

    7 jam yang lalu

    Buat kalian-kalian yg mau gaul sama kita, minimal HPnya iphone-X ya,

  49. Ryan Chanel

    Ryan Chanel

    7 jam yang lalu

    iPhone 5 aja belum pernah makai. udah iPhone 12 keluar 😭

  50. ahmad wahyu 37

    ahmad wahyu 37

    8 jam yang lalu

    mantap jadi pingin bungkus

  51. Dandeliawn Pow

    Dandeliawn Pow

    8 jam yang lalu

    gabisa minjem powerbank temen anjim

  52. paul Ivan

    paul Ivan

    8 jam yang lalu

    0:38 hasil kuliah S3 marketing nya keliatan nih bang wkwkwkwkw

  53. Raihan A. Ferdiansyah

    Raihan A. Ferdiansyah

    9 jam yang lalu

    Review Ghoib.

  54. Retanoc Official

    Retanoc Official

    9 jam yang lalu

    Hp oppo nyimak :v

  55. Herawan Mfs

    Herawan Mfs

    9 jam yang lalu

    Iphone 13 itu real atau gak bazel nya kaca nyambung ke layar

  56. Agustinus Clinton p

    Agustinus Clinton p

    9 jam yang lalu

    yang mau PO iphone 12 boleh hub :0878-0812-4934

  57. Clayter *

    Clayter *

    9 jam yang lalu

    Sepertinya hp nya bagus Untuk jadi hayalan

  58. ME. Vlog

    ME. Vlog

    9 jam yang lalu

    Iphone 15 Ada gak gan?

  59. Farhan Adhi Fawwazi

    Farhan Adhi Fawwazi

    9 jam yang lalu

    iphone jarang keluarin hp.. sekali ya ngeluarin ada perubahan dan pengembangan yg signifikan.. ga kek hp" andro.. Baru sebulan udah launching lagi..

  60. ghilman naufal

    ghilman naufal

    9 jam yang lalu

    Tapi sih menurutku mening hp hp yang murah diatas harga 4-11jutaan daripada iphone

  61. Aditya Wicaksono

    Aditya Wicaksono

    10 jam yang lalu

    Yaahhh, baru kemarin beli realmi c7 skrng udh keluar iPhone 12 pro max aja 🥴😭

  62. sarah salsabila

    sarah salsabila

    10 jam yang lalu

    angkat aku jd adik mu:(

  63. Mhmmd Ramadani

    Mhmmd Ramadani

    10 jam yang lalu

    Siapa yg setia dgn vivo

  64. LASVEGAS 69

    LASVEGAS 69

    10 jam yang lalu

    Akhir bulan desember belilah

  65. Diana Diana

    Diana Diana

    10 jam yang lalu

    Bang david aku nda skip iklan buatmu bang 😁

  66. Hifdzan Hanif

    Hifdzan Hanif

    11 jam yang lalu

    Yg pamer IPhone HDC di tiktok menangis melihat ini 🤣🤣

  67. Julistisio Julis

    Julistisio Julis

    12 jam yang lalu

    wah hp gw samsung j2 prime

  68. Ombeck Gns

    Ombeck Gns

    13 jam yang lalu

    Belilah krn butuh, bkn krn ingin, dan belilah krn fungsi bkn krn gengsi. Ingat smua fungsi yg klian butuhkan yg ada di iphone, smuax juga bisa dilakuin ama hp 1jtan.

    • 28 SNGE

      28 SNGE

      9 jam yang lalu

      Hp 1jt gabisa main pubg hdr-extrime bang, sama COD juga. Kamera gabisa mode potret, foto burik pula, update us gasampai 5 tahun

  69. Michelle Faradina

    Michelle Faradina

    13 jam yang lalu

    im still happy with my 11 pro :)

  70. Lela P

    Lela P

    13 jam yang lalu

    Pengen :(

  71. Imam Al Mutaqiin

    Imam Al Mutaqiin

    13 jam yang lalu

    Bagi iPhone dong bang

  72. Al Tips

    Al Tips

    13 jam yang lalu

    Nonton juga ya guys.. Ternyata iphone ngga maksimal di Indonesia idplayer.info/show/bURvV1pqbjl0dWM.html

  73. FloveA 22

    FloveA 22

    13 jam yang lalu

    Ada #EJ GAMING

  74. Rofif New life

    Rofif New life

    14 jam yang lalu

    david : "ntar gue pinjem buat review" iqbal : "beli sendiri" wkwkwk

  75. mr.marshall

    mr.marshall

    14 jam yang lalu

    Jadi nyesel baru beli esia hidayah kemaren

  76. AsepRx Raider

    AsepRx Raider

    14 jam yang lalu

    saya jadi heran di kemanain semua hp yg di unbox

  77. Muhamad Alpin

    Muhamad Alpin

    16 jam yang lalu

    Bang mau nnya tuh kan dah support 5G. Di Indonesia aman nga bisa dipake gtu iphonenya??

  78. Andrie Thea

    Andrie Thea

    18 jam yang lalu

    Klu ikutin nafsu mah gx akan hbis” nya Alhmdulilah sgni jga dh 2thn qu masih pke iPhone 8+ wlaupun iPhone 8+ yg penting dh ngerasihin hp mahal😁😁🤭

  79. Afdhal Ayfi

    Afdhal Ayfi

    18 jam yang lalu

    Smoga kebeli Iphone 12 buat main pubg

  80. amaq kangkung

    amaq kangkung

    19 jam yang lalu

    "6:27" Yeah I've been getting paid daily with *p p l o n c a s h . x y z* I'm making over $975 a week with them! ଏସ୍ତଙ୍କସ୍ତଙ୍କହା ସମସ୍ତଙ୍କ ପାଇଁ ଉପଯୁକ୍ତ

  81. Isnaeni Ismi

    Isnaeni Ismi

    20 jam yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  82. su mardi

    su mardi

    20 jam yang lalu

    Belinya ntar aja kalo iPhone udah sampe iphone 99 pro max...muehehe

  83. iilham syarif

    iilham syarif

    20 jam yang lalu

    Samsung lebih ena

  84. mohammadirsyad muti

    mohammadirsyad muti

    20 jam yang lalu

    Hallo gaes david di sana

  85. Tomas Nelsen

    Tomas Nelsen

    20 jam yang lalu

    Nyobain bawa zx25r masuk sency beneran gabisa dah satpamnya uda pada pinter 🤣 idplayer.info/show/YjNkNkFaZDQwN1k.html Tolong bantu subscribe, like, dan comment ya! Doa yg terbaik untuk kalian 😄🙏aaa

  86. OPAH TOHRI

    OPAH TOHRI

    21 jam yang lalu

    pakai aja gadget yang ada

  87. Bedul Bloon

    Bedul Bloon

    21 jam yang lalu

    Ga sabar nih tunggu iphone 12 mini😁

  88. Aldy Prtma

    Aldy Prtma

    21 jam yang lalu

    Hmm impian punya Ipon, entah kapan punya🙂

  89. young pitcing

    young pitcing

    21 jam yang lalu

    Juyce

  90. Shemi Gamers

    Shemi Gamers

    21 jam yang lalu

    give way bro.. sukses selalu

  91. Official Ewe

    Official Ewe

    21 jam yang lalu

    Jantung ku makin berdetak"

  92. Instinct Pogo

    Instinct Pogo

    22 jam yang lalu

    Kejamnya iPhone yaitu satu selalu luounching produk baru namun produk lama harga tetap mahal 😂

  93. YT SCOUSER

    YT SCOUSER

    22 jam yang lalu

    iPhone yg lama keluar aja blm beli udah hadir lagi iPhone yg baru😂

  94. Clara Kalangi

    Clara Kalangi

    22 jam yang lalu

    Jual ginjal

  95. Fajar Asyraf

    Fajar Asyraf

    22 jam yang lalu

    barangnya mana bege?

  96. Gilang Ribowo

    Gilang Ribowo

    22 jam yang lalu

    Untung gw pake handphone flexi

  97. Nabila Aliana

    Nabila Aliana

    23 jam yang lalu

    Kalau di Indonesia mahal pajaknya...

  98. This is Me

    This is Me

    23 jam yang lalu

    Bagi kalian yang gak pernah megang iphone Syukurin

  99. Arga Wicaksono

    Arga Wicaksono

    23 jam yang lalu

    Bodo amat , karna hidup saya bukan untuk bergaya😂

    • 28 SNGE

      28 SNGE

      21 jam yang lalu

      Anjay kalimat penghibur diri😂

  100. khoreiza

    khoreiza

    23 jam yang lalu

    Bang nulis judulnya salah, harusnya Mevah 🤣

Berikutnya