Film & Animasi

Mariposa Official Trailer : Tayang 12 Maret 2020 Di Seluruh Bioskop

Mariposa (Kupu-kupu) seperti kamu, aku mengejar tapi kamu menghindar. Begitulah gambaran sosok IQBAL GUANNA bagi NATASHA KAY LOOVY atau ACHA. Acha bertekad ingin mendapatkan hati Iqbal, seorang cowok cakep, pintar dan dikenal berhati dingin. Sahabat Acha, AMANDA, berusaha mencegah niat Acha untuk mendekati Iqbal. Amanda takut Acha akan terluka dan sakit hati.
Sekali pun lugu dan polos, tekad Acha sangat kuat. Acha mendekati Iqbal dengan berbagai cara. Acha yakin, jika pun hati Iqbal sekeras batu, Acha adalah air yang menetesinya setiap waktu, hingga batu itu akan pecah dan menerima dirinya.

Backsong Trailer
Hivi - Tersenyum Untuk Siapa
Langit Sore - Rumit
#Mariposa #Falcon

Komentar 

  1. Kurnia Nur Utami

    Kurnia Nur Utami

    5 bulan yang lalu

    Akhirnya setelah penantian panjang akhirnya keluar juga nih film. Udh cinta banget dr nih cerita baru muncul di wattpad sampe sekarang udh jadi film. Pokoknya seneng banget. Pengen tau ah film sama ceritanya bagusan mana. Apa akan seperti di novel/wattpad ,lebih bagus , atau bahkan lebih buruk. Gk sabar nontonnya. Bakal sesuai ekspetasi,melebihi ekspetasi atau malah di bawah ekspetasi. Pokoknya gk sabar banget.

    • yus septika

      yus septika

      9 hari yang lalu

      @Habibi Albarra seinget aku sii yaa, kalo endingnya tuh pas iqbal sama acha ada acara porm night di sekolahannya, terus tuh mereka keg nanti ke rooftop sekolahan nya si iqbal ngasih kalung liontin sapi

    • Habibi Albarra

      Habibi Albarra

      9 hari yang lalu

      @yus septika iya kak. Yg sekarang udah dihapus.. Cuman smpai part 46 aja... Kalau boleh tau endingnya gmana kk... Diwatpad part nya cuman sampek acha ulangtahun tp iqbal gk datang

    • yus septika

      yus septika

      11 hari yang lalu

      @Habibi Albarra selsai kok yang di wetped, kalo yang sekarang bisa jadi udah ada beberapa yang diapus. Menurutku malah lebih lengkap di wetped di banding di novel. Kecuali untuk endingnya sii, kalo ngga salah di wetped gak di kasih tau kalo iqbal ambil kedokteran. Seinget ku loh yaa eheheh

    • Habibi Albarra

      Habibi Albarra

      11 hari yang lalu

      @yus septika yg di wattpad gk selesai kk ceritanya

    • Paulus Putranto

      Paulus Putranto

      12 hari yang lalu

      @Resty Kartika sayang banget belum nonton, sumpah filmnya kereeen banget, apalagi waktu adegan mereka berciuman di kolam renang uuuw so sweet banget penonton pada heboh dan rame waktu mereka berciuman

  2. Nada Adilah

    Nada Adilah

    8 jam yang lalu

    Seru bgt sumph, gue aja waktu nonton di bioskop nangis trs ih๐Ÿ™‚. Pengen nonton lagiii ihhh aaaa๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธ

  3. Adiya official

    Adiya official

    11 jam yang lalu

    Aku Suka banget ama film ny,Aku Juga Baca Cerita mbak Luluk Di Wattpad:)

  4. Ery Pramessti

    Ery Pramessti

    19 jam yang lalu

    Sumpah ya aku udah nonton:)tapi ditutup gara gara corona,aku pgn nonton lagii ih baguss bgtttt๐Ÿ˜ญโœŒ๐Ÿ’›

  5. Vita

    Vita

    19 jam yang lalu

    Apa saya aja yg mengira kalau ini film yg diangkat dr series barbie mariposa, ternyata bukan?

  6. alyoo editx

    alyoo editx

    Hari Yang lalu

    Bioskop kapan buka woi elaaahh

  7. Nanaira Nugraini

    Nanaira Nugraini

    Hari Yang lalu

    "Iqbal tuh kayak kupu-kupu tau, terkejar tapi gak tergapai. Iqbaal sama Acha jalan nya bareng tapi gak gandengan" -Acha Terngiang ngiang help๐Ÿ˜ญ

  8. Zulleha Yusuf

    Zulleha Yusuf

    2 hari yang lalu

    Duhh kangen nih film mana baru nntn sekali lg hiks

  9. XII IPA 1_37_Witta Anastasia

    XII IPA 1_37_Witta Anastasia

    2 hari yang lalu

    demi apa kangenn, "Acha itu pinter, cantik, baik, nyaris sempurna" - Glen

  10. Bilqis Salwa

    Bilqis Salwa

    3 hari yang lalu

    Nungguin mariposa tayang di youtube kapan ya ๐Ÿค”๐Ÿค”

  11. Nunukan 474

    Nunukan 474

    5 hari yang lalu

    Kapan tayang di tv

  12. Febby Octavia

    Febby Octavia

    6 hari yang lalu

    Kapan tayang woeeeyyy๐Ÿ˜ข

  13. Joshua jesse

    Joshua jesse

    7 hari yang lalu

    Ini cewe adalah cewe paling susah dicari

  14. Muhammad Nurul Afif

    Muhammad Nurul Afif

    7 hari yang lalu

    tayanggin di tv dong bagus bangget soalnya!

  15. Rynaa Ryn's

    Rynaa Ryn's

    8 hari yang lalu

    Kapan filmnya ada d yutub? Udah ga sabar pen nonton

  16. Mrs Mrs

    Mrs Mrs

    8 hari yang lalu

    Kapan sii filmnya tayang di tv

  17. Ck ck

    Ck ck

    9 hari yang lalu

    Sedih banget bioskop ga jadi buka, padahal ini film yg gue tunggu" banget. Nonton 2x sebelum lockdown masih kurang, masih mau nonton lagi lagi dan lagi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  18. Nancy Valencia

    Nancy Valencia

    9 hari yang lalu

    Kapan mariposa di youtebe

  19. Suci Fitriani

    Suci Fitriani

    10 hari yang lalu

    Sedih banget film sebagus ini harus terganggu penayangannya akibat pandemi. Semoga pandemi cepat berakhir biar bisa nonton mariposa lagi rame-rame di bioskop:)

    • Neyla Widiaputri

      Neyla Widiaputri

      5 hari yang lalu

      Klo gaada corona mungkin ini film jutaan yg nntn wkwk

  20. Cynthia Anggraeni

    Cynthia Anggraeni

    10 hari yang lalu

    Halooo

  21. Zhafira Luana

    Zhafira Luana

    12 hari yang lalu

    Baca novelnya juga donggg wkkw

  22. heizzy y

    heizzy y

    14 hari yang lalu

    ijh gemes

  23. Amelia Nurul Aqsha

    Amelia Nurul Aqsha

    14 hari yang lalu

    Pengen nontoooon eh dulu mlh kburu Corona bioskop tutupppp๐Ÿ˜ญ

  24. Ayesha Syafira 6B

    Ayesha Syafira 6B

    14 hari yang lalu

    Siapa si Acha nya?

    • Salsa Nurohman Putri

      Salsa Nurohman Putri

      17 jam yang lalu

      Zara adisty

  25. ilham passa

    ilham passa

    14 hari yang lalu

    Eh dengerin tu meatbun, woii makasih udah bikin es batu kek gw luluh ke elu ๐Ÿ™ƒ

  26. Nur umayzah listy listy

    Nur umayzah listy listy

    15 hari yang lalu

    apa cuma guaa yg nyari pilm ini karena gua punya nopelnya

  27. Ferry Setiawan

    Ferry Setiawan

    15 hari yang lalu

    Wahh kk dannia salshabilla sekarang main sama kk syifa hadju di megic tumbler season 3

  28. Ardiansyah Pam

    Ardiansyah Pam

    16 hari yang lalu

    Oooooooooohhhhhhhh beginiiii

  29. M Lefun

    M Lefun

    16 hari yang lalu

    orang2 kaya ya pek, bangsat tolol

  30. Mei cantik

    Mei cantik

    16 hari yang lalu

    Bagus banget filimnya

  31. Adrin Alfito

    Adrin Alfito

    17 hari yang lalu

    Film terakhir yang di tonton di bioskop sebelum di suruh diam di rumah sama pemerintah..

  32. Jihan Faridatul

    Jihan Faridatul

    17 hari yang lalu

    Duh ga sabar banget pengen nonton ulang nih film, udah mondar mandir liat trailer, riview, duhhh kapan bioskop buka woyyyy

  33. Muhammad Hapidz

    Muhammad Hapidz

    17 hari yang lalu

    Cerita nya beda banget sama yang di novel sumpah

    • Lyra Hazel

      Lyra Hazel

      13 hari yang lalu

      Bagus lah gak terlalu dramatis wkw

    • Mas Bray

      Mas Bray

      13 hari yang lalu

      @Muhammad Hapidz wkwkwk

    • Muhammad Hapidz

      Muhammad Hapidz

      15 hari yang lalu

      Kalau di wattpad banyak adengan sedih nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Mas Bray

      Mas Bray

      16 hari yang lalu

      @Muhammad Hapidz 1 judul beda cerita ๐Ÿคฃ

    • Muhammad Hapidz

      Muhammad Hapidz

      16 hari yang lalu

      @Mas Bray iya jadi bingung nih๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  34. V! Nuga nareul magado

    V! Nuga nareul magado

    19 hari yang lalu

    Jangan lupa ya nanti kalo udah reda ditayangin lagi:( banyak yang belom lihat nih:(

  35. RAXC SIAHAAN

    RAXC SIAHAAN

    19 hari yang lalu

    Gue jadi ngeri anjing!!

  36. Lailatul Rohmah

    Lailatul Rohmah

    19 hari yang lalu

    Untung sih gw nonton sebelum corona. Wkwkwk

  37. TASYA RAMADHANIA CANS

    TASYA RAMADHANIA CANS

    19 hari yang lalu

    Juli 2020?

  38. nhk_jypr

    nhk_jypr

    19 hari yang lalu

    Ditunggu Mariposa 2 nya :3

  39. gede brian

    gede brian

    20 hari yang lalu

    PENGEN NONTON!!. Selesai covid gak di tayangin lagi di bioskop?

  40. Rauf Rauf

    Rauf Rauf

    20 hari yang lalu

    Untuk gue dah nnton filmnya di bioskop sebelum pandemi ada di indo

  41. AlifRedZone

    AlifRedZone

    22 hari yang lalu

    di malaysia film ini ngk keluar ya?film nya best i need to watch this movie but how?

  42. Bagas Albani

    Bagas Albani

    23 hari yang lalu

    Awas hamil

  43. Hany Oktavia

    Hany Oktavia

    23 hari yang lalu

    Pengen nonton film nyaa๐Ÿ˜ญ

  44. W & A

    W & A

    24 hari yang lalu

    Novel yang diwattpad yg judulnya "Friendshit" karya "king nakey" dibuat film juga dong,novel iitu ny aj ampe 45,9 M..kali dibaca, trus bnyak yang suuka bgt karena ceritanya bbagus dan menarik,karakter setiaap pemain uunik2 daan strong dalam penokohanya,dan juga bakal bikn penonton ketawa,sebel gerreget ,nangis bombay. Genrenya = Persahabatan,Humor,Romance

  45. Ronggo JR

    Ronggo JR

    25 hari yang lalu

    Sungguh terlalu televisi sekarang,tontonan anak SD SMP beginian ๐Ÿ˜ฐ adik aku klo mau nnton KARTUN harus bukak INTERNET terus ๐Ÿ˜ฐ

  46. honey bee

    honey bee

    25 hari yang lalu

    gue rasa papanya Iqbal di novel dan di film sifatnya beda banget ya? Ga tau sih,belum nonton:โ€™)

  47. Yusti Zzz

    Yusti Zzz

    25 hari yang lalu

    mau nonton keburu corona:(

  48. Novian Novi

    Novian Novi

    26 hari yang lalu

    Ada yang tau nama sekolahnya gak?

  49. TR Sibling

    TR Sibling

    27 hari yang lalu

    Bisa nonton di iflix atau video gak?

  50. Tiva Rachmadani

    Tiva Rachmadani

    27 hari yang lalu

    Untung udah nonton sebelum coronceu

  51. Titi Rosmiati8039

    Titi Rosmiati8039

    27 hari yang lalu

    seruan Wf nya

  52. Maulidah Mubaqirah

    Maulidah Mubaqirah

    27 hari yang lalu

    Miss๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  53. Pravashadha Zulkesha

    Pravashadha Zulkesha

    28 hari yang lalu

    kok gw maalah mikirin iqbal ama vanesha wkwkwkwkwkw

  54. Aura Chairunisa

    Aura Chairunisa

    28 hari yang lalu

    Siapa yg suka filem mariposa angkat tanggan nya

  55. Cibi Cibi

    Cibi Cibi

    29 hari yang lalu

    Maaaaaaariipooosaa ada yang lebih simpel gue air lho minyak aku suka banget waktu kak angga nolongin kak zara aku suka banget flm mariposa๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’๐Ÿ’˜๐Ÿ’–

  56. Chalista Angelina handoko

    Chalista Angelina handoko

    29 hari yang lalu

    Sama kayak taehyung ketemu angel itu baru simple

  57. Chalista Angelina handoko

    Chalista Angelina handoko

    29 hari yang lalu

    Jadi natriom klorida

  58. Chalista Angelina handoko

    Chalista Angelina handoko

    29 hari yang lalu

    Logam natrium ketemu asam klorida

  59. Chalista Angelina handoko

    Chalista Angelina handoko

    29 hari yang lalu

    Hidrogen ketemu oksigen jadi molekul air

  60. Chalista Angelina handoko

    Chalista Angelina handoko

    29 hari yang lalu

    Nitrogen ketemu hidrogen jadi Ammoniak,hidrogen

  61. Imun Muslimun

    Imun Muslimun

    29 hari yang lalu

    ini film seru baet aku baru pernah nonto film kaya getuh

    • Imun Muslimun

      Imun Muslimun

      29 hari yang lalu

      ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  62. Riske Rahmawati

    Riske Rahmawati

    Bulan Yang lalu

    Siapa yg udah nontonn?

  63. jeremy Marcel

    jeremy Marcel

    Bulan Yang lalu

    Haha

  64. alicia marchita simamora alicia

    alicia marchita simamora alicia

    Bulan Yang lalu

    Bagus kk angga dan kk Zara

  65. Aulia Nurrahman

    Aulia Nurrahman

    Bulan Yang lalu

    this film look lile c-drama A Love So Beautiful:) love that drama also this film

    • Yeremia Li

      Yeremia Li

      27 hari yang lalu

      BEDA. ORANG INI AJA NOVELNYA UDAH DARI LAMA BANGET. GAUSAH SOK TAU

    • CHANNEL INFO

      CHANNEL INFO

      29 hari yang lalu

      Beda,kedunya memiliki ciri khas tersendiri

  66. Baiq Putri4321

    Baiq Putri4321

    Bulan Yang lalu

    Keren film nya kk๐Ÿฅฐ

  67. Adi Suputra

    Adi Suputra

    Bulan Yang lalu

    Bagi link

  68. Inayah Alzirah

    Inayah Alzirah

    Bulan Yang lalu

    Kan lagi ada virus corona kok ada keluar vilam kan kata ya engga boleh dulu

  69. Chacha cha

    Chacha cha

    Bulan Yang lalu

    Yg butuh link idplayer.info/show/TWM5V1NHaFBzaEU.html

  70. Uli 123

    Uli 123

    Bulan Yang lalu

    Udah nggak tau lagi ini video keberapa yang gue tonton :( saking penasarannya Sampek beli novelnya

  71. Ririn Heryani Djuhandi

    Ririn Heryani Djuhandi

    Bulan Yang lalu

    Zaranya cantik banget artis jepang nih tercantik dan terpopuler

    • Yeremia Li

      Yeremia Li

      27 hari yang lalu

      Zara asli Indonesia

  72. royya colection

    royya colection

    Bulan Yang lalu

    kecewa sama pemainnya,, gk sesuai sama novelnya

  73. puji rahayu

    puji rahayu

    Bulan Yang lalu

    Pengen nonton lagi....

  74. Cal Wizzarak

    Cal Wizzarak

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ค๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’จ๐ŸŒ€๐Ÿฅš๐Ÿง€๐Ÿฅ–๐Ÿ’ซโšพโšฝ๐Ÿ’Ž๐Ÿ”ฏ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* (lihat ke atas dan tanya DIA)

    • the bucin

      the bucin

      15 hari yang lalu

      @Naufal Siregar mantap๐Ÿ‘

    • Naufal Siregar

      Naufal Siregar

      Bulan Yang lalu

      Kalau yesus kristus itu anak allah Allahnya siapa???

    • Naufal Siregar

      Naufal Siregar

      Bulan Yang lalu

      Apaan sih gak jelas

  75. Ghassana A.S

    Ghassana A.S

    Bulan Yang lalu

    Tayangin lg dong di TV:) soalnya pas mau nonton ehh covid-19 dateng:(( Plis lah tayangin di TV pliss kepengen nonton film nya sumpahhh:'(

  76. Rahma Erliza Putri

    Rahma Erliza Putri

    Bulan Yang lalu

    Mariposa seruu bangettt

  77. 29 Muhlisin

    29 Muhlisin

    Bulan Yang lalu

    Mau nanya boleh gak? Film nya acha sama iqbal mana sih?

  78. pras tiawan

    pras tiawan

    Bulan Yang lalu

    Falcontol

  79. Be My B.I

    Be My B.I

    Bulan Yang lalu

    Dear Falcon..sekedar saran, kalau film ini kembali tayang, tolong disertakan english sub ya ๐Ÿ™

  80. Ubaidillah Ahmad

    Ubaidillah Ahmad

    Bulan Yang lalu

    Pengen nonton lagi

  81. Saffiyyah Alisha

    Saffiyyah Alisha

    Bulan Yang lalu

    Please tayang di Malaysia ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

  82. Zzaty Zetty

    Zzaty Zetty

    Bulan Yang lalu

    Macam mana saya nak tengok cerita ni ye? Dekat google takde takboleh tengok. Mohon bagi link ye

    • Zzaty Zetty

      Zzaty Zetty

      Bulan Yang lalu

      @Be My B.I baiklah, terima kasih .

    • Be My B.I

      Be My B.I

      Bulan Yang lalu

      Tunggu bulan Agustus, filmnya akan kembali tayang

  83. Listya Delis

    Listya Delis

    Bulan Yang lalu

    Semoga abis corona ditayangin lagi ya

  84. h

    h

    Bulan Yang lalu

    hiii ada yang tahu mau download dimana? udah berbulan bulan nyari ga nemu :(

    • fitri 33

      fitri 33

      Bulan Yang lalu

      Agustus bakal tayang lagi dibioskop

  85. Indah Wijayanti

    Indah Wijayanti

    Bulan Yang lalu

    Ngomong nya zara tu lucu ya ๐Ÿ˜„

  86. Vivian Syah

    Vivian Syah

    Bulan Yang lalu

    Knp sih WATTPADD

  87. Jihan Antika

    Jihan Antika

    Bulan Yang lalu

    Sumpah mau liat siapa yang jadi mbak wati

  88. anddy maxmario

    anddy maxmario

    Bulan Yang lalu

    Boleh tanya ngak bila movie ini akan ditayangkan ya

    • fitri 33

      fitri 33

      Bulan Yang lalu

      Bulan agustus bakal tayang lagi dibioskop

  89. Chelsea Nat

    Chelsea Nat

    Bulan Yang lalu

    Aku udh nonton Ini pen Nonton lagi seru banget bagus Film nya ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  90. Sonia Sitanggal

    Sonia Sitanggal

    Bulan Yang lalu

    Udah ngulang ngulang liat trailer inih kapan dong ngulang ngulang liat film Nyaa๐Ÿคง Masa cuman dibioskop tayangnya malah bioskop didesa aku jauh banget dan ditambah lagi ada wabah ngga boleh keluar jauh jauh pleaseee dong tayangin di IDplayer atau Iflix๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿคง

  91. Rasta Mayoga

    Rasta Mayoga

    Bulan Yang lalu

    Mirip film love is so beautifull

  92. muhammad rifki suardi

    muhammad rifki suardi

    Bulan Yang lalu

    Ini adalah film drama remaja terbaik menurut aku

  93. muhammad rifki suardi

    muhammad rifki suardi

    Bulan Yang lalu

    aku masih ingat pas aku nonton film ini sama temen aku pas pulang sekolah langsung pergi kebioskop dan hari itu hari pertama penayangannya

  94. Ayola Bj

    Ayola Bj

    Bulan Yang lalu

    Plisssss film nya tayang lagi๐Ÿ˜ญ , ingin nonton yang kedua kalinya.......๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

  95. ini belvi

    ini belvi

    Bulan Yang lalu

    โ€œada yg lebih simple, aku air kamu minyak. ga akan pernah nyatu!โ€ ohno

  96. Miftantri Amaliana

    Miftantri Amaliana

    Bulan Yang lalu

    Katanya Agustus tayang di bioskop lagi yah?

  97. Park Jaehyung

    Park Jaehyung

    Bulan Yang lalu

    keren seragamnya,sma mana sih:v?

    • Park Jaehyung

      Park Jaehyung

      Bulan Yang lalu

      :v

    • Vahira Nur Azizah

      Vahira Nur Azizah

      Bulan Yang lalu

      Sma Arwana :v

  98. Catur suharto 294

    Catur suharto 294

    Bulan Yang lalu

    Yg masih nungguin sampe CORONA kelar like

  99. Raisya alfebriyanti

    Raisya alfebriyanti

    Bulan Yang lalu

    waktu itu pengen nonton,eh ada lockdown karna corona:(((

  100. rintra channel

    rintra channel

    Bulan Yang lalu

    Bagus banget videonya

Berikutnya