Hiburan

Berapa Harga Outfit Lo? PT. 10 feat. Roy Ricardo | Urban Sneaker Society 2019

If you give the video a thumbs up and like, it will truly means the world to me! Thank you for watching and have a nice day.
Don't forget to subscribe!
Stay Connected:
Twitter ► yoshisetyawan
Instagram ► yoshisetyawan
Ask.fm ► ask.fm/yoshisetyawan

Komentar 

  1. YOSHIOLO

    YOSHIOLO

    13 hari yang lalu

    Jangan lupa untuk check toko-toko ini ya! ini adalah toko-toko yang gue rekomendasikan instagram.com/luckycatsply and instagram.com/uncharted_sply dan jangan lupa untuk gunakan kode: YOSTOPED1000 disaat kamu berbelanja di tokopedia! tkp.me/yostoped1000

    • Riko. Net

      Riko. Net

      6 hari yang lalu

      Buat konten tips ngebersihin dan nyuci jaket bape sama baju bape dong yos

    • Irvan Van

      Irvan Van

      7 hari yang lalu

      ASU LONTE BAJUNGAN

    • Irvan Van

      Irvan Van

      7 hari yang lalu

      JANCOOOOK

  2. arick s

    arick s

    6 jam yang lalu

    gw ga mikir masalah duit nya sih. yg gw mikir. hebat bgt ya tuh brand membuat image dan rarity biar harga nya gila2an tapi masih byk yang beli. semoga tar kedepan gw bisa buat brand2 gtu.

  3. Prawita Emilia

    Prawita Emilia

    Hari Yang lalu

    swain mahisa makin ganteng, tolong:")

  4. INDRA LUCKY

    INDRA LUCKY

    Hari Yang lalu

    Mampir bang.. yg panas itu mereka iri aja

  5. Ananda Dhita Fauziah

    Ananda Dhita Fauziah

    2 hari yang lalu

    bang itu musik openingnya judulnya apa dah

  6. Raja Bintang

    Raja Bintang

    3 hari yang lalu

    10:40 itu lagi tidur ya

  7. komedi bikin ngakak

    komedi bikin ngakak

    3 hari yang lalu

    Yoshi : kaos lo berapa nih..??? Gua : murah bang, Cressida 140rb Yoshi : jaket lo itu brapa?? Gua : murah ini babe Yoshi : wahhh pasti mahall nihh... Gua : ngak bang cuman 120rb Yoshi : tapi Ori kan ini??? Gua : Ori bang Yoshi : kok Ada yak bape Harga segitu Gua : babe (barang bekas) bukan bape bang Yoshi : njirrrrrrrrrr......

  8. Kingcell Kingcell

    Kingcell Kingcell

    3 hari yang lalu

    Sipit

  9. Yuli Yunaaa

    Yuli Yunaaa

    3 hari yang lalu

    Gua aja yg make handuk gucci aja biasa aja 😱😪

  10. Eka Nursulistiani

    Eka Nursulistiani

    4 hari yang lalu

    Cina ngotak

  11. jackie official

    jackie official

    4 hari yang lalu

    *Hotman paris* : punten slurrrr (sambil mainin jari² :v)

  12. Its Dhistra

    Its Dhistra

    4 hari yang lalu

    Menit 11:40 tuh ank ngeselin njir

  13. Fitriyah Awaliyah

    Fitriyah Awaliyah

    4 hari yang lalu

    gua ksini cm mau nonton kiki wjwkwk

  14. Rifqi Afrizal

    Rifqi Afrizal

    4 hari yang lalu

    Ginjal mereka aman?

  15. Komang Satria

    Komang Satria

    4 hari yang lalu

    Disuruh ngasih flash malah dikibas kibasin 😂😂

  16. muslim buaya

    muslim buaya

    4 hari yang lalu

    Syukirin apa yg ada aja... Karna kita hidup hanya sementara

  17. Muhammad Defha

    Muhammad Defha

    5 hari yang lalu

    Ya gak kenapa napa si cuman gua mampu aja gitu. 2019

  18. Narendra Da Silva Jr

    Narendra Da Silva Jr

    5 hari yang lalu

    Bang bad x lv sebenernya ada kah?

  19. aray Ilham

    aray Ilham

    5 hari yang lalu

    bang lu bikin sandal nya jga ga...? kalau bikin gw mau dong yg nyuplay nya ke lu bang.

  20. bilitoni irawan

    bilitoni irawan

    5 hari yang lalu

    Karna gua mampu aja si. Wkkwkwk

  21. Rakha Naufal

    Rakha Naufal

    5 hari yang lalu

    Yaelah gituan mah murah, gw aja yang ga mampu wk...just kidding

  22. Teuku Meurah  Fahmi

    Teuku Meurah Fahmi

    5 hari yang lalu

    45.7 jt, seadanya :)

  23. Fahreza Yozi

    Fahreza Yozi

    5 hari yang lalu

    Aku mah apa atuh ,beli Hoodie 200k aja mikir , ahahaa

  24. iDonKnow

    iDonKnow

    5 hari yang lalu

    10:36 kok gw ke kurang suka aja gitu ama cara dia ngomong harga kalung sama gelang emas nya

  25. HAMSKY BRO

    HAMSKY BRO

    5 hari yang lalu

    Swain mahisa 🤣🤣

  26. Adit Surya

    Adit Surya

    5 hari yang lalu

    Gua juga sering ngomong gitu ke orang yg suka ngerendahin outfit gua ya karna kita tuh kerja gitu capek kan dan punya hasil yang ga semua orang mampu buat belinya jadi unek unek gua keluarin pake kata kata begitu ya biar nyelekit aja orang yg suka ngerendahin gua pas dibawah

  27. Lery Swysa

    Lery Swysa

    5 hari yang lalu

    IKLAN NYA BECANDA?

  28. yak'JOCELYN BLANDE

    yak'JOCELYN BLANDE

    5 hari yang lalu

    Air jordan 1 berapaan yah disini

  29. 10K Subscribers AFTER 2021

    10K Subscribers AFTER 2021

    6 hari yang lalu

    Di kuburan ga di tanya Berapa Outift lu , di tanya siapa tuhan mu , siapa nabi mu , apa kitab mu

  30. Taufik Zaelani

    Taufik Zaelani

    6 hari yang lalu

    Liat begini, ginjal gua menangis😭

  31. Sedati Gksp

    Sedati Gksp

    6 hari yang lalu

    Buset roy rikardo mah orang kaya dia nyamar aja

  32. Enaya Grande

    Enaya Grande

    6 hari yang lalu

    Makin ganteng lu bang :)

  33. Saiful Haq

    Saiful Haq

    6 hari yang lalu

    Harga otft lo Gw : topi nih gratis bekas bokap nguli dipabrik Yo : klo nih kalung brapa hrganya ? Gw : nih kalung 5rebu beli diwarung cang iyong Yo : baju nih brapa ? Gw : gratis nih dri temen gw, bokapnya nyalon lurah trs gagal kaos kampanye bagi" Yo : mantap ,, lah ini celana Gw : klo celana sih gratisan gipewe Yo : gilaa lu, wiih sepatu keren nih berapaan nih Gw : waah ini lemitetedittan nih, gw dapet dri mejid sebeleah pas kemarin jumatan Yo : oohh lu nyuri ya.. !!! Gw : kagak.. nuker doang ,dikit Yang penting gak pake duit orang tua.. berrrraaaah!!!!

  34. Miftahul TANI, pujasuma

    Miftahul TANI, pujasuma

    6 hari yang lalu

    *baerapa outfit loh ..

  35. Miftahul TANI, pujasuma

    Miftahul TANI, pujasuma

    6 hari yang lalu

    *baerapa outfit loh ..kaos 70 ribuan, celana 130 ribu, sempak, 20 ribu, sepatu 80 ribu* Misquuen aku

  36. Nonoy Channel

    Nonoy Channel

    6 hari yang lalu

    8:17 lu mampu di dunia doang gtau lu di akherat

  37. Raven

    Raven

    6 hari yang lalu

    Bapak die baju seadanya harga segitu

  38. Tegar Ray

    Tegar Ray

    6 hari yang lalu

    Komen ah biar jadi 1000

  39. Riko. Net

    Riko. Net

    6 hari yang lalu

    Buat konten cara nyuci baju sama jaket bape dong yos

  40. Nando Film8

    Nando Film8

    7 hari yang lalu

    yg di tanya temen nya ndiri sekalian promosi

Berikutnya