Komedi

PERJUANGAN MAELL DAN DJARBI MENCARI THR

GAK FOLLOW RETAK GINJAL KAU!!!
@pat0re
pst0re?igshid=1861w8kv37p3v
@putrasiregarr17
putrasiregarr17?igshid=1m47isjxxcq9d
INSTAGRAM
@maell_lee
maell_lee
@rama_djarot
rama_djarot
@intanratnanuwitaa
intanratnan...
@rudypoetraa
rudypoetraa
@imingmiao
imingmiao
@muhammadarba
muhammadarba
@harrybaik_
harrybaik_

BUSINESS INQUIRIES
Email : maelllee.management@gmail.com
Telp : 082210013138 (egy) - 0818951886 (robert)

Komentar 

  1. Maell Lee

    Maell Lee

    6 hari yang lalu

    HALLO PENONTONKU YANG GANAS GANAS, GAS IKUT THR PSTORE instagram.com/pst0re?igshid=he23suhuft93

    • Siko asalam

      Siko asalam

      2 hari yang lalu

      panes guahh ter berat 😁

    • Amay Official

      Amay Official

      2 hari yang lalu

      Bagi2 thr dong bang..butuh uang ni saat pandemi kek gnii

    • Abizard Muhammad

      Abizard Muhammad

      2 hari yang lalu

      idplayer.info/show/UXZuQm44TGJIQUE.html

    • Deki Apriansa

      Deki Apriansa

      2 hari yang lalu

      Semoga sehat selalu buat maeelee Ig: dekiapriansa

    • Deki Apriansa

      Deki Apriansa

      2 hari yang lalu

      Semoga sehat terus buat maeelee bukan kaleng kaleng

  2. Okkiz Daulay

    Okkiz Daulay

    31 menit yang lalu

    Kapan jemping lagi bg salam anak medan👍 sukses trus bg👍😍

  3. Boby fikram

    Boby fikram

    38 menit yang lalu

    Sumpah lucu bg. Saat lu goyang dapet thr..

  4. Wahyudin wahyudin

    Wahyudin wahyudin

    3 jam yang lalu

    yg ganas² ,,suting ke aceh sekali bro

  5. zach of ground

    zach of ground

    9 jam yang lalu

    Kuretakan ginjal ku Mael lee retak ginjal mu katanya preman harusnya orang yang bohong tadi kau palak aja

  6. zach of ground

    zach of ground

    9 jam yang lalu

    Kuretakan ginjal kau

  7. zach of ground

    zach of ground

    9 jam yang lalu

    Katanya preman preman harusnya malak orang yang bohong itu

  8. rozikiroi senko

    rozikiroi senko

    9 jam yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="508">8:28</a> lagunya enak bang😅😅😅

  9. Ade Suhenda

    Ade Suhenda

    10 jam yang lalu

    Bismillah, sehat selalu Ma dan team semangat terus bikin konten ngakaknya, salam dari ciwastra Bandung, ig:@suhendaade107

  10. Nur Jannah

    Nur Jannah

    10 jam yang lalu

    bodo kali😅😂

  11. Nur Jannah

    Nur Jannah

    10 jam yang lalu

    hahahah

  12. Satya Sultansyah

    Satya Sultansyah

    11 jam yang lalu

    Kangen content tukang ojeg om mael.....hehehhee Minal Aidzin bang terus sehat terus berkarya dan sukses selalu....

  13. Pardo Muan

    Pardo Muan

    12 jam yang lalu

    Teman mael yg ojol dan yg kurus itu kmn y

  14. ferdi gaming92

    ferdi gaming92

    18 jam yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="508">8:28</a> djarbiii ii iiiii djarot memang babi awoawok

  15. obat Yuli Nar

    obat Yuli Nar

    20 jam yang lalu

    Saya teman dedi ko buzzer maelle ditantang dedi ko buzzer

  16. Phupud Wahyu

    Phupud Wahyu

    20 jam yang lalu

    P

  17. Phupud Wahyu

    Phupud Wahyu

    20 jam yang lalu

    Mana mrcow

  18. daeng erikkk

    daeng erikkk

    21 jam yang lalu

    Bang coba liat konten nya Timur kota gaya nya mirip bg mael beda nya dia preman dari tanah bugis

  19. Baim Alfarizi

    Baim Alfarizi

    22 jam yang lalu

    Telaso

  20. Shawn Michael

    Shawn Michael

    22 jam yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="333">5:33</a> gak baik

  21. siapa lu

    siapa lu

    23 jam yang lalu

    SINI LAH TAWURAN ANJIING /DOYAN NGWE

  22. Richie Tan

    Richie Tan

    23 jam yang lalu

    Episode ini cukup panjang ya ternyata ya

  23. Indraoja Indraoja

    Indraoja Indraoja

    23 jam yang lalu

    Djarbi djarbi haha

  24. Yusuf Affandi

    Yusuf Affandi

    Hari Yang lalu

    M

  25. Nicolas Rossi

    Nicolas Rossi

    Hari Yang lalu

    Channel bang mael kreatif kali,mantap bang mael

  26. Lamisi Situmorang

    Lamisi Situmorang

    Hari Yang lalu

    Bg aku mau ikut sama abang syuting pengen kali

  27. Arlip city fishing mania

    Arlip city fishing mania

    Hari Yang lalu

    preman kok gk dilawan bang gak seru nih jadinya

  28. Kentang Kersツ

    Kentang Kersツ

    Hari Yang lalu

    Permisi Mau Tanya Kenapa Markow Sudah Tidak ada Lagi Di Video Baru Baru?

  29. Adrian Jaya

    Adrian Jaya

    Hari Yang lalu

    Busettt suami ku yg tak pernah ku cintaii... Oooo Intan i love you

  30. Indra Farantika

    Indra Farantika

    Hari Yang lalu

    Bang mael minta tlg kerok brewoknya bang Rama. Auto nambah yg sub jadi 10 jt.

  31. seven 8 motor

    seven 8 motor

    Hari Yang lalu

    Perjuangan maell dan djabri mencari THR MANTULL MAS 👍

  32. Syafii Muhammad

    Syafii Muhammad

    Hari Yang lalu

    Buat Konten Kodrat Lah Bang

  33. khairul amal

    khairul amal

    Hari Yang lalu

    Preman rumah bagus yah,tapi kok maling juga😂

  34. Naya Ca

    Naya Ca

    Hari Yang lalu

    Aku mimpi Maelee ngobong jarbi

  35. Yusmadi Madi

    Yusmadi Madi

    Hari Yang lalu

    Lanjut

  36. Rahma Wati

    Rahma Wati

    Hari Yang lalu

    Sombong amat

  37. Dewi Dewi

    Dewi Dewi

    Hari Yang lalu

    Bang bikin konten tukang ojek

  38. EDSTN EDD

    EDSTN EDD

    Hari Yang lalu

    Guuuddd bye... Ahahahahaha mael 😂

  39. Bunda Nizar

    Bunda Nizar

    Hari Yang lalu

    Hhh makanya jang an Nyopet tu akibatnya

  40. Meyza Dri Alvia

    Meyza Dri Alvia

    Hari Yang lalu

    Itu rekan nya namanya banyak bet wkwk djarbi, djarot, rama🤣

    • Meyza Dri Alvia

      Meyza Dri Alvia

      Hari Yang lalu

      Ig. meyzadrialvia_

  41. FADHIL gaming doang

    FADHIL gaming doang

    Hari Yang lalu

    Bang aku kangen kodrat

  42. AIDA Concept

    AIDA Concept

    Hari Yang lalu

    Kodratnya mana bang, jarang muncul, lg WFH apa 😀 instagram.com/p/CAn6hsLjekQ/?igshid=a8o595t2rjb7

  43. beben official

    beben official

    Hari Yang lalu

    ngakakk dahhh suksees teros banggh.... btw mampir dong kawan ke chanel ku😄

  44. Etrioza channel

    Etrioza channel

    Hari Yang lalu

    keren abiss,kena tipu tipu,😆😆😆

  45. Asanudin amel

    Asanudin amel

    Hari Yang lalu

    Djarbi Nya tolol Kali Ya Bang Maell Wkwkwkw

  46. AZHARI TV

    AZHARI TV

    Hari Yang lalu

    bagus alur cerita, gambar dan actingny

  47. De Vari28

    De Vari28

    Hari Yang lalu

    Lucu lu udh hilang bang.Cepat rubah konsep sebelum masih dikit y nonton lu bang

  48. BLITAR MANCING

    BLITAR MANCING

    Hari Yang lalu

    Mantap bang mael lee

  49. Elzam rozi

    Elzam rozi

    Hari Yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="370">6:10</a> fokus kameranya hilang

  50. Llannawl

    Llannawl

    Hari Yang lalu

    Ini bukan era lo lagi

  51. rina

    rina

    2 hari yang lalu

    MAEL INI DAERAH MANA

  52. Editan Liar

    Editan Liar

    2 hari yang lalu

    bagus nihh sehat selalu bang👌

  53. Rendi Tarigan

    Rendi Tarigan

    2 hari yang lalu

    Ada give away nya gak bang

  54. SUNGKHAN Channel

    SUNGKHAN Channel

    2 hari yang lalu

    Di tunggu konten barunya bang Semanatt terus kedepannya bang mael

  55. Ikbal Masaleh

    Ikbal Masaleh

    2 hari yang lalu

    Keren bos ku

  56. NATHAN MARVA TAMAM

    NATHAN MARVA TAMAM

    2 hari yang lalu

    Preman pensiun

  57. islami chanel

    islami chanel

    2 hari yang lalu

    Kodratnya di jual y bg

  58. Emi Riansi

    Emi Riansi

    2 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  59. Odhi AJ

    Odhi AJ

    2 hari yang lalu

    Bang kau kurusan ya?

  60. Rahman Zaini

    Rahman Zaini

    2 hari yang lalu

    Mantap

  61. andossihotang official

    andossihotang official

    2 hari yang lalu

    yg namanya bg liberton fans berat maell mana tunjuk tangannya

  62. Deas wikkarmansyah

    Deas wikkarmansyah

    2 hari yang lalu

    Bang tukang ojek nya dong..😅😅

  63. GamingIn

    GamingIn

    2 hari yang lalu

    Chiko ngajak kelahi dari Pekanbaru

  64. Hafis Adriansyah

    Hafis Adriansyah

    2 hari yang lalu

    mael lee kristen

  65. Abdul Rahman

    Abdul Rahman

    2 hari yang lalu

    Mohon coleb ama lucinta luna....kerjain dia...kasih hancur dia....

  66. Samuel Aja

    Samuel Aja

    2 hari yang lalu

    Itu salah bg desc IG pstore

  67. Ridho Ardana

    Ridho Ardana

    2 hari yang lalu

    intan garang kali bang

  68. Budi Hartono

    Budi Hartono

    2 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="289">4:49</a> babi

  69. Marcolep Mild

    Marcolep Mild

    2 hari yang lalu

    bermakna

  70. Edy Simamora

    Edy Simamora

    2 hari yang lalu

    Bahasa kebun binatang nya tolong di sensor atau di kurangi boss, biar lebih mantap di lihat nya.

  71. M Fahri

    M Fahri

    2 hari yang lalu

    Memang dpt thr itu rasanya happy banget, brp pun nilainya

  72. Mk 666

    Mk 666

    2 hari yang lalu

    Semangat bang 👍

  73. Arif Munandar

    Arif Munandar

    2 hari yang lalu

    THR ok siap THR mau maj

  74. HUMA KAKA

    HUMA KAKA

    2 hari yang lalu

    Bagi THR Lae

  75. kayt imando

    kayt imando

    2 hari yang lalu

    Mantap jiwa

  76. Fany Sinaga

    Fany Sinaga

    2 hari yang lalu

    Bg bikin lebih bayak lagi filimya gua jadi gulang gulagi terus filimya

  77. LEAK Official

    LEAK Official

    2 hari yang lalu

    kimbek kau lee, lebih lucu video gagal nya daripada video jadi wkwkwk..

  78. Hafis Diego

    Hafis Diego

    2 hari yang lalu

    Maell.si markow kemana?ko gak nongol juga si?

  79. Andri S

    Andri S

    2 hari yang lalu

    Mending video begini ,iklan nya bikin di tengah video daripada bikin iklan binomo bangsat di awal video pasti banyak yg skip

  80. Rev[Aldi] Gaming

    Rev[Aldi] Gaming

    2 hari yang lalu

    MAU THR ONLINE😭🙏😇

Berikutnya