Hiburan

Ribut soal Harta Warisan, Teddy Siap Berseteru dengan Anak-anak Sule? - iSeleb 09/11

Tanggal Tayang: 09/11/2020
iSeleb menyajikan informasi terkini seputar dunia selebriti mulai dari kisah hidup, kontroversi, hingga sensasi.
Subscribe iNews Official IDplayer Channel:
idplayer.info
dan subscribe iSeleb IDplayer Channel:
idplayer.info/tv/y1TDp6C5KoKMMaFqVX8qqg
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar 

  1. Manisnya Rifan

    Manisnya Rifan

    Hari Yang lalu

    Sibuk kali kau laki laki ngurusin banda perempuan najissss

  2. Ayu Ku

    Ayu Ku

    27 hari yang lalu

    Tedy oh tedy malu dikit napa

  3. BINTANG PAS TV

    BINTANG PAS TV

    Bulan Yang lalu

    Kalau saya jadi teddy...... Saya akan lupakan hal ini (harta warisan) gono gini....karena saya laki laki, langkah saya panjang masih bisa bekerja dengan keringat sendiri selagi ALLAH memberikan kesehatan buat saya..itu akan lebih bermanfaat lahir dan bathin.. ( kalau saya jadi teddy).

  4. Tria Wahyuni

    Tria Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Aduuuuh gk tau malu minta warisan,,,,pdahal yg bawa harta almarhum,,,,smua ma pd tau,,,,semangat putri ayo lawan demi jaga warisan bunda,,,utk bintang dan saudara putri sekandung

  5. swa puti

    swa puti

    Bulan Yang lalu

    Orang macam ini gak ada malunya....tampilannya memelas biar didukung netizen...yg ada malah dimaki maki. Putri...hati2 sm org spt itu. Jgn lupa sll mnt tolong Allah ya

  6. Novita Novitasari

    Novita Novitasari

    Bulan Yang lalu

    Wkwkw ketahuan bnget klo ngincar harta, buktinya smua harta di hafal mati, kisaran hrga pun sdah di hitungnya 🤣 hebat

  7. amelita amelita

    amelita amelita

    Bulan Yang lalu

    Dasar tedy beart Hahahahahahhahaha harta mulu yg ada diotak eluh

  8. norma supatmawati

    norma supatmawati

    Bulan Yang lalu

    Lu tau semua harga Lina karna ngorek banget apa maksuddd woyyyy kalo laki2 baik tanggung jawab gamau Tau harta istriii,,,, nahhh eluuu ngareppp beudd deh ah

  9. norma supatmawati

    norma supatmawati

    Bulan Yang lalu

    Ngacaaaaaa woyyyy kerja kerja kerjaaaaaa

  10. dek syantik varianing

    dek syantik varianing

    Bulan Yang lalu

    Putri memang pintar😀

  11. Emi Sarah

    Emi Sarah

    Bulan Yang lalu

    Harta lina sebanyak apa pun kalo di bagi ke anak2 nya juga gk banyak2 amat jgn mikirin anak loe sndri tedi

  12. Helpiyana Helpi

    Helpiyana Helpi

    Bulan Yang lalu

    Emng sp loe mnt izin loe,. It kn hrta ahli waris

  13. The True Free Spirit

    The True Free Spirit

    Bulan Yang lalu

    Si Teddy begundal ini ternyata sudah menikah lagi! Lelaki penipu ini jelas tidak berhak satu rupiahpun dari harta Sule!

  14. The True Free Spirit

    The True Free Spirit

    Bulan Yang lalu

    Teddy lelaki penipu hina yang wajib di jebloskan ke penjara jika tingkahnya semakin mengganggu anak-anak Sule...

  15. Chi ku'

    Chi ku'

    Bulan Yang lalu

    Tddy ni dh kliatan dri mukax krja brooo klu mu duwit

  16. Nak Lunang Borneo

    Nak Lunang Borneo

    Bulan Yang lalu

    Teddy lama2 jadi gila, kalau mau harta ya kerja sendiri lah, jangan nagih warisan dari istri yg meninggal, tohh semua harta itu kan dari sule. Teddy sudah tidak punya harga diri gara2 bangkrut nda ada uang kali.

  17. Bambang Hariono

    Bambang Hariono

    Bulan Yang lalu

    Wajah pemalas

  18. ahmad saifudin

    ahmad saifudin

    Bulan Yang lalu

    Mantul putri

  19. Jihan Putri az_zahra

    Jihan Putri az_zahra

    Bulan Yang lalu

    Kesel liat muka y jg jiji semua. Harta nya kan dari Sule BKN dari Luh y pantes jatuh ke tangan anak nya lu punya apa

  20. M Zain Abyan

    M Zain Abyan

    Bulan Yang lalu

    Teddy...teddy...makanya kerja,blm tentu wasiat itu buat lo yg berhak ya anak² teh lina+bintang....jgn jgn mau dibagi 2 sm pengacaranya ya???pengacara mu itu loh kang teddy semangat banget....wkwkwkw

  21. Ilham ilham

    Ilham ilham

    Bulan Yang lalu

    Itu ahlih waris..yg berhak anak 4 Bu Lina ...km itu orang luwar...kamu gak punyak hak...kok maksa2 ngemis di media sosial..pikir pakek otak km gak bisa ta ngasik nafka anak km...mangkanya km buat anak sama sapi...biar yg ngurus induk sapi..dasar orang males..bisanya ngemis2 ..sukak mainan menyan burik

  22. Yati Yati

    Yati Yati

    Bulan Yang lalu

    Jadi ketahuan nikah sama tteh lina cuma mau harta doank ...tedy kagabtahu malauuuu modal mu modal dengkol

  23. Tri Yuningsih

    Tri Yuningsih

    Bulan Yang lalu

    Woi....sadar pak Lo nikah ma mantan istri Sule bawa kolor doank ga malu ya padahal tuh hak anak2nya BKN si Tedy...ga malu ya tuh laki2 kerja woi....jgn numpang hidup dari harta org

  24. acuy wtf

    acuy wtf

    Bulan Yang lalu

    eneg ngeliat c tedy teh

  25. CEMPLOK rantau

    CEMPLOK rantau

    Bulan Yang lalu

    laki² merebut istri orang cuma menghitungi aset orang menjijikn.ingat karma penghancur rumh tangga orang lebih dasyat dosanya.

  26. Miftaaa Official

    Miftaaa Official

    Bulan Yang lalu

    Kerja woooeeee,,, laki apaan Lo ?

  27. Zean Indonesia

    Zean Indonesia

    Bulan Yang lalu

    Nikah blm lmaa.teddy uda hafal ya hartanya lina dmn aja🤣

  28. Ayum Puspita

    Ayum Puspita

    Bulan Yang lalu

    Tedy MH orng diam" menghanyutkan,bhaya orang seperti ini tuh

  29. Siti Nurjanah

    Siti Nurjanah

    Bulan Yang lalu

    Teu aya damelan teh ,kalah kekelepengan neangan artos, harta batur ..

  30. Alifa Hirin

    Alifa Hirin

    Bulan Yang lalu

    Itu semua hartanya kan sule ko teddy ngarepin gk tau mau teh putri harus brtahan soal hartanya teddy mata duitan timbang gk punya ap"ko

  31. Ully Tia

    Ully Tia

    Bulan Yang lalu

    Muka nya kaya orang bener

  32. Ayu Wulandari

    Ayu Wulandari

    Bulan Yang lalu

    Itu mah bukanya yg perempuan yang matre ini malahan lakinya yg matre,,hadeeuuhhhh parah

  33. bismo dwi murtiyanto

    bismo dwi murtiyanto

    Bulan Yang lalu

    Putrii ih neng meni pinter, org kyk teddy jngn smpe dpt harta sepeserpun.

  34. Ayu Wulandari

    Ayu Wulandari

    Bulan Yang lalu

    Lah dulu katanya sebelum nikah SMA almh kak Lina Tedy itu pengusaha,kalo pengusaha pasti harta banyak dong,ini masalah harta Gono gini diributin,toh almh kn udh berpesan semua asetnya itu buat a Iki sama putri,dulu katanya GK mempermasalahkan masalah harta Gono gini,knpa sekarang mlh ngebahas,aneehhh 😂😂

  35. Nayla Aulia

    Nayla Aulia

    Bulan Yang lalu

    Bukan nya nikah sama almarhumah cmn mau numpang hidup?wajar anak anak nya blng itu udh ada sebelum sama om tedy emng nyata nya gitu kok,klo itu ada pas sama om,emangnya om nya kerja apa sampe bisa ngasilin duit milyaran? Semoga di beri jalan buat keluarga om sule dan di lancar kan urusan nya sama tedy bear ini

  36. Rizky Harti yadi

    Rizky Harti yadi

    Bulan Yang lalu

    Dasaarr.... numpang warisan aja bangga... kerja sanaaa...

  37. Addrian Ardhana

    Addrian Ardhana

    Bulan Yang lalu

    Lihat si teddy kok gue malu sendiri yaaa 🤣🤣🤣

  38. team leo

    team leo

    Bulan Yang lalu

    Plot Twice

  39. Tegar Setia

    Tegar Setia

    Bulan Yang lalu

    Dia cuma ngicer harta nya doang udah kelihatan ni

  40. devita devi

    devita devi

    Bulan Yang lalu

    Jiji gua liet si teddy beerrrr najisss banget , kerja orang mah woyy emng dasarnya lu mau numpang hidup doang!!!!

  41. Munarti Tobri

    Munarti Tobri

    Bulan Yang lalu

    Nga usah ngitung ngitung Banda orang bng

  42. Munarti Tobri

    Munarti Tobri

    Bulan Yang lalu

    Nga masalahkan setelah tahu brangkas ludes kebakaran jenggot

  43. siti aisyah

    siti aisyah

    Bulan Yang lalu

    yaampun dijelasin detail bgt soal harta, emng dasar kepengen harta orang

  44. Bintang Dian

    Bintang Dian

    Bulan Yang lalu

    Berkorban malu demi duniaaa muna

  45. wonder mama

    wonder mama

    Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 sedih y ted

  46. Nafhah Sudais

    Nafhah Sudais

    Bulan Yang lalu

    Yaelah ted.. anak lu cewe... anaknya lina ada cowo 3 org... kalah bgt kaleee di Pembagian waris... suami sah tapi bukan harta bersama, harta bawaan, kan lu cm tkg urut... wadidaw

  47. Apasih KAMu

    Apasih KAMu

    Bulan Yang lalu

    Yaolohhh🤣kaga malu luuu lakik nyebut2 harta istri dr hasil jerih payah suaminya yg dulu? HAHAHHA biar kate atas nama tp itu dr mantan suaminya. Ihh bener bener gada malu Laki kan lo Kerjaa dongggggg Harga diri bosSSSSD

  48. Faiz Bahtiar

    Faiz Bahtiar

    Bulan Yang lalu

    hak sang anak kok dia ikut campur.

  49. Atik Fauzan

    Atik Fauzan

    Bulan Yang lalu

    Hay bos nggk malu yaa minta harta warisan kerja dong udah merebut istri sule minta harta warisan pula hadeh

  50. sarah

    sarah

    Bulan Yang lalu

    klo udah emangnya punya anak sule tu harta jangan diusik lagi

  51. FROGYK

    FROGYK

    Bulan Yang lalu

    Kalau mau uang kerja tet jangan cuma modal pentol lu pengen harta ..woy bangun ngimpi luu

  52. Andy Andy

    Andy Andy

    Bulan Yang lalu

    Kerja woy kerja.tedy kaya otakmu. D dengkull. .mau.harta wariasan ea

  53. eka putra

    eka putra

    Bulan Yang lalu

    Tedi tedi ....kerja2 kalau pusing jangan bikin masalah dgn org..langsung jjr aja bilang aja kalau lg ngak ada duit.biar dikasih keluarga sule..

  54. Mmh muhammad taopik

    Mmh muhammad taopik

    Bulan Yang lalu

    Saya Suka dan Se7 dg apa yg di lakukan putri

  55. BI3 46

    BI3 46

    Bulan Yang lalu

    Mungkin mas teddy belum bangun kali ya, wkwkwk. Hak waris mana mungkin jatuh ke orang lain, mimpi kaliyah. Hak waris itu udh pasti jatuh ke putri, walaupun mas teddy membawa masalah ini kepengadilan ya tetap jatuh ke putri,

  56. Yusep Sugi

    Yusep Sugi

    Bulan Yang lalu

    satu kata bwt s tedy 'BOLOHO'

  57. Rensilia Rensilia

    Rensilia Rensilia

    Bulan Yang lalu

    Gk tau malu banget si ..minta warisan itu juga harta dari Sule juga ..GK tau malu

  58. icha caca

    icha caca

    Bulan Yang lalu

    Baju jaket itu itu aja yg d pakek ...

  59. Kartun Anak

    Kartun Anak

    Bulan Yang lalu

    Kok dia gk pernah ganti baju si wkwkwk

  60. Risang

    Risang

    Bulan Yang lalu

    Pengen rasa nya nonjok tu muka

  61. Ifa Aghani

    Ifa Aghani

    Bulan Yang lalu

    Menikah hanya bawa pisang.

  62. Adi_ 15

    Adi_ 15

    Bulan Yang lalu

    Kan itu haknya suami istri, ini kok putri seenaknya dewe. Emng itu warisan atas nma putri apa?

    • sanjaya

      sanjaya

      3 hari yang lalu

      Itu harta dari ibunya

  63. Kak Wida

    Kak Wida

    Bulan Yang lalu

    Loe ribut harta gono gini harta lina banyak dari sule,loe nikah baru brpa lama udh mau harta gono gini yakin kalah loe di pengadila,anak ny mau di ambil iki sma putri ga boleh,karna buat modal loe dapetin harta lina dasar cowok benalu

  64. Doni Miati official

    Doni Miati official

    Bulan Yang lalu

    gilir orangnya hidup ngomongnya 'aku nerima kamu apa adanya' gilir udah mati minta warisan hidup ente lucu 🐣 om teddy

  65. Diana Malahayati

    Diana Malahayati

    Bulan Yang lalu

    Mengerikan orang ini....

  66. Airin Oktavia

    Airin Oktavia

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah pinter jg putri..krna dia tau Teddy tu licik orgnya

  67. Ryan Channel

    Ryan Channel

    Bulan Yang lalu

    Tedy bear banci haus akan harta warisan

  68. May Zaen

    May Zaen

    Bulan Yang lalu

    Lina dah bagus" jdi istri sule malah ganti yg matre

  69. Ali Ahmad

    Ali Ahmad

    Bulan Yang lalu

    Tedy Lo harus mikir apa ya wajar gga klo harus nuntut harta warisan bawaan istri dari suami terdahulu jgn main comot weee malu ngapa Lo aja kerjax gga jelas org teh Lina Kya sama kang Sule BKN sama lho dasar laki2 gga ada malu taux ngrampas doang biar hidupx jadi enak tinggal ngmbat yg sdh ada kasian deh Lo Tedy klo mau kaya n enak kerja dong jgn cuma jadi racun dalam hidup org Lo diketawain Ama kucing beranak

  70. REVOLUSI AKHLAK

    REVOLUSI AKHLAK

    Bulan Yang lalu

    Iya bunda Lina meninggal masih mikirin anak nya takut terlantar, sementara anak lu bapa nya masih ada anak terlantar

  71. susuKNTLmanis TV

    susuKNTLmanis TV

    Bulan Yang lalu

    Anjir ni orang malu nya udah di hapus kali ya,yg nafkahin lina dulu siapa kan Sule ,ya itu berarti harta Sule lah

  72. Nonton Anime

    Nonton Anime

    Bulan Yang lalu

    Ini orang kn punya HP, punya mata, masak iya gk ngeliat bulian sgtu bnyk. Tpi masih aja gak tau malu.... 🤣🤣🤣

  73. Fahri Property Consultant

    Fahri Property Consultant

    Bulan Yang lalu

    Itung trus harta orang , ya ampun teddy ya ampun tedy ya ampun

  74. Mama Yana.

    Mama Yana.

    Bulan Yang lalu

    Ahahahaaa harta siapa.. yg yg ngerakusin siapaa... lucu bgt. Anaknya teddy kok anak2 bang sule yg di serang... udh.. rebutin bini org... skrg balik minta hartaa... mata duitan

  75. adelika Adelika

    adelika Adelika

    Bulan Yang lalu

    Tedy bajingan...

  76. Nduk Kisty

    Nduk Kisty

    Bulan Yang lalu

    Mirip bapak tiri gua🤦🏻‍♀️ kawin modal dengkul, eeeeh pas mama udah meninggal dikuasai semua🤦🏻‍♀️

  77. Rudi Putra

    Rudi Putra

    Bulan Yang lalu

    Dasar laki2 mokondo luu

  78. Jajat Naga

    Jajat Naga

    Bulan Yang lalu

    ga tau malu Tedy nya hahaha

  79. Puspita Yukiko

    Puspita Yukiko

    Bulan Yang lalu

    Kok tedy gak tau malu sih. Harta yg dimiliki teh lina itu pemberian sule. Lu mw tuntut anak2 sule? Mikir dong ted

  80. sembarang chanel

    sembarang chanel

    Bulan Yang lalu

    ini kalau bener gono gini s tedi pasti s tedi ngotot dengan nada tinggi ! tapi ini penuh dengan cara malu malu kucing lo ted ya susah lo ted emang harta itu ga ada sumber dari lo ted . lah lo itu mantan suami skr bego ga ada urusan . yg berhak anak nya lo ga ada hak . ntar anak udah gede kluarga sule juga g akan lupa gila lo ted

  81. Indy Fadillah

    Indy Fadillah

    Bulan Yang lalu

    Tidak ada hak sedikitpun teddy. Milik suami milik istri. Milik istri tidak ada hak suami meminta. Titik.

  82. Oppo Cloud

    Oppo Cloud

    Bulan Yang lalu

    Teddy tidak tau diri wkwwk

  83. Listio Kuncahyo

    Listio Kuncahyo

    Bulan Yang lalu

    Kasiannn,

  84. Edi Putra

    Edi Putra

    Bulan Yang lalu

    Ya ellah udah ngerebut bini Sule Msh nyusahin minta2 harta Najis bngt orang ky gitu urat malunya di anus kli

  85. Lia Septiana

    Lia Septiana

    Bulan Yang lalu

    Klo saya ga salah, harta gono gini itu harta yang di dapat selama masa pernikahan. Trs teddy nikah baru q tahun, dia malah klaim harta yg sebelom masa pernikahan dia. Piye toh? Binun ana 😂

  86. Mama Bima & Yonna

    Mama Bima & Yonna

    Bulan Yang lalu

    Sebenarnya ga berebut ... Hanya ulah media saja menggoreng. Kasian mereka donk

    • Melin Kurniawan

      Melin Kurniawan

      Bulan Yang lalu

      Makan nya ga usah mancing wartawan. Ga usah ngundang ngundang

  87. Othman Man Agus

    Othman Man Agus

    Bulan Yang lalu

    Gila harta..... Susah gila mahu jadi kaya

  88. Nurleni Siti

    Nurleni Siti

    Bulan Yang lalu

    Komen banyak yg negatip ke tedi , banyak yg bela putri, kasihan sekali ituh tedi bukan malu2 in sendiri ajah tapi keluarga tedi juga

  89. Mbak Rita

    Mbak Rita

    Bulan Yang lalu

    Owalah Ted,Teddddddd

  90. oaajh koh

    oaajh koh

    Bulan Yang lalu

    good untuk si putri sebelum di ambil sm tedi semua harta ibumu

  91. Mi Pek

    Mi Pek

    Bulan Yang lalu

    Dasar infotaimen, adu domba terooss

  92. Luby Gamer

    Luby Gamer

    Bulan Yang lalu

    Nyari sensasi dan harta. . itu harta Sule semua woe. . Baru nikah udh mikirin harta. . MALU SAMA KOPIAH. .

  93. Indah i

    Indah i

    Bulan Yang lalu

    Si tedy ko ga tau malu ya...itu harta dr pernikahan sule n istriny...yg berhak ya anak2ny sule lah...

  94. Capten Gege Ramadhani

    Capten Gege Ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Harta warisan itu kan masuknya kedalam ranah keluarga kang dule, apakah Teddy termasuk keluarga Sule? Apakah teh putri masuk dalam pernikahan teh Lina sma Teddy kan nggak, apalgi kan teh Lina sudah pisah + menjadi keluarga baru lgi, jdi yg berhak menerima ataupun mendapatkan warisan harta peninggalan teh lina itu ya anaknya alias teh putri, bukan si Teddy, gk ada hak buat Teddy mengambil harta warisan sbnernya, logikanya kan begitu...

  95. nur cahya

    nur cahya

    Bulan Yang lalu

    laki laki gk punya rasa malu orang hrta istrinya dari pernikahan sama sule knp kmu yg ribut teeed mangkanya kerja dong....

  96. Qheyla Fadillah

    Qheyla Fadillah

    Bulan Yang lalu

    Lu kerja donk jadi laki, bukan nya ngarepin harta bini, itu juga dia kumpulin saat jadi istri Sule, malu dong tedi bear

  97. Syahrul Ruhaidi

    Syahrul Ruhaidi

    Bulan Yang lalu

    Wooy kerja bgsd teddy, ,. Laki2 gk punya maluu cok

  98. Erwan Hassan

    Erwan Hassan

    Bulan Yang lalu

    Harta lina tu dari sule juga tu... bukan harta dari teddy... nampak lah gila harta... semua teddy tau apa2 harta2... lelaki mcm apa teddy tu... jijik

  99. Mbah Plentong

    Mbah Plentong

    Bulan Yang lalu

    Ngimpi mau dapetin warisan yg bukan hak eloe... Kerja oeyyyy... Lanangan TAEKKKK...

  100. Ari Wibowo

    Ari Wibowo

    Bulan Yang lalu

    ngisin2i si tedy nih......ngributi warisan......wong lanang padahal.......hahahahhahaa

Berikutnya