ADIK ANDA TIDAK MAU DISURUH-SURUH LAGI? LAKUKAN TRIK INI.

STALK ME HERE
► INSTAGRAM: erlanggs
► TWITTER: erlanggs
► SNAPCHAT: ERLANGGS
► BUSINESS: Bookmer8now@gmail.com

Komentar 

  1. Victoria Apriliana

    Victoria Apriliana

    6 bulan yang lalu

    Erlang kalo mau makan ga pernah lupa bismillah ♥️😂

  2. Ismaya Nina

    Ismaya Nina

    Tahun Yang lalu

    Kerent erlangs

  3. Muh Sarbini

    Muh Sarbini

    Tahun Yang lalu

    I really how u treat ur fam bang haha thats good brother

  4. fauzan dzaky

    fauzan dzaky

    Tahun Yang lalu

    Kaya gua aja panggilannya jacky

  5. ALIFIA SYAFA

    ALIFIA SYAFA

    Tahun Yang lalu

    Always support 🤗😍😍😍😘

  6. ratu ageng manila

    ratu ageng manila

    Tahun Yang lalu

    The Best English Pronouncation , Dude.

  7. mutiara zhr

    mutiara zhr

    Tahun Yang lalu

    please don’t go!🤟🏻

  8. Nita Wahyu

    Nita Wahyu

    Tahun Yang lalu

    Adanya indonesia . Sub english nya ga ada dipilihan

  9. Mamal Qamal

    Mamal Qamal

    Tahun Yang lalu

    Bang agama lu apa

  10. Agung Aditia rahman

    Agung Aditia rahman

    Tahun Yang lalu

    Bang Lo abis ngeganja yah haha

  11. gita kg

    gita kg

    Tahun Yang lalu

    Sumpah ka erlang gntng bngt

  12. 8A_20_ Luke Christian Nusantara

    8A_20_ Luke Christian Nusantara

    Tahun Yang lalu

    Main Game ML bang

  13. Ghiananda

    Ghiananda

    Tahun Yang lalu

    Sambal kacangg..... Ehh. Ehhh bumbu kacanggg

  14. Vincentius Samuel

    Vincentius Samuel

    Tahun Yang lalu

    Bro kayaknya lo mesti kasih tau temen temen lo dari mana aja biar kita gak bingung soalnya kebanyakan tampang rumpun melayu tapi ngomong inggris

    • REVELAND

      REVELAND

      Tahun Yang lalu

      Setau gue Philippines

  15. Ryuzaki ღ

    Ryuzaki ღ

    Tahun Yang lalu

    Challenge cium azel

  16. Arey D S

    Arey D S

    Tahun Yang lalu

    Azel gantegnya gak tertahankan ❤

  17. akbar zain

    akbar zain

    Tahun Yang lalu

    Enak ye di belanda banyak temen di indo banyak temen wkwk

  18. via puspanti

    via puspanti

    Tahun Yang lalu

    mirip banget kaya lu bang, gans😙

  19. Funeresund 11

    Funeresund 11

    Tahun Yang lalu

    Karena kodrat adik itu hormat dan nurut sama kakaknya, dan kakak itu harus hormat dan melindungi adiknya. Tp gw anak tunggal sih, jadi i can't relate 😝😝

  20. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat

    Tahun Yang lalu

    Gua sebagai adik kaga mau disuruh kaya gitu kecuali di bayar 😎😎

  21. fadli hasdin

    fadli hasdin

    Tahun Yang lalu

    Mabar kuyy bang

  22. Ni Rama

    Ni Rama

    Tahun Yang lalu

    Bang napa ga ada gang methosa lagi bang

  23. PChan1112

    PChan1112

    Tahun Yang lalu

    perasaan lu gk bwa id mulu

  24. Hanafi Arman

    Hanafi Arman

    Tahun Yang lalu

    lu beli subs yak?

  25. akhmad

    akhmad

    Tahun Yang lalu

    Udah bg di Belanda aja, lebih goks konten lu

  26. { scarlett }

    { scarlett }

    Tahun Yang lalu

    Mnt 7.02 apa judulnya

  27. Elfa Nayla

    Elfa Nayla

    Tahun Yang lalu

    hazel ganteng bnr bang wkwkwk

  28. Makbul N

    Makbul N

    Tahun Yang lalu

    Donasi buat negara yang pernah menjajah? Seharusnya dia yang mendonasikan

  29. Ricky Riansyah

    Ricky Riansyah

    Tahun Yang lalu

    Bang si Hazel kls brpa?

  30. Sri Utami

    Sri Utami

    Tahun Yang lalu

    Mau deh di suruh kaka kalo hadiah nye coklat wkwkkw

  31. nandhini

    nandhini

    Tahun Yang lalu

    Kalo ada azel liat laa

  32. Muhammad Hidayatullah

    Muhammad Hidayatullah

    Tahun Yang lalu

    Metosa kemana bang?

  33. GTCLAN 93

    GTCLAN 93

    Tahun Yang lalu

    Mana kembaran mu bang :)

  34. Mirr 31

    Mirr 31

    Tahun Yang lalu

    Wkwk cara trap burung nya sama kaya gw wkwk

  35. warga Sulawesi

    warga Sulawesi

    Tahun Yang lalu

    3:54 rangga told me

  36. Aisyah Syafa Oktaviani

    Aisyah Syafa Oktaviani

    Tahun Yang lalu

    gua kira videonya bareng kembaran, HEHEHEHEEHEHEHE

  37. Kondom Kendor

    Kondom Kendor

    Tahun Yang lalu

    gua demen aja bro nnton vidio lu semangat trus

  38. Tiya BengalTiluTilu

    Tiya BengalTiluTilu

    Tahun Yang lalu

    Gw punya kaka sama ade, klo kaka gw nyuruh ke gw, gw suruh ke ade gw, enak lah gw tengah2

  39. trolling game

    trolling game

    Tahun Yang lalu

    Erlanggs ga lanjut kuliah?

  40. trolling game

    trolling game

    Tahun Yang lalu

    Ceritain pertama kali dekat ama temen lo di belanda, apalagi sama yg teman afrika sama bocah vietnam/thai klo ga slah?

  41. Raihan Apriansyah

    Raihan Apriansyah

    Tahun Yang lalu

    "gua baru disini beberapa bulan aja"kata nya tinggal nya di belanda bos ku si rangga yg di indo kwkwk

  42. fikri slay

    fikri slay

    Tahun Yang lalu

    Id lu ml berapa bang mabar yuk

  43. Renita tiara

    Renita tiara

    Tahun Yang lalu

    03:44 kincir angin mren :(

  44. sarip oo anas

    sarip oo anas

    Tahun Yang lalu

    Bang pulang ke Indonesia kapan

  45. Galang Rizki

    Galang Rizki

    Tahun Yang lalu

    Bang kapan pulang di Indonesia?

  46. Galang Rizki

    Galang Rizki

    Tahun Yang lalu

    Bang kapan vlog lagi sama metosa naga hitam?

  47. Waan

    Waan

    Tahun Yang lalu

    Metosa?

  48. ja neja

    ja neja

    Tahun Yang lalu

    00:56

  49. Nisa Bila

    Nisa Bila

    Tahun Yang lalu

    Jangan Ampe Kaka gua liat ini

  50. Ka De

    Ka De

    Tahun Yang lalu

    Hazel mirip bretmanrock ya

  51. zulfikar fikry

    zulfikar fikry

    Tahun Yang lalu

    Jan lupa sholat bang

  52. zulfikar fikry

    zulfikar fikry

    Tahun Yang lalu

    Omong basa indo dong

  53. zulfikar fikry

    zulfikar fikry

    Tahun Yang lalu

    Aye

  54. zulfikar fikry

    zulfikar fikry

    Tahun Yang lalu

    Kok ga muncul ya

  55. Dava Kz

    Dava Kz

    Tahun Yang lalu

    Bulan Ramadhan balik ke indo bang, bikin konten sahur bareng metosa

  56. Penje channel

    Penje channel

    Tahun Yang lalu

    98% comen for hazel 1%comen for erlanggs🤣🤣🤣

    • ザンスAlfathy

      ザンスAlfathy

      Tahun Yang lalu

      1% lagi mana

  57. sulthan farrell

    sulthan farrell

    Tahun Yang lalu

    Bang ntar Bulan puasa di Indonesia gak? Sama Metosa lg dah wkwkwwkwk 👇

  58. Fa Di L Azis

    Fa Di L Azis

    Tahun Yang lalu

    10:56 Emang gua elu ? ;v

  59. Rival Lesmana

    Rival Lesmana

    Tahun Yang lalu

    Bang balik ke indo bawa adek lu bang biar nongkrong sama metosa

  60. Rival Lesmana

    Rival Lesmana

    Tahun Yang lalu

    Bang 1 jt subs botak y

  61. Rassel Radja W.P.H.S

    Rassel Radja W.P.H.S

    Tahun Yang lalu

    Masih ama misel?

  62. Arl

    Arl

    Tahun Yang lalu

    Weed disana legal ya bang?

  63. Rafly ummara

    Rafly ummara

    Tahun Yang lalu

    Klo gk ada camera si hazel tetep mau apa enggak bang

  64. asu raimu

    asu raimu

    Tahun Yang lalu

    Mana kembaran lu lang

  65. Aulya aa

    Aulya aa

    Tahun Yang lalu

    HAzel baik nurut ya 😂😅

  66. Saka Nabil

    Saka Nabil

    Tahun Yang lalu

    Islam KTP bebas yekan

  67. Mahendra Chevro

    Mahendra Chevro

    Tahun Yang lalu

    Yg setuju prank hazel lagi like biar di baca sama bang erlanggss

  68. just Ma

    just Ma

    Tahun Yang lalu

    Mukbang bareng hazel bang, diakan jago makan tuh

  69. Kambing Kembung

    Kambing Kembung

    Tahun Yang lalu

    Bang kalo sholat Jumat di sana gimana

  70. ATasya

    ATasya

    Tahun Yang lalu

    Is a peanut sauce lollll

  71. ARIFSYAH FARIHIN NUGRAHA XII OTKP 2

    ARIFSYAH FARIHIN NUGRAHA XII OTKP 2

    Tahun Yang lalu

    Bang erlang kalau. Bisa kasi transletan di bawahnya kalau abg pake bahasa inggris aoalnya pastu mreka bingung hhehe #gakngertibahasainggris

  72. Agung Nanda

    Agung Nanda

    Tahun Yang lalu

    Inggrisnya ngaco bang

  73. Guevara Alcamilo

    Guevara Alcamilo

    Tahun Yang lalu

    Pulang ke indo kapan bang??

  74. Al f

    Al f

    Tahun Yang lalu

    Subtitle lu aja buatnya kaga niat dipotong2,

  75. Muhammad Erfan Nugraha

    Muhammad Erfan Nugraha

    Tahun Yang lalu

    Coba main nya ke red light district dong biar ga monoton disitu situ aja, bro

  76. Roberto Dominggo

    Roberto Dominggo

    Tahun Yang lalu

    Muka ade lu mirip sama mantan lang

  77. Jack Sparrow

    Jack Sparrow

    Tahun Yang lalu

    Bang dengan feby bang..

  78. Muhammad Rizqy Badriuddin S

    Muhammad Rizqy Badriuddin S

    Tahun Yang lalu

    Ini erlang apa rangga??

  79. Lukman Dewantara

    Lukman Dewantara

    Tahun Yang lalu

    Mananih manusia asede khont*l? :v

  80. Alvina Putri

    Alvina Putri

    Tahun Yang lalu

    Hazelkuuuuuu🤗🤗🤗

  81. Sandi Permana

    Sandi Permana

    Tahun Yang lalu

    Suara burung'y keren,, pas u bang naro plastik,,

  82. De Amstrong

    De Amstrong

    Tahun Yang lalu

    kenapa ya kalo kamera pas ngevlog di indo sama di luar negri efeknya mantep di luar, mungkin di indo banyak polusi atau emang ada aura tersendirinya wkwkwk

    • Dimitri PetrenKo

      Dimitri PetrenKo

      8 bulan yang lalu

      Same thought

    • Henry Dumfarth

      Henry Dumfarth

      Tahun Yang lalu

      Environment nya beda 😂

  83. ini aku

    ini aku

    Tahun Yang lalu

    tier apa?

  84. dzikra zahran

    dzikra zahran

    Tahun Yang lalu

    Bang mampir ke SIDH dong (sekolah indonesia den haag)

  85. TOBACCO village

    TOBACCO village

    Tahun Yang lalu

    10:02 erlang bilang gw disini baru berapa bulan berati dia sebelumnya di imdonesia Kembarannya sapa?

  86. ziyan albi

    ziyan albi

    Tahun Yang lalu

    Udh bang tinggal di belanda aja soal nya vlog lw lebih seru disana

  87. Reyhan Fairuz

    Reyhan Fairuz

    Tahun Yang lalu

    Metosa apa kabarnya bang?

  88. Simon Perez

    Simon Perez

    Tahun Yang lalu

    Hazelnut

  89. Coco Pandan

    Coco Pandan

    Tahun Yang lalu

    Pakai handphone apa kamu bang?

  90. Puja Lodita

    Puja Lodita

    Tahun Yang lalu

    Potong rambut bang

  91. Hendrianjayyy

    Hendrianjayyy

    Tahun Yang lalu

    I am a lonely boy

  92. Putri Takhsya

    Putri Takhsya

    Tahun Yang lalu

    udh 1th kayanya gue gak nonton vlog l, semenjak l putus sama feby. entah tapi lebih suka vlog l kaya gini dri pada sama cwe l yang skrng. sory, cuma saran

    • Satria Sandy

      Satria Sandy

      Tahun Yang lalu

      Kan dah putus dari thn maren kop|ak

  93. Sherina Raydinar

    Sherina Raydinar

    Tahun Yang lalu

    Bang erllangs lu tinggal di Belanda selamanya ya apa akan balik lagi ke Indonesia nanti

  94. SD AI

    SD AI

    Tahun Yang lalu

    Aduh bahaya nih trik nya , kakak saya pasti belajar nih , tapi gpp tetep semangat lang

  95. Fachrul Andika

    Fachrul Andika

    Tahun Yang lalu

    Bg bulan puasa maen ama metosa lagi bg

  96. shandi alfian

    shandi alfian

    Tahun Yang lalu

    Belanda kaya ga ada kehidupan bang

  97. Arya Dhivaldy

    Arya Dhivaldy

    Tahun Yang lalu

    Yang tau judul erlangs banting hazel ke kasur balas komen gua😅

    • Satria Sandy

      Satria Sandy

      Tahun Yang lalu

      HANTU PRANK GONE WRONG

    • Satria Sandy

      Satria Sandy

      Tahun Yang lalu

      Lu subs baru ya

  98. BANYOL SQUAD

    BANYOL SQUAD

    Tahun Yang lalu

    Di sono selamanya apa ntar pulang lagi ke indonesia

  99. ZURGENOX

    ZURGENOX

    Tahun Yang lalu

    Masalahnya gw adiknya

  100. Vienna Cina

    Vienna Cina

    Tahun Yang lalu

    Lang , gue suka chanel lo karna lo orang kaya yang sederhana . Good job

Berikutnya