Adu Mulut! Nus Kei vs Kuasa Hukum John Kei Soal Penyerangan Brutal | AKIM tvOne

Jakarta, tvOnenews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menggelar reka ulang atau rekonstruksi kasus pembunuhan yang diduga dilakukan kelompok John Kei terhadap anggota kelompok Agrapinus Rumatora alias Nus Kei hari ini, Rabu (24/6).
Apa Kabar Indonesia Malam (24/6/2020) mengangkat tema "Kasus John Kei: Reka Ulang Temukan Apa?"

Komentar 

  1. Gadewo Adi

    Gadewo Adi

    49 menit yang lalu

    Konflik keluarga biarlah mereka sendiri yg menyelesaikan. Gak perlu kita yg gak ada hubungannya ikut memanas. Cukup kita melihat dan menilai.

  2. Abdurroh Man

    Abdurroh Man

    Jam Yang lalu

    KUASA HKUM JON KEI PANTAS MASUK PENJARA JUGA.

  3. Mas Didi

    Mas Didi

    3 jam yang lalu

    Walah hukum mati aja jonkei biar jera gak bikin onar lagi.. klo polisi gak hukum mati maka negara hukum gak adil.. mkasih

  4. kholifah rouf

    kholifah rouf

    7 jam yang lalu

    crita yata miy goreng ceplok telor kasih sayur sawi iris cabe rawir top markotop mantep

  5. Yellow

    Yellow

    9 jam yang lalu

    Bt pk pengacara jgn bw masyarakat Indonesia lh itu urusan kluarga Klian kita cm penonton

  6. Rahasia Alam

    Rahasia Alam

    15 jam yang lalu

    Nus kei pintar ngmg ky anis

  7. Anto Hout

    Anto Hout

    20 jam yang lalu

    ngebela preman sama aja dengan melihara HARIMAU ketika dia lapar gak pandang bulu di makanya sampai habis

  8. apay chuba913

    apay chuba913

    21 jam yang lalu

    Kayanya semua nya baik baik saja, yg masalah tuh tukang nasi goreng, nasi dah mateng masih aja di goreng

  9. watch me plz

    watch me plz

    21 jam yang lalu

    Nama pembawa acara perempua nya siapa sih, cantiq plus besar heheh

  10. Eko Wiyono

    Eko Wiyono

    Hari Yang lalu

    Hukum mati ae lur nyusahni negoro ae.ngresahni masarakat

  11. GAMER SQUADS

    GAMER SQUADS

    Hari Yang lalu

    Baju ijo jgn sampai lolos

  12. Jennie rubyjane

    Jennie rubyjane

    Hari Yang lalu

    Bisa bisa ini kuasa hukum di tembak juga. Ih,ngeri.

  13. Ade Kecik

    Ade Kecik

    Hari Yang lalu

    Ni gimana si pembawa acaranya bawainnya kaya mo ngajak gelut aja...nara sumber keduanya aja santai nibpenyiar ngomong kaya kebakaran jengot

  14. Jennie rubyjane

    Jennie rubyjane

    Hari Yang lalu

    Pertanya,an anda kepanjangan putri viola..!ngomongnya kaya kereta blong.

  15. kakz arjuna

    kakz arjuna

    Hari Yang lalu

    Maknya jngn bwa mslh dri kmpung ke org pung daerh org,kmbli lh kalian di kmpung,jngn bkin rusu di sna

  16. subhan 72

    subhan 72

    Hari Yang lalu

    Media berita kaya gini duh gusti

  17. azhar azhar

    azhar azhar

    Hari Yang lalu

    pengecara mantul buah dadanya

  18. Wulan 68

    Wulan 68

    Hari Yang lalu

    Ini UJIAN buat JHON KEI...saat org mau bertobat iblis dan antek" nya gak suka,,,,NUS KEI ini seperti AROGAN dari bahasa dia,,,syg sekali jhon kei tersulut emosi dr kata"" nus kei..

  19. Regal Fafa

    Regal Fafa

    Hari Yang lalu

    indonesia kok jd Sarang Premanisme

  20. Holip Tiandy

    Holip Tiandy

    Hari Yang lalu

    Keponaa vs paman Semoga cepat selesai

  21. Kumal Lahat

    Kumal Lahat

    Hari Yang lalu

    Kok masih mau itu pengacara ngurusi jon kei di bayar berapa ya. Perbuatan sadis gitu kok masih makai pengacara. Hukum mati saja

  22. Ritwan Okan

    Ritwan Okan

    Hari Yang lalu

    selamatkan indonesia. hukum mati john kei

  23. Steven Roberto

    Steven Roberto

    Hari Yang lalu

    Kita semua manusia berdosa yg membedakan kita hanyalah cara kita melakukan dosa. Dosa apapun dimata Tuhan sama derajatnya.

  24. Steven Roberto

    Steven Roberto

    Hari Yang lalu

    Aku org ambon yg lama di jawa jga, aku bisa jelasin knp org di jawa menganggap sprti bgtu 1. Hal yg pertama adalah media sllu menyorot daerah timur jika ada konflik akhirnya org termakan stereotip buruk akan org dari daerah timur dlm hal ini AMBON. 2. Watak kami sebenarnya sama seperti manusia pada umumnya bisa baik, bisa gak baik. 3. Org jawa maupun suku apa pun itu diNKRI ini pasti jga punya org yg jahat jdi bkn krna kejahatan beberapa org langsung kalian mau cap smua org ambon itu memang jahatΒ²! Waduuhh pemikiran mu salah boss. Klau ada salah kata mohon di maafkan yah!πŸ™πŸΏ

  25. onion 1225

    onion 1225

    Hari Yang lalu

    kami sekelurahan menyatakan bodo amat.

  26. Cekko Cekko

    Cekko Cekko

    Hari Yang lalu

    Hosnya hot coy

  27. Planet TV

    Planet TV

    Hari Yang lalu

    Udah di adu carok saja ...biar kereen ... Mana yg mati duluan..

  28. Githa V. Soewito

    Githa V. Soewito

    2 hari yang lalu

    Bengis seperti hidup di hutan...biasa tombak babi....di kota tombak manusia...

  29. Ardabilly Ahmad

    Ardabilly Ahmad

    2 hari yang lalu

    Bego ngapain yg salah ttp di bela .awas hati2 anda bisal jadi korban pembantaian yg lebih menyakitkan . Liat nya nus kei begitu rendah hati meskipun keluarga nya terancam nyawanya smua .ttp meneria dgn damai bro

  30. New Movie Trailer

    New Movie Trailer

    2 hari yang lalu

    Oiii ardi bakri, balikin itu duit jiwasraya, lampido. Jgn bikin gaduh terus. Utang kaga di bayar

  31. Iwan Poerwanto

    Iwan Poerwanto

    2 hari yang lalu

    praduga tak bersalah itu cuma berlaku pada mereka2 yg berduit. Bagi rakyat kecil tak berlaku.

  32. king Noize

    king Noize

    2 hari yang lalu

    πš‚πšŠπš—πš πš™πšŠπš–πšŠπš— πšπšŽπš›πš—πš’πšŠπšπšŠ πš•πšŽπš‹πš’πš‘ πšŒπšŽπš›πšπšŠπšœ πšπšŠπš›πš’ πšœπšŠπš—πš π™Ήπš‘πš˜πš— πš”πšŽπš’.. πšƒπš’πšπšŠπš” πš’πš—πšπš’πš— 𝚊𝚍𝚊 πš”πšŽπš”πšŽπš›πšŠπšœπšŠπš— πšπšŠπš•πšŠπš– πšœπšŽπšπš’πšŠπš™ πš–πšŠπšœπšŠπš•πšŠπš‘.

  33. Rini Prahesti

    Rini Prahesti

    2 hari yang lalu

    Yang satu hamba uang yang satunya ........nggak bakal selesai sampai mati semua.

  34. BAPAKE BANYU

    BAPAKE BANYU

    2 hari yang lalu

    Taat hukum Jas jelas melanggar hukum berbuat kriminal

  35. anjela erawati

    anjela erawati

    2 hari yang lalu

    Ke sempatan para kuasa hukum Cari isi dompet

  36. Andy Surya

    Andy Surya

    2 hari yang lalu

    Apa iya mereka saudara....yakin? Saudara dr mana?

  37. Sumba Waingapu

    Sumba Waingapu

    2 hari yang lalu

    Nus akan menerima hukuman di akhirat. Pintar trik di dunia tapi tidak di akhirat

  38. Mukhammad Fauzan

    Mukhammad Fauzan

    2 hari yang lalu

    Pengacara yg membela orang salah, demi uang, dia akan dilaknat Allah

  39. Roda Seni ID

    Roda Seni ID

    2 hari yang lalu

    DiKosambi mie ayam yg enak dimana ya..

  40. Cep haris Faturohman

    Cep haris Faturohman

    2 hari yang lalu

    Sabar bang nus tuham mel8ndungi anda,emang kelakuan pengacara seperti itu pasti ingin bela cliennya karna kaitannya dgn cuan

  41. Putranto Widitama

    Putranto Widitama

    2 hari yang lalu

    woi bang novel gmn ?

  42. koyek koyek

    koyek koyek

    2 hari yang lalu

    Kasus sampah .

  43. Agus Budiyana

    Agus Budiyana

    2 hari yang lalu

    Duel aja john key berani lawan, ga berani diam, pake cangcut ga berani duel

  44. Berbagi_ Tips

    Berbagi_ Tips

    2 hari yang lalu

    Media selalu memviralkan berita2 yg tdk ada kaitan nya dgn pemerintah..

  45. Binyik Bicit li

    Binyik Bicit li

    2 hari yang lalu

    Tapi kenapa ya nebar bensin tapi kagak di bakar ama mereka?

  46. sarif hidayatullah

    sarif hidayatullah

    2 hari yang lalu

    Ya Allah ya RABBI mau dibawa kemana bangsa ini ,SDH hidup seperti ini masih saja bertikai, dimana slogan damai yg selama ini didengungkan

  47. adjie theboners

    adjie theboners

    2 hari yang lalu

    Salfok sama Hostnya cok

  48. Derry Sudrajat

    Derry Sudrajat

    2 hari yang lalu

    Basmi preman sampe ke akar di tanah air!!!

  49. Mandra Tok

    Mandra Tok

    2 hari yang lalu

    Bawa2 rakyat indonesia , emang apa perdulinya rakyat

  50. Ari Ari sayuti

    Ari Ari sayuti

    2 hari yang lalu

    Tidak mati tidak jera, Indonesia, Hercules, jhon khei, Atay, tanhar, Bnyak masih legend mudahan ada yang nglanjutin πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘

  51. BORNEO Funky

    BORNEO Funky

    2 hari yang lalu

    Klo di lihat dri cra bicara msingΒ² pihak, brbuntut panjang ni nanti.

  52. BOSSRADENR

    BOSSRADENR

    2 hari yang lalu

    Media suka drama ini

  53. Fanel Ramadhan

    Fanel Ramadhan

    2 hari yang lalu

    Adu mulut itu ciuman bibir sama bibir ya ? Hhaa

  54. Ll Ll

    Ll Ll

    3 hari yang lalu

    Pengacara ko sudah orang benar" salah ko masih di bela dasar cari uang Sudah tau slash Bednar pennantian masih di bela

  55. LisaFaris 212

    LisaFaris 212

    3 hari yang lalu

    manusia lbih menakutkan drpd jin

  56. ichigo hollo

    ichigo hollo

    3 hari yang lalu

    Krisis moral

  57. iksan official

    iksan official

    3 hari yang lalu

    Beta orang ambon yg tinggal di jawa malu atas perlakuan serta aksi premanisme seperti ini, di ambon tak ada preman seperti ini

  58. Alihendra Doank

    Alihendra Doank

    3 hari yang lalu

    Itu orang2 perantau dtng ke ibu kota cuma bikin kacau suasana jd gak kondusif,orang laen kena sasaran akibat ulah mereka,usir sampah2 ky bgtu.

  59. Muhammad KHardhy A

    Muhammad KHardhy A

    3 hari yang lalu

    konflik keluarga gini aja di gede gedein ... lebay ~ yg kasus novel baswedan aja kaga sampe gembar gembor kaya bgni!

  60. dead lock

    dead lock

    3 hari yang lalu

    Setuju covid memang meresahkan masyarakat

  61. Puteri Salju

    Puteri Salju

    3 hari yang lalu

    Klo diliat dr permasalahan sih !!polisi berpatokan pada pelaku nya!maksud nya disini siapa yg menyerang ya berarti dia lah yg salah ,klo seorg pengacara berkelit ini itu hal biasa krn di bayar oleh yg bersangkutan atau pelaku !!tapi hukum bicara bukan siapa yg mengancam terlebih dahulu tapi yg dilihat adalah REAKSI NYA ATAU PENYERANGAN NYA" ITU YG SALAH !!walaupun nus kei mengancam dan jon kei jg pasti mengancam balik jg tp persoalan nya bukan di pengacaman nya tp reaksi nya atau serangan ?siapa yg menyerang dan ada korban ya sipenyerang lah yg salah ,krn akan lbh bnyak pasal nya yg akan dikenakan pada sipenyerang yaitu jhon kei !!!

  62. Zega Rofa

    Zega Rofa

    3 hari yang lalu

    pengalihan kasus novel

  63. Bocah Penjahat

    Bocah Penjahat

    3 hari yang lalu

    Low class lawyerπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Žhahaha. .

  64. M. Raji Alfiansyah

    M. Raji Alfiansyah

    3 hari yang lalu

    Hukum mati kelar dah gak usah ribet.

  65. Music Library TV

    Music Library TV

    3 hari yang lalu

    Bantu MATIIN SI MERAH YUK...

  66. Pirngadi 7ahaan

    Pirngadi 7ahaan

    3 hari yang lalu

    Ngapain hidup mewah harus jd preman

  67. Rudhy Pratama

    Rudhy Pratama

    3 hari yang lalu

    host nya cantik,sapa namanya hehehe

  68. deli fajar

    deli fajar

    3 hari yang lalu

    Presenternya cakep......

  69. Arcane NDS

    Arcane NDS

    3 hari yang lalu

    Jhon kei vs pasukan jaket ijo ngak trima kapan?

  70. Devi Kerinci

    Devi Kerinci

    4 hari yang lalu

    Lucu.. preman kok bertengkar ya sesama kei, Ambon, satu suku dan saudara Lg .... Mbok jd jagoan itu yg bisa jd di kenang baik orang banyak. Dan jd preman yg bermutu dan di segani orang bukan ditakuti.. dah tua2 masih jg kyk anak kecil pemikirannya..

  71. michel win

    michel win

    4 hari yang lalu

    Pengacara pa, berkahnya, uang hasil bela orang salah,

  72. Budi Yanto

    Budi Yanto

    4 hari yang lalu

    Semoga tidak ada rasa dendam dalam keluarga

  73. andri oi pantsel

    andri oi pantsel

    4 hari yang lalu

    Ulama ditangkap, preman tumbuh subur, banser mana banser

  74. Srimelati Kenedy

    Srimelati Kenedy

    4 hari yang lalu

    O

  75. tutup saling hujat

    tutup saling hujat

    4 hari yang lalu

    Putri viola logat bicarax nggk bgus....nggk jls

  76. Serly Hurint

    Serly Hurint

    4 hari yang lalu

    Pengacara tapi kok gitu ya..orang udah slahh mash d bella..parahhh hbis

  77. Video Pendek TV

    Video Pendek TV

    4 hari yang lalu

    Bikin malu saja..itu namanya preman pengecut...klu brani ya one by one lah...preman bikin negra hancurrr sja..πŸ–•πŸ–•πŸ‘ŠπŸ‘Š

  78. jonal lawalata

    jonal lawalata

    4 hari yang lalu

    salut buat Bung Nus

  79. chanel ga jelas

    chanel ga jelas

    4 hari yang lalu

    skarang jd tau gimana rasanya kalo keluarga kena ancaman . . . . . .

  80. MAMAS 96

    MAMAS 96

    4 hari yang lalu

    Drama preman IndonesiaπŸ˜‚

Berikutnya