Hiburan

NOVEL BASWEDAN, ANDA ISLAM RADIKAL!! (UNCENCORED)

#novelbaswedan #rekayasa #radikal

Komentar 

  1. Wahyu Hari Saktiawan

    Wahyu Hari Saktiawan

    4 hari yang lalu

    01:25 thumbnail

  2. Rahmat Uzumaki

    Rahmat Uzumaki

    6 hari yang lalu

    Kalau orang masih bilang mata Novel direkayasa kebangetan

  3. Agung Sputra

    Agung Sputra

    8 hari yang lalu

    Di berantas sampe k akar juga ga akan kelar" masih ada biji yang akan tumbuh lagi

  4. Nafilah Rohim

    Nafilah Rohim

    8 hari yang lalu

    Iya gw tau beliau gabutuh dikasianin, beliau juga sering bilang kok, tapi gimana sih gue tuh rasanya... Nyesek + kesel campur aduk gitu loh >:'(

  5. Yohana Dwi astri

    Yohana Dwi astri

    9 hari yang lalu

    Gimana si cara liat yg dislike itu siapa? Kok aku penasaran ya

  6. Abidah Funny

    Abidah Funny

    9 hari yang lalu

    The eyes are splashed. but the blind are justice.

  7. Aduh Gatau

    Aduh Gatau

    9 hari yang lalu

    Sehat terus bapakk😭😭♥️

  8. Ambar Sarwosri

    Ambar Sarwosri

    9 hari yang lalu

    Allah akan membalaskan di akherat nanti pak novel...terus berbuat kebaikan pak novel pahalamu akan terbalas di akherat nanti...Allah besertamu

  9. Tati Sumardi

    Tati Sumardi

    10 hari yang lalu

    Ada aja org yg tidak berprikemanusian ,mengatakan rekayasa apalagi si perempuan itu DT,sabar pa,pasti yg pitnah" itu pasti ada azab ,teruslah berbuat baik bp novel ,semoga cepat pulih kembali

  10. Henning Ilmi Wijayanti

    Henning Ilmi Wijayanti

    10 hari yang lalu

    Tidak tumbang dihina, tidak mundur dicaci, tidak gentar diancam. Kalau saja musibah itu terjadi pada diri kita apakah bisa sesabar beliau, tetap tegar waupun difitnah. Apakah kondisi beliau yang seperti itu membuktikan bahwa beliau settingan? Be smart people. Sehat selalu Bapak 🙏🏻

  11. Indah Zulkaidah

    Indah Zulkaidah

    10 hari yang lalu

    Allahu😭

  12. Satria Bayu

    Satria Bayu

    11 hari yang lalu

    Om coba undang presidennya dan tanya gimana kalo penegakan hukumnya di pastiin saya penasaran apa jawabanya

  13. muhamad taufik

    muhamad taufik

    11 hari yang lalu

    Semoga pelaku diazab oleh allah swt

  14. dewwy dm

    dewwy dm

    11 hari yang lalu

    Allah bersama bapak 😇🙏

  15. Adhe Pohan

    Adhe Pohan

    12 hari yang lalu

    👍👍😭😭😭

  16. Hulioganz

    Hulioganz

    12 hari yang lalu

    Si om bikin judul nya ngeselin anjirt

  17. Ilham Rkhn

    Ilham Rkhn

    12 hari yang lalu

    NEGERI INI MEMANG NEGERI HUKUM. TAPI, SIAPA YANG PUNYA UANG DIA YANG DAPAT MEMBELI "HUKUM". HANCURLAH NEGARA BILAMANA HUKUM DAPAT DIBELI DENGAN UANG. IR. SOEKARNO MENANGIS MELIHAT NEGARA INI. NEGARA YANG DULU DI PERJUANGKAN OLEH BELIAU, SEKARANG TIDAK SEPERTI APA YANG BELIAU INGINKAN. #RIPHUKUM #KEADILANITUMITOS

  18. Pemuda Muslim

    Pemuda Muslim

    12 hari yang lalu

    Biarlah kasus ini ditutup saja, tapi HAJAR 1001 kasus KORUPSI dg begitu bisa jadi pelakunya akan ditangkap pada akhirnya siapa pelaku itu tak penting, yg terpenting adalah LENYAPNYA KORUPSI.

  19. Bashit Nurul

    Bashit Nurul

    13 hari yang lalu

    Coba ada Brata series pak polisi itu huhu

  20. Shining Mahtadina

    Shining Mahtadina

    13 hari yang lalu

    Ya Allah ... kok ya mata sihhh 😢😢.ga tega aku ..sampek nanges. Dasar koruptor itu ya gendeng wes .. Yg sabar om . Allah yg pasty akan menghukum lebih dr yg mereka buat.

  21. Muammar Kadafi

    Muammar Kadafi

    13 hari yang lalu

    Jangan takut doa kami bersamamu pak

  22. ladarman roy

    ladarman roy

    13 hari yang lalu

    semogah banyak yang dapat hidayah aminn..

  23. ladarman roy

    ladarman roy

    13 hari yang lalu

    semogah banyak yang dapat pahalah aminn.

  24. Irpan Reeves

    Irpan Reeves

    13 hari yang lalu

    dan sekarang penyiram air kerasnya minta dibebaskan...

  25. Yanuar Mahfudz Safarudin

    Yanuar Mahfudz Safarudin

    13 hari yang lalu

    dia yg bersihin, saya yg geli... semoga Allah memberi ganjaran yg setimpal ut kebaikan beliau

  26. Malik Al Aziz

    Malik Al Aziz

    13 hari yang lalu

    Undang pak tito om deddy,,,,tanyain noh tentang apa itu BUKU MERAH,,,kalo BERANI SIH !!! 😂😂😂😂😂💪💪💪🙏🙏🙏

  27. Dhiya'an Haninawati

    Dhiya'an Haninawati

    13 hari yang lalu

    Dalang dari semua ini bukan manusia kayanya, sahabat dajjal Eh ga sengaja🙈

  28. Gadis Dumay

    Gadis Dumay

    13 hari yang lalu

    Nangis nonton nya. Yaallah sedih banget. Indonesia apa kabar ? 😭

  29. Wiwik Ajach

    Wiwik Ajach

    13 hari yang lalu

    Rakyat yg berjuang .anggota atasan atas nm rakyat yg sungguh2 ..DPR YG mnikmati .pdhl itu tgs abggota dewan dpr cm mrk gji besar.krj nol besar

  30. Denizly Furqan

    Denizly Furqan

    13 hari yang lalu

    ☹️☹️

  31. Edo Edo

    Edo Edo

    14 hari yang lalu

    Ya Allah kami mohon panjangkan umur novel baswedan dan muliakan beliau jika dia bener2 orang yg baik, NAMUN JIKA DIA HANYA PURA2 DAN PUNYA RENCANA JAHAT DIBALIK PLAY VICTIM NYA MAKA SEGERA LAKNAT DIA KEMUDIAN PANJANGKAN SIKSA KUBUR NYA KELAK KARENA TELAH MENIPU SATU NEGARA. MENURUT SAYA MATA BELIAU BAIK2 SAJA DAN HANYA MEMAKAI KARET MENYERUPAI DAGING UNTUK TERLIHAT SEPERTI RUSAK MATA NYA. JEJAK DIGITAL ADA MATA KIRI TERLIHAT BAIK2 SAJA SESAAT SETELAH DISIRAM. ->>> idplayer.info/show/ZUpFdS1FbGxPTjQ.html DASAR MANUSIA BERHATI DAJJAL MATA SATU, MENGHALALKAN SEGALA CARA UNTUK MENJATUHKAN PEMERINTAH.

  32. Ojol Santuy

    Ojol Santuy

    14 hari yang lalu

    Salut dengan ketegaran beliau! 💙👍

  33. Ratu Akhifa

    Ratu Akhifa

    14 hari yang lalu

    Undang uas bro dedi

  34. sebas tian

    sebas tian

    14 hari yang lalu

    Itu orang jahat bener ke bang novel..

  35. Wayan Sukadana

    Wayan Sukadana

    14 hari yang lalu

    Banyak yang mendokan untuk Pak Novel untuk kebaikan dan kesehatanya, dan Effortnya Pak Deddy juga luar biasa dengan cara ini, melalui medianya Pak Deddy, Publict yang bisa belajar dan mengambil intinya ... GBU !!!

  36. rizki fadillah

    rizki fadillah

    14 hari yang lalu

    :)

  37. Lailatul Badriyah

    Lailatul Badriyah

    14 hari yang lalu

    Udh kayak bapak sendiri. Smoga Alloh slalu lindungi dia 😿

  38. Afif Fauzi

    Afif Fauzi

    14 hari yang lalu

    Perih mata gw.

  39. Systka 512

    Systka 512

    14 hari yang lalu

    Matur nuwun pak novel atas dedikasi dan niat tulus untuk kebaikan negeri ini... Semoga ALLAH selalu melimpahkan rahmatNYA untuk bpk dan keluarga. Amin yrb

  40. Agnis Intan

    Agnis Intan

    14 hari yang lalu

    luar biasa ketabahan beliau , semoga Allah beri semua yg terbaik utk anda pak ..

  41. Ferdi Emvira

    Ferdi Emvira

    14 hari yang lalu

    orang2 kayak gini yg harus dicari pas seandainya indonesia kena serangan zombie apocalypse atau serangan terminator.

  42. Depsa Aditya

    Depsa Aditya

    14 hari yang lalu

    Bener sih kalo pengen sama2 maju harus pembentukan karakter mau pemerintah atau masyarakat nya . Edukasi yg bagus juga.

  43. edwan edwin

    edwan edwin

    14 hari yang lalu

    Seandainya beliau mencalonkan jd presiden selanjutnya, saya pasti dukung bapak agar mempunyai wewenang yg sepenuhnya untuk menegakan hukum dan memberantas para koruptor..

  44. Bym Bym

    Bym Bym

    14 hari yang lalu

    Pak Anis pak novel yg Baswedan benar benar orang yg bijak ..

  45. Yeni Prames

    Yeni Prames

    15 hari yang lalu

    y ampun jadi sedih ,, dan bner bner rasanya ngilu kesakitan , andai saya di posisi itu mgkin saya tak mampu semoga sehat terus pak anda adlah korban dari sebuah kejujuran

  46. Santi SW

    Santi SW

    15 hari yang lalu

    Ya Allooohhh..betapa perasaan sy sediiiih bnget melihat mata nya..sungguh beliau org yg sabaarr menerima cobaan..

  47. Hidayat D Al-Ashfar

    Hidayat D Al-Ashfar

    15 hari yang lalu

    Ga salah,yg salah tebang pilihnya.. Faham nggeh??

  48. Zona Pelusida

    Zona Pelusida

    15 hari yang lalu

    Akan tiba saat bang novel mendapatkan keadilan seadil2nya dari Allah Subhannalahu Wa Ta'ala untuk mendapatkan pahala yg besar, bs juga mendapatkan jannah kl memang beliau istiqomah dijalan Allah Subhannalahu Wa Ta'ala. Masya Allah. ❤️🇮🇩

  49. Hard stromp

    Hard stromp

    15 hari yang lalu

    ga mau di bahas lagi om ded soal novel dan hukuman pelaku atau rekayasa sidang

  50. reza 1143

    reza 1143

    15 hari yang lalu

    🥺Masyallah semoga pak novel di jauhkan dr org²yg berniat jahat

  51. beravi agus

    beravi agus

    15 hari yang lalu

    ekonomi meroket, esemka sudah dipesan 6000 unit, tidak akan impor, seumur hidup saya tidak pernah ngopi, >>> kalau dicontohkan spt itu gimana rakyat bisa jujur seperti rakyat singapore

  52. Berak Brobot

    Berak Brobot

    15 hari yang lalu

    YG DISLIKE UDAH FIX PELAKU KORUPTOR 💩

    • Berak Brobot

      Berak Brobot

      15 hari yang lalu

      korupsi maksudnya

  53. Berak Brobot

    Berak Brobot

    15 hari yang lalu

    KORUPTOR MANE SUARANYE????!!!

  54. Nanang Murdoko

    Nanang Murdoko

    15 hari yang lalu

    HafizhahullahuTa’ala pak novel Baswedan

  55. Rizky hunter

    Rizky hunter

    15 hari yang lalu

    pak novel,mga semkin sehat

  56. Muhammad Rafly

    Muhammad Rafly

    15 hari yang lalu

    Dari sini kita tau bahwa di Indonesia susah untuk menjadi orang baik untuk menyelamatkan negara ini dari para koruptor, tetap semangat pak novel baswedan

  57. Asninda Gustaman

    Asninda Gustaman

    15 hari yang lalu

    Setelah nonton ini saya yakin negara ini sudah hancur sehancur hancurnya, hancur dari dalam karna aparatur negara, pemerintah, semuanya bobrok

  58. Andre Ariev

    Andre Ariev

    16 hari yang lalu

    pak. Novel.... anda bener2 hebat.

  59. Lazlaz loz

    Lazlaz loz

    16 hari yang lalu

    kpk udh di nerf

  60. Momme Kitchen

    Momme Kitchen

    16 hari yang lalu

    Yaa Allah berikanlah kemulian kpd bapak NB

  61. kartika diah

    kartika diah

    16 hari yang lalu

    ya allah berikan balasan yg setimpal bagi para pelakunya.

  62. Nur Alisya Asha

    Nur Alisya Asha

    16 hari yang lalu

    Salut pak sama bapak, sehat terus ya pak Novel, semoga Allah selalu melindungi Bapak, dan semoga semua kebaikan bapak di balas oleh Allah SWT

  63. Nano Alkamil

    Nano Alkamil

    16 hari yang lalu

    insaallah bpk novel selalu dalam lindunggan ALLAH....amin

  64. Dinar Fitri

    Dinar Fitri

    16 hari yang lalu

    Tukang siram air kerasnya nonton ini gak ya... 😰😰😰

  65. nursalim mas

    nursalim mas

    16 hari yang lalu

    Tetep Semangat pak Novel... cukup Allah yg mjd Pelindung , Bismillah 👍🙏🙏🙏

  66. nursalim mas

    nursalim mas

    16 hari yang lalu

    Penasaran sama Dewi Tanjung , coba um ded undang , akan ngomong apa perempuan itu , pake nalar ngga dia ???

  67. Bunga kak naura sibuknya

    Bunga kak naura sibuknya

    16 hari yang lalu

    Apa yg terjadi semua jadi saksi di hadapan Allah.. Seru nih cerita nya di yaumil akhir nanti 😅

  68. Marco Afro

    Marco Afro

    16 hari yang lalu

    Itulah poinnya, untuk berbuat baik jalannya selalu penuh dengan perjuangan dan halang rintang. Karna dampaknya bukan hanya untuk diri sendiri, tapi untuk bangsa dn negara. Barakallah pak Novel.

  69. Hera Wardayani

    Hera Wardayani

    16 hari yang lalu

    Ngilu liatnya... Ya Allah dimana keadilan. 😭😭😭 Kasian bapak ini.

  70. ALIN SOMES Official

    ALIN SOMES Official

    16 hari yang lalu

    Sedih

  71. Umam Lakalaka

    Umam Lakalaka

    16 hari yang lalu

    ANJING LO DED, lo cuman ajak ngobrol, mengungkap, dan menunjukan kegetiran orang2 yang bekerja dan berjuang. LO CUMAN AMBIL ini buat konten yg hanya bisa lo ambil untung dari viewer. PUAS LO!

  72. Zahara Ayu Madina

    Zahara Ayu Madina

    16 hari yang lalu

    Menit 29:15 masyaaAllah... mumpung ada kesempatan.. capenya setelah mati aja.. karena sementara, konsisten dalam kebaikan aja

  73. Zahara Ayu Madina

    Zahara Ayu Madina

    16 hari yang lalu

    MasyaaAllah... umar zaman now pak novel👍

  74. Dewdew Putri

    Dewdew Putri

    16 hari yang lalu

    Om ded boleh lah lbh byk org2 dgn karakter sperti pak novel yg diundang supaya bisa meng edukasi masyarakat kita utk gak takut konsisten berbuat baik

  75. Savitri Rizki

    Savitri Rizki

    16 hari yang lalu

    Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT

  76. Eva Dicapac

    Eva Dicapac

    17 hari yang lalu

    Masya Allah tabarakallah.. u damn right pak novel, capeknya kl ud mati aja. Thats called jihad! Allahu akbar

  77. Ferry Gun

    Ferry Gun

    17 hari yang lalu

    Gw gakuat anjir liatnya sungguh

  78. Eliza Safitri

    Eliza Safitri

    17 hari yang lalu

    ya allah😭

  79. ピピクチャンドラワティ

    ピピクチャンドラワティ

    17 hari yang lalu

    orng jujur pasti bnyak musuhnya sedihh rsanya lihat yg di alami pak.novel .... sungguh g mudah mlwan tikus2 biadab di negri ini trlebih mereka di lindungi para iblis yg ingin melihat negara indonesia yg mayoritas agama islam trbnyak ini hancur....

  80. dwi regita cahyani

    dwi regita cahyani

    17 hari yang lalu

    Suaranya pak novel mirip pak Anies Baswedan, cara ngomong nya tenang dan bikin adem kaya ada kipasnya🙃

Berikutnya