Hiburan

ANTANGAN BERBUAT BAIK DI HARI NATAL! Bumerang Kebaikan! BERSIKAP RAMAH KEPADA ORANG LAIN

Hari Raya telah tiba!
Hadiah dan dekorasi Natal yang gemerlapan memang terlihat cantik, tapi inilah saatnya kamu memperlihatkan kepedulianmu pada teman dan keluarga. Karena itulah tahun ini, kami memberikan inspirasi padamu dengan seluruh prilaku baik menjelang Hari Natal ini. Baik di hari Natal ataupun di tengah musim panas, jangan pernah meremehkan kekuatan kebaikan! Bagikan video ini dengan teman dan keluargamu di Hari Raya ini dan jangan lupa berlangganan ke kanal IDplayer 123GO Challenge untuk menyaksikan lebih banyak video seru seperti ini!

#123GO #KeajaibanNatal #BerbuatBaik #SikapRamah
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
Berlangganan 123Go Challenge Indonesia: clck.ru/JxtU7
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar 

  1. Endah Pratiwi

    Endah Pratiwi

    Jam Yang lalu

    😍😍😍😍

  2. ps01 mrt

    ps01 mrt

    2 hari yang lalu

    Wah kak emeli dan kak olivia baik banget

  3. Lilis Andriyani

    Lilis Andriyani

    2 hari yang lalu

    Keren

  4. my name is

    my name is

    2 hari yang lalu

    harap harap dapat pahala aminn

  5. Ainul Kolek

    Ainul Kolek

    2 hari yang lalu

    Aku kasian sama elisπŸ˜£πŸ˜ŠπŸ˜šπŸ˜πŸ˜—πŸ˜πŸ˜‡πŸ™‚β˜ΊπŸ˜šπŸ˜™

  6. Indri Yani

    Indri Yani

    3 hari yang lalu

    123go jelek

  7. Tes Ting

    Tes Ting

    3 hari yang lalu

    Teman teman yang islam like ya ☺☺ Yang keristen komenya 😊

  8. indria purnawati

    indria purnawati

    3 hari yang lalu

    Baik banget olivia dan Emily semoga dapat pahala

  9. Lenovo Putih

    Lenovo Putih

    3 hari yang lalu

    Bagus

  10. Rasmiyah Banban

    Rasmiyah Banban

    3 hari yang lalu

    ih dasar 123 go jelek lah

  11. Ngakan Gede

    Ngakan Gede

    4 hari yang lalu

    kakak baik sama kucing

  12. Nur Lela

    Nur Lela

    4 hari yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’βœ

  13. Handri Yana Handri Yana

    Handri Yana Handri Yana

    4 hari yang lalu

    Asalammualaikum semuanya

  14. Ahmad Royhan

    Ahmad Royhan

    5 hari yang lalu

    😌😌😌😌😌

  15. alex kurniawan

    alex kurniawan

    5 hari yang lalu

    Wah baik sekali

  16. vip tv

    vip tv

    5 hari yang lalu

    Gua suka mantap 123 go ITU mantap

  17. Gigi Sugigi

    Gigi Sugigi

    6 hari yang lalu

    Tulisan nya antangan bukan tantangan

  18. Debby Natalia

    Debby Natalia

    6 hari yang lalu

    Berbuat Baik Lah,Karena Berbuat Baik Adalah Hal Yg Membuat Tuhan Senang Melihat Perbuatan Kalian😁😁

  19. Ayu Ara

    Ayu Ara

    6 hari yang lalu

    Waaaaaaaa

  20. Cysha cantik

    Cysha cantik

    6 hari yang lalu

    Baik

  21. zelda nia zahra

    zelda nia zahra

    6 hari yang lalu

    Terharu πŸ˜’πŸ™

  22. Carreista Ashila Shafa

    Carreista Ashila Shafa

    7 hari yang lalu

    Ais. Suka

  23. Anita Susanti

    Anita Susanti

    7 hari yang lalu

    Kak olivia sama yng lain baik bngt

  24. Anita Susanti

    Anita Susanti

    7 hari yang lalu

    Kaka orng kristen y

  25. Aqilah Official

    Aqilah Official

    7 hari yang lalu

    Yang berbuat baik olivia, eh yang buka kado nya emely

  26. Arum Ganda Sari

    Arum Ganda Sari

    8 hari yang lalu

    β€οΈπŸ˜­πŸ˜°πŸ˜–

  27. lala challenge

    lala challenge

    8 hari yang lalu

    I like olfia

  28. shinta maharani

    shinta maharani

    8 hari yang lalu

    Olivia baik banget menolong orang dan menolong kucing emely juga baik

  29. shinta maharani

    shinta maharani

    8 hari yang lalu

    Kak besok bikin fidio lagi dongk seru soalnya kocak banget

  30. SITI NOORFADILA

    SITI NOORFADILA

    9 hari yang lalu

    Baik banget kok olivia

  31. Devina Talitha

    Devina Talitha

    9 hari yang lalu

    Olivia baik juga di video ini.Ini natal terbaik .

  32. Dewi Naywa

    Dewi Naywa

    9 hari yang lalu

    Aku juga ngefens sama ka kevin

  33. Dewi Naywa

    Dewi Naywa

    9 hari yang lalu

    Kakak lili dan kakak lana dan kakak clar aku mgefens bangetπŸ˜‡

  34. β€’Deraβ€’ Canz

    β€’Deraβ€’ Canz

    10 hari yang lalu

    Yang paling banyak berbuat baik Olivia

  35. Alika Lidwina

    Alika Lidwina

    10 hari yang lalu

    7:01 natal

  36. Ijah Surijah

    Ijah Surijah

    11 hari yang lalu

    Oah. Baik. BangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  37. SUKRON MAKMUN

    SUKRON MAKMUN

    11 hari yang lalu

    Lucu kucing nya

  38. Atiqah Z.K

    Atiqah Z.K

    12 hari yang lalu

    🐈 nya banyak dan imut jadi pengen deh

  39. Dimas pramudya

    Dimas pramudya

    12 hari yang lalu

    ASU

  40. Bella Afifah

    Bella Afifah

    12 hari yang lalu

    Berbuat baik itu seru ya

  41. Kesyha Keyla

    Kesyha Keyla

    12 hari yang lalu

    Kak Olivia cantik kak emly cantik kak Lily cantik kak lana cantik kak cler cantik kak Elis cantik kak Fiki cantik kak Emy cantik kak Sofia cantik

  42. olin handoyo

    olin handoyo

    12 hari yang lalu

    olivia semoga dapat pahala yaa aminn

  43. Galih Sebastian

    Galih Sebastian

    12 hari yang lalu

    123 go ada di mana ya

  44. Velzha Ruciwandani

    Velzha Ruciwandani

    13 hari yang lalu

    Bagus sekali filmnya ini aku seperti ini moga jadi banyak yang naik dan krim dan lonceng terima kasih dadah

  45. Velzha Ruciwandani

    Velzha Ruciwandani

    13 hari yang lalu

    Bagus sekali yang ini filmnya aku suka sekali film ini karena aku suka nonton film kayak gini terima kasih

  46. Masyaallah Tabarakallah

    Masyaallah Tabarakallah

    13 hari yang lalu

    Wow wow

  47. Herman Tinambunan

    Herman Tinambunan

    13 hari yang lalu

    Bagus harus berbuat baik 😍☺

  48. April Lia

    April Lia

    13 hari yang lalu

    Hhhhhhhjjjjjjjjjjjkkkkkjjjjjjjjjjjjjjjjjkjkkkkkkkkkk

  49. Mega Yo

    Mega Yo

    14 hari yang lalu

    .hvgvbhbjhb

  50. Elisa Amaral

    Elisa Amaral

    14 hari yang lalu

    Kita harus tetap baik kalo tida dosa like ya pliss

  51. Yeni Kusuma

    Yeni Kusuma

    15 hari yang lalu

    nah berbuat baik terasa lebih tidak gak boleh jahat😊☺

  52. Kirani Lia

    Kirani Lia

    15 hari yang lalu

    Kk semua di 123 go cantik dan ganteng"

  53. Ramadin Matanari

    Ramadin Matanari

    16 hari yang lalu

    Aku suka flm nya semoga banyak berkah

  54. Maharani Ubaidilah

    Maharani Ubaidilah

    16 hari yang lalu

    Kak olifia baik banget sama kucing

  55. clarissa why

    clarissa why

    16 hari yang lalu

    Ada yang sadar gak kalau di hape gua tulisan nya antangan bukan tantangan tapi kayak nya cuman di hape gua

  56. Rinny5ty6 Rimporok

    Rinny5ty6 Rimporok

    16 hari yang lalu

    Baik

  57. Yeti Maryati

    Yeti Maryati

    17 hari yang lalu

    Bapak2 itu keren ya bisa nangkep kentang goreng sama soda

  58. zara naila

    zara naila

    17 hari yang lalu

    jjjjj

  59. Trie Nafsiyah

    Trie Nafsiyah

    17 hari yang lalu

    πŸ–•πŸ–•πŸ–•

  60. Didi mulyadi

    Didi mulyadi

    18 hari yang lalu

    Kucingnya lucu banget🐈😍😘

Berikutnya