Hiburan

Minta Tolong Lewat Mimpi, Makam Almarhumah Lina Dibongkar Untuk Otopsi | Intens Investigasi

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Kematian mendadak mantan istri Sule yang juga ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah pada Sabtu, 4 Januari lalu berbuntut panjang. Kesedihan keluarga berubah menjadi rasa penasaran akan sebab meninggalnya Lina yang penuh tanda tanya. Rizky Febian pun telah melaporkan kejanggalan atas meninggalnya ibunda tercinta. Dua hari sejak dilaporkan tim Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung, kemarin langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah Lina di kawasan Bandung. Lantas, seperti apa penjelasan Rizky Febian dan Sule terkait kejanggalan meninggalnya Lina Jubaedah? Benarkah Sule ingin memindahkan makam Lina ke tempat yang sudah ia sediakan? Apa tanggapan Rizky soal dirinya yang terancam bisa dilaporkan balik?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
#RizkyFebian #Sule #Teddy

Komentar 

  1. Ansor Moehamad

    Ansor Moehamad

    16 hari yang lalu

    Ada permainan uang tutup mulut kpd karyawan RS

  2. vian semawo Vian

    vian semawo Vian

    29 hari yang lalu

    Itu azab istri yg TDK bersyukur

  3. Erik Ivana

    Erik Ivana

    6 bulan yang lalu

    Kelakuan ini sama dgn tdk ikhlas dgn kematian ibunya... Niyayah... Meratapi..

  4. Linda Agustina

    Linda Agustina

    6 bulan yang lalu

    Minta tolongnya teh Lina dalam mimpi Rizky mungkin agar jenazahnya tidak di autopsi, kasihan teteh 😭 semoga Husnul khotimah teteh

  5. sosped

    sosped

    6 bulan yang lalu

    Namany sudah takdir.. Yg sakit bbrp menit bisa lngsung mati apabila sdh takdirnya.. Pasrahkan sm yg kuasa.. Jgn mmikirkan hal yg negatif.kasian almarhumnya..

  6. ERGA vlog86

    ERGA vlog86

    6 bulan yang lalu

    buat netizen2 goblok... mnt m,f skrg lu sm teddi krn ush shudzon..

  7. Middle Man

    Middle Man

    6 bulan yang lalu

    Preeettt ....

  8. Liana Hermawati

    Liana Hermawati

    6 bulan yang lalu

    Cctv cuma gambaran kejadian, kebuktian nyatanya pun harus ada

  9. Mr Rasputin

    Mr Rasputin

    6 bulan yang lalu

    Orang TOLOL 👎

  10. hendyono sasongko

    hendyono sasongko

    6 bulan yang lalu

    10:45 sudah pakai kaffan tp klo mukanya belum ditutup kaffan masih boleh dilihat. Ini kan mulanya ditutup baju bukannya ditutup kaffan. Baju bekas semalam yg dipakai kn kotor.

  11. Sumirah Sukamdi

    Sumirah Sukamdi

    6 bulan yang lalu

    jodoh.dn.kematian.itu hak.ALLAH.CMPURTANGAN.ALLAH.EMANG SUDAH.DI.TKDIRKN MATINYA.BEGTU

  12. MILA NADIA

    MILA NADIA

    6 bulan yang lalu

    Mending ikhlas kan saja kenapa dibongkar lg,,,jalan hidup seseorang sdh di atur,,,,serahkan sm Allah bgtu jga cara mati seseorang,,

  13. Widi Rahayu

    Widi Rahayu

    6 bulan yang lalu

    Undang Bu Ningsih tinampi pasti akan terbongkar semuanya

  14. june mycutegirl

    june mycutegirl

    6 bulan yang lalu

    kita itu jangan memfitnah si teddy atau siapa pun..

  15. Dea Saputra

    Dea Saputra

    6 bulan yang lalu

    sedihnya smoga smua baek2 saja

  16. Vibrianna Verra

    Vibrianna Verra

    6 bulan yang lalu

    Jelas tedy kaya ketuduh..dan yg ga abis pikir ngapain bilang" bisa aja lapor balik pencemaran nama baik dll"..aneh ketakutan dia.. Klo memang ini ada main sma tedy astagfirullah knp harus kya gtu ya kasian anaknya yg masih bayi ditinggal ibunya..g bsa ngerasain asi ibunya lg..jahat sumpah...😔😭😭

  17. Hamimahamy Lukman

    Hamimahamy Lukman

    6 bulan yang lalu

    Ayah aku meniggl ada surat nya kok.ini gk ada harus ni di siasat

  18. datokprasetyo productions

    datokprasetyo productions

    6 bulan yang lalu

    sule jangan cengengesan!!!,,lihat suami almarhum nampak duka

  19. Shinta Bellaa

    Shinta Bellaa

    6 bulan yang lalu

    Yg nonton tengah malam like

  20. Slamet Afandi

    Slamet Afandi

    6 bulan yang lalu

    Wes to dendam gak apik. Ng kuburan gk tenang

  21. Glen

    Glen

    6 bulan yang lalu

    1 kta.. hrus di jga di rs . Plis atau ap krn tkutny ad org pnyusup yg mmbyr dokterny

  22. Glen

    Glen

    6 bulan yang lalu

    Cb di liat2 tnh di skliling tkut ad ssuatu yg di pndam. Atau gmn. Smg rekmn yg di hpus bsa di lck lg

  23. akhmad fauzan

    akhmad fauzan

    6 bulan yang lalu

    Gaboleh menjudge teddy netizen, visum belum keluar udah menjudge aja haduh 🤣🤣

  24. MPK 17

    MPK 17

    6 bulan yang lalu

    jgn lupa unlike & unsubscribe ya 🤣

  25. Rega Kuncara

    Rega Kuncara

    6 bulan yang lalu

    Telpon ki prana lewu aja soo kelar idup lo teddy 🙄

  26. Fitri Febriyani

    Fitri Febriyani

    6 bulan yang lalu

    Gila itu boneka ****** masa istri sendiri di kuburnya layaknya kaya masyarakat yang lainya? Segaknya keq yallah, jelas ga terimalah keluarga besarnya teh lina masa di kubur kaya begitu

  27. Ril Ade

    Ril Ade

    6 bulan yang lalu

    Waullahuallam

  28. Arya Jalu K

    Arya Jalu K

    6 bulan yang lalu

    Apaan sih itu si tedi bear, baru jadi suami bentar udh sok2an keberatan, orang keluarga almh teh lina aja percaya sama kang sule.

  29. Sulis Tiyo

    Sulis Tiyo

    6 bulan yang lalu

    Drama pelakor dan prmbinor yg berakhir tragis

  30. Your Music

    Your Music

    6 bulan yang lalu

    Syarat nya kalau mau ilmu pengasihan mulus "kuburan si tumbal harus tetap di sekitar orang yg menjalani ilmu pengasihan." Mau di otopsi dengan cara apapun gk akan keguna juga atau kelihatan. Salam org jawa.

  31. revnic ys

    revnic ys

    6 bulan yang lalu

    Suruh ungkap Ki prana lewu

  32. Inna Risnawati

    Inna Risnawati

    6 bulan yang lalu

    maaf kan ada tuh yaa kalo di adat sundaa yg namanya piturun ke org bisaa , cobaa di piturun deh biar tau meninggalnya kenapaa ..

  33. Channel Bibiey

    Channel Bibiey

    6 bulan yang lalu

    Koq jadi TEDDY BEAR ya. Knapa gak TEDDY TANJUNG aja

  34. Andreas Handy

    Andreas Handy

    6 bulan yang lalu

    Entah kenapa ya, org yg namanya teddy koq rata2 ngeselin... Songong pula..🤔

  35. Syarifah MC.

    Syarifah MC.

    6 bulan yang lalu

    Hadeuhhh bukan urusan kita

  36. GemDev Studio

    GemDev Studio

    6 bulan yang lalu

    Di 4:00 itu wajah merasa polos dan bersalah yang DIBUAT BUAT! Kalo dia bener bener cinta, pasti akan nangis dan Kaget...! Semua itu pasti ada Sebab dan Akibatnya Doa kan nih orang kalo bener Tersangka menjadi Terdakwa, Nanti dipenjara di datengin Teteh Lina ! 😡

  37. Abi Manyu

    Abi Manyu

    6 bulan yang lalu

    Kalo hanya ingin visum kenapa harus lapor polisi?.

  38. Erianto New

    Erianto New

    6 bulan yang lalu

    Pengemasannya bertele tele

  39. Nadia Saajida

    Nadia Saajida

    6 bulan yang lalu

    Goblokk jijiq liat tedy gilaa, keberatan mindah makam lha kamu siapanya linaa tololl goblokkk

  40. Jonathan Andrew

    Jonathan Andrew

    6 bulan yang lalu

    Teddy teddy bundy?

  41. Vivo Cianjur

    Vivo Cianjur

    6 bulan yang lalu

    Yg jdi pertanya,an.. hasil nya it gmna udh di bongkar di outopsi jga. Sya smpi lama nungguin. G jls bngt

  42. Anggun Khoirunissa

    Anggun Khoirunissa

    6 bulan yang lalu

    Lah teddy namanya seorang anak ingin lihat wujud ibunya terakhir kali kok dilarangg,,,,, anehh. Disrh mindahin makam juga gamau, ya bnr sule lah MELETAKAN MAKAN DITEMPAT YG LEBIH LAYAK

  43. Dista gsh

    Dista gsh

    6 bulan yang lalu

    0:01 kematian mendadak Kalo gak mendadak gimana???

  44. Dista gsh

    Dista gsh

    6 bulan yang lalu

    0.01

  45. Dista gsh

    Dista gsh

    6 bulan yang lalu

    0.00

  46. rizal i

    rizal i

    6 bulan yang lalu

    Orang yang sudah meninggal tidak mungkin datang dan minta tolong dalam mimpi...hati" itu bisa datang dari setan/jin kaa....fiir yang menyesatkan

  47. fadil mblendung

    fadil mblendung

    6 bulan yang lalu

    Tanyain yg buat hidup aja

  48. Xsan Zoe

    Xsan Zoe

    6 bulan yang lalu

    minta tolong kirim doa sebanyak2nya, bkn bongkar makam

  49. Al

    Al

    6 bulan yang lalu

    Kang Sule hebat... benar2 orang baik tulus ihlas...smg kang Sule sekeluarga bersama anak2 sll dlm lindungan dan ridhozNYA Allah SWT.....Aamiin....

  50. Al

    Al

    6 bulan yang lalu

    Langkah iki kerend....

  51. Venny Ayue

    Venny Ayue

    6 bulan yang lalu

    Tuntut tuntut apa si lu tedy, hukum mah bisa dibeli yellah... Kya ngerti hukum aja, siapa si lu bukan apa²...

  52. kora kura

    kora kura

    6 bulan yang lalu

    sok kalemm luu Ted.. jember gue liat muka lu.

  53. Farid Ridwan

    Farid Ridwan

    6 bulan yang lalu

    Enek bngt denger suara present nya,terlalu berlebihan

  54. widya widya

    widya widya

    6 bulan yang lalu

    Mukanya si t 😋itulho culun tapi muak banget dilihat hadeeeh...

  55. Mila Wati

    Mila Wati

    6 bulan yang lalu

    Kasihan orang yg sudah meninggal bukan nya di do a kan malah segala urusan nya di tunda Ya Allah semoga anak ku ga seperti anak Sule ini

  56. setiawanedho 79

    setiawanedho 79

    6 bulan yang lalu

    jokowi dan sekeluarga terpangpang jelas turut berduka cita 🤗

  57. Sesha Clairine

    Sesha Clairine

    6 bulan yang lalu

    Kak Rizky ngomongnya baik banget... sopan santun...😊

  58. Nauri Medina_Channel

    Nauri Medina_Channel

    6 bulan yang lalu

    Kkkkksj

  59. Nauri Medina_Channel

    Nauri Medina_Channel

    6 bulan yang lalu

    Hhje😉😉🙏

  60. Nauri Medina_Channel

    Nauri Medina_Channel

    6 bulan yang lalu

    Bbnjjj B Bjjjjjjuu7777889oiii

  61. Nauri Medina_Channel

    Nauri Medina_Channel

    6 bulan yang lalu

    Ggggjh##2²2²tJwjrki33kiuei7363636363555444t8888iwiwiejrjejekmeem😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  62. Dwi Sella

    Dwi Sella

    6 bulan yang lalu

    Iya sbnrnya di otopsi . Di dr polisi yg forensik" gtu. Yg terbesar di jakarta ...

  63. Ambo Putih

    Ambo Putih

    6 bulan yang lalu

    Ini org knp pake peci trs biar keliatan alim yaa ketahuan bgt deh

  64. Cimindi Photo

    Cimindi Photo

    6 bulan yang lalu

    09.20 beard haha nyinyir

  65. Mr & mrs Domino

    Mr & mrs Domino

    6 bulan yang lalu

    Buat pecinta horor Langsung aja cek chanel terbaru SOBAT HOROR

  66. Donny Damara

    Donny Damara

    6 bulan yang lalu

    Kalo mau naruh kata" like,comment & subscribe mending taruh di akhir.. ga ssuai aja berita duka di selipkan kata" itu

  67. Idrayalam Karya

    Idrayalam Karya

    6 bulan yang lalu

    Kamu itu gak butuh peci ted, yg kamu butuhin tuh topeng monyet kale!!!

  68. Violita Batara

    Violita Batara

    6 bulan yang lalu

    Goblok banget ga punya hati

  69. Yasmin Argo

    Yasmin Argo

    6 bulan yang lalu

    smoga si tedy sadar deh dgn kejadian ini smua, meskipun gak suka jg liat muka tuch org. sabar y Iki sma putri.

  70. Titin Yuliana

    Titin Yuliana

    6 bulan yang lalu

    *orang meninggal karena ANGIN DUDUK dibikin heboh, orang udah meninggal itu jangan dibuat maenan*

    • bondo, mati ra digowo

      bondo, mati ra digowo

      6 bulan yang lalu

      Jaman akhir mah, cari duit buat konten semenarik mungkin...

  71. Ina Mukminah

    Ina Mukminah

    6 bulan yang lalu

    Sabar Riski Allah tak tidur iyang benar tetap benar iyang salah tetap salah

  72. Ina Mukminah

    Ina Mukminah

    6 bulan yang lalu

    Riski benar sehaus nya di kumpulkan diya adek beradek lihat wajah sang bunda utuk terahir kali di duniya kenapa harus dilarang diya kan anak pertama

  73. Sinta dewi

    Sinta dewi

    6 bulan yang lalu

    Bnyak benar iklanya

  74. Rifqi Acen

    Rifqi Acen

    6 bulan yang lalu

    Mungkin itu jasadnya harus di oprasi agar bisa tau penyebab kematianya

  75. Barnabas Asmar

    Barnabas Asmar

    6 bulan yang lalu

    LEBAY NI YT CHANNEL

  76. Mantan Rebahan

    Mantan Rebahan

    6 bulan yang lalu

    haram ke surganya allah bagi siapa saja perusak hubungan orang yang sah sudah menikah.. .. apalagi pake jimat jimat asihàn pengasihan mau hitam atau putih tai semua itu tipu daya iblis dan syetan.. semuanya syirik akbar.. dosa syirik itu tiada di ampuni bener bener gak di ampuni.. Allah mengampuni dosa semuanya kecuai dosa syirik..

  77. Galih Kusuma

    Galih Kusuma

    6 bulan yang lalu

    Suami yg baik ga akan maen dukun suami yg baek akan bawa anak ma istrinya ke surga suami yg baek hidupnya bawa damai ke sapa aj lo klo gak bsa jd suami yg baek, setidaknya lo sadar diri dong, Tedi bear asal muasal lo dr mana??? Miris gw liat keadaan manusia zaman skrg yg msh pakek dukun santet lah..dukun peletlah...mendingan beramal tuh uang

    • bondo, mati ra digowo

      bondo, mati ra digowo

      6 bulan yang lalu

      Intinya hidup ini untuk menciptakan kedamaian bukan kerusakan..titik

  78. ENDA Anglerr

    ENDA Anglerr

    6 bulan yang lalu

    Siteteddidi semoga ketangkep Yang setuju subscribe biar bantu rizki

  79. Shout out to my

    Shout out to my

    6 bulan yang lalu

    Orang tua mati kok dimanfaatin buat nyari uang

  80. Dunia Satwa&Alam

    Dunia Satwa&Alam

    6 bulan yang lalu

    Iki lamun aeng jadi km ki geus di habeuk eta si tedy bnera ki indung mah moal aya urutna... Mugia tabah iki...cetang si tedy qi

  81. TYFRA game Chanel

    TYFRA game Chanel

    6 bulan yang lalu

    idplayer.info/show/WnRNNG5rLUh1QTg.html

  82. Taurus Sprinkle

    Taurus Sprinkle

    6 bulan yang lalu

    Semoga putri dilindungi dari syaiton Teddy yaa...

  83. rian ebob

    rian ebob

    6 bulan yang lalu

    Kan si iky ga nyebutin nama,apanya yg mencemarkan nama baik? Jgan tolol lah ya,itukan emak nya,dia pingin tau riwayat nya!! Astaga +62 tolol berlebihan

  84. Wulan Yulistina

    Wulan Yulistina

    6 bulan yang lalu

    pencemaran nama baik?? yaelah yg namanya anak kandung siapa yg ga heran dan menerima ibu kandungnya meninggal seketika . lebih lama tinggal sm almarhum ketimbang ama lu Teddyyy . uh gemess

  85. Umar Wfd

    Umar Wfd

    6 bulan yang lalu

    Ga boleh liat jenazah ibunya😭 untuk terahir kalinya😭😭😭

  86. MAY MUNAH

    MAY MUNAH

    6 bulan yang lalu

    Dokter akbar

  87. Fadly Sheviano

    Fadly Sheviano

    6 bulan yang lalu

    Semua wajar jika Allah ber hendak

  88. angelina Manurung

    angelina Manurung

    6 bulan yang lalu

    Emang apaa .. Itu apaa . Biar saya engga apaa .. Apa apa apa yang terjadi itu pertanyaanku ..ngomong aja belibet pak teddy aduh

  89. Kar Tini

    Kar Tini

    6 bulan yang lalu

    Namanya juga bnyk duit, org kayah mah buebas 😂

  90. Siti Syiifa

    Siti Syiifa

    6 bulan yang lalu

    Anaknya aja gatau kl ibunya ada penyakit, aneh sih ini? Perlu diproses sih

  91. Ida Ayu Ari Prandani

    Ida Ayu Ari Prandani

    6 bulan yang lalu

    Sehat selalu om sule dan rizky febian, smoga smua scpatnya menjadi terang dan di berikan jalan yg terbaik 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  92. The Rock

    The Rock

    6 bulan yang lalu

    Teddy nih main dkn

  93. Danang Hernandez

    Danang Hernandez

    6 bulan yang lalu

    Anak suudzon terus, ibunya meninggal ya udah takdir Allah

  94. Adilla farahdina

    Adilla farahdina

    6 bulan yang lalu

    kenapa pecinya gak pernah ganti sihh?

  95. Syafiratu Cahaya

    Syafiratu Cahaya

    6 bulan yang lalu

    Yaallah jd inget nyokap gue meninggal karna hal yg sama😭 Sayang nya gue org ga berduit aja gabisa diusut ampe tuntas😢

    • mr. zero

      mr. zero

      6 bulan yang lalu

      Sabarr yaa , semoga khusnul khotimah

  96. CRUSHERR GAMING

    CRUSHERR GAMING

    6 bulan yang lalu

    Nonton channel #ganjilmisteri di situ 2 khodam teddy bear di panggil

  97. Noviana Fatmawati

    Noviana Fatmawati

    6 bulan yang lalu

    Di liat" ni si teddy bear kyk mudanya eyang subuur..auranya gelap.layu dan penuh misteri..

  98. Debilesmanasari Debiajah

    Debilesmanasari Debiajah

    6 bulan yang lalu

    Punya apah loh Teddy lapor balik duit ajah cuma punya totonn g punya duit Luh numpang hidup

  99. Debilesmanasari Debiajah

    Debilesmanasari Debiajah

    6 bulan yang lalu

    Bisa ngomong pencemaran nama baik tau klo pencari harta orang perebut istri orang mau harta orang harus ada pasal y bacot bacot pnipuu

  100. Ib Rahim

    Ib Rahim

    6 bulan yang lalu

    para wanita klok udah ada lakik jangan menggatal kalok udah kayak gini yg kelihatn sayang siapa

Berikutnya