Hiburan

Minta Tolong Lewat Mimpi, Makam Almarhumah Lina Dibongkar Untuk Otopsi | Intens Investigasi

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Kematian mendadak mantan istri Sule yang juga ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah pada Sabtu, 4 Januari lalu berbuntut panjang. Kesedihan keluarga berubah menjadi rasa penasaran akan sebab meninggalnya Lina yang penuh tanda tanya. Rizky Febian pun telah melaporkan kejanggalan atas meninggalnya ibunda tercinta. Dua hari sejak dilaporkan tim Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung, kemarin langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah Lina di kawasan Bandung. Lantas, seperti apa penjelasan Rizky Febian dan Sule terkait kejanggalan meninggalnya Lina Jubaedah? Benarkah Sule ingin memindahkan makam Lina ke tempat yang sudah ia sediakan? Apa tanggapan Rizky soal dirinya yang terancam bisa dilaporkan balik?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
#RizkyFebian #Sule #Teddy

Komentar 

  1. Sumirah Sukamdi

    Sumirah Sukamdi

    21 jam yang lalu

    jodoh.dn.kematian.itu hak.ALLAH.CMPURTANGAN.ALLAH.EMANG SUDAH.DI.TKDIRKN MATINYA.BEGTU

  2. MILA NADIA

    MILA NADIA

    Hari Yang lalu

    Mending ikhlas kan saja kenapa dibongkar lg,,,jalan hidup seseorang sdh di atur,,,,serahkan sm Allah bgtu jga cara mati seseorang,,

  3. Widi Rahayu

    Widi Rahayu

    3 hari yang lalu

    Undang Bu Ningsih tinampi pasti akan terbongkar semuanya

  4. myjune myraii

    myjune myraii

    4 hari yang lalu

    kita itu jangan memfitnah si teddy atau siapa pun..

  5. Dea Saputra

    Dea Saputra

    6 hari yang lalu

    sedihnya smoga smua baek2 saja

  6. Vibrianna Verra

    Vibrianna Verra

    6 hari yang lalu

    Jelas tedy kaya ketuduh..dan yg ga abis pikir ngapain bilang" bisa aja lapor balik pencemaran nama baik dll"..aneh ketakutan dia.. Klo memang ini ada main sma tedy astagfirullah knp harus kya gtu ya kasian anaknya yg masih bayi ditinggal ibunya..g bsa ngerasain asi ibunya lg..jahat sumpah...😔😭😭

  7. Hamimahamy Lukman

    Hamimahamy Lukman

    7 hari yang lalu

    Ayah aku meniggl ada surat nya kok.ini gk ada harus ni di siasat

  8. datokprasetyo productions

    datokprasetyo productions

    7 hari yang lalu

    sule jangan cengengesan!!!,,lihat suami almarhum nampak duka

  9. Shinta Bellaa

    Shinta Bellaa

    7 hari yang lalu

    Yg nonton tengah malam like

  10. Omah lucu

    Omah lucu

    8 hari yang lalu

    Wes to dendam gak apik. Ng kuburan gk tenang

  11. Gohan k

    Gohan k

    8 hari yang lalu

    1 kta.. hrus di jga di rs . Plis atau ap krn tkutny ad org pnyusup yg mmbyr dokterny

  12. Gohan k

    Gohan k

    8 hari yang lalu

    Cb di liat2 tnh di skliling tkut ad ssuatu yg di pndam. Atau gmn. Smg rekmn yg di hpus bsa di lck lg

  13. akhmad fauzan

    akhmad fauzan

    8 hari yang lalu

    Gaboleh menjudge teddy netizen, visum belum keluar udah menjudge aja haduh 🤣🤣

  14. MPK 17

    MPK 17

    8 hari yang lalu

    jgn lupa unlike & unsubscribe ya 🤣

  15. Rega Kuncara

    Rega Kuncara

    9 hari yang lalu

    Telpon ki prana lewu aja soo kelar idup lo teddy 🙄

  16. Arsyifa Soraya nasution

    Arsyifa Soraya nasution

    9 hari yang lalu

    Wallhua'lam bisshowaff

  17. Fitri Febriyani

    Fitri Febriyani

    9 hari yang lalu

    Gila itu boneka ****** masa istri sendiri di kuburnya layaknya kaya masyarakat yang lainya? Segaknya keq yallah, jelas ga terimalah keluarga besarnya teh lina masa di kubur kaya begitu

  18. Ril Ade

    Ril Ade

    10 hari yang lalu

    Waullahuallam

  19. Arya Jalu K

    Arya Jalu K

    10 hari yang lalu

    Apaan sih itu si tedi bear, baru jadi suami bentar udh sok2an keberatan, orang keluarga almh teh lina aja percaya sama kang sule.

  20. Sulis Tiyo

    Sulis Tiyo

    10 hari yang lalu

    Drama pelakor dan prmbinor yg berakhir tragis

  21. Anak Kampoeng Music

    Anak Kampoeng Music

    10 hari yang lalu

    Syarat nya kalau mau ilmu pengasihan mulus "kuburan si tumbal harus tetap di sekitar orang yg menjalani ilmu pengasihan." Mau di otopsi dengan cara apapun gk akan keguna juga atau kelihatan. Salam org jawa.

  22. revnic ys

    revnic ys

    10 hari yang lalu

    Suruh ungkap Ki prana lewu

  23. Inna Risnawati

    Inna Risnawati

    10 hari yang lalu

    maaf kan ada tuh yaa kalo di adat sundaa yg namanya piturun ke org bisaa , cobaa di piturun deh biar tau meninggalnya kenapaa ..

  24. Fahri CHANNEL

    Fahri CHANNEL

    10 hari yang lalu

    Koq jadi TEDDY BEAR ya. Knapa gak TEDDY TANJUNG aja

  25. Andreas Handy

    Andreas Handy

    10 hari yang lalu

    Entah kenapa ya, org yg namanya teddy koq rata2 ngeselin... Songong pula..🤔

  26. Cut Meutia

    Cut Meutia

    10 hari yang lalu

    Hadeuhhh bukan urusan kita

  27. GemDev Studio

    GemDev Studio

    10 hari yang lalu

    Di 4:00 itu wajah merasa polos dan bersalah yang DIBUAT BUAT! Kalo dia bener bener cinta, pasti akan nangis dan Kaget...! Semua itu pasti ada Sebab dan Akibatnya Doa kan nih orang kalo bener Tersangka menjadi Terdakwa, Nanti dipenjara di datengin Teteh Lina ! 😡

  28. Abi Manyu

    Abi Manyu

    10 hari yang lalu

    Kalo hanya ingin visum kenapa harus lapor polisi?.

  29. Erianto New

    Erianto New

    10 hari yang lalu

    Pengemasannya bertele tele

  30. Nadia Saajida

    Nadia Saajida

    10 hari yang lalu

    Goblokk jijiq liat tedy gilaa, keberatan mindah makam lha kamu siapanya linaa tololl goblokkk

  31. Udh Belom

    Udh Belom

    10 hari yang lalu

    Teddy teddy bundy?

  32. Vivo Cianjur

    Vivo Cianjur

    10 hari yang lalu

    Yg jdi pertanya,an.. hasil nya it gmna udh di bongkar di outopsi jga. Sya smpi lama nungguin. G jls bngt

  33. Anggun Khoirunissa

    Anggun Khoirunissa

    10 hari yang lalu

    Lah teddy namanya seorang anak ingin lihat wujud ibunya terakhir kali kok dilarangg,,,,, anehh. Disrh mindahin makam juga gamau, ya bnr sule lah MELETAKAN MAKAN DITEMPAT YG LEBIH LAYAK

  34. Dista gsh

    Dista gsh

    10 hari yang lalu

    0:01 kematian mendadak Kalo gak mendadak gimana???

  35. Dista gsh

    Dista gsh

    10 hari yang lalu

    0.01

  36. Dista gsh

    Dista gsh

    10 hari yang lalu

    0.00

  37. rizal i

    rizal i

    10 hari yang lalu

    Orang yang sudah meninggal tidak mungkin datang dan minta tolong dalam mimpi...hati" itu bisa datang dari setan/jin kaa....fiir yang menyesatkan

  38. fadil mblendung

    fadil mblendung

    10 hari yang lalu

    Tanyain yg buat hidup aja

  39. Xsan Zoe

    Xsan Zoe

    11 hari yang lalu

    minta tolong kirim doa sebanyak2nya, bkn bongkar makam

  40. Al

    Al

    11 hari yang lalu

    Kang Sule hebat... benar2 orang baik tulus ihlas...smg kang Sule sekeluarga bersama anak2 sll dlm lindungan dan ridhozNYA Allah SWT.....Aamiin....

  41. Al

    Al

    11 hari yang lalu

    Langkah iki kerend....

  42. Venny Ayue

    Venny Ayue

    11 hari yang lalu

    Tuntut tuntut apa si lu tedy, hukum mah bisa dibeli yellah... Kya ngerti hukum aja, siapa si lu bukan apa²...

  43. kora kura

    kora kura

    11 hari yang lalu

    sok kalemm luu Ted.. jember gue liat muka lu.

  44. parid ridwan

    parid ridwan

    11 hari yang lalu

    Enek bngt denger suara present nya,terlalu berlebihan

  45. widya widya

    widya widya

    11 hari yang lalu

    Mukanya si t 😋itulho culun tapi muak banget dilihat hadeeeh...

  46. Mila Wati

    Mila Wati

    11 hari yang lalu

    Kasihan orang yg sudah meninggal bukan nya di do a kan malah segala urusan nya di tunda Ya Allah semoga anak ku ga seperti anak Sule ini

  47. setiawanedho 79

    setiawanedho 79

    11 hari yang lalu

    jokowi dan sekeluarga terpangpang jelas turut berduka cita 🤗

  48. Sesha Clairine

    Sesha Clairine

    11 hari yang lalu

    Kak Rizky ngomongnya baik banget... sopan santun...😊

  49. Nauri Medina_Channel

    Nauri Medina_Channel

    11 hari yang lalu

    Kkkkksj

  50. Nauri Medina_Channel

    Nauri Medina_Channel

    11 hari yang lalu

    Hhje😉😉🙏

  51. Nauri Medina_Channel

    Nauri Medina_Channel

    11 hari yang lalu

    Bbnjjj B Bjjjjjjuu7777889oiii

  52. Nauri Medina_Channel

    Nauri Medina_Channel

    11 hari yang lalu

    Ggggjh##2²2²tJwjrki33kiuei7363636363555444t8888iwiwiejrjejekmeem😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  53. Dwi Sella

    Dwi Sella

    11 hari yang lalu

    Iya sbnrnya di otopsi . Di dr polisi yg forensik" gtu. Yg terbesar di jakarta ...

  54. Ambo Putih

    Ambo Putih

    11 hari yang lalu

    Ini org knp pake peci trs biar keliatan alim yaa ketahuan bgt deh

  55. Cimindi Photo

    Cimindi Photo

    11 hari yang lalu

    09.20 beard haha nyinyir

  56. Mr & mrs Domino

    Mr & mrs Domino

    11 hari yang lalu

    Buat pecinta horor Langsung aja cek chanel terbaru SOBAT HOROR

  57. Donny Damara

    Donny Damara

    11 hari yang lalu

    Kalo mau naruh kata" like,comment & subscribe mending taruh di akhir.. ga ssuai aja berita duka di selipkan kata" itu

  58. Idrayalam Karya

    Idrayalam Karya

    11 hari yang lalu

    Kamu itu gak butuh peci ted, yg kamu butuhin tuh topeng monyet kale!!!

  59. Violita Batara

    Violita Batara

    11 hari yang lalu

    Goblok banget ga punya hati

  60. Yasmin Argo

    Yasmin Argo

    11 hari yang lalu

    smoga si tedy sadar deh dgn kejadian ini smua, meskipun gak suka jg liat muka tuch org. sabar y Iki sma putri.

Berikutnya