DMS DIRUMAH AJA #1

โ€œ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita โ€œ
#DiaryMisteriSara #dirumahaja #mualmual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
idplayer.info/tv/R2g...
@_demianaditya_
idplayer.info
Theme song by Alex Lisi:
idplayer.info

Komentar 

  1. Sara Wijayanto

    Sara Wijayanto

    15 hari yang lalu

    Siapa yg ikutan pusing & #MualMual ? ๐Ÿ˜‚

    • Mhd faiz Siddiq

      Mhd faiz Siddiq

      4 hari yang lalu

      Saya kak karna menengok HP ya pusing๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Annisa Irsiyyah

      Annisa Irsiyyah

      11 hari yang lalu

      Baru kali ini ngerasain mual sama pusing ka, ngeliat video kaka

    • Donik Mahendra

      Donik Mahendra

      13 hari yang lalu

      Aq nggak pusing tapi kok mual banget, tapi nggak tau ya , emang bisa ngaruh ya , kan cuma nonton

    • Dwi Kurniawan

      Dwi Kurniawan

      14 hari yang lalu

      Bini gw dh ngerasain mual mual Tapi pas di tespek hasil nya negativ

    • muchyi aja

      muchyi aja

      14 hari yang lalu

      aku pusing ngga bisa byr motor,mana bansos belum turun lagi...wakakaa

  2. Amanda Devi Rahmawati

    Amanda Devi Rahmawati

    22 menit yang lalu

    Lucu ah ka Sara๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  3. Maria Evalina

    Maria Evalina

    28 menit yang lalu

    Hallo kak sara. mau tanya klo makluk halus apa mereka bisa ambil barang misal nya hp yg jatuh terus di ambil di narok di atas meja gitu....

  4. Ade humaeroh

    Ade humaeroh

    2 jam yang lalu

    Betul nyai cape dikirimin padahal kita gak kenal yg ngirim ke kita dibulan puasa seperti itu masih ada org2 yang gak memikirkan dosa2nya nanti

  5. Theo Dc95

    Theo Dc95

    2 jam yang lalu

    mcm mna nak send gambar utk DMS....malaysia DMS fan

  6. Dewi Handayani

    Dewi Handayani

    2 jam yang lalu

    Kak bikin tutorial bikin bandananya dong bagus lo...

  7. Achson Fuady

    Achson Fuady

    3 jam yang lalu

    Pas klik vid ini bawaanya sesek nihh kyk sulit bernafas:(

  8. vlora rose

    vlora rose

    3 jam yang lalu

    Kk gimana yg bener cara buka mata batin

  9. Vita Ruri12

    Vita Ruri12

    3 jam yang lalu

    Nyai aku juga ada satu lokasi dan kebetulan dkt2 rmh aku jga, jdi itu dlunya balai warga dan dlu tk jga. Ada yg blg beberapa orng2 di gangan aku, di ada yg prnh liat ms kun, dan disitu emg diujungnya ada pohon besar nama pohonnya aku kkurang tau nah disitulah tmptnya ktnya,terus pas bagian depan memang ada pohon kelapa di pohon kelapa tersebut ada ktnya sosok nenek2 Dan aku sendiri pernah ngalamin aku memang dulu waktu usia ku masih 10thn main di situ, krna memang wktu itu sdh jdi lapangan sdh digusur, pas sore menjelasng maghrib aku masih di luar Aku ngaca di spion motor (karna di situ pas sdh digusur jadi tempat parkir) aku ngaca dan posisi motor itu deket pohon kelapa tersebut, aku lngsng kaget .. Muka aku jadi kayak nenek2๐Ÿ˜– dan i think dri sosok itu. Pas aku balik kumpul lgi ada tmn aku blg "ko muka u kyk nenek sih" sehabis itu aku balik krmh deh ... Please baca for everyone bantu biar bisa terungkap, apa kah itu sosok emg ada?

  10. AGUNG DIEN

    AGUNG DIEN

    8 jam yang lalu

    Demi Allah saya migrain

  11. Felicia Angelica

    Felicia Angelica

    10 jam yang lalu

    Wisnu sama asti miripnya plek plekan ๐Ÿ˜„

  12. Yuvika Marin

    Yuvika Marin

    11 jam yang lalu

    Penasaran sm gambar2 yg udah digambar mas wisnu

  13. mya mya

    mya mya

    12 jam yang lalu

    Nyai sara mau tanya kalo orang sakit selama 4 taun pas diperiksa dokter baik' aja tapi badannya sakit semua sampe g bisa jalan itu kenpa.? Selain jalan medis juga pernah ditanya ke pak ustad dll.?. Sikap juga jadi males serba males dan gampang marah. Katanya si bilang kalo ada 'yang ganggu' 'dari luar' kata juga 'tetangga sendiri' tapi g mau suudzon dulu karna belon ada bukti. :"

  14. Dinda Putri

    Dinda Putri

    12 jam yang lalu

    16.27 berasa ada yg ngeliatin, anjay sama anjayyyy nntn ini kamar gw dpn pintu ada tangga sm jendela kamar kebuka berasa ada yg ngeliatin dr tngga, udh mh nntn jam 00.17 lg:'3

  15. Dinda Putri

    Dinda Putri

    12 jam yang lalu

    15.36 anjay gaada kasian2nya mba:v aku merinding serem lg bawaan liatnya

  16. Tania iku mas e bro Jomblo

    Tania iku mas e bro Jomblo

    13 jam yang lalu

    Kak Sara collab sama RICIS pliiisss ๐Ÿ™๐Ÿ™

  17. Dinda Putri

    Dinda Putri

    13 jam yang lalu

    Merinding jer

  18. Ismi Nurul Fadhilah

    Ismi Nurul Fadhilah

    13 jam yang lalu

    Dikasih love tuh guys kalian ama kak wisnu

  19. Ismi Nurul Fadhilah

    Ismi Nurul Fadhilah

    13 jam yang lalu

    Ternyata mbak sara juga bisa gambar

  20. Nurmahdiya Raisya

    Nurmahdiya Raisya

    14 jam yang lalu

    Love kak sara,bole nye sy tak dpt noti DMS,buka je youtube mygud aq dha tetinggl jauh,xpe tetap mantap walau pun da brape hari tlepas main eheh...Love dr malaysia kak sara...

  21. The artoz

    The artoz

    14 jam yang lalu

    Ikutan pusing ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  22. Taufik Mahmud

    Taufik Mahmud

    15 jam yang lalu

    Kak sesekali kontan sama frisliy indogo

  23. Alifia salsabila

    Alifia salsabila

    15 jam yang lalu

    Tim dms apa adanya banget suka!!!!

  24. Riri Fitria

    Riri Fitria

    15 jam yang lalu

    Kak sara kontennya seru bgt ada horor dan ada jga humorisnya jdi keren gtu kak jdi gak terlalu serius bgt ada sesi bsa rilex gtu hehehhe.. maju terus team sara wijayanto

  25. nur akbar

    nur akbar

    17 jam yang lalu

    Oh iya hampir lupa Setiap dini hari kalo denger ayam berkokok suka merinding kenapa ya?

  26. nur akbar

    nur akbar

    17 jam yang lalu

    Assalamualaikum Mbak di rumah ku ada kamar yg jarang dipake sekarang ada tokek nya yg menetap yg menurut mitos berhubungan dgn hal gaib apa pendapat mbak? Oh iya aku jg piara banyak kucing apakah kucing adalah hewan yg peka? Sukses trs dms

  27. ratnawati ratnawati

    ratnawati ratnawati

    17 jam yang lalu

    kak Sara saya Dm minta tlg dibaca ada video yg mau saya tanyakan nggak bisa kl di share ke sini privat soalnya tks minta tlg

  28. Cica Cr

    Cica Cr

    17 jam yang lalu

    Ka rumah ka ruben yang baru doong๐Ÿ™๐Ÿป

  29. Nadien Maheswari

    Nadien Maheswari

    17 jam yang lalu

    Dikit si kk

  30. Devina AP

    Devina AP

    21 jam yang lalu

    Aku ga pernah ngerasain apa* selain merinding dan parnoan wkw

  31. Abdul Rahman Nurhakim

    Abdul Rahman Nurhakim

    21 jam yang lalu

    Wah ikutan pusing abis nonton , auto dengerin surat al-baqarah ...

  32. Agnes Angela

    Agnes Angela

    22 jam yang lalu

    Ngakak parah ey

  33. Suryani Sari Rejeki

    Suryani Sari Rejeki

    22 jam yang lalu

    Ka tolong bantu liat kan d.dalam tubuh mama aku yg dah d.tanam org tuh apa ka dah lebih dri 1 bulan mama aku rasa sakit di kepala berlebihan dan d.perut .. Aku dah dm k kk tolong bantu ka keluarkan itu biar mama aku cepat pulih

  34. Deli nuge

    Deli nuge

    22 jam yang lalu

    Menit <a href="#" class="seekto" data-time="1188">19:48</a> kayak ada bunyi "nggih" "Ip" atau "ihhh" ga tau ga jelas tapi emng bener2 ada suara

  35. IZZA IZZA

    IZZA IZZA

    22 jam yang lalu

    Siapa ni yang gambarnya kepilih(?)

  36. Reni Setia

    Reni Setia

    22 jam yang lalu

    Jadi inget temen aku pertama kali kerumah langsung diem trus beberapa hari kemudian ketemu lagi dia langsung bilang katanya rumah ku disetiap sudut ada makhluknya, trus yg mau ke tangga lantai 3 tuh ada yg nunggu katanya sih rada gede.

  37. Devi Rahma

    Devi Rahma

    23 jam yang lalu

    Nyai gimana cara nya ngebedaain mahkluk yang baik dengan mahkluk yang kiriman ? Dan apa cara apa yang bisa kita lakukan kalo kira ga punya kelebihan kaya nyai ? Please di baca komennya nyai ๐Ÿ™

  38. Nayla Rizki

    Nayla Rizki

    Hari Yang lalu

    Kak sara sama tim DMs semangat ya walaupun di rumah aja ๐Ÿ˜

  39. Indah Permata Sari

    Indah Permata Sari

    Hari Yang lalu

    Tolong rumahku kak... Sekeluarga gatal gatal dari 5 tahun yang lalu . Ig : indahpermatasari_9

  40. dita seti291

    dita seti291

    Hari Yang lalu

    Nyaii selesai corona penelusuran benteng pendem cilacap plisss Krnaa ituu tmpatnya pastii cocok bgt buat penelusuran Bantu up!

  41. Meilan faeyza

    Meilan faeyza

    Hari Yang lalu

    Kak sarah klo mau ngirim foto rumah gimana buat di tlusurin

  42. Aditya Wardana76

    Aditya Wardana76

    Hari Yang lalu

    Sara gilak

  43. Nurul fattiha

    Nurul fattiha

    Hari Yang lalu

    Aku juga pusing sama mual bangettt

  44. Mutiara Putri syahrani

    Mutiara Putri syahrani

    Hari Yang lalu

    Nyai d kamar aku suka ada yg muterยฒ ruangan sosok nya tuh kcl trus putih tapi g keliatan bentuknya ke apa , kira kira apa ya nyai

  45. Firiya Chan

    Firiya Chan

    Hari Yang lalu

    cara agar tidak merasakan pusing dan mual" saat nntn dms adalah dengan nonton sambil baca komenan, takut aku :v

  46. Yuni bibil

    Yuni bibil

    Hari Yang lalu

    Mas wisnu nya manis banget hehe

  47. Prihatini Rahma

    Prihatini Rahma

    Hari Yang lalu

    KK kok aku ikutan pusing ya

  48. Rosa Lia

    Rosa Lia

    Hari Yang lalu

    Mas fadi kok gk ikutan lg ya mba sara?

  49. ayyan yyan's

    ayyan yyan's

    Hari Yang lalu

    Erghh kok aku pusing? Apa krna kelamaan rebahan ya? Aduhh HAHA sumpah pusing. Btw, iloveyouuu nyaii dan tim dms ! Lots of love from Malaysia !!

  50. Deni Syahputra

    Deni Syahputra

    Hari Yang lalu

    Kenapa giliran bagian yg ini muter"sinyal nyโ˜น๏ธ malah g bisa di ton" tpi bagian yg lain bisa๐Ÿ™„ apa ada yg bisa bantu jwb pertanyaan sya๐Ÿ™๐Ÿ™ tolong knp y sya g bisa nntn bagian yg ini..sya penasaran bgt,tpi klo bagian"yg lain bisa di ton"..yg ini muter"trs ky g ada sinyal..pdahal sinyal q penuh๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  51. Nur Fadillah

    Nur Fadillah

    Hari Yang lalu

    Pas bahas kiriman ke nyai..pusing mual kali..pas nyai keluar mala mual nya parah smpek batuk :(

  52. Danz ALsadd

    Danz ALsadd

    Hari Yang lalu

    Ingin terhindar dr santet org jahat . Berdzikir pada sore menjelang malam ,dan subuh menjelang pagi.. Ayat kursi ,an nas ,al ikhlas ,dan al falaq .. Kekuatan terbesar di semesta ,hanya allah tiada yg lain .

  53. subiono lejen

    subiono lejen

    Hari Yang lalu

    Saya ikut pusing nnton vidio ini

  54. MOBILE LEGENDS Only_Marksman

    MOBILE LEGENDS Only_Marksman

    Hari Yang lalu

    Ka sarah, aku mau cerita nih. keluaragaku (ayah (1998),ibu (2010l) ,adik cowok (1999), dan adik cewek 2 orang meninggal (2000), dan baru2 ini juga tahun 2017 anakku meninggal) aku anak yang tua dan hanya aku yg masih ada (hidup) kata orang keluargaku dikirimkan barang2 jahat (sejenis santet lah). Pribadiku aku nggk prnh prcya bahwa itu krn disantet hanya saja pikiranku masa iya sekeluragaku & anakku bisa meninggal semua. Apa yang salah, apakah benar yg disampaikan orang2. Yg ingin tahu apa sebabnya agar kedepan aku bisa jaga diri. Dan hal ini sejujurnya membuatku penasaran. aku harap ka sarah bisa bantu saya menjelaskan ini. Teman2 mohon up biar di respon oleh ka sarah & tim. Terima kasih

  55. Khadijah Ulfa

    Khadijah Ulfa

    Hari Yang lalu

    Kak rumahnya bang raditya dika, rumahnya kak natasha wiliona, kak felicya angellista, kak nessy judge, rumah bang bima aryo (papa familly the golden) kak, atau kak megan domani. Rumahnya om sule atau tante soimah hehe itu aja deh kayaknya kebanyakan deh hehe. Klo bisa, klo bisa nih ya kak collab ama om deddy corbuzier kak. Penasaran aku nya tuh hehe

  56. nadine kF

    nadine kF

    Hari Yang lalu

    Rumah saya pon sama kaa sarah .. ad 6kamar dan 3 kamar itu d belakang stiap kli d bagi lampu selau mati kayag gak mau gitu selalu lmpu bisa hdup 2smpai 3 hri aaja pdhl itu lmpu bru gak bisa d gunakan. Tiap mlm ad aj kdang suara orng mengorok

  57. Dewi Soekarno

    Dewi Soekarno

    Hari Yang lalu

    Omg...seramnya ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ Terbaik kalian... โคit

  58. Bagas Sans

    Bagas Sans

    Hari Yang lalu

    Kak Sara Saya Mau nanya nih nyai, Apakah apabila kita menggambarkan suatu sosok makhluk ghaib itu apa sosok tersebut akan Dateng kepada kita (yang gambar) mohon di jawab nyai๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  59. Kayla putri althapunisa

    Kayla putri althapunisa

    Hari Yang lalu

    Guys aku pingin cerita sesuatu Baca sampai habis๐Ÿคฃ Jadi gini di sebelah rumah aku itu ada 2 rumah kosong dan dan ada 1 rumah deket banget sama rumah aku Kan rumah aku 2 lantai dan kamar aku bersebelahan dengan rumah itu Aku gak tau kenapa setiap malam jum'at aku selalu digangguin Aku pernah liat nenekยฒ di kamar aku dan itu yg liat bukan aku doang adik aku juga liat Dan aku sering banget denger orang tertawa dan nangis Terus aku kan tidur nya suka jam <a href="#" class="seekto" data-time="180">03:00</a> gak tau kenapa perasaan aku kayak ada yang nemenin๐Ÿ˜… Dan di kamar mandi aku pernah liat sosok kuntilanak tapi dia cantik banget sampeยฒ aku minta nomor WA dia๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Dwitya Anggraini

      Dwitya Anggraini

      14 jam yang lalu

      dih nglawak lu ya

  60. Rizal Ahmad

    Rizal Ahmad

    Hari Yang lalu

    Assalamualaikum Sahabat DMS Kak Sara, aku mau kirim foto isi rumah.. kirimnya di mana yaah kak, di email atau disini aja? Aku mau minta bantuan kak sara dong Cerita yg aku alami serem banget kak Respon balik yaa kak ๐Ÿ™

  61. fajar suryawan

    fajar suryawan

    Hari Yang lalu

    Lha katanya social distancing, itu hostnya jarak cm 0,5 meter ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ. By The Way, I Like It ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  62. Rina Sitio

    Rina Sitio

    Hari Yang lalu

    Aku suka banget konten nya.๐Ÿ˜Š Sukses terus DMS๐Ÿ‘

  63. Tri suwarni Meylani

    Tri suwarni Meylani

    Hari Yang lalu

    Lucu banget sih mba sarah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  64. Putri Soniya

    Putri Soniya

    2 hari yang lalu

    Aku kira knp kpla rasa pusing , sampe gelisah duduknya smbil nnton.. Pas liat komentar, ehh emng bner.. Astaga

  65. Rangern Amee

    Rangern Amee

    2 hari yang lalu

    Ka sara tolong datang ke jogja esplor tempat di rumah ku alamat nya gambiran blok c coman ada waktu 7 hari

  66. Grizzly bear

    Grizzly bear

    2 hari yang lalu

    Go go dms pasti bisa sampai 6jt subs tahun ini

  67. Mariska R

    Mariska R

    2 hari yang lalu

    kak ini masih bisa ngirim foto kaya gitu? soalnya pnsrn sama rumahku

  68. Nicholas Benn

    Nicholas Benn

    2 hari yang lalu

    Gw sih gd cerita horor tp Didepan rumah gw ada 2 rumah orang anu, Ya Tau Lah Ya, Yg 1 udh 9Tahuna Kosong yg 1 lg Udh lebih 15 tahunan kosong

  69. Andi Esse

    Andi Esse

    2 hari yang lalu

    Di <a href="#" class="seekto" data-time="2225">37:05</a> ๐Ÿคฃ

  70. Aong vlog

    Aong vlog

    2 hari yang lalu

    Aku suka banget acara ini

  71. mbak nyai

    mbak nyai

    2 hari yang lalu

    Pens kk wisnu....๐Ÿค—

  72. Azkiya Nadine

    Azkiya Nadine

    2 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="310">5:10</a> asli kaget ada suara *teng* nya:v

  73. Karina Citra

    Karina Citra

    2 hari yang lalu

    Tiap nntn sara wijayanto merinding2 semu gitu

  74. FEBRIAN GAMING

    FEBRIAN GAMING

    2 hari yang lalu

    Aku klo nnton kak sarah suka rambutnya kak sarah Ada bandonya itu

  75. Arvien Matthew

    Arvien Matthew

    2 hari yang lalu

    Kampret tuhh lion king HAHAHA ibunya maling bertambah banyak wkwkwk auto ngakakkk

  76. Nindy

    Nindy

    2 hari yang lalu

    Terimakasih sdh berbagi pengetahuan di eps ini, thanks kak Sara dan kak Wisnu ๐Ÿ˜

  77. Yayu Febriyani

    Yayu Febriyani

    2 hari yang lalu

    Says percaya nyai bahwa tiap rumah selalu ada penghuni nyaa.. Termasuk drumah sya sendrii aku percaya mereka ada seperti hal nya kita tidak dapat melihat mereka tp mereka sebalik nya.. Sperti mereka menonton kitaa seperti di layar TV.. Setiap kita membicarakan nya Dan tidak sengaja mereka seperti di undang.. Trimaksih.. Sukses DMS......

  78. Csyinda Anaya

    Csyinda Anaya

    2 hari yang lalu

    Nyaiiโ™ฅ,collab ama =Mas Hansol(korea reomit) =Nessie judge Bantu Up Biar Diliat Dari Nyaiโ™ฅ

    • Csyinda Anaya

      Csyinda Anaya

      23 jam yang lalu

      Upp

  79. Gavin Lim

    Gavin Lim

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘ป

  80. laviva iva

    laviva iva

    2 hari yang lalu

    Bang Wisnu tambah ganteng pakek jenggot :v

Berikutnya