Hiburan

Bikin Merinding, Ramalan Mbak You di Awal Tahun 2021 sangat Detail dan Tidak Meleset - Cumicam

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar 

  1. Josua Sinaga

    Josua Sinaga

    17 menit yang lalu

    Yaampun orang udik Tiap tahun ada pesawat jatuh kalii Gk diindonesia aja... Udh percaya Tuhan aja sesuai pelukan agama masing"

  2. Racun Dunia

    Racun Dunia

    47 menit yang lalu

    MEDIA TOLOL

  3. Elfuah

    Elfuah

    Jam Yang lalu

    Kok bisa di katakan ahli? Apa muri ngluarin sertifikat?

  4. Elfuah

    Elfuah

    Jam Yang lalu

    Dislike nya buanyak

  5. Alli Boleng

    Alli Boleng

    2 jam yang lalu

    Saya terpesona melihat mbak you yg sedang jalu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  6. SYAIR KEHIDUPAN

    SYAIR KEHIDUPAN

    2 jam yang lalu

    Sirikkk

  7. odo vid

    odo vid

    2 jam yang lalu

    ini semua gara2 cumicumi...

  8. Guntur Fredyawan

    Guntur Fredyawan

    3 jam yang lalu

    Kesini cuma dislike. Bye!

  9. Chanel Akang

    Chanel Akang

    3 jam yang lalu

    Melihat mata si mba ini saya melihat kebohongan dan kegelisahan

  10. Munika Sulistiawati

    Munika Sulistiawati

    3 jam yang lalu

    Tolong jangan dikasi panggung yang kaya begini, yakali dia bilangnya yang jatuh pesawat warna merah dan biru, gw yakin banget dia cuma cocokologi sama kejadian masa lampau bcs track record pesawat jatuh di indo itu banyak yg warna merahnya ex. A*r As*a, L*on air, dll. Dan dia bilang yg warna biru jatuh tapi nggak terlalu parah dia pasti cocokologinya ke pesawat g*r*da wicis tu maskapai lumayan bergengsi dikelasnya dan jarang ada kasus, toh kalaupun ramalannya meleset pasti dianggap berlalu gitu aja. Sekian bye

  11. opi Effendi

    opi Effendi

    3 jam yang lalu

    Uda gada bahan berita .. jd angkat bahan lawakan .. tapi lucu kok hahaha ujung2 di penjara kan hihiii

  12. RIFQI ZAKI AIMAN

    RIFQI ZAKI AIMAN

    4 jam yang lalu

    Goblog margoblog

  13. Nanda Kitty

    Nanda Kitty

    4 jam yang lalu

    salfok sama saudara pilot nya bapak yg di wawancarain masker nya ko belapis lapis ya kek nya? apa mata saya yg salah liat?

  14. Surya Miso

    Surya Miso

    4 jam yang lalu

    Dislike and report

  15. Dodi Padeli

    Dodi Padeli

    4 jam yang lalu

    Goblok. Dia meramal semua bencana di bilang. Trus banjir lah. Gempa lah. Gunung.. ya jls lah tiap tahun emang ada bencana. Trus klo ngga tepat ramalan ny. Di bilang tahun ini ngga terjadi tahun dpn bakal terjadi. Emang gitu lah. . Tampa di rmal pun bakal terjadi

  16. Wulan Ramadanti

    Wulan Ramadanti

    4 jam yang lalu

    Terus hebat gt kalo ngeramal? Dimana hebatnya??? Kalo ada yang bilang ramalannya bener kejadian, terus apa yang dibanggain dari itu semua? Seneng ada bencana? Lagian media juga nanya2in ramalan dia๐Ÿ™„

  17. Dodi Padeli

    Dodi Padeli

    4 jam yang lalu

    Di sini siapa yg blm percaya ramalan tp masih nonton dan mendengarkan ramalan.

  18. Awan Yanuar

    Awan Yanuar

    4 jam yang lalu

    FITNAH DAJJAL , MUSRIK.

  19. Terserah lah

    Terserah lah

    5 jam yang lalu

    Report aja

  20. Riki Ramadani

    Riki Ramadani

    5 jam yang lalu

    Ramalan Itu apa sih

  21. Evan Setiawan

    Evan Setiawan

    6 jam yang lalu

    CumiCumi trending ter ampas ramalan sampah di percaya

    • Evan Setiawan

      Evan Setiawan

      6 jam yang lalu

      UP

  22. Firstiana Widi azizah

    Firstiana Widi azizah

    6 jam yang lalu

    Untuk media2 berhati-hati dalam memberitakan sesuatu,, Di pertimbangkan terlebih dulu kiranya itu dapat meresahkan masyarakat sebaiknya jgn di beritakan

  23. A thread old

    A thread old

    6 jam yang lalu

    Gini amat cari duit... ga inget sama mama loren ya

  24. Aditya Suranta Tarigan

    Aditya Suranta Tarigan

    7 jam yang lalu

    Report

  25. RASYA ATHALA

    RASYA ATHALA

    8 jam yang lalu

    PERAMAL=ORNG GLA

  26. Fayata Mahbubah

    Fayata Mahbubah

    8 jam yang lalu

    Basmalah e sampean ndak sesuai tajwid mbak hehe

  27. iqbaleeii

    iqbaleeii

    8 jam yang lalu

    "Kenapa media lokal selalu memberitakan hal bodoh". Squidward

  28. Mardianto

    Mardianto

    8 jam yang lalu

    Hahahaha,, " Ada insiden pesawat ada warna biru,, damada warna merah.. Tapi Lebih di warna merah.. Sriwijaya kan banyak birunya..

  29. Abswolf 99

    Abswolf 99

    8 jam yang lalu

    Bukan peranal yang aneh tapi media yang nge up berita2 nggak penting

  30. Putra Perdana

    Putra Perdana

    8 jam yang lalu

    Jgn percaya dg ramalan seperti ini....!!!! Tambah bodo!!!

  31. Putra Perdana

    Putra Perdana

    8 jam yang lalu

    Mbak Yu.... adalah penipu.....itu hanya kebetulan saja....

  32. tiffa gallery

    tiffa gallery

    8 jam yang lalu

    makin ngaco

  33. Jajang Binahuk

    Jajang Binahuk

    8 jam yang lalu

    Maaf sekarang orang pada pintar". Jdi yg goblok sadarlah ramalan itu kafir

  34. Walian sinurat Sinurat

    Walian sinurat Sinurat

    9 jam yang lalu

    Saya ramal mbak you meninggal tahun ini

  35. Herman Pelangi

    Herman Pelangi

    9 jam yang lalu

    STESS SADAR

  36. MOCHAMMAD SETIAWAN

    MOCHAMMAD SETIAWAN

    10 jam yang lalu

    Cringe.

  37. Jinan Kemplupisan

    Jinan Kemplupisan

    10 jam yang lalu

    Ngomonge ae ws glagepan.. Gak percaya belass

  38. SH Maghfiroh

    SH Maghfiroh

    10 jam yang lalu

    Ga diramal jg bencana alam pasti ada. Krn emng iklim dan cuaca indo kaya gini..begitupun kasus artis jg pasti ada..ga perlu ramal mesti ada.yg bermasalah

  39. SH Maghfiroh

    SH Maghfiroh

    11 jam yang lalu

    Golek duwit

  40. Arya Pradana

    Arya Pradana

    11 jam yang lalu

    #Don'tMakingStupidPoepleFamous

  41. izhar nurfahmi

    izhar nurfahmi

    11 jam yang lalu

    Orang gila dipercaya, ini channel sampah amat bikin konten kaya gini BLOKK

  42. Arif Rahman Effendy

    Arif Rahman Effendy

    11 jam yang lalu

    ngehalu ajah kmu mba, dri cara menyampaikan nya saja terbatah batah bgtu ... dri dlu gk percaya sama ramalan .

  43. valen giovani

    valen giovani

    11 jam yang lalu

    Gajelas

  44. Viqrul Muntas Avi Zena

    Viqrul Muntas Avi Zena

    11 jam yang lalu

    Demi rating Media juga slalu membesar"kan konten dari narasumber gajelas

  45. ape kao

    ape kao

    11 jam yang lalu

    Nimah mmg udah di prediksi para pakar geologi..

  46. F. R sinambela

    F. R sinambela

    11 jam yang lalu

    Media tv , ah ntahla

  47. Arya Sugih

    Arya Sugih

    11 jam yang lalu

    Guoblok

  48. Deka Ahmad

    Deka Ahmad

    11 jam yang lalu

    Wkwkwkkwkw

  49. Abdul Saman Balangan

    Abdul Saman Balangan

    12 jam yang lalu

    Dia ngeramal itu ucapannya mencakup seluruh indonesia yg luas dan dalam jangka waktu yg lama yakni 1 tahun, jelas apa yg disebutin bisa terjadi, coba suruh dia ngeramalnya untuk hari esok atau pekan ini apa yg terjadi di jakarta(jangan seluruh indonesia). Ramalan yg dia sebutin udah berapa banyak?? Tapi yg di besar besarin yg cuma kebetulan terjadi, yg gk terjadi di diemin aja.... Sama ada aja yg mau ngeliput juga, dia nyari sensasi doang, dan ramalan yg kebeulan tejadi di besar besarin dia makin bangga sama dirinya

  50. Random UPLOAD

    Random UPLOAD

    12 jam yang lalu

    Asal ngomong

  51. Samita Dewi

    Samita Dewi

    12 jam yang lalu

    Segala sesuatu yg ada di duni udah diatur sama allah yg maha kuasa

  52. Adam Atmodjo

    Adam Atmodjo

    12 jam yang lalu

    Gk bisa blok ya?

  53. Yulio Wansa Pratama

    Yulio Wansa Pratama

    13 jam yang lalu

    Portalยฒ bertia/gosip kalo bkin tag line yg bener, jgn memprovokasi kaya gini,

  54. Arya Adhi

    Arya Adhi

    13 jam yang lalu

    Nikah dengan ular wow gejala Covid-19 nih nenekยฒ

  55. Nedwin L.H.

    Nedwin L.H.

    13 jam yang lalu

    Ngomong opo to mbaaak mbak.

  56. tiyang alit

    tiyang alit

    14 jam yang lalu

    Agama kalian apasik percaya sama ramalan

  57. Zyihab Qp

    Zyihab Qp

    15 jam yang lalu

    Anda garing

  58. A R Pribudianto

    A R Pribudianto

    15 jam yang lalu

    Mba yu mba yu ndableg

  59. Rival Pardila

    Rival Pardila

    15 jam yang lalu

    Stupid ,b

  60. Farahdilla Aisyah

    Farahdilla Aisyah

    16 jam yang lalu

    NGAPAIN SIH ORG KAYA GINI DIKASIH PANGGUNG?!!!

  61. Zainul Fu'ad

    Zainul Fu'ad

    17 jam yang lalu

    Chanel ini bklan berkurang viewernya. Krna kita tau, chanel ini gk peduli hujatan cman btuh viewer dan adsen. Kita skip2 aja biar tau.

  62. Kerikil Neraka

    Kerikil Neraka

    19 jam yang lalu

    sebulum km di ciptakan kehidupan bumi dah alami berbagai macam bencana dn kecelakaan bagi penghuninya lhah penghuninya siapa... gk tau๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ jd gk usah di ramal dn itu hal yg wajar bagi kehidupan. cukup berdoa yg baik aja bagi yg lg alami musibah dn kecelakaan.! jngankan pesawat yg jatuh... bumi pun kalau sudah tak seimbang jg bisa jatuh lhah kalau bumi jatuhnya kemana ...tanyain aja sama sang penciptanya jika itu penting bagimu kalau gk ya gk usah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ. seandanya kerikil neraka yg jatuh ke bumi km berkata apa...?๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  63. Muhammad Farhan

    Muhammad Farhan

    20 jam yang lalu

    Sampah

  64. a ask

    a ask

    21 jam yang lalu

    Anjay...ngeramal pake press con

  65. Yurika herza

    Yurika herza

    21 jam yang lalu

    Orang yang bisa ngeramal karena bisikan setan. Islam gak prcya itu (smart people )

  66. Mas lik

    Mas lik

    21 jam yang lalu

    Auto murtad

  67. Andi Saputra17

    Andi Saputra17

    21 jam yang lalu

    KESINI CUMAN MAU LIAT DISLINK NYA DOANG๐Ÿ˜…

  68. KOKI JALANAN

    KOKI JALANAN

    23 jam yang lalu

    Gue udah nyimak vidio om dedi ๐Ÿ˜‚

  69. Cari Aman

    Cari Aman

    23 jam yang lalu

    Semua orang banyak ga percaya ramalan gaes....tapi kalo kenyataan mau bilang apa...seperti bencana sekarang ini...tuhan akan memberi cobaan atau teguran. Bencana atau petaka.untuk manusia karna ulah manusia sendiri.....banyak yg ga percaya sih kalo sudah viral baru percaya...tuhan saja sudah beri isyarat...manusianya bengal ...jangan saling menyalahkan mahluknya...itropeksi saja sendiri2..banyak doa sja gaes..insa allah

  70. Jomblo Fisabilillah

    Jomblo Fisabilillah

    23 jam yang lalu

    Hanya orang bodoh yg mempercayai Ramalan... Percaya sm ramalan itu syirik.. Dan pasti dilaknat sholat tdk diterima 40hr.. Ini orang lg berlomba* nyaingin sm org* dizaman jahiliyah x ya... Kl non Muslim mo percaya sm kata* org smacam ini mh gw bodo amat. Tp dsni gw mengecam mengingatkan utk saudaraku sesama muslim utk tdk percaya pd ramalan Kl kalian percaya sm Ramalan ya telat bgt org zaman jahiliyah lbh dlu ngramal tp hasilny preett smua yg berkuasa itu Allah jd jgn bodoh dngerin perkataan peramal bodoh yg suka mendahului Kuasa Allah aliaz sok tau ttg masa depan Dia bs gk ngramal utk diriny sndri? Habis ngramal ehh gk tauny dia sndri masuk bui kn dh kjadian tu contoh bodohny Pesawat itu 90% kbnyakan pake warna merah sm biru plis jgn bodoh

  71. Rika Adhel Putri

    Rika Adhel Putri

    23 jam yang lalu

    Ada merahnya, ada birunya, pesawat jatuh, " ada korbannya " ya kalo pesawat jatuh ya emang ada korbanlah, dasar emak emak :v

  72. irfan khafiludin

    irfan khafiludin

    23 jam yang lalu

    Gua meramalkan air laut selalu asin

  73. irfan khafiludin

    irfan khafiludin

    23 jam yang lalu

    Kenapa media lokal selalu memberikan hal bodoh

  74. Amar Aja

    Amar Aja

    Hari Yang lalu

    Q GK percaya Mak ayu masih makanya nasi,orang yg tau ilmu kebatinan,itu gak kayak gitu,cukup kita sendiri yg tau,orang Jawa bilang,Ojo disiki kerso,mendahului sama Alloh,coba kalo bisa terbang q amar,si dewa cinta

  75. Leonard Velove

    Leonard Velove

    Hari Yang lalu

    cuman orang bodoh dan tidak punya iman yang percaya ramalan itu. . .

  76. Eleven gaming

    Eleven gaming

    Hari Yang lalu

    Meramal pake hukum tong sampah ~dedycorbuzier

  77. Eleven gaming

    Eleven gaming

    Hari Yang lalu

    Terdislike

  78. Ken W

    Ken W

    Hari Yang lalu

    Tebakยฒan aja, siapa juga bisa kaya gitu,yg percaya=sakit

  79. Agus Reza Taslim

    Agus Reza Taslim

    Hari Yang lalu

    Emang goblok...sumpah demi Allah gw nggak percaya sama ramalan kek gini Mau melesat kek atau apa kek...yang penting sumpah demi tuhan gw nggak akan percaya sama ramalan kek gini...

  80. Doni ART

    Doni ART

    Hari Yang lalu

    Coba ramalain tgl sama jamnya jangan tahun klo tahun semua orang bisa ngeramal...๐Ÿ˜‚ Percaya ramalan solatnya tidak di terima 40hr

  81. Asep Hidayatulloh

    Asep Hidayatulloh

    Hari Yang lalu

    Mbak You.. Kapan kau mati..???? Coba lah Ramal Dirimu sendiri

  82. Ayu Indrawati

    Ayu Indrawati

    Hari Yang lalu

    Betah bnget di trending๐Ÿ˜’

  83. Ravael Ahmad Tamres

    Ravael Ahmad Tamres

    Hari Yang lalu

    Jangan percaya ini.Percaya Tuhan saja!!!

  84. KEJAM SKUY

    KEJAM SKUY

    Hari Yang lalu

    yg penting kita selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, yg bisa melihat yg akan terjadi adalah org yg bersekutu dgn jin...smoga kita sellau dalam lindungan Allah SWT...amin

  85. Solih Sutardi

    Solih Sutardi

    Hari Yang lalu

    Bad

  86. Mohammad Eizham

    Mohammad Eizham

    Hari Yang lalu

    Syirik kecil cuk yang memercayai manusia lebih drpd tuhan ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  87. Bogang Satu

    Bogang Satu

    Hari Yang lalu

    Jangan terlalu percaya abaikan saja. Aq cuma percaya kpd Allah SWT tentang kehidupan di dunia & akhirat. Alloh SWT yg memberi Rizki tiap waktu.

  88. SlG.flaming ?????

    SlG.flaming ?????

    Hari Yang lalu

    Jangan sampai kalian percaya apa yg dikatakan MBK ini.karena sirik

  89. Fatkhur Rokhman

    Fatkhur Rokhman

    Hari Yang lalu

    Mbak yu punya agama ?

  90. Agus Siswanto

    Agus Siswanto

    Hari Yang lalu

    Mbak you siapa wkwkwk

  91. M. Fadhil

    M. Fadhil

    Hari Yang lalu

    Wah, jumlah iklannya sangat tidak ngotak sekali, padahal vidnya cuma 22 menit

  92. Keannu Juniarta

    Keannu Juniarta

    Hari Yang lalu

    Dislike yuk

  93. Tommy Shiendy

    Tommy Shiendy

    Hari Yang lalu

    Mbak You melakukan manipulasi pakai Barnum Effect.

  94. Edi Sukma

    Edi Sukma

    Hari Yang lalu

    Ogaaah gw mau percaya . Cuma allah yang gw percayaa bukan ramalan

  95. FDL AF

    FDL AF

    Hari Yang lalu

    Buat mba you Anda najis

  96. Ghaska

    Ghaska

    Hari Yang lalu

    Gua lebih percaya ramalan cuaca di hp gua :v

  97. Adheel Naufal

    Adheel Naufal

    Hari Yang lalu

    Report bae

  98. Muhammad Amin

    Muhammad Amin

    Hari Yang lalu

    Kalau aku langsung tutup canalx malas liat lagi

  99. Nadia Kirana

    Nadia Kirana

    Hari Yang lalu

    Aaah...cm sekedar nyari makan gak usah pake sOk2 jd org yg bs lebih tau kejadian yg blm tentu terjadi,makan aja yg kenyang,tidur yg nyenyak,lantas jgn lupa berak di tempat seharus nya...

  100. babang Official

    babang Official

    Hari Yang lalu

    Apaan si ramalan.

Berikutnya