Komedi

VIRAL!! Video PENAMPAKAN yang T3RSER4M!! | #NERROR

LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
IDplayer Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
MATERIALS OWNED BY THEIR RESPECTIVE OWNERS:
i/status/1120105697411129345
KryeII/status/1182260433287172096?s=20
rishaamlw/status/1196249525150601216?s=21

Komentar 

  1. Nessie Judge

    Nessie Judge

    7 bulan yang lalu

    Heeeeeeeyyy #NERRORIST! Gimana videonya? Apakah si ‘Poci’ asli atau hanyalah bungkus paket? 😝

    • Naisha Talitha

      Naisha Talitha

      11 hari yang lalu

      𝔸𝕜𝕦 𝕂𝕚𝕣𝕒 𝕋𝕖𝕙 ℙ𝕠𝕔𝕚:^

    • Besse Baba

      Besse Baba

      16 hari yang lalu

      Kak coba perhatikan gambar dibangunan pada menit 8:01

    • Romy Lagi

      Romy Lagi

      20 hari yang lalu

      Penampakan di dinding menit 8:01 apa itu yah

    • Nanda Nation

      Nanda Nation

      26 hari yang lalu

      8:00 seram

    • KIMI KIMI

      KIMI KIMI

      Bulan Yang lalu

      ness tentang george floyd dong

  2. rhsia kyl

    rhsia kyl

    10 hari yang lalu

    😅

  3. ᑎᗩYᒪᗩ ꕥ

    ᑎᗩYᒪᗩ ꕥ

    10 hari yang lalu

    Yg tangan hitam misterius itu... Setelah anaknya diambil oleh tangan hitam itu.., anaknya langsung diam dan ada suara muncrat “Crot!” gitu....

  4. {`•Kim Taehyung•`}

    {`•Kim Taehyung•`}

    10 hari yang lalu

    Kak aki punya cerita:( Nah... Aku kan aku kan lagi Nonton TV jam 10 malem ya kak... Trs aku sendiri nonton TV nya:( ortu ku lagi Di luar:( trs Ada yg ngintip bayangan Hitam tinggi gitu kakk:( Aku cek seluruh rumah gk ada apa😥 itu apa kak... Aku sering bgt kejadian ituu😥😭😭😭😭

  5. Emrys Suwandana

    Emrys Suwandana

    14 hari yang lalu

    Jaman sekarang susah bedain editan atau bukan😑

  6. virda chanel

    virda chanel

    14 hari yang lalu

    Saya menutupi ketakutan saya dengan melihat komen🙂... bangke serem woy:v

  7. ANNUR KAISARA BINTI HAIROLNIZAM Moe

    ANNUR KAISARA BINTI HAIROLNIZAM Moe

    15 hari yang lalu

    menurut aku...video pertama yang anak kecil itu yg terseram...aku dr Malaysia ya

  8. Raditya Fadhilah

    Raditya Fadhilah

    15 hari yang lalu

    Ka koleb sm ewing dong

  9. Raditya Fadhilah

    Raditya Fadhilah

    15 hari yang lalu

    Menurutku si poci abal2 deh

  10. annisa razaq

    annisa razaq

    15 hari yang lalu

    w penakut...tp suka banget nonton acara horor... padahal sampe keramas aja w gk berani merem...takut pas w melek di depan muka w ada sesuatu... tapi tetap aja nonton..

  11. Masamune Date

    Masamune Date

    16 hari yang lalu

    Nonton sebelum tidur 01.09am Maka video akan bermanfaat

  12. Marissa Kamilah

    Marissa Kamilah

    17 hari yang lalu

    Kak bahas tentang lagu ego dong soalnya lagi tren

  13. kuswatun hasanah

    kuswatun hasanah

    18 hari yang lalu

    Kaget dong pas ka nessi bahas "serangan di tangga,terjadi pas 15.44" dan pas banget aku liat k layar hp jam 15.44😣😣

  14. Agus Dwi cahyadi

    Agus Dwi cahyadi

    18 hari yang lalu

    8.00 buwung ape tuh

  15. arman mansur 1

    arman mansur 1

    18 hari yang lalu

    idplayer.info/show/RWpaZ0tENlo1UmM.html jangan lupa nonton ini gengs

  16. Sukron Xotic

    Sukron Xotic

    19 hari yang lalu

    nice is 8:00

  17. Aira Trisna Prilla Eka Fahrudin

    Aira Trisna Prilla Eka Fahrudin

    19 hari yang lalu

    Kalok aku sih pernah liat hantu kak Kejadian nya itu pas nginep Di rumah mbah ku Jadi cerita nya begini pas mau tidur itu kayak nya Jam 12 an itu semua sudah tidur kecuali aku pas itu kan pintu kamar terbuka belum aku tutup aku ngak sengaja liat sosok kayak adik ku tapi pas aku liat adik ku masih tidur terus aku liat sosok itu merangkak ke kursi terus hilang terus muncul lagi di kursi lain nya itu terjadi 3 kali terus sosok itu hilang, pas hilang nya sosok itu kabur lewat lubang di atas jendela,besok nya aku cerita ke mbah saya kata nya itu tuyul sejak kejadian itu aku takut tidur di rumah nya mbah Kubo😞😖😖

  18. Madu Santri

    Madu Santri

    19 hari yang lalu

    Ciri ciri orang yang di cintai jin A'sik(Pecinta Manusia), kalau ada yang mengalami kasus seperti ini, segeralah di obatin. 1.Sering mimpi berhubungan badan sama orang yang di kenal(bukan pasangannya),maupun tidak di kenal, 2.Ada lebab biru di sekujur badannya 3.Sering Sakit Pinggang 4.Sering sakit di dadanya 5.Sensitive kepada hal gaib 6.Merasa di awasi atau di perhatikan 7.Muda emosian 8.cenderung menutup diri 9.Sulit jodoh jika belum menikah 10.males ibadah 11.males membaca Alquran dan mendengarkan nya dll (Zaidin zuhri)

  19. W Setyawan

    W Setyawan

    19 hari yang lalu

    Menit 8:00 ,putar dengan kecepatan 0,25x

  20. Romy Lagi

    Romy Lagi

    20 hari yang lalu

    Kesini gara gara meme facebok menit ke 8:01 wkwkw tytyd

  21. dian ekasari

    dian ekasari

    20 hari yang lalu

    4:11 Yg di gudang kok aku tdk fokus di pocong itu malah fokusnya di sebelah pocong ada tangan menjulur trus tb" ilang

  22. Irgi Majid

    Irgi Majid

    20 hari yang lalu

    8:00 ada gambar di samping pintu sebelah kanan

  23. Alma Diva

    Alma Diva

    21 hari yang lalu

    8:00 Gambar apatuh:v

  24. gym xasui

    gym xasui

    21 hari yang lalu

    8:00 Main nya hebat

  25. Gudang Unboxing

    Gudang Unboxing

    22 hari yang lalu

    easter egg 8:00

  26. rapa persija

    rapa persija

    22 hari yang lalu

    8:01 Voss sekali anjay

  27. OP• N E S C Y T

    OP• N E S C Y T

    22 hari yang lalu

    Anjing apaan tuh menit ke 8:00 di dinding sebelah kanan

  28. Ayyub Mk

    Ayyub Mk

    23 hari yang lalu

    8:00 yg tau dari fb like

  29. S A B R Y N A UwU

    S A B R Y N A UwU

    23 hari yang lalu

    3:20 w merasa terpanggil :v meski dia pka M dan w N , hampir mirip :v

  30. Kucing Hitam

    Kucing Hitam

    23 hari yang lalu

    Salfok di menit 8:01

  31. Ahdan Prastia

    Ahdan Prastia

    23 hari yang lalu

    Saya salfok sama lukisan di dinding video yang ke lima

  32. Sekarr Ag

    Sekarr Ag

    23 hari yang lalu

    Kesini gara² meme wkwk

  33. Ardy Grb

    Ardy Grb

    24 hari yang lalu

    Besok Besok Kasih Sensor Lah Aduh

  34. kontol geming

    kontol geming

    24 hari yang lalu

    Kasian vidio YG nomer satu

  35. Annisa Dwi Rahma

    Annisa Dwi Rahma

    24 hari yang lalu

    Mirip nilover, oh iya kan kakaknya

  36. candra haikal

    candra haikal

    25 hari yang lalu

    08:00😃

  37. DcWXD

    DcWXD

    25 hari yang lalu

    08:00 itu bagian paling epic sowowkwowoksoewkwowkwo

  38. Iki Chuby

    Iki Chuby

    25 hari yang lalu

    Buwung apa tu

  39. Panci _Gaming

    Panci _Gaming

    25 hari yang lalu

    8:00 🤣🤣

  40. Andika Everything

    Andika Everything

    26 hari yang lalu

    7:58

  41. Andika Everything

    Andika Everything

    26 hari yang lalu

    7:57

  42. Raihan Gamers

    Raihan Gamers

    26 hari yang lalu

    Memek

  43. _hamz boyz

    _hamz boyz

    26 hari yang lalu

    8:00 buwung Apa tuhh

    • Susi Lawati

      Susi Lawati

      24 hari yang lalu

      Buwung puyuu

  44. Raja Tiro

    Raja Tiro

    27 hari yang lalu

    Yang lu pada cari 8:01

  45. Eko Sulistiono

    Eko Sulistiono

    27 hari yang lalu

    Woy kpj pada kemna,,ada jumpscare gak?

  46. Fadli Muhammad Alhaq

    Fadli Muhammad Alhaq

    27 hari yang lalu

    8:01 PENAMPAKAN PALING MENYERAMKAN

  47. Tantan Ksv

    Tantan Ksv

    27 hari yang lalu

    Yang kesini gara gara si Yosua LIKE

  48. Anasya Agustin

    Anasya Agustin

    27 hari yang lalu

    Ka ada penampakan yang lebih seram di menit 8:00;v

  49. 249 Fajar Sulaksono

    249 Fajar Sulaksono

    27 hari yang lalu

    8:00 Buwong Apa tuh man?

    • Susi Lawati

      Susi Lawati

      24 hari yang lalu

      Buwung puyuu

  50. M Irfan

    M Irfan

    27 hari yang lalu

    8:00 gambar yang bagus di dinding 😄

  51. Bocah Lucnuct

    Bocah Lucnuct

    28 hari yang lalu

    Buwung ape tu man :v

  52. Arif Alamsyah

    Arif Alamsyah

    28 hari yang lalu

    8:00 wow seram sekali wkwkwk Liat diujung kanan

  53. achmad zakka

    achmad zakka

    28 hari yang lalu

    8:01 buwong apa tuh man

    • Susi Lawati

      Susi Lawati

      24 hari yang lalu

      Buwung puyuu

  54. MANDALA PUTRA

    MANDALA PUTRA

    28 hari yang lalu

    Pada detik detik penampakan terseram 8:00 epic moment

  55. Gunawan Exe

    Gunawan Exe

    29 hari yang lalu

    7:59 apaan itu di tembok:v

  56. Vina Moo

    Vina Moo

    29 hari yang lalu

    8:00 liatlah lukisan yg sangat2 membuat kita.... uh:v btw di tembok kanan

  57. Kirana XD

    Kirana XD

    Bulan Yang lalu

    Gw kesini cuma mau liat ni gambar 8:00 Ada yang sama???

    • Agunkinz

      Agunkinz

      Bulan Yang lalu

      Wkwkw

  58. Arya Ptraa

    Arya Ptraa

    Bulan Yang lalu

    Menit 7:59 DI PAUSE,TRUS LIHAT KANAN ADA GAMBAR APAAN TUH AOWKOAKAO

  59. Bambang Ganteng

    Bambang Ganteng

    Bulan Yang lalu

    Ada kontol

  60. Airul gmg

    Airul gmg

    Bulan Yang lalu

    Nji di 8:01 ada gmbr k&2

  61. Saifan ibnu

    Saifan ibnu

    Bulan Yang lalu

    Pass di bangunan tua ada gambar apa itu🤣🤣🤣

  62. MUHAMAD ALIP

    MUHAMAD ALIP

    Bulan Yang lalu

    8:00 Di Tembok Sebelah Kanan Apaan Tuh

  63. Arull

    Arull

    Bulan Yang lalu

    8:00 the fuck?

  64. anjay gaming

    anjay gaming

    Bulan Yang lalu

    8:00 HMM

  65. Hansツ ฅ'ω'ฅ

    Hansツ ฅ'ω'ฅ

    Bulan Yang lalu

    8:00 reza arab be like: Itu tit*d aj*

  66. tembelek bebek

    tembelek bebek

    Bulan Yang lalu

    8:00 njir di pinggir pintu ada gambar pornografi 😂🤣🤣🤣🤣😂😂

  67. Ramdani Nur sofiyan

    Ramdani Nur sofiyan

    Bulan Yang lalu

    GUA KESINI CUMA MAU LIAT DI MENIT 8:00 KARNA LIAT DI FACEBOOK 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  68. MUHAMMAD DAIROBI

    MUHAMMAD DAIROBI

    Bulan Yang lalu

    8:01 ada gambar keren di paling kanan😅😂😂😂

  69. Sinta Rahayu

    Sinta Rahayu

    Bulan Yang lalu

    yang paling seram adalah menit ke 12:04 di belakang kak Nessie :3 itu anti rekayasa sepertinya :D

  70. Jihan Jasmine

    Jihan Jasmine

    Bulan Yang lalu

    Nih aku ada cerita Pas magrib kan mati lampu, aku lagi buat teh abis sholat Trus kedengaran suara pintu kebuka, auto tengok kebelakang Ya tuahan, kagetnya aku liat nenek ku pake telekung hitam nongol sambil bilang "ngapain? "😂😂😂😂

  71. Sri Utami

    Sri Utami

    Bulan Yang lalu

    Kak baju nya darimana tuh mau tau:(

    • Sri Utami

      Sri Utami

      Bulan Yang lalu

      Jawab dong kakk:(

  72. KIMI KIMI

    KIMI KIMI

    Bulan Yang lalu

    ness tentang goorge floyd dong..

  73. fatkur rochman

    fatkur rochman

    Bulan Yang lalu

    ehhhh kagak tau ding

  74. fatkur rochman

    fatkur rochman

    Bulan Yang lalu

    ahhhhhhh editan

  75. Rayhan Fadly S.

    Rayhan Fadly S.

    Bulan Yang lalu

    semua ini asli

  76. Frans Yohanes

    Frans Yohanes

    Bulan Yang lalu

    Sosok mahluk halus itu ngak punya bayangan dan ngak bisa injak bumi alias melayang

  77. Alfian Matei

    Alfian Matei

    Bulan Yang lalu

    2:38 kagett bangett. Tpi mnurut saya itu editan..

  78. Rian _ID

    Rian _ID

    Bulan Yang lalu

    lathi kak

  79. Izdihar Nurafifah

    Izdihar Nurafifah

    Bulan Yang lalu

    congrats, 6 jt subscribers🥳

  80. Dian novita

    Dian novita

    Bulan Yang lalu

    Suka banget yt kaka semangat kak💪

Berikutnya