Hiburan

ATTA MUSIC YOUTUBE FANFEST 2019 ft Ronny Sky, EITARO, MASGIB, IKMAL TOBING

SUBSCRIBE THIS CHANNEL !
Instagram : attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : tkp.me/ahhaofficialstore
@ashiaaapid : ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @managementatta "pakai @"
ANAK INDONESIA & WORK HARD PRAY HARD REMIX BY @RONNY_SKY007

Komentar 

  1. HENRA_ Gaming

    HENRA_ Gaming

    21 menit yang lalu

    bang atta suaranya bagus gua habis lihat vidio bang atta gua fans lu dari JAWA TENGAH gua subscribe lu dari 10K SUBSCRIBER #ATTA MUSIK #AHHA GENK #ASHIAAAP

  2. Shimnu Alkahfi

    Shimnu Alkahfi

    Jam Yang lalu

    I LOVE YOU INDONESIA

  3. anik hartutik

    anik hartutik

    2 jam yang lalu

    keren banget

  4. emallyn sofea

    emallyn sofea

    3 jam yang lalu

    sedih pas part " semua orang membenciku....."

  5. Dilla Agnez

    Dilla Agnez

    3 jam yang lalu

    Merindinggg ajrrr

  6. Asiap Santuy

    Asiap Santuy

    3 jam yang lalu

    Bang suara ellu enk bat dah

  7. Zahra Meydhina

    Zahra Meydhina

    4 jam yang lalu

    Ga ngerti lagi keren abis

  8. Nur Saffanah Wibowo

    Nur Saffanah Wibowo

    4 jam yang lalu

    Maaf bang atta aku ngga bisa sateng ♥♥♥♥♥♥♥♥♥

  9. Alicia Marie

    Alicia Marie

    5 jam yang lalu

    Si drummer MENGGILA!!!

  10. najmi saqib ayyari

    najmi saqib ayyari

    6 jam yang lalu

    Wihhh gila keren banget♡

  11. Lilis Ajah

    Lilis Ajah

    6 jam yang lalu

    Bg atta keren

  12. JUNGKOOK BTS

    JUNGKOOK BTS

    8 jam yang lalu

    keren banget

  13. Wildan Maulidzar

    Wildan Maulidzar

    8 jam yang lalu

    Ngapain ta ?

  14. Diaz Alfayed

    Diaz Alfayed

    8 jam yang lalu

    Lebih pecah weird genius sihhh

  15. Naswa Nadhira

    Naswa Nadhira

    9 jam yang lalu

    Keren bang

  16. Nenk Sindi

    Nenk Sindi

    10 jam yang lalu

    ATTA MASA SUDAH DUAHARI INI SAYA MIMPI BARENG KAMU TERUS 🤣🤣🤣🤣

  17. Ha Toha

    Ha Toha

    10 jam yang lalu

    bismillah" "Atta halilintar" "Coment event and ever again " "I hope get in and win" "IG:@ha_toha"

  18. TIWI GACHA

    TIWI GACHA

    10 jam yang lalu

    Subahanallah bangga liat bg Atta salah satu youtuber no 1 di indonesia dan sangat cinta pada indonesia love buat bg Atta ❤

  19. EST RICK

    EST RICK

    13 jam yang lalu

    Power full banget ya bang hihik

  20. Alfian Faiz

    Alfian Faiz

    15 jam yang lalu

    Bisa di liat dari penampilan atta ,mana youtuber yg berkualitas .👍

  21. Khoirun Nisa

    Khoirun Nisa

    15 jam yang lalu

    Semoga sukses keren banget perfrom nya semoga bisa berkarya terus menerus, semoga bertambahnya hari karier bang atta makin sukses terus 🤗🤗🤗😊😊😊🙃🙃

  22. Nasrur Sidik

    Nasrur Sidik

    16 jam yang lalu

    🇲🇾

  23. Sinta Ramadhani

    Sinta Ramadhani

    16 jam yang lalu

    Ya allah bang @attahalilintar😍😍😍 semoga umur panjang terus bang😇

  24. Lucia Aninda

    Lucia Aninda

    17 jam yang lalu

    "Bismillahhirrahmaanirrahim" "atta halilintar" "coment over and ever again" 'i hope get in/win" ig:lucia_azmi

  25. heri heriansyah

    heri heriansyah

    17 jam yang lalu

    keren lo bang

  26. Ami Fahmi

    Ami Fahmi

    18 jam yang lalu

    bang atta mem buat lagu itu udah dari kapan

  27. Muhamad Ramdani

    Muhamad Ramdani

    18 jam yang lalu

    Entah knp kalo denger lagu atta gw jadi kedorong buat bisa sukses diusia muda kaya dia😁 Bismillah😊

  28. Brian Saverio

    Brian Saverio

    19 jam yang lalu

    Anak Indonesia like

  29. Maria Lasmanasari

    Maria Lasmanasari

    19 jam yang lalu

    Widih keren 👍👍👍👏👏👏👌😍

  30. lagu cover biasa

    lagu cover biasa

    20 jam yang lalu

    Like bang atta bisa kalahkan youtuber luar kota yang subscribernya banyak oke

  31. Odilia Pinto

    Odilia Pinto

    20 jam yang lalu

    Woahh keren bngget Bang Atta sukses selalu dalam semua Kariamu

  32. Yoga Sugawa

    Yoga Sugawa

    20 jam yang lalu

    Udah Lama Jadi Fans Bang Attta, Belum Pernah di Kasi Love😑

  33. Vivo Lampung05

    Vivo Lampung05

    21 jam yang lalu

    Mau koreksi aj bang mau nya musik nanyi nya asli pas tampil jgn kyk gni campur suara nya agak aneh :)

  34. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    21 jam yang lalu

    Alay

  35. Anggita Pramadani

    Anggita Pramadani

    22 jam yang lalu

    Semangat Bang ATTA 😍 Semoga Bang Atta Bisa mencapai 30 jt subcriber Amiinnn..makin sukses ya bang..semoga cepet dikasih jodoh 😚😂 smgt abang kuuh

  36. cinta agnecia

    cinta agnecia

    23 jam yang lalu

    Entah kenapa, gue terharu liat kak atta peluk fans"nya

  37. Slavian Knight

    Slavian Knight

    Hari Yang lalu

    Selamat

  38. Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf

    Hari Yang lalu

    woww wow woo kereeen

  39. Soli Hati

    Soli Hati

    Hari Yang lalu

    Merinding ya allah... idola panutan motivator semua orang... tetap semangat mengharumkan nama INDONESIA... jangan hiraukan orang yg selalu nyinyir dan sok baik d depanmu...💪💪

  40. Rikudo Sanin

    Rikudo Sanin

    Hari Yang lalu

    P

Berikutnya