Iran Menolak Damai dengan AS! Iran Akan Menyerang Trump

Pemerintah mengantispasi rencana cadangan apabila eskalasi konflik Amerika Serikat dan Iran terus memanas. Apa saja dampak yang dirasakan oleh negara-negara lain termasuk Indonesia apabila perang besar antara AS-Iran meletus di Timur Tengah?

Komentar 

  1. Yenny Saras

    Yenny Saras

    Hari Yang lalu

    Jokowi senang negara Islam kalah (Iran).

  2. KHALIFAH As

    KHALIFAH As

    4 hari yang lalu

    Gak sedap la wak nyerang Trump..kawan awak tapi lupa haha, nyerang militer angkatan darat nya amerika baru sedap wak..apalagi udah pakai senjata..gak perlu maki maki lagi wak..

  3. Cecepnandang Sutiawan

    Cecepnandang Sutiawan

    6 hari yang lalu

    Anjir arab. qatar sekutu america.. Mreka lbih bersekutu dengan musuh dri pda sodara nya iran

  4. Atjeh nes

    Atjeh nes

    6 hari yang lalu

    Iran iblis Syiaah laknat..

  5. Fajar prassetya

    Fajar prassetya

    9 hari yang lalu

    Trump itu manusia Anjing.... Jauh beda sama Obama ...

  6. Muhidin Radiodalam

    Muhidin Radiodalam

    10 hari yang lalu

    Makanya cari berita langsung dari sumbernya

  7. Muhidin Radiodalam

    Muhidin Radiodalam

    10 hari yang lalu

    Berita bohong ko k mau saja

  8. Muhidin Radiodalam

    Muhidin Radiodalam

    10 hari yang lalu

    Z BOHONG-BOHONG BESAR

  9. zuhria cantik

    zuhria cantik

    11 hari yang lalu

    ya Allah semoga saja donal drum gilla beneran amiin.

  10. zuhria cantik

    zuhria cantik

    11 hari yang lalu

    wahai muslim-muslim se dunia bersatulah .kepung itu negara israil mereka sudh kelewatan batas.kasih pelajaran bt tentara-tentaranya.mungkin dgn cara ini baru mereka sadar.

  11. Wanti Ernawati lee se-yin

    Wanti Ernawati lee se-yin

    11 hari yang lalu

    Pengamat Yg bijak..dan paham agama..🙏

  12. Sony Dwi kuncoro

    Sony Dwi kuncoro

    11 hari yang lalu

    Jangan menyerah melawan as

  13. Aditiya Pratama

    Aditiya Pratama

    12 hari yang lalu

    LAIN KALI ORG KALO BERBICARA JGN SUKA DIPOTONG POTONG, BARU NGOMONG SEDIKIT DIPOTONG POTONG TERUS

  14. Rama Xiomi

    Rama Xiomi

    12 hari yang lalu

    Karna iran bisa dikatakan isis teroris Radikal pulitik ceroboh tidak sehat

  15. Rama Xiomi

    Rama Xiomi

    12 hari yang lalu

    Iran bisa dikatan takut atau mengisi

  16. Rama Xiomi

    Rama Xiomi

    12 hari yang lalu

    Menurut ana lisa Rama sidik bangsa iran ketakutan diserang lawan2 pulitik

  17. Prayitno Sahabat

    Prayitno Sahabat

    12 hari yang lalu

    Aku juga kecewa ke pemerintah RI dgn terbunuhnya jendral Iran yg mn RI tidak mengkritik / Protes AS atas terbunuhnya jendral Iran di wilaayah sendiri, itu ber arti AS Trump biadab Zionis .

  18. Prayitno Sahabat

    Prayitno Sahabat

    12 hari yang lalu

    Negara AS Trump itu kadal Eropa

  19. Wahid Hid

    Wahid Hid

    14 hari yang lalu

    MARILAH MENUJU KEBAHAGIAN & KEMENANGAN

  20. OLi Jerremy

    OLi Jerremy

    14 hari yang lalu

    KEBANYAKAN BACOT.... PENGAMAT TOLOL

  21. Minang Kabau

    Minang Kabau

    14 hari yang lalu

    Amerika serikat dgn Israel 🐕

  22. Firman syh

    Firman syh

    15 hari yang lalu

    Bosen banyak bacot tpi lama perangnya...

  23. Firman syh

    Firman syh

    15 hari yang lalu

    Gue pusing sama Indonesia bisanya cuma damai damai dan damai

  24. aril_thaileuy com

    aril_thaileuy com

    Bulan Yang lalu

    pahlawan Islam IRAN

  25. Dinding Papan

    Dinding Papan

    Bulan Yang lalu

    Iran adalah Islam rasis,...rasis pada kaum Muslim Sunni,...bIAR buku bertemu ruas...

  26. Dinding Papan

    Dinding Papan

    Bulan Yang lalu

    Iran tak akan pernah berani menyerang u.s...ITU kenyataan...cerita Hindustan cakap je lebih itulah Iran...

  27. zuchairan zuchair

    zuchairan zuchair

    Bulan Yang lalu

    selat hormus utk perdamaian dunia iran punya moral yg tinggi

  28. zuchairan zuchair

    zuchairan zuchair

    Bulan Yang lalu

    trump melunak 3 langkah dia seperti perkutut kehujanan

  29. Wongso Girsegoro

    Wongso Girsegoro

    2 bulan yang lalu

    Enak aja luh nyalahin Jokowi ... pekok luh ...

  30. Andrew Andy

    Andrew Andy

    2 bulan yang lalu

    pak teroris kan dari mana kalu kamu bicara teroris

  31. Kopi Enak

    Kopi Enak

    2 bulan yang lalu

    PENGAMAT INI TIDAK MAMPU MEMBRIKN PMBAHASAN SECARA HOLISTIK. DIA LUPA alias HALU KLO CINA vs AS JAUH LBIH PANAS DAN BERDAMPAK LUAS.. DIA MELEBAR KE SIKAP INDONESIA, CENDERUNG PROPOKATIF alias MENJELEKKAN PMRINTAH DI MATA RAKYAT. TAPI DIA TIDAK BERANI MELEBAR KE CINA. KESIMPULAN : SUBJEKTIF alias TIDAK ILMIAH !

  32. troy gurano

    troy gurano

    2 bulan yang lalu

    korea utara... iran... cina... kesaktian israel sang sekutu akan mendapat cobaan yang berat...

  33. Mackanzie Wong

    Mackanzie Wong

    2 bulan yang lalu

    Ini salah presiden USA nya bukan negara nya

  34. Matamin Matamin

    Matamin Matamin

    2 bulan yang lalu

    Wahai negara yang sombong janganlah merusak bumiini akan azab dari tuhanmu Maslah dagang mengapa jadi mau pada perang

  35. Matamin Matamin

    Matamin Matamin

    2 bulan yang lalu

    Wahai orang orang yang zolim dimuka bumi ini ingatlah akan Tuhan kalian yang memiliki bumi ini mengapa Jawa nafsu syaithon yg kalian ikuti

  36. Andi Mister

    Andi Mister

    2 bulan yang lalu

    Hebat iran yg d serang oknumnya bukan warga as.sungguh bijak maka kita hrs banyak belajar dr iran

  37. Susi Susi

    Susi Susi

    2 bulan yang lalu

    Lagu lawas

  38. Arya Riko

    Arya Riko

    2 bulan yang lalu

    Logikanya suatu negara membuat senjata maupun pngembangan sains untuk ap..... kalau pukan untuk perang .....

  39. Achmad Fadhy

    Achmad Fadhy

    2 bulan yang lalu

    Coba aja masih obama

  40. Mursal Maraqi

    Mursal Maraqi

    2 bulan yang lalu

    Login:v

  41. Armin Khing

    Armin Khing

    2 bulan yang lalu

    Amerika mengincar terus minyak di timur tengah. Makanya Amerika mencari alasan terus untuk menguasai Iran

  42. Armin Khing

    Armin Khing

    2 bulan yang lalu

    Kenapa Amerika suka menindas negara lain?

  43. Sarah Sarah

    Sarah Sarah

    2 bulan yang lalu

    PENGAMAT2 INDONESIA NAMPAK KALI BERAT SEBELAH JUNGKIR BALIK PUN IRAN TAK AKAN MAMPU MELAWAN AMERIKA DARI SEGI MANAPUN

  44. Yuvikoenes

    Yuvikoenes

    2 bulan yang lalu

    sampai detik ini ....hanya perang mulut

  45. Ferico Lantik

    Ferico Lantik

    2 bulan yang lalu

    Gempur Amerika Penggal kepala nya Teroris dunia

  46. main free fire

    main free fire

    2 bulan yang lalu

    Damai pun sama tetap akan di hancur kan oleh AS, setiap negara timur tengah AS hancur kan dgn mudah,, kacuali negara Tiongkok,,

  47. Hendra Rambe

    Hendra Rambe

    2 bulan yang lalu

    Uda ga takut sama Amerika.. Sama sama punya nuklir..

  48. Agus Suhaeri

    Agus Suhaeri

    2 bulan yang lalu

    Iran sebaiknya merudal kepala donald trump

  49. Abdul Muiz

    Abdul Muiz

    2 bulan yang lalu

    PELURU PERTAMA KE IRAN MAKA RIYADH DAN TEL AVIV AKAN HACUR PREDIKSI DAN DOA

  50. Id Idris

    Id Idris

    2 bulan yang lalu

    Iran bukan Uran ,salah ketik

  51. Id Idris

    Id Idris

    2 bulan yang lalu

    Sebenarnya sekarang Uran punya kesempatan besar untuk menghabisi Amerika dengan catatan tunggu Amerika sedang berperang dengan Cina, saat itu Iran menghabisi Wasington sampai sehancur hancurnya

  52. DAYAT TULLOH

    DAYAT TULLOH

    2 bulan yang lalu

    Tidak ada damai yang ada perang itulah Iran fs US Armi dll.

  53. Tan Ming

    Tan Ming

    3 bulan yang lalu

    Sedapat mungkin kita jangan hny komentator kehebatan ngr lain dari NKRI.Coba.Kapan kita bisa jagoan unjuk gigi didunia.Jadi jgn lagi kita mengukur dunia lain.Seharusnya ngr kita yg jadi ukururan kekuatan dunia.Jadi ngr lain yg mengomentari kekutan RI.Sementara kita tdk memiliki kekuatan nuclir apa pun.Hanya bisa sibuk mengukur kekuatan ngr lain saja.Kita sdh much dan capek mendengar kalian mengupas kekuatan ngr hebat.Sementara tdk prnh bisa hebat.Ngaca kenapa kalian reporter.Lama lama kalian jadi provokator bgs mu sndri.guys.Mf l.Tks.

  54. hd Sh

    hd Sh

    3 bulan yang lalu

    Amerika... Amerika.... Sejak dulu bikin ketegangan dunia az. Pethitha pethithi sejak jamannya jf kennedy dan sebelumnya nyocot perang dingin... az, dgn uni sovyet, dgn korea, dgn negara2 mana lg, indonesia juga pernah terancam, ...e. ee. dgn vietnam malah kalah... Belakangan perang dingin dgn tiongkok. Pangkalan2 militer amerika dan sekutunya diasia pethitha pethiti menghadapi tiongkok. Kayaknya sih gak akan terjadi amerika serang iran, coba az lihah nanti... Cuma gertakan az.

  55. Elsye Erawati

    Elsye Erawati

    3 bulan yang lalu

    As mau benarnya sendiri sdh jelas teroris adalah as trump ga perlu di pilih lg suka perang perusuh dunia semua mau di tunduknya seensknya membunuh jendralnya Iran gosim soleman sbb ketakutan as biang otak kekacauan

  56. Suyatno Darmo

    Suyatno Darmo

    3 bulan yang lalu

    Nggak usah banyak ngomong sudah jelas2 iran sudah di injak kepalakya harus perang brani nggak perang

  57. Noet Bro

    Noet Bro

    3 bulan yang lalu

    bangsa kami pakai tekat dan pengorbanan senjata bukanlah jaminan....

  58. Noet Bro

    Noet Bro

    3 bulan yang lalu

    iran awalin perang dengan tembak tepat di gedung kepersidenan as. dendam harus dituntaskan... harus dibalas.... nyawa yg hilang tdak akan kembali jdi harus di bayar nyawa juga

  59. Mutihan hermanto

    Mutihan hermanto

    3 bulan yang lalu

    Saran ak. Jgn pernah tkut k Amrika cs/TERORIS EKONOMI. Ind Negara nonblok sdh hebat tetapi hebat wajib d imbangi dg ht abl contoh ayam jago/jantan. Wjb blnj Su 35. *skrg mati bsk mati sama kan! *. Korona pnyakt dr Sang Pencipta (rahasia Ilahi) tlg jgn trlalu takt dg penyakit. Jgn lm lg Rakyat d karantina jgn latah pd Ngr lain. Ingat Negar/Rakyat sdh Ratusan Th. Dihina disiksa d hancurkan oleh Ngr lain jgn lupa itu hayuu P. Jokowi cs bangkit. Dan tlg benahi lg mental emosinya tni itu jgn bangga tembak mati darah dagingnya atau kmblkn fungsi masings.

    • Mutihan hermanto

      Mutihan hermanto

      3 bulan yang lalu

      Jumlah penduduk hampir 250 jt orang yg sakit 3jt yg meninggal anggaplh 1jt. Pertanyaannya 250 jt - 1jt orang = 240an jt orang sht. Bgmn cr merespon hingga mengorbnkn yg semangat hidup sebanyak itu. Ayolah jgn cenging n ingat para Pejuang Almarhum Mbah2 kita. Trims

  60. Heri Yanto

    Heri Yanto

    3 bulan yang lalu

    Kadal gurun yang asli memang keren, beda sama yang di Indonesia.

Berikutnya