Iran Menolak Damai dengan AS! Iran Akan Menyerang Trump

Pemerintah mengantispasi rencana cadangan apabila eskalasi konflik Amerika Serikat dan Iran terus memanas. Apa saja dampak yang dirasakan oleh negara-negara lain termasuk Indonesia apabila perang besar antara AS-Iran meletus di Timur Tengah?

Komentar 

  1. rah motovlog

    rah motovlog

    17 menit yang lalu

    Amerika you can do'it 🔥

  2. hardoyo suwasono

    hardoyo suwasono

    2 jam yang lalu

    Kalau AS membolehkan cara membunuh seperrti itu, Trump wajob dibunuh dgn cara di kili2 sampai mati tertawa

  3. Nopi Satria

    Nopi Satria

    5 jam yang lalu

    Mampus lo Amerika, ni baru lawan Lo sebanding

  4. muammar kadafi thalib

    muammar kadafi thalib

    13 jam yang lalu

    bukannya bagus qosim itu mati ya, inget loh dia itu syiah dan mereka syiah menghalalkan darah ahli sunnah , dan negara2 timur tengah udh ngeluari fatwa bahwa syiah itu teroris berbahaya, ada untung ada ruginya trump bom qosim

  5. Ronald eda Maukar

    Ronald eda Maukar

    14 jam yang lalu

    Syiah kok dibela bodoh

  6. Hartobpri Prihartob

    Hartobpri Prihartob

    14 jam yang lalu

    Iran revolution for the honor of all generals

  7. Hasan Wungkul

    Hasan Wungkul

    23 jam yang lalu

    2020% setuju musnahkan AS dajal

  8. Pino pino Pino

    Pino pino Pino

    Hari Yang lalu

    Ya alloh as sudah malampoi batas menyakiti umat muslim . Limpahkan azabmu ya alloh untk donal...

  9. Pino pino Pino

    Pino pino Pino

    Hari Yang lalu

    Ya allah lindungilah umat muslim di iran ...dan berilah azab yang setimpal untuk as

  10. Jasuli Antoni

    Jasuli Antoni

    Hari Yang lalu

    q sllu nggu kluarx donal duk..tk onggal kplaxaa..pngin dpt hdiah..buat byar krditann...

  11. Mat Rasul

    Mat Rasul

    Hari Yang lalu

    muantap Ayoo trs perang abis"an

  12. Dwi Nurcahya

    Dwi Nurcahya

    Hari Yang lalu

    Negara lain sudah merancang nuklir.... Kita malah masih ngurusin sunda empire sama Agung sejagat

  13. yoyok nur

    yoyok nur

    Hari Yang lalu

    wajah donal trump sebaiknya di blur....karena dapat meningkatkan kebencian publik ,yg akan memperkeruh keadaan.....he is the international terorist crime suspect....

  14. Rhomli Love

    Rhomli Love

    Hari Yang lalu

    Klo di indonesia masih aja ada ustad isis yang mengatakan iran dan amerika bersahabat.... Berbanding terbalik dengan kenyataan.... Wahbisme sudah merasuki warga indonesia....

  15. Eris Rostika

    Eris Rostika

    Hari Yang lalu

    Koboy linglung , dia fikir mau di balas sm ketepel ato di lempar batu

  16. Samsung Grandgalaxi

    Samsung Grandgalaxi

    Hari Yang lalu

    Iran harus menghancurkan seluruh pemerintahan as. Karena dalang perang keluar dari pemikiran2 petinggi as. Dan tentara as harusnya paham , mereka cuma budak demi kepentingan orang2 berduit as.. hancurkan seluruh investasi donald trump. Dia harus merasakan pedihnya sengsara akibat ulahnya.

  17. Ratno Suratno

    Ratno Suratno

    Hari Yang lalu

    Habisi saja Amirika, penjahat dan pelanggar Ham terbesar.

  18. M Nizam Bin Safari

    M Nizam Bin Safari

    Hari Yang lalu

    Kalau kalian lihat betul2 udah brapa Kali US mahu serang Iran tapi ngak jadi2. Dari tahun 2005. Serang balas Iran ke militer US di Iraq brapa Kali? Korbannys brapa? Kenapa US ngak balas? Rudal ke Israel dari Palestine buatan Iran 2000, tapi brapa saja Kena sasaran? Kelihatan ini semua sinetron saja..Tahukah kalian brapa juta org Yahudi tinggal di Iran?. Iran itu syiah digunakan terus unt hancurkan Sunni. Dajjal juga akan keluar dari Iran Lihat saja Iraq, dia dikeroyok kerana dia Sunni. Logo Cewek Starbuck itu puteri siapa?Itu puteri parsi pak..Starbuck siapa pemiliknya? Yahudi Pak. Mari Kita lihat saja ya..Kita di sini ngak usah dimainkan terus 🙂

  19. Mal Boy

    Mal Boy

    Hari Yang lalu

    Syiah VS Amerika (Jews) yahudi isfahan Iran, apa hendak ikut Amerika kah yg nota bene Jews juga atau Ikut Iran yg tmpt domisili Yahudi Isfahan

  20. Syamsu Wimbadi

    Syamsu Wimbadi

    Hari Yang lalu

    Iran tembakan nuklir kesekutu teroris israel ,sikat trroris trump yahudi tukang tipu2

  21. Mal Boy

    Mal Boy

    Hari Yang lalu

    Perang Dunia3 dan kt org barat Perang Armagedon

  22. Anton Antonio

    Anton Antonio

    2 hari yang lalu

    AS sok jagok semua mau di kuasain beraninya sama negara lemah coba sama rusia ga berani

  23. Siap Siap

    Siap Siap

    2 hari yang lalu

    Trum pantas mati, zionis2 amerika pantas di hancurkan ...

  24. VinS' Mora

    VinS' Mora

    2 hari yang lalu

    Yg coment isis usis. Hello kebayakan Isisi dari negara mana hayoo. Dari pemeluk agama apa hayoo... Wkwkw kocak Lo natizen +62

  25. Cangcung Oraowel

    Cangcung Oraowel

    2 hari yang lalu

    Tumben nih Metro tifu beritanya bener

  26. MUTIARA ALEXA RAMADHANI

    MUTIARA ALEXA RAMADHANI

    2 hari yang lalu

    kalau iran damai artinya iran bodoh, bahkan kafir jika tidak perang lawan as.

  27. Heri Kolot

    Heri Kolot

    2 hari yang lalu

    Teroris itu buatan amerika makanya jedral sulamani pemenang perang sama isis maka amerika marah sampe membunuh jenral sulaemanni harus d kejar lah s teram sampe dapat ini raja nya teroris dunia

  28. Densi Suwanto

    Densi Suwanto

    2 hari yang lalu

    Kapan dunia ini tidak perang ? sejak manusia ada perang perang dan perang.. Perang adalah bagian dari manusia..dan perang adalah fitrah manusi..

  29. Nur Grandong

    Nur Grandong

    2 hari yang lalu

    biar perang gk usa takut kwn. kata org jawa sjrg mati besokpun mati tak apa nunggu apa hidup di dunia kita smua cuma nunggu kmatian kita hidup di dunia hanya mampir minum / rekreasi

  30. Abdul Kholiq

    Abdul Kholiq

    2 hari yang lalu

    Amerika negara rakus, amerika berambisi kalo bisa pangkalan militer as berada di setiap negara. Bangsa penjajah biadab!

  31. toke rumput

    toke rumput

    2 hari yang lalu

    Hancurkan amerika, iran the best... 👍👍👍

  32. Bartolomeo Afonso

    Bartolomeo Afonso

    2 hari yang lalu

    Indonesia jangan terlalu teriak apa iran mudah bisah mengancurkan AS....

  33. Josef Candra

    Josef Candra

    2 hari yang lalu

    Perango kno PORAK ORA URUS MODAR KAREPMU UREP YO PORAK

  34. Muhamad Hamami

    Muhamad Hamami

    2 hari yang lalu

    asumsi nya ISIS bentukan dan dibiayai USA/Israel utk mengalihkan isu Israel menginvasi Palestina. Realistis jk USA terusik dan membunuh Mayjend Sulaymani yg dianggap membahayakan siasat USA.

  35. Lawyd Choazter

    Lawyd Choazter

    2 hari yang lalu

    Komentator/Pengamat kedai kopi masuk tv. Tau apa org ni masalah politik & inteligent kedua negara ini?

  36. Rudy Kurniawan

    Rudy Kurniawan

    2 hari yang lalu

    AS itu cuman gertakannya saja , sama Korut takut 👎👎👎👎👎

  37. Rani. Nurhayatihh

    Rani. Nurhayatihh

    3 hari yang lalu

    Bangsa amerika biar tau manusia AS mana yang baik mana yang brengsek jelas yahudi menghancurkan kehidupan Amerika

  38. Rani. Nurhayatihh

    Rani. Nurhayatihh

    3 hari yang lalu

    Susah mengasihi yahudi licik dan brengsek

  39. Rani. Nurhayatihh

    Rani. Nurhayatihh

    3 hari yang lalu

    Suku indian amerika bangsanya bagus orang yahudi seperti tram brengsek suka konflik

  40. MawarMerah Mawar

    MawarMerah Mawar

    3 hari yang lalu

    Lambe mu mas...amerika kok takut. Mana ada zionis and amerika cm takut sm iran. Klo takut sm iran...mana ada serangan drone ke jenderal iran. Otak mu itu jongkok

  41. Silvia Nada

    Silvia Nada

    3 hari yang lalu

    Bicara ngawur ni orang

  42. Sonn Warsono

    Sonn Warsono

    3 hari yang lalu

    Kalo trump itu minta maaf saja, masih belum tentu sebanding & dpt maaf dari iran. Kata om didik kempot: "Uwis jelas salah ora gelem ngaku salah...suwe" sopo wonge sing betah"...Kok cuma menyatakan damai tanpa persyaratan apapun..des pundi pak "bebek" yg hampir hanyut huruf "b" nya disungai ini.

  43. Tulus Sitorus

    Tulus Sitorus

    3 hari yang lalu

    Mas..mas..nyadar dong kamu itu,indonesia itu bisa berbuat apa.jangan ikut campur adukkan indonesia itu sama perang AS iran,,punya otak dong kamu sedikit aja

  44. Benjamin Sitinjak

    Benjamin Sitinjak

    3 hari yang lalu

    (katamu: klo Iran mengirimkan rudal ke israel,Israel terbakar) Itu karena kamu pro iran. Jangan sesumbar kisanat. Kamu harus banyak berguru.

  45. Alabiu sampit

    Alabiu sampit

    3 hari yang lalu

    ayooo perang aja serbuuuuu donal bebek

  46. abdurahman11 abdurahman11

    abdurahman11 abdurahman11

    3 hari yang lalu

    tap tenang ada sunda empire wkwk

  47. Matius Kwok

    Matius Kwok

    3 hari yang lalu

    Sampai jabatan presiden trams selesai incaran Iran tetap pada trams.

  48. Papua Cahaya Timur

    Papua Cahaya Timur

    3 hari yang lalu

    Khusus mengenai rudal Iran TDK akan mampu menembus Wilayah Israel. Israel memiliki 4 lapis pertahanan udara yg terkuat dan tercanggih di Dunia ditambah dgn Sistem Pertahanan Udara dgn Senjata Laser. Bahkan serangan Iran ke Israel akan berakibat fatal bagi Iran, karena Israel memiliki keunggulan serangan udara langsung ke target tanpa terdeteksi. Semua target SDH dipetakan oleh F-35 secara akurat. Pilihan senjata utk menyerang target SDH dipersiapkan dan tercanggih, termasuk menyerang target dibawah tanah. Israel SDH lama siap utk menyerang Iran.

  49. Exmen 1

    Exmen 1

    3 hari yang lalu

    Ayo iran,,nyawa dibayar dgn nyawa,, Donal trump hrs dibunuh jg.

  50. Endang Budiman

    Endang Budiman

    3 hari yang lalu

    Trump harus di jatuhkan dari kursi kepresidenan kalu memang rakyat USA tidak suka perang

  51. rudi anto

    rudi anto

    3 hari yang lalu

    Hancurkan Amerika... Pelanggaran Ham.

  52. Aldi Gahru Aldi

    Aldi Gahru Aldi

    3 hari yang lalu

    America Terroris sebenarbya makanya dia ndak mau teriris di tumpas

  53. Muji Susanto

    Muji Susanto

    3 hari yang lalu

    Amerika gedhe cocote thok....mudah mudahan perang bener terjadi antara amerika dan iran.

  54. PARJALANG N

    PARJALANG N

    3 hari yang lalu

    MENOLAK DAMAI TP MEWEK ..KALAH MINTA DUKUNGAN DUNIA....KWKW

  55. Anti-Majos Indonesia Malaysia

    Anti-Majos Indonesia Malaysia

    3 hari yang lalu

    Negara pembantai kaum muslimin di suriah (iran) & di irak (amerika) ngga akan mungkin perang besar2an sesama mereka. Lihat saja kan buktinya cuma saling lempar "petasan", selesai sudah ngga ada saling roket atau kirim pesawat tempur. Capek lihat dagelan adu bacot amrik vs iran 😂😂😂

  56. Eddy Chen

    Eddy Chen

    3 hari yang lalu

    ayok lah perang biar tiap hari bisa dengar berapa manusia yg mati karna perang.iran jgn omdo aj ayok serang habis2an sama AS.klo hanya omdo mah nama nya penakut penakut sedunia hahahaha....

  57. Top global mobilegen Indonesia

    Top global mobilegen Indonesia

    4 hari yang lalu

    indonesia di bantu amerika usir cina bukan berterimakasih klau brita ini di denger amerika kan berbalik nnti..urusin cina dlu biar gak brani lagi nyuri ikan..soal negara lain kita hanya penonton

  58. sarif ri

    sarif ri

    4 hari yang lalu

    Ancur kan negara troris as dan Israel troris.amerika penipu dan munafik

    • Alia Monic

      Alia Monic

      22 jam yang lalu

      Hahaha... Mimpi di siang Bolong Klo Iran Bisa lawan As & israel ! Isis Itu asalnya dri Agma Mna Dulu

  59. Fabianus Syukur

    Fabianus Syukur

    4 hari yang lalu

    Kita enak" ngomong..kritik... Menilai.... Timur tengah.. tpi mslh natuna.. kkb... Penculikan nelayan ... Mslh dlm negri semua orang pintar pada sembunyi.... Sadar oew.... Urus negara kita sendiri....

  60. Re Ru

    Re Ru

    4 hari yang lalu

    Makan taik kamu nampak sangat kau berat sebelah. Semoga perang habis habisan. Biar tamba gila kalian. Sudah jadi macam inikalian banyak songeh

Berikutnya