Merinding! Beginilah Ilustrasi Kronologi Tragedi Sriwijaya Air SJ-182 | tvOne

Jakarta, www.tvOnenews.com - Pesawat Sriwijaya Air penerbangan SJ182 tujuan Jakarta-Pontianak yang diduga jatuh di perairan Laut Jawa dilaporkan hilang kontak hanya beberapa menit setelah lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar 

  1. ZONA PAS

    ZONA PAS

    46 menit yang lalu

    BEDAKAN 3 KALIMAT INI!!! - ALHAMDULILLAH - AlhamDuLillah - Alhamdulillah TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERSYUKUR HARI INI :))

  2. Gefianang Wijaya

    Gefianang Wijaya

    53 menit yang lalu

    Bagaimana hubungannya dengan temuan drone mata2 kapan hari itu ya

  3. Aida Azzahra Derwin

    Aida Azzahra Derwin

    Jam Yang lalu

    Hanya dalam 4 menit, ratusan orang hilang... 😨

  4. Nisaka Channel

    Nisaka Channel

    Jam Yang lalu

    Pesawat mau lepas landas saja rasanya kayak gitu, apalagi sampe seperti ini.😭 Ya Allah semoga kejadian tidak terulang kembali aminnnn. Mari Bahu membahu membantu. Semoga Berkah Barokah dan Amanah aminnnnnn 🤲🤲🤲

  5. BUWONG APA TU ?

    BUWONG APA TU ?

    Jam Yang lalu

    dibalik sebuah musibah pasti selalu ada Adsense yg berjalan, semoga duitnya diberikan untuk keluarga korban atau rakyat yg tidak mampu.

  6. Muhammad Anshor

    Muhammad Anshor

    Jam Yang lalu

    Saya mau nanya gunanya pintuh darurat,, Sama pelampung buat apa ya ?

  7. Yogha MV

    Yogha MV

    2 jam yang lalu

    Setiap melihat video Pesawat Sriwijaya sj-182 sedih

  8. Winas Munadjat

    Winas Munadjat

    2 jam yang lalu

    Apa harus ada berita pesawat jatuh duluu bru trending?, karna sebelumnya kpop teruss :'), semoga para korbann tenang disana, dan amal ibadahnya diterima disisi allah swt. Aamiin

  9. Harris Hamid S.

    Harris Hamid S.

    2 jam yang lalu

    SJ 182 INI HANYALAH PERMULAAN. akan terjadi lg keesokan nya jika Pemerintah tidak peduli akan keselamatan pengangkutan udara..

  10. yeni channel

    yeni channel

    2 jam yang lalu

    Yg setuju black box nya secepatnya di uplod di youtube like and komen kami ingin tau apa yg sebenarnya terjadi

  11. ABAH HERCULLES

    ABAH HERCULLES

    2 jam yang lalu

    Assalamualaikum wr wb. Mohon Maaf Sebelumnya Mengganggu Waktunya Sebentar Mohon Bantuannya Untuk Dukungan Channel ABAH HERCULLES Dengan Like Comen And SUBSCRIBE Share Semoga Semuanya Yang Digrup Ini Di Beri Kesehatan Jasmani Dan Rohani Dan Dipermudah Rezekinya Amin Yarobbalamin

  12. Fikri Afrian

    Fikri Afrian

    2 jam yang lalu

    YOU TUBE Duka di awal tahun 2021 1. Selasa, 5 Januari 2021 - Kecelakaan lalulintas Chaca Sherly 2. Sabtu, 9 Januari 2021 - Kecelakaan pesawat Sriwijaya 182 3. Kamis, 14 Januari 2021 - Meninggalkannya Shaikh Ali Jaber 4. Jum'at, 15 Januari 2021 - Gempa di Mamuju, Sulawesi Barat Semoga esok hari tidak ada lagi bencana.

    • audrey audreey

      audrey audreey

      Jam Yang lalu

      ada yg kurang, cek bencana d kalimantan selatan

  13. Hilya's Family TV

    Hilya's Family TV

    3 jam yang lalu

    Albaqou lillah.. Allahumagfirlahum warhamhum wa'afihim.. Kami turut berduka cita.. Semoga keluarga yang ditinggalkan, diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin.

  14. yeni channel

    yeni channel

    3 jam yang lalu

    Sebelum pesawat jatuh dan meledak allah sudah mencabut nyawa mereka supaya tidak merasakan sakit itulah cara allah subahanallah allahhuakbar semoga mereka semua masuk surga amin ya rob

  15. S L

    S L

    3 jam yang lalu

    Sedih banget 😓😓

  16. Lusna Derima

    Lusna Derima

    3 jam yang lalu

    Indonesia sedang berduka.. 2021 please be nice 🙏

  17. Pentaboom Gaming

    Pentaboom Gaming

    3 jam yang lalu

    Pesawat indonesia memang tak bagus Pesawat lama

  18. Dudukuy Channel

    Dudukuy Channel

    3 jam yang lalu

    Semoga seluruh para korban ada dalam Ridlo dan maghfiroh Alloh Subhaanahu wata'ala Insya Alloh,Syahid...

  19. ERWAN JULIO

    ERWAN JULIO

    3 jam yang lalu

    inalilahi wainalilahi rojiun

  20. Bunga Olivia

    Bunga Olivia

    3 jam yang lalu

    2021 ada apa denganmu setelah pesawat sriwijaya skrng kepergian syekh ali jabar:)

  21. Icha Oficial

    Icha Oficial

    3 jam yang lalu

    Ya allah ,gak tau harus ngomong apa, kalo liat berita sj ini nangis mullu aku.semoga para korban husnul khotimah dan di tempatkan di surga nya allah.amin.

  22. Om Imun

    Om Imun

    3 jam yang lalu

    Semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan.. amiin

  23. kyai musik

    kyai musik

    3 jam yang lalu

    Innalilahi wa innailaihiroziun😇

  24. topi dinding

    topi dinding

    3 jam yang lalu

    merinding ny dmn?? musik ny doank yg berlebihan

  25. TAMARU TV

    TAMARU TV

    4 jam yang lalu

    Innalillah wainnailaihi rojiun

  26. Jason Ray

    Jason Ray

    4 jam yang lalu

    Halo. Saya seorang penyanyi Amerika, Jason Ray. Untuk mengenang para korban. Untuk mereka aku akan bernyanyi dan berdoa.

    • Anisya Maharani

      Anisya Maharani

      2 jam yang lalu

      Thank you bro, god bless you ❤️

    • Dhea Makesa

      Dhea Makesa

      3 jam yang lalu

      Terima kasih, Tuhan memberkati anda.

    • Christoper Pardede

      Christoper Pardede

      3 jam yang lalu

      Thanks you bro🙏

    • 123

      123

      3 jam yang lalu

      Ganteng

    • Unknown zz

      Unknown zz

      3 jam yang lalu

      Respect.

  27. MonoX XcooL

    MonoX XcooL

    4 jam yang lalu

    Innalillahi Wa' Innailaihi Raji'un.. Turut Berduka Cita atas Musibah Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ-182, semoga Semua korban Husnul Khotimah, diterima Semua Amal Ibadahnya dan diberikan tempat yg Indah disisi Allah swt. Serta diberi ketabahan untuk semua keluarga korban yg ditinggalkan. Aminn..

  28. Goklas Marbun Official

    Goklas Marbun Official

    4 jam yang lalu

    Turut berduka cita.. 😭😭😭 Semoga saudara saudara kita di terima di sisi tuhan yang maha kuasa.. Tenang di sana ya saudaraku.. Jangan menangis lagi

  29. DAN3 Petualang

    DAN3 Petualang

    4 jam yang lalu

    Semoga tdk ada musibah lagi

  30. Lamno TV

    Lamno TV

    4 jam yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi Raji'un Semoga keluarga korban tabah Amin ya rabbal a'lamin . .

  31. Almira Jihan SyalwaYT

    Almira Jihan SyalwaYT

    4 jam yang lalu

    😢😢😢😢

  32. anisa bengek

    anisa bengek

    4 jam yang lalu

    Walaupun gk mungkin in gw msih berharap bgtttt smoga msih ad yg selamat walapun gk mungkin😥

  33. Dewi Mubariroh

    Dewi Mubariroh

    4 jam yang lalu

    Bravo tni AL

  34. Media Bertani

    Media Bertani

    5 jam yang lalu

    Turut berduka cita

  35. Dido Blumbungan MDR_83

    Dido Blumbungan MDR_83

    5 jam yang lalu

    Bantu do'a untuk KH HAMID pengasuh pondok pesantren BATA-BATA MADURA yang telah mendahului kita🤲🤲moga husnul hotimah🤲🤲🤲

  36. Kentin Alfitri

    Kentin Alfitri

    5 jam yang lalu

    Inalillahi wainalilahi roji'un

  37. Muhammad Zein

    Muhammad Zein

    5 jam yang lalu

    Semoga Keluarga Yg Ditinggalkan Diberi Ketabahan🤲 Dan Seluruh Korban Ditempatkan Di Surga Nya Allah Swt Amin Yra🤲

  38. amel farael

    amel farael

    5 jam yang lalu

    Merinding 😭😭 Alfatiha untuk mereka semua, moga Husnul khatimah....

  39. rock n roll

    rock n roll

    5 jam yang lalu

    Sbg warga negara yg baik mari seluruh sdr2 ku kita doakan semoga seluruh korban meninggal dlm keadaan qushnul qotimah dan keluarga yg di ditinggalkan di beri beribu kekuatan ya ROBB AMIN3 YRA

  40. Fiqih Arbian

    Fiqih Arbian

    5 jam yang lalu

    Dalam kecepatan tinggi mustahil banget bisa "banting stir" dengan tajam begitu.

  41. bayu sardju

    bayu sardju

    5 jam yang lalu

    sengaja menutupi kelemahan transportasi penerbangan indonesia, yang cuaca ekstrem diizinkan untuk lepas landas, akhirnya kesambar deh burungnya klepek2, kurangnya countermeasure terhadap sambaran petir, langsung blackout-mesin mati total, terjun bebas ketinggian 10k dpl dengan berat 65T x percepatan...busyet dah ambyar

  42. Melinda Putri

    Melinda Putri

    5 jam yang lalu

    Turut berduka cita 🙏😭😭

  43. Afzar Messi

    Afzar Messi

    5 jam yang lalu

    Y

  44. Ahm Suyuti

    Ahm Suyuti

    5 jam yang lalu

    Mi

  45. rian 0407

    rian 0407

    5 jam yang lalu

    flm blu bokep

  46. jecovers vhie

    jecovers vhie

    5 jam yang lalu

    Ya Allah

  47. Reva Aizahwa

    Reva Aizahwa

    5 jam yang lalu

    Ya alloh ngeri merinding sampe hari oni

  48. Mufri Andi

    Mufri Andi

    6 jam yang lalu

    trending #1

  49. Momoy Timoty

    Momoy Timoty

    6 jam yang lalu

    Semoga semua tim yang membantu dalam pencarian korban selalu di sehatkan, DOA selalu menyertai dari warga indonesia untuk para korban dan tim penyelamat

  50. Dapur Maming

    Dapur Maming

    6 jam yang lalu

    Innalillahi WA inailaihi ro'jiun Semoga semua korban khusnul khotimah & keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan

  51. Eti Wisma

    Eti Wisma

    6 jam yang lalu

    Jjjnnnmnnn

  52. Rofi Rohmatilah

    Rofi Rohmatilah

    6 jam yang lalu

    inalillahi

  53. Jour ney,65

    Jour ney,65

    6 jam yang lalu

    kebanyakan people indonesia 30% tau kronologinya dan sumbernya 70% cuma ikutan ikutan dan ngasal

  54. Sim Mesia

    Sim Mesia

    6 jam yang lalu

    Kenapa setiap baca berita ni...sedihnya minta ampun😭😭😭😭😭😭 Yang tabah sama klwrga Yang telah ditinggalkan...🙏🙏

  55. Imam Febriansyah

    Imam Febriansyah

    6 jam yang lalu

    banyangkan saja hanya dalam 1 menit pesawat miring 40° lebih dari ketinggian 11.000 ft kek 8.000 ft tidak mungkin orang bisa menahan Tekanan extreme(bisa disebut juga G Force) seperti itu tubuh mereka pasti sudah terurai. Semoga tidak ada kejadian seperti ini lagi aamiin

  56. Siji Nur agusti

    Siji Nur agusti

    6 jam yang lalu

    Semoga semua korban Husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan😭

  57. IIN LIHAWA

    IIN LIHAWA

    6 jam yang lalu

    Semoga semua yg berada di pesawat Sriwijaya air sj-182 di terima di sisi Allah dan keluarga korban diberi kesabaran dan ketabahan☹️🙏

  58. Kar Sitem

    Kar Sitem

    6 jam yang lalu

    Leslaar

  59. trial trail

    trial trail

    6 jam yang lalu

    Terkadang musibah bencana bisa mempersatukan umat Bangsa yg tadinya netizens saling serang ideologi, saling nyinyir dll. Maka, Indonesia dlm waktu berdekatan ini terus di terjang Musibah demi musibah. Gempa, Banjir, Longsor, Pesawat jatuh, dll. Semoga umat Bangsa ini tdk terpecah-belah lagi dgn rentetan bencana2 atau musibah2 yg berurutan ini..

  60. Amelia Riva

    Amelia Riva

    6 jam yang lalu

    Selidiki MaNTAn.istri.Amad.dani Kity.butuh.semua.aset.termasuk.nyawa.

  61. Khafi

    Khafi

    6 jam yang lalu

    Prayfor kalimantan selatan

  62. Livia Qinawa

    Livia Qinawa

    6 jam yang lalu

    Semoga gak knp knp di surga

  63. Pui nam sang Akiun

    Pui nam sang Akiun

    6 jam yang lalu

    Kena petir kali ???

  64. Moehamad Riza Chadori

    Moehamad Riza Chadori

    6 jam yang lalu

    Jip

  65. Husnul Khotimah Channel

    Husnul Khotimah Channel

    6 jam yang lalu

    Innalilahiwainnailaihi rojiun.. Semoga Husnul Khotimah Bagi keluarga semoga di beri ketabahan

  66. Aisyah Ihromi

    Aisyah Ihromi

    6 jam yang lalu

    Btw suara naratornya bagus

  67. Deny Pratama

    Deny Pratama

    6 jam yang lalu

    Vincent Raditya be like: Hehehe lumayan konten :)

  68. Andi Bahra

    Andi Bahra

    6 jam yang lalu

    R .

  69. fauiziah rafipa

    fauiziah rafipa

    6 jam yang lalu

    Y

  70. Gadih_minang 97

    Gadih_minang 97

    6 jam yang lalu

    Semoga Allah tempat kan di surga

  71. Anin dyta

    Anin dyta

    6 jam yang lalu

    Merinding y Allah 😭😭😭 semoga Husnul khatimah buat semuaX amin 🤲🤲🤲

  72. Odih Saputra

    Odih Saputra

    6 jam yang lalu

    Turut berduka cita .semoga allah memberikan tempat yang indah buat sodara2 kita ini amiin

  73. Ahmad Hidayat

    Ahmad Hidayat

    6 jam yang lalu

    Semoga Alloh swt menerima semua amal soleh para korban dan memaapkan semua kesalahannya dan para keluarga yg ditinggalkan ditabahkan dan terus mendoakan keluarganya yg telah meninggal

  74. Chika Jessica

    Chika Jessica

    7 jam yang lalu

    Sedihhhhh banget

  75. Rido Santriaji

    Rido Santriaji

    7 jam yang lalu

    Muter muter diawan karena dilay cuaca buruk pengalaman 2 tahun lalu, saya sangat bersyukur selamat, pesan saya jngn takut untuk terbang

  76. Rido Santriaji

    Rido Santriaji

    7 jam yang lalu

    Seperti saya dulu 30 menit muter muter dilawan saat naik lion

  77. NAFISA BELLA

    NAFISA BELLA

    7 jam yang lalu

    Cuman ini doang viral aku joget nggak viral

  78. Anopanjuru Prayogo

    Anopanjuru Prayogo

    7 jam yang lalu

    Menit demi menit berpengaruh, 14.42 sebaiknya basarnas sudah menerima info 🙏 tetap semangat tim basarnas 💪

  79. animator gadungan wow

    animator gadungan wow

    7 jam yang lalu

    4menit setelah lepas landas sudah tjd kecelakaan... Ngeri ...

  80. Bang B Gaming

    Bang B Gaming

    7 jam yang lalu

    Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT Amin

  81. Jiwa Tomo

    Jiwa Tomo

    7 jam yang lalu

    Ingfo

  82. Pipi Silvia

    Pipi Silvia

    7 jam yang lalu

    Subhaana hayyil ladzi la yamul,,, maha suci Allaah yg tdk pernah mati... innalillahi,,,doaku semoga saudaraku semua mati syahid...aamiin.

  83. Ufik Fik

    Ufik Fik

    7 jam yang lalu

    KALIMANTAN SELATAN DI TANAH LAUT BANJIR KOK GAK TRENDING WEY,BANTUAN SANDANG DAN PANGAN JUGA KURANG BANTU LIKE BIAR BANYAK YANG TAU.....

  84. Abang 12

    Abang 12

    7 jam yang lalu

    Terlepas dari isi beritanya, saya menyayangkan televisi kaliber nasional memakai diksi yang sebenernya tidak hrs dicantumkan. Kata "merinding!" Untuk apa gunanya? Ko, kaya diksi gosip

  85. MUHAMMAD HAFIZI

    MUHAMMAD HAFIZI

    7 jam yang lalu

    😭 MOHON DO'ANYA SAUDARA SEBANGSA SETANAH AIR ,AGAR BANJIR KALIMANTAN SELATAN SEGERA BERLALU 😭

  86. InfoEpic

    InfoEpic

    7 jam yang lalu

    Semoga para korban sriwijaya air segera di temukan dan diterima di sisi Tuhan yang maha esa

  87. Raden Sundoro Yustiono

    Raden Sundoro Yustiono

    7 jam yang lalu

    Kasihan ilustrasinya ngelihatnya gak tega....Kasihan seperti gak ada apanya....terus jatuh, ini kapal kurang layak terbang karena ini pesawat 9 bulan menunggu di ware house apa sebelum terbang sudah di repair mesin2x nya kok terbakar....😇😇😇

  88. Muhammad djauhar Qs

    Muhammad djauhar Qs

    7 jam yang lalu

    Instagram bagus

  89. Mirza F Azhar

    Mirza F Azhar

    7 jam yang lalu

    😡

  90. Mirza F Azhar

    Mirza F Azhar

    7 jam yang lalu

    🐋

  91. Buntal Mania Fishing

    Buntal Mania Fishing

    8 jam yang lalu

    aduhhhh

  92. satriyo puspito

    satriyo puspito

    8 jam yang lalu

    wow

  93. Dvworld Asthcc

    Dvworld Asthcc

    8 jam yang lalu

    Naratornya bagus bgt, bisa bawa suasana 😭😭

  94. Lionel Rizky hidayat

    Lionel Rizky hidayat

    8 jam yang lalu

    Ya Alloh berilah tempat yg indah di sisimu untuk semua korban peswt sriwijaya

  95. Adie K

    Adie K

    8 jam yang lalu

    600km/jam . Itu kaya apa kenceng nya. Allahu Akbar

  96. deby febrianti

    deby febrianti

    8 jam yang lalu

    aku pengen tau isi black box

  97. Luna Saluna

    Luna Saluna

    8 jam yang lalu

  98. TrueDust! Sans

    TrueDust! Sans

    8 jam yang lalu

    Gua punya teori Pas pesawat lepas landas masih ga ada apa apa nah kan meluncur nya sangat cepat jadi hilang kontak nya terus ada kek air masuk ke pesawat nya terus kan kabel kelemahan nya air nah itu yang jadiin pesawat nya jatuh Mungkin itu teori gw

  99. septian chaidir [OFFICIALTV]

    septian chaidir [OFFICIALTV]

    8 jam yang lalu

    Ilustrasi nya mana itu mah kronologi.. semogah yg di tinggalkan diberi ketabahan..

  100. Dadang Febianto

    Dadang Febianto

    8 jam yang lalu

    Hai saya dari 2021 salam buat kalian dari masa depan 🙏

Berikutnya