Merinding! Beginilah Ilustrasi Kronologi Tragedi Sriwijaya Air SJ-182 | tvOne

Jakarta, www.tvOnenews.com - Pesawat Sriwijaya Air penerbangan SJ182 tujuan Jakarta-Pontianak yang diduga jatuh di perairan Laut Jawa dilaporkan hilang kontak hanya beberapa menit setelah lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar 

  1. istiqomah hesti

    istiqomah hesti

    2 jam yang lalu

    Trending 3 di malay

  2. MUHAMMAD AMIN

    MUHAMMAD AMIN

    2 jam yang lalu

    Firly Dimas Nazua 16-01-2021

  3. TEAM SKY 4wd.TAMIYA

    TEAM SKY 4wd.TAMIYA

    3 jam yang lalu

    ATTA MAKAN PAKAI KAKI

  4. galery music

    galery music

    3 jam yang lalu

    banjir di kalimantan selatan.yang mendampakan 26.000 jiwa harus mengungsi.kok gak trending ya terima kasih

  5. Gede

    Gede

    3 jam yang lalu

    Turut berdukacita 🙏🙏

  6. Kresnha Pangadi

    Kresnha Pangadi

    3 jam yang lalu

    Innalilahi wainailaihi rojiun , semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan kekuatan

  7. MrCompe

    MrCompe

    3 jam yang lalu

    Saya sebagai kapten kapal laut. Turut berduka cita atas rekan saya yg wafat sebagai pilot dan copilot sriwijaya sj182

  8. Edi Sukarman

    Edi Sukarman

    3 jam yang lalu

    DOAKAN KAMI YANG DI SULBAR.. MOHON DONASINYA 🙏🏼 🙏🏼

  9. Tocer Arios

    Tocer Arios

    3 jam yang lalu

    Judul sama isi nya kurang sesuai jd saya dislike

  10. Antonius Kondorura

    Antonius Kondorura

    3 jam yang lalu

    Jangan lupa jalur darat dan air juga perlu ditingkatkan keselamatan penumpang

  11. Taufik Arifin

    Taufik Arifin

    3 jam yang lalu

    I8 Z Z3.ooni. ,,iiiiwuu7u 99

  12. Dhany Bimbim

    Dhany Bimbim

    3 jam yang lalu

    Inalillah wainaillahirojiun turut berduka cita atas para korban. Semoga keluarga korban di berikan ketabahan dari allah swt. Amin Dan jangan lupakan kasus pembunuhan 6 laskar fpi.

  13. Dodo Widodo15

    Dodo Widodo15

    3 jam yang lalu

    Hanya dalam 4 menit terbang , fatal akibatnya

  14. ony KAP

    ony KAP

    4 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  15. Safiudin Safiudin

    Safiudin Safiudin

    4 jam yang lalu

    😢😢😭 dlm waktu 4 menit, apakah krn pesawat atau krn cuaca. berduka dan doaku utk semua korban.

  16. MP3 Global

    MP3 Global

    4 jam yang lalu

    Lebih enak kopi hitam

  17. Nurpika Desi

    Nurpika Desi

    4 jam yang lalu

    Sriwijaya, Sumedang, Syekh Ali jaber, Sulawesi, kalimantan Selatan, Semeru... Otak saya masih memikirkan ada apa dengan S Kebetulan yang harus di SUDAHI

  18. Yani Adel

    Yani Adel

    4 jam yang lalu

    N . .h

  19. Lili Yani

    Lili Yani

    4 jam yang lalu

    Ga kebayang sama ketakutan korban yg ada d dalam, beri mereka tempat terbaik YaAllah.

  20. Pocong Gokil

    Pocong Gokil

    4 jam yang lalu

    semoga ini yang terahir yang namnya kecelakaan pesawat aamiin allahumma aamiin... mudah2an arwah para penumpang korban sri wijaya air mendapatkan tempat sebaik baiknya tempat di sisi tuhan yang maha esa,,, dan para klrga tabah dn sabar dalam menerima musibah ini aamiin...😔😔🤲🤲

  21. Catur Ghulam

    Catur Ghulam

    4 jam yang lalu

    Merinding

  22. Marisa Suherman

    Marisa Suherman

    4 jam yang lalu

    Aa

  23. Dedi Maulana

    Dedi Maulana

    4 jam yang lalu

    Sebentar amat video nya

  24. ROBBY24 GAMING

    ROBBY24 GAMING

    4 jam yang lalu

    Ya allah semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini karena sudah banyak meregut korban..semoga korban cepat ditemukan dan keluarga diberi ketabahan serta ikhlas..aminn ya ALLAH🙏

  25. Cok Ari32

    Cok Ari32

    4 jam yang lalu

    2021 ko banyak musibah ya😥

  26. Life Note

    Life Note

    4 jam yang lalu

    Terimakasih tim SAR, Polisi, TNI dan semua petugas yang terlibat dalam pencarian para korban

  27. Joko Lelono

    Joko Lelono

    4 jam yang lalu

    Penyebab kecelakaanya apa??

  28. syaiful noor

    syaiful noor

    4 jam yang lalu

    sektor hubud sipil indonesia nggak pernah belajar, pdhl udah 4x dapat contoh fatal accident yg ratusan nyawa tercabik-cabik... ingat aja 2005-07-14-18, skrg lagi 2021..... kapan belajarnya????? negara yg rekor pesawatnya jatuh segini bnyk cuma indonesia doang, cek aja data negara lain, ada nggak yg sesering kita???? itu artinya kita nggak pernah belajar, akibatnya begini, skrg orang luar negeri akan bilang kita bodoh, malu kan.... ayo dong pemerintah & pebisnis airlines, betulin sektor ini, dasar hukumnya ydah ada, UU Penerbangan, bentuk alat lain yg diperlukan.... mahkamah penerbangan kek apa kek, Pak Cheppy Hakim bisa kasih pandangan bagus tuh di kasus Lion Air 2018.... bgmnpun hak penumpang adalah check in selamet, turun selamet.... ini hak mereka krn udah beli tiket

  29. Mocha Chino

    Mocha Chino

    4 jam yang lalu

    *a*

  30. INVENTOR 46

    INVENTOR 46

    4 jam yang lalu

    Semoga almarhumah saudara kita masuk surga semua aminnn....

  31. Sobat Kang Ardi

    Sobat Kang Ardi

    4 jam yang lalu

    gak kebayang gimana keadaan kabin saat pesawat mulai bermasalah,,,pasti ada yang teriak2,ada yang berdoa,,,

  32. Bunga Begonia

    Bunga Begonia

    4 jam yang lalu

    Merinding aku

  33. AZKA YOUTUBER

    AZKA YOUTUBER

    4 jam yang lalu

    persaan pilot pasti gak bisa kita bayangkan betapa takutnya karna melihat di depan mata bahwa pesawat nunjam ke bawah

  34. krisna maulana

    krisna maulana

    4 jam yang lalu

    Adsensenya kasih buat donasi min

  35. Suparman chanel kreatif Kreatif

    Suparman chanel kreatif Kreatif

    5 jam yang lalu

    SEMOGA KHUSNUL KHOTIMAH, dijadikan kuburnya sebagai taman2 syurga Amiinnn

  36. Ricky Shikamaru

    Ricky Shikamaru

    5 jam yang lalu

    A

  37. Dedi Suhandi

    Dedi Suhandi

    5 jam yang lalu

    👎👎👎👎👎👎

    • Dedi Suhandi

      Dedi Suhandi

      5 jam yang lalu

      👎👎👎

  38. Candra

    Candra

    5 jam yang lalu

    Ini channel berita apa channel film horror, dramatisir banget, biar menjual ya?

  39. Muh Dzakwan

    Muh Dzakwan

    5 jam yang lalu

    *p*

  40. anoyose mijim

    anoyose mijim

    5 jam yang lalu

    Turut berduka Bagi semuanya

  41. Dede Kurniawan

    Dede Kurniawan

    5 jam yang lalu

    /m

  42. Bunga Magnolia Putih

    Bunga Magnolia Putih

    5 jam yang lalu

    jdi takut

  43. Ahmad Sudradjat

    Ahmad Sudradjat

    5 jam yang lalu

    Berati klo pesawat hilang kendali diatas pesawat jatuh dan meledak dong saat menyentuh laut dgn keras ? Yg jd prtnyaan mungkin kah psawat tiba2 mati diatas ? Sy ga paham sm mesin pesawat

  44. Fahmi permana

    Fahmi permana

    5 jam yang lalu

    DENGAN KEJADIAN INI SEMOGA MASKAPAI LAIN LEBIH BISA MENINGKATKAN PENGECEKAN PESAWAT SEBELUM DITERBANGKAN

  45. Sumardi Cilacap

    Sumardi Cilacap

    5 jam yang lalu

    Ayam jago petarung

  46. Sumardi Cilacap

    Sumardi Cilacap

    5 jam yang lalu

    Ayam kjaho

  47. Adz_Farm

    Adz_Farm

    5 jam yang lalu

    semoga amal ibadahnya di terima...aminn

  48. adinda bunga

    adinda bunga

    5 jam yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi raji’un, semoga khusnul khotimah aamiin ya robbal aalamiin

  49. GAMERX INDONESIA

    GAMERX INDONESIA

    5 jam yang lalu

    Semoga korban jatuhnya psawat sriwijaya bisa diterima di sisi Allah SWT

  50. Bunga Terindah Ranunculus

    Bunga Terindah Ranunculus

    5 jam yang lalu

    Semoga para keluar korban diberi kesabaran.... dan mental yang baik

  51. elisabeth fadirsair

    elisabeth fadirsair

    5 jam yang lalu

    D

  52. ES SALJU CHANNEL

    ES SALJU CHANNEL

    5 jam yang lalu

    Ngeri

  53. Dony purwanto Purwanto

    Dony purwanto Purwanto

    5 jam yang lalu

    GNP HAM RI

  54. Muharril Begie

    Muharril Begie

    5 jam yang lalu

    jjkmkmm

  55. Catatan Bang Roy

    Catatan Bang Roy

    5 jam yang lalu

    Inalillahi Wainailaihi rojiun. Semoga Allah SWT mengampuni akan dosa-dosa para korban Pesawat Sriwijaya SJ-182. Tergolong Sahid dan khusnulhotimah. serta diberikan syafaat oleh Rosullullah SAW di yaumul kiamah kelak... Aamiin ya rabbal A'lamin...

  56. ALB fishing

    ALB fishing

    6 jam yang lalu

    Semoga semuanya khusnul khotimah

  57. Adit Sibuea

    Adit Sibuea

    6 jam yang lalu

    PANIK✔️ BERDOA✔️ PASRAH ✔️ 😭😭🙏 SEMOGA DITERIMA DISI NYA AMIN🙏

  58. YNDLW

    YNDLW

    6 jam yang lalu

    Coba mreka makan odadinh mang oleh..

  59. Bunga Kelelawar Hitam

    Bunga Kelelawar Hitam

    6 jam yang lalu

    3:36

  60. Din Din

    Din Din

    6 jam yang lalu

    9

  61. cari raw video

    cari raw video

    6 jam yang lalu

    YaAllah, selang 4 menit hilang kontak. Gak kebayang secepat itu mereka pergi. Sedih dan ga kebayang kalau berada di posisi itu. Semoga para korban semua sudah berada di tempat yg baik , mendapatkan hak kemanusiaannya. Walau sudah berbeda alam dan kemungkinan selamat dari insiden sangat kecil. Dan semoga para sanak keluarga diberikan ketabahan yang mendalam. Turut berduka cita.

  62. Bunga Petunia

    Bunga Petunia

    6 jam yang lalu

    semoga keluarga yang kehilangan Diberi kesabaran

  63. Ikhwan Nudin

    Ikhwan Nudin

    6 jam yang lalu

    Semoga yg terkorban diberi keampunan dan ditempatkan di kalangan para soleh dan solehah...Salam dari Malaysia...kami juga turut mendukacita

  64. Raisha Syed

    Raisha Syed

    6 jam yang lalu

    PESAWAT SRIWIJAYA TOLONG PILIH PILOT YANG MASIH MUDA. BUKANNYA SAYA MERAGUKAN ORANG TUA, MEREKA MEMANG SUDAH BERPENGALAMAN HANYA SAJA YANG LEBIH MUDA LEBIH PANDAI DALAM HAL SEPERTI INI.

  65. Ena life vlogs

    Ena life vlogs

    6 jam yang lalu

    Semoga semua korban berada di surgamu ya allah dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan hanya do'a yang bisa kami sampaikan untuk para korban...aamiin

  66. Siana Wati

    Siana Wati

    6 jam yang lalu

    Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun turut berduka cita Qarullah..semua sudah kehendak Allah semata semoga semua keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran ihklas dalam menerima musibah ini😪

  67. veny karlina

    veny karlina

    6 jam yang lalu

    Semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan. Dan korban di ampun kan dosanya serta di terima amal ibadahnya. Aamiin. Turut berduka cita.

  68. Bunga Matahari

    Bunga Matahari

    6 jam yang lalu

    Turut Berduka cita

  69. 179 VasterVilter

    179 VasterVilter

    6 jam yang lalu

    Kesini karena Mau dapat like

  70. Bunga Soka

    Bunga Soka

    6 jam yang lalu

    Turut berduka cita

  71. DZAKY

    DZAKY

    7 jam yang lalu

    Aduh bagaimana tuh

  72. Desih Azah

    Desih Azah

    7 jam yang lalu

    Innalillahi Wa innailaihi raji'un... Semoga korban pergi dengan keadaan Husnul Khotimah

  73. Bunga Protea

    Bunga Protea

    7 jam yang lalu

    Apaka cuma aku yang takut lihat ini

  74. Banyu Bening

    Banyu Bening

    7 jam yang lalu

    Ya Allah hanya 4 menit dari lepas landas , Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... 😭😭

  75. alfi lutfia

    alfi lutfia

    7 jam yang lalu

    Video kayak gini ada aja ya yg dislike . Heran w

  76. Rujito Susilo

    Rujito Susilo

    7 jam yang lalu

    Sudah saatnya pesawat dilengkapi dengan rekaman kamera baik di dalam maupun di luar cocpit....bukan hanya VCR ...tapi video audio recorder (AVR)

  77. felisha channel

    felisha channel

    7 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭

  78. Yudi TD

    Yudi TD

    7 jam yang lalu

    Kayaknya berita kecelakaan pesawat masih kalah sama sinetron ikatan cinta🤣🤣🤣

  79. Itonk ink

    Itonk ink

    7 jam yang lalu

    gak serem blas

  80. Itonk ink

    Itonk ink

    7 jam yang lalu

    click bait

  81. Wayan Mariasa

    Wayan Mariasa

    7 jam yang lalu

    😢😢😢😢😢😢😢

  82. irmawan hadi saputra

    irmawan hadi saputra

    7 jam yang lalu

    Clikbait sekali judulnya, entah ngerinya di mana. yang saya lihat malah sedang nyari duit dari penderitaanya orang. sorry dislike :D

  83. Bunga Dahlia

    Bunga Dahlia

    7 jam yang lalu

    Jdi serem

  84. Rendy Funky

    Rendy Funky

    7 jam yang lalu

    Apa iya mungkin bisa jadi di atas tersamber petir yaa..Allahualam..

  85. NDS gaming

    NDS gaming

    7 jam yang lalu

    P

  86. Paper design studio

    Paper design studio

    7 jam yang lalu

    sedih banget yaa Allah

  87. Erik1755

    Erik1755

    7 jam yang lalu

    "2021 musibah belum kelar"

  88. Ina Mutoharoh

    Ina Mutoharoh

    7 jam yang lalu

    Backsound nya ngeri ngena bgt jadi takut gue naik pesawat :((

  89. Khusnul Hasanah

    Khusnul Hasanah

    7 jam yang lalu

    Semoga husnul khotimah😢

  90. Bunga Melati

    Bunga Melati

    7 jam yang lalu

    sangat mengerikan.

  91. ICE NOVA GAMING

    ICE NOVA GAMING

    7 jam yang lalu

    Macam kes mh 370

  92. Novelinda Damanik

    Novelinda Damanik

    7 jam yang lalu

    Al fatihah buat para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

  93. Novelinda Damanik

    Novelinda Damanik

    7 jam yang lalu

    Semoga para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 khusnul khotimah almarhum semua korban. Amin...

  94. Siti Nurul Hafizah

    Siti Nurul Hafizah

    8 jam yang lalu

    Salam takziah dr Malaysia

  95. Putra Al Kurma

    Putra Al Kurma

    8 jam yang lalu

    Harus nya bikin jembatan antar pulau dan negara :v mantap kan

  96. Muhammad Haekel

    Muhammad Haekel

    8 jam yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi Rojiun

  97. PANCAROBA DUNIA

    PANCAROBA DUNIA

    8 jam yang lalu

    Salah najib jgak nie..bak kate2 rakyat malaysia yg terlampau taksub konspirasi time mh370..😂

  98. Han Dei

    Han Dei

    8 jam yang lalu

    I hope this is the last Plane Crash 🙏

  99. Fara Nuranindya

    Fara Nuranindya

    8 jam yang lalu

    Ya Allah semoga para korban .meninggal dg khusnul khotimah ..dan diterima disisi Allah ...amiiin ....ikut terasa kehilangan sekali .... Ya Allah

  100. LUAR BIASA

    LUAR BIASA

    8 jam yang lalu

    Masih trending aja

Berikutnya