Komedi

TERUNGKAP!!! Inilah bentuk pesugihan di rumah makan | BONDO WANI - EPS 3

Bondo Wani dengan host Dono Pradana akan menjelajah sisi lain kehidupan dengan komedi.
Eps 3 kali ini Dono membahas mengenai isu Pesugihan yang ada di Surabaya.
Pesugihan menjadi hal yang menarik bagi Dono untuk dibahas dan cari tahu, mengapa? karena masih saja ada orang yang percaya bahkan melakukannya di kota Surabaya. Sisi kelam sebuah kota selalu jadi bagian yang ada namun seolah tidak ada. Bondo Wani mengungkap sisi lain kota yang mungkin seharusnya lebih baik jika tidak ada. Mungkin lho ya...
Disclaimer: semua narasumber yang terlibat bukan merupakan reperesentatif pihak terkait namun benar-benar atas perspective pribadinya. Mari kita hargai. Semoga video ini bisa membuat kita semua jadi manusia yang lebih baik, saling menghargai, menjunjung tinggi toleransi, dan tidak lagi GAMPANG tersinggung! Taek!!!
-----
Setelah kami menumpas joke joke sampah yang ada di twitter dan IG, kini saatnya merambah ke youtube. Jangan lupa sebarkan, like dan subscribe... Jadilah bagian dari komedi Indonesia yang sudah pasti Lucu...
Twitter @MajelisLucu
IG @majelislucuindonesia

Komentar 

  1. D'Verz 69

    D'Verz 69

    Jam Yang lalu

    Ancok sari roti hahaha kirain suara goib pren

  2. adji voglio

    adji voglio

    4 jam yang lalu

    14:35 suara penampakan , yang sering tidak di sadari

  3. Kristianingsih Maya

    Kristianingsih Maya

    5 jam yang lalu

    Auto kgen tanah kelahiran cok

  4. Kangmas Adipatih Hendra Channel

    Kangmas Adipatih Hendra Channel

    6 jam yang lalu

    Makasih infonya

  5. Bega dang

    Bega dang

    10 jam yang lalu

    Cok cok

  6. Arfin Effendy

    Arfin Effendy

    11 jam yang lalu

    Sertifikasi Supervisor cleaning service, klik saja www.mitrabersih.com/

  7. rindonesia raya

    rindonesia raya

    18 jam yang lalu

    NGK pake pesugihan lgi ana alhamdulillah sdh punya apa yg ana mau dgn sholat2 aj

  8. rindonesia raya

    rindonesia raya

    18 jam yang lalu

    Ks tau dong warung nya spy tau

  9. REALhabib Thor

    REALhabib Thor

    18 jam yang lalu

    ancok sari roti liwat

  10. Chipshaq Draws

    Chipshaq Draws

    20 jam yang lalu

    masih nunggu konten bondo wani x suhu yong

  11. krisna 27

    krisna 27

    23 jam yang lalu

    Anak e dadi wadal awokwokwok

  12. Music favorit

    Music favorit

    Hari Yang lalu

    Asw gambar k0nt0l :v

  13. Fernando Hutajulu

    Fernando Hutajulu

    Hari Yang lalu

    Ayam mat lengket di jakarta timur klender.yg makan org pake mobil 80% padhal jajanan kaya pecel lele biasa.harganya mahal tp karyawannya di atas 10 orang lebih

  14. Alimin Mawar

    Alimin Mawar

    Hari Yang lalu

    Konten gathak ta iki gak jelas...

  15. yamalube federal

    yamalube federal

    Hari Yang lalu

    Wkwkwkwkw bangsat tuh gambar peta nya wkwkwkwk asli ngakak gw

  16. Ilham Dhani

    Ilham Dhani

    Hari Yang lalu

    Kiro kiro KFC Pesugihan gak?

  17. berbagi video

    berbagi video

    Hari Yang lalu

    Haha

  18. Wahyu Malakian

    Wahyu Malakian

    Hari Yang lalu

    jalurnya kok gitu ??? awokwowkokk

  19. jamaliah Azets

    jamaliah Azets

    Hari Yang lalu

    Oooh jd harus meregang nywa dlu ya tempat makan pesugihan .... berarti korban manusia ..... waduuuuuh kenapa ? ...... kok bisa begitu ..... saya jadi ...... ngeri dengernya ...... mungkin klo ketauan ma kepolisian bisa berabe tuh .....

  20. Indonesian People Power

    Indonesian People Power

    Hari Yang lalu

    Raimu cuuukkk..!!! 🤣🤣🤣

  21. Putri Nafisah

    Putri Nafisah

    Hari Yang lalu

    Cok, gambar petane g nguwati.. wkwkk Gusti mugi paring pangapunten..

  22. Mr. Dul FM

    Mr. Dul FM

    2 hari yang lalu

    Lah kok ada di playlist Hunter x Hunter animenia

  23. Kiki Kiki

    Kiki Kiki

    2 hari yang lalu

    Lek gowok ahli metafisika kurang seru! Seng lebih seru iku gowok guru agama smp 😁

  24. haza rizky

    haza rizky

    2 hari yang lalu

    Jalur investigasi nya kek otong 🤣

  25. Dio Sukmawan

    Dio Sukmawan

    2 hari yang lalu

    Cok ngacengan🤣

  26. rohmat asep

    rohmat asep

    2 hari yang lalu

    Ora jelas rek

  27. Johan toreto

    Johan toreto

    2 hari yang lalu

    03:35

  28. citoel pratama

    citoel pratama

    2 hari yang lalu

    14:37 gangguan teknis tukang roti lewat😂

  29. citoel pratama

    citoel pratama

    2 hari yang lalu

    "CH, Cokk hahahahaah, cok pedese cokk" wkwkw ngakak😂

  30. serba serbi

    serba serbi

    3 hari yang lalu

    Masbray koq elu ikutan di edit suaranya..??? Kan elu hostnya... wkwkkwkk

  31. Pak De temon

    Pak De temon

    3 hari yang lalu

    Saya ini pedagang mulai bujang th 84. Pak de.... percaya ada pesugihan, tapi sy tdk percaya begitu,an bisa kaya. Sy setuju 100% makanan di bawa pulang rasa suda beda. Kalau makanan tdk enak ttp tdk laku, biar dukun nya jembutnya panjang bisa nyapu jalan. makanan enak tdk enak itu selera, hakekatnya makanan semua enak, kalau tdk enak tdk mungkin di jual. Reseb jualan laris: Rasa makanan bisa di terima oleh lidah byk orang. Tempat ersih dan pelayanan cepat, tempat parkir aman. Buktikan 😁😁😁. Salam sukses

  32. lesung pipit

    lesung pipit

    3 hari yang lalu

    kaya ny emang gitu makan apa pun lebih enak makan langsung di warung ny.klu di bawa pulang pasti beda rasa ny..klu menurut aku asi yg pakai pesugihan itu warung ny pasti laris bngeet dan kaya ad daya magnet ny.justru aku klu warung ny rame males mampir beli soale mesti antri.seneng warung yg biasa g terlalu rame .klu menurut pendapat ku si gitu..

  33. gak jelas chanel

    gak jelas chanel

    3 hari yang lalu

    TIBA2 MUNCUL DI BERANDA . NGAKAK WONG SBY WANI

  34. Torang Silal

    Torang Silal

    3 hari yang lalu

    😂😂😂 ngakak anjay

  35. Puji Lestari

    Puji Lestari

    3 hari yang lalu

    😀😁😃😄😅kocakkk

  36. Ibnu Adjie Saputra

    Ibnu Adjie Saputra

    3 hari yang lalu

    Goblok cuk, gambar kontl

  37. Nuraulia Hsnha

    Nuraulia Hsnha

    3 hari yang lalu

    11:00 kenapa adalah BTS😂😭😭

  38. Hery

    Hery

    3 hari yang lalu

    Ini serius gak sih?? Soalnya gue nontonnya malah ngakak

  39. natra aguz

    natra aguz

    4 hari yang lalu

    dimana2 klo malam itu remang2 cuk.. suhu yong KONTOL

  40. Banjar Saxty 1931

    Banjar Saxty 1931

    4 hari yang lalu

    1:51 cok bajumu "non kaf**"maksyuuuutmu??!!!😅😅

  41. Doel faqoth

    Doel faqoth

    4 hari yang lalu

    14:36 Buat editor. Jiaancooooooook raimu 🤣🤣🤣 Tiwas tak templekno kuping hp ku

  42. Rifki Alfirahman

    Rifki Alfirahman

    4 hari yang lalu

    Topik bahasannya mistis, tapi kalo dibumbui humor jadi mistisnya kurang berasa

    • Kurt Cobain

      Kurt Cobain

      4 hari yang lalu

      Emang channel humor ini gan

  43. BLINK 45

    BLINK 45

    4 hari yang lalu

    Haaaa ngakak

  44. Riko Kiki

    Riko Kiki

    4 hari yang lalu

    Ngakak cuy

  45. Rita Oktaviani

    Rita Oktaviani

    4 hari yang lalu

    0:06 infopemerintah.com

  46. BlueDiePie

    BlueDiePie

    4 hari yang lalu

    Pernah gua Nemu uang 4k gua bagi k temen gua buat beli es lilin lah gw gk mati bangst pdh gua Nemu duit tu d depan mata penjual es dawet nya lho? Masih jadi misteri 😦

  47. umi arif

    umi arif

    5 hari yang lalu

    😁😁😁😁😁 Ini bukan pequqiah tpi perewanqan . oranq jawa dah tau semua klau jual makanan ada penq nlarisss

  48. broken boy

    broken boy

    5 hari yang lalu

    kfc.nya kelihatan jelas bangsyiaedddddd

  49. Muhammad Baehaqi

    Muhammad Baehaqi

    5 hari yang lalu

    Bondo wani itu memang berbeda

  50. Naught Forest

    Naught Forest

    5 hari yang lalu

    Buang buang baterai gw luh nyet

    • Naught Forest

      Naught Forest

      3 hari yang lalu

      @Kurt Cobain iya cuman Iphone XS Max

    • Kurt Cobain

      Kurt Cobain

      4 hari yang lalu

      Hplu kentang

  51. Mahmud Apes

    Mahmud Apes

    5 hari yang lalu

    Apakah pesugihan itu mematikan? Dan apakah setan bisa membunuh? Sedangkan para indigo menggembar-gemborkan bahwa syetan tidak bisa membunuh. Lantas apakah ada yang namanya PENUMBALAN? Sama satu lagi, apakah pesugihan itu termasuk 'ILMU' atau apa? Karena ilmu tidak memiliki jenis, sama hal nya dengan 'manusia'. #salamrahayu...

  52. Sidik Muhammad

    Sidik Muhammad

    5 hari yang lalu

    Take and give bener bgt cok jare mas ku gawe pelaris Ng wong sangar koe Moro gowo okeh intok mu Yo okeh ibarat e koe Moro gowo ember intok mu sak ember koe Moro gowo gelas intok mu sak gelas

  53. Sadvika Sumarsono

    Sadvika Sumarsono

    5 hari yang lalu

    Gaa ono sing serius coookkk

    • Мика Аскари

      Мика Аскари

      5 hari yang lalu

      Nama channelnya aja *Majelis Lucu*

  54. yohanes wilasa

    yohanes wilasa

    5 hari yang lalu

    itu di malang makan di Jambuwer yaa ??

  55. U Modifications Karawang

    U Modifications Karawang

    5 hari yang lalu

    alhamdulillah saya udah tau ilmu gini thn kemarin 2019

  56. Kat J.N

    Kat J.N

    5 hari yang lalu

    Ngumpet di mana nie Channel ? Kok aku baru nemu 🤣🤣🤣🤣 Langsung Subscribe 👍

  57. Veren Amoreta

    Veren Amoreta

    5 hari yang lalu

    ngakak woii

  58. Veren Amoreta

    Veren Amoreta

    5 hari yang lalu

    pling suka konten ini di MLI

  59. Ebenhaezer Natu

    Ebenhaezer Natu

    5 hari yang lalu

    Baru kemarin sub.. Level kocak bin keren Chanel ini sampe tingkatkan asuuuu.. Hahhahahhah🤣🤣🤣🤣

  60. Stevi Kim

    Stevi Kim

    6 hari yang lalu

    Yang CH ini mmg banyak bgt yg suka dan rame bgt. Tapi aku sekali makan sana dan ga suka. Terus gitu berarti pesugihannya gak mempan ke semua orang? 🙄

Berikutnya