jurnalrisa #71 - CACANTIKAN BERSAMA FAHRUL DI RUMAH BERSALIN (Part 1)

Selamat datang di #jurnalrisa
Penelusuran kami kali ini ditemani bareng Fahrul!
Penasaran gimana keseruan Fahrul menelusuri Rumah Bersalin yang sudah terbengkalai?
Selamat menyaksikan teman-teman!
Connect with me on social media:
Instagram : risa_sarasw...
Fan page : risasaraswat...
Twitter : risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...
Music by :
kevinrinaldi_

Komentar 

  1. Farras Nabil

    Farras Nabil

    21 jam yang lalu

    kenapa kalo iko yg mediasi, suaranya teh bisik bisik mulu ya?

  2. lilik febriyanto

    lilik febriyanto

    Hari Yang lalu

    di mnt 42.33 blkang a' dimas orang apa bukan itu? wkwk

  3. Muhammad Indra

    Muhammad Indra

    Hari Yang lalu

    Collab sma Ki prana lewu dong ka

  4. Heni Anay

    Heni Anay

    Hari Yang lalu

    Ka kojadi banci sih

  5. ulfah kh

    ulfah kh

    Hari Yang lalu

    49.50 dari menit ini Ada lampu d jendela lantai 2 itu, lampu dari tim nya jurnalrisa bukan c?

  6. Indri wjouiei

    Indri wjouiei

    2 hari yang lalu

    Aku masih nonton bulan juli 2020😂 sambil nunggu vidio baru

  7. b y

    b y

    2 hari yang lalu

    Coba dong sekali kali gitu kak fachrul di mediasi

  8. Nolay Ayu

    Nolay Ayu

    2 hari yang lalu

    menit 42.30 belakang a dimas yg lewat itu siapa ya

  9. Chindy Salsabillah

    Chindy Salsabillah

    3 hari yang lalu

    Makasih teh risa, kontennya menarik. Aku nonton dari awal, teh risa selalu mendengarkan masukan dan membuat konten jurnalrisa semakin lebih seru. Sehat-sehat teh.

  10. abcdelien _

    abcdelien _

    3 hari yang lalu

    "bingung ya? sama saya juga bingung jadinya" "selamat bingung ya" a' iko kenapa sih kok gemes beut 😭

  11. Fadya Azzahra

    Fadya Azzahra

    3 hari yang lalu

    a ikooooo

  12. ramdani_ GAMING

    ramdani_ GAMING

    4 hari yang lalu

    48:29 Aduh Kak indy rewas n mani imut😂

  13. ramdani_ GAMING

    ramdani_ GAMING

    4 hari yang lalu

    Rewas njir

  14. syazwan syafiy

    syazwan syafiy

    5 hari yang lalu

    Mantap

  15. Intan Berlian Tanjung

    Intan Berlian Tanjung

    5 hari yang lalu

    ko episode ini enggak ada tulisan kata2nya?

  16. Syaifa Lyfe

    Syaifa Lyfe

    6 hari yang lalu

    Lagi kerasukan dielus elus fahrul wkwk ngakak

  17. suci dita

    suci dita

    7 hari yang lalu

    Ga ada traslate'y yg ini, ga ngerti ngomong apaan 😔😔

  18. Rizki Sanjaya

    Rizki Sanjaya

    8 hari yang lalu

    Itu di menit 49:51 di lantai 2 ada orng bukan? Ko ada cahaya senter yaa

  19. Nanfik Chan

    Nanfik Chan

    8 hari yang lalu

    Fahrul the best

  20. Reni Anggraini

    Reni Anggraini

    10 hari yang lalu

    Udh kelar nonton ini sih waktu dulu pertama kali tayang, cuma kesini lagi mau nonton kak Fahrul lagi

  21. salwa hanifa27

    salwa hanifa27

    11 hari yang lalu

    Teh tanya ujang jeung mamat atuh ameh rame

  22. Dhea Melinawati

    Dhea Melinawati

    11 hari yang lalu

    Baru liat episode ini pas makan lumpia, sumpah ngakak pas fahrul bilang bidan cantik, sampe gak berasa kalo isian lumpianya pada jatoh 🤣🤣🤣🤣

  23. Amah Sutamah

    Amah Sutamah

    13 hari yang lalu

    Ok

  24. Iin Susilawati

    Iin Susilawati

    14 hari yang lalu

    Kok ak tegang bgt ea... biasa ny ktawa2 da lucu ny . Ni mh nggk..

  25. Salwa Salsabila Hermawan

    Salwa Salsabila Hermawan

    14 hari yang lalu

    indy fashion nya aku suka liat kmu

  26. Dambora Afghanistan Jan

    Dambora Afghanistan Jan

    14 hari yang lalu

    Si indy itu kalo takut tolong jangan ngelamun kaya gitu atuh da gampang dimasukkinnya hih greget di episode ini sama si indy..

  27. Rini Laily Wahidah

    Rini Laily Wahidah

    14 hari yang lalu

    Demi apapun kaget ada yg teriak kya cwo gtu, gua dengernya pake headsheat lg

  28. Bimo Syofian

    Bimo Syofian

    14 hari yang lalu

    Di menit 42 sekian Ada yg jalan di belakang Dimas?

  29. Reihan rusdi

    Reihan rusdi

    14 hari yang lalu

    untuk Mix nya, ini sgt kecil

  30. ismiatu zakiah

    ismiatu zakiah

    14 hari yang lalu

    👍

  31. Yuliani Uul

    Yuliani Uul

    14 hari yang lalu

    Jurig ge bisa bingung ya 😂

  32. faira noor

    faira noor

    15 hari yang lalu

    Makin resep nonton jurnalrisa gara2 Aya Fahrul

  33. Ria Refealita

    Ria Refealita

    15 hari yang lalu

    32.29 Riri "duh awas ada paku," Fachrul langsung genggam itu paku nya dong... auto nge bias ke Fachrul..❤️

  34. Nova N9va

    Nova N9va

    15 hari yang lalu

    Kok ada suara gamelan jawa knpaa ya ...

  35. Intan Paramita

    Intan Paramita

    15 hari yang lalu

    Teh Risa sering-sering pasangin Angga sama Indy wkwk

  36. Yulia Azzahra

    Yulia Azzahra

    16 hari yang lalu

    Kk gk ada artinya susah

  37. Im Jenna

    Im Jenna

    16 hari yang lalu

    1:31 demi apa udh serius eh tbtb mncul suara si ujang🤣

  38. Belva Syakila Dewa

    Belva Syakila Dewa

    16 hari yang lalu

    aq kesini gara ojol dan si fahrul yg bikin ketawa hahahhahaha ,,,

  39. Silvi Estianti2003

    Silvi Estianti2003

    16 hari yang lalu

    Koleb bareng jerome polinnn

  40. M.Fakhri Fauzi

    M.Fakhri Fauzi

    16 hari yang lalu

    Suara gamelan teh emang backsoundnya gitu ?

  41. Ira Doraemon

    Ira Doraemon

    16 hari yang lalu

    A fahrul mni rempong kitu ,tapi rame 😂meh rada teu sieun teying a😂😂

  42. Nadifa Khanza

    Nadifa Khanza

    17 hari yang lalu

    15:20 anjayy kagett ada yg teriakkkk

  43. aditya sartika

    aditya sartika

    17 hari yang lalu

    Aku klo lg bete pen nnton suka nnton ulang video² jurnalrisa . Baru ngeuh a fachrul jejeritan 🤣🤣🤣

  44. Ameli Yanti

    Ameli Yanti

    17 hari yang lalu

    Teh riri cara kepang rambut nya kaya gimana si wkwkwk

  45. Dedi Hiryanto

    Dedi Hiryanto

    18 hari yang lalu

    Kenapa setiap ada Bintang tamu gak ikut dimediasi ?

  46. Syiva NurFauziah

    Syiva NurFauziah

    18 hari yang lalu

    Jurnalrisa kapan ke sukabumi banyak banget tempat yg cocok dikunjungi❤️

  47. Annisa Emka Aqilla

    Annisa Emka Aqilla

    18 hari yang lalu

    cecantikan detected wkwk 15:19 26:00 29:00

  48. Diny Kurnia Ananda

    Diny Kurnia Ananda

    18 hari yang lalu

    49:47 jendela nya bercahaya

  49. Hello Noob

    Hello Noob

    18 hari yang lalu

    Teh risa dan teman-teman coba buat cari tau jembatan yg mau ke arah puncak atuh :) jembatan yg hanya sebagian perlintasan nya, yg katanya dulunya itu tempat buat peristirahatan presiden pertama

  50. nunu dwi handayani

    nunu dwi handayani

    19 hari yang lalu

    Knapa kosong ya? Bangunannya masih bagus~

  51. annisaa trh

    annisaa trh

    19 hari yang lalu

    Itu emang ada backsound suara gamelan apa gimana sih?

  52. Dewi Ayuni larasati

    Dewi Ayuni larasati

    19 hari yang lalu

    Aku hanya ingin melihat kakang

  53. ica icot channel

    ica icot channel

    19 hari yang lalu

    min audio:(

  54. Rika Maya

    Rika Maya

    19 hari yang lalu

    Kaget ya allah menit 48.30

  55. Sandika Putra

    Sandika Putra

    19 hari yang lalu

    Si ujang haha

  56. ni putu tata purnama dewi

    ni putu tata purnama dewi

    19 hari yang lalu

    Teu ngartii😂😂

  57. Sae Pulloh

    Sae Pulloh

    20 hari yang lalu

    Nice

  58. muhamad susanto

    muhamad susanto

    20 hari yang lalu

    Edun eta fahrul rame sosoranganan 😅

  59. Yusita Fadliyah

    Yusita Fadliyah

    20 hari yang lalu

    gk ada translatenya

  60. Krizzna Richky

    Krizzna Richky

    20 hari yang lalu

    Waktu 49:50 ada cahaya di jendela atas :(

  61. Aditya Salman

    Aditya Salman

    20 hari yang lalu

    Saya Yakin Pasti Chanel Jurnalrisa Bisa Sampe 10Juta Subscribers, Bahkan Lebih, Aamiin🤲

  62. Rosdiana Anjelina

    Rosdiana Anjelina

    20 hari yang lalu

    49:50 itu lampu yg diatas?

  63. che_Bee as

    che_Bee as

    20 hari yang lalu

    Video yg ada fahrulnyapsti aku tonton seruuu bgt

  64. Linda Perlianda Puspariani

    Linda Perlianda Puspariani

    20 hari yang lalu

    Aku liat di 49:49 ruangan di lantai 2 kaya nyala gitu teh..

  65. LIDYA NORA

    LIDYA NORA

    21 hari yang lalu

    Seru deh klo fahrul ikut terus kek lucu gituuu

  66. Rizka Haazar

    Rizka Haazar

    21 hari yang lalu

    Emg backsoundnya kyk ada suara gamelan apa gua yg slh denger

  67. Sefty Sustiani

    Sefty Sustiani

    21 hari yang lalu

    Aku sampe brkali kali nonton episode jurnalrisa 😊🥰suka bangetss

  68. Zahra Amira

    Zahra Amira

    21 hari yang lalu

    Pake mic clip on dong kak biar jelas suarany

  69. Indah Fitriani

    Indah Fitriani

    21 hari yang lalu

    Ka fahrul asli meuni ngakak 😆😀😂🤣

  70. budibud 28

    budibud 28

    21 hari yang lalu

    Pusing sy yg di pintu kebuka abid dr grbang itu yg pas d luar. Huuuu

  71. Sonia Ahsya Salsabila

    Sonia Ahsya Salsabila

    21 hari yang lalu

    48:26 bjir ngakak kaget nya itu loh😆 gw pun ikutan kaget gara gara kak indy kaget😂😆😆

  72. Tini Maria Simarmata

    Tini Maria Simarmata

    21 hari yang lalu

    Kak, collab Ama tim indigo traveler dong

  73. Zeila nurul zanah

    Zeila nurul zanah

    21 hari yang lalu

    Kak coba ke bioskop candra yang Ada d subang itu udah lama banget di tutup

  74. Ayang Hesti

    Ayang Hesti

    21 hari yang lalu

    Jurig na ge sieuneun ka fahrul mah🤣🤣

  75. Mentari tari

    Mentari tari

    22 hari yang lalu

    Siapa yg nonton Juni 2020

  76. Nur fitriyani

    Nur fitriyani

    22 hari yang lalu

    Fokus sama muka a fahrul... Biar takut, ttp aja lucu..ahahaha

  77. Shabrina Diandra Ghassani

    Shabrina Diandra Ghassani

    22 hari yang lalu

    lgi gambar belom di zoom udehan.. elah kentang bat mataaa guaaaaa :((((((((((((((

  78. nia 1201

    nia 1201

    22 hari yang lalu

    Kok merinding ya

  79. Intan WidiaAmin

    Intan WidiaAmin

    22 hari yang lalu

    Teh riri sama a' fahrul couple nya🤣

  80. Rini Fahbiasto

    Rini Fahbiasto

    22 hari yang lalu

    Itu ada suara gendang suara apa

Berikutnya