Paula Males Liat Muka Baim - Armand Maulana #Kumaha

Paula Males Liat Muka Baim - Armand Maulana #Kumaha
Sebelumnya Happy 1st Anniversary yaa buat BAPAU. 1 tahun pernikahan, semakin berkah dan bahagia. Tapi katanya baru satu tahun udah sampe males ngobrol nih? Selangkapnya ada di #KUMAHA kali ini ya!!
#ArmandMaulana #BaimPaula
LIK sama SUBRET-nya mana?? Ayoo dongg disegerakan!!!
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Komentar 

  1. Yasmin Minthuk

    Yasmin Minthuk

    Hari Yang lalu

    Bapau..πŸ‘moga jd kluarga samawa IH: yasminthuk

  2. Zulidar Zulidar

    Zulidar Zulidar

    Hari Yang lalu

    Amazingg

  3. Syifachudin Syifachudin

    Syifachudin Syifachudin

    2 hari yang lalu

    Arman maulana.the best

  4. denny lucky

    denny lucky

    3 hari yang lalu

    Semoga beruntung Dennylucky43

  5. JONI INTAN

    JONI INTAN

    5 hari yang lalu

    Horeeee

  6. Itawati Wati

    Itawati Wati

    9 hari yang lalu

    Top

  7. Marchel Pay

    Marchel Pay

    10 hari yang lalu

    bismillah suces selalu beekah melimpah rezekynya bang baim yah selalu konsisten kontemya mantaps.. ig march pay.

  8. Hari Moko

    Hari Moko

    10 hari yang lalu

    Bener kata kang armand,,, sekarang kiano anak nya pendiam dan murah senyum

  9. OBLONG CHANNEL

    OBLONG CHANNEL

    10 hari yang lalu

    Nyambung saskreb disini habis lihat di baim paula. SUROBOYO hadir mas πŸ˜πŸ‘

  10. Bang Arie

    Bang Arie

    11 hari yang lalu

    Semoga sukses terus bosQuuu... Wa..082335607407

  11. Bondan CK

    Bondan CK

    13 hari yang lalu

    Jump dari chanel bapau langsung ke chanel armand maulana. siapa hayoooo

  12. Ungala UngaBaru

    Ungala UngaBaru

    13 hari yang lalu

    BEE YOUR SELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCES BAPAU AND FAMILY" "JUST ONLY ON IDplayerRS" "GOOD LUCK BOSQUE

  13. yudi rachmanto

    yudi rachmanto

    15 hari yang lalu

    Saya baru tau pasangan ini sama dengan saya . ( Anak pertama ketemu anak bungsu .) Hanya beda rejekinya aja .

  14. Ali sinarta

    Ali sinarta

    15 hari yang lalu

    Be your self and never to surrender Succes only on your familly Just only on youtuber Good luck bosqueeee Ig : ally_sinarta

  15. Mr. Fahmi's official

    Mr. Fahmi's official

    16 hari yang lalu

    Ajiiiiib ieu si akang Arman...awet ngora uyyyy

  16. Al Gofz

    Al Gofz

    16 hari yang lalu

    yang aku suka dari kang arman, dia orangnya dari dulu rendah hati banget. nyenengin omonganya juga. keluarga juga adem. panutan dah pokokna.

  17. ZiggyHaya GimPle

    ZiggyHaya GimPle

    16 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="484">8:04</a> 37 th baru nikah 🀣🀣🀣

  18. Smesco ID

    Smesco ID

    17 hari yang lalu

    Keren om arman.bantu prank paula.semoga om arman sehat trus .vokalis paforitku

  19. Diskavera anggraeni

    Diskavera anggraeni

    17 hari yang lalu

    Salfok sama yg lagi boboan pules di sofa. Hihi

  20. Gugun Saputra

    Gugun Saputra

    17 hari yang lalu

    Musisi terbaik di hati gue kang ,salam dari Malaysia

  21. Abiey mudha DENBEDEN

    Abiey mudha DENBEDEN

    19 hari yang lalu

    Nanton bapau langsung bang Arman Madura hadir penonton setia

  22. Aticka Arya

    Aticka Arya

    20 hari yang lalu

    Ngefans banget ma pak Armand...Nemu langsung tak subscribe

  23. Jobray gaming

    Jobray gaming

    21 hari yang lalu

    Kocak anjir yg bersin wkwkwk

  24. Petualangan Mancing

    Petualangan Mancing

    22 hari yang lalu

    Aneh... Saya ngefans banget sama kang Armand, bawain lagu GIGI waktu pertengahan 90 di kafeΒ² tapi tau channel kang Armand dari Baim & Paula🀦. Hampura kangπŸ™

  25. Lombok Imaji Channel

    Lombok Imaji Channel

    24 hari yang lalu

    Jadi ini warung...alhamdulillah terima kasih kang and bapau.....

  26. mas bro

    mas bro

    24 hari yang lalu

    kang arman kasih wejangan mereka.... buat plajaran keluarga baru karna kang arman lebih pengalaman dlm berkeluarga lebih dulu..

  27. Taufan Tufeil

    Taufan Tufeil

    24 hari yang lalu

    Mantap Kang Armand.

  28. Serang1 Soto Bu Tjondro

    Serang1 Soto Bu Tjondro

    27 hari yang lalu

    Dari bapau pindah ke kang arman

  29. Fahmi Tanjung

    Fahmi Tanjung

    28 hari yang lalu

    Alus pisan....πŸ‘

  30. Fahmi Tanjung

    Fahmi Tanjung

    28 hari yang lalu

    Emang unik cara Baim mencintai Paula,mga BAPAU langgeng spe ajal menjemput....

  31. Yogi Iskandar

    Yogi Iskandar

    Bulan Yang lalu

    Gazz keun,,,,

  32. Mutiara Laut

    Mutiara Laut

    Bulan Yang lalu

    Mantap bang ARMAND,.. Lansung Subsc

  33. Matthew Gabriel Setiawan

    Matthew Gabriel Setiawan

    Bulan Yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="847">14:07</a> Lik & Subret

  34. Victor SVP

    Victor SVP

    Bulan Yang lalu

    Kang ne kameranya apaan kang... Keren amat hasil gambarnya

  35. Wong Kalinyamat

    Wong Kalinyamat

    Bulan Yang lalu

    Maaf kang Arman musiknya mengganggu obrolan. Apa mungkin kupingku yang rada budeg 😁😁😁

  36. dekomte larus

    dekomte larus

    Bulan Yang lalu

    Bapau hadir

  37. andini jojonvlog

    andini jojonvlog

    Bulan Yang lalu

    Ksni krn ada scoty

  38. Nita Yulia

    Nita Yulia

    Bulan Yang lalu

    liat vlog ini ngaaakaak saya

  39. Angga Nugraha

    Angga Nugraha

    2 bulan yang lalu

    pemain gitarnya yankjay...meennnnnn

  40. Ifosasi Sarumaha

    Ifosasi Sarumaha

    2 bulan yang lalu

    Perdana nonton chanel youtube nya kang armand maulana...

  41. Ifosasi Sarumaha

    Ifosasi Sarumaha

    2 bulan yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="420">7:00</a> "semua laki-laki itu egois" bukan brengsek...paham..???

  42. Chaman Dito

    Chaman Dito

    2 bulan yang lalu

    Gileeee......Kang Armand udah perkirakan Kiano bakalan tenang

  43. Ahmad Karim

    Ahmad Karim

    2 bulan yang lalu

    Om bkin konten sma om deddy

  44. detik waktu

    detik waktu

    2 bulan yang lalu

    Kesini langsung subcribe

  45. Dores irawan

    Dores irawan

    3 bulan yang lalu

    Aku nonton ni karna ada bapau,,bosque mana ni suaranya

  46. Bang SW

    Bang SW

    3 bulan yang lalu

    Friend ship is good πŸ‘

  47. Saiful Thalib

    Saiful Thalib

    3 bulan yang lalu

    Mantul

  48. AZMAN VOCALIST POP INDIE BAND

    AZMAN VOCALIST POP INDIE BAND

    4 bulan yang lalu

    Amin amin boss πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  49. Chank Wanie

    Chank Wanie

    4 bulan yang lalu

    Bantu channel aku kak .... Klw udh dpt penghasilan dr IDplayer , aku ingin membantu anak2 yatim , janda dan org2 yg membutuhkan .... Bagi yg ingin membantu/donasi bisa menghubungi ke no saya 081383639602 Makasih yah semua nya

  50. Ega Chandra

    Ega Chandra

    4 bulan yang lalu

    Wkwkwkkw baim baim Langgeng bapau. Aamiin

  51. Shiro Amachi

    Shiro Amachi

    4 bulan yang lalu

    Dari Bapau kesini langsung subscribe, pengen denger wejangan kang Armand

  52. RIZKI OFFICIAL CHANEL

    RIZKI OFFICIAL CHANEL

    4 bulan yang lalu

    Dari Bapau kesini langsung cus . Ayo like siapa lagi

  53. MECKY WIANDO DI SUBSCRIBE Yah Guys !!!

    MECKY WIANDO DI SUBSCRIBE Yah Guys !!!

    4 bulan yang lalu

    Mudah2an Subscriber kang Armand Maulana mencapai 11 jt Aamiinn Yaa Robbal Alamiinn

  54. Bewox Mazz

    Bewox Mazz

    4 bulan yang lalu

    Gwa baru tau kang armand punya vlog sndiri. Kalem kang udah ku subscribe

  55. Najihatul Khusniah

    Najihatul Khusniah

    4 bulan yang lalu

    kang arman sering" uploud donk... biar viewers sama subscribernya naik...

  56. Tini Anched

    Tini Anched

    4 bulan yang lalu

    😍😍

  57. Ahiem 22

    Ahiem 22

    4 bulan yang lalu

    Sukses sll buat bang armand dan keluarga..

  58. FadhLy AL-Fakirr

    FadhLy AL-Fakirr

    4 bulan yang lalu

    Langsung subscribe stelah lihat video Bapao di warung pecelele, sukses trus kang Armand dalam berkarier ttap berkarya positif πŸ˜ŽπŸ‘

  59. mzr nuan

    mzr nuan

    4 bulan yang lalu

    Aku Ramal Nama Anaknya Bapau adalah KIANO TIGER WONG

  60. Thary Official

    Thary Official

    4 bulan yang lalu

    Kak paula itu baik orangnya kak baim jangan abaikan perkataan ka paula ya karna aku tau cewe yg jarang ngomong itu sekali ngomong bener serius jgn gampangin ka paula ya buat istrinya bahagia trus amin

  61. Zakia Putri

    Zakia Putri

    4 bulan yang lalu

    aasiiiiiiiiiikk,,kang arman buka cenel baru....

  62. Stevensea iven

    Stevensea iven

    4 bulan yang lalu

    Kang mantap

  63. Ady Razak

    Ady Razak

    5 bulan yang lalu

    Lari ke chenel in dah gra gra bapau

  64. Iwanvivo 2019

    Iwanvivo 2019

    5 bulan yang lalu

    Auto lari ke Chanel nya kang Armand setelah lihat Kang Armand di Chanel nya Bapau , mantul Bosque.. Sukses Utk kang Armand...

  65. Toni Tora

    Toni Tora

    5 bulan yang lalu

    Mantap

  66. cintamayatkmaya maya

    cintamayatkmaya maya

    5 bulan yang lalu

    Kang arman idolaku ,

  67. budi Ginting

    budi Ginting

    5 bulan yang lalu

    Kang video sama keluarga kang armand dong..

  68. sindy loviyana sindy loviyana

    sindy loviyana sindy loviyana

    5 bulan yang lalu

    masallah .mz arman awet muda

  69. Alivia Salsabila Rahmani

    Alivia Salsabila Rahmani

    5 bulan yang lalu

    Kang arman , videonya ga bisa didownloudd, argh kesell πŸ˜ͺπŸ˜ͺ padahal pengen liat trusss videonyaa kalo lgi dikosan😴😴😴

  70. Hadi Yin

    Hadi Yin

    5 bulan yang lalu

    Idola aku sejak msh zaman tape, klo pita kasetnya nglokor sampek tk bela"in nyari lem buat nyambung, mo beli lagi ga punya duit sih...πŸ˜†

  71. ALVIN LOMBOK

    ALVIN LOMBOK

    5 bulan yang lalu

    Jumpa lanjutannya...prenk bak pau

  72. Ridho Utomo

    Ridho Utomo

    5 bulan yang lalu

    kok kang armand mirip gofar hilman ya ahaha

  73. Alfred channel

    Alfred channel

    5 bulan yang lalu

    WOYYY APA ORANG-ORANG BANYAK YG BELUM TAU KALI YAH ARMAND ADA IDplayer NYA... SOALNYA SUBS NYA MASIH RATUSAN RIBU... KLO PADA TAU DISERBU INI IDplayerR PADA JADI SUBS....

  74. Al Rasyid

    Al Rasyid

    5 bulan yang lalu

    Baim wong. Jr

  75. Lutvi Muhammad

    Lutvi Muhammad

    5 bulan yang lalu

    besok dtnggu di al fusha

  76. VigitaEmja Sari

    VigitaEmja Sari

    5 bulan yang lalu

    Ketinggalan

  77. Muhamad Nurdin

    Muhamad Nurdin

    5 bulan yang lalu

    Sahabat adalah bagian dr riski

  78. Vira Comel

    Vira Comel

    5 bulan yang lalu

    hdir bakpau

  79. Agus mash ada kah yg nntn Suganda

    Agus mash ada kah yg nntn Suganda

    5 bulan yang lalu

    colab sama boril noah dong mas arman

  80. Ivana Iva

    Ivana Iva

    5 bulan yang lalu

    Hi kang Armand Saya dulu suka bgt sama gaya teh Nita Tilana ( alm ) Saya suka gayanya yg lincah dan ceria. Sukses buat kang Armand dan mbak Dewi πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Berikutnya