Paula Males Liat Muka Baim - Armand Maulana #Kumaha

Paula Males Liat Muka Baim - Armand Maulana #Kumaha
Sebelumnya Happy 1st Anniversary yaa buat BAPAU. 1 tahun pernikahan, semakin berkah dan bahagia. Tapi katanya baru satu tahun udah sampe males ngobrol nih? Selangkapnya ada di #KUMAHA kali ini ya!!
#ArmandMaulana #BaimPaula
LIK sama SUBRET-nya mana?? Ayoo dongg disegerakan!!!
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Komentar 

  1. BABANG KECE8

    BABANG KECE8

    26 menit yang lalu

    Mantul pisan kang maulana colabb sareung bapau best,lah

  2. Sherlynreva sasmita

    Sherlynreva sasmita

    Hari Yang lalu

    Ke sini gara2 bakpau.. Jadi tau yautube nya Kang arman

  3. Bobotoh Bali

    Bobotoh Bali

    Hari Yang lalu

    Dari Bapau Lanjut Kesini Nih

  4. Doel Basit

    Doel Basit

    2 hari yang lalu

    Lanjutkan

  5. Santi 09

    Santi 09

    2 hari yang lalu

    Sukses ya kang arman...

  6. yenie Indramayu

    yenie Indramayu

    2 hari yang lalu

    Subscribe langsung para fans BAPAU ,, sehat slllu kang ARAMAND,,,,semoga tembus 10juta subscribe

  7. hk hk

    hk hk

    3 hari yang lalu

    kang arman dan teteh dewiii langgeng terus, sehat terus,,anak nya semoga sukses kuliah art nya diluar negri,,, kang arman dan teh dewi, Salah satu artist yg tidak sombong,,

  8. Arizkhan9 Ariz

    Arizkhan9 Ariz

    3 hari yang lalu

    Done SUBSCRIBE πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  9. akka akka

    akka akka

    3 hari yang lalu

    gr2 nonton kak baim lngsung lari kesini🀣🀣🀣

  10. my .prince

    my .prince

    4 hari yang lalu

    πŸ‘ŒπŸΎ

  11. Youtube Record

    Youtube Record

    4 hari yang lalu

    Bru tau kang armand ada channel, langsung dong subscribe

  12. Hayam Wuruk

    Hayam Wuruk

    4 hari yang lalu

    paula ga ngeh sama suara armand ??

  13. Jason Ginting

    Jason Ginting

    4 hari yang lalu

    Yg like komen ini masuk surga 🀣

  14. khalycha syifa

    khalycha syifa

    4 hari yang lalu

    Artis keren ga pke sensasi..mantep lh 25 tahun itu gk gmpng.sehat trus kang armand teh dewi

  15. Rasyid Alfer [FTFObengo]

    Rasyid Alfer [FTFObengo]

    4 hari yang lalu

    subscribe karena colep sama kak baim...wkwk ✌ Semoga sukses chanel ini biar kayak chanel kak baim...aminn

  16. icha novia

    icha novia

    4 hari yang lalu

    Didangdutin aja

  17. ira khaerani

    ira khaerani

    4 hari yang lalu

    Abis dr bapau lgsg ke sini panutan abdi pisan kang Arman mah

  18. Consina

    Consina

    4 hari yang lalu

    Yang merasa arman numpang tenar sama baim, likeπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜

  19. DUAARR MEMEK

    DUAARR MEMEK

    4 hari yang lalu

    Bang kalau boleh saya kasih masukan kalau buat youtube jangan konten music dah mending begini kaya ngevlog atau main ke rumah artis lain soalnya kita tau bang armand kan musisi jika masukin konten youtube juga musik kita jadi gimana gitu ya ....cuma saran sih bang ....maff

  20. Nurul Tea

    Nurul Tea

    4 hari yang lalu

    Terakhir Arman bilang di subret langsung kita #auto ngakak berjamaah. Kocak

  21. Bustanul Arifin

    Bustanul Arifin

    4 hari yang lalu

    Kang Arman boga channel....wedeeeew

  22. Jenal abidin Abidin

    Jenal abidin Abidin

    4 hari yang lalu

    Q pngagumu kang...

  23. Fiorella Florence

    Fiorella Florence

    4 hari yang lalu

    Baim harus lebih pengertian sama istri apalagi lagi hamil , karena kalau istri lagi hamil itu lebih sensitif dan gampang sedih

  24. DIGITALIS

    DIGITALIS

    5 hari yang lalu

    gua dari channelnya bapau neh..hahahaha

  25. Brian Dars

    Brian Dars

    5 hari yang lalu

    Guyssss liat vidio chanel gwa yu... Jamin seru. Update terbarunya wisata terbaru d bandung !!! Bantu subscribe ya guysss..

  26. Milsa Udina

    Milsa Udina

    5 hari yang lalu

    Yuhuuuu

  27. Jerry Batlyol

    Jerry Batlyol

    5 hari yang lalu

    Lari kesini karna vlognya bapaooo

  28. Man Gaming

    Man Gaming

    5 hari yang lalu

    mantap

  29. Reynand Adriazzain

    Reynand Adriazzain

    5 hari yang lalu

    SD 6 TAHUN SMP 3 TAHUN SMA 3 TAHUN KULIAH 6 TAHUN MUKA GUE UDAH LEBIH TUA DARI BPK ARMAN ... HAHAHA

  30. Wdr 04

    Wdr 04

    5 hari yang lalu

    Pantesan bagus rezekinya anak pertama dan anak bungsu jarang bgt bisa nyatuπŸ˜‚ langgeng till jannah BAPAU❀❀❀

  31. Wdr 04

    Wdr 04

    5 hari yang lalu

    Waw ada bossque bapau😍😍😍 sukses selalu kalian

  32. Junior Zamzami

    Junior Zamzami

    5 hari yang lalu

    Up

  33. Yayah Syarif

    Yayah Syarif

    5 hari yang lalu

    Sama kak. Aku juga dari kenal sampai nikah sama suami cuma 10 bulan.. Setelah nikah blum bisa beradaptasi. Blum saling memahami karakter masing2 jadinya ribut mulu... Semoga kedepannya bisa kaya kalian.. Berkurang berantem nya. Lebih saling menyayangi lagi 😊

  34. Jeka Apriadi

    Jeka Apriadi

    5 hari yang lalu

    Ayo yang suka flim flim horor Jepang,datang kerumah saya ya ,dan nonton ya Mohon juga dukungannya Makasih :)

  35. Yanti Widiani

    Yanti Widiani

    5 hari yang lalu

    Akhirnya... Pencet juga tuh tombol merah

  36. Maria Fransisca

    Maria Fransisca

    5 hari yang lalu

    Heran aja, koq Baim bs dpt Paula itu lho.. Paula yg sempurna,cantik luar biasa, Baim yg slengek'an..Baim yg biasa" aja, Awas ya Baim klo smpe kcewain Paula,jdi lah klrga Samawah.. Baim baik, ttp lah mnjdi yg terbaik unt Paula,..Bravo BaPau..bhgia slamanya..

  37. Arisas wachdy Arisa

    Arisas wachdy Arisa

    5 hari yang lalu

    Dia pendiem bukan sombong. Beneran dehhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  38. Eko sharon

    Eko sharon

    5 hari yang lalu

    Dari bapaw gw mampir ksni

  39. Renold Irsiyan wijaya

    Renold Irsiyan wijaya

    5 hari yang lalu

    Wahhh gue fans mas armand baru tau,,kalo mas armand punya chanel youtube,,klo gk kolab sama baim nggk tau gue...mantaaappp kang armand.

  40. silla jkt

    silla jkt

    5 hari yang lalu

    paula mmng hebat sabar

Berikutnya