Hiburan

14 TAHUN LAGI, AKU AKAN ANTER RAFATHAR KESINI UNTUK KULIAH. CAMPUS TOUR PART 2 #RANSTHEWORLD

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDplayer : idplayer.info/tv/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar 

  1. Rans Entertainment

    Rans Entertainment

    7 bulan yang lalu

    Cek part 1 nyaaaa : idplayer.info/show/MDBjbGZGV0V3UzQ.html

    • Rifqi Andrian

      Rifqi Andrian

      7 bulan yang lalu

      oke

    • Wiwik Zahra

      Wiwik Zahra

      7 bulan yang lalu

      Amin smga kelak rafathar bisa sukses kyak mama papanya ya amin...

    • zaHra taLitaa

      zaHra taLitaa

      7 bulan yang lalu

      sudah atuhhh...

    • Aziza Lingling

      Aziza Lingling

      7 bulan yang lalu

      Sampyuuunnnn 😁😍

    • Anak Sultan

      Anak Sultan

      7 bulan yang lalu

      Oke deh...

  2. fadel muhammad

    fadel muhammad

    20 jam yang lalu

    14 thn orng inggris sama orang ausi datng belajar dan menimbah ilmu di indonesia .. ( optimis dlm tidur ) 😅

  3. Mahdi Abdurahman

    Mahdi Abdurahman

    3 hari yang lalu

    Chalenge wildest pichnik ever rans going to pakistan

  4. ajrin Ibrahim

    ajrin Ibrahim

    5 hari yang lalu

    Aa Raffi sekali... Jalan k negara Islam yg d Eropa

  5. ajrin Ibrahim

    ajrin Ibrahim

    5 hari yang lalu

    Mantap Aa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jalan nya... Suka dengan gaya rumah

  6. gadiz penyabar

    gadiz penyabar

    7 hari yang lalu

    Ransss Semoga suks trs dan poko Utamanya. Semuah sehat trs aminnn@ gadispenyabar123

  7. feny ferdiani

    feny ferdiani

    8 hari yang lalu

    Kesel eiy sama kameramennya :" apa yg ditunjuk sama kk Gigi gak di ekspose -_- settdah :(((

  8. Qayra Prayogo

    Qayra Prayogo

    15 hari yang lalu

    Rafathar: Aa mau kuliah di inggris Nagita: Iya nanti mamah anterin ke inggris Ok fix, nganter kuliah segampang nganterin papan pete ke dapur:)

  9. Achmad Gantawan Rasyid

    Achmad Gantawan Rasyid

    17 hari yang lalu

    Di luar negri selalu jalan kaki

  10. Rivo Ruung

    Rivo Ruung

    18 hari yang lalu

    Semoga Rans Entertainment sehat dan umur panjang Aminn

  11. Farel OUZIE

    Farel OUZIE

    Bulan Yang lalu

    Aa Raffi .. Buat baju RANS dong ,,, Aku siap membelinya .. !!

    • Muhammad Ali yusuf

      Muhammad Ali yusuf

      Bulan Yang lalu

      Ada tapi jaket

  12. MBL SKY

    MBL SKY

    Bulan Yang lalu

    ka Gigi & ka Raffi, kalo ada pekerjaan aku mau donk.. #HADIAHMILIARANS @khayLatiar

  13. Devira Putri

    Devira Putri

    Bulan Yang lalu

    Emg selalu gitu ya kayanya. Pas masih jamannya kayanya biasa aja. Tp pas udah lulus *WOW AMAJING....* Gumusuhhhh😭😭😭

  14. Rama Van

    Rama Van

    Bulan Yang lalu

    Harvard coba check bro

  15. bojezaries 80

    bojezaries 80

    Bulan Yang lalu

    Keren mah ini ... Nagita Slavina ... Bidadari turun dari Surga ...

  16. Eswida Sanak

    Eswida Sanak

    Bulan Yang lalu

    13:53 Backsound nya💓💓💓

  17. k35 777

    k35 777

    Bulan Yang lalu

    12:03 mba gigi pinter banget rafi beruntung

  18. Shura hude

    Shura hude

    Bulan Yang lalu

    bismillah semoga rezekiku, lumayan buat membantu penghasilan orang tua. dari dulu pengen banget bantu tpi apalah daya ka, aku hanya orang yg tak punya kuliah pun harus bayar sendiri dari keringatku. semoga lewat hadiah dari RANS ENTERTAINMENT n FAMILY bisa meringankan keluarga setidaknya apalagi di masa pandemi ini.. @smile_hude #HadiahLebarRANS 089618921124. BTW SEMOGA KALIAN SUKSES SELALU DAN SEHAT SELALU AAAMIIN

  19. wulandari Wulandari

    wulandari Wulandari

    Bulan Yang lalu

    RAFATAR Ganteng amat😍

  20. Riska Wahyuni

    Riska Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Semoga 10jt subcriber Ig :rayhan06

  21. Randy Pratama

    Randy Pratama

    Bulan Yang lalu

    #HADIAHLEBARANS Aamiin ya Allah. Semoga anak saya juga bisa kuliah disana. Aamiin ya Rabb. Selamat berpuasa bang Rafi, keluarga, dan tim RansEntertainment. Sehat2 selalu dan tambah banyak lagi rejekinya IG: @rndyrndyrndy 0811988640

  22. Aan Satriawan

    Aan Satriawan

    Bulan Yang lalu

    Bismillah, smoga sehat dan sukses trus A' Raffi dan keluarga. dan smoga bisa dapat#HADIAHLEBARANS utk biaya istri melahirkan amiinn ya allah 085241280193 ig: aan_satriawan021

  23. Iqbal aiziz13

    Iqbal aiziz13

    Bulan Yang lalu

    Keluarga inspirasi Ig : iqbalaiziz

  24. Rahmatullah Jufri

    Rahmatullah Jufri

    2 bulan yang lalu

    Bude mirip Ibu Siska Siwitomo, 😀 sht trus untuk Bude dan keluarga. Amin

  25. Samsudin Sudin

    Samsudin Sudin

    2 bulan yang lalu

    Memang jamin umurnya sampai?

  26. Hitam Kambing

    Hitam Kambing

    2 bulan yang lalu

    sekedar saran buat RANS alangkah baiknya klo pas ditempat gak boleh ngomong dikasih teks dilayarnya biar ok

  27. Ed Wardhana

    Ed Wardhana

    2 bulan yang lalu

    14 tahun lagi aku akan anter rafathar kesini. ... Aamiin. ..

  28. black white

    black white

    2 bulan yang lalu

    Gw se7 Gigi mw sekolahain Rafatar di Aussie. Krn lebih nyaman & aman drpd di AS or Europe yg lebih parah. Aust itu negara kecil & org2nya masih agak tradisional. Walau tetap negara maju yah. Iklimnya juga yg paling enak dibanding AS/Eropa. Winter gak sampai minus - cm 4 'C. Tp mnrt gw yg paling nyaman di Melbourne yah. (Btw dulu gw di Sydney 5th)

  29. NUNUKE999 Oke

    NUNUKE999 Oke

    2 bulan yang lalu

    Gigi memang gk sombong

  30. nofal1927wani falwani12345

    nofal1927wani falwani12345

    2 bulan yang lalu

    Biasakan kalo makan baca bismillah dulu Boss Rafi

  31. Diyah Pratiwi

    Diyah Pratiwi

    2 bulan yang lalu

    Rafatar pengen kuliah di inggris, emaknya pgn anter. Eiyke tinggal dijakarta kuliah dipurwokerto aja dilarang larang :(

  32. Nur 'aeni

    Nur 'aeni

    2 bulan yang lalu

    Baru nonton akuuu Masya Allah banget ka Nagitaaaa

  33. fatimah azzahra

    fatimah azzahra

    4 bulan yang lalu

    Gigi si ngomong bahasa inggris seperlunya dan pada tempatnya.

  34. Alfiana Lingua M

    Alfiana Lingua M

    4 bulan yang lalu

    Semoga bisa nyusul

  35. uswati asiah

    uswati asiah

    4 bulan yang lalu

    mbak nagita blasteran jawa manado, tetap mbak nagita membawa etika khas jawa, ramah tamah, sopan, lemah lembut sama orang lain & rendah hati, itu semua yg diajarkan sama mama rieta amalia 🥰🥰

  36. Ayu 15

    Ayu 15

    4 bulan yang lalu

    Cuma Nagita Slavina emang ya, tajir, pinter , cantik tapi ga sok sok an, panggilan aja mama ga kaya yg lain sok mami lah, apalah yg aneh2 wkkwkwk

  37. hairul zairishah

    hairul zairishah

    5 bulan yang lalu

    Hai I'm from Malaysia, I love his wife nigita she's humble, clever, beautiful and her soul so pretty I adore her, his so lucky to have her.. Love from Malaysia

  38. Said Ilery

    Said Ilery

    5 bulan yang lalu

    Beruntung nya Rafi dapat mama gigi pinter dan baik hati dah kaya GK sombong lg Masya Allah coba aq yg jadi pengasuhnya rafatar atau GK asistennya mm gigi pasti seneng karena aq penggemar keluarga Rafi dan mm gigi

  39. eka deli

    eka deli

    5 bulan yang lalu

    Kaos putih mba gigi disini brand apa ya? 🙏🏼

  40. Krisna Pashaputra

    Krisna Pashaputra

    5 bulan yang lalu

    Perjalanan ke 27 #ranstheworld #tiketcom

  41. Rio despa

    Rio despa

    5 bulan yang lalu

    Manusia blh berencana tp allah yg menentukan.

  42. hamas fatimah

    hamas fatimah

    5 bulan yang lalu

    Luarbiasa mama gigi... Sllu mengagumkan masyaAllah...

  43. Sugi Channel

    Sugi Channel

    5 bulan yang lalu

    Walaupun gigi kaya tapi dia wanita yang tidak pernah sombong kepada semua orang selalu humble☺️

  44. Alfyan Toni

    Alfyan Toni

    5 bulan yang lalu

    Yg ditunjuk tunjukin mba gigi pas di kampus kurang di liatin, sayang bgt, padahal pengen tau juga

  45. Ghosman official

    Ghosman official

    5 bulan yang lalu

    Rejeki gk ada yg tau.sekali allah buat miskin Sudah😂

  46. Dani Rembo

    Dani Rembo

    5 bulan yang lalu

    Enak ya keliling dunia

  47. Dani Rembo

    Dani Rembo

    5 bulan yang lalu

    Belajar hidup dengan lebih baik

  48. ririn chairunnisa

    ririn chairunnisa

    5 bulan yang lalu

    Suka banget menit ke 11.25, keliatan gigi pinter bnget n santun, Ampe diulang2 suka banget denger gigi bhs Inggris

  49. Anton Smjtk

    Anton Smjtk

    6 bulan yang lalu

    Gigi itu dibesarkan tieta kayak gmn sih,,,,kok kepribadiannya bagus banget, super duper banget orangnya,,,,sukses terus rans nya...

  50. Nurul Rahmadani

    Nurul Rahmadani

    6 bulan yang lalu

    Baru sadar hingga ujung dunia blm ada disini:(

  51. Siti Farida

    Siti Farida

    6 bulan yang lalu

    Collab ma bg ucok baba kak

  52. Angel Madeline

    Angel Madeline

    6 bulan yang lalu

    SIAPA YANG PENGEN RAFATHAR PUNYA ADEK LAGI?? LIKE!!

  53. Keitha Shea

    Keitha Shea

    6 bulan yang lalu

    Rafathar masih kecil udah campus tour

  54. Resep Masakan

    Resep Masakan

    6 bulan yang lalu

    Masyaallah semakin jauh sama standart ayay dan fansnya.

  55. Fitri Adita

    Fitri Adita

    7 bulan yang lalu

    Gg pernah bosan nnton dr awal sampai kpn pun ada vidio dr rans.. Seru terus.. Bisa dpt inspirasi juga n bisa tau juga luar negeri meski belum pernah ke luar negeri termakasii ya kk gigi n kk raffi.. 🙏🙏😀udh buat vidio berbagai macam daerah".

  56. Alfiana Sari

    Alfiana Sari

    7 bulan yang lalu

    mbk Gigi pinter bgt ngmg Inggrisnya😍😍 Jadi Makinn Ngefans sama RANS😚❤ Sehat trs mb Gigi, Rafatar, A' Rafi &Sekeluarga😍😗❤ Sukses trs makin tranding youtubenya😍 Makin banyak Subcribernya😍😍😚 Aaminn yarobbalalamin🤗😙❤

  57. Ester Sinagara

    Ester Sinagara

    7 bulan yang lalu

    Mama gigi " ok , let's go "

  58. Penikmat Youtube98

    Penikmat Youtube98

    7 bulan yang lalu

    Gigi: 14 tahun lagi aku bakan antar rafatar ksini. Wilayah pulau jawa dn skitarny : seandainy gw bisa kaya gitu. Wilayah indo timur: seandainy bsa kuliah di pulau jawa atau sekitarny. Itulh siklus hidup, manusia gk prnh mrasa puas dn trkdng mimpi it mnjadi pnyemngat untuk brjuang. Bermimpi dn berjuang boleh asal jngn lupa bersyukur, karena yg lu dapatin skrng blm tentu didapatin smua orng. Semoga smua orng yg brmimpi baik, dpt trwujud dngn usahany masing"🙏

  59. Mufita Sholihah

    Mufita Sholihah

    7 bulan yang lalu

    Luar biasa mb gigi 💕👍👌

  60. tutimelati kanin

    tutimelati kanin

    7 bulan yang lalu

    langgeng rans💖💖

  61. Alex Makienggung

    Alex Makienggung

    7 bulan yang lalu

    Brapa duit tu, brang hitam yg d gendong mbak gigi

  62. Ungee Bunga

    Ungee Bunga

    7 bulan yang lalu

    Ruang utk belajar kelompokny ga boleh berisik, apakabar kita yg katanya kerja kelompok tapi nyatanya ghibah🤦🏻‍♀️

  63. ر ينتا ابريح

    ر ينتا ابريح

    7 bulan yang lalu

    Smga gigi cpt pke hijab,,biar cantik nya abadi,,aamiin

  64. ARNOLD APRILAS

    ARNOLD APRILAS

    7 bulan yang lalu

    12:07 bahasa Inggris Aussie itu unik ya kaya ada British2 nya

  65. mommy talitha

    mommy talitha

    7 bulan yang lalu

    Canberra ngangenin bgt.. 2006 - 2007.. Thanks RANS entertainment for this special video ♥️

  66. Avriadi Putra

    Avriadi Putra

    7 bulan yang lalu

    Better uk lah other than aussie

  67. Akpra Official

    Akpra Official

    7 bulan yang lalu

    anjayyy kampus bokap gw dluu wkwkwk, tpi kok gw malah kuliah di china,.gak kesini😂

  68. Mardiah

    Mardiah

    7 bulan yang lalu

    Kalo engga salah aa raffi bilang orang yg sekolah disini cuman orang kaya trus Kka gigi bilang engga tapi orang yang pintar Rendah hati banget sih mba gigi 🤗 Pasti mamahnya selalu ngajarin sifat nabi dan ilmu padi (semakin tinggi semakin merunduk).

  69. umi sulastri

    umi sulastri

    7 bulan yang lalu

    Kameramen tolong dehhh kalo mba gigi lagi nunjuk tolong dishoot tempatnyaaa bukan mukanyaaaa

  70. Ratih Dewi Padmawati

    Ratih Dewi Padmawati

    7 bulan yang lalu

    Test

  71. Mustika Rani

    Mustika Rani

    7 bulan yang lalu

    8:50 yeayy! I LIKE THIS MUSIC😍

  72. Andin syauqia

    Andin syauqia

    7 bulan yang lalu

    Kalau ke turki collab sama Isti ve musab dong rans......

  73. Risma Devi Natalia

    Risma Devi Natalia

    7 bulan yang lalu

    ya allah.. bahagia nya gigi reoni ke kampus nya kelihatan banget dari mukanya

  74. Wulann Darii

    Wulann Darii

    7 bulan yang lalu

    Bkn untk org kaya,tp untk org pinter 😍😘😘

  75. Aldila Balqis

    Aldila Balqis

    7 bulan yang lalu

    Raffi beruntung bgt

  76. nai vjx

    nai vjx

    7 bulan yang lalu

    baru liat,,, enggak tau knp waktu gigi bilang 14 thn lagi q bakal naterin rafatar kesini, duhhh terharu bnget 😢

  77. Ns forever

    Ns forever

    7 bulan yang lalu

    Lebih suka ka gigi yng ngvlog lebih ada isinya.

  78. sagitarius girls

    sagitarius girls

    7 bulan yang lalu

    Niceeee in aussy is noooiiceee

  79. amanda palupi

    amanda palupi

    7 bulan yang lalu

    Nonton mah nnton aja ,ga ush ribet dah netizen ,ambil positifnya aja ,jd tau dunia luaaaarrrrrrrr

  80. Regienna Dh.

    Regienna Dh.

    7 bulan yang lalu

    Gila perpus d Aussie buka 24/7. Perpus d kampus q aja banyak istirahatnya. Belum juga jam tutup udah diusir supaya pada pulang 😂😂😂

Berikutnya