Hiburan

14 TAHUN LAGI, AKU AKAN ANTER RAFATHAR KESINI UNTUK KULIAH. CAMPUS TOUR PART 2 #RANSTHEWORLD

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDplayer : idplayer.info/tv/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar 

  1. Rans Entertainment

    Rans Entertainment

    19 hari yang lalu

    Cek part 1 nyaaaa : idplayer.info/show/MDBjbGZGV0V3UzQ.html

    • Rifqi Andrian

      Rifqi Andrian

      11 hari yang lalu

      oke

    • Zahra Sifani

      Zahra Sifani

      17 hari yang lalu

      Amin smga kelak rafathar bisa sukses kyak mama papanya ya amin...

    • RanRunGO

      RanRunGO

      17 hari yang lalu

      okay

    • zaHra taLitaa

      zaHra taLitaa

      17 hari yang lalu

      sudah atuhhh...

  2. Penikmat Youtube

    Penikmat Youtube

    3 hari yang lalu

    Gigi: 14 tahun lagi aku bakan antar rafatar ksini. Wilayah pulau jawa dn skitarny : seandainy gw bisa kaya gitu. Wilayah indo timur: seandainy bsa kuliah di pulau jawa atau sekitarny. Itulh siklus hidup, manusia gk prnh mrasa puas dn trkdng mimpi it mnjadi pnyemngat untuk brjuang. Bermimpi dn berjuang boleh asal jngn lupa bersyukur, karena yg lu dapatin skrng blm tentu didapatin smua orng. Semoga smua orng yg brmimpi baik, dpt trwujud dngn usahany masing"πŸ™

  3. Mufita Sholihah

    Mufita Sholihah

    3 hari yang lalu

    Luar biasa mb gigi πŸ’•πŸ‘πŸ‘Œ

  4. tuti kanin

    tuti kanin

    4 hari yang lalu

    langgeng ransπŸ’–πŸ’–

  5. Alex Makienggung

    Alex Makienggung

    5 hari yang lalu

    Brapa duit tu, brang hitam yg d gendong mbak gigi

  6. Ungee Bunga

    Ungee Bunga

    5 hari yang lalu

    Ruang utk belajar kelompokny ga boleh berisik, apakabar kita yg katanya kerja kelompok tapi nyatanya ghibahπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

  7. riyanti Ibriah

    riyanti Ibriah

    5 hari yang lalu

    Smga gigi cpt pke hijab,,biar cantik nya abadi,,aamiin

  8. ARNOLD APRILAS

    ARNOLD APRILAS

    6 hari yang lalu

    12:07 bahasa Inggris Aussie itu unik ya kaya ada British2 nya

  9. mommy talitha

    mommy talitha

    7 hari yang lalu

    Canberra ngangenin bgt.. 2006 - 2007.. Thanks RANS entertainment for this special video β™₯️

  10. Avriadi Putra

    Avriadi Putra

    7 hari yang lalu

    Better uk lah other than aussie

  11. AP present

    AP present

    8 hari yang lalu

    anjayyy kampus bokap gw dluu wkwkwk, tpi kok gw malah kuliah di china,.gak kesiniπŸ˜‚

  12. Mardiah

    Mardiah

    9 hari yang lalu

    Kalo engga salah aa raffi bilang orang yg sekolah disini cuman orang kaya trus Kka gigi bilang engga tapi orang yang pintar Rendah hati banget sih mba gigi πŸ€— Pasti mamahnya selalu ngajarin sifat nabi dan ilmu padi (semakin tinggi semakin merunduk).

  13. umi sulastri

    umi sulastri

    9 hari yang lalu

    Kameramen tolong dehhh kalo mba gigi lagi nunjuk tolong dishoot tempatnyaaa bukan mukanyaaaa

  14. CYRAALESHA

    CYRAALESHA

    10 hari yang lalu

    Test

  15. Mustika Rani

    Mustika Rani

    10 hari yang lalu

    8:50 yeayy! I LIKE THIS MUSIC😍

  16. Ahmad Syaifuddin

    Ahmad Syaifuddin

    10 hari yang lalu

    Kalau ke turki collab sama Isti ve musab dong rans......

  17. Risma Devi Natalia

    Risma Devi Natalia

    11 hari yang lalu

    ya allah.. bahagia nya gigi reoni ke kampus nya kelihatan banget dari mukanya

  18. Wulann Darii

    Wulann Darii

    11 hari yang lalu

    Bkn untk org kaya,tp untk org pinter 😍😘😘

  19. Aldila Balqis

    Aldila Balqis

    12 hari yang lalu

    Raffi beruntung bgt

  20. nai vjx

    nai vjx

    12 hari yang lalu

    baru liat,,, enggak tau knp waktu gigi bilang 14 thn lagi q bakal naterin rafatar kesini, duhhh terharu bnget 😒

  21. Ns forever

    Ns forever

    12 hari yang lalu

    Lebih suka ka gigi yng ngvlog lebih ada isinya.

  22. sagitarius girls

    sagitarius girls

    12 hari yang lalu

    Niceeee in aussy is noooiiceee

  23. amanda palupi

    amanda palupi

    13 hari yang lalu

    Nonton mah nnton aja ,ga ush ribet dah netizen ,ambil positifnya aja ,jd tau dunia luaaaarrrrrrrr

  24. Regienna Dh.

    Regienna Dh.

    13 hari yang lalu

    Gila perpus d Aussie buka 24/7. Perpus d kampus q aja banyak istirahatnya. Belum juga jam tutup udah diusir supaya pada pulang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  25. Nathalia Chandra

    Nathalia Chandra

    13 hari yang lalu

    Jadi pengen makan kambingnya, gue.. Kayaknye enakkk pake banget *ngilerr

  26. Anisa Rosmalara

    Anisa Rosmalara

    13 hari yang lalu

    Raffi mukanya seperti tidak happy gituuu

  27. Ri R

    Ri R

    14 hari yang lalu

    Kuliah di universitas top no 1 di australia, tp stay humble dan selalu inget jati diri nya sebagai orang Indonesia. Salut aku padamu nagita slavina

  28. Hesty Erina

    Hesty Erina

    14 hari yang lalu

    Itu skli mkn abz brp ya?πŸ˜ƒ

  29. Asal Suka Upload

    Asal Suka Upload

    14 hari yang lalu

    11:27 suka aja liat mama gigi ngomong pake bahasa Inggris πŸ˜†

  30. miia Allen

    miia Allen

    14 hari yang lalu

    Mama gi jd guru bhs inggris aj msaallah😊

  31. HD Cover

    HD Cover

    14 hari yang lalu

    Rans love dong

  32. HM Gaming

    HM Gaming

    14 hari yang lalu

    Gw liat mas dodi kaya cak lontong hehe

  33. Maimuna Una

    Maimuna Una

    14 hari yang lalu

    14 thn bakan antar rafatar kulia di sini... #insyaallah di beri rejeki kesehatan #rejeki keberkahan #amiiiin...

  34. aku manusia

    aku manusia

    14 hari yang lalu

    "rafatar mau kuliah disini?" "rafatar mau kuliah di inggris" "oke nnti mama anter ke inggris" . . Okesip sultan bebas (:

  35. Melvin

    Melvin

    14 hari yang lalu

    Song theme yg lama lbh bagus

  36. OKI WIJAYA

    OKI WIJAYA

    14 hari yang lalu

    Bude "kambing nya gak prenguss" wkwkwk. Jawa nya masih kental

  37. mikhaila zahrana

    mikhaila zahrana

    14 hari yang lalu

    Endingnya pd bawa bantal... kok suka y..klo pas mama gigi nmng pke bhs inggris... ada aksennya gtu

  38. De Amateur

    De Amateur

    14 hari yang lalu

    Kehidupan mu sempurna kawan.semoga kesempurnaan itu terjaga hingga akhirat.πŸ™

  39. Rusdy Asha

    Rusdy Asha

    14 hari yang lalu

    Brapa ya sblan kuliah disono ?????hahahah

  40. catur honda99

    catur honda99

    14 hari yang lalu

    Kak raffi dan gigi aa sehat selau

Berikutnya