212 dan Panggung Politik Anies

Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Seperti biasa atmosfir ruang publik kita minggu ini ramai dengan berbagai isu, mulai dari perang terhadap radikalisme ala Jokowi, Anies Baswedan yang ditengarai mulai merawat panggung politik untuk 5 tahun kedepan, sampai tanggapan Jokowi terhadap isu amandemen konstitusi dan GBHN.
Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar 

  1. Is Tarigan

    Is Tarigan

    3 bulan yang lalu

    Enggak usah mimpi lahjadi presiden

  2. Is Tarigan

    Is Tarigan

    3 bulan yang lalu

    Anes jadi gubernur engga becus spalagi jadi presiden

  3. Wahyu Wicaksono

    Wahyu Wicaksono

    4 bulan yang lalu

    Yg milih anis jadi pleciden pada mabuk lem aibon . Berbahay..

  4. Dunia Surga

    Dunia Surga

    4 bulan yang lalu

    Banjir itu berkah apa teguran dari Allah si dimohon pak gubernur berkenan menjawapnya

  5. bima sakit

    bima sakit

    6 bulan yang lalu

    gak usah bahas presiden dulu, ikuti saja pilkada DKI 2022, kl menang baru ngomong jadi Presiden

  6. ruchiyat karsidi

    ruchiyat karsidi

    6 bulan yang lalu

    Hadeehhh yg begini jd presiden... ๐Ÿฅต

  7. Bambang Rusianto

    Bambang Rusianto

    7 bulan yang lalu

    Ganti nama jawa at asal usulnya

  8. Barrack Obama

    Barrack Obama

    7 bulan yang lalu

    Baju jgn jadi simbol justru saya boleh baca Anis kelirukan rakyat dki dan telah membohongi rakyat DKI

  9. coco nut

    coco nut

    7 bulan yang lalu

    ayo maju nies. PRESIDEN di bawah laut sebelahhya bikini bottom. PRESIDEN ,,oooaasekk

  10. Herman To

    Herman To

    7 bulan yang lalu

    aibon aibon aibon aibon aibon

  11. Susanti Putri

    Susanti Putri

    7 bulan yang lalu

    Emang rakyat Indonesia milik 212 bukti nya kemeren capres yang menang siapa ngurusin DKI ga becus jangan mimpi

  12. harrys simanjuntak

    harrys simanjuntak

    7 bulan yang lalu

    Yg teriak presiden presiden saat menyambut anis itu, usir aja itu dari NKRI. Masih ada presiden yg sah..

  13. Arian Bella

    Arian Bella

    7 bulan yang lalu

    212 jadi ajang pencarian bakat dan seorang pemimpin ormas.

  14. fitriyah dan SAK,AHBIE chanel

    fitriyah dan SAK,AHBIE chanel

    7 bulan yang lalu

    Yg pd nyiyir ke Kaltim aja,,,teknologi sudah canggih msh aja bekok...Good job pak anis tetap amanah tanpa media masyarakat umat Islam sudah cukup cerdas.

    • fitriyah dan SAK,AHBIE chanel

      fitriyah dan SAK,AHBIE chanel

      6 bulan yang lalu

      @Irwan Budi Prastiyo Ptastiyo belajar sejarah makanya mecin

    • Irwan Budi Prastiyo Ptastiyo

      Irwan Budi Prastiyo Ptastiyo

      7 bulan yang lalu

      Masyarakat Islam yg mana sih,,, klo NU jelas tdk tertarik krn produk dari kadrun,,, 212 yg tadiya diklaim 7 jutaan hingga reunian kmrin mjd susut drastis, tak lbh dr 150 rb an. Untuk nyalonin kmbli mjd gubernur dki yg kedua kalinya saja sdh pasti "keok" kmn2. Lha koq mau nyapres. Jd lah manusia yg senantiasa REALISTIS dan tak usah MIMPI terlalu tinggi. Kasihan nanti?! Kmrin aja yg diijtimah in, ditodongin pd Alloh dg ancaman tdk mau menyembahNya,,, dan dibela2in ada yg minggat ke Arab Saudi ternyata,,,? Njengkang juga... Msh blm percaya bhw Alloh tlh mengetahui dg pasti siapa kalian yg sebenarnya? Murni memuliakan Nya atau cuma buat mainan politik kalian??? Sesungguhnya kalian itulah yg sama sekali tak takut Alloh... Mbok nyadar lah wlo cuma dikit...

  15. Philip Winarso

    Philip Winarso

    7 bulan yang lalu

    Yg mw ngusung partai apa? PDIP, GOLKAR, GERINDRA gak mungkin. Koalisi PKS + PAN + NASDEM ???

  16. Cahrudin Bonen

    Cahrudin Bonen

    7 bulan yang lalu

    Yg teriak presiden itu berrti ediot sama sprti anis nya, NYATANYA manusia se dunia tau kl jakarta setelah di pegang anis tidak semakin baik tapi justru semakin amburadul, INI FAKTA

  17. Yamin Yamin

    Yamin Yamin

    7 bulan yang lalu

    President koplak... Urus jakarta sj ngak becus..

  18. Andri Setiawan

    Andri Setiawan

    7 bulan yang lalu

    jdlah persiden laut nis , ,

  19. Ludaya Putri Ayu

    Ludaya Putri Ayu

    7 bulan yang lalu

    Nek banget

  20. Andrie Suroso Suroso

    Andrie Suroso Suroso

    7 bulan yang lalu

    Membangun infrastruktur itu mudah,dan gak hebat.yg hebat itu jika mampu membangun,akhlak dan mental rakyat nya

  21. Andrie Suroso Suroso

    Andrie Suroso Suroso

    7 bulan yang lalu

    Saya yakin pak Anies presiden nya 2024,

  22. Sumanta Manta

    Sumanta Manta

    7 bulan yang lalu

    Presiden Lem Aibon ,Pasir,Helm,Ballpoint,Terotoar,TGUPP..

  23. Kharisma Agape

    Kharisma Agape

    7 bulan yang lalu

    Presidennya anies wakilnya roky. Sudah jadi negara retorika. Wkkwkwkkwkw Junjungan org guoblooookkk..org yg terlena hanya dgn retorika dan olahan kata2.

  24. Andrea Bagas

    Andrea Bagas

    7 bulan yang lalu

    . . PRESIDEN AIBON... . YG TERIAK CUMA MASSA FPI...GAK NGARUH BLASST

  25. Ki jambul jamabul

    Ki jambul jamabul

    7 bulan yang lalu

    212# hari SARA nasional Bit'ah

  26. Ahmadi Abdullah

    Ahmadi Abdullah

    7 bulan yang lalu

    Anies dimana mana memang diteriaki presiden.

    • Sectio tessa88

      Sectio tessa88

      7 bulan yang lalu

      Yg neriakin sampah

  27. fantasi rider

    fantasi rider

    7 bulan yang lalu

    pilpres sdh usai.. ga mau lagi neriakin prabowo "presiden" tp anehnya neriakin anies sbg presiden... kocak org2 pe'a 212 ini

  28. jaran kepang

    jaran kepang

    7 bulan yang lalu

    PLECIDEN PLECIDEN PLECIDEN ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  29. Muhammad Nazir

    Muhammad Nazir

    7 bulan yang lalu

    Ha ha a, 2024 msh lama... ???

  30. Wahid Hasyim

    Wahid Hasyim

    7 bulan yang lalu

    Rasa aibon, pasir dan helm Semua masuk ke tanah

  31. Rosmiyati 59

    Rosmiyati 59

    7 bulan yang lalu

    Sangat terasa yg neriaki anies di setel.

  32. Dede Suherman

    Dede Suherman

    7 bulan yang lalu

    Pantesan...pak gub membuat "dummy" RAPBD DKI super jumbo...utk persiapan 2024 x ya

  33. Parlindungan Situmorang

    Parlindungan Situmorang

    7 bulan yang lalu

    Bo urus jkt saja amburadul gmn jd presiden yg calonin dungu x ya, kerja dibibir doang . .

  34. Wijaya

    Wijaya

    7 bulan yang lalu

    Anak SMP bisa mabok kena lem aibon.suruh PD mabok kali.wkwkkwkw

  35. Kho tijah

    Kho tijah

    7 bulan yang lalu

    Siapa yg mencalonkan preaiden gepernur Dki anis... Paling juga pa 212 yg teriak anis presiden.... Indonesia gak akan memilih Gepernur anis..... Pak ganjar pranowo dan buk risma yg akan mantul di 2024

  36. ่˜‡่ŽŽๅฆฎ

    ่˜‡่ŽŽๅฆฎ

    7 bulan yang lalu

    hallo bro org ahy lari kee anis itu mereka keburu mati awal dan gk di sholati mereka org awam kurang pola pikirnya dikira cuman FPI aja yg bisa sholat sekarang nyeselkan

  37. AleX SablenK

    AleX SablenK

    7 bulan yang lalu

    si botak msh bahas cebong kampred, wkwkwkwk....kalo istilah pak jokowi lu tuh cari muka wkwkwkwk....

  38. Tommi Wili

    Tommi Wili

    7 bulan yang lalu

    Lama2 eneg gua liat muka si anies kadrun

  39. Ef Dee

    Ef Dee

    7 bulan yang lalu

    geli dengernya anieus di sorakin presiden... ih malu

  40. frans lando

    frans lando

    7 bulan yang lalu

    Wkkwkwkwk koplak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  41. Zaraamelia Amelia

    Zaraamelia Amelia

    7 bulan yang lalu

    Emamg bner gk tw mlu.. Yah..... Dh dubuli.. Krn mimpin Jkrt aj gk bres.. Kok mlah... Mo jdi presiden......... Wkkwkwkalwkkwkkk auto ngakak......... Otak mnusia yg triak... Terbuat dr ap yah.... Lem aibon xli yah........... Dh kerja gk bcus... Muktem...... Mlah mau jdi pres..... ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ Wahai rakyat indonesia.. Kdilah bjka dan cerdas saat pemilu nnti. Klo anda tdk mau indonesia sprti jkrt yg bobrok ini. Biarkan partia mengusunng dia....tpi pilihan stgan rakyat cerdas..... ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  42. Yusuf yoga Setyawan

    Yusuf yoga Setyawan

    7 bulan yang lalu

    jauh lah nis, ibarat hp ram 500 mb di buat maen mobile legend aja ngelag , ini mau maen PUBG

  43. Yu No

    Yu No

    7 bulan yang lalu

    Mau nyalon capres juga gak bakalan menang si Anies. Kalau caranya masih curang.

  44. Adi Kusnadi

    Adi Kusnadi

    7 bulan yang lalu

    Jkt aja ga beres??!! Benern dlo krjaan jd gubenul, ini Indonesia broh.. Jkt bole menang, bt 1 Indonesia jgn NGIMPI 2024!!

  45. Mr. Crabs

    Mr. Crabs

    7 bulan yang lalu

    Jangan terlalu mengidolakan politikus,, ntar ujung2nya kecewa..

  46. Issadora

    Issadora

    7 bulan yang lalu

    Biasanya orang yg mengindam indam kan memimpikan ingin jadi presiden nggk akan kejadian, sebaliknya orang yg gak pernah mimpi jadi presiden malah jadi presiden

  47. mis wati putri

    mis wati putri

    7 bulan yang lalu

    Sngt berlebih4n,mau jdi apa suatu negara,di pimpin mereka, Alhamdulillah wrg Indonesia zmn now msih waras,Bisa membedakan mna yg baik dn tidk nya๐Ÿ˜ƒ

  48. Retno Setyaningsih

    Retno Setyaningsih

    7 bulan yang lalu

    Praboeo saja tumbang keok ..aplg anis hhuuh

  49. Dodo the Bird

    Dodo the Bird

    7 bulan yang lalu

    Siaaapa yg milih anies.pulau jawa paling dki ama jabar dan sumatera paling sumatra barat.selebihnya dukung komoetitornya gubernur cm pinter ngomong isinya bohong semua

  50. INDO KEREN

    INDO KEREN

    7 bulan yang lalu

    Jgn heran kalau nantinya Anies maju dan terpilih menjadi presiden. Selama agama sangat laris manis dipakai dalam berpolitik.

  51. aa a

    aa a

    7 bulan yang lalu

    pimpin jakrta ajh amburadul, ๐Ÿ˜ƒ

  52. James Cameron

    James Cameron

    7 bulan yang lalu

    Memang dua2 nya punya visi misi yg sama: Yg satu ngebet mau jadi presiden, yg satu mau ikutan politik dan lagi cari sosok panutan. Akhirnya ketemuan dititik panggung monas..wiro sableng ketemu sama goloknya ๐Ÿ˜†

  53. Bis_Ma 471

    Bis_Ma 471

    7 bulan yang lalu

    Pokoknya,yg penting seiman.

  54. nasip munadi

    nasip munadi

    7 bulan yang lalu

    NORA BANGET TEREAK2 ANIS PRESIDEN EMANG ORANG2 PURBA.

  55. Boy Harsono

    Boy Harsono

    7 bulan yang lalu

    Iya presiden kadrun

  56. Acmad Sobirin

    Acmad Sobirin

    7 bulan yang lalu

    temanya merajut persatuan tapi yg dirangkul kaum intoleran... situ masih WARAS?

  57. Acmad Sobirin

    Acmad Sobirin

    7 bulan yang lalu

    gak lebih dari acara kaum monaslimin 212 untuk pemujaan para kadrun

  58. ๆฏ”้›…

    ๆฏ”้›…

    7 bulan yang lalu

    Persiden nya 212

  59. Yanto Sianipar

    Yanto Sianipar

    7 bulan yang lalu

    PRESIDEN RASA LEM AIBON...PRABOWO YG DI PANGGIL PRESIDEN AZA AKHIRNYA HANYA MENJADI PEMBANTU PRESIDEN...

  60. Atik Heru Prasetyo

    Atik Heru Prasetyo

    7 bulan yang lalu

    Pasukan bayaran+nasbung

  61. jhonn

    jhonn

    7 bulan yang lalu

    Presiden kusus fpi gagag

  62. Muhammad Imam

    Muhammad Imam

    7 bulan yang lalu

    Ngibuuuullllll

  63. Cinta Umi

    Cinta Umi

    7 bulan yang lalu

    Jakarta aja hancurrkan apa lagi Indonesia di tangan Arab๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  64. lisa coco

    lisa coco

    7 bulan yang lalu

    koplak.....presiden indonesia saat ini adalah JOKOWI. kalo saat ini ada yang meneraki presiden selain JOKOWI, MAKA PATUT DIDUGA ..................

  65. Ain ayya

    Ain ayya

    7 bulan yang lalu

    president president 2.... president dari planet pluto Wan abud.

  66. Kunto Dewo

    Kunto Dewo

    7 bulan yang lalu

    Gak ikut teriak nanti di bilang kafir

  67. wira vras

    wira vras

    7 bulan yang lalu

    Eang subur... Dpr nya nyai. Mentrinya saiful. ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ถ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

  68. Bunda Uty

    Bunda Uty

    7 bulan yang lalu

    koclok......ga punya otak.....loe ga suka presiden Jokowi, minggat sana

  69. JJM

    JJM

    7 bulan yang lalu

    Jakarta aja kaya kampung. Dijajanin nasi bungkus, mnta jadi presiden?

  70. ๆž—ๅจƒๅธ

    ๆž—ๅจƒๅธ

    7 bulan yang lalu

    212 halu entar demi ambisi mendholimi mayat lg

  71. Hestisetya Hesti

    Hestisetya Hesti

    7 bulan yang lalu

    Spa mau milih anis

  72. Nunuk Widyawati

    Nunuk Widyawati

    7 bulan yang lalu

    Para leluhur blm ridlo indonesia di pegang org serakah

  73. aa 333

    aa 333

    7 bulan yang lalu

    yo. gak sebarangan milih kepala negara ridwau. ganjar ibu risma masih banyaklah oang2 di indonesia yang baik dan benar ok.

  74. dhina sukhatma

    dhina sukhatma

    7 bulan yang lalu

    Stop menghujat...!! Malah akan m'dpt simpatik dari kesan didzolimi ... Beri kesempatan Gubernur bekerja mengurus DKI...

    • JJM

      JJM

      7 bulan yang lalu

      Simpatik nenek loo... gobloknya nyata ga dbuat2

  75. A Raniri

    A Raniri

    7 bulan yang lalu

    cieee ada yg lg demen maen pleciden2an ni yee ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  76. Edi Supri yanto

    Edi Supri yanto

    7 bulan yang lalu

    Saya dengar teriakan presiden buat anis..langsung perut sakit nahan ketawa.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  77. Tante Ndhut

    Tante Ndhut

    7 bulan yang lalu

    haaaaa Presisen??

  78. Hendrawan Laksono

    Hendrawan Laksono

    7 bulan yang lalu

    Jujur sih, ngakak liat pak anies disorakin presiden presiden

  79. Dewi Bestari

    Dewi Bestari

    7 bulan yang lalu

    Ogah we mah.. Presidnya aniss.. Ogaahhh...

  80. Anisah Mulachela

    Anisah Mulachela

    7 bulan yang lalu

    Indonesia kan 267 jt la yg 7 jt

Berikutnya