SAYA PAMIT JADI FUCEKBOY.

STALK ME HERE
► INSTAGRAM: erlanggs
► TWITTER: erlanggs
► BUSINESS: Bookmer8now@gmail.com
BAJU DAGANGAN ANE: @ERLANGGSWASHERE
BRAND PUNYA ANE: @JAKKKARTA
VITAMIN + SPRAY RAMBUT: @SeBusca.ID

Komentar 

  1. Efran Jansen Nababan

    Efran Jansen Nababan

    3 bulan yang lalu

    9:35 - 11:20 nih abang-abangan kata-katanya dalam bet njer.

    • Fauzan Fadillah

      Fauzan Fadillah

      3 bulan yang lalu

      Mantep sih

    • Haris Muhammad

      Haris Muhammad

      3 bulan yang lalu

      Kata kata Ali bin abi thalib

    • Twissted Native

      Twissted Native

      3 bulan yang lalu

      abangnya anak indie wkwkwk

    • Dodyick

      Dodyick

      3 bulan yang lalu

      W malah merhatiin jarinya mainin rokok,

    • Hafiz Dull

      Hafiz Dull

      3 bulan yang lalu

      Gillakkkk, dalam banget.

  2. Ichsan Dafha

    Ichsan Dafha

    2 bulan yang lalu

    10:55 ntu kata2 Ali bin Abi Thalib ngab

  3. ANAS HERDIANSYAH

    ANAS HERDIANSYAH

    3 bulan yang lalu

    Kren pik”ny ni 9:35 - 11:20

  4. Adjie Setiawan

    Adjie Setiawan

    3 bulan yang lalu

    Dark sekaleehh ngab ngab putih pake kacamata

  5. Fiero FRO

    Fiero FRO

    3 bulan yang lalu

    ilang sudah panutan fucekboy gw 🥺

  6. Flawlessy clothing

    Flawlessy clothing

    3 bulan yang lalu

    Gini dong jadi cowo Jangan sadboy mulu anjir tunjukin jiwa cowo lu jangan jadi cowo lemah

  7. Ryan Febriansyah

    Ryan Febriansyah

    3 bulan yang lalu

    Yampunnn thomasss sibencong

  8. CARLOSTHOMAS

    CARLOSTHOMAS

    3 bulan yang lalu

    Kapan nih serius jadi pasutri punya anak punya cucu punya cicit

  9. Egie Eee

    Egie Eee

    3 bulan yang lalu

    Pasarsegardevok

  10. Naufal Rafif sandi

    Naufal Rafif sandi

    3 bulan yang lalu

    Si acin ngejelasin teorinya dunia partikel

  11. Ivan Mauls

    Ivan Mauls

    3 bulan yang lalu

    Tau aja netizen sekarang lagi suka sama vlog tentang keluarga mangkanya bikin keluargakan mudahmudahan bisa kek rans sama bapau

  12. Rafly Payakumbuh

    Rafly Payakumbuh

    3 bulan yang lalu

    Bg bawa Adam Elvan bang

  13. SantaGladister

    SantaGladister

    3 bulan yang lalu

    tapi boonggg, kntd la wkwkwk

  14. Daffa Srya

    Daffa Srya

    3 bulan yang lalu

    Kirain dah sejuta

  15. Ray Satria

    Ray Satria

    3 bulan yang lalu

    Keknya Udah baca judul yang sama 2x

  16. Izwan Saputra

    Izwan Saputra

    3 bulan yang lalu

    Bacot lang laaang

  17. John Brian

    John Brian

    3 bulan yang lalu

    Bg mongkey nya beli dmna

  18. Isam Ahmad

    Isam Ahmad

    3 bulan yang lalu

    Buktiin bang , jangan dengerin omongan omongan yang menyakitkan, semangat terusss💪

  19. rifa hakim

    rifa hakim

    3 bulan yang lalu

    putus ama erlang mayan dapet endorsan

  20. Gregorius Doni

    Gregorius Doni

    3 bulan yang lalu

    Thomas rudal tuh

  21. Fikar black

    Fikar black

    3 bulan yang lalu

    Better yg kmren si wkwkw

  22. AliArredha Gaming

    AliArredha Gaming

    3 bulan yang lalu

    Kami suka keributan wkwkwk

  23. MUHAMMAD IRFAI

    MUHAMMAD IRFAI

    3 bulan yang lalu

    betul bang, namanya internet personality nah netijen tu ngiranya kelakuan lu di kehidupan nyata sama kaya di yt

  24. panca ramadhan

    panca ramadhan

    3 bulan yang lalu

    Salfok sama Hoodie rarenyee dong hahahah 🔥🔥🔥🔥

  25. Husein Kurnia

    Husein Kurnia

    3 bulan yang lalu

    baru tau lagi di depok wkwkwk

  26. Satria Abdi Hakim

    Satria Abdi Hakim

    3 bulan yang lalu

    Yah ilah segala thumbnail dibikin begitu, yang kemaren juga begitu bwang wkwk

  27. R E L A X I N S K Y

    R E L A X I N S K Y

    3 bulan yang lalu

    Besok juga dapet yg baru lagi

  28. Evil Nigga

    Evil Nigga

    3 bulan yang lalu

    gratisan dan murah mulu maunya

  29. Dwika Okie dinita

    Dwika Okie dinita

    3 bulan yang lalu

    Nge teng . part #1000

  30. Scape Transparent Wings

    Scape Transparent Wings

    3 bulan yang lalu

    Selama belum hamdun, gpp hajar terus bang bertualang

  31. Musyhafa Al-Islami

    Musyhafa Al-Islami

    3 bulan yang lalu

    paling lu balik ke belanda putus lagi ngab

  32. Made Ridwan

    Made Ridwan

    3 bulan yang lalu

    Sakiti cewe ini lang!

  33. ahmad Nabil

    ahmad Nabil

    3 bulan yang lalu

    Jadi anak depok lau ngab

  34. Naufal mf

    Naufal mf

    3 bulan yang lalu

    Dulu juga pernah lu lang begini lang lang 😂

  35. Lina Permata

    Lina Permata

    3 bulan yang lalu

    Ga heran lg dia blg brnti jd pakboy... org tiap pcran ngmng ny gt mulu

  36. febri indramulloh

    febri indramulloh

    3 bulan yang lalu

    Sedap Acin muhdor

  37. LAWX XHAWX

    LAWX XHAWX

    3 bulan yang lalu

    Lang konten makannya mana nih, angkringan kek

  38. Ricky Ramadani

    Ricky Ramadani

    3 bulan yang lalu

    02:40 kok jijik yaa Gua lagi jelek. Dalam hati guaa laa kenyataannya emang jelek :)

    • Bayu Dwi Prakoso

      Bayu Dwi Prakoso

      3 bulan yang lalu

      Asw terlalujujur

  39. Daniel 7

    Daniel 7

    3 bulan yang lalu

    Tiap ganti pacar ngomongnya mengakhiri kefakboyan mulu wkwk

  40. Mohamad Djain

    Mohamad Djain

    3 bulan yang lalu

    Kena RJ apa LK Baru berenti jadi fucekboys lang

  41. darmawansyah

    darmawansyah

    3 bulan yang lalu

    Sama yg kmrn jugaa thumbnail nya "AKHIR PERFUCKBOY AN JUGAA"🤣

  42. 005_Rizki Ramadhan

    005_Rizki Ramadhan

    3 bulan yang lalu

    Emg jelek amjinc wkwk

  43. Faris Hariri

    Faris Hariri

    3 bulan yang lalu

    Acilhiyahiyahiya

  44. Jojo Hehe

    Jojo Hehe

    3 bulan yang lalu

    logika aj, yg udh akrab ama ortu aj di tinggal yahh gmn yg baru ini🤣

  45. arif setiawan

    arif setiawan

    3 bulan yang lalu

    Erlangs ? Ahh udah biasa.

  46. Jacko

    Jacko

    3 bulan yang lalu

    Mumpung masih kencur sikat trs aja boooy !!!

  47. Agung Setiaji02

    Agung Setiaji02

    3 bulan yang lalu

    Ericko lim collab sama erlangs yang gw tungguin bgt .. :)

  48. Andri Bpp

    Andri Bpp

    3 bulan yang lalu

    Tunggu aja paling ganti cewe lagi 🤣🤣

  49. kawulapribumi_

    kawulapribumi_

    3 bulan yang lalu

    saya pernah tertipu dichannel ini. apa saya harus tertipu lagi

  50. kadek mardiana

    kadek mardiana

    3 bulan yang lalu

    Dulu juga begitu kwkwkwk

  51. Andreas Jevan

    Andreas Jevan

    3 bulan yang lalu

    Masker

  52. Twenty two

    Twenty two

    3 bulan yang lalu

    Jangan Pensi dulu bang, kami masih haus akan ilmu ke fucekboyan.

  53. Ferdi Ansyah

    Ferdi Ansyah

    3 bulan yang lalu

    Selalu dukung yg baik ngab,mau gmna pun hidup lo 😂👍

  54. Budi Santoso

    Budi Santoso

    3 bulan yang lalu

    Lucu, subsnya aja banyak. Video niruin dayafter24

  55. Swimming while Squatting

    Swimming while Squatting

    3 bulan yang lalu

    Aleman :v

  56. Doni Spndptr22

    Doni Spndptr22

    3 bulan yang lalu

    Ngapa masuk sih cil bosen gw liat lu

  57. Ajisaka

    Ajisaka

    3 bulan yang lalu

    Dari dulu belajar banyak dari vlog ini

  58. Yanuardi Edo saputra

    Yanuardi Edo saputra

    3 bulan yang lalu

    Gua yakin ama yg ini, udah yg ini aja bang jadiin

  59. LUCIFER 6.66

    LUCIFER 6.66

    3 bulan yang lalu

    lagu2an lo lang cuman mau ena2 buakaka

  60. Maulana aw

    Maulana aw

    3 bulan yang lalu

    Bang.. aku subscriber abang dari dulu bang.. aku dulu pas sma sering dimarahin temen" gegara dengerin musik abang yang love i give to you wkwk.. semangat terus bang.. yang aku suka dari abang.. lau humble,apa adanya.. tetep semangat bang

  61. محمد فيصل

    محمد فيصل

    3 bulan yang lalu

    11:29 menurut gw juga gitu sih langs, lu emang beda

  62. Rafli

    Rafli

    3 bulan yang lalu

    Doain aja dah terbaik, pasti udah berpikir dewasa dong kalo mau berkomitmen wkwk

  63. MARCEL YOUTUBE

    MARCEL YOUTUBE

    3 bulan yang lalu

    ajarin jadi fakboy lang

  64. putra Antora

    putra Antora

    3 bulan yang lalu

    Suara cweknya ngingetin sama yang dulu😁

  65. BS CENNEL

    BS CENNEL

    3 bulan yang lalu

    Besok palingan udah ganti lagi

  66. yudi albiansyah

    yudi albiansyah

    3 bulan yang lalu

    NEVER MIND

  67. Aderi M. Putra

    Aderi M. Putra

    3 bulan yang lalu

    Semangat menjadi lebih baik ngab, manusia berencana tuhan yang menentukan XD

  68. Indra Ronaldo13

    Indra Ronaldo13

    3 bulan yang lalu

    Kmaren kmaren juga gitu bang

  69. Febry Ramadhan

    Febry Ramadhan

    3 bulan yang lalu

    Jadi "Ga usa critain diri kita ke orang tua kita" gitu bang?

  70. Salman Alfarisi

    Salman Alfarisi

    3 bulan yang lalu

    paling bulan depan ganti baru

  71. Faishal Fahd

    Faishal Fahd

    3 bulan yang lalu

    Netizen nonton erlangs be like : * nyinyir *, * gk percaya *, * ngatur mulu * , * udh di indo, kangen belanda (begitu juga sebaliknya) *, * sok bet kenal *... Hazel ama Baby Alex aja yg adenya, gk pernah tuh ngatur" di coment...

  72. Eat&Tour

    Eat&Tour

    3 bulan yang lalu

    Lo pamit jadi fucekboy Ga jalan konten d youtube lo Wkakakak

  73. Kepo Player

    Kepo Player

    3 bulan yang lalu

    10:57 :)

  74. Mahatma Dewanata

    Mahatma Dewanata

    3 bulan yang lalu

    who cares?

  75. Sulthani Arsyad

    Sulthani Arsyad

    3 bulan yang lalu

    Gak fucekboy gak erlaanggs namamya

  76. Annas Khalifi

    Annas Khalifi

    3 bulan yang lalu

    wanjeeer ada bang thomas rudal

  77. Silver bullet TV

    Silver bullet TV

    3 bulan yang lalu

    acin muhdor 👍

  78. The Permadi

    The Permadi

    3 bulan yang lalu

    Ee kering 🤣

  79. Underz GaMingg

    Underz GaMingg

    3 bulan yang lalu

    Maen ma adam dung lang.. temnny si acil

  80. dimas kencana

    dimas kencana

    3 bulan yang lalu

    Bisa dibagi2 ilmu kefucek2 boy an lau ngab sebelum pamit cuaakskzkz

    • Fak Boy

      Fak Boy

      3 bulan yang lalu

      Uang+tampang+penampilan ngab

  81. mdj 777

    mdj 777

    3 bulan yang lalu

    Cok seksi banget cuk ,gw nafsu jadinya :D

  82. Royan Maung

    Royan Maung

    3 bulan yang lalu

    Cuman feby yang paling lama ngab

  83. R F

    R F

    3 bulan yang lalu

    I proud of you boy! Tetap jadi diri lu apa adanya boy, gw subs lu dari jaman lu 100K.

  84. wtf maddox

    wtf maddox

    3 bulan yang lalu

    Apa yg di lihat apa yg di dengar slh satu contoh sampul dari pribadi sseorang. Faktanya, kamu sndri yg memperkenalkan sampul lu semacam ini dan itu. Jadi lu jg g bisa menyangkal dan g boleh nolak jika ada hal jelek yg pantes lo terima dr sampul cover pribadi yg lo tawarkan sendiri di dpn kamera. Apa yg lo tuai apa yg lo petik nantinya

  85. BIGBOSS ID

    BIGBOSS ID

    3 bulan yang lalu

    Gw do'ain hamil duluan dah ekekkekeke😂🏃

  86. Reza Fahlefi

    Reza Fahlefi

    3 bulan yang lalu

    Di menit 5:34 di daerah bagian rumah gue bang wkwkwkw PANCORAN BARAT . Anjay gue nongkrong di warkop deket situ bang wkwkwk

  87. Bagus

    Bagus

    3 bulan yang lalu

    siyi pimit jidi ficikbiy

  88. Andika Parmana

    Andika Parmana

    3 bulan yang lalu

  89. MR. I

    MR. I

    3 bulan yang lalu

    Harusnya judul nya jgn gitu lang seolah2 lu ngakuin diri elu fuceboi..tp ane doain niat baik ente. 👍

  90. mysteri poex

    mysteri poex

    3 bulan yang lalu

    Keren lu bang. Biasanya ni org nanya kapan nikahnya. Na elu. Org nanya kapan putusnya

  91. ENauF

    ENauF

    3 bulan yang lalu

    Tolong lord ilmu fuckboi ente gosenin ke ane😂✌️

  92. Bambang Eko Purnomo

    Bambang Eko Purnomo

    3 bulan yang lalu

    Muka y sedikit mirip micel

  93. SiuCupGreen M

    SiuCupGreen M

    3 bulan yang lalu

    Dulu erlang pakboi dihina, sekarang dipuji, ooh my master Yg penonton dahulu pasti tahulah

  94. Muhammad Rafi

    Muhammad Rafi

    3 bulan yang lalu

    Manja kali kau lang wkwkwkwk

  95. Oktavian Yusuf

    Oktavian Yusuf

    3 bulan yang lalu

    Akhir muluu😂

  96. Y

    Y

    3 bulan yang lalu

    *Gue mah kasian sama cewek nya mau2nya dimodusin sama kadal fucekboy. Ntar abis dimanfaatin ditinggalin dah yakin gue*

  97. rahmatullah 2017

    rahmatullah 2017

    3 bulan yang lalu

    Bullshit , dari dulu ya gitu

  98. Reza Fahmi

    Reza Fahmi

    3 bulan yang lalu

    Panutane enyong gg🔥

  99. Aiman Syarif

    Aiman Syarif

    3 bulan yang lalu

    Mobil lu kemana bang

  100. rayyis krnwn

    rayyis krnwn

    3 bulan yang lalu

    bang gua kangen metosa

Berikutnya