Musik

DIARY SARWENDAH - SARWENDAH JADI GEMUK DAN DITURUNKAN DI TENGAH JALAN? #EPS19

SAHABAT DIARY SARWENDAH,
KALI INI SARWENDAH HANYAN MEMPUNYAI UANG 2 RIBU RUPIAH, DITAMBAH DEANGAN BERAT BADAN YANG SANGAT GEMUK!! ADAKAH ORANG BAIK YANG AKAN MENOLONG SARWEDAH DENGAN IKHLAS DAN MENGANTARKANNYA PULANG ???
-----------
SAKSIKAN TERUS @diarysarwendah_Mop SETIAP HARI KAMIS JAM 10 PAGI
HANYA DI
@mopchannel
-----------------
INSTAGRAM:
MOP CHANNEL:
mopchannel
DIARYSARWENDAH:
diarysarwen...
-----------
SAKSIKAN PROGRAM MOP CHANNEL LAINNYA:
idplayer.info/tv/rri...
-------------
SAKSIKAN PROGRAM DIARY SARWENDAH LAINNYA:
www.youtube.com/watch?v=w0y1r...

#diarysarwendah #sarwendah #mopchannel #inspiratif

Komentar 

  1. Yola Femilia Femilia

    Yola Femilia Femilia

    22 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  2. rahma arsyla

    rahma arsyla

    Hari Yang lalu

    tulus yah bunda sarwendah,betapa tulus nya si bunda sampai bunda rela untuk berkorban menjadi gentut atau menyamar jadi apapun,smngt selalu bunda untuk kedepan nya😭👍👏(bntu UP ya biar komen aku tidak tenggelam),sukses kedepannya bunda sarwendah👍

  3. Queen Two thousand

    Queen Two thousand

    2 hari yang lalu

    MashaAllah

  4. Misbah Pky

    Misbah Pky

    3 hari yang lalu

    Itu beneran ya

  5. zaenal fanani

    zaenal fanani

    5 hari yang lalu

    Kasian banget bunda😢

  6. zaenal fanani

    zaenal fanani

    5 hari yang lalu

    Kasian banget bunda😢

  7. Yadi Adi

    Yadi Adi

    6 hari yang lalu

    Aku suka

  8. Sofi Sartika Istiqomah

    Sofi Sartika Istiqomah

    7 hari yang lalu

    i love bunda sarwendah Biar kaya tapi dia bagi bagi kekayaan dia ini buksn sekedar membantu orang tapi sangat luar biasa

  9. Sofi Sartika Istiqomah

    Sofi Sartika Istiqomah

    7 hari yang lalu

    Ya allah berilah geratis pahala padanya di umat yang begitu oeduli sana bunda sarwendah saya akan doakan mas itu dapat geratis pahala ya allah

  10. Sofi Sartika Istiqomah

    Sofi Sartika Istiqomah

    7 hari yang lalu

    Ternyata masih banyak orang yang gak mau nerima apa aja Kan uang 20000 juga kan bisa beliin apa gitu sheck gitu buat anak memang gak bersyukur sama sekali 😔😌😧😒

  11. Sofi Sartika Istiqomah

    Sofi Sartika Istiqomah

    7 hari yang lalu

    Om ruben tolong dong beliin dia motor kasihan dia pakai motor sewaan udh hatinya lembut dan iklhas

  12. aldilah dillah

    aldilah dillah

    7 hari yang lalu

    Bunda Sarwendah jalannya kocak wkwkwkwk

  13. Nurul husna

    Nurul husna

    7 hari yang lalu

    Setinggan atau bnrn si

  14. Rayuni Iwanudin

    Rayuni Iwanudin

    7 hari yang lalu

    Subhanallah bacwenda baik banget.smg tambah sucses dan sehat sll Amin.085257341499

  15. Edison Siallagan

    Edison Siallagan

    8 hari yang lalu

    the best

  16. lamkoi putra

    lamkoi putra

    10 hari yang lalu

    Memang debes👍👍👍 Luar biasa semoga Bu Sarwenda sehat selalu dan bahagia

  17. Nadin salsa bila

    Nadin salsa bila

    11 hari yang lalu

    Tante sarwndah jadi lucu maaf bukan bermaksud ngebulyy

  18. Novina Dea

    Novina Dea

    11 hari yang lalu

    Terharu 😢😢

  19. Maulidya nm

    Maulidya nm

    11 hari yang lalu

    Definisi rezeki ga akan kemana semoga bunda wendah berkah selalu hidupnya dengan sering bagi2 rezeki😭🙏💗

  20. Hartanto 15

    Hartanto 15

    11 hari yang lalu

    Berbagi dgn cara sperti ini. Baru akan keliatan mana org yg benar2 tulus dan mana org2 hanya pura2 tulus agar mendapatkan keuntungan!!

  21. Adriana Aretha

    Adriana Aretha

    12 hari yang lalu

    Suka banget sm kak sarwenda😙😙😙

  22. Aura Maharani

    Aura Maharani

    12 hari yang lalu

    Yaah memang dari cara demikian, kita bisa melihat baik busuknya orang, gampangnya tinggal ngomong ini itu gak ngeliat bagaimana cara kita percaya diri (buat orang yang berlebih berat badannya) termasuk saya:)

  23. Kiat Kiat

    Kiat Kiat

    13 hari yang lalu

    Ih ngeri bgt yg masih di mek up pin

  24. Nasrudi 1234

    Nasrudi 1234

    13 hari yang lalu

    Kasihaaoxdh

  25. Cerita Awam

    Cerita Awam

    13 hari yang lalu

    Berdasarkan Penglihatan dan terawangan saya..ko ini kayak sudah disetting dan g natural ya kyk chanel bapau🙏🙏🙏

  26. Akbar Fadilah

    Akbar Fadilah

    14 hari yang lalu

    Semngat ka....

  27. Sakha Sakha

    Sakha Sakha

    14 hari yang lalu

    Sedih

  28. Angelyne Teo

    Angelyne Teo

    15 hari yang lalu

    SemogaBpkYgBntuKkSarwendah SehatSelalu PanjangUmur JagaAnakNya MkinBaikKpdaSemuaOrg TaatKpdOrtu,Anknya,Istrinya Aminn😊

  29. Lirsing -19

    Lirsing -19

    15 hari yang lalu

    Yg befikir ini setingan ayok...

  30. Nova Siauw

    Nova Siauw

    15 hari yang lalu

    Ci Sarwendah kalau saya boleh kasih saran kenapa tidak membelikan beliau kendaraan motor biar beliau bisa mencari nafkah dengan mudah kasihan beliau harus menyewa motor setiap harinya

  31. Yono Sukun

    Yono Sukun

    15 hari yang lalu

    Ini ide kren banget sukses

  32. jihan Rahmailah

    jihan Rahmailah

    16 hari yang lalu

    Ka Sarwendah emang Baik aku selalu audit🥺

  33. Sigit Santoso

    Sigit Santoso

    16 hari yang lalu

    Bunda Sarwendah hatinya baik banget semoga mendapat pahala dari Allah SWT amin

  34. Linggar Gana prasma

    Linggar Gana prasma

    16 hari yang lalu

    Lucu klo gemuk

  35. Ela Agustina

    Ela Agustina

    17 hari yang lalu

    Meskipun bunda sarwendah jadi gemuk tetep cantik

  36. Zahra Putri Nailah

    Zahra Putri Nailah

    17 hari yang lalu

    Subhanallah masih ada juga orang yang berhati mulia Mau membantu walau orang tidak mampu Ya allah tolong berikan bapak ojek tersebut rezeki yang berlimpah Amiiiiiiiiiinnnnnnnnn

  37. Desi Dirgantara

    Desi Dirgantara

    17 hari yang lalu

    Semoga suhting nya berjalan lancar nya

  38. semoga berjaya

    semoga berjaya

    18 hari yang lalu

    👍👍👍🙏🙏

  39. Ika Nyill

    Ika Nyill

    18 hari yang lalu

    Setingan kayaknya

  40. Liviana Zahra

    Liviana Zahra

    19 hari yang lalu

    Alhamdulillah masih ada orang yang berhati baik

  41. Aditia Abrilia

    Aditia Abrilia

    20 hari yang lalu

    Bunda Sarwendah mulia banget hatinya semoga aku besar bisa Kya bunda aku fans berat keluarga the Onsu familly 😅❤️✨

  42. BAMEND CHANNEL

    BAMEND CHANNEL

    21 hari yang lalu

    Hahahahaha bu sarwendah lucu bgt

  43. Erlyn Saja

    Erlyn Saja

    21 hari yang lalu

    Waw

  44. I Nyoman Wisnu Wardana

    I Nyoman Wisnu Wardana

    21 hari yang lalu

    settingan wkwkwk

  45. c.salsabilla official

    c.salsabilla official

    21 hari yang lalu

    Yaallah terharu banget:'( sampe netes terus air mata aku yaallah:'( sehat terus buat bapa nya,panjang kan umurnya amiin yaallah:') dan semoga tambah bertambah rezeki bunda sarwendah,dilindungi keluarga nya. Amiin amiin yaallah:')

  46. Tarsisius Edo

    Tarsisius Edo

    22 hari yang lalu

    Semoga amal kebaikan bapak tetap terus berjalan jangan cuman KK Sarwenda tapi untuk semua orang

  47. Yunita Lado

    Yunita Lado

    22 hari yang lalu

    Kasian banget

  48. Salsa susanti

    Salsa susanti

    22 hari yang lalu

    Ya allah baik sekali bunda

  49. Fauzy Booster

    Fauzy Booster

    24 hari yang lalu

    Untung cuma filem

  50. Hasna Salamena

    Hasna Salamena

    25 hari yang lalu

    Hy gaes yang mau menambah folowers ig mampir ya ke chenel aku

  51. Muhammad Ghiffary

    Muhammad Ghiffary

    25 hari yang lalu

    Saran aja, lain kali kalo mau cari figuran yg pinter akting dong hehe. Dari sarwendah diturunin dari ojek aja udah langsung tau akting doang semuanya. Di dunia nyata ga akan ada yg berani terang2an bilang gendut, besar banget, berat banget ke orang gendut yg ga dikenal

    • pacarnya bambank

      pacarnya bambank

      18 hari yang lalu

      iya bener

  52. Fitry IrmaDhani

    Fitry IrmaDhani

    27 hari yang lalu

    Gak bantuin rugi bangett tuuhh like

  53. Yuzzi Fauzia fahsyar Fahsyar

    Yuzzi Fauzia fahsyar Fahsyar

    28 hari yang lalu

    WahhhKnpaMukaBundaJdiGiniYa

  54. Ira Wati

    Ira Wati

    28 hari yang lalu

    Kasian banget papak MUHHAMMAD demi keluarga nya dia harus mencari rezeki walaupun Honda nya disewa mudah mudahan bapak nya di beri kesehatan oleh Allah SWT aminnn

  55. Indar123 Waningkil

    Indar123 Waningkil

    29 hari yang lalu

    Yg meq up pin hebat

  56. adis kania radisti putri

    adis kania radisti putri

    Bulan Yang lalu

    Itu deket rumah aku tauu😊🥰

  57. Murasin Kadin

    Murasin Kadin

    Bulan Yang lalu

    Semuga sarwendah diberkati🙏🙏🙏🙏

  58. Andi D'Jenero

    Andi D'Jenero

    Bulan Yang lalu

    Saya sangat salut sekali dengan keluarga Ruben dan Sarwenda dia memang org yang berhati mulia walaupun tdk muslim semoga sukses terus the onsu dan di beri Rejeki yg melimpah aamin???

  59. Putri Rifa

    Putri Rifa

    Bulan Yang lalu

    Di menit <a href="#" class="seekto" data-time="175">2:55</a> ko tulisannya gk sesuai yg di bilang sama pngendranya ya. Mohon di teliti lain kali ya

  60. Arif Budiman

    Arif Budiman

    Bulan Yang lalu

    Masyallah barroqallah

  61. Zahra Hanifah

    Zahra Hanifah

    Bulan Yang lalu

    Di kebayoran lama

  62. RUMAH SEHAT WALI SONGO

    RUMAH SEHAT WALI SONGO

    Bulan Yang lalu

    Yang setuju bapak nya di kasih motor sama cici sarwenda bantu up biar di kabul kan

  63. Yus yus

    Yus yus

    Bulan Yang lalu

    Ada juga yg ikhlas.. sarwendah klu org tu sujud ..tu sujud syukur kepada Allah swt kerana memberi mereka rezeki kapada bspak tersebut melalui sarwendah

  64. Rahmat RahmA

    Rahmat RahmA

    Bulan Yang lalu

    yang suka sama keluarga sarwendah like

  65. Bahar hassan Long

    Bahar hassan Long

    Bulan Yang lalu

    Kak jadinya gila

  66. Revy Cahya

    Revy Cahya

    Bulan Yang lalu

    fotcopny bang icannn

  67. Revy Cahya

    Revy Cahya

    Bulan Yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="421">7:01</a> msk ke gang daerah skul gue!

  68. Revy Cahya

    Revy Cahya

    Bulan Yang lalu

    fix di ashirot kebayoran lama!😭

  69. Dar Sini

    Dar Sini

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah kak Sarwendah baik banget mengasih rezeki dari orng yang tidak mampu dan mau menolong

  70. Saiful Z.S Sanggar Jeumpa Mirah

    Saiful Z.S Sanggar Jeumpa Mirah

    Bulan Yang lalu

    😁😁😁, ya Allah kk ini lah, semua aktor keknya bisa yaaa. Cocok dan sangat sempurna penyamaran nya, ttp semangat untuk membantu orang lain kak.👍👍💪💪💪💪

  71. Via's LIFE

    Via's LIFE

    Bulan Yang lalu

    AKU NANGIS LIAT BAPAKNYA BETAPA MULIA NYAAA SUMPAH TERHARU BANGET DAH 😭😭😭😭

  72. Mifta Huljanah

    Mifta Huljanah

    Bulan Yang lalu

    sıѧpѧ ʏѧňɢ Ԁuҡuňɢ ɞuňԀѧ ѧҡu sѧʏѧňɢ ҡєʟuѧяɢѧ яuɞєň oňsu😋😋

    • Mifta Huljanah

      Mifta Huljanah

      Bulan Yang lalu

      Iya

  73. Addinsyah A

    Addinsyah A

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah

  74. Fitri ani

    Fitri ani

    Bulan Yang lalu

    Gk

  75. JESTI OKOLO

    JESTI OKOLO

    Bulan Yang lalu

    siapa nih yang naro alpukat disini .. hikss hikss

  76. mutiara mega ayu

    mutiara mega ayu

    Bulan Yang lalu

    Y Allah lucu banget muka nya

  77. josina valina

    josina valina

    Bulan Yang lalu

    ka sarwendah jelek kaya gitu meningan kaya biasa soswit

  78. Trya Mulia

    Trya Mulia

    Bulan Yang lalu

    Itulah namanya manusia kita sebagai manusia harus berbagi karena hidup cuman sementara titipan akan kembali ke yang punya itulah orang yang berbagi hidupnya akan bahagia

  79. NOVI YENI

    NOVI YENI

    Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭💔💔😭

  80. TANIA OFFICIAL

    TANIA OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Leher nya mirip banget yang nonton 2020 like gak maksa

Berikutnya