Mobil & Otomotif

BORONG ALPHARD DAN ETIOS EX TAKSI MURAH BANGET

Setelah menonton, jangan lupa klik tombol subscribe diatas dan nyalakan lonceng untuk notifikasi video terbaru langsung dari HP anda!
Jangan lupa untuk follow akun Instagram Ridwan Hanif di @ridwanhr
ridwanhr
Dan follow juga akun Instagram @autonetcare di
autonetcare
Dan AutonetCare Detailing di
autonetcare.detailing

Komentar 

  1. Ridwan Hanif Rahmadi

    Ridwan Hanif Rahmadi

    13 hari yang lalu

    Buat yang mau beli bisa langsung ke Uda Deka di 081270237669

    • ell ness

      ell ness

      10 hari yang lalu

      @Apit Sofiyan alamatnya dmna

    • Khusari Ari

      Khusari Ari

      10 hari yang lalu

      Bisa bawa k Kalbar bang

    • Samsuari

      Samsuari

      10 hari yang lalu

      Bang untuk info lebih jelasnya kemana bang?

    • fatale2 amethyst

      fatale2 amethyst

      10 hari yang lalu

      Gw mau

    • minangkabau

      minangkabau

      10 hari yang lalu

      Ketahuan kok logat orang minang pakai bahasa indonesia

  2. Fiza Nifa

    Fiza Nifa

    2 menit yang lalu

    PALING MURAH DAN BERMANFAAT BUAT MENEGAH KE BAWAH. pengen beli tp belom bisa ya allah..

  3. Rolas Pakpahan

    Rolas Pakpahan

    Jam Yang lalu

    Minta nmr wa nya dong min

  4. Boy Dekonia

    Boy Dekonia

    Jam Yang lalu

    Ini di area mana mas bro.

  5. ANNA dari CHANNEL

    ANNA dari CHANNEL

    Jam Yang lalu

    Bismillahirrohmanirrohiim,,,🤲Allaahumma shollialaa MUHAMMAD ,wa’alaa aali MUHAMMAD,kamaa shollaita’alaa IBROOHIIMA wa’alaa aali IBROOHIIMA wabaarik aala MUHAMMAD wa’alaa aali MUHAMMAD kamaa baarokta’alaa IBROOHIIMA wa’alaa aali IBROOHIIMA filaalamiina innaka hamiidun majiid “ Semoga Di segerakan punya mobil Aamiin

  6. Andri Sy

    Andri Sy

    Jam Yang lalu

    Lokasi mna

  7. bangbal channel

    bangbal channel

    Jam Yang lalu

    33 jta sdah termasuk ongkir dan cabut nma y bg

  8. Phito_ wap

    Phito_ wap

    2 jam yang lalu

    Cari bekas taxi yang banyak daerah mana kak yg harga terjangkau

  9. Sugi Ono

    Sugi Ono

    2 jam yang lalu

    reel ya itu

  10. Usin Wirayuda

    Usin Wirayuda

    2 jam yang lalu

    Klo perlu pelek hrga bershabat bole chat2 085939522547

  11. Muhammad Rivaldi

    Muhammad Rivaldi

    2 jam yang lalu

    Apa penjualan mobil ex taksi ini cuma ada di jakarta doang ya? Saya soalnya tinggal di Bogor, agak males kalo harus nyari ke jakarta hehe.. Setelah saya nonton vlog nya bang ridwan, saya jadi yakin buat beli mobil bekas aja

  12. Firmansyah Firmansyah

    Firmansyah Firmansyah

    3 jam yang lalu

    Alamat lengkap nya mana mas..

  13. Mus Rifal

    Mus Rifal

    4 jam yang lalu

    Salfok sama jamnya willy 👍

  14. nanda pratama

    nanda pratama

    4 jam yang lalu

    Logat Padang kayaknyo abang deka ko wkwkw 😂

  15. Win77 Jakarta

    Win77 Jakarta

    4 jam yang lalu

    Mobil nya. udah pernah kena banjir tidak ? Jakarta kan sedang di beri kolam renang

  16. Widi Wijaya

    Widi Wijaya

    5 jam yang lalu

    Kalau bawa ke bali hargajya berappaan?

  17. Ruska Diyana

    Ruska Diyana

    6 jam yang lalu

    Yg nissan serena dong mas

  18. Agus Pratama Timor

    Agus Pratama Timor

    6 jam yang lalu

    mana yang udah di modifikasi?

  19. atri irianto

    atri irianto

    6 jam yang lalu

    SMOGA SY PUN TERTULAR MEMILIKI MOBIL AMINNNN.............

  20. Aziz Benthonk

    Aziz Benthonk

    6 jam yang lalu

    Di wa k g di balas

  21. asioka soghidin

    asioka soghidin

    6 jam yang lalu

    Bekas Banjer pora iku mas mobil e

  22. Rosmi Rosmi

    Rosmi Rosmi

    7 jam yang lalu

    Berapa harga nya mas

  23. Ario Riski

    Ario Riski

    7 jam yang lalu

    Duit beli alpahrd nya udah ada.. Cuman takut bayar pajaknya doangg😂😂

  24. Azzura 1707

    Azzura 1707

    8 jam yang lalu

    Peraturan mobil max usia 10thn bisa jln di jkt berlaku ga yah

  25. Bella Martina Aprilya

    Bella Martina Aprilya

    8 jam yang lalu

    Daerah mn mas

  26. Matashima Hashima

    Matashima Hashima

    9 jam yang lalu

    yang merci pen bat beli cuman gada duit :)

  27. Rahmat SnprX

    Rahmat SnprX

    9 jam yang lalu

    Alhamdulillah sudah kebeli kanebo nya.. smg suatu saat bisa beli mobilnya. Aamiin

  28. midun Pratama

    midun Pratama

    9 jam yang lalu

    Di mana tempatnya ni bang. Mw ke pingin ke situ...liat2 ja dlu..

  29. Andy Djajadi

    Andy Djajadi

    9 jam yang lalu

    Saya juga pernah beli eks taxi. Toyota Soluna. Beruntung dapat yang bagus. Jadi gak usah turun mesin segala. Katanya sih pernah diturunin sama mekanik taxi. Paling cat dan oli yang harus ganti. Sama as roda. Selebihnya bagus. Body, sasis bagus. Bukan bekas nabrak. Umur body sih muda. CUma 5 tahun. Umur km yang udah sangat tua. Wkwkwkwkwk.

  30. Hanynur Faiezah

    Hanynur Faiezah

    10 jam yang lalu

    Bang mahu tnya mobil bajet rp50jt dpat mobil merek apa ya tolongbang mahu d pakai untuk sehari"

  31. Rendi Syahputra

    Rendi Syahputra

    10 jam yang lalu

    BUAT YG MAU BELI MOBIL... BIKIN DULU GARASINYA... JGN PARKIR DI JALAN DEPAN RUMAH NYUSAHIN ORANG LEWAT

  32. Palwa Guna

    Palwa Guna

    10 jam yang lalu

    alamat mna bang???

  33. cikal D.R

    cikal D.R

    11 jam yang lalu

    Saya mau beli tapi belom ada garasinya bang😁

  34. Latun She

    Latun She

    11 jam yang lalu

    Mauuu🤤

  35. ahadid fdl

    ahadid fdl

    11 jam yang lalu

    Bang restorasi mercedesbends donk bang

  36. Novan Dwi

    Novan Dwi

    13 jam yang lalu

    Nomer hp om

  37. Zavian

    Zavian

    14 jam yang lalu

    itu yang di thumbnail bos nya KJV ya ?

  38. Balok Sj

    Balok Sj

    18 jam yang lalu

    Terimah kasih bang info2nya...semoga sukses selalu

  39. One Piece

    One Piece

    18 jam yang lalu

    tolong itu yang sebelah kanan tolong di mute kalo ngomong.

  40. SKY GAMING

    SKY GAMING

    18 jam yang lalu

    Itu mercedes nya berapaan?

  41. Steepofficial

    Steepofficial

    19 jam yang lalu

    Di daerah mana bang tolong kirim alamat lengkap bang

  42. Ratu Ratu andriani

    Ratu Ratu andriani

    21 jam yang lalu

    33 jta, minimal ambil berapa

  43. Pookie Picks

    Pookie Picks

    21 jam yang lalu

    Ini deket kampus gua nih tempat wkwk

  44. Indra Fajar

    Indra Fajar

    22 jam yang lalu

    Abangnya nyalahin online.padahal ekspress sendiri pelayanan sopirnya kurang bagus kalo dibandingin blue bird

  45. vladimir riffai

    vladimir riffai

    22 jam yang lalu

    cipondoh...? daerah w itu mah

  46. Yongki Purnama

    Yongki Purnama

    22 jam yang lalu

    Logat bg deka kayak logat padang..

  47. Margaretta Kumala Sari

    Margaretta Kumala Sari

    22 jam yang lalu

    Boleh bagi IG nya Uda Deka bang? Makasih

  48. Oki Sumedi

    Oki Sumedi

    22 jam yang lalu

    Mau donk beli alphardnya

  49. Nicodemus Wonata Lgona

    Nicodemus Wonata Lgona

    23 jam yang lalu

    Wah mantap nih...

  50. Egy junior Irwanegy

    Egy junior Irwanegy

    23 jam yang lalu

    Aku minta nomor klo betul

  51. Egy junior Irwanegy

    Egy junior Irwanegy

    23 jam yang lalu

    Aku minta nomor klo betul

  52. Egy junior Irwanegy

    Egy junior Irwanegy

    23 jam yang lalu

    Apa betul yg ada di videonya

  53. Nakal 26

    Nakal 26

    23 jam yang lalu

    Dari pda bekas tambang

  54. Bagus Wahyu Prasetyo Utomo

    Bagus Wahyu Prasetyo Utomo

    23 jam yang lalu

    Alpard brp juta bang??

  55. Ohabian Sulfriani

    Ohabian Sulfriani

    23 jam yang lalu

    Mobilnya blom pernah kena banjir kah.. ????

  56. Alfaruqi Nex

    Alfaruqi Nex

    Hari Yang lalu

    Pengen...tp masih blom bisa dapat

  57. fitriana tunggal asta

    fitriana tunggal asta

    Hari Yang lalu

    Itu Nissan Elgrand tahun kapan ya kok kelihatan mewah

  58. Rahmatanjung

    Rahmatanjung

    Hari Yang lalu

    Subscribe balik yaaa idplayer.info/show/c2JueTdyV0laVEU.html idplayer.info/show/c2JueTdyV0laVEU.html

  59. dedi nur urip

    dedi nur urip

    Hari Yang lalu

    etios bisa kredit..??

  60. Kirani dn

    Kirani dn

    Hari Yang lalu

    Crf 250 aja bisa dibeliin ni mobil njer🤣😭

Berikutnya