Cara memasak sambal goreng kentang,hati dan ampela yang sederhana dan enak

Hati dan ampela adalah sepasang makanan yang tidak asing lagi bagi manusia,makanan ini bisa dipadukan dengan berbagai makanan yang lain,salah satunya adalah kentang,biasanya dalam pengolahan makanan ini banyak fariasi,salah satunya adalah dengan memasak sambal goreng,dalam video ini menampilkan bagaimana cara pengolahan sambal goreng kentang campur hati dan ampela yang sederhana dan enak,semoga video ini bermanfaat bagi yang menontonnya,
lihat video di channel saya : idplayer.info/tv/ZweurWHKUeJFp1l39o9Nz
semua video saya : idplayer.info/tv/ZweurWHKUeJFp1l39o9Nzg/videos
Cara memasak sambal goreng kentang,hati dan ampela yang sederhana dan enak

Komentar 

  1. Henny Kitchen

    Henny Kitchen

    3 hari yang lalu

    Makasih resepnya

  2. Sulis Tiana

    Sulis Tiana

    Bulan Yang lalu

    Masak itu yg penting niat, pasti rasanya enak๐Ÿ˜

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      Bulan Yang lalu

      pengalaman juga sangat mendukung,,,,

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      Bulan Yang lalu

      setuju,,,,,

  3. Amel Salter

    Amel Salter

    Bulan Yang lalu

    Masa sih pake tomat

  4. Ratu Adel

    Ratu Adel

    Bulan Yang lalu

    Pas blendernya di nyalain, saya kaget๐Ÿ˜‚

    • amalia p handay

      amalia p handay

      10 hari yang lalu

      samaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญmana pakee earphone lagikk ๐Ÿ˜“

    • Titik Surya

      Titik Surya

      13 hari yang lalu

      Sama ,, wkwkkw

    • andre andre

      andre andre

      26 hari yang lalu

      bikin kaget

  5. Selfi ana

    Selfi ana

    Bulan Yang lalu

    Aku ikutin dong sesuai resepnya eh asemmm kenapa yaa :((((

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      Bulan Yang lalu

      menumis bumbunya kurang lama mungkin bundaaa,,,,tomat kl ditumis lm jadi enak sprti sambal matang,,,,

  6. M. Astuty

    M. Astuty

    Bulan Yang lalu

    Trimakasih

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      Bulan Yang lalu

      sama - sama,,,,

  7. Rizfiana Nurhutami

    Rizfiana Nurhutami

    2 bulan yang lalu

    Gak ada gula merah na itu .. Gak enak sudah d coba

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      2 bulan yang lalu

      kalau suka gula merah silahkan pakai gula merah,,,tergantung selera aja

  8. hannah8267

    hannah8267

    2 bulan yang lalu

    tanpa serai? tanpa laos? tanpa jahe?

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      2 bulan yang lalu

      silahkan dicoba saja,,,,

  9. Titin Yeni

    Titin Yeni

    2 bulan yang lalu

    Kebanyakan tomat jd kurang enak..

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      2 bulan yang lalu

      disesuaikan selera saja,,,

  10. Diana Mardiana

    Diana Mardiana

    2 bulan yang lalu

    Kebanyakan tomat,cabenya dikit bgt bg sy

    • Suchie Chie

      Suchie Chie

      2 bulan yang lalu

      karna beda selera masalh brp bnyk cabai, garam, n tomat bsa disesuaikan g harus sama persis

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      2 bulan yang lalu

      tinggal ditambah saja bunda cabenya,,

  11. Fitri Nur S

    Fitri Nur S

    2 bulan yang lalu

    Kalo ibu saya biasanya ga pake tomat biar awet

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      2 bulan yang lalu

      boleh saja,,,

  12. Dinda ariesta

    Dinda ariesta

    3 bulan yang lalu

    Suaranya agak besarin klo ngmng bun. Aku nyalahin volum besar ehhh yg muncul suara penggorengan. Aku kecilin gk dnger suara bunda ngmng apa

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      3 bulan yang lalu

      terima kasih sarannya,,,,

  13. Tiara Fauzi

    Tiara Fauzi

    4 bulan yang lalu

    Kaget pas denger suara blender nya๐Ÿ˜‚

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      4 bulan yang lalu

      maaf akan berusaha lebih baik lagi,,,

  14. bayu alfina

    bayu alfina

    5 bulan yang lalu

    Ahhhh yo komen emak2 semuaa....pada protess...crewet semuaaa.....dasarr emak2...

  15. desi oktaviana

    desi oktaviana

    6 bulan yang lalu

    Bumbunya blom mateng..gak pake daun salam biar wangi..

  16. you L

    you L

    6 bulan yang lalu

    Nah yg gini enak lbh simpel bumbunya kaya yg emak gw bikin,,enak juga ko!!

  17. deoksribosa

    deoksribosa

    7 bulan yang lalu

    Pasti gak enak, diblender

  18. Dahlia Lia

    Dahlia Lia

    7 bulan yang lalu

    Tomatnya banyak amat ga enak lah asem jadinyaa bawang jg kedikitan masaknya takut bumbu niih

  19. love mamah dedeh

    love mamah dedeh

    9 bulan yang lalu

    Entah kenapa aku klo masak bumbunya di blender sn di ulek lebih enak di ulek.. knpa bisa bgtu ya...??

    • Mayya Much

      Mayya Much

      6 bulan yang lalu

      Iy emang lebih enak diulek karena sarinya dr bawang keluar. Kalau diblender modelnya kaya dicincang.

  20. klan senju

    klan senju

    11 bulan yang lalu

    Itu bumbu kaya garam nya mana

  21. Diva Ruhul Aulia

    Diva Ruhul Aulia

    Tahun Yang lalu

    Klo mau buat sambel ada rasa asemยฒ gtu pake tomat ya bun? Bukan pake asem kah?

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      Tahun Yang lalu

      pakai tomat segar,,,,

  22. astria akbar

    astria akbar

    Tahun Yang lalu

    Bunda ko pake kemiri buat apa

    • Evelyn Selvia

      Evelyn Selvia

      5 bulan yang lalu

      Selain menambah cita rasa krmiri juga dpat berfungsi mengentalkan masakan...

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      Tahun Yang lalu

      supaya menambah gurih bumbunya bunda,,

  23. Great Love

    Great Love

    Tahun Yang lalu

    Bumbunya blm matang tu, warnanya masih segar, kebanyakan tomat kecut๐Ÿ˜ฉ

    • YOI WEI

      YOI WEI

      2 bulan yang lalu

      Rewel tinggal nonton doang ...

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      Tahun Yang lalu

      waktu menumis bumbu dilamakan sampai benar2 misah antara minyak dan bumbunya,kalau matang bumbu enak,,,

  24. Siti Suarah

    Siti Suarah

    Tahun Yang lalu

    Terimakasih resep nya๐Ÿ™ Sangat membantu sya yg mau blajar masak๐Ÿ˜‹

  25. Andika Putra

    Andika Putra

    Tahun Yang lalu

    Apa GK asem tomatnya bnyk x

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      Tahun Yang lalu

      tidak asalkan waktu menumis bumbu sampai benar2 matang

  26. saahr 2998

    saahr 2998

    Tahun Yang lalu

    Makaasih, sangat membantu mhsiswa yg amatir memasak hoho

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      Tahun Yang lalu

      sama2

  27. adjie vermana84

    adjie vermana84

    Tahun Yang lalu

    Blandernya suaranya keren... Kaya motor gw...

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      Tahun Yang lalu

      hee,,,namanya juga mesin mas,,

  28. liong liong

    liong liong

    Tahun Yang lalu

    Gak pake sereh..daun salam n daun jeruk yaa

  29. Aini Susilawati

    Aini Susilawati

    2 tahun yang lalu

    Tomatny bnyk bngt

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      2 tahun yang lalu

      boleh catting saya di no 081803675234

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      2 tahun yang lalu

      y pas bumbu di masak agak lama tomatnya jadi enk,,

  30. diandra sarah

    diandra sarah

    2 tahun yang lalu

    ini hati ayam atau sapi ya mbak?

    • Sutirah Cedot

      Sutirah Cedot

      Tahun Yang lalu

      Ko GK pakae bumbu dapur y

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      2 tahun yang lalu

      ok,,,,siip

    • diandra sarah

      diandra sarah

      2 tahun yang lalu

      Masakan Sehat Alami sudah saya masak kok umi berhubung adanya ati ayam hehe, ini lagi proses

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      2 tahun yang lalu

      boleh catting saya di no 081803675234,,,nama saya umi haila

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      2 tahun yang lalu

      kalau menurut saya enk hati sapi,akan tetapi selera masing2 org beda2

  31. Denara Chazwa

    Denara Chazwa

    2 tahun yang lalu

    tp kurang mateng bumbunya

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      2 tahun yang lalu

      yang agak lama numis bumbunya sampai misah antara bumbu dan minyaknya,,,itu tanda bumbu sudah matang,,sambil diaduk dikit2 waktu menumis bumbu

  32. Annisa Amelia Putri

    Annisa Amelia Putri

    2 tahun yang lalu

    itu kentang dimasukin pas udh digoreng sebelumnya atau lgsg aja ditumis?

    • Dian Sastro

      Dian Sastro

      Tahun Yang lalu

      Chesya putri

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      2 tahun yang lalu

      dikupas dan dipotong2 kemudian digoreng terlebih dahulu

  33. Yulia Megawati

    Yulia Megawati

    2 tahun yang lalu

    English conversation

  34. Lilis Sayank

    Lilis Sayank

    2 tahun yang lalu

    Tu ada kemirinya y mba..??simple bgt masaknya.

  35. Jeany Daniaty

    Jeany Daniaty

    2 tahun yang lalu

    Ini nih baru simple namanya masak haha tapi kalau bumbu di tumbuk ga di blender ga masalahkan yaaa... ๐Ÿ˜‚

    • Mami Andrik

      Mami Andrik

      8 bulan yang lalu

      ga mslh siii

    • Fatkhur Rokhman

      Fatkhur Rokhman

      2 tahun yang lalu

      Sayur labu santan

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      2 tahun yang lalu

      ok,

    • Jeany Daniaty

      Jeany Daniaty

      2 tahun yang lalu

      Batam nih haha aku udah nyoba barusan banget cuma beda pake serai sama penyedap dan daun jeruk 6 lmbr haha enak jugaa the best lah

    • Masakan Sehat Alami

      Masakan Sehat Alami

      2 tahun yang lalu

      y gpp mbk asalkan numbuknya agak halus atau sampai halus,oy kalau boleh tau mbk tinggal dimana?

Berikutnya