Jalan Pintas Sembuhkan Pasien Virus Korona

Terus meningkatnya pasien positif terinfeksi virus korona memacu ilmuwan untuk segera temukan obat dan vaksin. Salah satu caranya dengan meneliti kemungkinan menggunakan obat yang sudah ada. Tapi bagaimana cara memastikan obat tersebut lebih banyak manfaat daripada mudarat? Simak liputan VOA.
Versi awal dipublikasikan pada - www.voaindonesia.com/a/jalan-pintas-sembuhkan-pasien-virus-korona/5352486.html

Komentar 

  1. Mayor Mansar

    Mayor Mansar

    12 hari yang lalu

    Vaksin Natural oke

  2. Mayor Mansar

    Mayor Mansar

    12 hari yang lalu

    I from vilege friwen Papua Raja Ampat islands i have vaksin Natural or Brantas virus corona

  3. Joel Rental

    Joel Rental

    13 hari yang lalu

    Telur ayam tambah madu covid19 go

  4. ridwan hidayat

    ridwan hidayat

    13 hari yang lalu

    VIRUSHALU

  5. armadi spd

    armadi spd

    20 hari yang lalu

    Susah untuk dipercaya media barat suka berbohong demi dolar

  6. Rangga Fatra

    Rangga Fatra

    23 hari yang lalu

    Saya sudah menemukan nya ..dan menguji dgn diri saya...sembuh dlm 15 menit... Dan pengujian saya sudah sangat sempurna ...biaya pengujian nya hampir 5m...gmn bisa di kirmkan ke rekning saya mengembalikan eksperimen saya.

  7. dodi dudu

    dodi dudu

    25 hari yang lalu

    Donal Bebek pura pura bego... Pura pura pusing... 😄

  8. Muller

    Muller

    29 hari yang lalu

    Obat sederhana..coba main ke kawah , seperti tangkuban perahu, kawah dieng..ada beberapa spot keluarnya uap asap dari kawah tsb, cari yg paling sedikit uapnya yg mengandung sedikit belerang tsb....hirup 1- 2 detik saja, dan langsung buang..ambil udara segar, ulangi sekali atau 2 kali lagi. .besok hari banyak lendir dahak keluar.ketika meludah..dada terasa lega...alhamdullilah..penyakit asma saya sembuh.

  9. Arya Hesty

    Arya Hesty

    29 hari yang lalu

    Jjn memang MJ j MJ mm mm jn

  10. Haman Ngadiman

    Haman Ngadiman

    Bulan Yang lalu

    Banyak berdoa dan mohon Tuhan Yesus mengakhiri virus Corona ini dari semua umat-Nya dan jemur matahari dipagi hari. Tuhan Yesus berkati. Amin.

  11. ***ib_ Dzakir Bal_faqih

    ***ib_ Dzakir Bal_faqih

    Bulan Yang lalu

    korban trus bertambah tapi obat trus dlm ujian ujian dan ujian...

  12. Seri Dewi

    Seri Dewi

    Bulan Yang lalu

    Dari taun boholak sampai moderen uji coba trs kbru rakyat menderita

  13. シルティニングシィ

    シルティニングシィ

    Bulan Yang lalu

    🙏🙏🙏🙏🙏🙏🇺🇸❤️❤️❤️💪💪💪🇮🇩💪💪💪😁💐😊🇯🇵

  14. ulrike rafani

    ulrike rafani

    Bulan Yang lalu

    🙈🙈

  15. pop mie

    pop mie

    Bulan Yang lalu

    karna gak punya jahe,laos,sere,jeruk nipis......dan panas matahari yg berlebih.....

  16. oki sanjaya ansori s.h. ansori sh.

    oki sanjaya ansori s.h. ansori sh.

    Bulan Yang lalu

    Habbatsauda (jintan hitam)di mix dg madu asli /murni+minyak zaitun murni...

  17. idah maidah

    idah maidah

    Bulan Yang lalu

    Coba teliti paru2 perokok & tidak perokok terhadap covid19

  18. Aang Abdulharis

    Aang Abdulharis

    Bulan Yang lalu

    Perang melawan corona. Untuk memenangkan perang, kita harus tahu kelemahan musuh, yang dalam hal ini Soldier of Corona. Kelemahan corona yang paling fatal adalah listrik. Terpapar ion listrik, seketika corona akan lumpuh dan mati dalam jangka waktu paling lama 6 jam. Karenanya, untuk memenangkankan perang ini cukup dengan dua strategi : 1. Imunitas. Tingkatkan imunitas tubuh. 2. Ionisasi. Pasang AC bermuatan listrik/AC ion, pada setiap ruangan (rumah, kantor, termasuk rumah sakit), kendaraan, dll. Untuk tempat umum (ruang tunggu, terminal, bandara, dll.) dipasangi bilik ionisasi. So, jadi tak perlu FD apalgi LD. Aktifitas berjalan seperti biasa. Hemat biaya. Kalaupun biaya pemasangan AC ion (di wilayah terpapar) ini ditanggung pemerintah, saya yakin tidak sampai menghabiskan Rp.10 trilyun. Jadi tak perlu ngutang.

  19. Hawuuus Huwuuus

    Hawuuus Huwuuus

    Bulan Yang lalu

    Obat ampuh Udah di pakai orang2 Afrika yaitu Detol ...... sangat ampuh melawan virus korona

  20. Kedaicnc Ma Uni

    Kedaicnc Ma Uni

    Bulan Yang lalu

    Obat nya ber zikir ....

  21. Dasril Dasril

    Dasril Dasril

    Bulan Yang lalu

    Ya kafir lagi yg bakal bikin anti covid19 Nah kadrun jangan pakai obat itu karena barang haram ygk bikinnya kafir

  22. Vacol 2

    Vacol 2

    Bulan Yang lalu

    Oh ini memasukan virus dari orang sehat ke yg sakit

  23. salahuddin udin

    salahuddin udin

    Bulan Yang lalu

    BABE TRAMP GAMPANG ......YANG TERDETIKSI DINI MANDIKAN DI air laut...minum satu gelas air laut...atau minum kapur sirih. (kuat kuat kuatan jika mati mati sama jika virus nya mati badan akan bebas. .....3 hari kemudian bersihkan lambung pada air kelapa..!!. JALAN terakhir plasma..tapi rentan gagal. virus ini memang kuat tidak ubahnya darah lindung yang menempel ke kulit jadi kutil sifatnya kutil tidak melompat. karena ada unsur HIV darah manusia ini menjadi kuat ibarat lintah yang menempel menghisap dara ...sifat ini juga lintanya tidak melompat......jadi dokter dokter indonesia ooon katanya virus menular dari manusia ke manusia. diponis lag sesama teman bisa menular. memang ada benarnya sedikit jika menular yang punya penyakit yang paling bahaya adalah jika manusianya mati...virusnya akan keluar bersama lendir tapi sudah lunglai gemulai.....!!!!.

  24. Laways

    Laways

    Bulan Yang lalu

    Virus ini dilapisi lemak..sama halnya kl kita masak di panci dengan minyak dan berlemak..dengan sabun dan deterjen maka lemak akan hilang.Secara logika ga mungkin kita minum air sabun atau deterjen..tp kl lemak di panci dicuci dengan jeruk nipis...apakah lemak di panci akan hilang? Kl hilang mungkin kah virus corona juga akan hilang di tenggorokan kl kita minum air jeruk nipis?

  25. Keren Punya

    Keren Punya

    Bulan Yang lalu

    Allah mungkin saja akan mengirim Dukhon untuk membunuh Corona.

  26. juri juri

    juri juri

    Bulan Yang lalu

    GERANGAN apa,,??!! bila ditimpakan tidak akan SAKIT & MATI,,,bila DIRUSAK jadinya akan PULIH SEHAT SEGAR KEMBALI,,,,itulah obat & vaksin wabah COVID-19 ULAH MUSTAHIL KOMUNIS PKC TIONGKOK WUHAN HUEWBEI CHINA,,, dari baginda rasulullaah muhammad,saw,,,??????

  27. Udin Gokill Abiss

    Udin Gokill Abiss

    Bulan Yang lalu

    Gilaaa cantik gemesiin guys pembawa nya👍🏻👍🏻👍🏻

  28. Agung Pastrana

    Agung Pastrana

    Bulan Yang lalu

    Dalam ayat suci, sekali kita terpapar virus ya harus di install ulang baru sembuh bisa dikata sembuh

  29. Oby Tox

    Oby Tox

    Bulan Yang lalu

    Owh aja

  30. Moh.Rizki Kurniawan

    Moh.Rizki Kurniawan

    Bulan Yang lalu

    bergetar <a href="#" class="seekto" data-time="100">01:40</a>

  31. Dr. Link

    Dr. Link

    Bulan Yang lalu

    Saat keadaan kaya gini aja sih para ilmuwan harus kerja keras ngerumusin vaksin... Dan saat keaadaan sudah kembali normal, mereka pun dilupakan. dunia ini... haha

  32. okh Liu lugu

    okh Liu lugu

    Bulan Yang lalu

    🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻🖕🏻🖕🏻🖕🏻🖕🏻🖕🏻🖕🏻🖕🏻🖕🏻

  33. Hakim Utara

    Hakim Utara

    Bulan Yang lalu

    Kangen lingkungan kerja laboratorium,😭😭😭, skrg cuma ngojol

  34. Nova Siswanto

    Nova Siswanto

    Bulan Yang lalu

    Negara maju , negara otak cerdas sibuk cari solusi adain riset2.. lah diindonesi warganya sibuk nyinyir sibuk koar koar sibuk bacot.. hadehh tong kosong nyaring bunyinya . Utak udang.. bukan saling dukung tp saling sikut

  35. wanwen project

    wanwen project

    Bulan Yang lalu

    Coba kasih izin experiman GANJA buat penyembuh covid 19

  36. ALDOBOYZ551

    ALDOBOYZ551

    Bulan Yang lalu

    Jalan pintas? Terobos aja lah an**Ng Slow jangan bawa sampai ke hati Semoga penemuan ini benar-benar dapat menghilangkan virus korona dari muka bumi ini

  37. khamosh tv3

    khamosh tv3

    Bulan Yang lalu

    comn man 14 hrs · کورونا ایک وحشتناک خوف // ہم اتنے ڈرپوک کیسے ھو گئے ہم تو بہت دیدہ دلیری سے سینہ چوڑا کر کے چلتے تھے اور پاوں زمین پہ اسلیے آہستہ رکھتے تھے کہ کہیں نیچے سے پانی نہ نکل آئے ہمیں اتنا گھمنڈ تھا اتنا غرور تھا اور آج ایک گمنام قسم کے وائرس سے ڈرتے ھوئے مختلف سائز اور کوالٹی کے ماسک سینٹازر لگا کر دل کو تسلی دے رھے ہیں بس یہ طاقت تھی کیا ? یہ سرمایہ دارانہ نظام کی تقسیم کا جھگڑا ھے اور ظاہر ھے ہاتھیوں کی لڑائ میں نقصان تو گھاس ہی کا ھوتا ھے اور پھر اس گھاس کا تماشا دیکھو کہ اس وقت دنیا سخت مشکلات کا شکار ھے بھوک کا ننگا ناچ ھے اور یہ منافع کما رھے ہیں لوگوں کی مجبوریاں خرید رھے ہیں داڑھیاں رکھ کر دن کو چیزیں دو گنی اور رات کو چھتوں پہ کھڑے ھو کر اذانیں مطلب یہ کہ انکے نزدیک گناہ اور ثواب کا فرق ہی ختم ھوگیا ھے اور تاریخ بتارہی ھے کہ جب پچھلی قوموں میں یہ خصلت آئ تھی تو پھر کہیں پہ طوفان آئے کہیں پہ زلزلے آئے اور وہ قومیں آج صرف تارخ کا حصہ بن کر رہ گئی ہیں سوچنا کیا اور چھپانا کیا سیدھی سی بات ھے کہ عنقریب ہم پہ دنیا تنگ ھو جائے گی قصہ مختصر تاریخ لکھی جائے گی اور یہ خدائ فیصلے ہیں مقبوضہ کشمیر میں کئی مہینوں سے کرفیو لگا ھوا ھے انسانوں کی نسل کشی ھو رہی بہت منظم طریقے سے ... انسانیت رو رہی ھے اور تمام عالم دنیا ہمارے سمیت زبانی جمع خرچ۔۔۔۔ سیریا شام میں انسانیت سوز ظلم ھوا بچے بوڑھے عورتیں سبکے سب ملبے کا ڈھیر بن گئے یمن میں کیا ھو رہا ھے یہ بڑی طاقتیں کہلوانے والوں نے ایک کھیل شروع کیا ھوا ھے مگر انکو معلوم نہیں کہ ایک طاقت اور بھی ھے اور اس طاقت کے مالک نے ہلکا سا demo دیا اور پوری دنیا کا چکہ جام ھوگیا۔۔۔۔ آج معاشرتی سسٹم رہی سہی کسر بھی نکل گئی بلکہ یہ ایک طرح کی قیامت ھے کہ انسان دوسرے انسان کو ہاتھ تک نہیں ملا رہا کہ کہیں مر نہ جاوں بیٹے کو چھینک آتی ھے تو باپ بہن بھائ مشکوک نظروں سے دیکھتے ہیں کہ کہیں یہ وائرس کا شکار تو نہیں ھے تو اس سے بڑی قیامت اور کیا ھوگی۔۔۔۔ بلکہ بہت معذرت کے ساتھ مجھے یہ سچ کہنا پڑرہا ھے کہ ہم خدا سے زیادہ اس گمنام وائرس سے ڈرتے ہیں اس وائرس نے ہماری خدا سے محبت جزبہ ایمانی کو کھول کر رکھ دیا ھے اب اپنے دل پہ ہاتھ رکھ کر بتاہیں کہ ہمارے اور خدا ء بزرگ و برتر کے بیچ فاصلہ کتنا ھے ثابت ھوا کہ ہم نے کبھی خدا کو دل سے خدا سمجھا ہی نہیں ھے تبھی تو خدا ہماری بھی نہیں سن رہا ھے اور ہم بچنے کے لیے سینٹائزر ڈیٹول ماسک پہن کر خود کو بچا رھے ہیں مطلب ہم اتنے ترقی یافتہ ھوگئے ایڈوانس ھو گئے ہیں اور جس نے ایک قطرے سے ہمیں بنایا اسکا خیال ہی بھول گئے ۔۔ مجھے جو ان مصیبتوں آفتوں کا حل نظر آرہا ھے وہ یہ ھے کہ جتنی جلدی ھوسکے ہمیں انسانوں سے ہمدردی اور انکے لیے احساس پیدا کرنا چاہیئے ورنہ سب برباد ھو جائے گا ایک ہی جھٹکے سے۔۔۔۔۔ میں ڈرا ھوا نہیں ھوں خوف نہیں ھے کیونکہ مجھے معلوم ھے زندگی کے دوسرے سرے پہ موت ہی اختتام ھے اور یہ خدائ معاملات ہیں دنیا وہی چلاتا ھے صرف ایک دعا ھے کہ مالک رحم۔۔۔۔ ہمارے گناہ نہیں اپنی رحمت دیکھ۔۔۔۔ آپ بھی دیر مت کریں ۔۔ کیونکہ یہ demo تھا اصل کہانی کسی بھی وقت کسی بھی لمحے شروع ھوسکتی ھے ۔۔وسلام comn man

  38. Agus Sprdi

    Agus Sprdi

    Bulan Yang lalu

    Inikan permainan lu antek2 dajjal 🤣🤣🤣 Udah kebaca apa yg lu mau... silahkan perkaya duniamu, tapi ingat hidup setelah mati "ITU PASTI"

  39. Agus Sprdi

    Agus Sprdi

    Bulan Yang lalu

    Harusnya si d o n n a l juga kena virus..

  40. Meldchod (SONY SATRIA ) AND (SN)

    Meldchod (SONY SATRIA ) AND (SN)

    Bulan Yang lalu

    pencegah corona dri getah batang yg ada d kalimantan .dan hewan d bawah laut tpi ga tau apa .sy pernah nonton d youtube sblah ,ini dari penglihatn hal gaib .

  41. gosboster official

    gosboster official

    Bulan Yang lalu

    Saya yakin amerika bisa buat vaksin nya ,

  42. septiary virgontino

    septiary virgontino

    Bulan Yang lalu

    asal jangan mutasi aja virusnya. ntar mutasi virusnya makin susah ngendaliinnya

  43. RZK _F

    RZK _F

    Bulan Yang lalu

    Jalan pintas memusnahkan Corona My mind: Nuclear....

  44. ISTANA TENGAH official

    ISTANA TENGAH official

    Bulan Yang lalu

    Trumpt.... ma rudal korut slow... ma corona panik.... masi tkut mati anda trumpt???

  45. riska yuliarti

    riska yuliarti

    Bulan Yang lalu

    Halahhh kalo memang ini virus buatan manusia, pasti udah ada vaksinnya lah. Tp untuk golongan orang2 tertentu. Kaya yg di film2 Hollywood mungkin. Film ttg kaya gini kan udah banyak bgt. Tp aku lupa nama judul2nya.

  46. Susi Susi

    Susi Susi

    Bulan Yang lalu

    Tak ada Rotan akar pun jadi.

  47. Dedy Darmawan

    Dedy Darmawan

    Bulan Yang lalu

    Orang Jawa Jaman Dulu jarang kena Virus Flu... Orang Pinter pasti tau jawabannya

  48. Kirenius Tobing

    Kirenius Tobing

    Bulan Yang lalu

    Orang pintar

  49. Raeydi

    Raeydi

    Bulan Yang lalu

    Minum air hangat, semprot wajah dgn air lalu gunakan hairdryer ke wajah, atau rebus air sirih hirup uap nya. Virus tdk bertahan di suhu panas in syaa Allah

  50. Joseph Tyler

    Joseph Tyler

    Bulan Yang lalu

    Jalan pintas sembuhkan pasien virus Corona ? Tiru Korea Utara wkwkwkwkwk 😂

    • 12. I Dewa Gede Agung Cahya Palguna

      12. I Dewa Gede Agung Cahya Palguna

      Bulan Yang lalu

      🤣🤣🤣🤣

  51. Husni Mubarok

    Husni Mubarok

    Bulan Yang lalu

    Cantik

  52. Pink Pantsu

    Pink Pantsu

    Bulan Yang lalu

    Ilmuwan US gitu loh.. semua canggih & kompeten..! Orang sini, penyakit apa aja obatnya pijat & minum jamu..

  53. Lilis Saritri Lestari

    Lilis Saritri Lestari

    Bulan Yang lalu

    idplayer.info/show/MTVwMnBEU0R3cjQ.html Bntu like tugas tntng virus korona an bntu sub channel ku y gaes sling bntu yu 😘 #dirumahaja

  54. Wirja Yanto

    Wirja Yanto

    Bulan Yang lalu

    Makan buahPepaya : pagi siang malam Makan buah nanas : siang Makan buah Jambu merah : siang & malam Makan Kurma : pagi siang malan Minum Jahe Makan sayur bening daun kelor Jangan makan goreng gorengan berlebihan Kurangi meroko Dan jangan lupa memakai masker dan sarung tanga. Berjemur matahari usahakan pagi dan sore 10 menit aja Untuk ber agama muslim : solat 5 waktu, mengambil air wudu yang benar., doa yg husu. Itu saran saya

  55. Rasta Arizona

    Rasta Arizona

    Bulan Yang lalu

    Berharap trum yg kena,😅😅

  56. Electro BoyzZ

    Electro BoyzZ

    Bulan Yang lalu

    Setelah runtuhnya kerajaan sunda empire.. tatanan dunia menjadi kacau😥

  57. Yonas Amb

    Yonas Amb

    Bulan Yang lalu

    Mereka akan kaget kalau di Indonesia sembuh Corona tiap hari cukup Vitamin C-1000, Vit E (regenerasi sel), berjemur matahari jam 10 siang, makan telur, minum herbal, minum air panas, banyak air putih, istirahat cukup.... eeeh sembuh sendiri, tubuh sudah kebal dicek ulang tidak ada Virus boleh pulang. Jika mereka menemukan vaksinnya aku yakin harga vaksinnya bisa jutaan rupiah.... namanya juga negara adi kuasa... berkuasa penuh.

  58. Tunas.GT2

    Tunas.GT2

    Bulan Yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="104">1:44</a> itu muka apa gabus alus bener... lumayan lah penyegar

  59. Mhd Bahari

    Mhd Bahari

    Bulan Yang lalu

    Tahun yng di ulang tahun 2020 Virus corona berwarna biru

  60. DEDE SATRIA OPPA INDONESIA

    DEDE SATRIA OPPA INDONESIA

    Bulan Yang lalu

    Selamat Pagi ... Buat Teman Teman & Saudara Saudari'Ku ... Sekilas Info Aja Ya...Kalo Mau Ambil Uang Di ATM . Pake Sarung Tangan Yang Bahan Dari Plastik Atau Karet .... Dikarenakan Penyakit Covid 19 / Corona ...70 % TerInfeksi Dari ATM...Tolong Sebarkan KeTeman2 Yg Terdekat... Sudah Terbukti Teman Dekat Saya Kena Dari ATM Sdh 13 Orang ...

  61. Aris Budiman

    Aris Budiman

    Bulan Yang lalu

    di korut ada obat buat korona

  62. Albus Tommy

    Albus Tommy

    Bulan Yang lalu

    " mungkin obatnya akan dapat di temukan jika di dalam komposisinya di tambahkan unsur air zam - zam" " untuk itu dalam hal ini Who perlu bekerjasama bersama pemerintah Saudi" " dengan demikian air zam - zam dapat menjadi berkat bagi kemaslahatan dan keselamatan umat manusia terlepas apakah muslim atau non muslim.." Terimakasih.

  63. putra Lembang

    putra Lembang

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah kita sudah punya avigan & klorokuin

  64. Danau Arta

    Danau Arta

    Bulan Yang lalu

    Bodoh para bule ,,,,kami di air batu kalok penyakit kayak gitu minum Prokol dua hari sembuh ,,hi hi,,,kami lebih percaya obat dikede kede ketimbang obat obat luar negeri ,,,,

  65. Xenom Xix

    Xenom Xix

    Bulan Yang lalu

    Tonton berita ini idplayer.info/show/R0R4SXNVZVF6bVE.html

  66. Nuur Aseeqin

    Nuur Aseeqin

    Bulan Yang lalu

    Minta lah si donel trom kena..

  67. raditya rrp

    raditya rrp

    Bulan Yang lalu

    Bikin virus sendiri bikin vaksin sendiri,tai emang antek2 elit global

  68. Lusi Alsurya Official

    Lusi Alsurya Official

    Bulan Yang lalu

    Ayo para ilmuwan.. Semangat semoga cepat menemukan vaksin anti corona.. Nah, sambil nunggu vaksin.. Jom mari kunjungi channel aku ada resep yang apat mengatasi gejala corona super ampuh

  69. han mrl

    han mrl

    Bulan Yang lalu

    Corona

  70. Cintiaprilla Cintia

    Cintiaprilla Cintia

    Bulan Yang lalu

    Ndas mu..tu ja dah sekian ribu yg mati..Di as...

  71. 50.000 Sub Tanpa Video

    50.000 Sub Tanpa Video

    Bulan Yang lalu

    ODP : orang dalam perusahaan

  72. noora lee

    noora lee

    Bulan Yang lalu

    Katanya indo esia berhasil menemukan obatnya.. Besar gak c

  73. Duleh Silobahutang

    Duleh Silobahutang

    Bulan Yang lalu

    Silahkan Tonton Video ini. Semoga bermanfaat. idplayer.info/show/X3ZiYUx6dnhDMUE.html

  74. Rahman Mitha

    Rahman Mitha

    Bulan Yang lalu

    Pake komix 2 box

  75. Nila Pky

    Nila Pky

    Bulan Yang lalu

    Semoga ilmuan dunia segera menemukan obat Covid 19 Aminn

  76. Adipati Edy

    Adipati Edy

    Bulan Yang lalu

    CCPvirus made in china

  77. Novely Hulu

    Novely Hulu

    Bulan Yang lalu

    Tuhan Yesus memberkati para ilmuwan, Indonesia berharap padamu. Amin...

  78. Aditya

    Aditya

    Bulan Yang lalu

    Permintaan Kami!!! Pemerintah yang kami hormati, semoga masih sehat dan baik2 saja. Kami cuma memohon permintaan kepada kalian, walaupun sebenarnya sudah terlambat. Tutup pintu masuk setiap daerah yang belum terkena virus ini. Alasan: tutup pintu masuk 2 minggu secara serentak. Apakah orang2 bakal MATI kalau pintu masuk ditutup 2 minggu?. Saat pintu masuk ditutup, orang orang yang berjualan boleh berjualan, orang2 yang mau sekolah silahkan sekolah. Orang2 yang mau ibadah silahkan ibadah. Kita bakal tenang, karena pintu ditutup. Tapi kita tetap jaga kesehatan, jaga diri. Jauh jauhan. Untuk daerah yang sudah positif, berusaha agar yang sakit bisa sembuh, walaupun banyak yang meninggal. Pintu masuk kalau ditutup 2 minggu nggak bakal bikin orang2 didalamnya mati. Kan makanan, paket. Tetap dijinin, yang dilarang itu orangnya. Mungkin ekonomi bakal lambat2 minggu. Tapi ekonomi BISA dicari. NYAWA tidak bisa dibeli. Jangan berharap banyak kalau ekonomi nanti hancur, dan saat virusnya hilang, orang2 yang diharap kan membangun ekonomi sudah mati semua. Jangan terlalu pentingkan EGO. itu aja.

  79. Adnan G

    Adnan G

    Bulan Yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="103">1:43</a> bening banget bray.....!

    • Adnan G

      Adnan G

      Bulan Yang lalu

      @Raafi Akbar 🤣🤣🤣🤣👍👍👍

    • Raafi Akbar

      Raafi Akbar

      Bulan Yang lalu

      Gw tunggu namanya gak muncul2 wkwkwkw

  80. Cahaya SH

    Cahaya SH

    Bulan Yang lalu

    *SING PEKOK KI MUKIDI DL WAKTU INDO MASIH CLEANING HARUS CLOSE SEMUA AKSES MASUK WNA KLO YG KTP WNI DI CEK BETUL2*

Berikutnya