Film & Animasi

#CeritaWarga Hantu Keranda Terbang & Ti Ngi Pok Nyar - Animasi Horor Misteri - Warganet Life

Kali ini ada pengalaman dari warga yang cukup menyeramkan
Gimana seramnya ya?
Simak video lengkapnya yuk ..
Jangan lupa bagikan video ini ke teman dan keluarga kalian yaa.

Punya ide cerita??
Kirim kesini ya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
heynaya.com/kirim-cerita/

Dukung Warganet Life yuk dengan cara
SUBSCRIBE dan LIKE video ini.
Supaya kami bisa terus eksis menghibur kalian.
Terima kasih.

SUBSCRIBE :
bit.ly/SubsWarganetLifeOfficial

TONTON VIDEO LAINNYA :
idplayer.info/show/UHlhN0liYmxYWEk.html

FOLLOW :
warganet.life

Untuk mengajak berbisnis di IDplayer Channel Warganet Life Official, bisa hubungi ke :
youtube@drm-indonesia.com

Warganet Life's Official's IDplayer is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDplayer MCN
servicesdirectory.withidplayer.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar 

  1. Warganet Life Official

    Warganet Life Official

    9 bulan yang lalu

    Karena pada ngga sabar, batal deh tayang perdana nya.. 😁😁 Selamat menonton warga.. 😊 Kalo ada cerita/pengalaman horor, silahkan ketik di komentar yaa.. jangan lupa gunakan #CeritaWarga Terima kasih.. 😊

    • Vino Bahari

      Vino Bahari

      3 hari yang lalu

      ,πŸ˜€

    • Rini Kadompis

      Rini Kadompis

      8 hari yang lalu

      😎😎😎😎😎

    • IRNI AIDA

      IRNI AIDA

      8 hari yang lalu

      Nama Instagram nya apa

    • Suji Ono

      Suji Ono

      12 hari yang lalu

      Salam dari badegan Ponorogo Jawa timur rumah mu mana bang

    • zihan yusuf

      zihan yusuf

      14 hari yang lalu

      Gjckvvhc

  2. Narsita Tawek

    Narsita Tawek

    4 jam yang lalu

    Tjrntuhfi jgl

  3. Yuliani Yuliani

    Yuliani Yuliani

    Hari Yang lalu

    Welkam

  4. sopian yans

    sopian yans

    Hari Yang lalu

    J

  5. sopian yans

    sopian yans

    Hari Yang lalu

    P

  6. iniarra _

    iniarra _

    3 hari yang lalu

    Seru film nya

  7. Narsita Tawek

    Narsita Tawek

    3 hari yang lalu

    Hdidutc tsufostr

  8. Fais Fais

    Fais Fais

    3 hari yang lalu

    Saya pernah mengalami cerita horor saat itu saya baru pulang dari masjid saya melihat hantu di rumah kosong setelah itu saya bingung ingin kembali ke masjid atau pulang setelah itu saya memutuskan kembali ke masjid ini cerita saya

  9. Narsita Tawek

    Narsita Tawek

    3 hari yang lalu

    Fhtrsoifh. Dyeoxhcus

  10. Irma Wati

    Irma Wati

    4 hari yang lalu

    Siapa takut sama hantu itu saya takut nya sama allah

  11. ADS Gaming

    ADS Gaming

    4 hari yang lalu

    5:28 ada tulisan bono ndut di tembok 🀣🀣

  12. Ariq Wilutama

    Ariq Wilutama

    4 hari yang lalu

    πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜†

  13. Ariq Wilutama

    Ariq Wilutama

    4 hari yang lalu

    Udin botak🀣

  14. Ariq Wilutama

    Ariq Wilutama

    4 hari yang lalu

    Bono ndut🀣

  15. Syahril Wahyudin

    Syahril Wahyudin

    5 hari yang lalu

    saya pernah ketemu bagaimana kak

  16. Nafa Navidza

    Nafa Navidza

    6 hari yang lalu

    Serem banget πŸ˜…

  17. Shouvia Army intani

    Shouvia Army intani

    6 hari yang lalu

    Kok gue jadi takut tidur ya .Takut ada yang nemenin makhluk goib

  18. Siti Maryam

    Siti Maryam

    6 hari yang lalu

    Ok

  19. Gemini Girls

    Gemini Girls

    6 hari yang lalu

    Waduhhh merinding nih :

  20. xhiro gaming

    xhiro gaming

    6 hari yang lalu

    Seram bet😦

  21. Amelia Vania

    Amelia Vania

    7 hari yang lalu

    Kak kalo aku ketumu pocong Sudan takutv

  22. Disy Disy

    Disy Disy

    7 hari yang lalu

    Ini filmnya seru banget ya Gusy

  23. rara cika

    rara cika

    8 hari yang lalu

    P

  24. Rody Liao

    Rody Liao

    8 hari yang lalu

    Bang buat cerita horror tengtang monster atau hantu berkepala sirene siren head tinggal di hutan

  25. IRNI AIDA

    IRNI AIDA

    8 hari yang lalu

    Assalamualaikum ka aku udah follow Ig Kaka sama IDplayer nya udah aku subscribe semua semoga di buatin yah 😊 Aku punya cerita Nenek ku itu tinggal di rumah sendiri an dan kakek ku sedang bekerja jarak rumah nenek sampai rumah ku itu tidak jauh hanya berapa meter singkat cerita pada sore hari kakek pulang bekerja biasa pada jam setengah 5 sore dan menyapa nenek klo kakekku manggil nenek itu Mak ya assalamualaikum Mak aku pulang. Oh dah pulang ayo masuk pak kita makan dulu .. Saat makan kakek ku bicara sama nenekku dia berkata Mak nanti aku pulang agak terlambat soalnya ada pekerjaan tambahan....... Iya ngga papa pak ..... Selesai makan kakek ku berangkat kerja lagi .... Nenek ku seperti biasa kalo pukul 10 malem itu masih liat TV .... Tapi pada saat asik²nya liat TV nenek ku mendengar suara ada yang jatuh tapi nenek ku di abaikan saja lalu ada suara lagi di belakang seperti ada suara nenek yang meminta tolong lalu nenek ku penasaran ingin tau ada apa saat di lihat ada seorang nenek berambut panjang sampai kaki lalu nenekku mendekat dan bertanya Mbah ,,,mbbah siaapa yah? Lalu sosok itu mengagetkan nenek ku sampai nenekku pingsan ........ lalu pada jam 11 malam kakekku baru pulang kerja kakekku itu orang yang pemberani tidak takut pada hantu saat di mengetuk pintu belum ada yang membuka kan nya lalu kakekku ada yang berteriak meminta tolong di dalam rumah lalu spontan kakek ku terkejut ada apa apa nenek di dalam di putuskan ia mendobrak pintu dan berhasil.....lalu kakek ku melihat nenek ku yang sudah terjatuh pingsan lalu di menggendong nenek ku ke dalam kamar ...untuk istirahat dan agar dia cepat sadar Ke esokan hari nya pukul 7 nenekku terbangun dan membangun kan kakekku yang masih tidur di samping nya ..... Pak pak Eh mak Alhamdulillah udah sadar Lalu kakek ku bertanya tentang kejadian tadi malam Mak kok bisa Mak pingsan cerita kan .... Lalu nenek ku cerita nah pas kakekku histeris setelah mendengar kata"sosok nenek tua yang ada di belakang (dapur)" Astaghfirullah halazim Mak pantesan kamu pingsan .... Emang nya kenapa pak,,,,, Dia sosok nenek yang menyeramkan kan dia pakai baju Jawa kan kan Mak,,,,,???? Iya,,, Terus dia berambut panjang kan Mak...???? Iya,,,,,, Mak mau tau itu siapa ....? Itu tuh dulu konon seorang nenek tua yang ingin jadi ABG lagi lalu dia memutuskan untuk terlihat cantik seperti dulu dia memiliki rambut panjang badan yang sexi,,,,,, Saat itu dia ke dukun untuk agar dia lebih cantik dan mempesona Dengan syarat dia harus memakai susuk sebanyak 27kali Saat dia menuruti kata dukun itu ia menjadi sangat cantik Pada saat itu dia ke club' dan pulang kerumahnya pada saat itu pada pukul 12 malam dan jalan nya pun sepi Pada saat itu ia melewati jalan yang banyak ranting nya dan di sertai jurang Saat itu ada yang mendorong dia dari samping lalu menjatuhkan nya kedalam jurang dan rambut nya itu kepotong habis oleh ranting Singkat cerita mengapa dia menjadi arwah penasaran karena di ingin mengetahui siapa pelakunya maka dia gentayangan seperti itu Oh jadi gitu ya pak kenapa ngga bilang dari dulu Kan bapak lupa Mak Terus gimana arwahnya pak!?? Besok kita akan adakan yasinan Ya udah deh pak Tamat ..................^_^ Semoga di buatin yah 😊

    • IRNI AIDA

      IRNI AIDA

      8 hari yang lalu

      Panjang kan

  26. Santri Sipeng

    Santri Sipeng

    9 hari yang lalu

    Uryrueyrurueyrury4 Jdycyrurufufufufyfu

  27. Ahmad Rifai

    Ahmad Rifai

    9 hari yang lalu

    bikin lagi ya

  28. Lombok Tente

    Lombok Tente

    10 hari yang lalu

    Aku puya pegala man horor aku pernah kerjain hantu dan aku di bawadi jalanan aku sedang tidur aku saat subuh di bawaa sama setan kejalan raya sekia selesai

  29. Agung Hananto

    Agung Hananto

    10 hari yang lalu

    Kak aku punya cerita serem nih jadi aku dulu ke rumah kakak aku terus disitukan ada kasur tingkat nah terus kasur paling bawah tuh bunyi kresek kresek gitu kak

  30. Merlin Lahamendu

    Merlin Lahamendu

    11 hari yang lalu

    Merinding ni

  31. Berlian Munaj

    Berlian Munaj

    11 hari yang lalu

    Ya allah

  32. Rafkan Athaya

    Rafkan Athaya

    11 hari yang lalu

    Tadi merinding tapi setelah Solat udah gak

  33. Rafkan Athaya

    Rafkan Athaya

    11 hari yang lalu

    Ada si tito

  34. Ff Race

    Ff Race

    12 hari yang lalu

    Seru tapi serem lagunya πŸ˜“πŸ˜”

  35. Santoso Santoso

    Santoso Santoso

    12 hari yang lalu

    3:16 = ada tulisan udin botak

  36. Santoso Santoso

    Santoso Santoso

    12 hari yang lalu

    3:6 = ada tulisan bono ndut

  37. Made Rewanta

    Made Rewanta

    13 hari yang lalu

    Aduh seram banget deh gaes kok gak ketakutan deh gaes aku seram loh gaes tapi itu jam sebelas malam aduh gak seram tapi kok aneh ya ojol malem malem ada ya.tapi kok bener ya

  38. Dulkapi Kapi

    Dulkapi Kapi

    13 hari yang lalu

    Aku sering ketemu pocong kuntilanak wewegombel

  39. alifah putri

    alifah putri

    13 hari yang lalu

    Iya

  40. ali muchtar

    ali muchtar

    13 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜€

Berikutnya