PERASAAN WILONA SETELAH BERTEMU DIA

Hi baby!
Di video kali ini aku bakal ngajak kalian lihat keseruan SCTV Awards 2019. Penasaran? Langsung tonton videonya ya!
Welcome to Natasha Wilona Official IDplayer channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
I hope you enjoy the videos!
Find me on:
Email : Lemonwallsky@gmail.com
Twitter : @15natashawilona
Instagram : @natashawilona12
Official app : Natasha Wilona (Google Play and App Store)

Komentar 

  1. Natasha Wilona

    Natasha Wilona

    Bulan Yang lalu

    tkp.me/sepatulucuwilona klik link ini untuk dapetin berbagai sepatu lucu di Tokopedia!

    • kultum Ku

      kultum Ku

      28 hari yang lalu

      ka natasha wolna cantik banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Ratif Jos

      Ratif Jos

      Bulan Yang lalu

      Boy mana???

    • Kiki Putra

      Kiki Putra

      Bulan Yang lalu

      @Sumy .y, tapi pas sctv awrds sianzadelio itu kemaren sering ekspost ig tapi sekarang aku nggak tau ignya mati atau nggak pas terakhir itu tgl 24 sedangkan sekarang tgl berapa gitu padahal yg ngomong masalah cam dan masalah verrell itu dg pihak sctv itu yg terakhir dan diekspost sama @febbyverrell.updates atau ada yg bilang itu asistennya verrell atau febby atau siapa aku nggak tau.

    • Kiki Putra

      Kiki Putra

      Bulan Yang lalu

      @Sumy .y, itu pasti banyak yg nggak percaya kalau seandainya febby pacaran dg verrell pasti ada pro dan kontra karna masa lalu verrell atau alasan yg lainnya tapi kedepannya aku nggak tau. lagian berita itu nggak seheboh dg willona justru sama willona verrell dikenal sampai luar negri seperti malaysia,hongkong,dsb sedangkan sama febby cuman indonesia aja itupun nggak semuanya dan jika verrell pacaran dg febby pasti ada resiko dg fans yg galmov itu mungkin lebih parah.

    • Kiki Putra

      Kiki Putra

      Bulan Yang lalu

      @Sumy .y, itu bearti fans sebelah banyak yg galmov dibanding fansnya willona tapi aku lihat diig fans mereka masing2 sebenarnya fans sebelah yg banyak galmov dibandingkan fans willona ada yg kelihatan move on ada yg nggak soalnya takut dibully tapi sebenarnya fans yg suka halu alias buka biro jodoh sebenarnya dihati mereka kecewa dg sikap idola kita makanya banyak yg diawal ngomong maaf dan hapusin foto wilver serta idolanya diganti gitu. tapi mungkin jika idolanya nggak pacaran beneran pasti dibully atau diserang masih mending verrell dan willona pacaran beneran daripada verrell sama febby atau willona sama kevin sanjaya dan itu tergantung sikap sang artis yg bisa dan pinter2 jaga perasaannya fans dsb

  2. Yoga Candra Pradana

    Yoga Candra Pradana

    2 jam yang lalu

    Coba vlog bareng Stefan William kak

  3. Hastriani Siren

    Hastriani Siren

    7 hari yang lalu

    Semgat trus ya baby Wil.๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ GBU

  4. intan pratiwi

    intan pratiwi

    10 hari yang lalu

    10:30 wi kevin mana wil ๐Ÿ˜

  5. Yudh Farida

    Yudh Farida

    12 hari yang lalu

    Wilona cantik

  6. Rini rizkisani15

    Rini rizkisani15

    16 hari yang lalu

    Pantes km menang.. km cewek paling"super ist the best!๐Ÿ‘Miss you Wilona sayaaang๐Ÿ’‹

  7. Marsati Simamora

    Marsati Simamora

    20 hari yang lalu

    Andai aja aq yg ngasih piala... Pasti aq kasih ama ka hito smuanya... Yg sbr ea ka hito.....

  8. Wini Mk

    Wini Mk

    20 hari yang lalu

    Wilona cantik bak putri bidadari..

  9. Wini Mk

    Wini Mk

    20 hari yang lalu

    Wilona muka2 kyak org korea ya.yg setujuh like

  10. Niar Kart

    Niar Kart

    22 hari yang lalu

    Emang paling semangat bgt gapernah kliatan cape hebattt

  11. La Romel Sang Fajar

    La Romel Sang Fajar

    24 hari yang lalu

    Cucokkkkk untuk calon istri manteri SDM selama - lamanya dan lain - lain....?????

  12. Aku Dia

    Aku Dia

    25 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  13. Jnations saudi alfi

    Jnations saudi alfi

    26 hari yang lalu

    Masya allah Natasha cantik nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  14. Yuliana Citra

    Yuliana Citra

    Bulan Yang lalu

    Iya ka ckc jgn malem2 doong,sedih deh

  15. GENEWA EMZO

    GENEWA EMZO

    Bulan Yang lalu

    Stiven Wilo Pasangan serasi

  16. GENEWA EMZO

    GENEWA EMZO

    Bulan Yang lalu

    Baper para

  17. CHANNEL Si Dede

    CHANNEL Si Dede

    Bulan Yang lalu

    Ka wilo bikin vlog lagi dong bareng ka kevin sanjaya

  18. Emi risda muftia

    Emi risda muftia

    Bulan Yang lalu

    saya stuju sama wilona jangan trlalu mlm tayang x

  19. Mang Eyes

    Mang Eyes

    Bulan Yang lalu

    Adain lagi film anak jalanan yg setuju like

  20. pribumi asli

    pribumi asli

    Bulan Yang lalu

    Aku baru tau,,kalau ๐Ÿ• manggil mami ke Natasha Wilona ๐Ÿค”๐Ÿค”

  21. Helmy Bongga

    Helmy Bongga

    Bulan Yang lalu

    Jgn lupa bersyukur kak wilo.. Tetap selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal, dan jgn pernah menyerah Tuhan selalu menyertai karir serta hal-hal yg dilakukan kak wilona๐Ÿ™.. Jesus Bless You Kak Wilona๐Ÿ˜‡๐Ÿ’• ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  22. zulfani01_ official

    zulfani01_ official

    Bulan Yang lalu

    Itu lagunya udah bisa di downlod ga ya ka ko saya cari yang nyayi kaka wilo gak ada

  23. Pery Adm

    Pery Adm

    Bulan Yang lalu

    Selmt buat ,wilona,, Semoga semangkin suskse,,dan tmbah cantik ajah

  24. Ika Herlyana

    Ika Herlyana

    Bulan Yang lalu

    Ni org ko ckep bner ya

  25. Femmy Pakasi

    Femmy Pakasi

    Bulan Yang lalu

    Emang cantik Natasha wilona ...

  26. Lutfi Afandi Ramadhan Ramadhan

    Lutfi Afandi Ramadhan Ramadhan

    Bulan Yang lalu

    Ka Natasha cantik banget ko rasanya terharu ya karena ka Natasha artis paling cantik bagiku

  27. Meysi Manginsela

    Meysi Manginsela

    Bulan Yang lalu

    Kuyy ga nih kyknyaa bakal sama natasha wilona

  28. Meysi Manginsela

    Meysi Manginsela

    Bulan Yang lalu

    Kuyy ga nih bareng natasha wilona?

  29. Meysi Manginsela

    Meysi Manginsela

    Bulan Yang lalu

    Kuyy g nih bareng natasha wilona?

  30. Meysi Manginsela

    Meysi Manginsela

    Bulan Yang lalu

    Kuyy g nih bareng natasha wilona?

  31. Azem Zem

    Azem Zem

    Bulan Yang lalu

    Mirip desi ratnasari

  32. Chun Barby

    Chun Barby

    Bulan Yang lalu

    Vilona the best๐Ÿ˜š

  33. Riyan Hidayat

    Riyan Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Kak Wilona cantik deh ๐Ÿ˜

  34. Yicia Wang

    Yicia Wang

    Bulan Yang lalu

    Wilona phiau liang.... cantik sukses trs y...klo lihat wilona kyk artis korea

  35. Ega Pratiwi

    Ega Pratiwi

    Bulan Yang lalu

    Wow, kk Natasha wilona cantik benget , omg๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  36. Rose Amelia lestari athy Lestari

    Rose Amelia lestari athy Lestari

    Bulan Yang lalu

    Smoga aja Baby.. Mendapatkan jodoh yg se iman... dan sayang ama keluarga next baik hati...๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  37. I Gede Pro TV

    I Gede Pro TV

    Bulan Yang lalu

    Kekekow sih gribelle ngga dapet๐Ÿ˜‚

  38. I Gede Pro TV

    I Gede Pro TV

    Bulan Yang lalu

    Dapat piala dua kayak mie sarimi soto koya๐Ÿ˜ƒ

  39. Ieyraa Ira

    Ieyraa Ira

    Bulan Yang lalu

    Mirip natapohn bngt idolaku ini ๐Ÿ˜˜

  40. Patmawaty Peleng Ayar

    Patmawaty Peleng Ayar

    Bulan Yang lalu

    Kok 2 malam ini kurang suka karena Jenar nyamar jadi Sisy tdk sesuai watak Jenar yg asli baik dan sayang sama Mirza

  41. Wildanaila Zundiafi

    Wildanaila Zundiafi

    Bulan Yang lalu

    Selamat kak Wilona. Artis berprestasi. salam manis dari kota kudus jawa tengah kakak..

  42. Maknae Tiang

    Maknae Tiang

    Bulan Yang lalu

    0.59 mirip chungha jir

  43. Ahian Tan

    Ahian Tan

    Bulan Yang lalu

    idplayer.info/show/MVh3dUd3dzkwdGc.html

  44. Royke Macahecum

    Royke Macahecum

    Bulan Yang lalu

    Aaaaa natashaaaaa๐Ÿ–ค

  45. Hana Fauz

    Hana Fauz

    Bulan Yang lalu

    Colab sama kak iky dong kak๐Ÿค—

  46. Ho Ence

    Ho Ence

    Bulan Yang lalu

    Fokus ke jerawat nya si milona

  47. Kiki Moy

    Kiki Moy

    Bulan Yang lalu

    Sukses terus beb

  48. BG KINTAN

    BG KINTAN

    Bulan Yang lalu

    Terus berkarya KK ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘...

  49. temporlok sound

    temporlok sound

    Bulan Yang lalu

    idplayer.info/show/cnR0bmV1SzZUSE0.html โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  50. Alik Azhari

    Alik Azhari

    Bulan Yang lalu

    Judul sama isi ga nyambung

  51. Alberki baba

    Alberki baba

    Bulan Yang lalu

    Mana jawaban nya?? Gimana perasaan wilona?? Kok gak dikasi tau?? Cuma menarik org2 saja untuk liat biar banyak viewers..

  52. Beauty_bck official

    Beauty_bck official

    Bulan Yang lalu

    Wil cantik sopan sangat luar biasa deh cinta karena cinta ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  53. Ayu Pratiwi

    Ayu Pratiwi

    Bulan Yang lalu

    Baru tau dlu Wilona pernah dijelek2 kan Steven gara2 tiba2 muncul diberanda

  54. Maria Tresia Vlog

    Maria Tresia Vlog

    Bulan Yang lalu

    sukses slalu tuk wilona ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’

  55. Yuan wijaya

    Yuan wijaya

    Bulan Yang lalu

    Click bait

  56. Baim Rezky

    Baim Rezky

    Bulan Yang lalu

    Kayak artis korea natasha๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜

  57. Anti Hacker

    Anti Hacker

    Bulan Yang lalu

    Jujur gue klo liat Wilona keinget mantan gue njir... sama langsing tinggi mukanya lumayan sama trus giginya... astaga suka ngga kuat gue... curhat gesss

  58. Siti Monipah

    Siti Monipah

    Bulan Yang lalu

    Vilona cantik knp slalu putus cowoknya hengsem2 boy hengsem varel hengsem semua putus ehhehehe

  59. Siti Monipah

    Siti Monipah

    Bulan Yang lalu

    Cantik klo mikap mcm korea

  60. Xtreme Lord

    Xtreme Lord

    Bulan Yang lalu

    Dia nya itu siapa sih?๐Ÿ˜‚

Berikutnya