Hantu Ndut Part 2 - DMS [Penelusuran]

Tokopedia bit.ly/pilihansenterdms
β€œ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita β€œ
#DiaryMisteriSara #MualMual #StopBullying #StopBodyShaming
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
Instagram: @WisnuHardana
IDplayer: idplayer.info/tv/R2g...
Instagram: @_demianaditya_
IDplayer: idplayer.info
Theme song DMS by Alex Lisi:
idplayer.info

Komentar 

  1. Sara Wijayanto

    Sara Wijayanto

    10 bulan yang lalu

    Hello Saraddicts! I love u x

    • Sari Alvina

      Sari Alvina

      2 hari yang lalu

      Love you too

    • Nadhia Kurniawati

      Nadhia Kurniawati

      2 hari yang lalu

      Kk sara imut

    • Nadhia Kurniawati

      Nadhia Kurniawati

      2 hari yang lalu

      Mas nunu kasihan sama gendut di panggil "ndut" perhatian baget sih mas

    • Senora Official

      Senora Official

      4 hari yang lalu

      Aq sayang kak Sara😘😘😘

    • Wulan Sari1997

      Wulan Sari1997

      5 hari yang lalu

      Love you too ❀️❀️❀️ dms maju terus

  2. Sry Murti

    Sry Murti

    Hari Yang lalu

    Mba sarrah gemes bngt liat mba sarrah..

  3. Ainul Hidayah

    Ainul Hidayah

    Hari Yang lalu

    Semenjak q udh gk kerja drmh jenuh mau ap.. Trs q coba buka DMS sekali nntn kox jdi keterusan ya πŸ˜… jdi setiap hari q nntn DMS trs.. Kagum sm kak sara... Sm terposana kak wisnu cowo kalem bgtt..suka lihat nya.. 😍 sukses sllu team DMS 😘

  4. fayasaafrianti damarlitaputri

    fayasaafrianti damarlitaputri

    Hari Yang lalu

    selama ini saya sangat takut mahluk halus tapi setelah melihat cerita mereka apalagi cerita anak kecil ternyata dibalik itu semua ada kisah yang menyedihkan

  5. Hayati Yayah

    Hayati Yayah

    2 hari yang lalu

    Iya ksarah aq juga selalu lupa mau tekn lonceng ni slm buat wisnu seru dia tu susah mau senyum ..

  6. Citraayla azqiara

    Citraayla azqiara

    2 hari yang lalu

    Paling suka yg bagian(ga tau nama nya abis di panggil nya ndut ndut,aku suka makan)di ulang2 terus berkali kali ketawa mulu lucu banget gemesshh

  7. Azza Azza

    Azza Azza

    3 hari yang lalu

    Kak DMS tayangnya ko cuma seminggu sekali

  8. Muhajir Ajir

    Muhajir Ajir

    4 hari yang lalu

    Jadi pengikut setia dmsπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  9. Nay Kece

    Nay Kece

    5 hari yang lalu

    Greget liat'y kalo ga ada kak fadi itu ga ada yg cerewet tanya2 detail gitu...

  10. Aprilia Indawati

    Aprilia Indawati

    6 hari yang lalu

    penasarann bngt nh sama sosok si ndutt

  11. Ella Afifah

    Ella Afifah

    7 hari yang lalu

    ihh gendut takut hahaπŸ˜‚πŸ˜‚ abisnya panggil ndut ndut duhh gemees

  12. dea fr

    dea fr

    8 hari yang lalu

    Bikin konten nya sama kak fadi terus dong

  13. dinda harahap

    dinda harahap

    8 hari yang lalu

    Mba sara..judulnya Hantu ndut kurang pas mnrt aqu.. .. Tapi yg dominan lebih ke tante Yayuk... Tp gk pp... Cuman menyampaikan setelah nonton hantu ndut part 1 dan part 2...sukses selalu buat team DMS....

  14. Imas Neni

    Imas Neni

    8 hari yang lalu

    Sehat selalu untuk semua keluarga dms. Allah selalu melindungi kalian semua. Amin 😊

  15. Shanaz Nafha Aliyyah

    Shanaz Nafha Aliyyah

    11 hari yang lalu

    Hbs mandi udah wangi dan seger dan lsng buka IDplayer dan pantengin sara Wijayanto Channel ini sangat buat aku betah di rumah btw penelusuran dong di wonderia Semarang kak sara pasti di ijinin karna wkt kak frisly Herlin kesana di bolehin apa lagi itu mlh di temenin sama penjaga nya Trs ga lama ini tim ktj juga hbs kesana kok

  16. Indah Bijaz

    Indah Bijaz

    12 hari yang lalu

    Semoga kaq sara ceper dikasi momongan 🀲🏼...sehat sll kaq sara sekeluarga

  17. EMA imut

    EMA imut

    12 hari yang lalu

    Pengen ikut penelusuran kak sara hk hadir

  18. Ayu oktaviani

    Ayu oktaviani

    13 hari yang lalu

    Kaa kerumah sakit waliyo yg disurabaya dong ka

  19. Rhessa Meyzha

    Rhessa Meyzha

    15 hari yang lalu

    Aku nonton ini di bulan september 2020

  20. Sulistywt

    Sulistywt

    15 hari yang lalu

    GemesπŸ˜† " aku suka makan hihi"

  21. Heni eni

    Heni eni

    17 hari yang lalu

    BagusπŸ‘πŸ‘

  22. Cucu Sulastri

    Cucu Sulastri

    17 hari yang lalu

    Tambah suka dengan acara ini semangat trs mbak sara ama mas wisnu s kalem..dan yg lainnya

  23. Odilia Amanda

    Odilia Amanda

    17 hari yang lalu

    kok sama si sama pak dem gue rasain drtd diatas tuh ada yg ngintip pas closing loh..dikaca gtu melongo kek anak kecil ngeliatin..πŸ˜‚

  24. Putri Syamsiah2408

    Putri Syamsiah2408

    18 hari yang lalu

    Semangat terus DMS selalu ada yang baru terus ya aku tunggu sampai gak bosan nonton berulang ulang 😊 salam mbak sara wijayanto πŸ€—

  25. Amanda Harefa

    Amanda Harefa

    19 hari yang lalu

    Hai saya pendatang baru, ketagihan nonton semua content ka sara DMS tetap di atas β™₯️β™₯️

  26. rafida marsidi

    rafida marsidi

    19 hari yang lalu

    kak sara : nu,Wisnu masuk kak wisnu : gak mau takut ha ha ternyata kak Wisnu penakut jgk lucu deh

  27. AzizahMikha Azizah

    AzizahMikha Azizah

    19 hari yang lalu

    7:01 buknnya serem malah lucu 🀣🀣🀣🀣 Ndut ndut kyaknya gemess dh anaknya.... Smoga tenang dialam sana ya πŸ™πŸ™πŸ™amin ya rabbal alamin

  28. Nayla Fahira

    Nayla Fahira

    20 hari yang lalu

    yang nonton bulan september ada?

  29. Rinn zhraa

    Rinn zhraa

    21 hari yang lalu

    Ama om Padil dong kaaa

  30. bieviss bie

    bieviss bie

    21 hari yang lalu

    hai saya dari Malaysia.. peminat setia DMS

  31. Frianita Andraeni

    Frianita Andraeni

    22 hari yang lalu

    Knp ga nge gambarin si Ndut nyaa:( Pngn liattt

  32. yuni sarah

    yuni sarah

    22 hari yang lalu

    asli serem

  33. Lani 1278

    Lani 1278

    22 hari yang lalu

    Efek yang timbul setelah sekali nonton DMS langsung ketagihan 😭

  34. Zaki Sudrajat wangsa

    Zaki Sudrajat wangsa

    22 hari yang lalu

    Jujur aku suka banget sama mba Sarah,,, dia pasti orang nya baik ,, mba Sarah ini salah satu orang yang di pilih sama Allah ,mempunyai indr ke 6 ,,, saya yakin hati nya bersih,, sehat selalu mba Sarah... Smoga Chanel DMS semakin naikkkkk.. aamiin 😘😘😘😘

  35. Dhiva Karimah02

    Dhiva Karimah02

    23 hari yang lalu

    "Si ndut takut" "Jangan di panggil gendut" "Abis di panggil ndut²" Ngakak🀣🀣

  36. Vivi Dwi ayunda

    Vivi Dwi ayunda

    23 hari yang lalu

    😍😍

  37. Saptono Hariadi

    Saptono Hariadi

    24 hari yang lalu

    Gue takut sebenarnya sumpah, tapi seru aja buat di tontonya ntah knpa .. sukses llah buat semua maaf telat tau πŸ˜€πŸ˜€

  38. Diah Ulya

    Diah Ulya

    24 hari yang lalu

    Q penonton setia DMS kak...Iya kak sara, maen kesemarang... penasaran bgt dgn tempat wisata yg skrng dh tutup... wonderia... dulu sering bngt memakan korban... mksh kak

  39. Ratih Lestari

    Ratih Lestari

    25 hari yang lalu

    Ajak keanu penelusuran nyai plisssssss 🀣🀣🀣

  40. Channel Abang AL

    Channel Abang AL

    25 hari yang lalu

    Gue penakutt , ke kamar mandi mao pipis malem" aja gue mendingan tahan ampe pagi πŸ˜‚ tp liat ka sara gue jd mau punya ilmu kaya ka sara πŸ˜‚ keren bangetttttt πŸ’œπŸ’›πŸ’™πŸ’š

Berikutnya