Hiburan

Juventus 2-2 Sassuolo | Serie A 19/20 Match Highlights

Juventus 2-2 Sassuolo | Serie A 19/20 Highlights | 01-12-2019
Bertanding di Juventus Stadium, Leonardo Bonucci membuka skor bagi tuan rumah sebelum chip dari Jeremie Boga berhasil menyamakan skor di babak pertama. Caputo berhasil membuat tim tamu unggul diawal babak kedua, Juventus membutuhkan penalti Cristiano Ronaldo untuk menyamakan kedudukan 2-2.
Tonton liga-liga terbaik hanya di beIN SPORTS Connect
bein.onelink.me/PGZK/beinYT
Simak berita dan update menarik seputar liga terbaik dan beIN SPORTS Indonesia di semua sosial media:
Facebook beinsportsindonesia/
Twitter beinsportsid?lang=en
Instagram beinsports.id
IDplayer idplayer.info/tv/ViN2fPWI6zuZDXwn0O54xg

Komentar 

  1. Muhammad Razali

    Muhammad Razali

    9 hari yang lalu

    Buffon main lagi kah tidak pensiun dia

  2. Apex Alpha

    Apex Alpha

    10 hari yang lalu

    Wkwkwkwkw penaldo

  3. ИV FAR

    ИV FAR

    10 hari yang lalu

    gw harap dybala bisa hattrick dan geser ronaldo yang setuju like

  4. Vanlex X

    Vanlex X

    10 hari yang lalu

    Stupid goalkeeper Old

  5. Azmi Mulki

    Azmi Mulki

    10 hari yang lalu

    Assist De Ligt cakep

  6. Riko Yoni

    Riko Yoni

    10 hari yang lalu

    Katanya bek mahal gaya main de ligt murahan, yes inter milan menang smgt inter milan fc like conte.

  7. s Riyadi

    s Riyadi

    10 hari yang lalu

    Aki" tolong suruh tidur aja

  8. Bihar Fauzy

    Bihar Fauzy

    10 hari yang lalu

    ganti pelatih nyah sari gabakalan bisa dia kurang baik dalam segi strategi maupun taktik juga mengatur pemain juve gabakalan maju maju jika pelatih seperti sarri mohon maaf syah trllau meyuaarakan tdk baik tpi ituh pakta dan ituh yangakan trjadi

  9. Fajar Uzuma

    Fajar Uzuma

    11 hari yang lalu

    Kakek Buffon lawak .....

  10. mamat sudrajad

    mamat sudrajad

    11 hari yang lalu

    itu ronaldo knp main sih cm jadi beban di juve doang mending dybala-higuain lah dah kebukti kmarin juve menang 3-1 lwn atalanta selama ronaldo jadi starter pasti juve menang nya cm beda 1 doang,tapi kalo higuain-dybala menang 3 goal

  11. Strike Mak'e

    Strike Mak'e

    11 hari yang lalu

    Penaldo 🤣

  12. dolay summer

    dolay summer

    11 hari yang lalu

    Buffon ngapain sih

  13. Phillip jr

    Phillip jr

    11 hari yang lalu

    Ronaldo just can scoring pinalty no more....., and buffon the second goal are meaning he is over....

  14. Iyan Herdiyana

    Iyan Herdiyana

    11 hari yang lalu

    Di PSG aj Buffon ga kepake

  15. cak sontong

    cak sontong

    11 hari yang lalu

    Anjing Buffon udh tua jg masih dipake aja dsr sarri goblok

  16. Riki Viano

    Riki Viano

    11 hari yang lalu

    Bufon masih aja dipake 😂😂😂

  17. Zayn Moslem

    Zayn Moslem

    11 hari yang lalu

    tanda" mau nyungsep ini Juve😅

  18. ricky adriansyah

    ricky adriansyah

    11 hari yang lalu

    Bufoon lo mau apalagi sih.

  19. Dawam Effendi

    Dawam Effendi

    11 hari yang lalu

    Penampilan terburuk gigi buffon & CR7

  20. salim andrean

    salim andrean

    11 hari yang lalu

    Shot on goal dybala d block sm romalso...😆😆

  21. Jimmy Alfapfap

    Jimmy Alfapfap

    11 hari yang lalu

    Pinaldo

  22. Paramarta Iganp

    Paramarta Iganp

    11 hari yang lalu

    saya fans berat CR7 sejak 2004. hanya 1 komentar : "freekick&pinalti kasi Dybala/Pjanic dong oiii bang Ron!!!!!! Dinyanyiin ama Elpamas tuh"

    • Hadjecs Hiariej

      Hadjecs Hiariej

      11 hari yang lalu

      Man of the match nya cr7 kwkkwkw

  23. Vyze

    Vyze

    11 hari yang lalu

    Sorriballlllllll

  24. Daniel Sirait

    Daniel Sirait

    11 hari yang lalu

    De light, assist.

  25. Ahmad Ripa'i

    Ahmad Ripa'i

    11 hari yang lalu

    Delik : Wajar masih usia muda Buffong : Wajar udah usia tua

  26. LN Sekai

    LN Sekai

    11 hari yang lalu

    ya pelanggaran jeras ya pinalty lah. bnyk fans MUnyuk nih.

  27. khalid great

    khalid great

    11 hari yang lalu

    Enak bener jupe,,, tiap pekan dpt penaldo

    • khalid great

      khalid great

      11 hari yang lalu

      @Yaqzan Rizkana sirik gue,, bisa kenal orag dalem gitu yak,, mafia

    • Yaqzan Rizkana

      Yaqzan Rizkana

      11 hari yang lalu

      Dasar +62

    • Yaqzan Rizkana

      Yaqzan Rizkana

      11 hari yang lalu

      Sirik hahaha

  28. Adit Gunawan

    Adit Gunawan

    11 hari yang lalu

    Peluang yg dapat pelanggaran dybala,apaan ronaldo cuman bisa ambil penalti,payah. Jd gak suka sama juventus semenjak ada penaldo

    • Adit Gunawan

      Adit Gunawan

      9 hari yang lalu

      Penaldo

    • Dany E

      Dany E

      9 hari yang lalu

      Kalo gw jadi suka juve karna ada ronaldo

    • LN Sekai

      LN Sekai

      11 hari yang lalu

      di madrid jga sama. bebas & pinalti

  29. Nasikin Juventini

    Nasikin Juventini

    11 hari yang lalu

    Berilah kesempatan tim lain untuk juara juve, q takut jika juve juara lagi ntar ada liga meja hijau 😀😀😀mudah mudahan juve cepet ganti pelatih miskin strategi

  30. Donny Firmansyah

    Donny Firmansyah

    11 hari yang lalu

    Man of the match : Gianluigi Buffon

  31. Syahrul Abdullah

    Syahrul Abdullah

    11 hari yang lalu

    juve lg ngelawak ...

  32. Kirana Id

    Kirana Id

    11 hari yang lalu

    Becus kaga maen bola tuh si no7.. bikin gol bisanya cuma di titik putih terus,, pemain ga ada guna,katanya pemain HEBAT.. punya gol pinalti lagi, pinalti terus... penaldog... Yg pintar like, yg TOLOL komen...

  33. Ali Zahir

    Ali Zahir

    11 hari yang lalu

    Dengan segala respek buffon sudah bukan lagi buffon yang dulu ,,kehebatannya sudah dimakan usia ,sudah waktunya untuk ia merelakan posisinya kepada yang lebih muda.

    • Vanlex X

      Vanlex X

      10 hari yang lalu

      Andai yang main sczesny pasti menang tuh Juve

  34. Nubaid Adikarta

    Nubaid Adikarta

    11 hari yang lalu

    No pinalty no win = juve

  35. Muhammad Ardi Ardi

    Muhammad Ardi Ardi

    11 hari yang lalu

    Lagi lagi penalti yang di harap kan !!!

  36. Timfun - Fatwa Dhiauddin

    Timfun - Fatwa Dhiauddin

    11 hari yang lalu

    Voucher

  37. ika roniansyah

    ika roniansyah

    11 hari yang lalu

    Terima kasih Sassuolo 😘😘

  38. Sandi Wenaz

    Sandi Wenaz

    11 hari yang lalu

    Penaldo lagi.. payah !!! #ForzaINTER

    • Sandi Wenaz

      Sandi Wenaz

      9 hari yang lalu

      @margi sutrimo wkwkwkwk... Ngaku aja bro kalo lu fans nya Penaldo kaga usah malu" santai aja..

    • margi sutrimo

      margi sutrimo

      9 hari yang lalu

      @Sandi Wenaz siapa ? gw bkn fans siapa2, cuma biar ngaca aja situnya

    • Sandi Wenaz

      Sandi Wenaz

      11 hari yang lalu

      @margi sutrimo hahahaa fans nya Penaldo yaa

    • margi sutrimo

      margi sutrimo

      11 hari yang lalu

      perasaan 2minggu lalu inter deh yg masuk nominasi 3 tim eropa paling byk gol penalti 🤭

  39. Patria Herlambang

    Patria Herlambang

    11 hari yang lalu

    Sumpah gk suka Juve. Cuma fans cr7 😂

    • Khairunas Eka Saputra

      Khairunas Eka Saputra

      9 hari yang lalu

      Penaldo

    • Mhmmd Fauzan

      Mhmmd Fauzan

      11 hari yang lalu

      Patria Herlambang GK nanya fans Dodo,yg bisa nya pinalti doang setan😂🤣

    • Aku masih banyak dosa

      Aku masih banyak dosa

      11 hari yang lalu

      Bodo amaaaat

  40. cemewew tube

    cemewew tube

    11 hari yang lalu

    Penalty fc

Berikutnya