Hiburan

Akhirnya!! TEDDY Mengaku JUJUR Dihadapan PENY!DlK? RIZKY FEBIAN : Minta Doanya Untuk Semuanya

Rizky Febian putra Sule teman Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany, host Ini Talkshow, mem1nt@ doa untuk smuanya. Tedddy mngakv jujur di h@d@pan pny!d!k.
Simak selengkapnya di Azec Fote!
_______________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar 

  1. Yuliana Tondok

    Yuliana Tondok

    29 hari yang lalu

    Kenapa sih terlalu bertele-tele,kalu kamu sdh melakukan kesalahan Tedy,dari pada memperpanjang d mempersulit banyak orang d banyak teka-tika dari penilaian org yg tidak jelas

  2. Selmat mnjalani ibdah puasa alhamdulilah

    Selmat mnjalani ibdah puasa alhamdulilah

    Bulan Yang lalu

    Semoga cpt terbongkar.terungkp

  3. Nisa Khairun

    Nisa Khairun

    6 bulan yang lalu

    jangan suka souzon kalo nggak mau kena karmanya.

  4. Marfadhilahjati marfa

    Marfadhilahjati marfa

    6 bulan yang lalu

    Yg menghujat Teddy apa ga malu dan ga takut karma yg mereka hujatkan ke Teddy ya?.... Udah pada nonton live konferensi pers nya polisi belom?.... Ingat hujatan kalian pasti Allah swt akan mengabulkan pada kalian semua.

  5. Budi ebet

    Budi ebet

    6 bulan yang lalu

    Tainasu

  6. Lulu Istiani

    Lulu Istiani

    6 bulan yang lalu

    Semua tingkah tedy mrncurigakan

  7. mendut 17

    mendut 17

    6 bulan yang lalu

    Yg stuju tedy itu bajingan angkat jari....

  8. Jilon Jilons

    Jilon Jilons

    6 bulan yang lalu

    Ya....allh..mudah" han di kasih kesabaran pd keluarga kang sule

  9. Aiden Miller

    Aiden Miller

    6 bulan yang lalu

    ? 1:22 ??? ??????

  10. TaPi BoonG

    TaPi BoonG

    6 bulan yang lalu

    Ntaps

  11. Kiki Joki

    Kiki Joki

    6 bulan yang lalu

    Alangkah baiknya si tedi undang ke acara uya kuya biar di hipnotis, biar tau perkataan jujurnya kaya gimana

  12. Inova Septiyani Naramesakh

    Inova Septiyani Naramesakh

    6 bulan yang lalu

    Knpa ya setiap barang yg dipakai tedy hrus ad warna merah?🤔🤔🤔

  13. Rizka Agustina

    Rizka Agustina

    6 bulan yang lalu

    Deng atuh da maot mah ku allah di maotken na ge, tos takdir na

  14. FANNY ANJAY

    FANNY ANJAY

    6 bulan yang lalu

    Gak jelass ngntot

  15. Tokek Bugel

    Tokek Bugel

    6 bulan yang lalu

    Tedy disatuin sel ama saipul jamil aja ..biar lancar buang air besar. .

  16. tukang bangunan

    tukang bangunan

    6 bulan yang lalu

    wah

  17. irfansyah znn

    irfansyah znn

    6 bulan yang lalu

    Selalu ada warna merah setiap tedi d liput.

  18. Hari Legowo

    Hari Legowo

    6 bulan yang lalu

    Teddy ngilmu, foto dia pke peci dan yg enggak kharismanya brbeda

  19. MR PAKBOY

    MR PAKBOY

    6 bulan yang lalu

    Pecinya kadang warna merah, kadang warna hitam

  20. For BeaTness-

    For BeaTness-

    6 bulan yang lalu

    Clickbait mulu

  21. Jiah Najiah

    Jiah Najiah

    6 bulan yang lalu

    Apa sih.. Aku gngerti apa masalahnya..

  22. Yanisa Afuah Defriva

    Yanisa Afuah Defriva

    6 bulan yang lalu

    Htihati nanti polisinya kenaa santet jg sama si teddy biar polisinya nurut apa kata si teddy!!:)

  23. Dewi susilawatie

    Dewi susilawatie

    6 bulan yang lalu

    Emm

  24. ahmad dendi

    ahmad dendi

    6 bulan yang lalu

    Dari pada mengurusi urusan orang mendingan urus diri sendiri saja lah capek capek buang energi positif dan membangkitkan energi negatif. Mending urus diri sendiri aja urusan kalian banyak lagi yang belum selesai ngapain ikut mengurus urusan yang mereka tidak kenal degan kita.

  25. Totok Hariyanto

    Totok Hariyanto

    6 bulan yang lalu

    Mnusia kui bkle mtiii mti kok y di kon optopsi oj nyeksoo myett saknne deknne y ongn tenggg

  26. Sapajadi Motor Channel

    Sapajadi Motor Channel

    6 bulan yang lalu

    Ibu dari teh Lina... Lahiran ngga dikabarin Sakit ngga dikabarin... Kan Tolol lu Ted...

  27. BELAJAR mancing BEKASI Channel

    BELAJAR mancing BEKASI Channel

    6 bulan yang lalu

    Smoga kebenaran cepat terungkap 🤲 Turut berduka smoga mendiang teh lina ditrima disisi nya yg maha kuasa amiinn 🤲

  28. Chols Production

    Chols Production

    6 bulan yang lalu

    MENYIMAK SAJOOO.. YUK MAMPER KRUMHKU

  29. Ghalih Putra

    Ghalih Putra

    6 bulan yang lalu

    Azab nya cpt

  30. Hamida Malang

    Hamida Malang

    6 bulan yang lalu

    Yg setuju si tedy kudu disantet modar.hidup ini penh santet sobat

  31. Ewik Dekil

    Ewik Dekil

    6 bulan yang lalu

    Kyk nya itu dr penerawangan sya.. wallahu a'lam bisowab

  32. Alifcosmo

    Alifcosmo

    6 bulan yang lalu

    Semoga gak seperti kasus mirna yang memakan waktu lama, semoga di percepat segala urusan nya supaya alm.lina bisa di kebumikan kembali.

  33. Mad Bolang

    Mad Bolang

    6 bulan yang lalu

    Smg lekas terungkap

  34. Joealim Alqaeda

    Joealim Alqaeda

    6 bulan yang lalu

    Si teddy ini kerja nya apa sih?

    • Imam Hadi

      Imam Hadi

      6 bulan yang lalu

      Mau ngasih kerjaan y

  35. GAE ETA

    GAE ETA

    6 bulan yang lalu

    Buat tumbal si teddy itu.. Bilang tetangga gue

  36. Imam Iska

    Imam Iska

    6 bulan yang lalu

    Mending dibahas tuh yg maling uang rakyat triliunan

  37. Yuk Jalan Bareng

    Yuk Jalan Bareng

    6 bulan yang lalu

    Ada kejanggalan ada sesuatu pengasihan

  38. kempot lemot

    kempot lemot

    6 bulan yang lalu

    Panggil uya kuya atau ferdiyan aja sih..

  39. Egries Handoyo

    Egries Handoyo

    6 bulan yang lalu

    Anaknya pngen liat riwayat mnggalnya ko ga dksih liat tanda tnya besar..!!!

  40. Attayya family

    Attayya family

    6 bulan yang lalu

    Ketauan jg ya.....a

  41. Abdul Qodir

    Abdul Qodir

    6 bulan yang lalu

    Mana jujurnya 👎👎👎👎

  42. Nostalgia Anime

    Nostalgia Anime

    6 bulan yang lalu

    Pengisi suaranya mirip pengisi suara jejak si gundul di Trans7

  43. Haris Maulana

    Haris Maulana

    6 bulan yang lalu

    Suara mimin kayak suara tinta imaji

  44. Nok Ahmad

    Nok Ahmad

    6 bulan yang lalu

    hanya teddy dan allah yang tau kejadian nya seperti aapa😥,,,,

  45. Muhammad Ariel

    Muhammad Ariel

    6 bulan yang lalu

    Minti diinyi intik simiinyi ALAH BACOT!

  46. Qlav V

    Qlav V

    6 bulan yang lalu

    Belum terungkap udah banyak sok sok ngebenci, mentang" dicurigai netizen langsung sok tau bgst. Tunggu kebenaran dulu BGST

  47. Geriramanda

    Geriramanda

    6 bulan yang lalu

    Seujon

  48. Politikus Bola

    Politikus Bola

    6 bulan yang lalu

    Gileeee

  49. denggomez zet

    denggomez zet

    6 bulan yang lalu

    haram buat lho pke peci ted..so alim..dsar lho.peci tu buat solat..bkn buat ngbunuh orng.

  50. Ade Kiki

    Ade Kiki

    6 bulan yang lalu

    Dari muka si monyet. Iatri meningal dari raut muka nya ga ada kliatan rasa khilngan. Kya biasa aja sih. Nama jga numpang harta sih

  51. Syahrul Friza

    Syahrul Friza

    6 bulan yang lalu

    Netizen tolol. Nunggu hasil otopsi kek mana maen koment" penjarain tedy. Pantes negara kaga maju" lebih seneng ngurusin idupnye orang gitu.

  52. Selviana Mega

    Selviana Mega

    6 bulan yang lalu

    Ted.Kapan loe mampus?

  53. Ncang Kardun Pribumi

    Ncang Kardun Pribumi

    6 bulan yang lalu

    Udah tau si Alm...dah gak Mao berdampingan lg ma Sule mantan suami...nikah kawin lg ma pujaan hati keadaan puber si Alm... Dateng ajal hidupnya di dunia begini... Bener apa salah penilaian Haq dari Alloh azza wa jalla....kasiannya yg nyimak jd PENONTON PEMIRSA...!!!!!

  54. Diandra Riani

    Diandra Riani

    6 bulan yang lalu

    MANA PENGAKUAN TEDDYNYA? DASAR PENIPU YG PUNYA CHANNEL INI!!!

  55. Najmul Haq

    Najmul Haq

    6 bulan yang lalu

    Knpa gk fi hiptonis aja tu si tedy biar bisa jujur

  56. Anjar Channel

    Anjar Channel

    6 bulan yang lalu

    Pansos lu ted

  57. Titoz Sadewa

    Titoz Sadewa

    6 bulan yang lalu

    Kaya kue tok

  58. angler iqbal

    angler iqbal

    6 bulan yang lalu

    Suaranya kok mirip jejak si gundul ya

  59. King Zein

    King Zein

    6 bulan yang lalu

    Teddy lelaki beruntung diatas penderitaan orang.. smoga ibadah mu diterima Allah tedi

  60. Nico Purba

    Nico Purba

    6 bulan yang lalu

    Yg paling menderita dari kasus ini adalah si bayi yg baru berumur 2 bulan. Kasihan kau bintang...

Berikutnya