Hewan & Peliharaan

DIKEJAR KURA MONSTER GALUH, ISOGU..! PANIK NGACIIRR..!!

Assalamualaikum guys..!
Waktu liburan tahun baru kemarin kan gue bareng keluarga pergi ke Jogja dan Solo, naah waktu pulang liburan itu kebetulan gue lewat Tegal.. dan kepikiran kenapa ga sekalian mampir dulu ya ke tempat Galuh? yauda langsung gue hubungin dia deh. kan gue juga udah janji mau dateng ke tempat dia buat grebek Warteg Turtle punya dia tuh..
sesampainya disana, waah gue disambut sama tetangga-tetangga Galuh haha seneng banget, dan langsung aja gue masuk ke rumahnya buat grebek.. gue liat-liat koleksi kura-kura nya.. wiih banyak banget ternyata yaa, jadi pengen juga deh..
nah dan beberapa waktu lalu kan ada salah satu kura-kura dia yang trending tuh, gue penasaran kaya gimana sih wujud kura-kura yang katanya monster itu.. yuk liat videonya..!
#dehakimschannel #galuhcuisine #aligatorsnappingturtle #kuramonster #isogu #naruto #garaga #boruto #AST
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idplayer.info/tv/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

Komentar 

  1. Lingga Java

    Lingga Java

    7 jam yang lalu

    Sumpah anjir gw nonton ini di hp pas menit 12:54 hp gw jatoh kaget beneran gw

  2. Kadek Wisnawedana

    Kadek Wisnawedana

    7 jam yang lalu

    Panji = Garaga Om irfan = Gading Galuh = Isogu Alsad Ahmad = Eshan

  3. bisnis mahdi

    bisnis mahdi

    9 jam yang lalu

    gila ngakak banget menit ke 2:49

  4. SELEB KAMPUNG

    SELEB KAMPUNG

    10 jam yang lalu

    Biju ekor 3 dalam naruto adalah ISOBU

  5. adib fahad

    adib fahad

    11 jam yang lalu

    Ngakak d detik terakhir, si sapril bilang "hati-hati yak, eh kok hati" 🀣

  6. Syauqi Channel

    Syauqi Channel

    12 jam yang lalu

    jubi :")

  7. Mumuh Co

    Mumuh Co

    23 jam yang lalu

    aa sasukadeh sama kura kura aa

  8. BRCβ€’ LilyPOP

    BRCβ€’ LilyPOP

    Hari Yang lalu

    Give turtle donk bng hakims gw suscriber loe

  9. Neng Fitri

    Neng Fitri

    Hari Yang lalu

    Berharap di kasih baby sulcata buat menyambut baby aku a irfan hehe #ngidam sulcata

  10. Andri Rachmat

    Andri Rachmat

    Hari Yang lalu

    Salah satu artis yg sopan dan ramah. Ga milih" teman. Sehat trs a. Ulah sombong ttp merendah a

  11. Ika Tasya

    Ika Tasya

    2 hari yang lalu

    Kok gayanya galuh kayak kak panji ya? Wkwk

  12. Diki Wahyudi

    Diki Wahyudi

    2 hari yang lalu

    Irfan kentepat atta halilintar

  13. Arief Nugroho

    Arief Nugroho

    3 hari yang lalu

    Hewan peliharaan nya om Galuh paling serem ada di menit menit teraakhir berbaju pink πŸ˜‚

  14. mhd Rajwan

    mhd Rajwan

    3 hari yang lalu

    Btw bukan isogu loh tpi isobu,ga tau deh klo sengaja di plesetin

  15. Bima Juliandri

    Bima Juliandri

    3 hari yang lalu

    A'a irfan mah kesemu org slalu rendah hati,, beda sama artis lain nya,,, sehat selalu a'a irfan,,, d tunggu terus video nya

  16. Hacker pus Gaming

    Hacker pus Gaming

    3 hari yang lalu

    Sebenernya bukan jiibu biju

  17. Seinma Reicher

    Seinma Reicher

    3 hari yang lalu

    Bgst endingnya Alien !

  18. Udik Priyatna

    Udik Priyatna

    3 hari yang lalu

    Hahahaha..,closingan fans berat Irfan hakim

  19. Rayhan Ansyor Fauzi

    Rayhan Ansyor Fauzi

    3 hari yang lalu

    Galuh Ngikutin Trend Panji ikut ikutan Pelihara Biju ga ada ide sendiri pake Nama Biju KARAKTER NARUTO SEGALA udah Gitu so Ngjak bicara Padahal mah cuma Pencitraan Kuranya Mah Setres Di Kerem harusnya Di Kasih Kadang Yang Besar Dong Supaya Leluasa -Hanya Sebagai Kritik Dan saran Sebagai Penikmat IDplayer BUKAN CACIAN

  20. Chu Pit

    Chu Pit

    3 hari yang lalu

    Ternyata Galuh menarik juga, ya. Gue kira dia ngapain gitu. Namanya juga Cuisine, gue kira masak-masak. Fix ngecek channel doi

  21. Rindu Ratu rizkia

    Rindu Ratu rizkia

    4 hari yang lalu

    Aku punya kura-kura patah

  22. Kebun Dan Binatang Official

    Kebun Dan Binatang Official

    4 hari yang lalu

    Keren bang sukses selalu

  23. Tyan Showam

    Tyan Showam

    4 hari yang lalu

    Aku suka anime Naruto dan boruto

  24. Arif Aja

    Arif Aja

    4 hari yang lalu

    Bukan isogu A'ak Irfan.Tapi Isobu'itu jinchuriki Si ekor 3 Sanbi punyanya Sih Yagura Karatachi

  25. Idris Muhammad

    Idris Muhammad

    4 hari yang lalu

    16:31 eh monyet lu -irfan hakim

  26. mallg_

    mallg_

    4 hari yang lalu

    πŸ˜…

  27. Diyah Kusuma

    Diyah Kusuma

    4 hari yang lalu

    Kalau mau beli lewat mn

  28. LK Gaming

    LK Gaming

    4 hari yang lalu

    kameramennya bener2 dah ribet banget

  29. Siti Maemunah

    Siti Maemunah

    4 hari yang lalu

    Bang galuh punya isogu Bang panji punya garaga A irfan punya sulcata

  30. Bangsawan Putra Zam

    Bangsawan Putra Zam

    4 hari yang lalu

    ISOBU

  31. pang lima

    pang lima

    5 hari yang lalu

    Badass isogu

  32. Ahmad Zulfikar

    Ahmad Zulfikar

    5 hari yang lalu

    judul lagu nya apa ya?

  33. Elchef

    Elchef

    5 hari yang lalu

    Fix pencinta NARUTO Dari garaga, aoda, isogu

  34. Gilang Budiawan

    Gilang Budiawan

    5 hari yang lalu

    13:45 mau bilang gobl*k jadi gopro :v

  35. Holys Nr

    Holys Nr

    6 hari yang lalu

    Lagunya judulnya apa itu yang di ending?

  36. ALVAREZ GAMING

    ALVAREZ GAMING

    6 hari yang lalu

    Kak ifran bisa lihat eksperimen tangan di gigit kurakura seperti isogu itu di chanel SAHABAT ALAM asli kak

  37. salma fadhillah

    salma fadhillah

    6 hari yang lalu

    kameramen de hakims otw terkenalπŸ˜­πŸ˜‚

  38. yaudah iya

    yaudah iya

    6 hari yang lalu

    Wong tegal rempong dasar nt pada πŸ˜‚

  39. Isal Ali

    Isal Ali

    6 hari yang lalu

    Aa irfan baik banget.. Insya allah di berikesempatan buat ketemu Aa irfan..πŸ™

  40. acong pleret

    acong pleret

    6 hari yang lalu

    04:05 aman cokkkk

  41. BIG MERPATI

    BIG MERPATI

    6 hari yang lalu

    Aldabra kawin sana sulcata apa yang terjadi?

  42. Yoghenz S

    Yoghenz S

    7 hari yang lalu

    Hampir mirip Isobu bijuu desa kirigakure difilm naruto. Kura2 jugaπŸ˜†

  43. RIZKY ALAM BEBAS

    RIZKY ALAM BEBAS

    7 hari yang lalu

    Cantik sekali

  44. ipul

    ipul

    7 hari yang lalu

    14:02 eh anying, eh astagfirulahaladzim.

    • Enger 2304

      Enger 2304

      7 hari yang lalu

      Gw ngakak yang di video galuh pas ngomong ituπŸ˜‚

  45. PAW GAMERZ31

    PAW GAMERZ31

    7 hari yang lalu

    Panji:garaga Galuh:isogu Nanti mau nangkep aoda Nanti ada yang melihara macan biru namanya matatabi kwkw

  46. Susyana Lim

    Susyana Lim

    7 hari yang lalu

    Bijuu bukan jibuu

  47. arif nakim

    arif nakim

    7 hari yang lalu

    Itu ada orang indo yang sengaja gigitin tangan.a ke kura2 ke itu om.

  48. A'ab 0903

    A'ab 0903

    7 hari yang lalu

    Bukanya bijuu ekor tiga(sanbi) itu namanya isobu ya Maaf bang bukan sok tau, tpi cuman ngasih tau

  49. Galih Tri Putra

    Galih Tri Putra

    7 hari yang lalu

    Bang galuh biju di serial naruto ada juga isobu bukan isogu

  50. Aldi Pluto

    Aldi Pluto

    7 hari yang lalu

    ekor nya satu gak ? gak 3

  51. Ras

    Ras

    7 hari yang lalu

    Isobu om bukan isogu

  52. Yanda Febriat

    Yanda Febriat

    7 hari yang lalu

    Isobu bukan isogu

  53. Wandi Kkg

    Wandi Kkg

    7 hari yang lalu

    coleb sama aaduki mana suaranya

  54. Alego19

    Alego19

    7 hari yang lalu

    cuman deHakims artisIDplayerr yg mau colab sama youtuber2 kecil

  55. YUI

    YUI

    7 hari yang lalu

    Kenapa sih gw kesel liat mukanya si galuuuhπŸ˜‚

  56. Nadia

    Nadia

    7 hari yang lalu

    21:28 Yo hati hati kok hati hati ngakak njir

  57. Blue Phoenix

    Blue Phoenix

    7 hari yang lalu

    Mas Galuh punya kura-kura raksasa dikasih nama Isobu :v Mas Panji punya ular kobra ganas dikasih nama garaga. Bang Galuh nemu ular kobra dikasih nama Aoda :v sekalian aja nanti kalau Mas Panji nemu rubah dipelihara trus dikasih nama Kurama πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  58. Reiza Aditya

    Reiza Aditya

    7 hari yang lalu

    Punya monbi gak om??

  59. inchil ok

    inchil ok

    7 hari yang lalu

    Keren euy A irfan, humble pisan

  60. HAIKAL GOMONG

    HAIKAL GOMONG

    8 hari yang lalu

    Sepi??

Berikutnya