Hiburan

TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS

Begini tanggapan Ashanty tentang keponakannya, Millen Cyrus..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar 

  1. Ajenk Next95

    Ajenk Next95

    18 hari yang lalu

    Bijaksana Bunda Ashanty ❤️

  2. Jihan NR

    Jihan NR

    19 hari yang lalu

    Makasih bunda udah dukung millen. Millen itu anak yang smart, dan etitute nya bagus banget. Mungkin salah pergaulan aja

  3. Malin Kundang

    Malin Kundang

    Bulan Yang lalu

    kasian milen korban,,,sabu

  4. FAKHRULL VJH

    FAKHRULL VJH

    Bulan Yang lalu

    Mainnya ama Lucinta Luna kaLe yaaa Makanya jadi pemakai

  5. Gwenn Putrikusuma

    Gwenn Putrikusuma

    Bulan Yang lalu

    biasaaa... merasa diatas angin, banyak dipuji jadi betingkah... dari kemaren adaaa aja yg dibikin

  6. Ega Septi

    Ega Septi

    Bulan Yang lalu

    I love u bunda

  7. Mumun Maemunah

    Mumun Maemunah

    Bulan Yang lalu

    Beruntung mas anang dapet istri seperti bunda semoga langgeng selama lama nya amiin,

  8. Susilowati Susilowati

    Susilowati Susilowati

    Bulan Yang lalu

    Semoga milen jd laki sesungguhnya.. Biar di jaga allah

  9. andika wahyudi

    andika wahyudi

    Bulan Yang lalu

    lucinta luna kpn bebas

  10. Al Qarni

    Al Qarni

    Bulan Yang lalu

    Jangankan Masuk surga mencium baunya saja diharamkan, "laki2 menyerupai perempuan atau perempuan menyerupai laki2"

  11. gang nuri

    gang nuri

    Bulan Yang lalu

    Kualaat ,harus nya sebagai sodara harus di ingettin ,jangan di dukung jadii banci

  12. Annisa Rahmaniar syarief

    Annisa Rahmaniar syarief

    Bulan Yang lalu

    Ksel w sm millen...kasian bunda direpotin mlu,typ msalah apa" dikaitin sm bunda. Typ kluarga psti ad aj sih yg ngrepotin,..sabar yah bun,doain n ingetin byar dy sadar.

  13. MyEgg EmineElif

    MyEgg EmineElif

    Bulan Yang lalu

    Jalan hidayah nggak harus manis, lebih seringnya jalan hidayah para ahli maksiat adalah dengan pintu azab dunya. Mungkin ini baru pintu pertama. Segera bertaubat dan kembali ke jalan ALLAH sebelum azab yang lebih berat menimpa. Jangan pernah mengambil pemikiran para atheist soalan toleransi dan rahmat, jauh beda sama cahaya rahim dan rahmat milik ALLAH. Akal kita tak akan sampai memahami maksud ALLAH, maka tegas saja. Bahaya dari mengubah wujud itu nggak hanya dari diri, tetapi rumah jadi dilingkupi dengan dosa2 maksiat shg menjadi penghalang doa2 kita, belum lagi bisa menular ke anak2.

  14. Nurdin Udin

    Nurdin Udin

    Bulan Yang lalu

    Makanya tiap2 yg punya kekuasaan harta dan tahta.jadi liat lah kebawah sesekali...dan apapun yg di miliki hrs bersyukur dan dkt ama yg kuasa...jadi hal2 yg dkt dgn narkoba mungkin bisa di jauhin....narkoba

  15. YNWA BRUNEI

    YNWA BRUNEI

    Bulan Yang lalu

    Taubat... dah kembali menjadi cowok sejati.... tarikkk sisssss

  16. Lingga Wati

    Lingga Wati

    Bulan Yang lalu

    Suruh taubat bun..

  17. larasatink 29

    larasatink 29

    Bulan Yang lalu

    Ini yg di nmakan adzab di dunia yg di segerakan/teguran dri Allah Subhanahu Wa Ta'ala kpd hamba2NYA yg sdh melampaui batas.Kita sbgai manusia hny bsa mendoakannya kpd sesama Muslim,entah itu kpd kel/teman/kerabat/sahabat smg di brikan petunjuk ke jln yg lurus dan di brikan TAUFIK DAN HIDAYAH dri Allah Azza Wajjala.

  18. jainem asoy

    jainem asoy

    Bulan Yang lalu

    milen, di presepsikan setiap ada podcast dia jadi tulang punggung, emg sedramatis apa ekonomi keluarga nya sepeninggal alm ayahnya, seolah olah dia sprt itu biar bisa kerja menghasilkan uang, padahal dia menuruti nafsu nya, dan saya yakin keluarga besar salah satu bunda ash gk tinggal diam, melihat keluarga nya ada yg susah,

  19. Ata Cantik

    Ata Cantik

    Bulan Yang lalu

    Kalo milen mau diampuni dosa orangtuanya yg dikubur segera bertaubat aja mumpung Allah masih kasih waktu krn maut kita g ada yg tahu kapan waktunya...KALO milen mau bertaubat menjadi normal kembali maka Allah akan ampuni dosa ayahmu dan kamu pasti diangkat derajatnya ma Allah...

  20. Delviana Rachmi

    Delviana Rachmi

    Bulan Yang lalu

    Dengan sangat wise bunda minta maaf dan tetap care sama millen dg segala kekurangannya. Kasian sama bunda duhhhh pengen emot nangis yg banyak

  21. Indah Tursina

    Indah Tursina

    Bulan Yang lalu

    Dua minggu rusak hp, baru sempt liat vlog the hermansyah lagi,, mau tanya masalahnya apa ya dengan milen?.. 🙂

  22. Lucy Diana

    Lucy Diana

    Bulan Yang lalu

    Bunda pasti sedih banget

  23. Brenda Miracle

    Brenda Miracle

    Bulan Yang lalu

    salut sih sama ka Ashanti komentarnya bijak banget sebagai seorang "tante" yg memandang dari sisi berbeda terkait usia Milen yg masih muda rasa ingin tahunya juga mungkin masih "tinggi" jadi bisa diambil pelajaran dan bisa menjadi pengalaman berharga untuk Milen sendiri,tetap semangat untuk Milen dan keluarga stay healty Gof bless you 😉👍🏽

  24. Bebek Banter

    Bebek Banter

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah dijadiin konten dapet adsense .. timernya ga penting itu kalo videonya juga di cut .. semangat

  25. tamara lois

    tamara lois

    Bulan Yang lalu

    Masha Allah Bun baik banget, sehat selalu Bunda ❤️

  26. Muhammad Alfani

    Muhammad Alfani

    Bulan Yang lalu

    Jamin aja mbak kamu mau urus tpi syaratnya tinggalin dunia warianya kasian blum paham dunia gitu

  27. Atika Yuriko

    Atika Yuriko

    Bulan Yang lalu

    Inilah keluarga yg sesungguhnya siapapun dan bgmpun dia ttp keluarga

  28. Adam Adam

    Adam Adam

    Bulan Yang lalu

    Mungkin ada hikmahnya dibalik kejadian ini...sabar ya....bun...

  29. Bapak Sugeng

    Bapak Sugeng

    Bulan Yang lalu

    Bijaksana sekali mbak Ashanty..salut sikap positif keluarga Anang

  30. YogaYV

    YogaYV

    Bulan Yang lalu

    Semoga trending 1 kak .aamiin

  31. Liana Agustina

    Liana Agustina

    Bulan Yang lalu

    Bunda luvv

  32. Liana Agustina

    Liana Agustina

    Bulan Yang lalu

    Respek bun

  33. Berliannita Balqis

    Berliannita Balqis

    Bulan Yang lalu

    Semoga Millen mendapatkan hidayah oleh Allah SWT 😃😃😃😃😃😃🙏

  34. Rafael jr

    Rafael jr

    Bulan Yang lalu

    Yang cinta Allah like yah

  35. freedom voice

    freedom voice

    Bulan Yang lalu

    gak ada yang salah dengan miillen,dia lebih cantik dari tai yang ngaku ngaku perempuan di seluruh indonesia kok😂😂😂

  36. Intan Purba

    Intan Purba

    Bulan Yang lalu

    Jadi ingat podcast Densu. Hmm... 🤔

  37. Isma Wati

    Isma Wati

    Bulan Yang lalu

    Bunda asyanty top ..... semangggat millen

  38. Didi Adini

    Didi Adini

    Bulan Yang lalu

    Bunda ashanti bijaksana skali, dia bilang walau milen baru makainya 2 atau 3 bulan tp dgn lbh awal ketauan itu lbh baik agar tdk terjerumus lbh jauh. MasyaAllah..

  39. Ando kai

    Ando kai

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah bunda Ashanty bijak banget 🥺

  40. My Legacy Kabitadau

    My Legacy Kabitadau

    Bulan Yang lalu

    ...hidup itu sulit karena kepercayaan org dipaksa sama keluarga..mudah2an keluarga sadar bahwa tekanan itupun salah satunya dari keluarga, ngobat jadi pengalihan. Refleksi lah gue pikir ya..gue ngeliat video klo ad millen dan keluarga nya kasihan gue ngeliht itu anak dibuat org2

  41. tape jr23

    tape jr23

    Bulan Yang lalu

    hhhhhhh yg dulu loe pernah bangga2kan

  42. Atan Jaya indah

    Atan Jaya indah

    Bulan Yang lalu

    Mbak asanty gk vulgar

  43. Mutiara Manurung

    Mutiara Manurung

    Bulan Yang lalu

    Aku mau jadi artis😭😭😭

  44. Icha Navalia

    Icha Navalia

    Bulan Yang lalu

    Wihh trending Ayo naikan ke trending 1

  45. DONALD ICK

    DONALD ICK

    Bulan Yang lalu

    Kebelet gaul

  46. Naruto Boom

    Naruto Boom

    Bulan Yang lalu

    Kesini gegara niat nonton❎😁

  47. Irfan Yodi

    Irfan Yodi

    Bulan Yang lalu

    Semoga masalah ini cepat selesai ya bun.. Dan dapat jln yg terbaik, semoga keluarga besar bunda dapat menyelesaikan nya karna kasih nya keluarga selalu ada, baik dalam suka maupun duka.. ❤❤❤

  48. wong subang

    wong subang

    Bulan Yang lalu

    Judulnya seperti lucinta luna , keliatan wah hasil dr jual narkoba. DG berpura pura menjadi selebgram

    • indah puspa

      indah puspa

      Bulan Yang lalu

      Kok jual orang dya pemake bukan penjual

  49. Imam Hamdani

    Imam Hamdani

    Bulan Yang lalu

    Gue tiap hari harus record ngedit ngupload gue butuh support dari kalian agar chanel ku maju

  50. Phineas Hanyu

    Phineas Hanyu

    Bulan Yang lalu

    Wesss tauuu

  51. Anggara Bintang

    Anggara Bintang

    Bulan Yang lalu

    Saya salaut kepda kelurga mas anang dan mbak asyanti beliau2 sangat menerima kekurang milen. Milen emang butuh kasih sayang dri orang2 trdekatnya butuh orqng yang bisa buat cerita secara terbuka Menurut saya milen jgn dpwnjara kerna dia cuma pemakai perlu direhapbilitasi.

  52. Nandry Indryana

    Nandry Indryana

    Bulan Yang lalu

    Jasa hapus akun facebok 20.000 ig dan twitter 50.000 Chat 085337604442

    • weyjinnie

      weyjinnie

      Bulan Yang lalu

      lah hapus ndiri gampang

  53. Sanggar Phone

    Sanggar Phone

    Bulan Yang lalu

    Asyanti ia the best

  54. Elliza jual minomi

    Elliza jual minomi

    Bulan Yang lalu

    Coba milen di ruqiyah syari mba asanty biar bisa kmbali normal

  55. Dwi Indah Lestari

    Dwi Indah Lestari

    Bulan Yang lalu

    Sabar ya bun... Bunda padahal anak bungsu tapi kalo ada apa apa orang lari ke bunda... krn mereka percaya sama bunda dan bunda bener bener bijak banget

  56. Cheona Aletha

    Cheona Aletha

    Bulan Yang lalu

    Bunda Ashanty LUAR BIASAAAAAAAAAAAAAA

  57. Aegon targaryan

    Aegon targaryan

    Bulan Yang lalu

    Dukung milen masuk MMA semangat.

  58. Ami Yuniati

    Ami Yuniati

    Bulan Yang lalu

    Millen diperingatkan sm Allah, klo dia tdk segera bertobat maka akan datang peringatan yg lbh berat lg.

  59. Andah ilesta

    Andah ilesta

    Bulan Yang lalu

    Bunda bijak sekali... Aku tau sebenarnya miline itu baik.. pas masih laki2 bareng Aurel itu aku lihat dia anak yg baik.. tp ya gitu terjerumus .. semoga millen dapat hidayah ...

  60. hesti noor

    hesti noor

    Bulan Yang lalu

    Semoga dng peristiwa ini Millen menjadi manusia yg lebih baik. Jangan pernah kecewakan Allah, karena mengikuti iblis yg semakin merajalela menggoda manusia

  61. The Smoked Fish

    The Smoked Fish

    Bulan Yang lalu

    Millen beban keluarga wkwkwk

  62. Reza Zulfikar

    Reza Zulfikar

    Bulan Yang lalu

    Slalu asyanti yang kena imbasnya

  63. Galang Dika

    Galang Dika

    Bulan Yang lalu

    Mbok seng tobat toooo miller,melas mbak asanty....walau awkmu ngak nyamn akn dirimu...kalau di bali parahhhhh pokoknya apalgi bule2 suka transgnder,apa lgi bule ganteng2 bnyk suka transgenderrrrr.lain dengn orang asia tengra kurng suka transgnder pra laki2,kalau orng2 barat wawwww liat transgnder thailand ama indonesia,sbr mbk santyy...

  64. Muhammad Taufiqurrahman Alfani

    Muhammad Taufiqurrahman Alfani

    Bulan Yang lalu

    Tolong itu dia si milendaru dari lembah kegelapan, kasian dia... Perhatikan pergaulannya, perkenalkan lebih dlm tentang agama, raih tangannya dan tuntun dia kembali ke jalan yg lurus, do'akan selalu... INSYA ALLAH sembuh, ingatkan ia akan azab kubur, ingatkan juga ia akan kasih sayang ALLAH SWT. Selalu ada jalan kembali, semangatttttt A6 Family... La takhouf wala tahzan Innallaha ma'ana

  65. mary m

    mary m

    Bulan Yang lalu

    "semoga dia kembali lagi normal", heran dng pernyataan ini di comment2 . emang dia mau dng kondisi seperti ini??? coba denger interview dia dng Denny Sumargo. jd tahu pemikiran dan luka2 di hatinya selama ini. jangan anggap orang2 sprti ini mau dilahirkan sprti itu.

  66. Rini Rini

    Rini Rini

    Bulan Yang lalu

    Yg sabar ya bunda, semoga dng adanya cobaan seperti ini, milen kembali ke jln yg bener, Dan semoga juga Niken akan mendapatkan Rahmat dan Hidayah dr Allah SWT.Aamiin Allahumma Aamiin.

  67. A'au Channel

    A'au Channel

    Bulan Yang lalu

    Orang lain kena kasus: No comment!!! Bunda: konfirmasi n say sorry walaupun bukan dia yg berbuat.

  68. Pipin Mediawati

    Pipin Mediawati

    Bulan Yang lalu

    Untuk bunda Ashanty yg sabar y ikut prihatin ats menimpa keponakan nya Millen semoga bisa teratasi.j

  69. dhistiranger black

    dhistiranger black

    Bulan Yang lalu

    Angelll wess angelll angel temen tuturanmu angelll

  70. Yoki Dwi Noviantoro

    Yoki Dwi Noviantoro

    Bulan Yang lalu

    Tuhh kan serba salah mo disimpen sel pria atau wanita 😂

  71. Sandhi Wijaya

    Sandhi Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Semoga sht sllu ya 🙏🙏

  72. XII A 2. Brahmantyo Bayu Samudro Brahmantyo

    XII A 2. Brahmantyo Bayu Samudro Brahmantyo

    Bulan Yang lalu

    Yang gay like 👍

  73. Abdullah Showdhury

    Abdullah Showdhury

    Bulan Yang lalu

    Semoga Millen d beri hidayah şama Allah🤲🤲🤲

  74. Zigaz Zambuz

    Zigaz Zambuz

    Bulan Yang lalu

    Cantik sih, besar dan montok sayang banci, gak kebayang dia harus masuk penjara pria... Keluar lgsung ambeien mungkin . . . . . . . . . . . Tontonan malam

  75. Muramasa剣

    Muramasa剣

    Bulan Yang lalu

    Itu jakun apaan woy di thumbnail wtf

  76. Echa Sinaga

    Echa Sinaga

    Bulan Yang lalu

    kalo orang di treat baik, ya jadi baik. kalo sebaliknya, apalagi sampai (mungkin) ngerasa tertekan, mungkin ga ada kejadian kayak gini ☺️

  77. rahmanda rahmanda

    rahmanda rahmanda

    Bulan Yang lalu

    Ashantyyy. Klau punya dasar agama, shrusnya kmu Maluu dgan kelakuan ponakanmu. Dia tdak hnya melawan kodrat,tp mengumbar mksiat dgan fto2 mnonjol2kn aurat smpai tlnjang n kdupan bebas.. Katakan dgan tegas,bahwa itu teguran Tuhan, lau tdak sadar,bahwa azab itu ada,d nmpakkan d dunia, sebelum d akhirat.🔥🙏

  78. yofachannel viral

    yofachannel viral

    Bulan Yang lalu

    milen smga cpt dpt hdayah amin

  79. Nin Nin

    Nin Nin

    Bulan Yang lalu

    Mau tanya milen itu cewe apa cowok?

  80. Joe Gevara

    Joe Gevara

    Bulan Yang lalu

    Miley Cyrus KW 3000

  81. Heruyo Heruyo

    Heruyo Heruyo

    Bulan Yang lalu

    Mbak Ashanty sosok artis yg attitudenya baguuss skali,....artis papan atas yg tanggung jwb dan sayang pada keluarganya tinggi ..Millen keponakan,tp sperti anak sendiri,..juga Aurel dll walaupun bkn anak kandung tp cara menyayanginnya gak beda dng anak anak kandung,...saluuut ,..betul,betul,betul,mbak yg nolong dan mau ngerti pasti keluarga👍👍👍🙏💪

  82. siti arofah

    siti arofah

    Bulan Yang lalu

    Seremmm nauzubillah 🙃🙃🙃🙃

  83. widiya bella

    widiya bella

    Bulan Yang lalu

    DI PONDOKIN AJA MBAK ASHANTY. SAMA GURU NYA PIPI ANANG. MEMANG PERGAULAN DIJAKARTA DAN ALASAN 18+ SUDAH DEWASA GAK MAU DI ATUR ORANG TUA HIDUPNYA. TAPI KAN AGAMA ISLAM SUDAH TEGAS DALAM MELARANG. LEBIH BAIK MILLEN DI PONDOK SAJA.

  84. nur ayu

    nur ayu

    Bulan Yang lalu

    Bunda wanita kuat n sangat bijaksana sekali

  85. Aryagandhi Jennifer

    Aryagandhi Jennifer

    Bulan Yang lalu

    Aku mengerti kenapa di screen di kasih timer. Krn klo sampai video ini di ambil sm org media atau siapapun diluar sana terus dipenggal penggal bisa disalahgunakan.

  86. Indri Cute

    Indri Cute

    Bulan Yang lalu

    Kasian keluarga yg ikutan malu karena tingkahnya...

  87. siti

    siti

    Bulan Yang lalu

    Kata2 orang yg dinasehatin tp gk mau dngr : yg penting hidup gk nyusahin, nyakitin & ngerepotin orang lain, makan jg gk minta.... tp klo udh kejadian kyk gini apa msh bsa ngmng kyk gtu

  88. Alfatih Squad

    Alfatih Squad

    Bulan Yang lalu

    Semoga Millen bisa kembali ke kodratnya sebagai pemilik otong. Bukan halu sebagai pemilik Meki. Aamiin.

  89. Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf

    Bulan Yang lalu

    We playback speed 1,5x biar ga kelamaan dengernya 🙂

  90. Kris The Kid

    Kris The Kid

    Bulan Yang lalu

    HAHHAHAA sudah kuduga bakal dijadikan konten. Shame on y'all Hermansyahs ☺️🐽

  91. Maena Sari

    Maena Sari

    Bulan Yang lalu

    Masya allah, jadi lah semangat, jngn lupa. Sabar. Ya bunda ashanti

  92. Oppo Oppo

    Oppo Oppo

    Bulan Yang lalu

    Ingat y apapun yg kalian lakukan bhw keluarga selalu kena imbasnya .

  93. Puput Rachman

    Puput Rachman

    Bulan Yang lalu

    klo kata harry styles, treat people with kindness makanya bund:)

  94. Zulian Wahyudi

    Zulian Wahyudi

    Bulan Yang lalu

    Seharusnya org kek gini jgn didukung donk dalam berkarir dan jangan dikasih ruang gerak harusnya diasingkan gpp kok nyesel kan sekarang

  95. Garuda Wisnu

    Garuda Wisnu

    Bulan Yang lalu

    Duh lebay

  96. Chanel Prince

    Chanel Prince

    Bulan Yang lalu

    Hancur deh itu bool di tahanan

    • Alfatih Squad

      Alfatih Squad

      Bulan Yang lalu

      Kan malah seneng si Millen. Kan kaum hombreng?

  97. Jeen 334_

    Jeen 334_

    Bulan Yang lalu

    cowok jadi cewek anying

  98. Bara Lumban

    Bara Lumban

    Bulan Yang lalu

    Narkoba kenapa gak di hukum mati aja, apa karna orang berduit gak bisa di hukum mati

  99. Veterinarian Putra

    Veterinarian Putra

    Bulan Yang lalu

    Jual diri pakai om om . Ketahuan sambil nyabu 😂😂😂😂😂 di hotel berdua an mau berhubungan INTIM

  100. susilo pranoto

    susilo pranoto

    Bulan Yang lalu

    Harus banget ya thumbnail nya itu Millen yang lagi keliatan kayak gitu? Ini keliatan banget cari ketenaran diatas kesulitan. Dia itu saudara lo mbak Ashanti, kenapa lo permaluin kayak gitu? Ga tau Malu!

    • susilo pranoto

      susilo pranoto

      Bulan Yang lalu

      @Yani Rantau lo ga peka atau lo emang bego?

    • Yani Rantau

      Yani Rantau

      Bulan Yang lalu

      Nnton dulu sampai habis baru komen

Berikutnya