Tanggapan Buya Yahya Tentang Penolakan dan Hinaan Terhadap Habib Rizieq Shihab - Buya Yahya Menjawab

Kedatangan Habib Rizieq Shihab mengundang kontraversi dari berbagai pihak. Dengan sambutan yang luar biasa dari pendukungnya yang menjemput Kepulangan beliau Di bandara telah membuat beliau dituduh membuat kerusuhan dan kerusakan. Ada beberapa pihak yang menolak Kepulangan beliau, menghina bahkan meragukan kehabaibannya. Melihat fenomena ini, bagaimana kita menyikapinya? Mari simak tanggapan Buya Yahya terhadap Kepulangan beliau serta penolakan dari beberapa pihak.
Bagi yang ingin berkontribusi menambahkan subtittle ke dalam bahasa apapun, silahkan klik link di bawah ini:
idplayer.info_cs_panel?tab=2&c=UC50vyjmknAf3nMvOr37gm1Q
Klik Video, lalu klik Subtittle/CC, lalu add subtittle.
FOLLOW US :
TWITTER | @albahjahtv
albahjahtv
INSTAGRAM | @albahjahtv
albahjahtv
LIKE US :
FACEBOOK | Al-Bahjah TV
albahjahtv
JOIN US :
TELEGRAM |@albahjahtv
t.me/albahjahtv
INFORMASI INFAQ :
INFAQ PENGEMBANGAN DAN OPERASIONAL AL BAHJAHTV
Bank Syariah Mandiri (BSM)
No. Rek : 73 11 55555 8
Kode Bank : 451
a/n : Al Bahjah TV
LEMBAGA PENGEMBANGAN DAKWAH AL-BAHJAH
Jl. Pangeran Cakrabuana No. 179 Blok Gudang Air Kel. Sendang Kec.Sumber Kab. Cirebon 45611

Komentar 

  1. Po Haryanto Official

    Po Haryanto Official

    3 hari yang lalu

    Baca komen goblok buzzer di kolom komentar adalah jalan ninjaku.. wkwkwkwkwk..

  2. Selo Ruwandanu

    Selo Ruwandanu

    4 hari yang lalu

    CARA WAQAF DI AL-BAHJAH DG WQPay (whatsapp) 1. Masukan No : 0877-2048-3888 2. Simpan dengan nama *Al-Bahjah Link* 3. Setelah muncul di pertemanan WA anda, ketik Daftar#Nama (usahakan sesuai KTP) Lalu anda akan mendapatkan auto reply berupa No Account Virtual di BNI Syariah 4. Kemudian ketik: MENU 5. Lalu TOPUP utk mengisi dana. 6. Silahkan ikuti program amal jariyyah. Tinggal ketik: Sedekah#1000 waqaf1#1000 Waqaf2#1000 Waqaf3#1000 Setiap subuh tanpa bea admin Selamat mencoba *TIM WAQAF CENTER ALBAHJAH*

  3. ABDUL HANIF

    ABDUL HANIF

    5 hari yang lalu

    Ya ALLAH lingdungi ulama ulama yang menegakkan berdakwah

  4. Wahyu Widayat

    Wahyu Widayat

    5 hari yang lalu

    Smoga Allah menjagamu ustad.....

  5. SMR salam

    SMR salam

    6 hari yang lalu

    ya allah lindungi dan bantulah dia bebaskan lah habib RIZIEQsiapa mau habib RIZIEQ bebas like↩✅💯

  6. Eko Listiani

    Eko Listiani

    6 hari yang lalu

    up

  7. Santoso Santo

    Santoso Santo

    7 hari yang lalu

    Masya Allah

  8. Ermi Yati

    Ermi Yati

    8 hari yang lalu

    idplayer.info/show/OHFIQlBUalljV0E.html Minta hancurnya rezim

  9. Muhammad Ridwan

    Muhammad Ridwan

    10 hari yang lalu

    Smoga Allah sllu melindungi para habib,Buya dan ulama lainya di negri ini.. aamiin..

  10. Muhammad naufal

    Muhammad naufal

    10 hari yang lalu

    Semoga Buya Yahya dan para ulama dan habaib sehat

  11. Rizky Sholeha

    Rizky Sholeha

    11 hari yang lalu

    Negara ini sedang tidak baik baik saja 😭😭😭, ya allah lindungi para pembela islam 😭❤️

  12. Muhajir Munhajir

    Muhajir Munhajir

    11 hari yang lalu

    Allahu akbar,,

  13. Sartono Tono

    Sartono Tono

    11 hari yang lalu

    Komentar saya kenapa sih orang ngaku beriman mengapa minta kepada presiden bukankah presiden juga manusia apakah ALLOH dan rosulnya mengajarkan seperti itu ? Ayo Benai jasmani dan rohani nya agar doamu kepada Alloh dijabah sampai dimana ke imananmu kepada Allah ta Alla maaf bila komentar ini salah karena hanya Alloh dan rosulnya yang memiliki kekuatan dan kebenaran🙏🙏🙏

  14. 90's MY

    90's MY

    11 hari yang lalu

    Buya Yahya NU garis lurus😍🥰

  15. adam nuramdhani

    adam nuramdhani

    12 hari yang lalu

    [3/1 14.35] Thabieb Adam: 2 metode dakwah berbeda antara Habieb Riziq dan Habieb Luthfi bin yahya. Saya akan menjelaskan, semoga semua nya faham. 1. Habieb Riziq dengan metode yang berapi api, membangun ghiroh ummat agar bersatu, menjalankan syari,at secara berkeseluruhan. Metode ini, mewakili semua ummat yang sudah geram, akan ke dzoliman, ke tidak sepahaman di indonesia sehingga semua yang merasakan nya ikut dengan metode ini. Ke kecewaan ummat terhadap negara, semakin membuat nya berapi api atas nilai ke dzoliman dan ketidak adilan di negara. Hingga menuntut pembentukan sistem baru terhadap sistem pemerintahan, seperti NKRI bersyariah, Khilafah dan lain nya.. 2. Metode Habieb Luthfi bin Yahya. Metode ini di memang lambat dan sangat lambat, membutuhkan kesabaran yang ekstra dalam dakwah nya. Panutan nya seperti wali songo yang perlahan dengan sabar, memberikan kesempatan demi kesempatan dan sedikit demi sedikit memberikan pemahaman pada ummat, walau maksiat di hadapan meraja rela. Seperti dakwah wali songo, sunan kali jaga. Berkata Habieb Luthfi bin yahya :" seandai nya sunan kali jaga hidup di masa sekarang maka akan di tuduh sesat oleh ummat, karena metode dakwah lewat adat memakai wayang, duduk bareng bersama sinden". Begitu juga wali lain nya, sunan bonang, sunan gunung jati dalam mengobati laki laki perempuan akan di tuduh sesat saat itu karena sunan gunung jati berdakwah lewat pengobatan. Alkisah beliau membelah perut wanita yang di tuduh hamil oleh suami nya, padahal itu hanya terdapat penyakit di lambung wanita tersebut. Dakwah ini sudah turun temurun dari dulu dalam agama islam di indonesia dari para wali songo, sampe kiai kiai sekrang. Dakwah dengan lembut dan sabar ini dapat menghasilkan kesadaran diri pada penerima dakwah, menghanggatkan hati target ummat, sehingga hanya dengan senyuman orang bisa masuk agama islam [3/1 19.40] Thabieb Adam: Saat ummat di bingungkan harus memilih yang mana dan harus berbuat apa? Jika ummat melakukan metode habieb Riziq makan konsekeunsi nya adalah pertumpahan darah sesama muslim, sesama bangsa sendiri, suku sendiri. Dan perang itu tidak enak, penuh kesengsaraan di dalam nya. Anak istri, keluarga, oragtua akan terbunuh. Namun satu sisi, ummat yang siap menerima resiko tersebut mengikuti metode beliau. Dan jika ummat melakukan metode habieb Luthfi bin yahya. Yang bekonsekuensi kesabaran tinggi dalam ke dzoliman, kemaksiatan dan lain nya. Karena metode dakwah ini menggunakan kesabaran ekstra di dalam nya. Maka orang yang sabar akan hal tersebut mengikuti aliran metode ini. [3/1 19.41] Thabieb Adam: Kemenaangan dan kelemahan dalam metode nya *kemnangan metode Habieb Riziq Metode dakwah habieb Riziq jika menang akan membawa ummat bersyari,ah sesuai cita cita nya * Kelemahannya Walau pun metode habieb Riziq menang akan tetapi memiliki kelemahan yaitu, dasar memenangkan nya dengan ada nya tekanan sehingga tidak mampu menghadirkan kesadaran diri pribadi. Walau pun bersyariah ummat tetap akan melakukan ke dzoliman dan ke maksiatan secara tersembunyi maupun terang terangan. * Kemenangan metode habib Luthfi bin yahya Kemenangan terjadi atas kesadaran diri pribadi dalam melakukan perintah agama walaupun di negara bukan bersyariah yang mengendarai nya * Kelemahan nya Kesadaran pribadi membutuhkan waktu yang sangat lama untuk ukuran berjamaah. Sebenarnya metode apa pun itu sah dan benar sesuai dalil masing masing. Akan tetapi kesalahan berada di mubaligh, pendakwah dan ummat pula. Ummat yang tidak mendukung pendakwah nya dalam segi materil dan lain nya dan mubaligh yang berceramah terkadang tanpa isi, keras , mengharapkan imbalan, tidak ikut mengayomi ummat, mencari ke tenaran , diam, dan lain nya Sehingga tidak ada ke seimbangan dalam ummat dan mubaligh bahkan mubaligh dan mubaligh lain nya. Seandai nya kita bersatu, metode apa pun bisa di lakoni. Memperluas jangkauan dakwah dan islamisasi menurut al qur,an dan hadits. Namun ironi nya malah terpecah belah. Kasus ini bagai murid dan guru 1 murid dalam kelas ingin cepat bisa membaca al qur,an dengan metode sekali hafal. Namun sangguru tidak menyetujui nya karena jika yang lain tertinggal bagai mana, sehingga sang guru memilih metode mengulang ulang agar balance dalam 1 kelas hafalan nya dan kuat dalam hafalan nya hingga tumbuh dewasa [3/1 20.09] Thabieb Adam: Ketika ke 2 metode berhadapan Ketika berhadapan maka kita akan memilih metode mana yang harus di pilih. Metode habib Riziq atau metode habib Luthfi bin yahya Metode habib Riziq sangat beresiko besar pada ummat, dapat memecah metode habib Luthfi bin yahya dari zaman wali songo hingga sekarang yang sudah membudaya di nusantara, sehingga akan memuncul perpecah belahan antara ummat, suku, bangsa bahkan keluarga. Maka untuk menyeimbangkan kembali agama dan bangsa, habieb Riziq harus di buat terdiam dan yang lain nya. Sehingga kita akan tetap memakai metode yang lama, yaitu metode wali songo cara berdakwah nya. Habieb Riziq di tahan dan FPI di bubarkan. Untuk menciptakan ke seimbangan agama islam dan bangsa di nusantara. Ngenes memang denger nya untuk yang memakai metode habib Riziq, namun mau gimna lagi memang itu yang harus di lakukan. Itu pendapat saya, Thabieb Adam Semoga kita di beri jalan kemudahan dan kebenaran oleh Allah swt. Semoga bermanfaat analisa nya😁

  16. Adank Pendex

    Adank Pendex

    12 hari yang lalu

    Trending ❤️

  17. AHMAD AZZAM ARAFLY

    AHMAD AZZAM ARAFLY

    12 hari yang lalu

    semangat terus buya dan para habaib lainnya terutama buat MRS

  18. Annisa Elhadi

    Annisa Elhadi

    12 hari yang lalu

    Buya, smg Allah sgr mengangkat sgl masalah yg saat ini menimpa habib Rizieq. Saya posting video ini di FB, di hapus

  19. kangujang

    kangujang

    13 hari yang lalu

    Semoga buya selalu dalam lindungan Allah swt Lantunan ismul badar idplayer.info/show/VGdSNnVOOWlBREE.html

  20. Mah Mud

    Mah Mud

    13 hari yang lalu

    Buyah ya komu menilai menurut km apa yg di ucapkan rizek itu benar kenapa km tdk meneruskanya,,, km jg harus berpikir dengan jernih,,

  21. emdo 05

    emdo 05

    14 hari yang lalu

    Up trendinggg topik

  22. Jun Narko

    Jun Narko

    14 hari yang lalu

    Orang ini lagi... Bikin negara sendiri gi.. Diluar Indonesia, kita sdh damai dengan NKRI Bhineka Tunggal Ika...

  23. Istuning TV

    Istuning TV

    14 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim Trending Trending Trending

  24. Devia Mela Fathi

    Devia Mela Fathi

    14 hari yang lalu

    Gua suka miris liat anak rumahan yang ngejek2 habib...

  25. Izzatun Nisa

    Izzatun Nisa

    14 hari yang lalu

    Semoga pak presiden bisa mendengarkan tausiyah ini menjelang tidur malamnya...semoga Allaah memberikan hidayah kepada beliau...aamiin

  26. Jafithry

    Jafithry

    14 hari yang lalu

    Assalamu"alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh Buya video buya ini tidal bisa di share di Facebook .... di block FB

  27. Izatul Mahya

    Izatul Mahya

    14 hari yang lalu

    Saya lebih mamilih membela habib sekalioun habib di hina di caci di maki di cela dasyatny fitnah... inilah ujian jadi hamba allah di injak di bumi tapi di tuggu di langit di rindukn allah dn rasulny amin ya roh...

  28. Gia Bravma

    Gia Bravma

    14 hari yang lalu

    Sementara banyak yg mengaku ulama membisu untuk mengungkapkan fakta kebenaran bahkan ada yang mencelanya. "Katakanlah yang benar, walaupun itu pahit.” - (H.R.Ahmad, Ibnu Hibban, Al Hakim) •

  29. M. Ilyas

    M. Ilyas

    14 hari yang lalu

    Yg dislike anak 👁️

  30. Joko agus p Prayitno

    Joko agus p Prayitno

    15 hari yang lalu

    Rasulullah belom pernah menghina orang lain meski tu lain keyakinan

  31. Joko agus p Prayitno

    Joko agus p Prayitno

    15 hari yang lalu

    Sy setuju dengan tujuan HRS tpi sy kurang setuju dengan ungkapan atau perkataan yg menghina orang lain apa lagi tu seorang presiden dan atau orang lain.

  32. Rizqi Nuradityas

    Rizqi Nuradityas

    15 hari yang lalu

    Ya Allah pertemukanlah suatu saat nanti saya dengan belio(buya)

  33. Alian Buchori

    Alian Buchori

    15 hari yang lalu

    Yang jawab dan yang nanya sama2 pintar

  34. Farouq Irsyad

    Farouq Irsyad

    15 hari yang lalu

    UP

  35. Maas Sobirin

    Maas Sobirin

    15 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT senantiasa merahmatimu wahai Buya Yahya

  36. Ilham Ramadhan

    Ilham Ramadhan

    15 hari yang lalu

    MAS MBAK AYO DI SHARE BIAR PADA TAHU

  37. josef billy

    josef billy

    16 hari yang lalu

    Sikap pak buya inilah yg disebut sbg Simpatisan fpi, skrg dibubarkan,, Artinya ada persetujuan thp pernyataan ujaran kebencian. Alih2 mbela islam, ini jelas sedang menghancurkan, skrg kesaksian murtadin seperti awan yg mengelilingi kita,, Indonesia sedang dilawat Tuhan, org sedang beralih kpd Akal sehat, Kebenaran itu sprt munculnya mentari, perlahan namun pasti,, Pak Buya, bgmn dg chat mesum habib risik itu, dg shawatnya

  38. Eliana Susilo

    Eliana Susilo

    16 hari yang lalu

    Yg ingin membubarkan dan yg membubarkan FPI dialah orang yg paling buruk lahir dan batinnya...... innalilahi wa innailaihi rojiun.....

  39. Kerennya 12 Awankepada

    Kerennya 12 Awankepada

    16 hari yang lalu

    Jangan engkau meunyalihat dari surbannya tapi lihatlah dari tingkalakunya

  40. Kerennya 12 Awankepada

    Kerennya 12 Awankepada

    17 hari yang lalu

    Meskipun dia ulama kalau menghina orang lain tuhan akan menghinakannya salam waras

  41. Kerennya 12 Awankepada

    Kerennya 12 Awankepada

    17 hari yang lalu

    Meskipun dia ulama kalau menghina orang lain akan

  42. yutulike

    yutulike

    17 hari yang lalu

    Sekedar saran, judul diganti jangan polos, HABIB RIZIEQ soalnya Facebook takut Habib Rizieq 🤣 saya di blokir tidak bisa posting selama 24 jam gara gara share video berjudul HABIB RIZIEQ, kalau bisa ganti judul HABIB R1Z1EQ aja biar gak terbaca oleh FB

  43. yutulike

    yutulike

    17 hari yang lalu

    Yang dislike kaum munafik

  44. Grebos Official

    Grebos Official

    17 hari yang lalu

    Almar'u ma'a man ahab "seseorang akan bersama dengan yang dicintainya", semoga cinta kami pada para ulama menjadikan kami selalu bersama mereka para ulama yg lurus, aamiiin

  45. MasGanteng01

    MasGanteng01

    18 hari yang lalu

    Dari kejadian FPI ini, yang dari dulu dikatakan "ketidakadilan", ternyata beneran ada 😂

  46. kiki fatmawati

    kiki fatmawati

    18 hari yang lalu

    Gua bingung yg benci habib riziek yg di benci apanya

  47. Ahmad Fauzi

    Ahmad Fauzi

    19 hari yang lalu

    "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING"

  48. Arek Potro

    Arek Potro

    19 hari yang lalu

    Ini akun resmi Buya Yahya tidak?saya mau bertanya?hehehe mkaasih

  49. berto kivo

    berto kivo

    20 hari yang lalu

    mereka itu pihak opisis jadi intinya yg d minta HRS turunkan presiden jokowi. dgn alasan menutut keadilan, kezoliman,dianggap pki,dianggap kafir dll..

  50. Eko Feb

    Eko Feb

    20 hari yang lalu

    Alhamdulilah kita punya aeorang ulama yg luar biasa.semoga ceramah ini dilihat dan didengat seluruh banhsa Indonesia.

  51. uhasr droid

    uhasr droid

    20 hari yang lalu

    *Daftar penggarap tanah garapan Hak Guna Usaha (HGU) terbesar di INDONESIA* 1.Sinar Mas Group (Eka Tjipta Wijaya) - 788 ribu hektar -- Rp 120,4 Triliun 2.Salim Group (Anthoni Salim) -- 413 ribu hektar -- Rp 74,2 Triliun 3.Jardine Matheson Group (Henry Keswick) -- 363 ribu hektar -- Rp. 84,6 Triliun 4.Wilmar Group (Robert Kuok, Khoo Hok Kuok, dan Martua Sitorus) -- 342 ribu hektar -- Rp. 240,8 Triliun 5.Surya Dumai Group (Martias & Cilandra Fangiono) -- 304 ribu -- Rp. 16,1 Triliun 6.Darmex Agro Group (Surya Darmadi) -- 257 ribu hektar -- Rp 18,2 Triliun 7.Royal Golden Eagle Group (Sukanto Tanoto) -- 225 ribu hektar -- Rp. 37,8 Triliun 8.Harita Group (Lim Haryanto Wijaya Sarwono) -- 206 ribu hektar -- Rp. 21 Triliun 9.Triputra Group (Benny Subianto) -- 200 ribu hektar -- Rp. 9 Triliun 10.Sampoerna Agro Group (Putra Sampoerna) -- 192 ribu hektar -- Rp. 60,2 Triliun *Dan nomor kesekian adalah MARKAZ SYARIAH GRUP milik Habib Rizieq Shihab yg cuma 30,91 Ha (baca cuma tiga puluh satu hektar). Hanya setara dengan berapa Rp.....?* Itupun digunakan untuk aktifitas pendidikan dan keagamaan. Bukan kegiatan komersil yang berdampak buruk kepada lingkungan. DIMANAKAH KEADILAN..?!? Ato ayo kita cek bersama ttg validitas kepemilikan n izin dari lahan Hak Guna Pakai ato Hak Guna Usaha mereka, saya jamin hampir 100 persen bermasalah n penuh kongkalingkong dalam perizinan n dokumen kepemilikan nya. Lalu kenapa hanya lahan IB-HRS yang mereka bidik. Inilah jawaban yang sama2 kita tunggu kebenaran nya.

  52. Amy S.Bachri

    Amy S.Bachri

    20 hari yang lalu

    Assalamualaikum .. Buya Yahya..🙏🏻🙏🏻 Saya hy org biasa / org kecil dan bkn org Politik.. Saya Muslim 100% Maaf .. Buya Yahya.. Maaf Atas dgn Pertanyaan2 Saya ini.. 🙏🏻🙏🏻 Apakah Semua Ustad, Ulama dan Habib.. tdk pernah melakukan ke Salah an ato Dosa..? Bgmn kalo Ada Ustad, Ulama dan Habib.. yg bicara2 nya kasar, suka mencela, menghina dll...? Bgmn kalo Ada Usatad, Ulama dan Habib.. yg mengajarkan kita kekejaman ( sprt membunuh, dll ) dgn mengatas nama kan Jihad, Nabi bahkan Allah ..? Sekali lg.. Mohon Maaf jk Ada kesalahan dlm pertanyaan Saya ini.. 🙏🏻🙏🏻

  53. Q Cemara

    Q Cemara

    20 hari yang lalu

    I love Buya yahya & habib Rizieq

  54. Gatekno Tenanan

    Gatekno Tenanan

    20 hari yang lalu

    Maaf ustad ,caranya menyampaikan ceramahnya yang tidak di sukai.penuh caci maki,penuh ujaran kebencian,menghina ,mencela,menghina apakah itu juga tidak dosa.dan pak presiden juga sudah berusaha baik.

  55. Taticc Sumarti

    Taticc Sumarti

    21 hari yang lalu

    Alhamdulillah.... mrs ga perlu minta apa2 ...kan udah dpt bantuan dri cendana ,

  56. ADE PRASETYO OFFICIAL

    ADE PRASETYO OFFICIAL

    22 hari yang lalu

    SEMOGA BUYA YAHYA SEHAT DAN SENANTIASA DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT AAMIIN

  57. Rosmawati Anwar

    Rosmawati Anwar

    22 hari yang lalu

    Semua pertanyaan sudah terjawab oleh Buya,begitu senangnya kami mendengarkan begitu seimbangnya begitu netralnya begitu jujurnya,membuat pemikiran lebih tenang terima kasih Buya🙏🙏🙏

  58. Rajarin Diar

    Rajarin Diar

    23 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. semoga Kita Makin istiqomah dalam kebaikan setelah memdengar ucapan2 yang Buya Yahya sampaikan...

  59. Muhammad Rehan

    Muhammad Rehan

    23 hari yang lalu

    Betul buya. ..ayo trending kan biar di dengar ama orang banyak. Sehat selalu buya Allah melindungi kita semua

  60. Aaf thea

    Aaf thea

    24 hari yang lalu

    Subhanalloh... Masuk akal dan bikin adem penjelasannya, semoga buya dipanjangkan umurnya dan sehat selalu dan makin banyak ulama yg lebih baik lg. Untuk kedamaian indonesia khususnya, dunia umumnya. Aamiin...

  61. Rasya

    Rasya

    24 hari yang lalu

    Subhanallah.... Suka dengan isi ceramah ini. Semoga yg membenci HAbib Rizieq di sadarkan hatinya. Dan semoga bapak presiden RI Menonton video ini dan tersentuh hatinya

  62. Rahmat Silahudin

    Rahmat Silahudin

    25 hari yang lalu

    Yah yang membenci habib riziek itu rata2......... ah sudah lah

  63. Perjaka Serang

    Perjaka Serang

    25 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  64. Oppa apam

    Oppa apam

    25 hari yang lalu

    Masya Allah

  65. Octa Rd

    Octa Rd

    25 hari yang lalu

    Kita sudah paham dgn org2 yg dislike jika ada pembahasan tentang HRS... Mereka tidak paham bahwa Buya Yahya menyampaikan pesan dari hati setelah beliau memahami dari 2 sisi...

  66. KEVIN WU

    KEVIN WU

    25 hari yang lalu

    SAYA BUKAN NU DAN BUKAN MUHAMMADIYAH TAPI SAYA SANGAT SUKA CARA PENYAMPAIAN BUYA YAHYA APALAGI AKHLAK BELIAU WAKTU BERKUNJUNG KE KALIMANTAN SANGAT TAWWADHU ❤️❤️❤️❤️❤️

  67. abey gaming

    abey gaming

    25 hari yang lalu

    HRS cuma minta diskusi dengan pemerintah, tapi pemerintah takut

  68. Rifandi Baker

    Rifandi Baker

    25 hari yang lalu

    Media yg netral cuma tv one. Jangan mudah terpengaruh dengan omongan oknum non islam atau buzzer buzzer yg tujuannya ingin mengadu domba umat islam di indonesia, bahkan mereka membuat akun palsu dengan nama seorang muslim. Umat islam sedang dipojokan oleh oknum yg tidak suka dengan islam. Coba perhatikan masjid, kyai, ustadz, ulama, habib, syeikh dilakukan upaya percobaan pembunuhan, perusakan dan penangkapan. Sadarlah umat islam, ayo bersatu satukan do'a kepada Allah SWT agar kebenaran terungkap/diperlihatkan.

  69. Reyyan Dan8

    Reyyan Dan8

    25 hari yang lalu

    Buya Yahya, ya Allah jagalah buya dalam perlindungan dan panjanglan umurnya

  70. naga hitam

    naga hitam

    26 hari yang lalu

    Masak gtu bosku

  71. farisa lailipurnama

    farisa lailipurnama

    27 hari yang lalu

    Benar, benar, Habib Riziq Sihab bener-benar penyalamat UMAT,sang pembela Islam, sang ulama penyelamat Dunia dan Akherat bagi umat Islam. Hanya orang-orang yg beriman yang mengikutinya🙏😇

  72. Dwiastuti Puspitorini

    Dwiastuti Puspitorini

    27 hari yang lalu

    Yang benci ulama orang munafik dan munafik lebih bejat dari kafir! Hati hati yang benci habib rizieq

  73. Laylinnahdhiyati Dhiyati

    Laylinnahdhiyati Dhiyati

    27 hari yang lalu

    Adem nya

  74. Cha Cha

    Cha Cha

    27 hari yang lalu

    Benar dan salah insha Alloh akan terlihat... Smoga Alloh mlindungi kita smua umat Islam dri orang2 jahat dan dzalim .... Inti nya sbgai umat Islam yg baik kalaupun ada yg salah tegur lah dngan lembut!!makasih Buya ceramah nya... Smoga bangsa Indonesia selamat dari kebencian dan provokator yg mmecah belah bangsa segera dsadarkan.... Laillahaillaloh ... ❤️❤️😇

  75. Tiyas Arum

    Tiyas Arum

    27 hari yang lalu

    Malah mbingungiin... Bilang beda tapi pemikiran sepaham

  76. Edy Turmanto

    Edy Turmanto

    27 hari yang lalu

    Saya cinta habaib tp tdk suka yg terlalu ego. Semoga HRS dilindungi Allah swt. Aamiiin.... shollu 'ala Nabi Muhammad saw.

  77. Suhaeri 2311

    Suhaeri 2311

    28 hari yang lalu

    Kalo di pandang dgn jujur NGK PERLU ADE F P I dng alasan. Amr ma rup nahi dari dulu fpi yang selalu buat onar katakan dong yahya yng benar itu benar yng salah itu salah dng ucapan yng asal nge bacot panca sila di pantat pikir yahya jng lo bela orang salah

  78. copo marekar

    copo marekar

    28 hari yang lalu

    Negeri ini sudah dikuasai Ya'juj Ma'juj sejak lama idplayer.info/show/aE1PNWtnem44cTg.html

  79. Picto Booth

    Picto Booth

    29 hari yang lalu

    habib rizieq masuk penjara saat ini sudah menjadi takdir dari Allah SWT zat yg maha penyayang, boleh jadi Allah SWT ingin hamba2 yg di dalam penjara dunia bisa bertemu dengah habib, atau boleh jadi ada salah satu hamba Allah SWT yg berada di dalam penjara dunia berdoa karena rindu dengan habib dan diqabul do'anya oleh Allah SWT. WaAllahu a'lam bishawwab.

  80. Eva ndari111

    Eva ndari111

    29 hari yang lalu

    Masaallah

  81. Qiana nafeza salama Sf

    Qiana nafeza salama Sf

    29 hari yang lalu

    Saya bukan orang fpi saya bukan anggota fpi tp saya cinta mati sama fpi .karna fpi dan habib rizik sll menyuarakan kebenaran dan menentang ke mungkaran dan ke zoliman. Meskipin beliau sll dapat cacian dan ke zoliman beliau gk perduli yg penting ummat islam gk sll di rendahkan itu klo menurut pandangn saya Smoga beliau HRS sll dalam lindungan allaah🙌

  82. Dody Iskandar

    Dody Iskandar

    29 hari yang lalu

    Sehat terus buya 🤲

  83. Anang Faktur Rohman 85

    Anang Faktur Rohman 85

    Bulan Yang lalu

    Ini baru ustad adem dengerinya ndak ngompor2rin smga beliu panjang umur dan di lindungi oleh Allah Swt😀😀😀

  84. Ruby anita Sagala

    Ruby anita Sagala

    Bulan Yang lalu

    Saya kalau lihat buya yahya ni.. Sejuk hatiku... Rendah hatinya beliau ni.semoga buya yahya selalu istiqamah. Amin

  85. Aisyah Pane

    Aisyah Pane

    Bulan Yang lalu

    MasyaaAlloh Buya bijak banget😭😭😭😭😭sehat2 ya Buya ❤️❤️❤️ mmg ngefans dr dlu SM Buya

  86. Alhudri Aquilani

    Alhudri Aquilani

    Bulan Yang lalu

    Trending biar w telat nontonya...smoga presiden dan bawhanya bisa denger dengan izin Allah swt

  87. Atikah 74

    Atikah 74

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah . ALLAH AKBAR

  88. yusi lupita

    yusi lupita

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah..terimakasih buya pencerahannya..smoga buya dan seluruh alim ulama selalu ada dalam Lindungan Allah SWT Aamiin YRA🤲

  89. TK Kingdom Islamic School Fadriyah,zs

    TK Kingdom Islamic School Fadriyah,zs

    Bulan Yang lalu

    Semoga selalu sehat buya🙏🙏🙏🙏

  90. TK Kingdom Islamic School Fadriyah,zs

    TK Kingdom Islamic School Fadriyah,zs

    Bulan Yang lalu

    Subhannallah😭😭😭😭😭

  91. Konten Goblog

    Konten Goblog

    Bulan Yang lalu

    Semoga 2021 tidak ada yg bikin rusuh dengan mengatasnamakan organisasi islam apapun

  92. aisyah01 official

    aisyah01 official

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah lindungilah para ulama2 kami

  93. Ananda Jihan

    Ananda Jihan

    Bulan Yang lalu

    Buya yahya sedikit condong bela riziq,

  94. Irwan Aja

    Irwan Aja

    Bulan Yang lalu

    Masha Allah,tolong bantu share yg seperti ini❤️

  95. Yani Pramudyani

    Yani Pramudyani

    Bulan Yang lalu

    Merinding mendengarkan tausyiah ustadz ,,, bahan indtrosfeksi ,nasihat yg sgt menggugah keimanan saya ... jazakumulloh khoir....

  96. Amar Jamjawi

    Amar Jamjawi

    Bulan Yang lalu

    Bohongg buyaa, itu ad monuver politik..

  97. Yoga Omponk

    Yoga Omponk

    Bulan Yang lalu

    hayyy buya yayah apa pertanggung jawaban Riziq sihab kepada keluarga korba yg di tembak?????Saya keluarga korban yg meningal...saya mintak sekarang Tolong riziq sihab tatangi keluarga korban dan lihat kuburan anggota nya dan wajib Riziq sihab datangi rumah keluarga korban!!!!!!saya tunggu klau tidak saya riziq sihab tidak ada pertanggu jawaban kepada keluarga Kami setalah anggota keluarga kami meningal!!!!!!!!

  98. Bayu Agustio

    Bayu Agustio

    Bulan Yang lalu

    treding

  99. ꧁As- Sha꧂

    ꧁As- Sha꧂

    Bulan Yang lalu

    Subhanallaahh. Laa haulaa walaa Quwwatha illa billah... Ya allah. Kami meminta dan berdo a. Tolong panjangkan lah umur para ulama ulama panutan kami. Guru guru kami para habaaib para cucu cucu nabi yang istiqomah di jalan mu ya robb..bilau adalah bintang kami ummat islam ya allahm. Beliau beliau adalah sebagai petunjuk kami untuk mengetahui syariat islam

  100. axl rose

    axl rose

    Bulan Yang lalu

    Semoga HRS selalu sehat & dilindungi Allah SWT. Dan apa yg diperjuangkan HRS dikabulkan Allah SWT.

Berikutnya