HEBOH! Keraton Agung Sejagat Pewaris Majapahit - BIM 13/01

Tanggal Tayang: 13/01/2020
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official IDplayer Channel:
idplayer.info
Subscribe Buletin iNews IDplayer Channel:
idplayer.info
Follow Our Official Twitter: gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00

Komentar 

  1. Heri Wahyudi

    Heri Wahyudi

    6 bulan yang lalu

    Kerajaan edan....

  2. Arga Cipto

    Arga Cipto

    6 bulan yang lalu

    Penasehat nya perlu di ruqyah ke ustadz Danu agar jinnya keluar

  3. Arga Cipto

    Arga Cipto

    6 bulan yang lalu

    Penasehat nya perlu di ikutkan kepapua untuk sebagai umpan tembak buat KKB

  4. Douglas Aduai

    Douglas Aduai

    6 bulan yang lalu

    slamat datang di kerajaan berpagar besi😂😂

  5. Marno pmr49

    Marno pmr49

    6 bulan yang lalu

    Dengn gelar raja singaa

  6. Barangza Ha

    Barangza Ha

    6 bulan yang lalu

    Mudah mudahan RSJ (rumah sakit jiwa) mampu menampung mereka pengikut kerajaan sejagat

  7. Tere Liye

    Tere Liye

    6 bulan yang lalu

    Pengikutnya juga pada koplak

  8. ACEH FAILS ARMY

    ACEH FAILS ARMY

    6 bulan yang lalu

    Itu penasehat yang meyakinkan pengikut, tangkap juga mbah bau tanah

  9. Diki Aryanto

    Diki Aryanto

    6 bulan yang lalu

    Keraton ANJINK

  10. hamba allah

    hamba allah

    6 bulan yang lalu

    Awas ikut dcduk ya pak 😜

  11. Tio Njabon

    Tio Njabon

    6 bulan yang lalu

    Pus pus pus,meong meong😜😜😜✌️✌️✌️

  12. raden suwoko

    raden suwoko

    6 bulan yang lalu

    Mau nglamar jadi Demang aah .. jiaachahaaa... 😂😂😂

  13. COCOA FARM

    COCOA FARM

    6 bulan yang lalu

    Sejarah seng lama ae susah dipelajari ,,,,nambah-nambahi pelajaran kerajaan baru. Aduh-aduh,,,,,

  14. I Nyoman Jendra Driver

    I Nyoman Jendra Driver

    6 bulan yang lalu

    Yg gntiin kanjeng dimas...

  15. Nandana Farrel

    Nandana Farrel

    6 bulan yang lalu

    Pikiranmu yg sesat

  16. Muji Malang

    Muji Malang

    6 bulan yang lalu

    Lagi ngebet datangnya Ratu adil ......

  17. Alpha Alpha

    Alpha Alpha

    6 bulan yang lalu

    ini orang jg sudah kecidyuk

  18. HetyyAprila 123

    HetyyAprila 123

    6 bulan yang lalu

    Gelo si eta😝😝😝😝

  19. Herri Anuarri

    Herri Anuarri

    6 bulan yang lalu

    Ala sudah salah kok ngeyel 🤣🤣 Raja tipu 😂😂

  20. Ibrahim Saputra

    Ibrahim Saputra

    6 bulan yang lalu

    Penasihat raja hrs dinasihati sama anak sekolah.. 😄

  21. Sukidi Sragen

    Sukidi Sragen

    6 bulan yang lalu

    Pengikutnya pada nggak mikir ya sudah zaman Android masih main raja dan ratu sejagat

  22. Yudi Purnomo

    Yudi Purnomo

    6 bulan yang lalu

    Mbok uwis pak,, rajamu wis di tangkap, kembalilah ke jalan yg benar, untuk masyarakat purworejo jgn mudah terpengaruh, jgn mudah meberima ajakan

  23. Nila Yenik

    Nila Yenik

    6 bulan yang lalu

    Di lihat dr lambang nya mata dajjal ... mungkin jawa tengah akan ada bencana lebih besar kali

  24. Roro Wilis

    Roro Wilis

    6 bulan yang lalu

    Kumpulan wong edaan...hhhh

  25. Muhammad Halim Lin Bin Abdullah

    Muhammad Halim Lin Bin Abdullah

    6 bulan yang lalu

    Lebih kurang mcm ayah pin di malaysia la...benda udah nggak wujud lg nggak usah diwujudkan lg...500 tahun ke, 5000 tahun ke, 5 juta tahun ke, semua dh pupus udah...

  26. Aly Joo

    Aly Joo

    6 bulan yang lalu

    itu nama nya makar mau bikin negara dalam negara.....

  27. dasa tjakra wiradjati

    dasa tjakra wiradjati

    6 bulan yang lalu

    Gampang banget ya bikin kerajaan 2020 ...kalian semua gak ada kerjaan x yg bener mah...wis podo tuwirtrr..sana bikin kerajaan di hutan ta yaaa dan bukan di NkRI ini..sampean wis podo tue yo mikir sing waras ojo ikut2an kena virus sableng....

  28. Aji Darma siagian

    Aji Darma siagian

    6 bulan yang lalu

    Penasehat kerajaan apaan,dibayar brape lu?

  29. Master Fardek

    Master Fardek

    6 bulan yang lalu

    Kejawen itu aliran sesat ,,

  30. Sabari Yanto

    Sabari Yanto

    6 bulan yang lalu

    Raja sejagat cp gembreng amoh

  31. Ehh Ghofor

    Ehh Ghofor

    6 bulan yang lalu

    KerAton buat dekat hutan bos ini bukan mSa dulu sekRANG PRESIDEN TUAN

  32. Rianto tok

    Rianto tok

    6 bulan yang lalu

    Mau daftar jadi panglima ...masih di terima nggak yahh

  33. Umi Ayuraa

    Umi Ayuraa

    6 bulan yang lalu

    Orang udah pada sakit jiwa..

  34. Ilina Gusty

    Ilina Gusty

    6 bulan yang lalu

    Gendeng

  35. Keterkaitan Keterikatan

    Keterkaitan Keterikatan

    6 bulan yang lalu

    Kraton agung sesaat

  36. KemBang SenTuL

    KemBang SenTuL

    6 bulan yang lalu

    lahan seluas 2 hektar itu tanah siapa

  37. Cibob Bobby

    Cibob Bobby

    6 bulan yang lalu

    2020 masih aja ada orang GOBLOK kaya gini

  38. Actor Muda

    Actor Muda

    6 bulan yang lalu

    Gerombolan HALU

  39. jas bud

    jas bud

    6 bulan yang lalu

    Kerajaan,agung,sejagat,artinya,penguasa,duniadoong,....emang,msmpu,jka,semua,pemipin,antarnegara,serang,rajanya,negara,didunia taksikit,lo,ya,banyaaak.mikir,dlu lah,mampu,gak,pikul,bebanya,nanti,....ohya,ngomong,pewaris,kerajaan,majapahit,dri,mana,wong,majapahit,di,jwa,tmut,kok,bsa,warisnya,di jawatengah,oh,ya,kerajaan,kok,sragamnya,kaya prajurit,asing,gtu bukanya,pake,kebaya,🤔😇.dibawa,polisi,aja,tak,bsa,lawan,apalagi mau,lawan,arapemimpin,dunia ngimpiiikaliiii.....

  40. Rafflesia A37

    Rafflesia A37

    6 bulan yang lalu

    Barisan org pekokkkk...😂😂😂😂

  41. madiaz ag

    madiaz ag

    6 bulan yang lalu

    Sdh maju ingin mundur lg naik kuda sdh banyak spd motor dan mobil malah naik kuda

    • rini triana

      rini triana

      6 bulan yang lalu

      laiya orng udah pskai bom ini msih pakai panah,ya hncur lebur dibom

  42. Sukasni Basuki

    Sukasni Basuki

    6 bulan yang lalu

    Kasian ini bangsa ,apa kata dunia .wong kok Podo gampang diapusi .,urep sak madiyo ,eling Karo sungkuoso lan sak Podo Podo .insyaAlloh awakmu Bejo.

  43. Arni ni Arni ni

    Arni ni Arni ni

    6 bulan yang lalu

    Mgkin mreka lelah dgn kewarasanya..

  44. Ria Antika

    Ria Antika

    6 bulan yang lalu

    Permainan wkt kecil di ulang lagi. Jdi raja dn ratu halu sejagat wkkwkwkwkkwk.. Bikin malu warga jarang sja TOOOONNNGGGGGG TOOOONNNGGGGGG.. 👎👎👎👎

  45. Maman Risdianto

    Maman Risdianto

    6 bulan yang lalu

    Mungkin orang orang ini kurang kerjaan bang........huuue ke Sawa saja nyangkul dpt uang nggak dpt masala

  46. Nuryana Nur

    Nuryana Nur

    6 bulan yang lalu

    Dicari PLT raja kraton sejagatt

  47. Cinta Indonesia

    Cinta Indonesia

    6 bulan yang lalu

    bangkitnya kerajaan mataram abal abal ritual sekte iblis sesat

  48. Fenny Astuty

    Fenny Astuty

    6 bulan yang lalu

    pak sadar jgn stres i bangun wooi

  49. Agus Sadewo

    Agus Sadewo

    6 bulan yang lalu

    Hadeeeee stres kok berjamaah ga tanggung" 450 orang

  50. Liza Ferzia

    Liza Ferzia

    6 bulan yang lalu

    Wkwkwkkwkwkw ... Lama lama ya meresahkan bro tiba2 ada yg ngaku raja nya sejagat pk ilmu hipnotis kali ya bs pada manut pk baju kebesaran seolah2 gitu loh ... Anehisme yaaa ....

  51. admo dikromo

    admo dikromo

    6 bulan yang lalu

    haha kok jd inget keraja'an UBUR2

  52. Aggt Oxn

    Aggt Oxn

    6 bulan yang lalu

    Pengen banget jadi raja siihh..

  53. Mito Mita

    Mito Mita

    6 bulan yang lalu

    Kwkwkwk itu rajanya dulu pencari rumput buat pkn ternak,..ngaku2 raja,raja iblis percaya.

  54. Setia Septiani

    Setia Septiani

    6 bulan yang lalu

    Aliran setres

  55. Rendy Linda

    Rendy Linda

    6 bulan yang lalu

    Pgen bgt masuk jaman lampau :v kalau pemain kolosal sih dibayar daripada situ banyak ruginya percaya tar juga masuk sel ..

  56. Dhikalibie Alkahfi

    Dhikalibie Alkahfi

    6 bulan yang lalu

    Uda tutup aja klo warga uda resah....

  57. Jendral Korak

    Jendral Korak

    6 bulan yang lalu

    ALahemm....

  58. tiger 1945

    tiger 1945

    6 bulan yang lalu

    Pantas indonesia di jajah 350 thn. Wong orang goblok2 gini msh ada sampe skrang!

  59. Cari Cari Info

    Cari Cari Info

    6 bulan yang lalu

    Kok raja ditangkap siy pak polisi? Baru aja kami warga +62 terhibur. Tgl 12 deklarasi, tgl 14 ditangkap, usia kerajaan hanya 2 hari, rekor tercepat dlm pembentukan kerajaan. Mana ini panglima dan pasukan pemanah kerajaan? Kok raja nya ditangkap malah diam aja. Kasihan itu baju2 seragam kerajaan belum lunas :-( Like yang setuju raja ga ditangkap... 😆😁

  60. Mas ili

    Mas ili

    6 bulan yang lalu

    Perlu di BOM iki.. bajunya saja kayak kolonel.Hahhaha

Berikutnya