HEBOH! Keraton Agung Sejagat Pewaris Majapahit - BIM 13/01

Tanggal Tayang: 13/01/2020
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official IDplayer Channel:
idplayer.info
Subscribe Buletin iNews IDplayer Channel:
idplayer.info
Follow Our Official Twitter: gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00

Komentar 

  1. Heri Wahyudi

    Heri Wahyudi

    9 hari yang lalu

    Kerajaan edan....

  2. Arga Cipto

    Arga Cipto

    11 hari yang lalu

    Penasehat nya perlu di ruqyah ke ustadz Danu agar jinnya keluar

  3. Arga Cipto

    Arga Cipto

    11 hari yang lalu

    Penasehat nya perlu di ikutkan kepapua untuk sebagai umpan tembak buat KKB

  4. Douglas Aduai

    Douglas Aduai

    11 hari yang lalu

    slamat datang di kerajaan berpagar besi😂😂

  5. Marno pmr49

    Marno pmr49

    11 hari yang lalu

    Dengn gelar raja singaa

  6. Barangza Ha

    Barangza Ha

    12 hari yang lalu

    Mudah mudahan RSJ (rumah sakit jiwa) mampu menampung mereka pengikut kerajaan sejagat

  7. Tere Liye

    Tere Liye

    12 hari yang lalu

    Pengikutnya juga pada koplak

  8. ACEH FAILS ARMY

    ACEH FAILS ARMY

    12 hari yang lalu

    Itu penasehat yang meyakinkan pengikut, tangkap juga mbah bau tanah

  9. Diki Aryanto

    Diki Aryanto

    12 hari yang lalu

    Keraton ANJINK

  10. hamba allah

    hamba allah

    12 hari yang lalu

    Awas ikut dcduk ya pak 😜

  11. Tio Njabon

    Tio Njabon

    12 hari yang lalu

    Pus pus pus,meong meong😜😜😜✌️✌️✌️

  12. raden suwoko

    raden suwoko

    12 hari yang lalu

    Mau nglamar jadi Demang aah .. jiaachahaaa... 😂😂😂

  13. COCOA FARM

    COCOA FARM

    12 hari yang lalu

    Sejarah seng lama ae susah dipelajari ,,,,nambah-nambahi pelajaran kerajaan baru. Aduh-aduh,,,,,

  14. I Nyoman Jendra Driver

    I Nyoman Jendra Driver

    12 hari yang lalu

    Yg gntiin kanjeng dimas...

  15. Nandana Farrel

    Nandana Farrel

    12 hari yang lalu

    Pikiranmu yg sesat

  16. Muji Malang

    Muji Malang

    12 hari yang lalu

    Lagi ngebet datangnya Ratu adil ......

  17. Alpha Alpha

    Alpha Alpha

    12 hari yang lalu

    ini orang jg sudah kecidyuk

  18. HetyyAprila 123

    HetyyAprila 123

    12 hari yang lalu

    Gelo si eta😝😝😝😝

  19. Herri Anuarri

    Herri Anuarri

    12 hari yang lalu

    Ala sudah salah kok ngeyel 🤣🤣 Raja tipu 😂😂

  20. Ds Chanel

    Ds Chanel

    12 hari yang lalu

    Penasihat raja hrs dinasihati sama anak sekolah.. 😄

  21. GeRbAnG UjUnGTiMuR

    GeRbAnG UjUnGTiMuR

    12 hari yang lalu

    Uhuuuuuuyyyyy

  22. Sukidi Sragen

    Sukidi Sragen

    12 hari yang lalu

    Pengikutnya pada nggak mikir ya sudah zaman Android masih main raja dan ratu sejagat

  23. Yudi Purnomo

    Yudi Purnomo

    12 hari yang lalu

    Mbok uwis pak,, rajamu wis di tangkap, kembalilah ke jalan yg benar, untuk masyarakat purworejo jgn mudah terpengaruh, jgn mudah meberima ajakan

  24. Nila Yenik

    Nila Yenik

    12 hari yang lalu

    Di lihat dr lambang nya mata dajjal ... mungkin jawa tengah akan ada bencana lebih besar kali

  25. Roro Wilis

    Roro Wilis

    13 hari yang lalu

    Kumpulan wong edaan...hhhh

  26. Muhammad Halim Lin Bin Abdullah

    Muhammad Halim Lin Bin Abdullah

    13 hari yang lalu

    Lebih kurang mcm ayah pin di malaysia la...benda udah nggak wujud lg nggak usah diwujudkan lg...500 tahun ke, 5000 tahun ke, 5 juta tahun ke, semua dh pupus udah...

  27. Aly Joo

    Aly Joo

    13 hari yang lalu

    itu nama nya makar mau bikin negara dalam negara.....

  28. dasa tjakra wiradjati

    dasa tjakra wiradjati

    13 hari yang lalu

    Gampang banget ya bikin kerajaan 2020 ...kalian semua gak ada kerjaan x yg bener mah...wis podo tuwirtrr..sana bikin kerajaan di hutan ta yaaa dan bukan di NkRI ini..sampean wis podo tue yo mikir sing waras ojo ikut2an kena virus sableng....

  29. Aji Darma

    Aji Darma

    13 hari yang lalu

    Penasehat kerajaan apaan,dibayar brape lu?

  30. Master Fardek

    Master Fardek

    13 hari yang lalu

    Kejawen itu aliran sesat ,,

  31. Sabari Yanto

    Sabari Yanto

    13 hari yang lalu

    Raja sejagat cp gembreng amoh

  32. Ehh Ghofor

    Ehh Ghofor

    13 hari yang lalu

    KerAton buat dekat hutan bos ini bukan mSa dulu sekRANG PRESIDEN TUAN

  33. Rianto tok

    Rianto tok

    13 hari yang lalu

    Mau daftar jadi panglima ...masih di terima nggak yahh

  34. Umi Ayuraa

    Umi Ayuraa

    13 hari yang lalu

    Orang udah pada sakit jiwa..

  35. Ilina Gusty

    Ilina Gusty

    13 hari yang lalu

    Gendeng

  36. Raider R

    Raider R

    13 hari yang lalu

    Kraton agung sesaat

  37. KemBang SenTuL

    KemBang SenTuL

    13 hari yang lalu

    lahan seluas 2 hektar itu tanah siapa

  38. Cibob Bobby

    Cibob Bobby

    13 hari yang lalu

    2020 masih aja ada orang GOBLOK kaya gini

  39. Iwan Creator

    Iwan Creator

    13 hari yang lalu

    sbenernya meraka lg belajar OVJ 😁😁 " DI SNA GUNUNG DI SNI GUNUNG,DI TENGAH2NYA PULAU JAWA,WAYANGNYA BINGUNG RAJANYA GEMBLUNG, YG PNTING BISA KETAWA.."

  40. Actor Muda

    Actor Muda

    13 hari yang lalu

    Gerombolan HALU

  41. jas bud

    jas bud

    13 hari yang lalu

    Kerajaan,agung,sejagat,artinya,penguasa,duniadoong,....emang,msmpu,jka,semua,pemipin,antarnegara,serang,rajanya,negara,didunia taksikit,lo,ya,banyaaak.mikir,dlu lah,mampu,gak,pikul,bebanya,nanti,....ohya,ngomong,pewaris,kerajaan,majapahit,dri,mana,wong,majapahit,di,jwa,tmut,kok,bsa,warisnya,di jawatengah,oh,ya,kerajaan,kok,sragamnya,kaya prajurit,asing,gtu bukanya,pake,kebaya,🤔😇.dibawa,polisi,aja,tak,bsa,lawan,apalagi mau,lawan,arapemimpin,dunia ngimpiiikaliiii.....

  42. Rafflesia A37

    Rafflesia A37

    13 hari yang lalu

    Barisan org pekokkkk...😂😂😂😂

  43. madiaz ag

    madiaz ag

    13 hari yang lalu

    Sdh maju ingin mundur lg naik kuda sdh banyak spd motor dan mobil malah naik kuda

    • rini triana

      rini triana

      12 hari yang lalu

      laiya orng udah pskai bom ini msih pakai panah,ya hncur lebur dibom

  44. Sukasni Basuki

    Sukasni Basuki

    13 hari yang lalu

    Kasian ini bangsa ,apa kata dunia .wong kok Podo gampang diapusi .,urep sak madiyo ,eling Karo sungkuoso lan sak Podo Podo .insyaAlloh awakmu Bejo.

  45. Arni ni Arni ni

    Arni ni Arni ni

    13 hari yang lalu

    Mgkin mreka lelah dgn kewarasanya..

  46. Ria Antika

    Ria Antika

    13 hari yang lalu

    Permainan wkt kecil di ulang lagi. Jdi raja dn ratu halu sejagat wkkwkwkwkkwk.. Bikin malu warga jarang sja TOOOONNNGGGGGG TOOOONNNGGGGGG.. 👎👎👎👎

  47. Maman Risdianto

    Maman Risdianto

    13 hari yang lalu

    Mungkin orang orang ini kurang kerjaan bang........huuue ke Sawa saja nyangkul dpt uang nggak dpt masala

  48. Nuryana Nur

    Nuryana Nur

    13 hari yang lalu

    Dicari PLT raja kraton sejagatt

  49. Cinta Indonesia

    Cinta Indonesia

    13 hari yang lalu

    bangkitnya kerajaan mataram abal abal ritual sekte iblis sesat

  50. Hada Hard

    Hada Hard

    13 hari yang lalu

    Penasehat kerajaan pwekokkkkkk!

  51. Fenny Astuty

    Fenny Astuty

    13 hari yang lalu

    pak sadar jgn stres i bangun wooi

  52. Agus Sadewo

    Agus Sadewo

    13 hari yang lalu

    Hadeeeee stres kok berjamaah ga tanggung" 450 orang

  53. Liza Ferzia

    Liza Ferzia

    13 hari yang lalu

    Wkwkwkkwkwkw ... Lama lama ya meresahkan bro tiba2 ada yg ngaku raja nya sejagat pk ilmu hipnotis kali ya bs pada manut pk baju kebesaran seolah2 gitu loh ... Anehisme yaaa ....

  54. Sunaryo Sunaryo

    Sunaryo Sunaryo

    13 hari yang lalu

    haha kok jd inget keraja'an UBUR2

  55. Aggt Oxn

    Aggt Oxn

    14 hari yang lalu

    Pengen banget jadi raja siihh..

  56. Mito Mita

    Mito Mita

    14 hari yang lalu

    Kwkwkwk itu rajanya dulu pencari rumput buat pkn ternak,..ngaku2 raja,raja iblis percaya.

  57. Setia Septiani

    Setia Septiani

    14 hari yang lalu

    Aliran setres

  58. Rendy Linda

    Rendy Linda

    14 hari yang lalu

    Pgen bgt masuk jaman lampau :v kalau pemain kolosal sih dibayar daripada situ banyak ruginya percaya tar juga masuk sel ..

  59. Dhikalibie Alkahfi

    Dhikalibie Alkahfi

    14 hari yang lalu

    Uda tutup aja klo warga uda resah....

  60. Jendral Korak

    Jendral Korak

    14 hari yang lalu

    ALahemm....

Berikutnya